Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Cina / Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 6 Bagian Kedua

Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 6 Bagian Kedua

Baca Juga : Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 6 Bagian Pertama

Semua Dok Gambar : MGTV China

Untuk memudahkan chingu mencari semua tautan sinopsis di www.aktriskorea.web.id. Silahkan chingu kunjungi www.sinop.web.id

Kemudian Jing Zhi pun menghampiri sutradara yang menangani dramanya, dan didampingi oleh Ling Qiao. Jing Zhi memegang kepala Ling Qiao agar tertunduk dan memberikan maaf kepada sutradara. Sutradara bingung mengapa Jing Zhi sangat takut pada ketinggian. Sutradara,”Jika situasi macam ini naik lagi, tolong gunakan stunt ganda”. Jing Zhi berterima kasih atas kebaikan yang diberikan oleh sutradara.

Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 6 Bagian Kedua aGambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 6 Bagian Kedua bGambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 6 Bagian Kedua c

Lalu sang sutradara meminta Jing Zhi untuk berbicara dengannya. Sutradara pun berbicara dengan Jing Zhi. Sutradara menjadi ingin tahu apa sebenarnya pekerjaan Ling Qiao. Jing Zhi menjelaskan Ling Qiao menjalani hidupnya sebagai seorang pelatih Taekwondo. Sutradara menjadi senang mendengarnya dan menganggap Ling Qiao sebagai seorang yang penuh talenta.

Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 6 Bagian Kedua dGambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 6 Bagian Kedua e

Sutradara pun menjelaskan di dalam drama ini ada peran yang luar bisa yakni seorang tokoh big boss. Sutradara merasa Ling Qiao sangat cocok untuk peran tersebut. Sutradara,”tenang aja, ini hanya tiga hari syuting kok”.

Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 6 Bagian Kedua f

Jing Zhi menjadi penasaran apakah Ling Qiao cocok memerankan seorang aktor di dalam drama. Jing Zhi berakting tak ingin melibatkan Ling Qiao dalam projek dramanya. Akhirnya sutradara termakan bujuk rayu Jing Zhi, dan dia rela memberikan sejumlah uang agar Ling Qiao bisa terlibat menjadi aktor dalam produksi dramanya.

Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 6 Bagian Kedua gGambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 6 Bagian Kedua j

Karena tawaran itu, mata Jing Zhi langsung berbinar2 bak mata uang dollar, Jing Zhi,”Ayo bicarakan peran ini lebih dalam”.

Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 6 Bagian Kedua i

Disisi lain, petugas Li sedang melakukan olahraga tembak. Tak lama komandannya datang, Komandan itu bertanya,”Bagaimana kamu bisa masuk kedalam Investigasi Kriminal ?”. Petugas Li,”saya ditempatkan disana karena berada di posisi pertama, tentunya”. Komandan Petugas Li kagum dengan bakat militer yang dimiliki oleh petugas Li, namun sang Komandan merasa Petugas Li sebaiknya juga menjalani liburan.

Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 6 Bagian Kedua k Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 6 Bagian Kedua l

Komandan Petugas Li bahkan sudah mengatur jadwal liburan baginya. Namun petugas Li menolak akan hal itu, baginya dia masih bertugas untuk menangani mayat “Sleeping Beauty” (tubuh Ling Qiao), yang masih menyisakan sebuah misteri. Petugas Li masih ingin mendalami kasus jenazah “Sleeping Beauty” ini.

Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 6 Bagian Kedua m

Namun Komandan Li tak ingin mendengarnya, dan menyuruhnya untuk segera libur dari masa tugasnya. Lalu Petugas Li kembali ke kantornya, dan beberapa sersan bertepuk tangan pada petugas Li.

Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 6 Bagian Kedua n

Sersan itu bertepuk tangan atas prestasi yang dilakukan oleh petugas Li. Teman sersan petugas Li meminta petugas Li untuk mentraktir mereka makan steak atas kesuksesan prestasinya itu. Sersan wanita,”Steak mereka diimpor dari daging sapi dari Kobe. Saya belum pernah kesana sebelumnya”. Akhirnya Petugas Li pun rela mentraktir mereka. Sebaliknya Xuan2 sedang berada di ruang tata rias.

Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 6 Bagian Kedua o Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 6 Bagian Kedua p

Tak lama teman artisnya datang, dan memuji ketampanan dari Ling Qiao yang berpura2 berperan sebagi pacar dari Jing Zhi. Selain itu, teman artis Xuan2 itu memberitahukan bahwa Ling Qiao akan bermain pula dalam drama karena permintaan sutradara. Mendengar hal itu, Xuan2 cukup terkaget. Karenanya, Xuan2 menelpon petugas Li. Xuan2 memberitahukan bahwa Jing Zhi sepertinya sudah terganggu kesehatan mentalnya. Meskipun hubungan petugas Li dan Jing Zhi tak berakhir ke pelaminan, namun Xuan2 tahu petugas Li masih memiliki perasaan pada Jing Zhi.

Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 6 Bagian Kedua q Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 6 Bagian Kedua r Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 6 Bagian Kedua s

Xuan2 juga memberitahukan bahwa Jing Zhi memiliki seorang pacar baru. Petugas Li menanggapi informasi dari Xuan2 itu. Petugas Li menjelaskan bahwa kini hubungannya dengan Jing Zhi sudah putus, dan bukan urusan bagi petugas Li untuk mengurusi orang yang akan berdampingan dengan Jing Zhi.

Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 6 Bagian Kedua t

Akhirnya petugas Li pun menutup teleponnya.Saat sedang berbincang di telepon tiba2 saja tunangan Xuan2 yakni Shi Guang muncul. Shi Guang melihat ada yang sedikit berbeda dari wajah Xuan2.

Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 6 Bagian Kedua u Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 6 Bagian Kedua v

Shi Guang dan Xuan2 pun berjalan bersama. Xuan2,”Sekarang ini, berita menyebar lebih cepat daripada dari paparazzi”. Shi Guang mengaku datang ke lokasi syuting untuk hanya menemui Xuan2.

Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 6 Bagian Kedua w

Xuan2 lalu mengungkit tentang posisi Shi Guang sebagai konglomerat super philanthropi, yang membanggakan bagi dunia. Saat Shi Guang dan Xuan2 berbincang, tiba2 saja Ling Qiao muncul dari atas pandangan keduanya.

Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 6 Bagian Kedua x Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 6 Bagian Kedua y Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 6 Bagian Kedua z

Liang Qiao dan Shi Guang saling memandang mata dengan mata satu sama lain. Kemunculan Ling Qiao itu sempat membuat Shi Guang terkaget, dan Shi Guang menatap dengan tajam nan heran kepada Ling Qiao. Lalu Ling Qiao pun melanjutkan syuting, sementara Shi Guang menjadi terheran2.

Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 6 Bagian Kedua aa Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 6 Bagian Kedua bb

Xuan2 terheran menatap Shi Guang yang termangu dan bingung sesaat memandangi Ling Qiao. Xuan2 pun menyadarkan Shi Guang dari lamunannya. Saat tersadar, Shi Guang mengaku lagi takut dengan kostum yang dilihatnya di lokasi syuting. Lalu sekilas Shi Guang pun memandangi Ling Qiao yang lagi menjalani syuting action.

Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 6 Bagian Kedua cc Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 6 Bagian Kedua ddGambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 6 Bagian Kedua ee

Sebaliknya petugas Li bersama semua teman sersannya sedang menjalani makan malam dengan menu steak dan wine di restoran mahal. Sesaat teman petugas Li berusaha bercanda gurau di depan petugas Li. Mereka membahas tentang drama yang dilakoni oleh Xuan2. Seorang sersan pria memberitahukan tentang salah satu poling di China.

Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 6 Bagian Kedua ff

Sersan pria itu memberitahukan bahwa wanita yang suka menonton acara drama, 90 persennya berubah melakukan hal2 yang tak diinginkan. Sersan pria itu membandingkan dirinya sebagai pria bersama petugas Li yang memiliki kepribadian yang menyenangkan berbeda dari para sersan wanita.

Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 6 Bagian Kedua gg

Sersan wanita yang mendengar ledekan itu menegaskan jika hanya satu pria yang hidup di dunia ini seperti sersan tersebut, sersan wanita itu lebih memilih untuk mati saja. Namun perhatian petugas Li tak tertuju pada pembicaraan pada semua temannya. Petugas Li malah sibuk memikirkan kenangan lalu saat bersama Jing Zhi.

Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 6 Bagian Kedua hh

Saat itu, Jing Zhi bertingkah mesra dengan duduk di pangkuan petugas Li dan membahas akan pergi ke Jepang dan mengunjungi Akihabara. Tak lama petugas Li melihat gambar kapal di laptop Jing Zhi. Jing Zhi sempat kesal karena petugas Li menganggap itu hanya sebatas kapal. Jing Zhi,”Kamu enggak ngerti”. Jing Zhi sempat kesal dengan sikap petugas Li yang terus saja melihat laporan tugasnya.

Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 6 Bagian Kedua ii Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 6 Bagian Kedua jj Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 6 Bagian Kedua kk

Jing Zhi menjadi kesal mengapa petugas Li mengerjakan laporannya daripada memperhatikannya. Jing Zhi sarasa ingin petugas Li bertugas dan dipindahkan ke negara Hongkong saja.

Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 6 Bagian Kedua ll Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 6 Bagian Kedua mmm

Jing ZHi,”Semua gelombang gangster keluar dan dibinasakan oleh polisi”. Petugas Li,”Tolong, Nona Tian. Hongkong sungguh diperintah oleh aturan”. Petugas Li meminta Jing Zhi pacarnya untuk jangan kesal, dan Petugas Li berjanji akan segera mendapat penghargaan atas prestasinya itu lalu merayakannya. Petugas Li menggoda Jing Zhi, dan Jing Zhi kesal. Keduanya menikmati kebersamaan di masa lampau itu.

Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 6 Bagian Kedua nn Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 6 Bagian Kedua oo.

Kembalilah ke masa sekarang, tak lama, tanpa sengaja petugas Li melihat sinyal GPRS-nya menyala, dan menyadari keberadaan mobil Jing Zhi di depan restoran. Ling Qiao dan Jing Zhi pun berada di dalam mobil tersebut. Sekilas memandangi Ling Qiao di mobil, teman wanita petugas Li sempat memuji ketampanan yang dimiliki oleh Ling Qiao.

Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 6 Bagian Kedua pp Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 6 Bagian Kedua qq

Ling Qiao dan Jing Zhi terlihat bertengkar di dalam mobil itu. Ling Qiao kesal karena Jing Zhi menyalahkannya bertingkah memikat di depan Xuan2, padahal Jing Zhi sendiri yang menyuruhnya terlibat dalam akting drama itu. Kedua secara pribadi, Ling Qiao mengaku sangat kagum dengan akting dari Xuan2 sehingga dia berdedikasi dalam akting tersebut.

Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 6 Bagian Kedua rr Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 6 Bagian Kedua ss

Ketiga, Ling Qiao mengaku bukan salahnya jika tunangan Xuan2 tiba2 saja merasa sakit perut dan ketakutan saat melihatnya. Lalu Jing Zhi pun membela darinya. Jing Zhi menegaskan dia hanya menyarankan Ling Qiao untuk terlibat akting, namun Ling Qiao-lah yang menyetujui hal itu. Kedua, Jing Zhi menegaskan Xuan2 adalah teman baiknya yang memiliki tingkah laku genit, serta memiliki gairah yang tak biasanya.

Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 6 Bagian Kedua tt Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 6 Bagian Kedua uu

Karenanya, Jing Zhi meminta Ling Qiao untuk jauh daripada Xuan2. Jing Zhi,”Ketiga, orang yang serius melakukan kerjaan amal adalah orang yang memiliki hati penuh hormat. Contohnya, tuan Hong, yang kamu buat ketakutan hampir meninggal”.  Bagi Jing Zhi normal saja bila  dia kuatir dengan tunangan Xuan2 itu.

Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 6 Bagian Kedua vv Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 6 Bagian Kedua ww

Jing Zhi meminta Ling Qiao untuk meminta maaf padanya. Ling Qiao,”Hanya wanita dan pria berpikiran sempit yang sulit berkesepakatan..”. Jing Zhi meledek perkataan Ling Qiao tersebut, dan pergi meninggalkan Ling Qiao di mobilnya.

Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 6 Bagian Kedua xx

Jing Zhi langsung masuk kedalam restoran dengan kesal. Jing Zhi begitu kesal mendengar kebisingan yang ada di dalam restoran itu tersebut. Kebisingan itu berasal dari teman2 sersan petugas Li. Saat hendak marah, Jing Zhi malah melihat petugas Li. Jing Zhi terkaget melihat petugas Li mantannya.

Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 6 Bagian Kedua yy Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 6 Bagian Kedua zz Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 6 Bagian Kedua aaa

Jing Zhi serasa terkutuk rasanya. Jing Zhi pun menyembunyikan wajahnya. Jing Zhi mencoba pergi dari restoran itu agar tak ketahuan. Lebih lanjut teman2 sersan dari petugas Li berbicara dengan drama yang dibintangi Xuan2 serta Jing Zhi. Tak lama Jing Zhi mendengar ledekan dari teman2 petugas Li. Mereka berkata bahwa Jing Zhi dalam drama itu selalu memerankan peran kedua, dan demikian pula terjadi dalam hidupnya.

Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 6 Bagian Kedua bbb Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 6 Bagian Kedua ccc

Jing Zhi mencoba kabur dari restoran itu, namun langkah Jing Zhi malah terhenti oleh seorang pelayan. Akhirnya pemilik restoran, serta teman2 petugas Li menyadari kehadiran dari Jing Zhi. Saat hendak keluar dari restoran itu, Jing Zhi tanpa sengaja berpapasan dengan Ling Qiao. Keduanya saling memandang satu sama lain. Ling Qiao turun dari mobil  karena melihat petugas Li, dan menghampiri Jing Zhi.

Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 6 Bagian Kedua ddd Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 6 Bagian Kedua eee

Jing Zhi terlihat sedih dan hendak pergi, namun Ling Qiao memegang lengan dari Jing Zhi. Jing Zhi kesal dan meminta Ling Qiao untuk melepaskan tangannya. Ling Qiao pun akhirnya melepaskan tangan Jing Zhi, dan memandangi dengan tajam Jing Zhi. Ling Qiao dengan berani memegang kembali tangan Jing Zhi, dan membawanya kedepan petugas Li. Jing Zhi berusaha untuk melepas tangan Ling Qiao. Jing Zhi,”Apa yang kamu lakukan ? Ini sungguh memalukan”.

Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 6 Bagian Kedua fff Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 6 Bagian Kedua ggg

Dengan frontal, Ling Qiao langsung mendekap kepala Jing Zhi, dan menyuruh Jing Zhi mendekati bagian dadanya dan Jing Zhi mendengarkan denyut jantung Ling Qiao. Ling Qiao meminta Jing Zhi untuk tak bergerak. Jing Zhi pun terdiam dan menikmati dirinya terbawa dalam dekapan tubuh Ling Qiao.

Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 6 Bagian Kedua hhh Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 6 Bagian Kedua iii

Melihat hal itu, petugas Li menjadi geram dan mengepalkan tangannya begitu kuat. Ling Qiao menyapa semua teman2 petugas Li dan petugas Li sendiri. Ling Qiao pun memperkenalkan dirinya sebagai pacar dari Jing Zhi, Ling Qiao,”saya adalah pacar dari Jing Zhi, namaku Xue Ling Qiao. Saya dengar dari Xiao Zhi, bahwa kalian sudah menjaga dengan baik padanya. Saya berterima kasih pada kalian semua”.

Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 6 Bagian Kedua jjj Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 6 Bagian Kedua kkk Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 6 Bagian Kedua lll

Ling Qiao mengarahkan pandangannya pada petugas Li, dan berkata,”Tenanglah dia adalah wanitaku sekarang. Saya mencintainya dengan penuh perhatian, dan saya akan bertanggung jawab padanya. Nikmatilah makan malam kalian”. Mata petugas Li melotot saat mendengar ungkapan kalimat Ling Qiao tersebut.

Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 6 Bagian Kedua mmm Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 6 Bagian Kedua nnn

Sebaliknya teman2 sersan wanita dari petugas Li yang mendengar hal itu menjadi terkagum akan sosok romantis yang ditunjukkan oleh Ling Qiao. Sementara petugas Li geram melihat hal itu, karena dia masih memiliki perasaan pada Jing Zhi.

Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 6 Bagian Kedua oooGambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 6 Bagian Kedua ppp

Di rumah orang tua Jing  Zhi, ayah Jing Zhi terburu2 berpakaian karena ingin pergi ke rumah Jing Zhi. Ayah Jing Zhi,”Dia salah memilih alamat buat sesuatu yang dia beli secara online”.

Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 6 Bagian Kedua qqq

Ibu Jing Zhi,”Kamu membuka lagi bungkusan Xiao Zhi”. Ibu Jing Zhi pun membuka bungkusan barang belanjaan Jing Zhi, dan menemukan sebuah baju lingerie, serta banyak kondom.

Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 6 Bagian Kedua rrr

Akhirnya ibu Jing Zhi menelpon Feng Dong2, Feng Dong2,”Apa ? Kondom ?. Sepupu… Sepupu itukan sepupu”. Feng Dong2 berusaha untuk mengalihkan pembicaraan telepon dengan ibu Jing Zhi, dan menutup teleponnya. Feng Dong2 ingin menghubungi Ling Qiao, namun dia tak memiliki nomornya.

Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 6 Bagian Kedua sss Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 6 Bagian Kedua ttt

Feng Dong2 langsung ketakutan, Feng Dong2,”Jika nona Tian menemukan saya yang mengambil uangnya, dia pasti akan mematahkan kakiku”. Jing Zhi dan Ling Qiao pun berada di rumah milik Jing Zhi.

Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 6 Bagian Kedua uuu Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 6 Bagian Kedua vvv

Namun Jing Zhi menangis kesal, Ling Qiao berusaha membuka pintu kamar Jing Zhi, dan mengingatkannya akan jadwal syuting besok.  Namun Jing Zhi marah, Jing Zhi,”jika kamu sakit, ambillah obatmu. Kenapa kamu nyerah dengan perawatanmu. Sudahkan kamu melihat banyak drama bajingan lumpuh”.

Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 6 Bagian Kedua www Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 6 Bagian Kedua xxx

Ling Qiao meminta Jing Zhi untuk keluar, namun Jing Zhi hanya terus menangis seperti kesetanan. Akhirnya Ling Qiao menggunakan kekuatannya membuka kamar Jing Zhi. Ling Qiao,”berapa lama sih kamu akan nangis ? Kamu akan nangis buat seorang pria yang sudah membuangmu? Apa dia layak menerima tangis itu ?”. Jing Zhi kesal dan melemparkan beberapa benda ke Ling Qiao. Ling Qiao melindungi tubuhnya dengan berlindung di depan pintu kamar Jing Zhi yang sudah dirusaknya.

Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 6 Bagian Kedua yyy Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 6 Bagian Kedua zzz

Jing Zhi kesal dengan Ling Qiao yang sudah sangat mengacaukan hidupnya. Jing Zhi sangat marah dan menyuruh Ling Qiao untuk segera pergi dari hidupnya, jika tidak Jing Zhi berjanji akan membunuhnya. Jing Zhi lebih memilih mati daripada hidup bersama Ling Qiao. Sebaliknya di dapan rumah Jing Zhi, ayah dan ibunya sudah hendak masuk kedalam rumah Jing Zhi.  Ibu Jing Zhi pun memberikan kunci duplikat rumah pada ayah Jing Zhi.

Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 6 Bagian Kedua aaaa Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 6 Bagian Kedua bbbb Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 6 Bagian Kedua cccc

Di dalam ruangan rumah Jing Zhi, Ling Qiao langsung menenangkan Jing Zhi, dan membaringkan tubuh Jing Zhi di sofa ruang tamu. Ling Qiao,”Saya bilang padamu, saya sudah cukup. Jika kamu terjatuh, bangkitlah”. Ling Qiao kesal dengan sikap Jing Zhi  yang hanya terus menangis dan menyalahkan batu yang membuatnya terjatuh. Bagi Ling Qiao semua yang dilakukan oleh Jing Zhi adalah kesia2-an. Ling Qiao,”JIka kamu pergi diam2 setiap kali melihat teman2nya, maka jangan pergi kemanapun dia pergi. Itu barulah baik. Lalu tak pernah bangkit kembali lagi. dan jika kamu begitu membenciku, saya akan pergi. Makasih buat keperdulianmu selama ini”.

Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 6 Bagian Kedua dddd Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 6 Bagian Kedua eeee Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 6 Bagian Kedua ffff

Karena Jing Zhi tak ingin melihatnya lagi, Ling Qiao pun meminta Jing Zhi untuk menjaga dirinya, dan tidak terluka seperti sekarang. Namun kata2 perpisahan Ling Qiao itu harus terhenti karena ibu dan ayah Jing Zhi melihat sikap posisi pembicaraan keduanya. Ayah dan ibu Jing Zhi pun marah karena mengiri keduanya sudah berbuat sesuatu yang tak pantas di dalam rumah, Jing Zhi pun terkaget,”Ayah dan ibu kenapa kalian kesini”.

Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 6 Bagian Kedua ggg Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 6 Bagian Kedua hhh

Ayah dan Ibu Jing Zhi pun memukul Ling Qiao karena berada diatas tubuh Jing Zhi, Jing Zhi,”Berhenti memukulnya, nanti saya jelaskan..”. Jing Zhi terus berteriak, namun kedua orang tua Jing Zhi tak mendengarnya. Akhirnya Jing Zhi berteriak,”Berhentilah memukulnya saya sudah hamil..”. Ayah dan ibu Jing Zhi terkaget saat Jing Zhi mengaku sudah hamil. Ling Qiao tersenyum saat Jing Zhi mengaku sudah hamil.

Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 6 Bagian Kedua iiii Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 6 Bagian Kedua jjjj Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 6 Bagian Kedua kkkk

Akhirnya Jing Zhi pun berbincang dengan kedua orang tuanya, namun itu hanya bohong. Jing Zhi menjelaskan mengapa dia hamil, Jing Zhi berbohong,”Saya ingin melakukan aborsi namun dia tak mengijinkanku. Lalu kalian melihat apa yang kalian lihat”.

Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 6 Bagian Kedua llll

Ayah Jing Zhi pun menangis haru mendengar apa yang dikatakan oleh Jing Zhi. Kini ibu Jing Zhi merasa Jing Zhi tak bisa lagi putus dari Ling Qiao. Lalu ibu Jing Zhi pun menyuruh Jing Zhi untuk masuk kedalam kamarnya. Di kamarnya, Jing Zhi gelisah dengan apa yang dibicarakan oleh Ling Qiao serta kedua orang tuanya, Jing Zhi,”Ini sudah hampir 20 menit. Apa yang harus kulakukan 3x..”.

Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 6 Bagian Kedua mmm Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 6 Bagian Kedua nnnn

Tak lama, Feng Dong2 menelpon ke hp Jing Zhi, Feng Dong2,”Orang tuamu tahu bahwa dia bukan sepupumu”. Jing Zhi,”saya pastikan saya seharusnya mendapat teleponmu sejam yang lalu. Juga, saya enggak tahu mengapa saya bilang saya hamil dan saya takut Monster Xua akan marah dan menggigit mereka”.

Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 6 Bagian Kedua pppp Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 6 Bagian Kedua qqqq

Feng Dong2 bertanya apakah  orang tua Jing Zhi  sudah berbicara dengan Ling Qiao, dan dia tak menggigit leher kedua orang tua Jing Zhi. Akhirnya Jing Zhi pun terun ke lantai satu rumahnya, Jing Zhi berkata di telepon,”Apa yang saya lihat lebih mengejutkan daripada tubuh orang meninggal”.   谢谢

Semua Dok Gambar : MGTV China

Untuk memudahkan chingu mencari semua tautan sinopsis di www.aktriskorea.web.id. Silahkan chingu kunjungi www.sinop.web.id

Gambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 6 Bagian Kedua ssssGambar Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 6 Bagian Kedua rrrr

4 comments

  1. ditunggu kelanjutannya ya ,, 감사합니다

  2. Ga sabar nunggu episode2 berikutnya, dan makasih untuk sinopsisnya 🙂

  3. ditunggu kelanjutannya … fighting!

  4. Wkwkwk lucu banget deh ma jing xhi …orangnya terlalu absurd dan spontan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*