Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Cina / Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 8 Bagian Pertama

Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 8 Bagian Pertama

Sumber Dok Gambar: MGTV China

[Baca juga: Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 8 Bagian Kedua]

Setelah para pelayan datang membawakan makanan, Xuan Xuan melihat perhatian yang diberikan oleh Ling Qiao kepada Jing Zhi saat meletakkan serbet di atas gaunnya.

Gambar My Amazing Boyfriend Episode 8 Bagian Pertama 1 Gambar My Amazing Boyfriend Episode 8 Bagian Pertama 2 Gambar My Amazing Boyfriend Episode 8 Bagian Pertama 3 Gambar My Amazing Boyfriend Episode 8 Bagian Pertama 4

Gambar My Amazing Boyfriend Episode 8 Bagian Pertama 5

Dia kemudian  bertanya apa Ling Qiao tidak mempunyai rumah sampai tinggal serumah dengan Jing Zhi.

Ling Qiao menjawab untuk sementara dia hanya tamu Jing Zhi; tapi menjelaskan keinginannya untuk membeli salah satu villa dengan gaya Dinasti Qing yang sedang dibangun di Pulau Hui Xin di Danau Cheng Zong.

Gambar My Amazing Boyfriend Episode 8 Bagian Pertama 6 Gambar My Amazing Boyfriend Episode 8 Bagian Pertama 7

Berbeda dengan Hong Shi Guang yang menganggap menetapnya Ling Qiao di rumah Jing Zhi sebagai sebuah cara untuk menumbuhkan sebuah hubungan.

Dia kemudian bercanda dengan menawarkan Xuan Xuan untuk pindah ke tempatnya; atau malah sebaliknya . Tapi Xuan Xuan dengan tegas berkata: “Lupakan itu.”

Gambar My Amazing Boyfriend Episode 8 Bagian Pertama 8

Gambar My Amazing Boyfriend Episode 8 Bagian Pertama 10

Tak sampai disitu; Hong Shi Guang memuji Ling Qiao karna memiliki selera yang bagus atas ketertarikannya untuk membeli sebuah rumah di Pulau Hui Xin dimana di pulau tersebut hanya akan dibangun tiga rumah.

Gambar My Amazing Boyfriend Episode 8 Bagian Pertama 9

Tapi Jing Zhi berpikir dalam hatinya: “Hal itu bukan karna dia memiliki selera yang bagus. Itu hanya untuk menyombongkan diri. Rumah di Pulau Hui Xin? Monster Xue, pria miskin ini yang tak tahu waktu. Apa dia bahkan mengetahui  berapa harganya? 2 Miliar!”

Gambar My Amazing Boyfriend Episode 8 Bagian Pertama 11 Gambar My Amazing Boyfriend Episode 8 Bagian Pertama 12

Hong Shi Guang kembali memuji selera Ling Qiao karna telah memilih Jing Zhi sebagai kekasihnya. Hong Shi Guang menyebutkan kegiatan amal yang telah dilakukan Jing Zhi diam-diam dalam mensponsori tim penggali sumur di Afrika; berbeda dengan dirinya yang harus melakukan kegiatan amal di depan kamera. Shi Guang berkata itulah alasan mengapa dia mengagumi Jing Zhi sebagai seorang filantropis.

Gambar My Amazing Boyfriend Episode 8 Bagian Pertama 13 Gambar My Amazing Boyfriend Episode 8 Bagian Pertama 14

Profesor Li sedang berada di Pusat Penelitian ditelpon oleh Detektif Zhang yang menginformasikan bahwa bosnya memerintahkan untuk menjemputnya. Di saat yang sama Ye Chen dengan mengendarai mobilnya datang ke Tempat Penelitian dan kebetulan melihat Profesor Li keluar dengan tergesa-gesa.

Gambar My Amazing Boyfriend Episode 8 Bagian Pertama 15 Gambar My Amazing Boyfriend Episode 8 Bagian Pertama 16 Gambar My Amazing Boyfriend Episode 8 Bagian Pertama 17

Karna penasaran Ye Chen diam-diam membuntuti mobilnya; tapi saat berhenti di lampu merah pandangan Ye Chen sejenak tertuju pada layar besar yang terpasang di sebuah gedung dipinggir jalan yang memuat berita tentang  Xuan Xuan bersama tunangannya Hong Shi Guang

Hanya saja karna perhatiannya terus tertuju pada pemberitaan tersebut sehingga tanpa ia sadari lampu lalu lintas berubah biru ; dan Ye Chen harus kehilangan jejak Profesor Li.

Gambar My Amazing Boyfriend Episode 8 Bagian Pertama 18 Gambar My Amazing Boyfriend Episode 8 Bagian Pertama 19 Gambar My Amazing Boyfriend Episode 8 Bagian Pertama 20

Profesor Li akhirnya menemui si pria misterius di rumahnya. Tapi saat ia berbalik; Profesor Li begitu terkejut melihatnya.

Gambar My Amazing Boyfriend Episode 8 Bagian Pertama 21 Gambar My Amazing Boyfriend Episode 8 Bagian Pertama 22 Gambar My Amazing Boyfriend Episode 8 Bagian Pertama 23

Sementara itu saat sedang istirahat dilokasi syuting; Jing Zhi dibuat terkejut setelah mendengar sutradara dan para kru menunggu detik-detik terakhir hitung mundur video Ling Qiao dirilis. Seketika itu dia menebak video Ling Qiao telah berhasil ditonton sebanyak lima juta kali dan membayangkan sekumpulan orang-orang berdiri di depan sebuah layar untuk menghitung mundur rilisnya video versi HD.

Gambar My Amazing Boyfriend Episode 8 Bagian Pertama 27

Gambar My Amazing Boyfriend Episode 8 Bagian Pertama 24

Waktu tiba-tiba di percepat dan Jing Zhi duduk dengan muka cemberut di rumahnya karna video Ling Qiao.

“Kau harus melakukan sesuatu tentang penontonnya!,” teriak Jing Zhi.

Gambar My Amazing Boyfriend Episode 8 Bagian Pertama 25 Gambar My Amazing Boyfriend Episode 8 Bagian Pertama 26

Jing Zhi datang ke kamar Ling Qiao, dan mendapatinya sedang menonton drama Xuan Xuan.

“Sepertinya kau benar-benar seorang fans gila Zhang Xuan Xuan. Dia favoritmu sekarang,” ujar Jing Zhi.

Gambar My Amazing Boyfriend Episode 8 Bagian Pertama 28 Gambar My Amazing Boyfriend Episode 8 Bagian Pertama 29 Gambar My Amazing Boyfriend Episode 8 Bagian Pertama 30

“Tidak. Favoritku adalah Katherine Hepburn. Tidak ada seorang pun yang bisa melampaui posisinya di dalam hatiku,” ujar Ling Qioa.

“Apa hubungannya dengan Audrey Hepburn?,” tanya Jing Zhi.

“Satunya Amerika dan satunya lagi Inggris,” ujar Ling Qiao.

Gambar My Amazing Boyfriend Episode 8 Bagian Pertama 31 Gambar My Amazing Boyfriend Episode 8 Bagian Pertama 32

Jing Zhi mengatakan bahwa dia sama sekali tidak mengenal salah satu dari mereka; dan memberitahu Ling Qiao besok dia akan bertemu dengan Zhang Xuan Xuan asal China untuk mengunjungi tunangannya yang lagi sakit.

“Ingin melihat dewimu?,” tanya Jing Zhi.

“Saya tak punya waktu,” ujar Ling Qiao dengan tegas.

Gambar My Amazing Boyfriend Episode 8 Bagian Pertama 33

Gambar My Amazing Boyfriend Episode 8 Bagian Pertama 35

“Ada benarnya juga. Kau harus menggunakan waktu dengan bijak untuk memikirkan apa kau akan pergi ke hutan Amazon atau savanna Afrika,” ledek Jing Zhi.

Ling Qiao hanya tersenyum kecil; tapi Jing Zhi mengingatkan sebelum Ling Qiao pergi ke hutan yang dalam dia harus memperbaiki masalah dengan ibunya.

Gambar My Amazing Boyfriend Episode 8 Bagian Pertama 36 Gambar My Amazing Boyfriend Episode 8 Bagian Pertama 37

Sementara itu, Detektif Zhang memberitahu bosnya bahwa video Ling Qiao telah ditonton lebih dari dua juta kali. Detektif Zhang kemudian menelpon si pemilik situs yang menyebarkan video Ling Qiao untuk dikirimkan informasi kontak si pemilik video yang sesungguhnya; dan memperingatkan untuk tidak membuka tentang informasinya kepada siapapun setelah menerima kiriman uang.

Gambar My Amazing Boyfriend Episode 8 Bagian Pertama 38

Gambar My Amazing Boyfriend Episode 8 Bagian Pertama 40

Gambar My Amazing Boyfriend Episode 8 Bagian Pertama 39

Detektif Zhang kemudian bernegosiasi melalaui chatting dengan si pemilik video Ling Qiao. Si pemilik video meminta 5 juta yuan dan Detektif Zhang diperintahkan oleh bosnya untuk menyetujui penawaran tersebut.

Gambar My Amazing Boyfriend Episode 8 Bagian Pertama 43

Si pemilik video kemudian bertanya lewat chattingan mengapa  mereka tidak ingin merilis videonya, dan apakah mereka tidak berpikir untuk menangkap si monster tengah malam. Si pemilik video juga mengatakan bahwa jika si monster membunuh mereka; maka dia sendiri akan dalam masalah.

Gambar My Amazing Boyfriend Episode 8 Bagian Pertama 41

Tapi pria misterius tidak ingin membahas masalah tersebut, dan memerintahkan Detektif Zhang untuk bertanya apa mereka akan menjual videonya atau tidak. Si pemilik bersedia menjual videonya; tapi dia ingin tahu apa rencana mereka untuk menangkap si monster.

Gambar My Amazing Boyfriend Episode 8 Bagian Pertama 42

Pria berjubah hitam alias musuh Ling Qiao berpendapat mereka telah bertemu dengan seekor kucing yang penasaran. Meskipun demikian detektif Zhang berpendapat jika si pemilik video ini takut akan terlibat dalam masalah, dia bertanya-tanya mengapa orang ini  malah melontarkan banyak pertanyaan dan hanya mengukur-ulur waktu.

Gambar My Amazing Boyfriend Episode 8 Bagian Pertama 44

Detektif Zhang menganggap bahwa fokus orang ini bukan pada uang. Dia mencurigai jangan-jangan orang ini tidak memiliki versi HD video Ling Qiao.

Gambar My Amazing Boyfriend Episode 8 Bagian Pertama 45

Si pria berjubah hitam kemudian mencurigai mengapa orang ini harus menentukan pembelinya dan bahkan mengulur-ulur waktu.  Mereka bergegas mematikan laptop; karna menyadari jika orang ini sedang mencoba untuk melacak lokasi mereka.

Gambar My Amazing Boyfriend Episode 8 Bagian Pertama 46 Gambar My Amazing Boyfriend Episode 8 Bagian Pertama 47

Dong Dong kesal karna komunikasi mereka tiba-tiba dimatikan sehingga usaha mereka untuk melacak lokasi musuh Ling Qiao sia-sia. Tapi Ling Qiao menganggap usaha mereka tidak sia-sia karna akhirnya mereka bisa mengetahui bahwa musuhnya masih hidup dan mencari kesempatan untuk membunuhnya.

Gambar My Amazing Boyfriend Episode 8 Bagian Pertama 49

Gambar My Amazing Boyfriend Episode 8 Bagian Pertama 48

Dong Dong kemudian menyarankan agar mereka bertanya kepada Manajer Website tentang informasi si pembeli.

Ling Qiao berkata si pembeli berusaha menghabiskan uang 5 juta untuk membeli versi HD; sehingga mencurigai mereka telah menutup rapat mulut Website Manajer. Dong Dong lantas menyarankan agar Ling Qiao menggunakan kekuatan supernya untuk menakuti si manajer website atau memukulnya sampai buka mulut.

Gambar My Amazing Boyfriend Episode 8 Bagian Pertama 50 Gambar My Amazing Boyfriend Episode 8 Bagian Pertama 51

Ling Qiao menatapnya dengan sinis karna rencananya yang tidak masuk akal. Hanya saja Dong Dong berpendapat meskipun orang ini telah dibayar tapi jika diperhadapkan dengan nyawa yang terancam; menurut Dong Dong menyelamatkan diri sendiri jauh lebih penting.

Gambar My Amazing Boyfriend Episode 8 Bagian Pertama 112

Ling Qiao berpendapat lain. Dia mengambil contoh jika seseorang yang tak mempunyai uang sepeserpun mendapatkan kartu hitam dengan belanja tanpa batas; maka dia akan berpikir bahwa tidak ada satupun di dunia ini yang tidak bisa dibeli dengan uang. Hal yang sama ketika manusia memiliki kekuatan super, mereka akan berpikir memiliki kunci ajaib yang melebihi hukum dan hak manusia.

Gambar My Amazing Boyfriend Episode 8 Bagian Pertama 52

Mendengar penjelasannya yang panjang lebar; Dong Dong menebak Ling Qiao tidak akan menggunakan kekuatan supernya.

Gambar My Amazing Boyfriend Episode 8 Bagian Pertama 53

Sementara itu Jing Zhi dikejutkan dengan suara teriakan sutradara dan pra kru yang menonton rilisnya video Ling Qiao. Jing Zhi diam-diam pergi untuk menghindar; tapi sutradara mengikutinya dan tiba-tiba muncul di depan Jing Zhi.

Gambar My Amazing Boyfriend Episode 8 Bagian Pertama 54 Gambar My Amazing Boyfriend Episode 8 Bagian Pertama 55

Jing Zhi seketika itu terkejut, dan sutradara tanpa segan-segan bertanya: “Apa kau belum melihat pengungkapan  monster tersebut?”

“Sutradara, biar kujelaskan. Saya juga tidak yakin apa yang sedang terjadi,”  ucap Jing Zhi dan bergegas ingin pergi dari hadapannya.

Gambar My Amazing Boyfriend Episode 8 Bagian Pertama 56 Gambar My Amazing Boyfriend Episode 8 Bagian Pertama 57

Tapi sutradara lantas memperlihatkan video tersebut; dan ketika melihatnya Jing Zhi dibuat terkejut karna yang ia lihat ternyata malah sebuah video drama Xuan Xuan.

Dengan penuh antusias, sutradara berkata pada Jing Zhi bahwa promosi mereka sangat sukses; dan drama mereka sekarang berhasil masuk dalam daftar topik panas.

“Saya sudah melihat singgasana juara rating melambai padaku,” ucap sutradara.

Gambar My Amazing Boyfriend Episode 8 Bagian Pertama 58 Gambar My Amazing Boyfriend Episode 8 Bagian Pertama 59

Mendengar ucapannya, seketika itu Jing Zhi menatapnya dengan penuh tanda tanya.

“Bagaimana bisa videonya bisa berubah seperti ini?,” tanya Jing Zhi.

Gambar My Amazing Boyfriend Episode 8 Bagian Pertama 60

Sutradara kemudian menengok ke kiri dan ke kanan untuk memastikan situasi aman; dan berbisik pada Jing Zhi: “Kita ingin berhubungan dengan website video itu untuk menambahkan iklan kita sebelum versi jelas untuk video monster tengah malam dirilis. Tapi manajer website itu memberitahu kita bahwa mereka tidak menerima video kualitas HD. Sehingga kita syuting dan mengimitasi videonya dan membuat sebuah video promosi.”

Gambar My Amazing Boyfriend Episode 8 Bagian Pertama 61 Gambar My Amazing Boyfriend Episode 8 Bagian Pertama 62

Gambar My Amazing Boyfriend Episode 8 Bagian Pertama 63 Gambar My Amazing Boyfriend Episode 8 Bagian Pertama 64

Setelah mendengar cerita yang sesunguhnya dari sutradara; Jing Zhi pulang ke rumah dan dengan penuh antusias dia berkata pada Ling Qiao: “Kau tidak harus pergi ke hutan yang dalam karna tidak ada video kualitas HD.”

“Saya tahu,” ujar Ling Qiao. Mendengar ucapannya Jing Zhi jadi bingung. Dan Dong Dong ikut menyahut bahwa dia juga ikut ambil bagian. Karna jengkel; Jing Zhi menyuruh Dong Dong berlutut sambil memegang telinganya dengan kedua tangan.

Gambar My Amazing Boyfriend Episode 8 Bagian Pertama 65 Gambar My Amazing Boyfriend Episode 8 Bagian Pertama 66

Dong Dong meminta Jing Zhi untuk tidak marah karna telah berbohong padanya; tapi Jing Zhi dengan ketus berkata: “Apa kau merasa bahagia melihatku sangat ketakutan selama dua hari terakhir ini?”

“Kakak Qiao tidak membiarkanku untuk memberitahumu,” ucap Dong Dong.

Gambar My Amazing Boyfriend Episode 8 Bagian Pertama 67 Gambar My Amazing Boyfriend Episode 8 Bagian Pertama 68

Jing Zhi menatap Ling Qiao dan dengan ketus bertanya: “Monster Xue, apa kau ingin balas dendam padaku?”

“Saya hanya suka melihatmu  seperti seekor semut yang berlari mengelilingi sebuah wajan panas,” ujar Ling Qiao.

Karna masih kesal, Jing Zhi lantas mendesak Ling Qiao untuk menceritakan kapan mereka memulai kebohongan ini.

Gambar My Amazing Boyfriend Episode 8 Bagian Pertama 69 Gambar My Amazing Boyfriend Episode 8 Bagian Pertama 70 Gambar My Amazing Boyfriend Episode 8 Bagian Pertama 71 Gambar My Amazing Boyfriend Episode 8 Bagian Pertama 72

Flashback: Ling Qiao mendatangi sebuah tempat yang jauh dari keramaian; dan kemudian mengaktifkan sebuah alat perekam yang ada di dalam mobil Jing Zhi. Ling Qiao keluar dari mobil dan memulai merekam dirinya saat menggunakan kekuatan supranaturalnya.

Gambar My Amazing Boyfriend Episode 8 Bagian Pertama 73 Gambar My Amazing Boyfriend Episode 8 Bagian Pertama 74 Gambar My Amazing Boyfriend Episode 8 Bagian Pertama 75

Setibanya dirumah, Ling Qiao diam-diam sibuk mengedit videonya di depan laptop. Dan jika melihat Jing Zhi kebetulan lewat di depannya, Ling Qiao dengan cekatan mengganti videonya seolah-olah sedang menonton drama Xuan Xuan. Dalam menjalankan aksinya, Ling Qiao kemudian meminta bantuan Dong Dong.

Gambar My Amazing Boyfriend Episode 8 Bagian Pertama 76 Gambar My Amazing Boyfriend Episode 8 Bagian Pertama 77

Kembali ke masa sekarang: Ling Qiao memberitahu Jing Zhi meskipun mereka belum menemukan lokasi musuhnya; setidaknya dia mendapat petunjuk dimana musuhnya tidak ingin mengeksposnya ke publik; dan musuhnya sangat kaya dan menunggu untuk menangkapnya kapan saja.

Gambar My Amazing Boyfriend Episode 8 Bagian Pertama 78

Jing Zhi yang terlanjur kesal karna telah dibohongi tak memberikan respon apapun. Dia malah melempar bantal kursi sementara Dong Dong memohon agar Jing Zhi tidak marah.

Tapi Jing Zhi dengan ketus berkata: “Berlutut. Saya memecatmu.”

Gambar My Amazing Boyfriend Episode 8 Bagian Pertama 79

Gambar My Amazing Boyfriend Episode 8 Bagian Pertama 80

Gambar My Amazing Boyfriend Episode 8 Bagian Pertama 81

Dong Dong memegang kedua tangannya dan memelas pada Ling Qiao: “Kakak, apa yang harus kulakukan?”

“Mengapa kau membuatnya marah?,” ucap Ling Qiao dengan enteng sambil memegang pundaknya. Dan mendengar ucapannya, mulut Dong Dong hanya bisa menganga dan kebingungan harus berbuat apa untuk meredakan amarah Jing Zhi.

Gambar My Amazing Boyfriend Episode 8 Bagian Pertama 82

Sementara itu di pusat penelitian, Ye Chen memperlihatkan undangan simposium akademik kepada Profesor Li. Dengan penuh antusias, Ye Chen menjelaskan dalam simposium tersebut akan ada banyak peneliti dari luar negeri yang akan datang.

Tapi Profesor Li malah memerintahkan Ye Chen untuk mewakili mereka pergi ke simposium tersebut; dan memberitahu Ye Chen besok dia akan pergi melakukan perjalanan bisnis dan akan kembali sekitar setengah bulan.

Gambar My Amazing Boyfriend Episode 8 Bagian Pertama 83

Ye Chen tak habis pikir mengapa Profesoi Li melewatkan kesempatan langka ini untuk bertemu dengan banyak peneliti terkenal. Sehingga membuatnya bertanya untuk mengkonfirmasi apa Profesor Li tidak menghadiri forum diskusi kemarin sore karna tidak enak badan.

Sambil tetap fokus pada penelitiannya; Profesor Li berkata kemarin dia pergi ke rumah sakit tapi tidak ada yang parah.

Gambar My Amazing Boyfriend Episode 8 Bagian Pertama 84 Gambar My Amazing Boyfriend Episode 8 Bagian Pertama 85

Ye Chen memandangi Profesor Li dari kejauhan yang tengah sibuk dengan penelitiannya, dan kembali mengingat saat mendapatinya pergi tergesa-gesa meninggalkan tempat penelitian.

Dia berkata dalam hati: “Profesor, kau sedang berbohong. Apa yang sedang anda sembunyikan?”

Gambar My Amazing Boyfriend Episode 8 Bagian Pertama 86 Gambar My Amazing Boyfriend Episode 8 Bagian Pertama 87

Keesokan harinya, Ling Qiao mengantar Jing Zhi ke tempat syuting; tapi Jing Zhi yang masih ngambek ngotot turun dari mobil meskipun Ling Qiao sedang berusaha untuk memarkirkan mobil mereka.

Gambar My Amazing Boyfriend Episode 8 Bagian Pertama 88

Ling Qiao turun dari mobil, dan memegang tangan Jing Zhi.

“Kita harus berpura-pura sebagai pasangan, mengapa kau mengacuhkanku?,” tanya Ling Qiao.

“Apa kau pernah menjalin hubungan? Pasangan memang selalu bertengkar,” ujar Jing Zhi dengan ketus.

Gambar My Amazing Boyfriend Episode 8 Bagian Pertama 89

“Saya belum pernah menjalin hubungan,” ujar Ling Qiao.

“Apa gunanya kau hidup,” ucap Jing Zhi.

Gambar My Amazing Boyfriend Episode 8 Bagian Pertama 90

Ling Qiao kemudian berjanji lain kali akan memberitahu Jing Zhi; tapi Jing Zhi melepaskan genggaman tangan Ling Qiao dan dengan ketus berkata: “Tidak perlu. Lagipula saya tidak ingin tahu.”

Sebelum pergi, Jing Zhi mengingatkan: “Hari ini kau syuting scenemu; dan saya syuting sceneku. Siapapun yang duluan berbicara kepada satu sama lain adalah seekor anjing.”

Gambar My Amazing Boyfriend Episode 8 Bagian Pertama 91

Tak lama seorang pria mendatangi Ling Qiao dan dengan kasar berkata: “Hei, apa kau tidak akan memarkirkan mobilmu disana? Jika tidak, saya akan memarkirkan mobilku disana. Apa kau tidak mengerti bahasa Mandarin? Saya sedang berbicara padamu?”

Gambar My Amazing Boyfriend Episode 8 Bagian Pertama 93 Gambar My Amazing Boyfriend Episode 8 Bagian Pertama 94

Ling Qiao berbalik memandangi pria tersebut, dan berjalan perlahan mendekatinya sampai membuat pria tersebut berjalan mundur karna ketakutan. Ling Qiao kemudian menggunakan kekuatan supranaturalnya untuk  memarkirkan mobil Jing Zhi dan berkata: “Kungfuku masih baik-baik saja.”

Gambar My Amazing Boyfriend Episode 8 Bagian Pertama 95 Gambar My Amazing Boyfriend Episode 8 Bagian Pertama 96 Gambar My Amazing Boyfriend Episode 8 Bagian Pertama 97 Gambar My Amazing Boyfriend Episode 8 Bagian Pertama 98

Sementara itu Ye Chen datang ke hotel tempat diselenggarakannya simposium akademik; dan kebetulan berada di lift yang sama dengan Xuan Xuan. Xuan Xuan diam-diam melirik ke arah Ye Chen; dan bertanya mengapa Ye Chen datang ke tempat ini.

Ye Chen menjawab sebuah meeting; dan balik bertanya: “Apa kau datang kesini untuk kencan dengan tunanganmu, Nona Zhang?”

Gambar My Amazing Boyfriend Episode 8 Bagian Pertama 99 Gambar My Amazing Boyfriend Episode 8 Bagian Pertama 100

Xuan Xuan menjawab untuk sebuah audit; dan menjelaskan bahwa keluarganya adalah pemilik hotel ini.

Ye Chen lantas berkata: “Keluarga Zhang sudah menjadi keluarga kaya, tapi kau juga masih membangun persekutuan dengan pernikahan. Benar juga bahwa semakin kaya, semakin mereka menghargai orang.”

Gambar My Amazing Boyfriend Episode 8 Bagian Pertama 101 Gambar My Amazing Boyfriend Episode 8 Bagian Pertama 102

“Tentu saja mereka harus,” ujar Xuan Xuan. Xuan Xuan lantas memamerkan semua keunggulan hotel keluarganya  termasuk dekorasinya yang  elegan, pelayan hotel yang wahid dengan penampilan dan fisik terbaik dan sebuah lift 24 jam yang tidak pernah macet.

Dengan senyuman kecil di wajahnya, Xuan Xuan berkata: “Peneliti sepertimu paling beruntung. Kau hanya harus menunggu seseorang memberimu uang. “

Gambar My Amazing Boyfriend Episode 8 Bagian Pertama 103 Gambar My Amazing Boyfriend Episode 8 Bagian Pertama 104

Tapi tiba-tiba saja lift yang mereka naiki selama beberapa detik macet sehingga membuat Xuan Xuan hampir terjatuh karna goncangan lift, untungnya ada  Ye Chen yang memeganginya. Hanya saja Ye Chen malah menertawai Xuan Xuan yang tadinya menyombongkan fasilitas lift hotelnya yang tidak pernah macet.

Gambar My Amazing Boyfriend Episode 8 Bagian Pertama 105

Xuan Xuan  melepaskan pelukan Ye Chen tapi saat berdiri Xuan Xuan mengerang kesakitan. Ye Chen menebak kaki Xuan Xuan terkilir sehingga menyuruh untuk melepaskan sepatunya.

Namun Xuan-Xuan menolaknya mentah-mentah.

“Apa kau sedang bercanda? Seorang wanita yang melepaskan high heelsnya sama seperti seorang tentara yang membuang senjatanya.”

Gambar My Amazing Boyfriend Episode 8 Bagian Pertama 106 Gambar My Amazing Boyfriend Episode 8 Bagian Pertama 107

“Saya pikir senjatamu adalah uang,” singgung Ye Chen.

“Mungkin dalam pikiranmu, Tian Jing Zhi memiliki kepribadian buruk dan saya cinta uang seperti hidupku,” ujar Xuan Xuan.

Gambar My Amazing Boyfriend Episode 8 Bagian Pertama 108 Gambar My Amazing Boyfriend Episode 8 Bagian Pertama 109

Setibanya mereka di lantai tempat tujuan Xuan Xuan, Ye Chen hanya tertawa melihat kaki Xuan Xuan yang pincang saat berjalan keluar dari lift meskipun dibantu oleh pengawalnya.

Gambar My Amazing Boyfriend Episode 8 Bagian Pertama 110 Gambar My Amazing Boyfriend Episode 8 Bagian Pertama 111

Ye Chen tiba di ruangan tempat simposisum akademik; dan kebetulan bertemu dengan seorang temannya sesama penelti. Mereka bertegur sapa, dan Ye Chen kemudian bertanya perkembangan penelitiannya tentang teknologi cryonic (teknologi pembekuan mayat). Tapi teman Ye Chen berkata bahwa penelitiannya masih terkandas.

Untuk memudahkan chingu mencari semua tautan sinopsis di www.aktriskorea.web.id. Silahkan chingu kunjungi www.sinop.web.id

Sumber Dok Gambar: MGTV China

 

One comment

  1. Lanjutt…fighting!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*