Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Cina / Sinopsis Drama China Scarlet Heart (Bu Bu Jing Xin) Episode 8 Bagian Kedua

Sinopsis Drama China Scarlet Heart (Bu Bu Jing Xin) Episode 8 Bagian Kedua

Baca Juga : Sinopsis Scarlet Heart (Bu Bu Jing Xin) Drama Cina Episode 8 Bagian Pertama

Semua Dok Gambar, Hunan TV, China

Untuk memudahkan chingu mencari semua tautan sinopsis di www.aktriskorea.web.id. Silahkan chingu kunjungi www.sinop.web.id

Min2 pun memanggil Ruo Xi. Min2 ingin Ruo Xi memberitahukan padanya keberadaan dari pangeran ke 13. Min2 menyinggung bagaimana Pangeran ke 13, yang selalu mengungkit tentang Ruo Xi setiap kali selalu berbicara di depan Min2. Min2,”Jika kamu enggak kasih tahu aku, aku takkan membiarkanmu pergi”.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart (Bu Bu Jing Xin) Drama Cina Episode 8 Bagian Pertama a

Ruo Xi mengaku sangat ingin memberitahukan keberadaan Pangeran ke 13, namun kini Ruo Xi mengaku tak mengetahui hal tersebut sama sekali. Min2 akan segera kembali ke Mongolia, dia takut tak bisa bertemu dengan Pangeran ke 13, dan sang pangeran akan melupakannya. Ruo Xi pun mengingatkan pada Min2 bahwa Pangeran ke 13 adalah seorang yang memiliki ikatan emosi dan kepribadian.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart (Bu Bu Jing Xin) Drama Cina Episode 8 Bagian Pertama b

Karenanya, Ruo Xi yakin Pangeran ke 13 seorang yang riang, juga  mengingat seseorang dengan benar.  Ruo Xi yakin dengan pasti Pangeran ke 13 tidak akan pernah melupakan Min2. Ruo Xi juga yakin Pangeran ke 13 akan memikirkan Min2.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart (Bu Bu Jing Xin) Drama Cina Episode 8 Bagian Pertama c

Meskipun Ruo Xi tak tahu keberadaan Ruo Xi, namun Ruo Xi menjelaskan jika Min2 dapat menemukan sebuah tempat yang luas di dataran. Maka Ruo Xi yakin Min2 dapat menemukan Pangeran ke 13. Tak lama Min tersadar akan sebuah tempat.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart (Bu Bu Jing Xin) Drama Cina Episode 8 Bagian Pertama d

Min2 pun berterima kasih atas penjelasan yang dipaparkan oleh Ruo Xi. Yu Tan menghampiri Ruo Xi, dan Yu Tan yakin sepertinya puteri Min2 memiliki hati dengan Pangeran ke 13. Yu Tan lalu merasa sepertinya Ruo Xi adalah mak comblang buat Pangeran ke 13 dan Min2. Ruo Xi merasa dia melakukan segalanya karena sudah membayar kembali apa yang sudah dilakukan oleh Pangeran ke 13 padanya.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart (Bu Bu Jing Xin) Drama Cina Episode 8 Bagian Pertama e Gambar Sinopsis Scarlet Heart (Bu Bu Jing Xin) Drama Cina Episode 8 Bagian Pertama f

Tak lama, Ruo Xi lalu menyinggung tentang setiap orang yang mengkhawatirkan Pangeran ke 18. Ruo Xi,”Saya harap puteri Min2 yang  memiliki kepribadian ceria akan menolong Pangeran ke 13 untuk merasa lebih baik”. Akhirnya Min2 berhasil menemukan Pangeran ke 13, Min2 berujar,” Pangeran ke 13, kamu sungguh sudah disini”.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart (Bu Bu Jing Xin) Drama Cina Episode 8 Bagian Pertama g

Pangeran ke 13 meminta maaf  karena dia merasa tak bisa bermain dengan putri Min2. Pangeran ke 13 mengaku lagi ingin sendiri. Min2 tahu keadaan yang dirasakan oleh Pangeran ke 13 karena sakit yang dialami oleh Pangeran ke 18. Karena itu, Min2 pun ingin menemani Pangeran ke 13. Namun Pangeran ke 13 meminta Min2 untuk kembali ke tempatnya.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart (Bu Bu Jing Xin) Drama Cina Episode 8 Bagian Pertama h

Saat keduanya sedang berbincang, tak lama putera mahkota datang dan menegur keduanya. Putera Mahkota lalu mengajak Pangeran ke 13 untuk minum bersamanya. Pangeran ke 13 melihat Putera Mahkota sudah minum alkohol, namun Putera Mahkota menampiknya.

Putera Mahkota pun meminta Min2 untuk minum bersamanya. Min2 menegaskan tak ingin minum bersama Putera Mahkota, dan menyinggung saudara putera mahkota yang sedang sakit yakni Pangeran ke 18. Min2,”Kamu masih memiliki hati untuk minum ? Tidakkah kamu kuatir padanya ?”.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart (Bu Bu Jing Xin) Drama Cina Episode 8 Bagian Pertama i Gambar Sinopsis Scarlet Heart (Bu Bu Jing Xin) Drama Cina Episode 8 Bagian Pertama j

Putera Mahkota kesal mendengar sindiran Min2 itu, Putera Mahkota,”Hari ini, kamu harus minum bersamaku”. Putera Mahkota lalu ingin memaksa untuk merebut Min2. Namun Pangeran ke 13 lalu menghalangi Putera Mahkota. Pangeran ke 13 mengingatkan putera mahkota untuk tak membawa Min2. Putera Mahkota geram dan menegaskan Min2 hanyalah seorang puteri, dan dia tetap memaksa Min2 untuk tetap minum bersamanya. Namun Pangeran ke 13 tetap menghadang Putera Mahkota. Melihat sikap kesatria Pangeran ke  13 terhadapnya, Min2 menjadi senang sembari tersenyum.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart (Bu Bu Jing Xin) Drama Cina Episode 8 Bagian Pertama k Gambar Sinopsis Scarlet Heart (Bu Bu Jing Xin) Drama Cina Episode 8 Bagian Pertama l Gambar Sinopsis Scarlet Heart (Bu Bu Jing Xin) Drama Cina Episode 8 Bagian Pertama m

Kemudian Pangeran ke 13 membawa Min2 bersamanya pergi dari hadapan Putera Mahkota. Min2 pun berjalan bersama Pangeran ke 13 sambil berpegangan tangan satu sama lain, Min2,”Terima kasih karena sudah membantuku mengusir pria yang menjengkelkan tersebut”.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart (Bu Bu Jing Xin) Drama Cina Episode 8 Bagian Pertama n

Pangeran ke 13,”Saya mengagumimu. Jika kamu tak suka sesuatu kamu pasti takkan menerimanya apapun situasinya. Baiklah sekarang sudah aman disini”. Pangeran ke 13 langsung hendak meninggalkan Min2, namun tiba Min2 menyinggung akan kecemburuannya pada Ruo Xi. Pangeran ke 13 ingin tahu mengapa Min cemburu.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart (Bu Bu Jing Xin) Drama Cina Episode 8 Bagian Pertama o

Min2 mengaku cemburu pada Ruo Xi, karena Ruo Xi dapat kembali ke ibukota bersama Pangeran ke 13. Min2 cemburu Pangeran ke 13 memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Rui Xi. Min2 mengungkapkan bagaimana Ruo Xi yang mengetahui semua yang dipikirkan oleh Pangeran ke 13. Pangeran ke 13 hanya tersenyum manis memandangi Min2. Pangeran ke 13 menjelaskan Ruo Xi dapat menebak keberadaannya, karena Ruo Xi memang memilikki keahlian seperti itu.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart (Bu Bu Jing Xin) Drama Cina Episode 8 Bagian Pertama p Gambar Sinopsis Scarlet Heart (Bu Bu Jing Xin) Drama Cina Episode 8 Bagian Pertama q Gambar Sinopsis Scarlet Heart (Bu Bu Jing Xin) Drama Cina Episode 8 Bagian Pertama r

Pangeran ke 13 mengakui hubungannya bersama Ruo Xi memang terjalin dengan baik. Min2 menjadi ingin tahu apakah Pangeran ke 13 malah sudah menyukai Ruo Xi. Pangeran ke 13 menanggapi,”Kita berdua berteman baik layaknya memiliki hati yang sama seperti saudara baik”. Pangeran ke 13 merasa hubungannya bersama Ruo Xi hanyalah sebatas persaudaraan semata. Pangeran ke 13 mengungkapkan bagaimana dia bersama Ruo Xi biasa minum bersama. Tiba saja Min2 langsung menghampiri Pangeran ke 13 ingin menjalin hubungan persaudaraan dengan sang pangeran.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart (Bu Bu Jing Xin) Drama Cina Episode 8 Bagian Pertama s Gambar Sinopsis Scarlet Heart (Bu Bu Jing Xin) Drama Cina Episode 8 Bagian Pertama t

Min2 mengaku tubuhnya lebih kuat terhadap alkohol daripada Ruo Xi. Pangeran ke 13 langsung menyuguhkan botol minuman kepada Min2, dan Min2 pun langsung meminumnya. Tak tanggung2, Min2 meminum arak di botol Pangeran ke 13 hingga habis. Pangeran ke 13 pun kagum dengan kekuatan Min2 terhadap alkohol dan memegang pundak Min2.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart (Bu Bu Jing Xin) Drama Cina Episode 8 Bagian Pertama u

Saat Pangeran ke 13 memegang pundak Min, tiba2 saja Min merasa sedikit aneh di dalam dirinya. Min2 merasa begitu bahagia saat Pangeran ke 13 memegang pundaknya. Kemudian putera mahkota sedang berjalan2 menyusuri tempat berkemah pelayan dinasti Qing. Tak lama Putera Mahkota tanpa sengaja melihat sebuah kuda yang disukainya.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart (Bu Bu Jing Xin) Drama Cina Episode 8 Bagian Pertama v

Melihat kuda itu, putera mahkota ingin menunggaki kuda itu, namun pelayan Kaisar tak mengijinkan putera mahkota karena kuda itu hadiah buat Kaisar, putera mahkota,”Bisanya, saya seorang putera mahkota tak menaiki hadiah yang diberikan buat ayah Kaisar ?”. Tak lama Pangeran ke 1 menghampiri Putera Mahkota. Pangeran ke 1 menegaskan ke semua pelayan bahwa apapun yang diinginkan oleh putera mahkota tak dapat dieelakkan. Dengan nada sedikit sombong, Putera Mahkota mengiyakan hal itu dan yakin Kaisar tak pernah marah padanya.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart (Bu Bu Jing Xin) Drama Cina Episode 8 Bagian Pertama w Gambar Sinopsis Scarlet Heart (Bu Bu Jing Xin) Drama Cina Episode 8 Bagian Pertama x

Putera Mahkota,”Saya pastinya akan menunggaki kuda ini hari ini, tanpa perduli apapun”. Dengan bangganya, putera mahkota menunggaki kuda ayah Kaisar, tanpa takut hukuman. Pangeran ke 1 hanya tersenyum melihat tindakan putera mahkota tersebut.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart (Bu Bu Jing Xin) Drama Cina Episode 8 Bagian Pertama y

Sebaliknya di kemah Kaisar, Ruo Xi menyuguhkan teh buat kaisar namun Kaisar tak punya gairah untuk minum teh. Lalu Ruo Xi mengatakan bahwa tabib Kaisar akan dengan baik menjaga Pangeran ke 18. Ruo Xi meminta Kaisar untuk tak terlalu mengkhwatirkan Pangeran ke 18 dan menjaga kesehatannya sendiri. Karena nasehat Ruo Xi ini, akhirnya sang Kaisar ingin meminum ramuan teh yang disiapkan oleh Ruo Xi.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart (Bu Bu Jing Xin) Drama Cina Episode 8 Bagian Pertama z Gambar Sinopsis Scarlet Heart (Bu Bu Jing Xin) Drama Cina Episode 8 Bagian Pertama aa

Namun saat hendak meminum tehnya tak lama Pangeran ke 1 datang, dan memberitahukan bahwa putera mahkota baru2 ini sudah membuat masalah. Akhirnya putera mahkota pun dibawa kedepan Kaisar. Kaisar,”Bersikap sombong terhadap Kuda Kerajaan adalah tanda tak menghargai Dewa Guwilya, dan juga tak hormat pada rakyatnya. Jika saya tak menghukummu, bagaimana saya bisa memuaskan kemarahan mereka”.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart (Bu Bu Jing Xin) Drama Cina Episode 8 Bagian Pertama bb Gambar Sinopsis Scarlet Heart (Bu Bu Jing Xin) Drama Cina Episode 8 Bagian Pertama cc

Seorang kasim berusaha menenangkan Kaisar, namun Kaisar tetap marah mengapa putera mahkota bisa main2 dengan kudanya disaat kehidupan adiknya Pangeran ke 18 tengah dalam bahaya. Kaisar hendak menghukum putera mahkota namun mengingat akan kekuatirannya pada Pangeran ke 18 akhirnya Kaisar masih urung melakukannya.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart (Bu Bu Jing Xin) Drama Cina Episode 8 Bagian Pertama dd Gambar Sinopsis Scarlet Heart (Bu Bu Jing Xin) Drama Cina Episode 8 Bagian Pertama ee

Pada malam harinya, Putera Mahkota yang mabuk langsung mendatangi kemah dari Pangeran ke 1 ditemani Pangeran ke 4. Dengan emosinya, Putera Mahkota merasa Pangeran ke 1 sengaja membujuknya tadi siang untuk menaiki kuda Kaisar itu agar bisa membangkikan amarah dari Kaisar. Putera Mahkota menuding Pangeran ke 1 sudah memiliki hati seperti iblis. Putera Mahkota menuding Pangeran ke 1 sengaja melakukan hal itu untuk mengambil posisinya sebagai putera mahkota.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart (Bu Bu Jing Xin) Drama Cina Episode 8 Bagian Pertama ff Gambar Sinopsis Scarlet Heart (Bu Bu Jing Xin) Drama Cina Episode 8 Bagian Pertama gg

Akhirnya Pangeran ke 1 pun angkat bicara. Baginya jika bukan karena kemurahan dari Kaisar, Putera Mahkota tidak lebih baik dari pangeran lainnya. Bagi Pangeran ke 1, dia jauh lebih layak memegang posisi putera mahkota karena dia memiliki usia yang jauh lebih tua daripada Putera Mahkota sendiri. Dengan terang2-an Pangeran ke 1 menegaskan Putera Mahkota tak layak untuk mendapatkan posisinya itu.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart (Bu Bu Jing Xin) Drama Cina Episode 8 Bagian Pertama hh

Pangeran ke 4 berusaha menenangkan Pangeran ke 1, namun Pangeran ke 1 tetap marah dan menegaskan bahwa Pangeran ke 4 lebih cocok mendapatkan posisi putera mahkota dibandingkan putera mahkota sendiri. Kemudian Putra Mahkota menghampiri Pangeran ke 1 dan menegaskan dia adalah anak kandung dari ibu Kaisar wanita.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart (Bu Bu Jing Xin) Drama Cina Episode 8 Bagian Pertama iiGambar Sinopsis Scarlet Heart (Bu Bu Jing Xin) Drama Cina Episode 8 Bagian Pertama jj

Putera Mahkota,”Kalian pikir kalian siapa. Bahkan jika saya dipecat, posisiku tidak akan digantikan oleh orang2 macam kalian”. Pangeran ke 1,”Kamu pikir kamu bisa menyelamatkan hidupmu dengan meninggalkan dirimu keluar dari semua kejadian. Apakah kamu hanya mengendarai kuda itu dan menggunakannya buat kepentingan pribadi. Kamu membodohi selir ayah. Apa kamu sungguh pikir rahasia itu akan dijaga selamanya ?”.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart (Bu Bu Jing Xin) Drama Cina Episode 8 Bagian Pertama kk Gambar Sinopsis Scarlet Heart (Bu Bu Jing Xin) Drama Cina Episode 8 Bagian Pertama ll

Putera Mahkota menjadi sangat emosi mendengar apa yang dikatakan oleh Pangeran ke 1. Putera Mahkota membuang minuman araknya, dan menegaskan bahwa semua pangeran memiliki sifat yang sama yakni menginginkan posisinya sebagai putera mahkota. Putera Mahkota pun pergi meninggalkan kediaman Pangeran ke 1.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart (Bu Bu Jing Xin) Drama Cina Episode 8 Bagian Pertama mm Gambar Sinopsis Scarlet Heart (Bu Bu Jing Xin) Drama Cina Episode 8 Bagian Pertama nn

Saat Putera Mahkota pergi, Pangeran ke 1 menjadi ingin melihat apa yang dilakukan oleh Putera Mahkota untuk bisa membuktikan kesombongannya. Kemudian Putera Mahkota pun mendatangi kemah kaisar, namun pengawal melarangnya. Pengawal memberitahukan bahwa Kaisar sudah memberikan perintah agar semua orang tak bisa masuk kedalam kemahnya siapapun orang tersebut.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart (Bu Bu Jing Xin) Drama Cina Episode 8 Bagian Pertama oo

Namun putera mahkota tetap saja bersikap acuh, dan ingin masuk kedalam kemah Kaisar. Saat putera mahkota sedang mengintip ke dalam ruangan kemah kaisar, tiba2 Ruo Xi menyadari ada seseorang. Mengetahu ada seorang yang mendekati kedalam kemahnya, Kaisar lalu berteriak dan menyuruh pengawalnya menangkap orang tersebut.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart (Bu Bu Jing Xin) Drama Cina Episode 8 Bagian Pertama pp Gambar Sinopsis Scarlet Heart (Bu Bu Jing Xin) Drama Cina Episode 8 Bagian Pertama qq

Akhirnya Putera Mahkota ditangkap dan dibawa masuk menghadap Kaisar. Melihat putera mahkota, Kaisar menjadi geram. Kaisar,”Putera Mahkota, kenapa kamu..”. Pengawal Kaisar mengaku sudah mencoba menghentikan putera mahkota, namun putera mahkota terus ingin memaksa masuk.  Putera Mahkota dengan wajah ketakutan menatap Kaisar, dan Kaisar bertanya apa yang diinginkan oleh putera mahkota. Putera Mahkota meminta Kaisar untuk tak menghukumnya. Namun tiba2 saja, Kaisar menyuruh kasim Li untuk menghampiri Putera Mahkota.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart (Bu Bu Jing Xin) Drama Cina Episode 8 Bagian Pertama rr Gambar Sinopsis Scarlet Heart (Bu Bu Jing Xin) Drama Cina Episode 8 Bagian Pertama ss

Putera  Mahkota yang ketakutan langsung berlutut di depan Kaisar dan meminta agar sang Kaisar tak menarik gelarnya sebagai putera mahkota. Putera Mahota menegaskan dia seorang penerus bagi Dinasti Qing. Putera Mahkota juga menegaskan pada Kaisar bahwa dia adalah seorang putera mahkota yang dibesarkan oleh Kaisar sendiri.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart (Bu Bu Jing Xin) Drama Cina Episode 8 Bagian Pertama tt Gambar Sinopsis Scarlet Heart (Bu Bu Jing Xin) Drama Cina Episode 8 Bagian Pertama uu

Putera Mahkota terus meminta Kaisar untuk tak mencabut gelar yang diberikan padanya. Namun Kaisar tetap menyuruh putera mahkota untuk keluar dari kediamannya. Putera Mahkota pun dibawa keluar oleh pengawal Kaisar.  Namun Putera Mahkota berteriak,”Saya adalah kunci masa depan buat dinasti Qing. Anda tak bisa menarik gelarku..”.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart (Bu Bu Jing Xin) Drama Cina Episode 8 Bagian Pertama vv

Akhirnya Kaisar yang terlihat lesu langsung menyuruh Kasim Li, dan menyuruh Kasim Li untuk tak mengijinkan putera mahkota masuk ke kemahnya tanpa seijinnya. Ruo Xi pun memandangi Kaisar, di dalam hatinya Ruo Xi berkata,”Jika saya benar, tanggal ini, Kangxi menarik gelar dari Putera Mahkota akan datang”.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart (Bu Bu Jing Xin) Drama Cina Episode 8 Bagian Pertama ww Gambar Sinopsis Scarlet Heart (Bu Bu Jing Xin) Drama Cina Episode 8 Bagian Pertama xx

Sebaliknya Kaisar sedang membaca sebuah surat yang dikirimkan oleh pelayannya. Membaca surat itu, Kaisar menitihkan airmatanya. Semua pelayan berlutut melihat ekspresi dari Kaisar. Di dalam hatinya, Ruo Xi berkata,”Sepertinya Pangeran ke 18 sungguh sudah meninggal dunia…”. Kemudian Kaisar memanggil Kasim Li, dan meminta kasim Li untuk membebas tugaskan para pelayan lainnya. Akhirnya Ruo Xi, dan semua pelayan keluar dari kediaman Kaisar.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart (Bu Bu Jing Xin) Drama Cina Episode 8 Bagian Pertama yy Gambar Sinopsis Scarlet Heart (Bu Bu Jing Xin) Drama Cina Episode 8 Bagian Pertama zz

Meskipun Kaisar sudah membebastugaskan semua pelayan, namun Ruo Xi merasa harus ada seorang yang tinggal di kediaman Kaisar. RuoXi,”Malam nanti, saya akan berdiri di depan pintu bersama Yu Tan”.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart (Bu Bu Jing Xin) Drama Cina Episode 8 Bagian Pertama aaa

Tak lama beberapa pangeran mendatangi kediaman kaisar. Melihat ada banyak pengeran yang berada di dpan kediaman keisar, bawahan  kasim Li menjadi takut para pengeran akan sakit karena menunggu Kaisar. Ruo Xi pun merasa sekarang bukan waktu yang tepat agar para pangeran bertemu dengan Kaisar. Akhirnya bawahan kasim Li pun bertemu dengan para pangeran.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart (Bu Bu Jing Xin) Drama Cina Episode 8 Bagian Pertama bbb

Bawahan kasim Li meminta para pangeran untuk tak menghabiskan waktu yang lama menunggu untuk bertemu dengan Kaisar. Bawahan Kasim Li berjanji akan memberitahukan segalanya pada pangeran jika ada sesuatu yang terjadi pada Kaisar. Akhirnya Pangeran ke 13 menyarankan Pangeran ke 4 dan para pangeran lain untuk meninggalkan kediaman Kaisar.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart (Bu Bu Jing Xin) Drama Cina Episode 8 Bagian Pertama ccc

Sementara itu, Pangeran ke 4 membuntuti Ruo Xi. Menyadari kehadiran Pangeran ke 4 yang mengikutinya, Ruo Xi pun memberikan salam pada sang pangeran. Ruo Xi,”Apa anda memiliki pertunjukan, Pangeran ke 4?”. Pangeran ke 4,”Ruo Xi, tolong hibur ayah Kaisar buatku.Melalui kematian seseorang akan menyebabkan kehancuran bahkan jika itu hati besi. Dia bilang kamu seperti anak perempuan baginya. Adalah yang sangat baik jika kamu bisa menghiburnya”.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart (Bu Bu Jing Xin) Drama Cina Episode 8 Bagian Pertama ddd Gambar Sinopsis Scarlet Heart (Bu Bu Jing Xin) Drama Cina Episode 8 Bagian Pertama eee

Ruo Xi pun berjanji akan melakukan permintaan Pangeran ke 4. Pada malam hari, Ruo Xi masih menyiapkan teh buat Kaisar. Namun Kaisar tetap saja tak ingin minum teh. Kemudian Ruo Xi mengungkit tentang Pangeran ke 18 yang memiliki kepandain serta kepatuhan, dan seorang anak yang baik. Karena sifat itu, Ruo Xi yakin mengapa surga menginginkan Pangeran ke 18 untuk cepat kembali.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart (Bu Bu Jing Xin) Drama Cina Episode 8 Bagian Pertama fff Gambar Sinopsis Scarlet Heart (Bu Bu Jing Xin) Drama Cina Episode 8 Bagian Pertama ggg

Kemudian Kaisar mengungkit diantara semua anaknya, Pangeran ke 18 adalah seorang anak yang paling pintar. Kaisar,”Dia juga tampan seperti putera mahkota. Di adalah anakku yang paling dekat. Dia selalu menulis dan menggambar untuk menghiburku. Dia membuatku nyaman hingga akhir”. Ruo Xi yakin Pangeran ke 18 takkan pernah menyesal dalam hidupnya saat menerima cinta dari Kaisar. Kemudian Kaisar memandangi Ruo Xi dan menjelaskan bahwa diantara semua anaknya hanya sosok Pangeran ke 18 lah yang paling dekat dengannya.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart (Bu Bu Jing Xin) Drama Cina Episode 8 Bagian Pertama ggg Gambar Sinopsis Scarlet Heart (Bu Bu Jing Xin) Drama Cina Episode 8 Bagian Pertama hhh

Kaisar mengaku dialah yang memilih sendiri Putera Mahkota. Kaisar menceritakan saat Putera Mahkota berumur 4 tahun dia sudah dapat menceritakan empat buku dan 5 sastra klasik. Saat berumur 11 tahun, Putera Mahkota sudah dapat fasih berbahasa Menchuria, Mandarin, juga Mongol. Kaisar merasa Putera Mahkota sudah sangat dekat pada dirinya seperti menjadi darahnya sendiri. Namun saat beranjak semakin dewasa, Kaisar heran melihat sikap putera Mahkota yang semakin berubah.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart (Bu Bu Jing Xin) Drama Cina Episode 8 Bagian Pertama iii

Kaisar mengungkit tentang ibu Putera Mahkota yang tiba2 saja meninggal saat dia melahirkan sang putera mahkota. Karena takdir itu, putera mahkota pun bertumbuh tanpa kasih seorang ibu. Kaisar,”Hanya hal yang kekanak2-an yang bisa kulakukan padanya. Hanya itu yang bisa kulakukan buat almarhum Ibu Kaisar”.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart (Bu Bu Jing Xin) Drama Cina Episode 8 Bagian Pertama jjj

Pada malam hari, Putera Mahkota pun datang ke kediaman Kaisar, dan hendak bertemu dengan Kiasar. Namun bawahan kasim Li tak memperbolehkannya. Bawahan kasm Li memberitahukan bahwa Kaisar sedang beristirahat. Putera Mahkota pun mencari kasim Li. Bawahan kasim Li menjelaskan kasim Li sedang melayani Kaisar, dan mungkin tak bisa bertemu dengan putera mahkota. Karena mengetahui Kaisar lagi beristirahat, putera mahkota pun berkeinginan untuk bertemu dengan kasim Li.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart (Bu Bu Jing Xin) Drama Cina Episode 8 Bagian Pertama kkk

Putera mahkota,”Mintalah tuanmu untuk bicara sama aku. Apa itu sungguh sulit ?”. Akhirnya putera mahkota memaksa masuk, namun tiba2 saja Kaisar membuka pintu kediamannya dan mengatakan putera mahkota sudah melakukan hal gila. Putera mahkota terperanjat saat melihat ayah Kaisar. Keesokan harinya di istana, akhirnya Kaisar mengumpulkan semua pangeran dan termasuk putera mahkota.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart (Bu Bu Jing Xin) Drama Cina Episode 8 Bagian Pertama lll

Kaisar memandangi putera mahkota dan  menyindir tingkah laku putera mahkota layaknya seorang yang tak patuh pada hukum, serta tak sopan. Kaisar,”Saya sudah membiarkan dia melakukan ini selama lebih dari 20 tahun. Namun bukan hanya memiliki sifat tak menyesal, dia semakin buruk hari demi hari. Sulit baginya untuk meneruskan nenek moyang kita. Putera Mahkota tak memenuhi syarat. Dia tak mendengarkan ajaranku dan bertingkah berulang2. Dia tak menghargai semua orang”.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart (Bu Bu Jing Xin) Drama Cina Episode 8 Bagian Pertama mmm Gambar Sinopsis Scarlet Heart (Bu Bu Jing Xin) Drama Cina Episode 8 Bagian Pertama nnn

Kaisar melihat kini putera mahkota tak memiliki kebaikan serta cinta pada orang tuanya. Saat Pangeran ke 18 meninggal dunia, semua orang mengkhwatirkan Kaisar akan kabar tersebut. Namun Kaisar melihat hanya putera mahkota yang tak memiliki tanda cinta dan perasan terharu. Kaisar merasa putera mahkota sudah membuatnya merasa sukar serta berdukacita.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart (Bu Bu Jing Xin) Drama Cina Episode 8 Bagian Pertama ooo Gambar Sinopsis Scarlet Heart (Bu Bu Jing Xin) Drama Cina Episode 8 Bagian Pertama ppp

Awalnya Kaisar berharap putera mahkota bisa berubah menjadi sebuah daun yang baru. Namun tak ada perubahan yang diperlihatkan oleh putera mahkota, hal itu membuat Kaisar merasa jemu. Kaisar semakin geram melihat putera mahkota yang bertindak semakin tak patuh.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart (Bu Bu Jing Xin) Drama Cina Episode 8 Bagian Pertama qqq

Kaisar yakin bila orang seperti putera mahkota yang akan memegang tampuk kekuasaan, maka negara akan bisa hancur termasuk merusak rakyat. Kaisar sudah tak memiliki toleransi lagi dengan putera mahkota yang tak memiliki kebajikan untuk menjadi kaisar berikutnya. Kaisar menatap langit istana sembari berkata,”Saya umumkan pada dunia dan langit, untuk menghapus gelar buat Putera Mahkota”. Setelah mengatakan itu, sang Kaisar pun pingsan.

Semua Dok Gambar, Hunan TV, China

Untuk memudahkan chingu mencari semua tautan sinopsis di www.aktriskorea.web.id. Silahkan chingu kunjungi www.sinop.web.id

Gambar Sinopsis Scarlet Heart (Bu Bu Jing Xin) Drama Cina Episode 8 Bagian Pertama rrr

One comment

  1. Akhirnya bu bu jing xin di lanjut lagi,makasih bnyak min…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*