Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Cina / Sinopsis Drama China Scarlet Heart Episode 8 Bagian Pertama

Sinopsis Drama China Scarlet Heart Episode 8 Bagian Pertama

Sumber Dok Gambar: Hunan TV China

[Baca juga: Sinopsis Drama China Scarlet Heart Episode 8 Bagian Kedua]

Ruoxi membawa satu set cangkir teh ke tenda Yang Mulia, dan Yang Mulia kembali memuji desain cangkir Ruoxi satu persatu dimulai dari desain bunga peony yang menurutnya mempunyai arti berharga dan agung; dan merupakan raja dari bunga yang sesuai dengan Putra Mahkota.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 8 Bagian Pertama 1 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 8 Bagian Pertama 2 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 8 Bagian Pertama 3 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 8 Bagian Pertama 4

Yang Mulia kembali mengambil sebuah  cangkir teh yang mempunyai desain Magnolia yang putih, tenang dan menyegarkan yang menurutnya sama seperti Pangeran ke 4.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 8 Bagian Pertama 6

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 8 Bagian Pertama 5

Dia kembali mengambil sebuah cangkir berdesain plum blossom yang mempunyai arti bisa bertahan dalam kondisi keras dan menunjukkan ketekunan dan kerendahan hati; sehingga menganggap desain ini sama seperti Pangeran ke-13.

Yang Mulia memuji sikap Ruoxi karna memperhatikan sampai ke detail-detailnya ketika melakukan observasi pada orang-orang. Dia lantas bertanya bagaimana pendapat Ruoxi tentang anak-anaknya.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 8 Bagian Pertama 7 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 8 Bagian Pertama 8 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 8 Bagian Pertama 9

Ruoxi berkata ayah mereka yang paling mengenal putra mereka; dan mengetahui kepribadian mereka. Dia memberitahu Yang Mulia bahwa setiap pangeran memiliki karakter unik mereka masing-masing seperti berbagai bunga dalam desain cangkir tehnya.

Yang Mulia setuju dengan pendapat Ruoxi, dan juga menjelaskan bahkan temperamen mereka berbeda-beda.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 8 Bagian Pertama 10 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 8 Bagian Pertama 11

Ruoxi keluar dari tenda Yang Mulia dan tidak sengaja bertemu dengan Pangeran ke-13. Ruoxi menyapanya, dan bertanya: “Bukankah kau sudah berjanji akan mengajariku berkuda kemarin? Mengapa kau tidak datang?”

“Saya pikir Pangeran ke-4 sudah mengantikanku,” ucap Pangeran ke-13.

Tapi Ruoxi menegaskan: “Anda, Pangeran ke-13, yang telah berjanji untuk mengajariku.”

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 8 Bagian Pertama 12 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 8 Bagian Pertama 13 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 8 Bagian Pertama 14

Pangeran ke-13 menjelaskan bahwa semalam Putra Mahkota ingin berbicara dengannya sehingga batal pergi menemui Ruoxi. Dia kemudian berjanji akan datang dan mengajarinya berkuda malam ini.

Ruoxi lantas bertanya dengan ketus: “Apa kau yakin?”

“Tentu saja. Tunggu saja saya,” ucap Pangeran ke-13. Karna masih ngambek, tanpa segan-segan Ruoxi memalingkan mukanya dan pergi tanpa mengucapkan sepatah katapun.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 8 Bagian Pertama 15 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 8 Bagian Pertama 16

Sambil membersihkan kudanya, Pangeran ke-13 memberitahu Pangeran ke-4 bahwa Ruoxi adalah orang sukar diurus. Dia berkata ketika Ruoxi marah, dia seperti ingin memakan seseorang.

“Tidak heran ada ungkapkan klasik berkata – wanita dan penjaha adalah yang paling sulit untuk ditangani.”

Mendengar pendapat Pangeran ke-13 tentang kepribadian Ruoxi, Pangeran ke-4 lantas berkata: “Inilah yang disebut individualitas. Dia berbeda dari orang lain.”

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 8 Bagian Pertama 17 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 8 Bagian Pertama 18

“Eh? Kakak ke-4. Kau  hanya sekali berkuda dengannya, dan tiba-tiba, kau sepertinya mengenalnya dengan baik,” ucap Pangeran ke-13.

“Jangan anggap remeh berkuda. Kau bisa melihat kepribadian seseorang dari berkuda. Meskipun Ruoxi biasanya tak ramah dan berhati-hati, sebenarnya ada rasa ketakutan dalam hatinya. Keberaniannya juga berasal dari dalam.”

“Sepertinya semakin kau mengenalnya, semakin kau menyukainya,” ucap Pangeran ke-13 tapi Pangeran ke-4 tak mengucapkan sepatah katapun.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 8 Bagian Pertama 19 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 8 Bagian Pertama 20

Tak lama. MinMin datang menemui Pangeran ke-13 dan dengan penuh antusias mengajaknya untuk berburu domba malam ini. Pangeran Ke-13 meminta Minmin untuk pergi lain kali; tapi Minmin terus saja mendesaknya untuk pergi bersama-sama.

Karna melihat Minmin tetap ngotot; Pangeran ke-4 menyuruh Pangeran ke-13 untuk mengikuti kemauannya. Pangeran ke-4 lantas berjanji akan menggantikannya.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 8 Bagian Pertama 23 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 8 Bagian Pertama 24

Malamnya, Ruoxi sudah menunggui Pangeran ke-13 di tempat biasa untuk diajari berkuda; tapi dia kaget karna yang datang ternyata Pangeran ke-4.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 8 Bagian Pertama 21 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 8 Bagian Pertama 22

Ruoxi menyapa Pangeran ke-4 dengan dingin; dan kemudian pamit ingin undur diri dari hadapannya, beralasan bahwa saat ini dia sedang lelah dan tidak ingin menyusahkan Pangeran ke-4 malam ini.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 8 Bagian Pertama 25 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 8 Bagian Pertama 26

Tapi, saat Ruoxi akan pergi, Pangeran ke-4 tiba-tiba saja memegang erat lengannya untuk menghentikannya pergi. Dia menarik Ruoxi dalam pelukannya, sementara Ruoxi berteriak: “Lepaskan aku.”

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 8 Bagian Pertama 27

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 8 Bagian Pertama 28

“Bukankah ini yang kau mau?,” ucap Pangeran ke-4. Ruoxi ingin menamparnya karna  mulut Pangeran ke-4 telah lancang. Tapi Pangeran ke-4 memegang tangannya dan menciumnya dengan paksa sehingga membuat Ruoxi menggigit bibirnya.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 8 Bagian Pertama 29 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 8 Bagian Pertama 30

Dengan mata berkaca-kaca, Ruoxi berkata: “Jika Pangeran ke-4  suka menggunakan paksaan, saya tidak punya alasan untuk menolak.”

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 8 Bagian Pertama 31 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 8 Bagian Pertama 32 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 8 Bagian Pertama 33

Pangeran ke-4 tersenyum kecil, dan mendekatkan wajahnya seperti akan mencium Ruoxi. Tapi dia  tiba-tiba berkata: “Mengapa saya harus menggunakan paksaan?

Dia mengurungkan niatnya mencium Ruoxi, dan kemudian melatihnya berkuda.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 8 Bagian Pertama 34 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 8 Bagian Pertama 35

Keesokan harinya, Yang Mulia berkumpul bersama beberapa Pangeran dalam latihan memanah dan Kaisar kagum melihat kemampuan memanah Pangeran ke-4.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 8 Bagian Pertama 36 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 8 Bagian Pertama 37

Melihat Ruoxi datang bersama beberapa pelayan membawakan minuman, Yang Mulia memanggilnya dan bertanya: “Apa yang terjadi? Kau kelihatan tidak sehat. Kau terlihat seperti telah kehilangan jiwamu.”

Ruoxi menjawab: “Mungkin karna saya berlatih kuda semalam. Saya jadi kelelahan.”

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 8 Bagian Pertama 38 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 8 Bagian Pertama 39

Tak lama, Pangeran ke-3 datang dan menyapa Kaisar. Dia lantas berkata pada Ruoxi: “Sepertinya latihan berkudamu semalam pasti sangat keras dan serius.” Tapi Pangeran ke-13 malah bingung melihat tatapan sinis dari Ruoxi.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 8 Bagian Pertama 40 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 8 Bagian Pertama 41 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 8 Bagian Pertama 42 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 8 Bagian Pertama 43

Tidak hanya Pangeran ke-4 yang menunjukkan kemampuan memanahnya di depan Kaisar; Putra Mahkotapun tak ingin ketinggalan menarik perhatian Kaisar. Hanya saja Pangeran pertama juga  berhasil membuat kaisar kagum dengan kemampuannya memanah yang berhasil mengenai sasaran; tapi Putra Mahkota menatapnya dengan sinis karna mencari-cari perhatian di depan Kaisar.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 8 Bagian Pertama 46

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 8 Bagian Pertama 44 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 8 Bagian Pertama 45

Dia kemudian mengajak Pangeran ke-13 untuk ikut memperlihatkan kemampuan memanahnya di depan semua orang. Tapi Pangeran ke-13 menolak tawarannya mentah-mentah; dengan alasan matanya sedang kemasukan pasir.

Ruoxi menawarkan minuman para Pangeran ke-13, tapi dia berbiasik: “Malam ini, saya akan datang dan menemuimu.”

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 8 Bagian Pertama 47

Karna  kebingungan dengan sikap Ruoxi yang ketus, Pangeran ke-13 lantas bertanya pada Pangeran ke-4 apa yang terjadi selain mengajari Ruoxi bagaimana berkuda tadi malam. Dia menduga Ruoxi sedang marah dan menaruh dendam padahal hanya satu malam latihan berkuda, sehingga bertanya: “Apa karna kakak ke-4 terlalu mengintimidasinya? Kau tak tahu bagaimana bersikap manis pada wanita dan membuatnya marah?”

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 8 Bagian Pertama 48

Pangeran ke-4 tidak menjawab pertanyaan Pangeran ke-13, tapi dia lantas bertanya tentang pendapatnya mengenai sikap Ruoxi terhadap dirinya. Pangeran ke-13 berkata bahwa Ruoxi memperlakukan Pangeran ke-3 dengan ekstra hati-hati, dan Ruoxi sangat teliti dan cemas terhadap Pangeran ke-4 bahkan sampai tidak berani mendekatinya. Setelah mendengar pendapatnya, Pangeran ke-4 kemudian memberitahu Pangeran ke-13 bahwa kelak dia tidak akan lagi mau mengajari Ruoxi berkuda, dan menebak Ruoxi juga pasti tidak akan mau lagi diajari berkuda.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 8 Bagian Pertama 49 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 8 Bagian Pertama 50

Malamnya, Ruoxi datang ke tenda Pangeran ke-13 dengan wajah cemberut; sampai membuat Pangeran ke-13 bertanya: “Apa yang kulakukan sampai menyinggungmu? Tatapan yang kau berikan padaku tadi pagi sangat ganas. Jika itu orang lain, mereka mungkin akan mendapat luka dalam jika mereka tidak meninggal.”

“Lantas Pangeran ke-13, bagaimana saya menyinggungmu? Membuatmu melewatkan pertemuan kita tiap kali?,” ucap Ruoxi dengan ketus.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 8 Bagian Pertama 51 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 8 Bagian Pertama 52

Pangeran ke-13 memberitahu Ruoxi bahwa dia telah salah paham. Dia menjelaskan  ketidakhadirannya dalam pertemuan pertama mereka karna harus menemui Putra Mahota; tapi Pangeran ke-13 tidak berani mengatakan alasan yang sesungguhnya untuk ketidakhadirannya dalam pertemuan mereka yang kedua – dan hanya beralasan telah terjadi sesuatu.

Tapi Ruoxi lantas bertanya: “Siapa? Selain Putra Mahkota, siapa lagi yang bisa menghentikanmu?”

“Putri Min Min,” ucap Pangean ke-13.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 8 Bagian Pertama 53

“Oh, jadi begitu rupanya. Kau memilih Putri Minmin dibanding saya,” ucap Ruoxi.

“Jangan katakan seperti itu. Apa hubungan kita? Tentu saja kau lebih penting ketimbang diriku,” ucap Pangeran ke-13e.

 “Tapi di dalam hati Minmin, kau lebih penting baginya. Saya pikir dia menyukaimu,” goda Ruoxi.

“Saya pikir dia tidak menyukaiku,” bantah Pangeran ke-13.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 8 Bagian Pertama 54 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 8 Bagian Pertama 55

 “Tapi saya punya perasaan kau menyukai kakak ke-4. Dengan kata lain, ketika saya memintanya untuk mengajarimu berkuda, saya sebenarnya melakukan  itu untukmu.”

“Kapan saya menyukainya?,” bantah Ruoxi.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 8 Bagian Pertama 56

Pangeran ke-13 kemudian menyebutkan mulai dari cara Ruoxi menyajikan teh di depan Kaisar. Pangeran ke-13 berkata Ruoxi terlihat dingin dalam menyajikan teh terhadap Putra Mahkota, tapi di depan Pangeran ke-4 Ruoxi terlihat menaruh perhatian khusus.

Dia juga menyinggung tentang Ruoxi yang pernah bertanya apa kesukaan dan yang tidak disukai oleh Pangeran ke-4 bahkan cangkir teh dan favoritnya. Pangeran ke-13 berkata Ruoxi tidak pernah begitu perhatiannya pada Pangeran lain.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 8 Bagian Pertama 57 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 8 Bagian Pertama 58

“Jika kau tidak menyukainya, saya tidak tahu alasan apa sampai kau melakukannya?,” tanya Pangeran ke-13.

“Saya tidak menyukainya,” bantah Ruoxi.

 “Apa kau malu-malu? Biar kukatakan padamu karna hubungan baik kita. Kakak ke-4 juga merasakan hal yang sama denganmu. Jika memang tidak seperti itu, dengan sifatnya, dia tentu tidak akan mengajari cara berkuda pada seorang pelayan.”

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 8 Bagian Pertama 59

“Bagaimana mungkin itu? Dengan sifatnya, dia mungkin hanya menyukai dirinya. bagaimana dia menyukai seorang pelayan?,” ucap Ruoxi.

“Ruoxi semua orang punya perasaan. Kakak ke-4 juga tidak ada bedanya. Saya tak tahu apa yang terjadi diantara kalian berdua. Dia tidak mengatakan apapun hari ini ketika saya menyebutkan dirimu. Tapi saya menebak dia pasti memilki indikasi akan perasannya terhadap dirimu,” ujar Pangeran ke-13.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 8 Bagian Pertama 60

Hanya saja Ruoxi langsung memotong perkataannya, dan menegaskan bahwa dia tidak ingin mengetahui apapun tentang Pangeran ke-4. Pangeran ke-13 kemudian mencoba memberi pengertian tentang keprbadian Pangeran ke-4 bahwa  meskipun Pangeran ke-4 terlihat dingin diluar tapi sebenarnya dia orang yang hangat dan setia.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 8 Bagian Pertama 61 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 8 Bagian Pertama 62

Tapi sekali lagi Ruoxi memotong ucapannya. Sebelum pergi, Rouxi dengan tegas meminta Pangeran ke-13 untuk mulai dari sekarang tidak menjadi pencomblang antara dirinya dan Pangeran ke-4. Dia juga menegaskan tidak akan lagi mau belajar berkuda, dan Pangeran ke-13 tak  menyangka jika tebakan Pangeran ke-4 ternyata benar.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 8 Bagian Pertama 63

Karna berjalan dengan tergesa-gesa, kaki Ruoxi tersandung. Dia berkata dalam hati: “Ini semua ulahku. Saya penuh perhatian pada Pangeran ke-4 karna saya mengetahui sejarah di masa depan. Dia adalah kaisar masa depan Qing. Saya seharusnya menghargainya.  Tapi bagi orang lain, saya sepertinya memiliki motif yang lain. Bahkan Pangeran ke-13 salah paham terhadapku. Tidak heran Pangeran ke-4 juga berpikir seperti itu.”

“Ini semua salahku. Bagaimana saya bisa mengatakannya? Saya tidak bsia memberitahu mereka yang sesungguhnya. “

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 8 Bagian Pertama 64 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 8 Bagian Pertama 65 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 8 Bagian Pertama 66

Ruoxi kembali ke tendanya dengan perasaan gundah. Dan untuk menghilangkan keresahan hatinya dia ingin meneguk segelas air, hanya saja air di dalam tekonya habis. Tapi saat menuangkan air yang baru di masak yang ada di kendi ke dalam tekonya, tangannya malah terkena air panas.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 8 Bagian Pertama 67 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 8 Bagian Pertama 68

Dia berteriak sekencang-kencangnya karna kesakitan, dan melenparkan satu-persatu gelas yang ada di dekatnya sambil berkata: “Mengapa semua yang kulakukan serba salah.”

Karna mendengar pecahan gelas Yutan dan Yunxiang kemudian datang ke tendanya; dan berusaha menghentikan Ruoxi.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 8 Bagian Pertama 69

Mereka memungut pecahan kaca gelas yang berserakan di lantasi, dan Ruoxi meminta maaf pada mereka berdua karna telah menunjukkan kemarahannya.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 8 Bagian Pertama 70 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 8 Bagian Pertama 71

Ruoxi kemudian memandangi gelang pemberian Pangeran ke-8, dan berpikir dalam hatinya: “Sebelum saya meninggalkan Beijing, anda (Pangeran ke-8) mengingatkan saya untuk berhati-hati. Saya berpikir saya sudah melakukan dengan baik. Tapi saya masih belum cukup baik.”

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 8 Bagian Pertama 72

Air mata Ruoxi menetes membasahi pipinya, dan berkata dalam hati: “Semoga kau melakukan lebih baik dariku. Jangan membuat masalah.”

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 8 Bagian Pertama 73

Sementara itu Pangeran ke-8 memimpin rapat yang dihadiri Pangeran dan beberapa pejabat tinggi istana untuk membicarakan tentang masalah Negara. Pangeran ke-9 kemudian menyebutkan sebuah masalah yan sedang melanda sebuah daerah Jiangzhe baru-baru ini dimana orang-orang jahat mencuri karna naiknya harga beras. Mendengar masalah yang menimpa daerah tersebut, Pangeran ke-8 menyarankan untuk membebaskan penyewaan tanah pertanian dan membuka lumbung dan menghukum pemimpin pelaku kejahatan.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 8 Bagian Pertama 74 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 8 Bagian Pertama 75

Dia kemudian meminta pendapat Menteri Li tentang kebijakannya, hanya saja Menteri Li malah tak habis pikir melihat Pangeran ke-8 yang ragu-ragu memutuskan perihal masalah sepeleh ini sampai meminta pendapatnya.

“Apa sekarang kau rendah hati atau takut mengambil tanggung jawab?,” singgung Menteri Li.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 8 Bagian Pertama 76

Tak lama kasim datang menginformasikan mereka bahwa Pangeran ke-18 sedang sakit parah. Sontak para pangeran sangat terkejut, dan Pangeran ke-14 menyarankan  untuk memberitahu Kaisar kembali sesegera mungkin. Hanya saja beberapa pejabat tidak setuju dengan sarannya, dengan alasan Kaisar sedang dalam urusan Negara di Mongolia. Pangeran ke-8 memilih untuk melihat terlebih dahulu kondisi Pangeran ke-18 dan akan memutuskan langkah apa yang akan mereka ambil.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 8 Bagian Pertama 77 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 8 Bagian Pertama 78 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 8 Bagian Pertama 79

Datang ke tempat kediaman Pangeran ke-18 bersama Menteri Li, Pangeran ke-8 diberitahu oleh tabib bahwa penyakit yang diderita pangeran kecil sangat kompleks, dan tabib istana telah angkat tangan untuk bisa menentukan apakah Pangeran kecil bisa selamat atau tidak.

Pangeran ke-8 meletakkan tangannya di kening Pangeran ke-18, dan mendapati suhu tubuhnya sangat tinggi. Dia melihat sebuah gambar yang dibuat oleh Pangeran ke-18, yang ada di atas meja dan diberitahu oleh permaisuri bahwa putranya ingin memberikan gambar itu langsung pada kaisar; tapi dengan terisak-isak Permaisuri berkata dia sendiri tak yakin apa putranya masih memiliki kesempatan itu.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 8 Bagian Pertama 80

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 8 Bagian Pertama 81

Dia kembali le ruangan rapat, dan memerintahkan untuk segera memanggil Kaisar kembali ke istana. Pejabat menentang keras keinginannya, tapi Pangeran ke-8 lantas memperlihatkan gambar Pangeran ke-18 di depan mereka dan berkata: “Apa yang kulihat dalam gambar ini bukan seorang kaisar dan Pangeran, tapi hanya seorang ayah dan anak. Ketika seorang anak sakit parah, bagaimana bisa seorang ayah memperlakukannya sebagai sebuah masalah sepeleh? Hanya seorang Kaisar dengan hati batu yang akan menodai rakyat kita.”

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 8 Bagian Pertama 82

Hati Pangeran ke-10 tergugah mendengar ucapannya, sehingga datang menghampiri Pangeran ke-8 dan melihat gambar Pangeran ke-18 dan merasa iba dengan keadaan adiknya. Menteri Li akhinya setuju dengan keputusannya, dan para pejabat tak bisa lagi menentang selain ikut setuju dengan keputusan Pangeran ke-8.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 8 Bagian Pertama 83

Tapi ketika berada di kediaman Pangeran ke-8, Pangeran ke-9 menganggap keputusan yang dibuat oleh Pangeran ke-8 terlalu emosional. Berbeda dengan Pangeran ke 10 yang menganggap tak ada yang salah dengan keputusan Pangeran ke-8 untuk merawat adik kecil mereka.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 8 Bagian Pertama 84 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 8 Bagian Pertama 85

Pangeran ke-14 kemudian berkata tentu saja mereka merasa kasihan dengan Pangeran ke-18, tapi menurutnya apa yang dikatakan Pangeran ke-14 juga masuk akal. Dia menjelaskan sebagai pemimpin sementara negara ini, setiap langkah yang diambil oleh Pangeran ke-8 seperti berjalan di sebuah mata pisau yang tajam. Jika Pangeran ke-8 melakukan tugasnya dengan baik, maka dia akan menerima pujian dari kaisar; tapi jika terjadi kesalahan maka Putra Maahkota dan kelompoknya akan mengambil kesempatan untuk menyerang.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 8 Bagian Pertama 86 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 8 Bagian Pertama 87

Pangeran ke-9 mengingatkan sikap kelompok Putra Mahkota barusan yang terlihat seolah-olah patuh tapi sebenarnya tidak demikian. Pangeran ke-8 lantas menjelaskan bahwa dia membuat keputusan ini bukan karna emosi, tapi untuk menahan Putra Mahkota.

Dia mengetahui Ayahanda mereka menjunjung tinggi nilai keluarga. Menurutnya memberitahu ayah mereka untuk kembali melihat Pangeran ke-18 malah menunjukkan persaudaraan dan memberinya kesempatan untuk menjadi seorang ayah.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 8 Bagian Pertama 88 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 8 Bagian Pertama 89

Meskipun keputusannya di tentang oleh kelompok Putra Mahkota, Pangeran ke-8 menjelaskan bahwa ketika dia meminta Menteri Li untuk bersama-sama melihat keadaan Pangeran ke-18, dia sepenuhnya yakin Menteri Li akan setuju dengan keputusannya.

Pangeran ke-14 menganggap posisi Menteri Li di istana sangat kuat, apalagi setelah melihat bagaimana pejabat lainnya tidak berani membantah ketika Menteri Li telah setuju dengan keputusan Pangeran ke-8. Pangeran ke-9 sepenuhnya yakin selama mereka memiliki dukungan dari Menteri Li, maka mereka akan dengan mudah melakukan banyak hal.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 8 Bagian Pertama 90 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 8 Bagian Pertama 91

Pangeran ke-8 menambahkan kelak di waktu yang akan datang mereka akan tetap membutuhkan bantuan Menteri Li.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 8 Bagian Pertama 92 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 8 Bagian Pertama 93

Sementara itu Kasim yang telah ditugaskan oleh istana akhirnya tiba di Mongolia dengan membawa berita tentang kondisi kesehatan Pangeran ke-18. Setelah membaca tentang keadaan Pangeran, Kaisar memutuskan akan kembali ke Ibukota dalam tiga hari.

Mengetahui keberangkatan mereka yang tiba-tiba, Yu Tang mengeluh pada Ruoxi karna banyaknya barang yang harus mereka kepak dalam waktu yang cukup singkat.

Untuk memudahkan chingu mencari semua tautan sinopsis di www.aktriskorea.web.id. Silahkan chingu kunjungi www.sinop.web.id

Sumber Dok Gambar: Hunan TV China

2 comments

  1. akhirnya update jg scarlet heartnya,trimakasih ya,semangat…ditunggu lanjutannya

  2. akhirnya. Makasih updatenya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*