Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Cina / Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 9 Bagian Kedua

Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 9 Bagian Kedua

Sumber Dok Gambar: MGTV China 

[Baca juga: Sinopsis Drama China My Amazing Boyfriend Episode 9 Bagian Pertama]

Lai Bao berjanji jika Ling Qiao menyelamatkan mereka, dia akan melakukan apapun untuknya bahkan sampai berlutut di hadapannya.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 9 Bagian Pertama 1 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 9 Bagian Pertama 2 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 9 Bagian Pertama 3 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 9 Bagian Pertama 4

Dia mengetahui mereka berdua belum makan apapun sehingga memberikan mereka semangkuk piring roti kismis kukus. Lai Bao makan dengan lahapnya, dan bertanya: “Penyelamat, dari mana anda mendapatkan ini? Sekarang, ada banyak prajurit dimana-mana. Semua toko sudah tutup.”

Ling Qiao hanya tersenyum mendengar pertanyaannya, dan  menyuruh Lai Bao untuk menyantap rotinya.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 9 Bagian Pertama 5

Kembali ke masa sekarang: Musuh Ling Qiao bergumam: ”Dulu seharusnya saya menyadari bahwa dia berbeda dari orang lain. Seandainya dia tidak begitu lama menyembunyikan kemampuannya, ibuku tidak akan mati.”

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 9 Bagian Pertama 6

Jing Zhi tiba di lokasi syuting, dan saat memarkirkan mobilnya; tiba-tiba saja Ye Chen muncul dan membukakan pintu mobilnya.

“Kamu nggak ada kerjaan belakangan ini? Apa kau ada disini untuk menjadi pengemudi kru?

“Kebalikannya. Saya sedang mempersiapkan sebuah penelitian baru. Saya sangat sibuk,” ucap Ye Chen.

“Mengapa kau tetap datang jika kau memang sibuk. Kau punya maksud lain?,” singgung Jing Zhi.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 9 Bagian Pertama 7

”Jangan membuatnya terdengar buruk. Selama ini saya mengunjungimu sehingga saya bisa mendapatkan bantuanmu,” ucap Ye Chen.

“Kau terdengar seperti butuh seorang penasihat. Kau tidak sedang mencoba mengejar Zhang Xuan Xuan, kan?,” tanya Jing Zhi.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 9 Bagian Pertama 8

Ye Chen membantah kecurigaannya, dan menegaskan bahwa dia tidak mungkin mengejar Xuan Xuan yang telah bertunangan.

Dengan ketus Jing Zhi bertanya: “Mengapa kau ada disini?”

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 9 Bagian Pertama 9

Ye Chen kemudian memberitahu Jing Zhi bahwa dia membutuhkannya menjadi relawan dalam penelitiannya. Tapi Jing Zhi menolak keras permintaannya untuk dijadikan percobaan. Ye Chen meminta Jing Zhi untuk mempertimbangkannya apalagi setelah ia mengalami kecelakaan serius tapi keadaannya baik-baik saja.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 9 Bagian Pertama 10

Dia menduga Jing Zhi memiliki kekuatan spesial, tapi Jing Zhi lantas berpikir di dalam hatinya: “Si bajingan Ye Chen tidak melihat apapun, kan?.” Meskipun Ye Chen terus mendesaknya, Jing Zhi tetap menegaskan bahwa dia tidak akan melakukannya.

Dia meminta Ye Chen kelak tidak akan datang menemuinya, dan dengan ketus berkata: “Saya sudah mempunyai kekasih. Saya tidak ingin orang lain menganggap saya sepertimu, seorang bajingan dan penyelingkuh.”

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 9 Bagian Pertama 11

Ye Chen memegang tangan Jing Zhi dan memintanya untuk tidak marah sekaligus ingin mengajaknya ke suatu tempat untuk bicara. Tapi Jing Zhi meminta Ye Chen melepaskan tangannya, dan berkata: “Jika kau tidak melepaskannya, saya akan mengatakan kau sedang melecehkanku.”

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 9 Bagian Pertama 12

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 9 Bagian Pertama 13

Xuan Xuan tiba di lokasi syuting dan secara kebetulan melihat kejadian tersebut. Dia menyapa Ye Chen dan menyindirnya: “Kau kembali untuknya?. Silahkan menikmati.” Dan berjalan pergi dari hadapannya.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 9 Bagian Pertama 14

Sementara itu, Shi Guang datang ke kelas Ling Qiao dan memperhatikannya mengajar anak-anak kecil berlatih taekwondo. Menyadari kehadiran Shi Guang, Ling Qiao menyapanya dan bertanya tentang kondisi kesehatannya setelah selama ini latihan Taekwondo.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 9 Bagian Pertama 15

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 9 Bagian Pertama 16

Shi Guang memberitahu Ling Qiao bahwa sekarang dia merasa lebih berenergi. Dia menjelasan penyakit yang dideritanya adalah sebuah penyakit genetik, dan merasa bersyukur bisa terlahir di zaman modern seperti ini. Dia menduga jika terlahir di zaman kuno dia tidak bisa akan hidup sampai dewasa. Tapi Ling Qiao berkata orang-orang dengan perilaku yang baik akan hidup lebih lama.

“Tidak perduli berapa lama kau hidup. Yang paling penting adalah menjalani tiap menit dalam hidupmu dengan kebahagiaan,” ucap Shi Guang.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 9 Bagian Pertama 17 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 9 Bagian Pertama 18

“Sungguh disayangkan tidak semua orang memahami konsep ini. Manusia selalu menginginkan apa yang ada di masa depan dan tidak menghargai apa yang ada di depan mereka,” ucap Ling Qiao.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 9 Bagian Pertama 19

Hanya saja Shi Guang mengakui bahwa  dia tidak bisa hidup nyaman sama seperti kehidupan yang dijalani oleh Ling Qiao. Dia mengakui iri melihat Ling Qiao dan Jing Zhi yang saling mencintai berbeda dengan dirinya dan Xuan Xuan. Shi Guang berkata meskipun dia sangat mencintai Xuan Xuan dan telah bertunangan; tapi menyadari kondisi tubuhnya yang lemah dia berencana tidak akan menikahinya karna merasa tidak akan pernah bisa memberi Xuan Xuan kebahagiaan.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 9 Bagian Pertama 20

Sementara itu, Ye Chen yang sedang berada di tempat penelitian berpikir di dalam hatinya: “Tian Jing Zhi tidak akan bekerja sama. Dia takut terlibat masalah. Menggunakan kekuatanku seorang diri, saya tidak akan bisa menemukan mayat yang telah bangun itu.” Dia berpikir keras sampai akhirnya memutuskan menelpon Petugas Li dan mengatur tempat untuk bertemu.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 9 Bagian Pertama 21

Ling Qiao tiba di rumah bersama Jing Zhi dengan membawa banyak bahan makanan.  Dia meletakkan bahan makanannya di atas meja, sementara Jing Zhi berkata: “Terakhir kali kau membeli bahan makanan untukku  tapi kau tidak menjelaskan dan saya salah paham terhadapmu. Jadi kau juga bertanggung jawab!.”

“Kepercayaan antara dua orang tidak datang secara alami. Komunikasi jauh lebih penting.”

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 9 Bagian Pertama 23

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 9 Bagian Pertama 22

“Saya mengerti. Tapi terakhir kali, saya mencoba untuk menjelaskan dan kau tidak ingin mendengarku,” bantah Ling Qiao.

“Sudahlah. Saya tidak ingin mengungkitnya,” gumam Jing Zhi.

Ling Qiao mengeluarkan semua bahan makanannya dari plastik, dan Jing Zhi kemudian bertanya: “Apa tidak apa-apa kau melakukannya sendiri?”

“Saya sudah mengingat resepnya.Jangan khawatir,” jawab Ling Qiao.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 9 Bagian Pertama 24 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 9 Bagian Pertama 25 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 9 Bagian Pertama 26

Jing Zhi tertawa kecil mendengar jawabannya,dan kemudian memakaikan apron pada Ling Qiao

Ling Qiao lantas bertanya: “Apa sekarang ini orang-orang membantu orang lain memakaikan apron?”

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 9 Bagian Pertama 27 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 9 Bagian Pertama 28

“Tentu saja. Mulai dari sekarang, memakai apron seperti ini. Apa kau ada masalah?,” tanya Jing Zhi.

“Saya tidak bisa memasak karna kau memelukku seperti ini,” ucap Ling Qiao. Jing Zhi secepatnya melepaskan pelukannya, dan menyuruh Ling Qiao melanjutkan memasaknya.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 9 Bagian Pertama 29

Jing Zhi lantas bergumam: “Monster adalah monster. Mereka terasa sangat baik. Saya benar-benar ingin mengadopsi beberapa lagi.”

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 9 Bagian Pertama 30 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 9 Bagian Pertama 31 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 9 Bagian Pertama 32

Ling Qiao menghidangkan tiga jenis masakan buatannya, dan menyuapi Jing Zhi untuk mencicipi masakannya. Tapi Jing Zhi malah berpikir dalam hatinya: “Mengapa saya merasa dia adalah Pangeran masakan pasar gelap? Oh Tidak. Dia seharusnya raja masakan pasar gelap.”

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 9 Bagian Pertama 33 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 9 Bagian Pertama 34

 “Apa kau tidak mau makan?,” tanya Ling Qiao.

“Tapi mata itu ….Saya tidak bisa berkata tidak. Apa yang harus kulakukan?,” ucap Jing Zhi di dalam hatinya.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 9 Bagian Pertama 35

Jing Zhi terpaksa hanya menelan masakan Ling Qiao karna takut dengan rasanya, dan berpura-pura memuji masakan Ling Qiao yang telah meningkat hanya untuk menyenangkan hatinya.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 9 Bagian Pertama 36 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 9 Bagian Pertama 37 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 9 Bagian Pertama 38

Tapi mata Jing Zhi membelalak karna Ling Qiao malah semangat meletakkan banyak lauk di mangkuk nasi Jing Zhi dan memintanya untuk menghabiskan semuanya.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 9 Bagian Pertama 39 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 9 Bagian Pertama 40

Ye Chen gelisah menunggui Petugas Li yang tak kunjung datang. Tapi setelah melihat kedatangannya Ye Chen bertanya dengan ketus apa Petugas Li tidak senang mendengar mayat yang hidup kembali. Ye Chen menjelaskan jika mayat tersebut benar-benar hidup, maka hal itu akan menjadi sebuah event yang sangat besar bagi umat manusia.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 9 Bagian Pertama 41 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 9 Bagian Pertama 42

Meskipun demikian Petugas Li mengungkapkan bahwa anggapan Ye Chen tentang mayat tersebut yang telah bangun terdengar tidak masuk akal. Petugas Li mengakui dia setuju untuk pergi bersama Ye Chen agar dia berhenti menelponya di tengah malam.

Ye Chen ditemani Petugas Li pergi menemui supir truk yang melihat kecelakaan Jing Zhi. Petugas Li kemudian bertanya untuk mengkonfirmasi tentang seorang pria mesum yang terluka dalam kecelakaan tersebut.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 9 Bagian Pertama 43 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 9 Bagian Pertama 44

Supir truk menjelaskan bahwa pria mesum itu sangat hina, bukannya membantu tapi malah mengambil keuntungan dalam situasi tersebut. Dia meminta Petugas Li untuk menangkapnya.

Karna diminta oleh Petugas Li untuk mengenali ciri khusus dari pria mesum itu, si supir truk mengakui tidak bisa melihat dengan jelas karna hari itu sangat gelap. Tapi dia memberi informasi bahwa saat mengambil pemukul baseballnya dan keluar dari mobil, pria mesum itu menghilang.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 9 Bagian Pertama 45 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 9 Bagian Pertama 46

Ye Chen kemudian menunjukkan sebuah foto pada supir truk dan bertanya apa pria mesum itu memakai pakaian yang ada di foto hari itu. Petugas Li berbisik pada Ye Chen: “Pakaian jenis apa ini?” Ye Chen berbisik di telinga Ye Chen: “Saya mendapatkannya di brosur mayat yang diawetkan itu.” Supir truk lantas teringat bahwa pria mesum itu memakai seperti yang ada di foto, dan mendengar pengakuannya Ye Chen sangat bahagia.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 9 Bagian Pertama 47

Meskipun Petugas Li telah mendengar pengakuan dari supir truk, tetap saja dia menganggap semua itu hanya kebetulan karna saat kejadian gelap. Dia menganggap ini tidak bisa dijadikan bukti bahwa pria mesum itu adalah mayat yang telah bangun. Ye Chen menganggap Li Yan Zhi terlalu keras kepala.

“Bagaimana saya bisa membuatmu percaya,” tanya Ye Chen, dan Li Yan Zhi menjawab kecuali mayat itu berdiri di depannya.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 9 Bagian Pertama 48

Ye Chen memilih untuk menyebut mayat yang telah bangun itu sebagai seorang monster. Dia berasumsi monster itu berbeda dari manusia pada umumnya, dan setelah darahnya dikeluarkan sampai habis, dia hanya harus beristirahat dengan istilah thanatosis (berpura-pura mati).

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 9 Bagian Pertama 49

Ye Chen meminta Petugas Li untuk kembali mengingat kejadian saat kecelakaan dimana jumlah darah yang ada di TKP sama sekali tidak cocok dengan luka yang dialami Jing Zhi. Dia mencurigai luka Jing Zhi cukup parah dan darahnyalah yang telah membangunkan monster itu. Dia berasumsi monster itu tahu bagaimana membalas budi sehingga meminumkan darahnya pada Jing Zhi.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 9 Bagian Pertama 50

Dari alasan-alasan itulah yang mendasari Ye Chen mencurigai bahwa darah monster itu mengandung enzim perbaikan yang belum ditemukan oleh manusia yang mempunyai kekuatan bisa menyembuhkan luka dengan cepat. Meskipun Li Yan Zhi telah mendengar penjelasan Ye Chen yang panjang lebar, dia hanya menganggap semua itu tebakan Ye Chen yang tak berdasar karna tak didukung sebuah bukti yang konkret.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 9 Bagian Pertama 51 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 9 Bagian Pertama 52

Setibanya di apartemen, Li Yan Zhi kembali melihat foto Jing Zhi yang terbaring tak sadarkan di TKP yang berlumuran darah. Dia berpikir dalam hatinya: “Ini hipotesa yang tidak masuk akal. Mengapa instingku memberitahuku bahwa itu tidak mungkin tapi hanya itu satu-satunya penjelasan?”

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 9 Bagian Pertama 54

Dia segera menelpon Jing Zhi, tapi saat mendengar suaranya di telpon seperti merintih kesakitan dia lantas bertanya: “Ada apa dengan suaramu?” Jing Zhi kemudian memberitahu Li Yan Zhi bahwa dia sakit perut.

Sambil memegangi perutnya yang sakit, Jing Zhi bertanya:”Ada apa?”

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 9 Bagian Pertama 55 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 9 Bagian Pertama 56

Li Yan Zhi memberitahu Jing Zhi bahwa dia hanya ingin mengingatkannya untuk tidak keluar jika bukan urusan penting dan membawa asistennya jika beraktivitas. Dia juga meminta Jing Zhi untuk segera menelponnya jika menemukan sesuatu yang aneh.

Tapi setelah mendengar penjelasannya yang panjang lebar, Jing Zhi malah bertanya: “Apa sebenarnya yang ingin kau katakan.” Jing Zhi terperanjat kaget setelah diberitahu oleh Li Yan Zhi bahwa dia mencurigai mayat tersebut telah bangun.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 9 Bagian Pertama 57

Hanya saja Jing Zhi segera  menyudahi perbincangan mereka di telpon karna perutnya yang semakin sakit. Jing Zhi bangun dari tempat tidurnya untuk pergi ke kamar mandi, tapi karna perutnya yang semakin sakit dia malah terjatuh. Sambil memegang perutnya yang sakit, dia bergumam: “Sekarang saya akan mati karna memakan masakannya yang tidak bisa dimakan itu.”

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 9 Bagian Pertama 58 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 9 Bagian Pertama 59

Tak berselang lama, Ling Qiao datang ke kamar Jing Zhi dan mendapatinya berada di lantai sambil mengerang kesakitan. Dia bersandar di dada Ling Qiao, dan berkata: “Cepatlah, bawa saya kerumah sakit. Saya pikir saya keracunan makanan. Saya akan mati. Kau tidak harus menyalahkan dirimu. Saya juga tidak membutuhkan perawatan khusus. Karna saya harus menyelamatkan ciuman ketigaku untuk kekasihku.”

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 9 Bagian Pertama 53

Tapi tanpa pikir panjang, Ling Qiao langsung meminumkan darahnya kepada Jing Zhi dengan cara menciumnya.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 9 Bagian Pertama 60 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 9 Bagian Pertama 61 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 9 Bagian Pertama 62

Setelah diberi darah oleh Ling Qiao, Jing Zhi seketika itu sadar dan hanya diam membisu sementara Ling Qiao berkata: “Jantungmu berdetak kencang dan wajahmu memerah. Saya tidak tahu kau juga seorang wanita.”

“Tentu saja saya seorang wanita. Saya juga seorang dewi,” ujar Jing Zhi dengan lembut yang masih berada dalam pengaruh ciuman Ling Qiao barusan.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 9 Bagian Pertama 64 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 9 Bagian Pertama 65

Tapi dia segera tersadar sehingga melepaskan diri dari pelukan Ling Qiao.

“Saya sudah memberitahumu saya tidak membutuhkan perawatan khusus. Apa kau tidak bisa berbicara manusia?,” ucap Li Yan Zhi dengan ketus.

“Si bajingan Ye Chen datang padaku dan Li Yan Zhi menelpon untuk memberitahuku berhati-hati dengan mayat yang telah bangun. Sepertinya mereka dirasuki oleh Sherlock Holmes dan Watson. Hanya masalah waktu sebelum mereka akhirnya mendapatkamu. Kau menyelamatkanku seperti ini. Bagaimana jika suatu hari nanti mereka mengetes darahku?”

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 9 Bagian Pertama 66 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 9 Bagian Pertama 67

“Saya bisa membawamu ke dalam hutan dan kita bisa hidup di hutan belantara,” ucap Ling Qiao.

Mendengar ucapannya Jing Zhi tak habis pikir mengapa dia harus ikut pergi bersamanya ke dalam hutan.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 9 Bagian Pertama 68 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 9 Bagian Pertama 69

“Apa kau tidak kaya? Kita bahkan tidak mempunyai dasar kepercayaan yang dimiliki teman. Sebagai seorang monster, dimana kau mendapatkan uang sebanyak itu, tanpa merampok bank?.”

“Jika saya memberitahumu, bukan berarti saya tidak bisa,” ucap Ling Qiao.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 9 Bagian Pertama 70 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 9 Bagian Pertama 71

Keesokan harinya, Ling Qiao mendatangi sebuah tempat untuk membantu ingatannya kembali dan memotret Jing Zhi dengan berbagai pose. Tapi saat Jing Zhi mencoba sebuah pose, Ling Qiao protes karna menurutnya orang-orang zaman dulu tidak akan berpose seperti itu.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 9 Bagian Pertama 72 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 9 Bagian Pertama 73

Jing Zhi protes, katanya: “Saya gadis modern. Mengapa saya harus mengikuti standar kecantikanmu?”

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 9 Bagian Pertama 74 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 9 Bagian Pertama 75

“Berhenti bermain-main. Saya ada disini untuk mendapatkan kembali ingatanku,” ucap Ling Qiao.

“Pembohong. Kau sudah janji padaku untuk memberitahuku bagaimana kau mendapatkan uang itu,” gumam Jing Zhi.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 9 Bagian Pertama 76

Jing Zhi lantas bertanya bagaimana cara mereka untuk bisa mendapatkan kembali ingatannya. Ling Qiao lantas menjelaskan dia bertemu seorang ibu dan seorang putranya di studio Taekwondo dan hal itu membuatnya merasa pernah bertemu seorang ibu dan seorang putranya sama seperti mereka sebelumnya dan dia menyelamatkan hidup mereka.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 9 Bagian Pertama 77

Ling Qiao memberitahu Jing Zhi bahwa dia mengalami Episodic Memory dimana dia hanya melupakan kejadian-kejadian penting dalam hidupnya; dan salah satu penyembuhannya adalah kembali mengunjungi kenangan-kenangan lama. Dia mengetahui rumahnya yang berumur ratusan tahun telah lenyap, sehingga dia hanya bisa mencoba mencari sesuatu yang hampir mirip untuk merasakan suasananya sehingga mendatangi tempat ini.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 9 Bagian Pertama 78 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 9 Bagian Pertama 79 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 9 Bagian Pertama 80

Dia meminta Jing Zhi untuk lebih serius, sehingga Jing Zhi tak banyak protes dan kembali berpose dengan berbagai gaya di depan kamera Ling Qiao.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 9 Bagian Pertama 81 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 9 Bagian Pertama 82 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 9 Bagian Pertama 83

Setelah sesi pemotretan usai, Jing Zhi berkata: “Kau tinggal di rumah seperti ini sekitar 100 tahun yang lalu? Dulu ini sebuah rumah yang besar, kan?”

“Apa ada banyak wanita yang memintamu untuk menikahi mereka?”

“Benar juga. Kau dibunuh karna cinta. Istrimu mungin mengetahui kau adalah seorang monster dan…,” ucap Jing Zhi dan melayangkan tangannya ke leher Ling Qiao.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 9 Bagian Pertama 84 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 9 Bagian Pertama 85

Ling Qiao memegang tangan Jing Zhi, dan menegaskan bahwa dia tidak mempunyai seorang istri.

“Saya tentu saja tidak akan membuatnya menderita dengan menikahiku.Tapi rumah ini tidak memiliki satupun yang merupakan milik seorang wanita. ” ucap Ling Qiao.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 9 Bagian Pertama 86 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 9 Bagian Pertama 87

“Jika bukan wanita, apa kau mengkhianati seorang pria?,” canda Jing Zhi.

“Apa kau bisa berpikir normal,” tanya Ling Qiao.

“Sejak saya bertemu denganmu saya sudah tidak bisa berpikir normal,” ucap Jing Zhi.

“Saya tidak tertarik,” balas Ling Qiao.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 9 Bagian Pertama 88 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 9 Bagian Pertama 89

“Kau juga tidak tertarik denganku,” tanya Jing Zhi. Tapi Ling Qiao lantas menegaskan bahwa dia tidak tertarik dengan siapapun.

“Semua pria berkata seperti itu,” bantah Jing Zhi.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 9 Bagian Pertama 90 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 9 Bagian Pertama 91

Ling Qiao kemudian memandangi langit dan berkata: “Planet ini hanya memiliki satu matahari dan bintang-bintang. Mereka sudah ada sejak saya lahir. Pria-pria tampan beruban dan wanita cantik memudar seiring  berjalannya waktu. Kehidupan abadi merusak keingintahuan dan passion.”

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 9 Bagian Pertama 92 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 9 Bagian Pertama 93

Jing Zhi menepuk pundak Ling Qiao dan berkata: “Jangan begitu negatif. Secepatnya kau akan menemui sesuatu yang baik dalam hidup.” Ling Qiao tersenyum kecil mendengar ucapannya, dan berujar: ”Selama saya hidup, saya akan berjumpa dengan sesuatu yang baik?”

Dia kemudian berjalan pergi dan berjanji akan membawa Jing Zhi ke tempat lain.

Untuk memudahkan chingu mencari semua tautan sinopsis di www.aktriskorea.web.id. Silahkan chingu kunjungi www.sinop.web.id

Sumber Dok Gambar: MGTV China  

 

3 comments

  1. kemungkinan musuhnya feng dong2 / xuan xuan. hehe
    *abaikan hanya pendapat aneh
    fighting unnie nulis nya

  2. Oohh jadi musuhnya itu anak yg d selamtkan oleh ling qiao d jaman dahulu kala karena ingin dendamkah???

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*