Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Cina / Sinopsis Drama China Scarlet Heart (Bu Bu Jing Xin) Episode 9 Bagian Kedua

Sinopsis Drama China Scarlet Heart (Bu Bu Jing Xin) Episode 9 Bagian Kedua

Sumber Dok Gambar: Hunan TV

[Baca juga: Sinopsis Drama China Scarlet Heart (Bu Bu Jing Xin) Episode 9 Bagian Pertama]

Ruoxi menghela dalam nafasnya dan bertanya-tanya, katanya: “Mengapa kau tidak mengirimiku surat sedikitpun. Atau mungkin kau sudah melupakanku? Meskipun saya mengharapkan ini terjadi, mengapa saya masih merasa sangat sedih?

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 9 Bagian Kedua 1 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 9 Bagian Kedua 2 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 9 Bagian Kedua 3

Tak lama seseorang mengetuk pintunya. Ruoxi membuka pintu kamarnya dengan penuah antusais karna mengira kasim kiriman Pangeran ke-8 yang datang tapi ternyata yang datang seorang kasim yang tak ia kenali. Kasim ini memperkenalkan namanya, dan memberikan sebuah bungkusan.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 9 Bagian Kedua 4 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 9 Bagian Kedua 5

Ruoxi membukanya dengan penuh antusias karna mengira kiriman itu dari Pangeran ke-8, dan saat membukanya Ruoxi mendapati sebuah kalung berornamen bunga magnolia. Melihat bentuk hadiahnya, seketika itu Ruoxi menebak ini adalah hadiah dari Pangeran ke-4.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 9 Bagian Kedua 6 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 9 Bagian Kedua 7

Tak lama seorang kasim yang ia kenal datang, dan kasim ini menjelaskan pada Ruoxi alasan kedatangannya yang terlambat hari ini adalah karna perintah dari Pangeran ke-8 yang menginginkan agar Ruoxi bisa lebih banyak istirahat setelah menjalankan tugas tadi malam. Kasim tersebut memberikan sebuah titipan surat dari Pangeran ke-8, dan kemudian pergi dari hadapannya.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 9 Bagian Kedua 8 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 9 Bagian Kedua 9

Ruoxi segera membuka surat dari Pangeran ke-8 yang berisi sepenggal puisi, bunyinya: “Malam telah tiba, mengapa kau tidak kembali? Jika bukan karna diriku, kau tidak akan kedinginan di malam yang berkabut. Malam telah tiba, mengapa kau belum kembali? Jika bukan karna diriku, kau tidak akan berada dalam posisi yang sulit.”

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 9 Bagian Kedua 10

Setelah membaca isi surat Pangeran ke-8, Ruoxi duduk melamun sendirian, dan tak berselang lama Pangeran ke-8 ditemani Pangeran ke-14, ke-10 dan ke9 datang menemuinya. Tanpa banyak berbasa-basi, Pangeran ke-9 mengakui kedatangannya adalah untuk bertanya sesuatu. Dia menyingung tentang pertemuan Kaisar dengan Pangeran ke-2, dan kemudian bertanya apa yang mereka bicarakan.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 9 Bagian Kedua 11 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 9 Bagian Kedua 12

Belum sempat mengatakan sesuatu, Pangeran ke-8 langsung memerintahkan Ruoxi untuk kembali ke kamarnya. Pangeran ke-14 protes karna Pangeran ke-8 tidak mengijinkan mereka untuk bertanya. Menurutnya, hanya Ruoxi dan Menteri Li yang mengetahui hal ini sehingga jika mereka tidak menanyai Ruoxi, siapa lagi yang mereka bisa tanyai.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 9 Bagian Kedua 13

Pangeran ke-8 menjelaskan konsekuensi yang bisa saja dihadapi oleh Ruoxi sebagai pelayan pribadi Kaisar bila ketahuan membocorkan detail pertemuan rahasianya. Meskipun demikian, Pangeran ke-9 menganggap  tidak akan ada yang tahu asalkan mereka tidak mengatakan sesuatu dan begitu pula dengan Ruoxi.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 9 Bagian Kedua 14 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 9 Bagian Kedua 15

Ruoxi lantas menjelaskan bahwa saat itu dia hanya menunggu diluar ruangan sementara Kaisar dan Pangeran ke-2 ada di dalam sehingga tidak bisa mendengar apapun dan tidak tahu apa yang mereka bicarakan. Hanya saja Pangeran ke-9 yang terlanjur kesal malah menghina Ruoxi.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 9 Bagian Kedua 16 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 9 Bagian Kedua 17

Pangeran ke-8 meradang dengan ucapan kasar yang keluar dari mulut Pangeran ke-9 sehingga memperingatkan bahwa mulai dari sekarang tidak seorangpun menginterogasi Ruoxi perihal Ayahanda mereka.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 9 Bagian Kedua 18 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 9 Bagian Kedua 19

Pangeran ke-9 dan ke-4 pergi dengan perasaan hati yang kesal, tapi Ruoxi memanggil Pangeran ke-8 saat dia akan beranjak pergi. Sebelum mengatakan sesuatu Ruoxi meminta Pangeran ke-10 pergi, dan kemudian menegaskan pada Pangeran ke-8 bahwa dia sama sekali tidak mendengar apapun. Tapi Ruoxi memberitahu satu hal bahwa Kaisar masih menyukai Pangeran ke-2.  Dia berpesan pada Pangeran ke-8, katanya: “Tak perduli keputusan apapun yang kau buat, jangan lupakan ini.”

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 9 Bagian Kedua 20 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 9 Bagian Kedua 21

Ruoxi kembali ke tempat kediamannya, dan kebetulan Yutan datang membawakan kesukaannya bola-bola nasi yang difermentasi. Tapi setelah membuka mangkuknya, Ruoxi malah mendapati masakan yang dibawa oleh Yutan adalah bola bola nasi wijen

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 9 Bagian Kedua 22

Yutan jadi kesal karna Xiao An Zi tidak menjalankan perintahnya dan malah membuat bola-bola nasi wijen. Yutan memutuskan untuk pergi menegurnya, tapi Ruoxi malah mencoba untuk menghentikannya dengan mengatakan bahwa meskipun Yutan mengingatkannya, Xiao An Zi masih akan terus melakukan apa yang ia inginkan dan kata-kata Yutan tidak akan berguna.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 9 Bagian Kedua 23 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 9 Bagian Kedua 24

Hanya saja Yutan menjelaskan bahwa Xiao An Zi selalu melakukan apapun yang ia inginkan, yang akan membuatnya dalam masalah. Yutan merasa dia harus tetap mengingatkannya, karna yang ia takutkan jika Xiao An Zi benar-benar mendapat masalah dihukum dan ditendang keluar dari istana.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 9 Bagian Kedua 25 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 9 Bagian Kedua 26

Setelah Yutan pergi, Ruoxi mengambil secarik kertas berisi tulisannya dari sebuah kotak. Dia berpikir sebuah sejarah mungkin akan tetap menjadi sebuah sejarah, tapi jika dia tidak mencoba yang terbaik untuk menghentikannya, dia akan hidup dalam penyesalan. Dia kemudian memasukkan surat tersebut ke dalam sebuah amplop, dan bergegas pergi ke istana Qianqing untuk menemui Pangeran ke-8.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 9 Bagian Kedua 27 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 9 Bagian Kedua 28

Sementara itu, Pangeran ke-8 kembali memikirkan tentang pesan Ruoxi bahwa Kaisar masih menyukai Pangeran ke-2. Sedangkan pangeran ke-9 masih kesal karna mereka tidak bisa menanyakan apapun entah itu kepada Ruoxi ataupun Menteri Li. Pangeran ke-14 memperingatkan Pangeran ke-8 bahwa mereka tidak bisa lagi menunggu karna sepengetahuannya semua orang di istana mengatakan bahwa Kaisar akan mengembalikan Pangeran ke-2 sebagai Putra Mahkota.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 9 Bagian Kedua 29 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 9 Bagian Kedua 30

Dia kemudian menyarankan agar mereka menghentikan niat kaisar. Pangeran ke-14 menyarankan agar mereka memerintahkan pendukung mereka yang ada diistana untuk memasukkan sebuah petisi dan menominasikan Pangeran ke-8 sebagai Putra Mahkota sehingga Kaisar akan mengetahui bahwa Pangeran ke-8 juga memiliki dukungan.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 9 Bagian Kedua 31

Pangeran ke-8 takut jika mereka memaksa Kaisar, tapi Pangeran ke-9 malah menganggap saran Pangeran ke-14 hanya untuk mengingatkan Kaisar. Meskipun demikian, karna mengetahuibahwa Kaisar masih menyanyanyi Pangeran ke-2, Pangeran ke-8 berkata bahwa mereka tidak akan mudah membuat Kaisar menyerah memperjuangkan Pangeran ke-2.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 9 Bagian Kedua 32

Para pangeran tak habis pikir melihat Pangeran ke-8 yang plin-plan dan tak berani mengambil keputusan untuk bergerak maju.  Sehingga Pangeran ke-14 bertanya: “Kakak ke-8, apa kau bisa tahan membiarkan kakak ke-2 kembali menjadi Putra Mahkota?”

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 9 Bagian Kedua 33

Ruoxi bergegas pergi membawa sebuah surat di tangannya, tapi dia segera memasukkan suratnya ke dalam kantong yang ada lengan bajunya setelah mendengar suara Pangeran ke-13 memanggilnya.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 9 Bagian Kedua 34 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 9 Bagian Kedua 35

Pangeran ke-13 kemudian berkata: “Baru beberapa hari sejak kita terakhir bertemu tapi kau terlihat dingin pada kami.”

Ruoxi membantahnya, katanya: “Itu tidak benar. Saya hanya sibuk.” Ruoxi akan beranjak pergi, tapi Pangeran ke-4 ingin bertanya sesuatu.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 9 Bagian Kedua 36

Pangeran ke-13 lebih dulu pergi, dan Pangeran ke-4 lantas bertanya apa yang dikatakan Kaisar pada Pangeran ke-2 hari itu. Ruoxi kembali menegaskan bahwa dia hanya ada di luar ruangan sementara Kaisar dan Pangeran ke-2 berada di dalam dan sama sekali tidak tahu apa yang mereka katakan. Tetap saja Pangeran ke-4 merasa yakin jika Ruoxi mendengar sesuatu meskipun dia hanya berdiri diluar, tapi Ruoxi menegaskan bahwa dia tak tahu apa-apa.

Pangeran ke-4 kemudian bertanya apa Ruoxi menjawab hal yang sama pada kakak iparnya, dan Ruoxi menjawab ya.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 9 Bagian Kedua 37

Pangeran ke-4 berjalan mendekati Ruoxi sampai membuat Ruoxi harus berjalan mundur karna ketakutan. Karna terus berjalan mundur tanpa melihat kebelakang, Ruoxi hampir saja jatuh untung saja ada Pangeran ke-4 yang memeganginya.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 9 Bagian Kedua 38 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 9 Bagian Kedua 39

Pangeran ke-4 kemudian bertanya: “Apa kau masih marah tentang malam itu?”

“Saya tidak berani untuk marah. Selama Pangeran ke-4 tidak marah padaku, saya baik-baik saja,” ucap Ruoxi.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 9 Bagian Kedua 40 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 9 Bagian Kedua 41

Pangeran ke-4 kemudian mengakui bahwa dia telah salah paham dengan niat Ruoxi tapi sama sekali tidak menyesali ciumannya. Dia sedikit membuka gaun Ruoxi di bagian lehernya, dan bertanya mengapa Ruoxi tidak mengenakan kalung pemberiannya.

Ruoxi lantas memberitahu Pangeran ke-4 bahwa dia menyimpan kalung itu dikamarnya, dan berencana akan mengembalikan kalung itu ketika Pangeran ke-4 masuk ke istana. Pangeran ke-4 berkata karna Ruoxi telah menerimanya, maka dia tidak bisa mengembalikannya.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 9 Bagian Kedua 42

“Kau mungkin telah memulai ini tapi kau tidak bisa mengakhirinya sendiri. Suatu hari nanti, kau akan mengenakan kalung itu atas kemauanmu,” ucap Pangeran ke-4.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 9 Bagian Kedua 43 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 9 Bagian Kedua 44

Usai berbincang dengan Pangeran ke-4, Ruoxi berlari sekencang-encvangnya menuju istana Qianqing, tapi dia malah mendapati bahwa Pangeran ke-8 telah pergi dari istana. Dia memandangi surat yang rencananya ingin ia berikan pada Pangeran ke-8 sambil menatap langit, dan berpikir dalam hatinya: “Apakah ini keputusan surga?”

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 9 Bagian Kedua 45 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 9 Bagian Kedua 46 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 9 Bagian Kedua 47

Ruoxi sedang mempelajari beberapa aroma daun teh, dan tak lama Wangxi datang menemuinya. Wangxi memberi ucapan selamat pada Ruoxi tapi yang ada Ruoxi malah bingung dengan sikapnya.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 9 Bagian Kedua 48 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 9 Bagian Kedua 49

Wangxi kemudian menjelaskan ada sebuah event besar di istana Qianqing dimana 30 menteri memberikan petisi kepada Kaisar untuk menominasikan Pangeran ke-8 sebagai Putra Mahkota. Wangxi lebih lanjut memberitahu Ruoxi bahwa Kaisar telah memanggil Pangeran ke-8 dan pangeran lainnya ke istana. Tapi mendengar berita besar ini, Ruxi begitu terkejut sampai menjatuhkan buku yang ada di tangannya ke lantai.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 9 Bagian Kedua 50 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 9 Bagian Kedua 51 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 9 Bagian Kedua 52 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 9 Bagian Kedua 53

Di istana, Kaisar menggelar pertemuan dengan Pangeran dan para menterinya untuk membicarakan petisi yang menominasikan Pangera ke-8 sebagai calon Putra Mahkota. Meskipun demikian dalam pertemuan tersebut, baik Pangeran ke-4 dan ke-13 tetap mengungkapkan dukungannya kepada Pangeran ke-2 untuk dikembalikan statusnya sebagai Putra Mahkota. Pangeran ke-9 tak mau kalah mengungkapkan dukungannya di depan kaisar untuk menominasikan Pangeran ke-8.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 9 Bagian Kedua 54 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 9 Bagian Kedua 55

Tapi petisi yang mereka ajukan malah membuat Kaisar tersinggung, dan dengan tegas bertanya: “Apa kalian mencoba untuk memberontak?” Pangeran ke-8 meminta kaisar untuk tenang, dan membela pendukungnya di depan kaisar, katanya: “Mereka hanya khawatir bahwa posisi Putra Mahkota kosong untuk waktu yang lama, yang akan menyebabkan kegelisahan. Tolong jangan salahkan mereka.”

Mendengar pembelaannya, Kaisar lantas bertanya: “Jika mereka mengkhawatirkan negara dan rakyat, bagaimana denganmu? Apa kau ingin menjadi Putra Mahkota?”

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 9 Bagian Kedua 56 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 9 Bagian Kedua 57

Pangeran ke-8 menjawab bahwa dia bersedia mundur dari pencalonan Putra Mahkotra, dan memohon agar kaisar tidak menyalahkan pendukungnya.

Kaisar lantas berkata: “Tak heran mereka memanggilmu “Pangeran ke-8 yang Berbudi Luhur.” Saat ini kau berdiri untuk mereka. Tapi pendapatku, kau licik Pangeran ke-8. Saya selalu membenci melihat kalian bersekongkol satu sama lain dan membentuk kelompok, yang mengganggu istana.”

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 9 Bagian Kedua 58 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 9 Bagian Kedua 59

Kaisar menuduh Pangeran ke-8 berkonspirasi dengan Pangeran pertama untuk merenggut posisi Putra mahkota dan bahkan mengumpulkan para Menteri membuat petisi untuk memaksanya menjadikan Pangeran ke-8 menjadi Putra Mahkota.

Meskipun Pangeran ke-8 dan beberapa Pangeran membantah tuduhan kaisar; tapi Kaisar tetap mengangap bahwa Pangeran ke-8 telah bersalah dan membuat rencana jahat dan membentuk kelompok yang mengganggu kedamaian dalam istana sehingga Kaisar memerintahkan untuk mencopot statusnya dan mengurungnya untuk diinvestigasi.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 9 Bagian Kedua 60 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 9 Bagian Kedua 61

Mendengar keputusan kaisar, Pangeran ke-14 maju membela Pangeran ke-8 dan mengklarifikasi bahwa Pangeran ke-8 telah melakukan yang terbaik untuk Negara. Dia berusaha keras membela Pangeran ke-8 dan dengan tegas menentang hukuman yang diberikan oleh Kaisar tanpa takut sedikitpun. Dia mengajukan pembelaan dimana menurutnya Pangeran ke-2 yang telah melakukan kesalahan namun tak habis pikir mendengar Kaisar malah menuduh Pangeran ke-8 yang merencanakan untuk melengserkan status Pangeran ke-2 sebagai Putra Mahkota. Dia sekali lagi menegaskan bahwa semua ini adalah tuduhan yang salah.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 9 Bagian Kedua 62 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 9 Bagian Kedua 63

Kaisar dibuat geram melihat Pangeran ke-14 yang ngotot menentangnya, tapi Pangeran ke-14 juga dengan tegas mengatakan: “Karna ayahanda yang tidak adil, saya harus angkat bicara. Saya tidak bisa hanya diam dan melihat kakakku menderita keadilan. Atas nama kasih persaudaraan, tolong pertimbangkan.”

“Kasih persaudaraan? Kasih persaudaraan seperti apa ini,” tanya Kaisar. Dan tanpa pikir panjang, Pangeran ke-14 berkata bahwa dia rela mempertaruhkan nyawanya.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 9 Bagian Kedua 64 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 9 Bagian Kedua 65

Kaisar yang geram mendengar perkataannya, tiba-tiba menarik pedangnya tapi para Pangeran segera berlutut dan memohon agar Kaisar mengurungkan niatnya.

Kaisar membuang senjatanya, dan berkata dengan tegas: “Bagaimana bisa saya mendapatkan anak-anak tidak berbakti ini?”

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 9 Bagian Kedua 66 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 9 Bagian Kedua 67

Kaisar segera memberikan perintah untuk memberikan hukuman 20 pukulan kepada Pangeran ke-14, mencopot status Bei’le pada Pangeran ke-8 dan akan diinvestigasi. Dia memperingatkan jika seseorang mencoba untuk kembali membantu Pangeran ke-8, maka kaisar menegaskan akan mengeksekusi orang itu. Para pangeran tak bisa berkata apa-apa lagi selain setuju dengan keputusan mutlak Kaisar.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 9 Bagian Kedua 68 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 9 Bagian Kedua 69 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 9 Bagian Kedua 70

Sementara Ruoxi yang diam-diam menguping prahara yang terjadi di istana kembali ke kamarnya dengan suasana hati yang terpukul. Dia memberitahu Yutan, katanya: “Saya merasa seolah-olah jantungku ditusuk oleh seribu jarum. Sangat terasa sakit.”

Dia bergegas ingin meninggalkan istana dan menemui Pangeran ke-8; tapi Yutan dan Wangxi segera menghentikannya. Mereka memperingatkan agar Ruoxi tidak kembali membuat masalah apapun yang akan membuat kepalanya melayang.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 9 Bagian Kedua 71

Ruoxi duduk merenung sendirian di kamarnya, dan berpikir dalam hatinya: “Saya mengetahui hasil dari insiden ini dalam sejarah tapi tidak tahu detailnya. Jadi sebuah akhir yang sederhana mengalami banyak proses yang menyakitkan. Kelak apa lagi yang akan terjadi? Kejadian apa lagi yang tak kuketahui? Bagaimana posisi Putra Mahkota dikembalikan pada keadaan semula? Apa yang akan terjadi?”

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 9 Bagian Kedua 72

Yutan kembali ke kamar Ruoxi, dan memberitahu bahwa kedaan telah kembali normal di istana Qianqing. Yutan meminta Ruoxi untuk tidak khawatir, dan menenangkan Ruoxi dengan mengatakan bahwa saat ini Kaisar hanya marah dan menghukum kedua pangeran dan setelah beberapa hari amarah Kaisar akan mereda dan semuanya akan kembali normal.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 9 Bagian Kedua 73 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 9 Bagian Kedua 74

Tak lama seseorang mengetuk pintu kamar Ruoxi. Mereka tak mendapati seorang pun diluar, tapi menemukan sebuah surat yang diletakkan dilantai. Ruoxi membaca surat dari Pangeran ke-8, yang isinya: “Saya aman. Jangan khawatir,” dan mengetahui keadaan Pangeran ke-8 baik-baik saja, Ruoxi merasa sangat lega.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 9 Bagian Kedua 75 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 9 Bagian Kedua 76

Keesokan harinya, Ruoxi datang ke istana Qianqing dan mendapati beberapa kasim dan pelayan membuang muka. Melihat sikap mereka, Ruoxi berpikir dalam hatinya: “Saya bisa melihat mereka dulu menghargaiku karna Pangeran ke-8.” Wangxi datang menghampiri Ruoxi dan menyampaikan pesan dari Kasim Li agar Ruoxi menjaga sikapnya di depan kaisar.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 9 Bagian Kedua 77 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 9 Bagian Kedua 78

Ruoxi datang menemui Kaisar di ruangannya dan mencoba untuk mengatakan sesuatu, tapi Kaisar memperingatkan bahwa dia telah memerintahkan jika seseorang mencoba untuk berbicara dengan terus terang tentang Pangeran ke-8, dia akan mengeksekusi orang itu.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 9 Bagian Kedua 79 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 9 Bagian Kedua 80

Meskipun telah diperingati, Ruoxi berlutut di hadapan kaisar, dan berkata: “ketika saya melayani Yang Mulia, saya melihat betapa besar kasih anda kepada putra-putra anda. Terutama ketika Pangeran ke-18 meninggal dunia, hati anda terluka. Anda bahkan jatuh sakit karna kematiannya. Saya bisa melihat kasih anda kepada anak-anak anda. Tapi, Yang Mulia. Mengapa anda tidak bisa lebih toleran kepada putra-putra anda yang masih berada di sisi anda?”

“Yang Mulia adalah seorang ayah yang penuh kebajikan. Saya yakin anda ingin menikmati kasih sayang keluarga. Pepatah lama berkata – jika ayah penuh kebajian, anak-anak akan patuh.”

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 9 Bagian Kedua 81 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 9 Bagian Kedua 82

Mendengar ucapannya, Yang Mulai berdiri dari tempat duduknya, dan menatap Ruoxi dengan tajam.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 9 Bagian Kedua 83

Sumber Dok Gambar: Hunan TV

Untuk memudahkan chingu mencari semua tautan sinopsis di www.aktriskorea.web.id. Silahkan chingu kunjungi www.sinop.web.id

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*