Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Cina / Sinopsis Drama China Scarlet Heart (Bu Bu Jing Xin) Episode 12 Bagian Pertama

Sinopsis Drama China Scarlet Heart (Bu Bu Jing Xin) Episode 12 Bagian Pertama

Untuk memudahkan chingu mencari semua tautan sinopsis di www.aktriskorea.web.id. Silahkan chingu kunjungi www.sinop.web.id

Sumber Dok Gambar: Hunan TV China

[Baca juga: Sinopsis Drama China Scarlet Heart (Bu Bu Jing Xin) Episode 12 Bagian Kedua]

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 12 Bagian Pertama 1 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 12 Bagian Pertama 2

Menanti kedatangan Putra Mahkota ke kamp perkemahannya, Pangeran ke-8 memerintahkan pelayan untuk menyeduh teh dengan air mendidih.

Pangeran ke-8 kemudian menginstruksikan pelayannya untuk menumpahkan teh di bahu kanannya seolah-olah itu adalah sebuah kecelakaan ketika Putra Mahkota datang. Dia mengingatkan pelayannya bahwa dirinya harus seperti tersiram air panas.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 12 Bagian Pertama 3 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 12 Bagian Pertama 4

Pangeran ke-8 menyuruh Ruoxi kembali ke tendanya, tapi saat keluar ia malah bertemu Putra Mahkota yng dikawal oleh anak buahnya. Putra Mahkota kaget melihat Ruoxi ada di tenda Pangeran ke-8, tapi dia mengenali jika Ruoxi adalah adik ipar Pangeran ke-8.

Ruoxi kemudian menjelaskan bahwa ia datang meminta obat dari Pangeran ke-8 untuk mengobati tangannya yang terluka oleh tali karna menunggangi kuda tadi sore. Dan untuk membuatnya percaya, Ruoxi menunjukkan telapak tangannya yang terluka.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 12 Bagian Pertama 5 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 12 Bagian Pertama 6

Meskipun demikian, Putra Mahkota lantas bertanya berapa lama Ruoxi berada di tenda Pangeran ke-8. Ruoxi menjawab bahwa dia hanya berada disini selama beberapa waktu karna hanya berbincang dengan Pangeran ke-8.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 12 Bagian Pertama 7 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 12 Bagian Pertama 8

Tak lama, Pangeran ke-8 keluar dari tendanya dan menyambut kedatangan Putra Mahkota. Putra Mahkota beralasan bahwa dia hanya bosan malam ini sehingga memutuskan untuk mampir.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 12 Bagian Pertama 9 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 12 Bagian Pertama 10 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 12 Bagian Pertama 11

Ruoxi melihat pelayan berjalan masuk membawakan teh ke tenda Pangeran ke-8 , sehingga ia memutuskan untuk diam-diam berdiri diluar tenda dan melihat situasi yang terjadi. Sesuai rencana Pangeranke-8, si pelayan menumpahkan teh di bahu kanannya tapi ia harus menerima hukuman 20 cambukan oleh pengawal istana atas kelalaiannya. Ruoxi pun tak tega melihat pelayan tersebut dihukum cambukan berulang-ulang kali.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 12 Bagian Pertama 12 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 12 Bagian Pertama 13

Putra Mahkota melihat tabib mengobati luka bakar yang dialami oleh Pangeran ke-8, dan lantas bertanya dengan penuh kecurigaan, katanya: “Nona Ruoxi baru saja mengambil beberapa obat. Dan sekarang Pangeran ke-8 diobati untuk luka bakar. Ini terlalu kebetulan.”

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 12 Bagian Pertama 14

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 12 Bagian Pertama 15

Dengan tenang, Pangeran ke-8 lantas menjelaskan bahwa Ruoxi sejak masih kecil suka ugal-ugalan, dan bahkan sampai mempengaruhi para pelayannya.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 12 Bagian Pertama 16 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 12 Bagian Pertama 17

Usai menjalani pengobatan, Pangeran ke-8 yang seolah-olah bersikap tak tahu menahu tentang apa yang terjadi lantas bertanya pada Putra Mahkota apa dia telah menemukan si pencuri Mongol itu.

Putra Mahkota menjawab: “Hanya membuatku marah jika membicarakannya. Ada begitu banyak pengawal tapi tidak bisa menangkap satu pencuri.”

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 12 Bagian Pertama 18

Dia pamit pergi, tapi pelayan setia Pangeran ke-8 jika Putra Mahkota mencurigai tuannya setelah melihat ekspresi wajahnya.

Kasim setia Pangeran ke-8 lantas bertanya apa Putra Mahkota akan melaporkan masalah ini pada Kaisar. Pangeran ke-8 tak merasa khawatir karna menurutnya Putra Mahkota menembakkan anak panah dalam kegelapan sehingga ia menebak bahwa Putra Mahkota tak akan tahu siapa yang terkena anak panah itu.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 12 Bagian Pertama 19

Pangeran ke-8 berpendapat jika Putra Mahkota tidak dapat menangkap pencuri  itu maka dia tidak akan bisa memastikan apakah pencuri Mongol itu adalah Pangeran ke-14 atau tidak, sehingga menganggap usaha Putra Mahkota sia-sia bila berani melaporkan masalah ini pada Kaisar.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 12 Bagian Pertama 20 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 12 Bagian Pertama 21 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 12 Bagian Pertama 22

Di tengah kabut Ruoxi berjalan berdua bersama Pangeran ke-8 sambil bergandengan tangan. Rona kebahagiaan terpancar di wajah keduanya, tapi Pangeran ke-8 dengan sigap mendorong Ruoxi hingga terjatuh ke tanah karna menyadari anak panah datang ke arah mereka.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 12 Bagian Pertama 23 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 12 Bagian Pertama 24

Anah panah itu tepat mengenai dada Pangeran ke-8 sehingga membuatnya jatuh tergeletak di depan mata Ruoxi sampai membuatnya berteriak dengan kencang “Tidak.”

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 12 Bagian Pertama 25

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 12 Bagian Pertama 26

Tapi mimpi buruk itu berhasil membangunkan Ruoxi dari tidurnya, dan Yutan pun ikut terbangun karna mendengar suara teriakannya.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 12 Bagian Pertama 27 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 12 Bagian Pertama 28 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 12 Bagian Pertama 29 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 12 Bagian Pertama 30

Ruoxi duduk termenung dan membayangkan serentetan kenangan indahnya bersama Pangeran ke-8 mulai saat keduanya berjalan bersama ditengah turunnya salju, ketika Pangeran ke-8 mengenakan sebuah gelang giok ke tangannya dan saat keduanya menunggangi kuda.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 12 Bagian Pertama 31 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 12 Bagian Pertama 32 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 12 Bagian Pertama 33

Dia mengingat ucapan Pangeran ke-8: “Kau memilikiku dalam hatimu.”

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 12 Bagian Pertama 34

Ruoxi duduk di depan perapian, dan berkata dalam hatinya: “Saya berpikir bisa menjauhkan diriku karna saya memiliki pengetahuan masa depan sehingga saya tidak akan bodoh. Namun, saya tidak bisa mengendalikan diriku.”

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 12 Bagian Pertama 35 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 12 Bagian Pertama 36

“Beberapa tahun terakhir, setiap momen kecil seakan seperti gelang di lenganku. Tanpa kuketahui, gelang ini telah lama tak terpisahkan dariku. Gelang ini telah menjadi bagian dari hidupku.”

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 12 Bagian Pertama 37

Ruoxi duduk termenung sendirian hingga fajar telah menyingsing. Dia bergumam: “Maertai Ruoxi, terserah padamu apa sejarah bisa berubah atau tidak.”

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 12 Bagian Pertama 38 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 12 Bagian Pertama 39

Putra Mahkota melaporkan kejadian tentang lengan Pangeran ke-8 yang terkena tumpahan air teh panas akibat kelalaian seorang pelayan kepada Kaisar. Dan Pangeran ke-8 lantas menjelaskan pada Kaisar bahwa luka yang dialaminya hanya luka biasa, dan tak ingin membuat Ayahnda mereka khawatir.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 12 Bagian Pertama 40 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 12 Bagian Pertama 41

Ruoxi datang membawakan teh pada Kaisar, dan mendengar perbincangan antara Kaisar dan Putra Mahkota tentang pencuri Mongol yang masuk ke perkemahan mereka. Kaisar kemudian menjelaskan bahwa pihak Mongol tidak senang karna pencuri kuda yang di jelaskan berpakaian seperti orang Mongol tidak dapat ditemukan oleh Putra Mahkota. Sehingga Kaisar pun berpesan agar Putra Mahkota berpikir dengan matang sebelum bertindak ketika kelak berhadapan dengan masalah seperti ini.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 12 Bagian Pertama 42 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 12 Bagian Pertama 43

Ruoxi datang ke tenda Pangeran ke-8, dan menghidangkannya teh. Tapi Pangeran ke-8 sejenak memandangi Ruoxi yang duduk di depannya. Ruoxi hendak pergi mengambilkan sebuah buku pada Pangeran ke-8 untuk ia baca, tapi Pangeran ke-8 meminta Ruoxi untuk tidak pergi kemana-mana.

“Aku tak ingin melihat apapun. Aku hanya ingin bersamamu,” ucap Pangeran ke-8

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 12 Bagian Pertama 44 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 12 Bagian Pertama 45

Ruoxi menjelaskan bahwa hari ini dia sedang bertugas sehingga harus segera mempersiapkan teh dan makanan ringan untuk Kaisar. Tapi melihat wajahnya, Ruoxi berjanji akan menemaninya sebentar lagi. Pangeran ke-8 mengungkapkan bahwa dia telah lama memikirkan saat dimana Ruoxi bersedia menemaninya. Dia kemudian mencium tangan Ruoxi, membuat jantung Ruoxi berdetak kencang.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 12 Bagian Pertama 46 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 12 Bagian Pertama 47

Pangeran ke-8 kemudian berpesan agar Ruoxi menunggu selama beberapa hari untuk menemui Pangeran ke-14 karna ia khawatir jika Putra Mahkota benar-benar menganggap si pencuri adalah Pangeran ke-14 sehingga memerintahkan beberapa pengawal untuk menangkapnya. Dia menyarankan agar mereka membiarkan Pangeran ke-14 kembali ke Ibukota saat Putra Mahkota tidak lagi curiga.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 12 Bagian Pertama 48 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 12 Bagian Pertama 49

Sebelum Ruoxi pergi, Pangeran ke-8 berkata: “Saya akan menunggumu malam ini.” Ruoxi berbalik dan hanya membalasnya dengan senyuman sebagai pertanda setuju atas permintaannya.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 12 Bagian Pertama 50

Ruoxi berjalan keluar dari tendanya, dan berpikir dalam hati: “Biarkan saya mencintainya dengan sepenuh hati sehingga ia akan sangat mencintaiku.”

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 12 Bagian Pertama 51 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 12 Bagian Pertama 52

Sebelum bertemu dengan Pangeran ke-8, Ruoxi mandi bunga dan sambil tersipu malu memandangi gelang giok pemberian Pangeran ke-8. Dia kemudian berdandan secantik mungkin untuk menemui sang pujaan hati.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 12 Bagian Pertama 53

Sementara itu, Minmin di beritahu oleh Pangeran ke-14 bahwa dia dan Ruoxi adalah kekasih masa kecil yang saling mengenal satu sama lain selamanya. Tapi Minmin memintanya untuk bercerita lebih banyak lagi kenangan yang mereka berdua miliki.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 12 Bagian Pertama 54

Sebelum mendengarnya bercerita, Minmin menyuruh pelayan membawakan air untuk membersihkan penampilannya yang berantakan karna mengira Ruoxi akan datang. Tapi hal ini malah membuat Pangeran ke-14 gerogi karna takut jika nanti penyamarannya terbongkar.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 12 Bagian Pertama 55 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 12 Bagian Pertama 56

Pangeran ke-14 terpaksa menyeka wajahnya dengan perlahan menggunakan sebuah handuk yang setengah basah karna khawatir jenggot dan kumisnya akan terlepas. Minmin melihatnya aneh, sehingga ia beralasan memiliki reaksi alergi. Minmin memaksa untuk melihat wajahnya, tapi kumisnya malah terlepas dan dengan sigap Pangeran ke-14 menutupinya dengan handuk yang ada di tangannya.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 12 Bagian Pertama 57

Untungnya seorang pelayan datang memberitahu Minmin bahwa malam ini Ruoxi berhalangan datang sehingga memberikan kesempatan pada Pangeran ke-14 untuk memperbaiki kumisnya yang terlepas.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 12 Bagian Pertama 58 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 12 Bagian Pertama 59

Minmin lantas bertanya-tanya mengapa Ruoxi begitu sibuk sepanjang hari, sehingga Pangeran ke-14 berkata: “Mungkin karna dia merasa lelah setelah melayani Kaisar.” Tapi Minmin kemudian meminta dengan penuh antusias pada Pangeran ke-14 yang ia kira kekasih Ruoxi untuk menceritakan tentang hubungan percintaan mereka berdua.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 12 Bagian Pertama 60 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 12 Bagian Pertama 61

Ruoxi datang ke tenda Pangeran ke-8, dan setelah melihat kedatangannya Pangeran ke-8 berkata: “Saya sangat bahagia melihatmu!”

Ruoxi menawarkan diri untuk membacakannya buku, tapi saat Ruoxi sedang memilih buku yang ingin ia bacakan — Pangeran ke-8 lantas bertanya kapan Ruoxi berubah pikiran dan mulai menerimanya.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 12 Bagian Pertama 62 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 12 Bagian Pertama 63

Ruoxi menjawab: “Itu tidak penting. Hal yang paling penting adalah saya sudah membuat sebuah keputusan.” Ruoxi bersandar dalam dekapan Pangeran ke-8 dan mulai membacakan buku untuknya.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 12 Bagian Pertama 64

Keesokan harinya, Minmin beserta ayahnya Raja Mongol bertandang ke tenda perkemahan Kaisar. Pada kesempatan tersebut, Putra Mahkota meminta maaf atas kelancangannya masuk ketenda perkemahan Mongol untuk mencari seorang pencuri yang tak berhasil ia temukan. Putra Mahkota beralasan bahwa hari itu dia hanya mengkhawatirkan keselamatan ayahandanya dan Raja Mongol.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 12 Bagian Pertama 65 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 12 Bagian Pertama 66

Meskipun awalnya Raja Mongol tampak kesal, tapi setelah mendengar alasannya Ayah Minmin memaklumi perbuatannya. Meskipun demikian Kaisar sekali lagi berpesan agar Putra Mahkota belajar dari insiden ini.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 12 Bagian Pertama 67 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 12 Bagian Pertama 68

Ruoxi datang ke tenda Minmin dan hanya bingung setelah mendapati Pangeran ke-14 melantunkan sebuah lagu di depannya.

Minmin lantas menjelaskan bahwa dia adalah orang yang menyuruh kekasihnya melantunkan sebuah lagu setelah diberitahu bahwa kekasihnya jatuh cinta pada Ruoxi ketika ia bernyanyi untuknya. Ruoxi lantas memandangi Pangeran ke-14 dan diam-diam tersenyum kecil.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 12 Bagian Pertama 69

Setelah Minmin pergi dari tendanya untuk memberikan mereka kesempatan berduaan, Pangeran ke-14 mengucapkan rasa terima kasihnya atas pertolongan yang telah diberikan oleh Ruoxi.

Tapi Ruoxi menganggap Pangeran ke-14 terlalu berlebihan. Baginya mereka berdua telah bertahun-tahun menjalin persahabatan, sehingga melarang Pangeran ke-14 mengucapkan terima kasih karna hanya akan memberikan jarak diantara mereka berdua.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 12 Bagian Pertama 70 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 12 Bagian Pertama 71

Pangeran ke-14 kemudian bertanya untuk mengkonfirmasi apa benar Pangeran ke-8 tersiram air panas. Ruoxi menjawab ya, dan kemudian memberitahu tempat pertemuannya dengan Pangeran ke-8 di sebuah hutan dimana orang Mongol tinggal.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 12 Bagian Pertama 72

Pangeran ke-14 keluar dari tenda untuk pergi menemui Pangeran ke-8, tapi Minmin kemudian bertanya mengapa kekasihnya pergi. Ruoxi menjalaskan bahwa kekasihnya ingin mengucapkan selamat tinggal dan mengucapkan terima kasih pada beberapa teman karna akan kembali ke Ibukota dalam beberapa hari.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 12 Bagian Pertama 73

Minmin kemudian memegang tangan Ruoxi dan memohon agar diajari bagaimana menyanyikan opera China. Minmin lantas bertanya apa Pangeran ke-13 menyukai opera. Ruoxi menjawab ya, dan menjelaskan bahwa Pangeran ke-13 memiliki selera musik yang bagus dan mahir dalam seruling dan alat musik gesek.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 12 Bagian Pertama 74

Minmin berharap bisa mendengar permainan musik Pangeran ke-13, dan kemudian bertanya permainan musik apa yang suka dimainkan oleh Pangeran ke-13 dan untuk siapa ia memainkan musik itu. Ruoxi mengakui bahwa dia sendiri belum pernah mendengarkan permainan musik Pangeran ke-13, tapi dia berjanji akan meminta Pangeran ke-13 memainkan sebuah lagu jika mereka berdua berada disini dalam sebuah ekspedisi.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 12 Bagian Pertama 75 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 12 Bagian Pertama 76

Minmin mengaku iri melihat Ruoxi begitu dekat dengan Pangeran ke-13, meskipun mereka hanya seperti saudara. Sehingga Ruoxi sekali lagi berjanji bahwa dia akan memastikan Minmin mendengarkan lagu Pangeran ke-13 yang akan secara pribadi dimainkannya untuknya.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 12 Bagian Pertama 77

Di depan Ruoxi, Minmin mengungkapkan keinginannya untuk menjadi salah satu istri dari Pangeran ke-13 sehingga ia bisa mempunyai kesempatan untuk mendengarkan permainan musiknya sepanjang waktu. Mendengar ucapannya, Ruoxi bertanya: “Jangan katakan kau rela berbagi seorang suami dengan wanita lain?”

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 12 Bagian Pertama 78 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 12 Bagian Pertama 79

Minmin balik bertanya: “Mengapa kau berkata seperti itu? Sejak dahulu kala pria-pria mampu pantas memiliki banyak istri. Bisakah ada seorang suami dan satu istri menghabiskan hidup mereka bersama-sama?,” tanya Minmin.

“Seharusnya memang seperti ini. Tapi itu tidak bagus untuk semua orang,” jawab Ruoxi. Mendengar jawabannya, Minmin balik bertanya apa Ruoxi tidak mendukungnya untuk bersama dengan Pangeran ke-13.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 12 Bagian Pertama 80

Ruoxi menjelaskan maksudnya bukan seperti itu, dan berkata: “Saya hanya merasa bahwa jika seorang gadis bisa mencintai seorang pria dengan sepenuh hati, dia juga akan berharap bahwa pria ini bisa memperlakukannya dengan cara yang sama.”

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 12 Bagian Pertama 81

Tapi Minmin berpendapat lain, katanya: “Saya tidak memiliki pikiran seperti itu. Saya hanya merasa bahwa jika dua orang yang mencintai dapat bersama, hal yang lain pun tidak begitu penting.”

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 12 Bagian Pertama 82

Pangeran ke-14 datang menemui Pangeran ke-8 di hutan, dan mengungkapkan kekhawatirannya setelah mendengar kabar tentang lengan Pangeran ke-8 yang terbakar karna air panas. Pangeran ke-8 berkata bahwa kadang-kadang mereka harus menderita sedikit untuk membuat Putra Mahkota mundur sama seperti Pangeran ke-14 yang mempertaruhkan hidupnya untuk datang kesini.

 “Luka bakar ini tidak dapat dibandingkan dengan apa yang telah kau lakukan,” ucap Pangeran ke-8.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 12 Bagian Pertama 83

Pangeran ke-8 memberitahu Pangeran ke-14 bahwa belakangan ini Putra Mahkota telah menyerah untuk menangkap si pencuri Mongol alias Pangeran ke-14 sehingga menyarankannya untuk secepatnya kembali ke Ibukota. Pangeran ke-14 lega karna akhinya bisa kembali setelah selama ini menemani Putri Minmin yang menurutnya menghabiskan banyak energi.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 12 Bagian Pertama 84

Tapi Pangeran ke-14 kemudian bertanya apakah Pangeran ke-8 telah menemukan cara untuk memecahkan masalah tentang pengaturan pemindahan pejabat yang dicanangkan oleh Pangeran ke-4. Pangeran ke-8 menjawab bahwa dia mengetahui apa yang dipikirkan oleh Pangeran ke-4 sehingga akan mempertimbangkan segalanya dalam mengambil keputusan.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 12 Bagian Pertama 85

Pangeran ke-14 memberitahu Pangeran ke-8 bahwa dia dan Ruoxi berperan sebagai pasangan palsu di depan Putri Minmin. Tapi dia mengulangi ucapan Minmin bahwa Ruoxi jelas seperti seorang wanita yang sedang jatuh cinta. Sehingga Pangeran ke-8 berkata pada Pangeran ke-14 bahwa ia bisa memanggil Ruoxi kakak ipar.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 12 Bagian Pertama 86 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 12 Bagian Pertama 87

Pangeran ke-14 kembali ke tenda Minmin, dan segera memberi salam pada Ruoxi dengan memanggilnya kakak ipar sampai membuat Ruoxi begitu terkejut.

Tapi yang ada Pangeran ke-14 kembali mengganggu Ruoxi, katanya: “Impian Pangeran ke-14 akhirnya menjadi kenyataan.”

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 12 Bagian Pertama 88 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 12 Bagian Pertama 89

Pangeran ke-14 memberitahu Ruoxi bahwa dia akan berangkat ke Ibukota esok malam, tapi Ruoxi berpesan agar Pangeran ke-14 berhenti mengucapkan cerita yang dibuat-buat hanya untuk membuat Minmin kagum. Ruoxi mengeluhkan ucapan Pangeran ke-14, karna ulahnya Minmin sampai ingin diajari opera.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 12 Bagian Pertama 90 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 12 Bagian Pertama 91

“Akan ada hari ketika saya tidak bisa lagi mengatakan kebohongan-kebohongan itu,” keluh Ruoxi.

Pangeran ke-14 kemudian bercanda, katanya: “Kau adalah pencari kematian adik Pangeran ke-13. Apa kau takut akan hal ini?”

Ruoxi ingin meninjunya tapi dia menghindar. Sebelum pergi dari hadapannya, dengan tertawa Pangeran ke-14 berkata: “Kakak ipar, tolong bebaskan saya.”

Sumber Dok Gambar: Hunan TV China

Untuk memudahkan chingu mencari semua tautan sinopsis di www.aktriskorea.web.id. Silahkan chingu kunjungi www.sinop.web.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*