Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Cina / Sinopsis Drama China My Amazing Episode 11 Bagian Kedua

Sinopsis Drama China My Amazing Episode 11 Bagian Kedua

Sumber Dok Gambar: MGTV China

[Baca juga: Sinopsis Drama China My Amazing Episode 11 Bagian Pertama]

Shi Guang memberitahu Jing Zhi bahwa dia tidak menyalahkan Ling Qiao atas apa yang telah terjadi. Tapi, Jing Zhi begitu terkejut ketika Shi Guang tiba-tiba bertanya: “Tapi, apa Tuan Xue (Ling Qiao) normal?”

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 11 Bagian Pertama 1 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 11 Bagian Pertama 2 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 11 Bagian Pertama 3 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 11 Bagian Pertama 4 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 11 Bagian Pertama 5

Di ruang interogasi, Ling Qiao tiba-tiba saja merasakan sakit di bagian dadanya  karna merasakan sesuatu yang buruk sedang terjadi pada Jing Zhi. Dan dengan kekuatan supranaturalnya, dia mendengar ponselnya yang berbunyi karna telpon dari Jing Zhi yang disimpan di ruangan lain.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 11 Bagian Pertama 6 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 11 Bagian Pertama 7

Sementara Jing Zhi yang sedang berada di mobil Shi Guang sangat merasa ketakutan sampai menelpon Ling Qiao. Jing Zhi menjerit ketakutan: “ Tidak. Jangan mendekat. Jangan mendekat. Jangan mendekat.”

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 11 Bagian Pertama 8 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 11 Bagian Pertama 9

Merasa Jing Zhi berada dalam bahaya, Ling Qiao menggedor-gedor pintunya, dan berteriak: “Apa ada orang disana?” Karna pintunya tak kunjung dibukakan, Ling Qiao dengan kekuatan supranaturalnya mendobrak pintu yang terkunci dengan satu tendangan.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 11 Bagian Pertama 10 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 11 Bagian Pertama 11

Pintu berhasil terbuka, tapi polisi malah menodongkan senjata ke arahnya. Mereka memerintahkan Ling Qiao untuk kembali masuk ke dalam ruang interogasi, tapi Ling Qiao mendesak seorang petugas untuk menjawab ponselnya yang berbunyi. Dia memberitahu mereka bahwa Jing Zhi sedang dalam bahaya.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 11 Bagian Pertama 12 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 11 Bagian Pertama 13

Si petugas segera mengambil ponsel tersebut dan menjawab telponnya. Di telpon dia kemudian diberitahu oleh Jing Zhi bahwa dia sedang dikejar sehingga meminta Jing Zhi untuk memberitahu lokasinya untuk mengirimkan bantuan.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 11 Bagian Pertama 14 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 11 Bagian Pertama 15

Setelah Ling Qiao diinterogasi oleh petugas dan tidak menemukan bukti keterlibatannya, petugas Li  mengijinkan Liang Qiao untuk pergi. Tapi Petigas Li kemudian bertanya mengapa Ling Qiao tidak menanyakan apapun tentang kabar Jing Zhi. Ling Qiao menjawab: “Dia pasti baik-baik saja. Atau kau tidak akan berdiri disini dengan tenang.”

Petugas Li memberitahu Ling Qiao bahwa Jing Zhi ada di rumah sakit dan baik-baik saja. Tapi dia memutuskan mengantar Ling Qiao ke rumah sakit atas permintaan Jing Zhi karna ingin melihatnya.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 11 Bagian Pertama 16 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 11 Bagian Pertama 17

Di mobil, Petugas Li kemudian bertanya bagaimana Ling Qiao mengetahui jika Jing Zhi berada dalam bahaya. Ling Qiao menjawab: “Mungkin karna hubungan diantara pasangan. Saya tidak mempunyai banyak teman, dan seseorang yang mengetahui bahwa saya berada di ruang interogasi tapi terus menelpon mungkin sedang berada dalam bahaya.”

“Bukankah kau seharusnya menelpon polisi ketika kau berada dalam bahaya? Apa bagusnya menelpon seseorang yang berada di ruang interogasi? Kau bukan Superman,” singgung Li Yan Zhi.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 11 Bagian Pertama 18 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 11 Bagian Pertama 19

“Mungkin karna mantan Jing Zhi seorang polisi. Tapi mantannya ini tidak pandang bulu menahan kekasihnya yang sekarang. Sehingga dia tidak lagi mempercayai polisi. Meskipun saya bukan Superman. Saya seseorang yang dipercayai Jing Zhi,” balas Ling Qiao.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 11 Bagian Pertama 20

Dokter dengan didampingi perawat datang ke kamar perawatan Jing Zhi untuk memberitahu bahwa dia tidak mengalami luka serius apapun. Hanya saja Jing Zhi yang masih syok sempat melamun.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 11 Bagian Pertama 21 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 11 Bagian Pertama 22 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 11 Bagian Pertama 23 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 11 Bagian Pertama 24

Tapi melihat kedatangan Ling Qiao, Jing Zhi memeluknya sambil menangis: “Monster Xue, dari mana saja kau? Kau bilang akan melindungiku tapi kau tidak pernah datang menyelamatkanku. Apa kau tahu saya hampir mati? Monster Xue, saya membencimu. Dari mana saja kau. Apa kau tahu saya sudah lama menunggumu? Mengapa kau tidak pernah muncul?”

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 11 Bagian Pertama 25

Dokter dan perawat sampai dibuat terharu melihat kejadian ini, dan Li Yan Zhi tak berkata apapun selain ikut bersama dokter dan perawat keluar dari kamar Jing Zhi.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 11 Bagian Pertama 26

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 11 Bagian Pertama 27 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 11 Bagian Pertama 28 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 11 Bagian Pertama 29

Jing Zhi bermanja-manja di depan Ling Qiao dengan menyuruhnya mengelap keningnya dengan handuk yang setengah basah.

Melihat permintaan Jing Zhi, Ling Qiao lantas berkata: “Saya pikir baru saja ada sesuatu yang salah dengan otakmu.”

“Ada sesuatu yang salah dengan otakmu,” balas Jing Zhi. “Saya masih syok. Saya menyalahkanmu atas hal ini.”

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 11 Bagian Pertama 30

Ling Qioa kemudian bertanya apa yang telah terjadi, dan Jing Zhi menceritakan bahwa saat itu Shi Guang mengantarnya pulang.

Flashback: Jing Zhi diantar oleh Shi Guan, dan Jing Zhi mewakili Ling Qiao meminta maaf atas apa yang terjadi saat syuting. Shi Guang memaklumimya dan menganggap dirinya yang terlalu lemah sehingga tidak mempersalahkan Ling Qiao. Tapi Jing Zhi seketika itu terkejut saat Shi Guang tiba-tiba bertanya apakah Ling Qiao normal.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 11 Bagian Pertama 31

Shi Guang ingat diberitahu oleh Xuan Xuan tentang pertemuannya dengan Ling Xiao di lokasi syuting dimana terjadi kesalahpahaman. Shi Guang mengatakan bahwa ketangkasan Ling Qiao jauh lebih baik dibanding kemampuan bela dirinya sehingga sutradara memilihnya sebagai pria nakal.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 11 Bagian Pertama 32 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 11 Bagian Pertama 33

Shi Guang mengakui bahwa Ling Qiao membuatnya takut ketika melihatnya jatuh dari langit sehingga berpikir bahwa Ling Qiao seorang monster. Shi Guang kagum melihat kemampuan akting Ling Qiao yang spektakuler, sementara Jing Zhi merasa lega mengetahui Shi Guang tak mencurigai apapun.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 11 Bagian Pertama 34 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 11 Bagian Pertama 35

Tapi tak lama, Shi Guang memberitahu Jing Zhi bahwa ada seseorang yang mengejar mereka setelah melihat dari kaca spion mobilnya. Merasa dalam bahaya Jing Zhi segera menelpon Ling Qiao. Mobil mereka kejar-kejaran dan Shi Guang mengambil kecepatan penuh untuk menghindar tapi mobil misterius berhasil membentur mobil mereka sampai membuat Jing Zhi menjerit karna ketakutan. Tapi dia kemudian memberitahu Ling Qiao bahwa ketika polisi tiba, mobil yang mengejar mereka tiba-tiba menghilang.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 11 Bagian Pertama 36

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 11 Bagian Pertama 37 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 11 Bagian Pertama 38

Jing Zhi mengeluh di depan Ling Qiao bahwa dia hampir mati karna nasib buruk, tapi Jing Zhi seketika itu terkejut setelah Ling Qiao secara refleks menyentuh rambutnya.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 11 Bagian Pertama 39 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 11 Bagian Pertama 40

Untuk menghilangkan situasi yang sedikit kikuk, Ling Qiao kemudian bertanya bagaimana keadaan Hong Shi Guang. Jing Zhi memberitahu Ling Qiao bahwa Shi Guang hanya terluka sedikit dalam insiden tersebut, dan telah mencoba yang terbaik untuk melindunginya. Ling Qiao lantas bertanya-tanya siapa yang sebenarnya ditargetkan orang tersebut yang menabrak mobil Jing Zhi. Tapi Jing Zhi menegaskan bahwa dia tidak pernah menyinggung siapapun selain Ling Qiao.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 11 Bagian Pertama 41

Sambil mengupaskan apel, Ling Qiao kemudian bertanya: “Kau tahu saya ditahan. Mengapa kau tidak menelpon polisi?”

“Aku sendiri tak tahu. Aku tak bisa memikirkan apapun selain dirimu.”

“Kau seorang monster. Bagaimana bisa sebuah ruangan interogasi yang kecil menahanmu? Seandainya saya benar-benar terluka, kau bisa menyelamatkanku seperti ini. Saya sudah memikirkan semuanya.”

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 11 Bagian Pertama 42 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 11 Bagian Pertama 43

Jing Zhi pulang ke rumah dan mengungkapkan kelegaannya karna keamanan rumah sakit yang jauh lebih baik sehingga dirinya tidak ketahuan oleh media.

Tak lama ponsel Ling Qiao berbunyi karna telpon dari Dong Dong, sehingga menyuruh Jing Zhi menjawabnya. Tapi Jing Zhi menebak jika telpon itu bukan untuknya, dia berkata:  “Meskipun dia asistenku, tapi dia lebih seperti anjingmu.”

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 11 Bagian Pertama 44

Tapi di telpon Dong Dong ingin berbicara dengan Jing Zhi. Dong Dong kemudian bertanya tentang keadaannya setelah melihat sebuah postingan seorang perawat di Weibo yang menulis bahwa Jing Zhi mengalami kecelakaan tapi baik-baik saja. Dia memberitahu Jing Zhi bahwa topik ini telah diupload di dunia online selama setengah jam dan menjadi topik perbincangan nomor satu.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 11 Bagian Pertama 45

Jing Zhi begitu terkejut mendengarnya, dan Dong Dong kemudian menginformasikan bahwa dia telah ditelpon oleh pihak media tapi mengakui tak tahu menahu tentang kejadian ini. Jing Zhi menutup telponnya, dan menebak si perawat gendut yang membawakan obat yang mempostingnya di Weibo.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 11 Bagian Pertama 46 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 11 Bagian Pertama 47

“Dia bilang mau foto selfie. Wajahnya lebar. Saya bahkan tidak pas di layar ponselnya,” kesal Jing Zhi.

“Dua kejadian dalam hidupku yang berhasil masuk di halaman depan adalah keduanya kecelakaan mobil. Bukankah itu lucu?”

“Sudah kukatakan sebelumnya. Kehidupanmu adalah serangkaian lelucon buruk,” ucap Ling Qiao.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 11 Bagian Pertama 48

Jing Zhi kemudian membaca komentar di Weibo tentang berita kecelakaan yang menimpa dirinya, tapi malah mendapati komentar-komentar miring terhadap  dirinya. Merek malah menganggap jika kecelakaan Jing Zhi kali ini hanya dibuat-buat.

Karna saking kesalnya membaca komentar miring yang seakan menyudutkannya, Jing Zhi mengomel di depan Ling Qiao. Dia bertanya-tanya mengapa tak ada fans yang membelanya di media sosial.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 11 Bagian Pertama 49 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 11 Bagian Pertama 50

“Apa kau tidak mengatakan sesuatu?,” tanya Jing Zhi.

“Saya fansnya Xuan Xuan,” balas Ling Qiao. Mendengar pernyataan Ling Qiao, Jing Zhi seketika itu kecewa sampai seolah-olah merasakan sakit karna jantungnya tertusuk oleh sebuah pedang.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 11 Bagian Pertama 51 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 11 Bagian Pertama 52

“Saya tak bisa lagi berharap pada pria. Hanya kasih sayang orang tua yang tanpa pamrih. Saya ingin pulang,” tangis Jing Zhi sampai membuat Ling Qiao tersenyum kecil melihat tingkahnya yang kekanak-kanakan. Tapi Jing Zhi segera tersadar jika dia belum menghubungi orang tuanya perihal kejadian yang menimpanya karna tak ingin membuat mereka khawatir.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 11 Bagian Pertama 53 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 11 Bagian Pertama 54 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 11 Bagian Pertama 55

Tak lama ponsel Ling Qiao berbunyi, dan telpon itu dari Ayah-nya. Jing Zhi bergegas mengganti bajunya, berbaring di tempat tidur dan meneteskan obat tetes mata. Ketika melihat kedua orang tuanya datang ke kamarnya, Jing Zhi segera berpura-pura menangis. Ayahnya pun tak kuasa menahan tangis setelah melihat keadaan putrinya baik-baik saja.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 11 Bagian Pertama 56 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 11 Bagian Pertama 57 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 11 Bagian Pertama 58

Ibunya malah menyuruh mereka berdua berhenti menangis karna melihat kondisi Jing Zhi baik-baik saja. Mencoba menarik simpati ibunya, Jing Zhi kembali berpura-pura menangis, dan berkata: “Ibu saya juga kehilangan bayiku.” Tapi ibunya malah memukulli Jing Zhi dengan bantal karna kesal dengan kebohongan yang dibuatnya. Ibunya sudah mengetahui jika Jing Zhi berpura-pura hamil setelah menelpon rumah sakit dan diberitahu oleh dokter bahwa Jing Zhi tidak hamil.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 11 Bagian Pertama 59

Mendengar ribut-ribut di kamar Jing Zhi, Ling Qiao datang ke kamarnya. Melihat kehadiran Ling Qiao, Jing Zhi segera berlari ke arahnya dan berlindung dibalik tubuhnya untuk menghindari ibunya.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 11 Bagian Pertama 61

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 11 Bagian Pertama 60

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 11 Bagian Pertama 62

Ling Qiao meminta ibu Jing Zhi tenang, dan kemudian menjelaskan bahwa Jing Zhi sampai berani berbohong karna takut ayah dan ibunya akan menentang mereka bersama sehingga berbohong tentang kehamilan dan pernikahan mereka berdua. Ling Qiao meminta maaf atas kebohongan mereka, dan ayah Jing Zhi berusaha menenangkan istrinya. Dia berkata: “Ketika kau mendengar Jing Zhi hamil kau juga bahagia. Tidak apa-apa jika dia tidak hamil. Setidaknya kita memiliki menantu yang baik.”

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 11 Bagian Pertama 63 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 11 Bagian Pertama 64 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 11 Bagian Pertama 65 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 11 Bagian Pertama 66

Ayah Jing Zhi kemudian memukul pelan dada Ling Qiao dan berkata pada istrinya: “Lihat. Dia sangat sehat. Bukan masalah waktu untuk hamil.” Ucapannya berhasil meredakan amarah istrinya, tapi malah membuat Jing Zhi dan Ling Qiao jadi kikuk.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 11 Bagian Pertama 67 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 11 Bagian Pertama 68

Sebelum pulang bersama istrinya, Ayah berpesan pada Jing Zhi, katanya: “Meskipun dia ingin menikah setelah membeli vila di tengah danau. Kau bisa mendaftarkan pernikahanmu terlebih dahulu. Maka situasi akan baik-baik saja ketika kalian memiliki bayi. Juga jika kau khawatir hal itu akan mempengaruhi karirmu kau bisa menyembunyikan pernikahanmu. Bukankah ada banyak selebriti yang melakukannya?”

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 11 Bagian Pertama 69

Ayah kembali berpesan pada Ling Qiao, katanya: “Menantu, hanya ini yang bisa kulakukan padamu. Semoga berhasil.” Ling Qiao lantas merangkul Jing Zhi dan berkata: “Jangan khawatir, Ayah. Jing Zhi dan saya akan bekerja keras.”

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 11 Bagian Pertama 70

Tapi Jing Zhi hanya menatapnya dengan kesal karna ucapan Ling Qiao yang mengada-ngada.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 11 Bagian Pertama 71

Di kantor polisi, teman Li Yan Zhi sesama polisi menanyakan mengapa mereka begitu cepat melepaskan Ling Qiao. Tapi Petugas Li menjelaskan bahwa mereka tidak punya bukti sehingga percuma untuk menahannya lebih lama.

Petugas Li kemudian bertanya tentang petunjuk mengenai kasus kejar-kejaran mobil yang menimpa Jing Zhi, dan petugas ini menjelaskan bahwa departeman lain yang menginvestigasi kasusnya. Dia memberitahu Li Yan Zhi bahwa kejadian itu terjadi di jalanan terpencil sehingga tidak ada banyak kamera keamanan yang terpasang. Mendengar penjelasannya, Li Yan Zhi menebak kasus ini telah direncanakan sebelumnya.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 11 Bagian Pertama 72 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 11 Bagian Pertama 73

Li Yan Zhi mempercayakan kasus Jing Zhi pada rekannya, dan berpesan agar segera diberitahu bila mereka memiliki kemajuan. Sementara Petugas Li bertekad akan melanjutkan penyelidikannya pada kasus pembunuhan dan pencurian tersebut.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 11 Bagian Pertama 74 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 11 Bagian Pertama 75

Seorang penyidik datang menemui Shi Guang untuk meminta keterangan perihal kasus kejar-kejaran mobil yang dialaminya bersama Jing Zhi. Shi Guang minta maaf karna tidak bisa datang ke kantor polisi, tapi penyidik ini memahami kesibukannya sebagai seorang pengusaha sukses. Tanpa sungkan penyidik ini mengakui bahwa ketika masih kulian dulu, ia menerima dana bantuan dari Asosiasi Hong Shi sehingga mengucapkan terima kasih.

Sebelum penyidik ini pergi, Hong Shi Guang bertanya: “Berapa lama saya harus menunggu untuk melaporkan orang hilang?”

***BERSAMBUNG***

Untuk memudahkan chingu mencari semua tautan sinopsis di www.aktriskorea.web.id. Silahkan chingu kunjungi www.sinop.web.id

Sumber Dok Gambar: MGTV China

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*