Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Cina / Sinopsis Drama China Scarlet Heart (Bu Bu Jing Xin) Episode 14 Bagian Pertama

Sinopsis Drama China Scarlet Heart (Bu Bu Jing Xin) Episode 14 Bagian Pertama

Sumber Dok Gambar: Hunan TV

Untuk memudahkan chingu mencari semua tautan sinopsis di www.aktriskorea.web.id. Silahkan chingu kunjungi www.sinop.web.id

[Baca juga: Sinopsis Drama China Scarlet Heart (Bu Bu Jing Xin) Episode 14 Bagian Kedua]

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 14 Bagian Pertama 1 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 14 Bagian Pertama 2

Pangeran ke-4 fokus melukis di sebuah botol kecil tanpa menyadari kedatangan Pangeran ke-13. Pangeran ke-13 mengungkapkan kedatangannya hanya untuk minum teh bersama dan berbincang. Tapi dia memuji kemahiran Pangeran ke-4 dalam melukis yang berukuran kecil.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 14 Bagian Pertama 3 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 14 Bagian Pertama 4

Pangeran ke-4  kemudian meminta pendapat pada Pangeran ke-13 tentang lukisannya. Sehingga Pangeran ke-13 berkomentar setelah melihat lukisannya yang tampak ada tiga ekor anjing dimana dua ekor anjing berbintik yang terlihat sangat galak sementara anjing yang satunya berbulu putih dan pendek yang dilukis dengan imut dan menarik tapi tetap saja menurutnya anjing imut itu terlihat seperti seekor anjing yang berani dan tidak tunduk pada dua anjing galak yang berbintik-bintik.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 14 Bagian Pertama 5 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 14 Bagian Pertama 6

Setelah melihat lukisannya, Pangeran ke-13 lantas bertanya apa arti dibalik lukisannya.  Pangeran ke-4 menjelaskan dia berpikir seseorang seharusnya seperti anjing kecil putih ini yang menghadapi tantangan tanpa rasa takut yang ia sebut sebagai sebuah sikap.

Pangeran ke-4 kemudian bertanya apa ada kesalahan dalam lukisannya. Pangeran ke-13 menjawab tidak. Tapi karna Pangeran ke-4 memelototinya, terpaksa Pangeran ke-13 menilai anjing putihnya terlalu imut.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 14 Bagian Pertama 7

Ruoxi sedang melamun, dan tak lama Yu Tan datang ke kamarnya. Dia bertanya tentang kondisi kesehatannya, dan Ruoxi menjelaskan bahwa rasa dinginnya telah lenyap setelah mandi air hangat, tapi sekarang ia merasa hidungnya tersumbat.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 14 Bagian Pertama 8

Yu Tan menyarankan agar mereka memanggil tabib, tapi Ruoxi menolak karna ia merasa baik-baik saja. Ruoxi minta maaf karna telah membuatnya khawatir, meskipun demikian Yu Tan meminta Ruoxi untuk tidak merasa sungkan karna mereka sudah seperti saudara.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 14 Bagian Pertama 9 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 14 Bagian Pertama 10

Tapi Yu Tan lantas bertanya apa yang sedang dipikirkan oleh Ruoxi karna melihatnya melamun. Ruoxi berkata bahwa ia hanya memikirkan sesuatu, lalu pikirannya bergerak terlalu jauh. Sehingga Yu Tan kembali bertanya apa Ruoxi memikirkan Pasangan Kupu-Kupu itu.

Ruoxi lantas menjelaskan setelah membaca bab berikutnya dalam cerita novel itu, dia menarik kesimpulan kedua tokoh utamanya Liang Shanbo dan Zhu Yingtai tidak meninggal dan mereka bahkan menikah. Dia kembali menjelaskan — mereka berdua menikah tapi sebagai bayarannya Zhu Yingtai harus berbagi suaminya dengan wanita lain.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 14 Bagian Pertama 11 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 14 Bagian Pertama 12

Mendengar ceritanya, Yu Tan menganggap hal itu tidak menjadi masalah. Dia berkata bisa menikah dan hidup bersama sudah cukup. Tapi Ruoxi tidak setuju karna menganggap Zhu Yingtai akan bertengkar dan memiliki perasaan cemburu tiap hari dengan istri lainnya hanya karna seorang pria.

Ruoxi lantas bertanya pada Yu Tan apakah menurutnya Liang Shanbo dan Zhu Yingtai masih bisa hidup dengan tenang dan harmonis sampai mereka tua.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 14 Bagian Pertama 13 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 14 Bagian Pertama 14

Belum sempat menjawab pertanyaannya, seorang pelayan yang diperintahkan oleh Pangeran ke-4 datang membawakan obat untuk Ruoxi. Meskipun Ruoxi menolak dan menyuruh si pelayan untuk mengembalikannya. Sebelum pergi si pelayan menyarankan agar Ruoxi menggunakan tembakau untuk mengobati hidungnya yang tersumbat.

Yu Tan melihat obat yang dibawa oleh si pelayan, tapi dia malah mengagumi lukisan unik yang ada di botol kecil tersebut.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 14 Bagian Pertama 15

Sehingga Ruoxi melihatnya, dan mengomentari lukisan yang ada di botol kecil tersebut cukup menarik dengan ekspresi yang realistis dan lucu yang menggambarkan dua lapisan kaca berwarna dengan tiga anjing berambut keriting yang berkelahi.

Karna mengetahui hadiah ini dari Pangeran ke-4, Ruoxi lantas bergumam: “Apa dia sedang membandingkan kita dengan anjing?”

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 14 Bagian Pertama 16 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 14 Bagian Pertama 17

Yu Tan menggodai Ruoxi dengan bertanya mengapa Pangeran ke-4 memberikan botol berisi tembakau ini. Ruoxi memberitahu Yu Tan bahwa Pangeran ke-4 melihatnya saat basah kuyup di tengah hujan sehingga menduga Pangeran ke-4 hanya khawatir ia jatuh sakit dan tidak bisa melayani Kaisar.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 14 Bagian Pertama 18 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 14 Bagian Pertama 19

Ruoxi melayani beberapa Pangeran, dan dia melihat dari kejauhan Kaisar ditemani Kasim Li, Putra Mahkota, Pangeran ke-14 dan Pangeran ke-13 keluar berjalan-jalan untuk  menikmati keindahan buang-bunga karna cuaca yang indah.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 14 Bagian Pertama 20

Setelah Kaisar ditemani Kasim Li kembali ke istana untuk pergi mengenakan beberapa lapisan di bajunya agar beliau tak kedinginan, Para Pangeran bergabung bersama Pangeran lainnya untuk menikmati pemandangan bersama-sama.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 14 Bagian Pertama 21 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 14 Bagian Pertama 22

Pangeran ke-9 bertanya-tanya mengapa suasana hati Ayahanda mereka sangat baik hari ini sampai menyuruh mereka menikmati pemandangan dan minum teh bersama-sama.

Pangeran ke-13 berkata bahwa Kaisar selalu memiliki banyak kekhawatiran setiap harinya sehingga menurutnya Ayandaha mereka harus sesekali bersantai. Putra Mahkota setuju dengan pendapat Pangeran ke-13 karna menurutnya sangat jarang mereka sebagai saudara bisa berkumpul bersama dalam satu tempat.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 14 Bagian Pertama 23

Melihat para pangeran berkumpul bersama dan tampak akur, Ruoxi berpikir dalam hatinya: “Seandainya para pangeran ini bisa selalu seramah ini, betapa menyenangkannya hal itu?”

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 14 Bagian Pertama 24 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 14 Bagian Pertama 25

Tak lama Pangeran ke-9 dikagetkan karna gonggongan seekor anjing yang tak jauh dari kursinya. Seorang pelayan menghampiri mereka dengan ketakutan dan meminta maaf karna kecerobohannya sampai anjing tersebut mengganggu para  Pangeran.

Ruoxi bergegas membantu untuk menangkap anjing tersebut. Ruoxi mengelus anjingnya, tapi melihat Pangeran ke-4 tersenyum kecil ke arahnya. Ruoxi lantas bertanya dalam hatinya: “Apa selucu itu? Aku sama sekali tidak menyukainya.”

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 14 Bagian Pertama 26 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 14 Bagian Pertama 27

Ruoxi memberikan anjingnya pada pelayan tersebut dan memperingatkan untuk lain kali berhati-hati agar tidak mendapatkan pukulan berat sebagai hukuman. Sebelum pergi, Ruoxi bertukar pandang dengan Pangeran ke-4 berbeda dengan Ruoxi yang menatap Pangeran ke-8 dengan tatapan dingin.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 14 Bagian Pertama 28

Pangeran ke-14 melihat sikap Ruoxi yang begitu dingin pada Pangeran ke-8 sehingga ia datang menemuinya disaat mereka hanya berdua.

Pangeran ke-14 bertanya dengan ketus: “Apa yang terjadi denganmu dan Pangeran ke-8.  Saya bertanya padanya mengapa ia tak meminta Kaisar untuk menikahimu tapi dia tak menjawabku. Ketika saya bertanya padamu, kau juga tetap diam. Akhir-akhir ini apa yang terjadi pada kalian yang tak kuketahui.”

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 14 Bagian Pertama 29

Pangeran ke-14 juga merasa aneh setelah melihat Ruoxi bertukar pandang dengan Pangeran ke-4 hari ini sehingga meminta penjelasan apa yang sebenarnya terjadi.

Ruoxi meminta Pangeran ke-14 untuk tidak ikut campur dalam hubungannya dengan Pangeran ke-8 dan berkata: “Pangeran ke-14 meskipun anda sebelumnya telah memiliki beberapa istri, tapi berapa banyak yang anda tahu tentang masalah antara pria dan wanita?.”  Selain itu, Ruoxi juga menolak untuk mengklarifikasi tentang hubungannya dengan Pangeran ke-4.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 14 Bagian Pertama 30

Sebelum Ruoxi pergi dari hadapannya, Pangeran ke-14 berharap agar ia tak mengecewakan Pangeran ke-8.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 14 Bagian Pertama 31

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 14 Bagian Pertama 32

Ming Hui menemani Pangeran ke-8 di ruang belajarnya, dan meyakinkan Pangeran ke-8 bahwa ayahnya akan tetap mendukung mereka terlepas dari apapun dan tidak akan mengecewakan mereka.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 14 Bagian Pertama 33

Meskipun demikian, Pangeran ke-8 berkata: “Ming Hui kau tak perlu melakukan apapun lagi untukku. Kau telah cukup melakukannya.”

Ming Hui bertanya mengapa, dan Pangeran ke-8 berkata: “Yang kuinginkan adalah dirimu ketika kita pertama kali bertemu. Dulu, saya bisa konsentrasi dalam melakukan apa yang kuinginkan. “

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 14 Bagian Pertama 34 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 14 Bagian Pertama 35

“Saya bisa melakukan itu. Selama kau bersedia. Saya bersedia melakukan apapun untukmu,” ucap Ming Hui. Pangeran ke-8 memegang tangan Ming Hui, tapi Ming Hui bisa melihat kegundahan di wajah suaminya.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 14 Bagian Pertama 36 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 14 Bagian Pertama 37

Usai menemani Pangeran ke-8, Ming Hui datang menemui Ruolan di kediamannya. Kedatangannya untuk menyindir sikap Ruolan yang hanya berpura-pura bersikap polos.

Ming Hui  mendesak Ruolan untuk mengatakan apa yang sebenarnya ia inginkan.

“Apa lagi yang ingin kau curi dariku? Apa lagi yang ingin kau terima? Katakan!,” teriak Ming Hui.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 14 Bagian Pertama 38 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 14 Bagian Pertama 39

Tapi Ruolan berkata tidak ada. Dia bertanya pada Ming Hui: “Kau berpikir kau satu-satunya korban? Berapa banyak kebebasan yang kumiliki? Saya sama sepertimu. Kehidupan kita ditentukan oleh orang lain.”

Ruolan mengklarifikasi bawa ia tak pernah sedikitpun mempunyai pikiran untuk mencuri Pangeran ke-8 darinya. Ruolan menjelaskan bahwa ia hanya memanjatkan doanya dengan harapan agar semua orang bisa hidup bersama dalam kerukunan.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 14 Bagian Pertama 40 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 14 Bagian Pertama 41

Ruolan mengakui tak tahu apa yang bisa ia lakukan untuk Ming Hui, tapi Ming Hui kemudian meminta agar Ruolan setuju untuk menikahkan Ruoxi dengan Pangeran ke-8.

Ming Hui menjelaskan bahwa belakangan ini Pangeran ke-8 memiliki banyak kekhawatiran dalam pikirannya, dan mengaku ia tak punya cara lain lagi bagaimana untuk menghiburnya. Ming Hui berkata satu-satunya cara untuk membawa kebahagiaan Pangeran ke-8 adalah dengan membawa Ruoxi kerumah ini.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 14 Bagian Pertama 42

Ming Hui memberitahu Ruolan bahwa ia telah lama mengetahui jika Pangeran ke-8 jatuh cinta pada Ruoxi.

Ruolan lantas bertanya apa Ming Hui baik-baik saja dengan rencananya untuk menikahkan Pangeran ke-8 dan Ruoxi. Dengan mata berkaca-kaca, Ming Hui menjawab: “Nasib seorang pria adalah takdir wanita,” dan kemudian meminta pengertian Ruolan.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 14 Bagian Pertama 43

Ruolan sedang memanjatkan doanya untuk Ruoxi, dan tak berselang lama Pangeran ke-8 datang. Pangeran ke-8 menganggap tempat doa Ruolan sangat tenang sehingga memutuskan untuk duduk sejenak bersamanya.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 14 Bagian Pertama 44

Ruolan melihat raut wajah Pangeran ke-8 seperti diliputi kegundahan, sehingga ia bertanya apa kehadiran Ruoxi bisa menghilangkan semua kekhawatirannya.

Pangeran ke-8 kaget mengapa Ruolan tiba-tiba menyinggungnya, tapi Ruolan menegaskan bahwa yang ingin ia ketahui adalah perasaan Pangeran ke-8 yang sesungguhnya.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 14 Bagian Pertama 45 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 14 Bagian Pertama 46

Ruolan memberitahu Pangeran ke-8 bahwa Ruoxi harus menikah cepat atau lambat, tapi ia tak ingin membuat Ruoxi menjalani kehidupan perkawinan yang tidak membahagiakan karna hanya akan membuat Ayah dan Ibu mereka sedih.

Dia yakin Pangeran ke-8 akan memperlakukan adiknya dengan baik, jika Ruoxi bersedia menikahinya. Tapi Ruolan bertanya: “Saya ingin mengetahui bagaimana perasaanmu.”

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 14 Bagian Pertama 47

Yu Tan memberitahu Ruoxi bahwa Selir Liang alias Ibu Pangeran ke-8 mencarinya. Sehingga Ruoxi bertanya-tanya mengapa Selir Liang ingin bertemu dengannya, dan Yu Tan menduga jika beliau menyukai design bunganya sehingga ingin dibuatkan lebih banyak lagi.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 14 Bagian Pertama 48 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 14 Bagian Pertama 49

Ruoxi datang ke kediaman Selir Liang, tapi di tempat itu ia malah bertemu dengan Ruolan. Ruolan menjelaskan kedatangannya hari ini untuk menanyainya sebuah pertanyaan atas nama Pangeran ke-8.

Ruolan bertanya: “Apa kau bersedia menikahi Pangeran ke-8. Apa kau menyukainya?”

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 14 Bagian Pertama 50 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 14 Bagian Pertama 51

Ruoxi hanya tertunduk, tapi Ruolan yakin bahwa Ruoxi telah mengenal Pangeran ke-8 selama ini sehingga mengetahui jika Pangeran ke-8 sangat baik kepada para istrinya sehingga mereka berdua bisa sering bertemu dan saling menemani satu sama lain.

Ruoxi bertanya: “Apa kau tak ada penolakan sedikitpun?”

Ruolan menjawab: “Pangeran mana yang tak memiliki beberapa istri?” Dia meminta Ruoxi untuk tak mengkhawatirkan apapun, jika memang benar-benar menyukai Pangeran ke-8.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 14 Bagian Pertama 52

Tapi Ruoxi bertanya jika Pangeran ke-8 adalah si jenderal yang ia sukai, apa Ruolan akan mengijinkannya untuk mengambil istri lain.

Ruolan menjawab tak tahu, tapi ia kembali berkata: “Tapi selama untuk kebaikannya, saya pikir saya akan setuju. Karna saya percaya bahkan jika ia mencintai orang lain, dia masih akan memperlakukanku dengan baik.” Sebelum pergi, Ruolan meminta agar Ruoxi mempertimbangkan hal ini.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 14 Bagian Pertama 53

Malamnya, Ruoxi meneguk arak untuk menghilangkan rasa stresnya. Tapi dia lantas kembali teringat ucapan Ruolan: “Pria mana yang tak memilki beberapa istri? Selama ia mencintaimu, tak apa-apa. Dari mana kekhawatiran aneh itu berasal? Memiliki banyak istri dan anak adalah sebuah tanda nasib baik.”

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 14 Bagian Pertama 54 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 14 Bagian Pertama 55

Dengan wajah sendu, Ruoxi keluar dari kamarnya tepat disaat salju turun dan mengulurkan tangannya untuk merasakan salju yang dingin. Dia kemudian memandangi salju yang turun dan merentangkan tangannya.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 14 Bagian Pertama 56 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 14 Bagian Pertama 57

Keesokan harinya, Ruoxi mengajak Pangeran ke-8 bertemu berdua di suatu tempat. Ruoxi sekali lagi bertanya apa Pangeran ke-8 bisa memenuhi permintaannya untuk tidak mengejar takhta, dan meminta jawaban ya atau tidak.

Pangeran ke-8 bertanya: “Mengapa kau memaksaku? Mengapa kau harus menuntut saya harus memilih diantara dua hal yang kedua-duanya bisa kumiliki?”

“Saya hanya ingin bertanya padamu, ya atau tidak?,” tegas Ruoxi.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 14 Bagian Pertama 58 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 14 Bagian Pertama 59

Melihat Pangeran ke-8 tak memberinya jawaban, Ruoxi menarik kesimpulan jika jawabannya adalah tidak. Ruoxi kemudian menasihati agar Pangeran ke-8 lebih berhati-hati pada Pangeran ke-4, Feng Sidao, Wang Keduo, Nian Gengyao, Tian Jingwen dan Liwei.

Setelah itu, Ruoxi berkata: “Mulai dari sekarang, kau dan saya tidak ada lagi hubungan apapun.”

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 14 Bagian Pertama 60 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 14 Bagian Pertama 61

Usai mengucapkan kata putus, Ruoxi berlari dari hadapannya tapi Pangeran ke-8 berteriak memanggilnya.

Ruoxi lantas berkata: “Saya adalah orang yang takut akan kematian. Tidak ada gunanya menahanku,” dan dia kemudian berlari sekencang-kencangnya dari hadapan Pangeran ke-8.

Untuk memudahkan chingu mencari semua tautan sinopsis di www.aktriskorea.web.id. Silahkan chingu kunjungi www.sinop.web.id

Sumber Dok Gambar: Hunan TV

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*