Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Cina / Sinopsis Drama China Scarlet Heart (Bu Bu Jing Xin) Episode 15 Bagian Kedua

Sinopsis Drama China Scarlet Heart (Bu Bu Jing Xin) Episode 15 Bagian Kedua

Sumber Dok Gambar: Hunan TV

Untuk memudahkan chingu mencari semua tautan sinopsis di www.aktriskorea.web.id. Silahkan chingu kunjungi www.sinop.web.id

[Baca juga: Sinopsis Drama China (Bu Bu Jing Xin) Episode 15 Bagian Pertama]

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 15 Bagian Kedua 1

Untuk meyakinkan dirinya baik-baik saja, Ruoxi mengulangi apa yang diucapkan oleh Pangeran ke-14. Pangeran ke-13 dan ke-14 sangat bersyukur, tapi Minmin malah mengomeli Ruoxi karna telah mempertaruhkan nyawanya. Minmin berjanji tidak akan menyebutkan masalah itu lagi, dan mengakui saat memilih kuda ia tak lagi memikirkan untuk memberitahu Kaisar.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 15 Bagian Kedua 2 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 15 Bagian Kedua 3

Min Min memberitahu Ruoxi bahwa ia hanya  ingin membuatnya jengkel.

“Siapa yang menyuruhmu untuk mengelabuiku?,” kesal Min Min. Ruoxi tetap berlutut di depannya sebagai permintaan maaf atas kesalahannya, meskipun Minmin telah memaafkannya.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 15 Bagian Kedua 4 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 15 Bagian Kedua 5

Ruoxi ditemani Minmin, Pangeran ke-14 dan ke-13 kembali ke tenda karna Kaisar mengkhawatirkan mereka. Kaisar kemudian bertanya apa Ruoxi terluka, dan apakah sepenting itu untuk menang.

Minmin membela Ruoxi, memberitahu Kaisar bahwa dialah yang memaksa Ruoxi untuk berbalapan. Kaisar lantas bertanya apa yang mereka berdua pertaruhkan sehingga sepenting itu untuk menang.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 15 Bagian Kedua 6

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 15 Bagian Kedua 8

Minmin menjawab tidak ada, tapi Kaisar menganggap Min Min sedang berbohong. Kaisar mengenal karakter Ruoxi dengan baik karna telah berada disisinya selama bertahun-tahun sehingga ia mengetahui jika tak ada sesuatu yang penting untuk mencapai kemenangan, Ruoxi tidak akan ngotot seperti itu.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 15 Bagian Kedua 7

Melihat Kaisar begitu penasaran, Pangeran ke-14 berlutut untuk meminta belas kasihannya dan  Ayah Minmin (Wangye) juga berlutut di depan Kaisar. Tapi Wangye memberitahu Kaisar bahwa dia ingin agar mereka berbicara secara pribadi untuk mendiskusikan beberapa masalah.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 15 Bagian Kedua 9

Para Pangeran termasuk Minmin dan Ruoxi keluar dari tenda, dan Putra Mahkota lantas bertanya pada Minmin apa yang sebenarnya sedang terjadi.

Minmin menjawab kejadian itu hanya sebuah balapan sederhana dimana Ruoxi yang menang dan dia yang kalah.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 15 Bagian Kedua 10 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 15 Bagian Kedua 11

Setelah Pangeran ke-9 dan Putra Mahkota pergi, Ruoxi lantas bertanya pada Minmin: “Menurutmu apa yang akan dikatakan Wangye pada Kaisar?”

Minmin lantas berbisik ke telinga Ruoxi, dan  berkata: “Saya menebak dia berpikir kau dan saya cemburu dan memperebutkan Pangeran ke-13 sehingga tak bisa berkata lebih banyak lagi”

“Bukankah ini yang sesungguhnya? Lagipula mengapa tadi kau begitu marah?,” goda Ruoxi.

“Mengapa kau tak bisa menyerah sedikit saja,” ucap Minmin.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 15 Bagian Kedua 12

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 15 Bagian Kedua 13

Ruoxi berlindung di belakang Pangeran ke-13 karna ingin diklitiki oleh Minmin. Dia sekali lagi menggodainya, katanya: “Putri yang baik jika tak ada yang ingin kau sembunyikan, mengapa kau begitu gugup. Kau menjadi lebih mencurigakan.”

Minmin kesal, tapi Pangeran ke-13 tak ingin terlibat perang mulut antara mereka berdua sehingga mendorong Ruoxi ke arah Minmin.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 15 Bagian Kedua 14

Tapi Ruoxi segera berlari ke belakang Pangeran ke-14 untuk berlindung. Pangeran ke-14 menghalangi Min Min yang ingin mengejar Ruoxi dan berkata: “Putri, dia baru saja mengalami ketakutan besar saat menunggangi kuda. Mengapa kau tak melepaskannya kali ini saja.”

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 15 Bagian Kedua 15 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 15 Bagian Kedua 16

Min Min tak tahu apa kali ini mereka berdua kembali menipunya, tapi Pangeran ke-13 berkata: “Jika kau melihat mereka berdua bertengkar, ini sama sekali tidak aneh. Merea berdua bertengkar seperti anjing dan kucing.”

Pangeran ke-13 menggodai keduanya dengan berkata yang seorang bertengkar hingga majahnya merah dan tenggorokannya serak sementara yang satunya bertengkar sampai air matanya terjatuh.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 15 Bagian Kedua 17

Setelah Pangeran ke-13 pergi mengantar Minmin kembali ke tendanya, Pangeran ke-14 kemudian berterima kasih atas bantuannya. Tapi Ruoxi malah menyarankan agar Pangeran ke-14 seharusnya berterima kasih pada Pangeran ke-13 dan bukan pada dirinya. Pangeran ke-14 tak percaya melihat fakta bahwa Pangeran ke-13 benar-benar ingin membantunya dengan memanfaatkan alasan ketampanan yang dimilikinya.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 15 Bagian Kedua 18

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 15 Bagian Kedua 19

Oleh sebab itu, Ruoxi menyarankan agar Pangeran ke-14 pergi berterima kasih secara pribadi kepada Pangeran ke-13 selain itu menceritakan yang sesungguhnya. Pangeran ke-14 bingung mengapa ia harus menceritakan yang sesungguhnya, tapi Ruoxi menganggap Pangeran ke-13 bersedia untuk membantu tanpa meminta penjelasan sehingga menurutnya mereka harus memperlakukan Pangeran ke-13 dengan kepercayaan yang sama.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 15 Bagian Kedua 20 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 15 Bagian Kedua 21

Mereka berdua kemudian datang menemui Pangeran ke-13 di tendanya, dan Ruoxi menjelaskan bahwa hari itu Pangeran ke-14 menentang dekrit Kaisar dengan datang kesini dan mencari Pangeran ke-8.

Dia mengakui telah membantu Pangeran ke-14 dan ke-8 untuk bertemu, tapi pertemuan mereka diketahui oleh Putra Mahkota yang kemudian memanfaatkan alasan menangkap seorang pencuri, tapi sebenarnya ingin menangkap Pangeran ke-14. Sehingga ia berbohong pada Putri Minmin dengan mengakui Pangeran ke-14 adalah kekasih rahasianya untuk menyembunyikannya dari pencarian Putra Mahkota.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 15 Bagian Kedua 22 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 15 Bagian Kedua 23

Pangeran ke-14 kemudian mengucapkan terima kasih karna telah menyelamatkannya, tapi Ruoxi kembali bertanya apakah Pangeran ke-13 akan melaporkan hal ini pada Pangeran ke-4.

Mendengar pertanyaannya, Pangeran ke-13 menduga mereka berdua takut jika nanti Pangeran ke-4 melaporkan hal ini pada Kaisar. Dia kemudian menglarifikasi alasan membantu mereka adalah karna persahabatannya dengan Ruoxi dan sisanya karna Pangeran ke-4 dan Selir De.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 15 Bagian Kedua 24 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 15 Bagian Kedua 25

Pangeran ke-13 meyakinkan Pangeran ke-14 bahwa Pangeran ke-4 tidak akan melakukan apapun pada adik kandungnya sendiri meskipun Pangeran ke-4 terlihat dingin diluar dan caranya mengatasi masalah terlalu kejam. Dan Pangeran ke-13 setuju untuk tidak memberitahu Pangeran ke-4.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 15 Bagian Kedua 26

Karna kalah permainan, Pangeran ke-13 kemudian menyuguhkan secangkir teh untuk Ruoxi, sampai membuat Pangeran ke-14 tak habis pikir melihat kedekatan mereka.

Ruoxi kemudian memperingatkan bahwa Raja Suwanguaerjia telah mengetahui perasaan Putri Min Min sehingga bisa saja ia dijadikan calon menantu.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 15 Bagian Kedua 27

Pangeran ke-13 berkata: “Biarkan saja. Jika dia tak keberatan Putri Min Min menjadi istri kduaku, maka saya harus menikahinya.”

“Tapi dia sungguh mencintaimu, jika kau tidak mencintainya, jangan nikahi dia. Dia bukan sebuah perabot yang kau bisa buang di rumah,” ucap Ruoxi.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 15 Bagian Kedua 28 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 15 Bagian Kedua 29

Pangeran ke-13 menegaskan bahwa ia juga tak ingin melakukannya pada Min Min, tapi ia mengaku tak bisa menolak jika Kaisar mengeluarkan surat perintah.

Ruoxi bangkit dari tempat duduknya, dan dengan tegas berkata: “Saya tidak perduli. Jika kau tidak mencintai Minmin, kau tidak boleh menikahinya.”

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 15 Bagian Kedua 30

Ruoxi keluar dari tenda Pangeran ke-13 dengan kesal, tapi Pangeran ke-14 menyusulnya. Pangeran ke-14 bertanya: “Apa kau akan membujuknya untuk tidak menikahi Pangeran ke-13?”

Pangeran ke-14 mengakui bahwa sebenarnya ia juga tak ingin bila Minmin menikahi Pangeran ke-13. Dia menganggap jika Minmin menikahi Pangeran ke-13, hal itu tidak akan baik untuk Pangeran ke-8. Setelah mendengar ceritanya, Ruoxi malah menyuruh Pangeran ke-14 untuk kembali ke tendanya.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 15 Bagian Kedua 31 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 15 Bagian Kedua 32

Tapi Pangeran ke-14 berkata pada Ruoxi: “Ketika saya melihatmu bagaimana berinteraksi dengan Pangeran ke-13, saya pikir saya telah salah menilaimu selama  ini.” Pangeran ke-14 mengakui  sekarang ia tulus berteman dengannya, tapi ia merasa kecewa setelah Ruoxi sedikit mengacuhkannya.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 15 Bagian Kedua 33 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 15 Bagian Kedua 34

“Bagaimana saya tidak bisa dibandingkan dengan Pangeran ke-13. Jangan lupa kau berasal dari rumah Panegeran ke-8,” tanya pangeran ke-14.

Ruoxi menjawab: “Pangeran ke-13 tidak akan memberikanku tekanan. Persabahatan kami tidak dibangun atas dasar keuntungan apapun. Pangeran ke-13 tidak akan pernah membuat komentar seperti yang baru saja kau lakukan. Itulah perbedaan diantara kalian berdua.”

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 15 Bagian Kedua 35

Ruoxi datang ke tenda Min Min, tapi ia malah mendengar dari luar tendanya Min Min melempar semua barang-barangnya.Ruoxi masuk dan menenangkan Minmin, tapi dengan terisak-isak Min Min berkata bahwa ayahnya memohon pada Kaisar untuk menunangkannya dengan orang lain.

Ruoxi kemudian  bertanya siapa orangnya, dan Min Min menjawab orang itu adalah seorang Pangeran dari suku Yi’er Gengioroyang yang akan segera datang menemui kaisar. Ruoxi mengetahui bahwa pria yang ditunangkan untuk Minmin adalah salah satu suku dari padang rumput.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 15 Bagian Kedua 36

Meskipun demikian, Minmin bersikeras tidak akan menikahi orang itu, bahkan bila harus menggantung dirinya.

Ruoxi kemudian bertanya: “Apa kau akan menikahi Pangeran ke-13 dan menjadi istri keduanya. Kau harus tinggal di sebuah tempat yang dikelilingi tembok dan menunggunya sepanjang hari kembali dari istana. Kau juga harus berharap bahwa ia mengingatmu dan mengunjungimu.”

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 15 Bagian Kedua 37 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 15 Bagian Kedua 38

“Untuk memperjelas, kau bukan kekasih Pangeran ke-13. Dengan sifatmu, jika kau bertengkar dengan istri-istrinya yang lain, apa kau pikir ia akan membantumu?”

Ruoxi minta maaf karna telah mengucapkan kata-kata yang kejam padanya, tapi ia meminta Minmin memikirkan hal ini dengan serius.

Ruoxi kembali bertanya: “Diantara istri-istri ayahmu. Selain beberapa yang disukai olehnya, bagaimana mereka menjalani sisa hidup mereka? Apakah kau pernah berpikir suatu hari nanti kau akan menjadi seperti mereka?”

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 15 Bagian Kedua 39

Dia memberitahu Min Min bahwa alasan mengapa ayahnya tiba-tiba ingin berbicara berdua dengan Kaisar bukan karna tak takut kehilangan mukanya dan mengatakan bahwa mereka berdua memperebutkan Pangeran ke-13 tapi karna ingin melindunginya.

Ruoxi menjelaskan  bahwa Kaisar telah berusaha untuk mempersatukan semua suku sehingga menurutnya Kaisar akan sangat bahagia jika melihat salah satu putranya menikahinya. Ruoxi menyebutkan jika apa yang terjadi hari ini diketahui oleh Kaisar, maka pernikahannya dengan Pangeran ke-13 akan diatur sehingga Ayahanda MinMin tidak akan bisa menolaknya meskipun ia menentang. Sehingga menurutnya Ayahandanya ikut campur dan menghentikan masalah ini dengan menyinggung masalah pertunangannya dengan Pangeran dari suku Yi’er Gengioroyang.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 15 Bagian Kedua 40

Ruoxi kembali berkata: “Jika kau tinggal di padang rumput, tidak akan ada yang berani membullymu. “

Ruoxi kembali menyebutkan tentang Ayahanda Minmin yang berpura-pura tidak mengetahui jika Putra Mahkota menaruh hati padanya. Dia berkata: “Jika itu ayah lain, mereka akan memanfaatkan pernikahan ini untuk bertukar lebih banyak kekuatan.”

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 15 Bagian Kedua 41 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 15 Bagian Kedua 42

Ruoxi menghapus air mata yang mengalir dipipi Minmin dan berkata: “Jika kau tidak ingin menikahi Pangeran itu, kau bisa berpura-pura  bahwa kau ingin mati.” Dia percaya selama Minmin menyerah untuk mendapatkan Pangeran ke-13, cara itu akan sukses.

Minmin bertanya apa dia tidak akan lagi bisa bertemu dengan Pangeran ke-13, dan Ruoxi menjawab ya.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 15 Bagian Kedua 43 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 15 Bagian Kedua 44

Minmin menangis dengan terisak-isak, tapi Ruoxi menasihati Minmin: “Jika kau menyerah untuk menginginkan Pangeran ke-13, saya yakin kau akan menemukan sebuah bintang yang menjadi milikmu. Dia akan lebih baik dibanding Pangeran ke-13 dan lebih mencintaimu.”

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 15 Bagian Kedua 45 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 15 Bagian Kedua 46

Keesokan harinya, Minmin memberitahu Ruoxi bahwa ayahnya telah setuju untuk tidak menikahkannya, tapi ia mengaku Ayahnya masih menyukai Pangeran Zuoying.

Minmin menceritakan awalnya Ayahandanya berpikir  ia hanya berbohong dan berusaha untuk menenangkannya. Tapi Minmin berkata ayahnya mengerti setelah mengulangi ucapan Ruoxi – jika Pangeran ke-13 tidak menyukainya, tidak ada gunanya menikahinya.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 15 Bagian Kedua 47

Minmin memberitahu Ruoxi bahwa ayahnya menganggap dirinya sangat beruntung karna telah memililiki teman seperti dirinya. Sehingga Minmin memutuskan mulai dari sekarang akan memanggilnya Jie Jie (kakak). Ruoxi setuju, tapi ia meminta agar Minmin memanggilnya saat tidak didepan banyak orang.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 15 Bagian Kedua 48

Meskipun demikian Minmin memberitahu Ruoxi bahwa ia tak akan pernah bisa melupakan senyuman dan nyanyian Pangeran ke-13 meskipun telah menemukan bintangnya. Dia berharap bisa berdansa dengannya sehingga kelak kapanpun Pangeran ke-143melihat seseorang berdansa, hal itu akan mengingatkannya pada dirinya.

Mendengar keinginan Minmin, Ruoxi berjanji akan melakukan yang terbaik untuk membantu mewujudkan keinginannya.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 15 Bagian Kedua 49

Ruoxi sibuk memimpin para dayang istana lainnya mempersiapkan acara untuk Kaisar dan para tamu lainnya. Saking semangatnya, Ruoxi mendorong mereka untuk bekerja keras dengan menyebutkan kata ‘jiayou’ (dalam istilah modern berarti bekerja keras, secara harafiah berarti menambahkan minyak).

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 15 Bagian Kedua 50 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 15 Bagian Kedua 51

Minnmin, Yutan dan Yunxiang dibuat bingung dengan kata yang diucapkannya barusan, sehingga Ruoxi terpaksa menjelaskan arti dari kata yang diucapkannya pada mereka.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 15 Bagian Kedua 52

Kaisar, Raja dari Mongol begitu pula Pangeran sangat terhibur dengan atraksi yang mereka tonton, dan Kaisar memuji keras keras yang telah dilakukan oleh Ruoxi.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 15 Bagian Kedua 53 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 15 Bagian Kedua 54

Tapi di tengah-tengah pertunjukan seekor burung elang terbang di atas mereka dengan gagahnya sampai membuat Kaisar terperangah. Burung elang tersebut adalah hewan perliharaan baru Putra Mahkota, dan dia memamerkan kemampuannya dalam melatih elang di depan Kaisar.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 15 Bagian Kedua 55 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 15 Bagian Kedua 56

Putra Mahkota mengakui dirinya sama seperti Kaisar yang memiliki apresiasi besar pada elang karna keberanian dan ketenangan. Dengan penuh percaya diri, Putra Mahkota berkata bahwa ia memiliki kemampuan untuk melatih burung elang.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 15 Bagian Kedua 59

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 15 Bagian Kedua 57 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 15 Bagian Kedua 58

Kaisar kemudian memerintahkan Putra Mahkota untuk memamerkan kemampuannya. Putra Mahkota bisa mengendalikan burung elangnya dengan alat peniup yang ia miliki. Tapi pada akhirnya Putra Mahkota tidak bisa mengontrol burung elangnya, dan malah menyerang Kaisar.

Tapi seekor elang tiba-tiba muncul, dan mengalahkan burung elang Pangeran ke-8. Ayahanda Minmin kemudian memberitahu Kaisar bahwa si pemilik brung elang tersebut adalah Zuoying.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 15 Bagian Kedua 60 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 15 Bagian Kedua 61

Zuoying memberi hormat di depan kaisar, dan Kaisar memuji keahlian Zuoying dalam melatih burung elang yang semakin jauh lebih baik. Kaisar kemudian menawarkan akan memberinya hadiah karna telah menyelamatkannya, tapi dengan rendah hati Zuoying menolaknya dan berkata bahwa ia hanya melakukan apa yang harus ia lakukan.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 15 Bagian Kedua 62

Ruoxi mengenali jika pria yang ada di depannya alah pria yang rencananya ingin dinikahkan dengan Minmin.

Ruoxi memandangi Ayah Minmin dan berpikir dalam hatinya: “Tatapan Wangye (Ayah Minmin) untuk si peminang sangat baik. Pangeran Zuoying ini sebanding dengan Pangeran ke-13 dan Pangeran ke-14 dalam segi umur dan kemampuan dan dia tampak tidak rakus. Satu-satunya yang tidak diketahui apakah dia dan Minmin ditakdirkan.”

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 15 Bagian Kedua 63

Sumber Dok Gambar: Hunan TV

Untuk memudahkan chingu mencari semua tautan sinopsis di www.aktriskorea.web.id. Silahkan chingu kunjungi www.sinop.web.id

3 comments

  1. love this drama

    pangeran ke 13 is the best. <3

  2. Semangatt kaka…maacih recap nya…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*