Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Cina / Sinopsis My Amazing Boyfriend Drama Cina Episode 2 Bagian Pertama

Sinopsis My Amazing Boyfriend Drama Cina Episode 2 Bagian Pertama

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 2 Bagian Pertama 1 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 2 Bagian Pertama 2 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 2 Bagian Pertama 3

[Baca juga: Sinopsis My Amazing Boyfriend Drama Cina Episode 2 Bagian Kedua]

Jing Zhi berbaring di ruang istirahat sambil menunggu acara yang akan dibintanginya dimulai. Sementara asistennya datang membawakan kopi dingin, tapi dia melihat akhir-akhir ini Jing Zhi sepertinya tidak tidur nyenyak karna lingkaran hitam di matanya.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 2 Bagian Pertama 4

“Saya terus bermimpi tentang zombie yang mengetuk pintuku tiap malam,” ujar Jing Zhi.

“Jangan khwatir. Mimpi sering berlawanan dari kenyataan,” ucap Asistennya.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 2 Bagian Pertama 5

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 2 Bagian Pertama 6

“Maksudmu zombie yang mengetuk pintuku tiap malam sama sekali tidak mati?,” tanya Jing Zin.

Asisten Jing Zhi hanya tertawa mendengar pertanyaannya, dan menjelaskan bahwa mayat tidak bisa mengetuk pintu orang.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 2 Bagian Pertama 7

Tapi Jing Zhi berpendapat hal seperti itu yang ia lihat di TV. Menurutnya setelah pemeran wanitanya bangun dari tabrakan, dia mulai tba-tiba melihat hantu dan hanya dia seorang yang bisa melihat hantunya selanjutnya orang-orang akan berpikir bahwa dia gila dan mengirimnya ke rumah sakit jiwa.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 2 Bagian Pertama 8

Asistennya setuju dengan pendapatnya, tapi dia memberitahu Jing Zhi untuk tidak khawatir karna hal itu tidak akan terjadi padanya.

“Seperti yang kau katakan barusan, hanya pemeran utama wanita yang akan menghadapi situasi seperti itu,” ujar Asistennya.

“Kau hanya pemeran utama wanita kedua.”

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 2 Bagian Pertama 9

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 2 Bagian Pertama 10

“Apa?,” tanya Jing Zhi dengan kesal.

Asistennya kembali mengulangi ucapannya sehingga membuatnya kesal sampai Jing Shi memukulinya berkali-kali dengan bantal kursi.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 2 Bagian Pertama 11

Tapi Zhang Xuan Xuan (diperankan oleh Sheng Meng Chen) tiba-tiba datang ke ruangannya ditemani oleh dua orang pengawal pribadinya.

“Tian Jing Zhi!,” teriak Xuan Xuan.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 2 Bagian Pertama 12 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 2 Bagian Pertama 13

Melihat kedatangannya, Jing Zhi langsung bersembunyi dibelakang asistennya. Tapi asistennya malah berada diluar ruangan tersebut. Asisten Jing Zhi memohon kepada dua pengawal Xuan Xuan untuk diijinkan masuk karna takut jangan-jangan keduanya nanti berkelahi.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 2 Bagian Pertama 14

Mereka mengacuhkannya, sehingga asisten Jing Zhi mengerahkan kekuatannya untuk mendorong kedua pengawal tersebut, tapi gagal.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 2 Bagian Pertama 15

Disaat yang bersamaan dua orang wanita kebetulan lewat, dan melihat kejadiannya.

Mereka bergunjing: “Saya pikir itu hanya rumor bahwa Tian Jing Zhi dan Zhang Xuan Xuan tidak akur.”

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 2 Bagian Pertama 16 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 2 Bagian Pertama 17

“Kau sudah mengabaikan telponku dan menolak semua yang berkunjung selama sebulan penuh. Apa kau pikir bisa menghindar seumur hidupmu?,” ujar Xuan Xuan

“Mengapa saya harus menghindar? Apa kau sedang mencoba untuk meningkatkan ratingmu dengan rumor kita?,” tanya Jing Zhi.

 “Mengapa pemeran utama wanita harus mendongkrak ratingnya dengan pemeran utama kedua,” balas Xuan Xuan.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 2 Bagian Pertama 18 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 2 Bagian Pertama 19

Jing Zhi tak bisa berkata apa-apa, tapi Xuan-Xuan kemudian bertanya: “Apa yang telah kau lakukan sebulan lalu ketika saya pegi rekaman untuk musik videoku.”

Xuan-Xuan menunjuk satu jarinya ke wajah Jing Zhi dan berkata: “Jangan pura-pura kau sudah lupa.”

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 2 Bagian Pertama 20 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 2 Bagian Pertama 21 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 2 Bagian Pertama 22 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 2 Bagian Pertama 23

Flashback: Jing Zhi diam-diam masuk ke rumah Xuan-Xuan. Dan ketika dia berhasil masuk ke halaman rumah Xuan-Xuan yang dipenuhi bunga mawar, Jing Zhi langsung memotong bunga mawar tersebut dengan gunting dan mengumpulkannya di sebuah kardus untuk ia bawa.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 2 Bagian Pertama 24 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 2 Bagian Pertama 25

Kembali ke masa sekarang: Jing Zhi senyum-senyum di depan Xuan Xuan karna menyadari kesalahannya sementara Xuan-Xuan bertanya: “Taman penuh dengan mawar. Kau tiba-tiba mengingatnya?”

“Apa yang sudah terjadi ya terjadi. Ayo pukul aku,” ujar Jing Zhi sambil menyodorkan wajahnya.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 2 Bagian Pertama 26

Tapi saat Xuan Xuan melayangkan tangannya seolah-olah akan menempar Jing Zhi,  dia langsung menghindar dan memperingatkan: “Maka headline berita besok akan memuat pemeran utama wanita memukul pemeran utama wanita kedua. Itu masih akan menaikkan ratingmu,” ucap Jing Zhi sambil tersenyum dengan membentuk jari V.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 2 Bagian Pertama 27 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 2 Bagian Pertama 28

Xuan-Xuan yang kesal malah memegang pipinya dengan kuat, dan berkata: “Tapi kau masih tidak sukses meskipun kau membuang semua mawarku.”

Dia melihat gari tangan Jing Zhi, dan berkata: “Saya sudah memperingatkanmu sebelumnya. Lihat garis tanganmu, sama sekali tidak ada garis pernikahan.”

“Jangan pernah pikirkan tentang melamar siapapun. Tapi kau tidak mau dengar.” Dan Xuan Xuan kemudian menyarankan agar Jing Zhi mendatangi peramalnya

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 2 Bagian Pertama 29 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 2 Bagian Pertama 30 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 2 Bagian Pertama 31

Jing Zhi datang bersama Xuan Xuan ke peramal. Dan saat si peramal mulai meramal nasib Jing Zhi dengan menghitung tanggal kelahirannya, dia menemukan fakta bahwa Jing Zhi terlahir untuk menghadapi malapateka.

Jing Zhi kemudian bertanya apa seburuk itu.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 2 Bagian Pertama 32

Si peramal kemudian menjelaskan bahwa Jing Zhi seharusnya hidup kaya dan mewah namun itu menjadi kehidupan yang keras dan menyedihkan. Si peramal juga mengatakan  bahwa Jing Zhi seharusnya sangat terkenal diantara para pria namun Jing Zhi sudah ditakdirkan untuk sendiri selama sisa hidupnya.

Si peramal mengatakan bahwa dia tidak pernah melihat takdir terkutuk seperti itu dalam hidupnya.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 2 Bagian Pertama 33

Jing Zhi tak lantas percaya. Dia menjelaskan pada Xuan Xuan bahwa akhir-akhir ini keadaannya jauh lebih baik. Meskipun dia mengalami kecelakaan mobil, tapi Jing Shi merasa dia menjadi lebih terkenal dan menerima lebih banyak tawaran pekerjaan.

Tapi si peramal mengatakan bahwa hal itu biasa terjadi sebelum sebuah bencana muncul. Si peramal mengandaikan keadaannya seperti saat sebelum matahari terbenam yang selalu bersinar cantik.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 2 Bagian Pertama 34 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 2 Bagian Pertama 35

Jing Zhu bertanya apa karirnya akan berakhir, tapi si peramal menegaskan bahwa dia tidak bisa memberinya lebih banyak informasi. Jing Zhi tiba-tiba melototinya dengan tajam, dan mendesak untuk memberitahunya.

Xuan-Xuan memukul Jing Zhi karna telah bersikap kasar, dan Xuan Xuan dengan lembut meminta bantuan si peramal untuk menolong Jing Zhi.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 2 Bagian Pertama 36 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 2 Bagian Pertama 37

Si peramal kemudian menutup matanya, dan setelah dia membuka matanya si perawal seperti kemasukan roh. Dia kemudian menasihati Jing Zhi untuk menemukan seseorang yang lebih kuat darinya untuk berbagi nasib buruknya.

Jing Zhi kemudian bertanya seberapa kuat.

“Sangat kuat sehingga kau bahkan bisa memukul kepalanya ke dinding?,” tanya Jing Zhi.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 2 Bagian Pertama 38 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 2 Bagian Pertama 39

Si peramal sejenak berpikir dan menjawab sesuatu yang seperti itu.

Jing Zhi memukul mejanya, dan bertanya dengan ketus: “Apa anda orang yang kuat?” sampai membuat si peramal sedikit ketakutan.

Xuan-Xuan menghentikan Jing Zhi untuk tidak lagi melontarkan pertanyan pada di peramal. Dia menjelaskan bahwa kehidupan si peramal sangat rapuh, dan bencana bisa saja melanda si peramal jika dia memberinya terlalu banyak informasi.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 2 Bagian Pertama 40 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 2 Bagian Pertama 41 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 2 Bagian Pertama 42

Tapi Jing Zhi melototinya tajam, dan tatapannya membuat si peramal kaget. Dia terjatuh kebelakang, dan sebuah vas keramik jatuh mengenai kepalanya sampai membuat kepalanya berdarah.

Sebelum si peramal jatuh pingsan, dia memperingatkan Jing Shi bahwa hidupnya akan mengalami malapetaka.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 2 Bagian Pertama 43

Jing Zhi memasang iklan di forum online untuk menyewakan satu kamarnya, tapi dia meminta bagi yang berminat harus memperlihatkan horoskpop mereka.

Dia bertanya-tanya apa bisa menemukan seseorang yang bisa selamat mekipun memukul kepalanya ke tembok.

“Apa Iron Man benar-benar ada? Dimana saya bisa menemukan seseorang yang sangat kuat?”

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 2 Bagian Pertama 44 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 2 Bagian Pertama 45 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 2 Bagian Pertama 46

Sementara itu, Ling Qiao mendatangi bekas rumahnya yang telah berumur beratus tahun yang sekarang telah menjadi objek wisata. Berdiri di halaman rumahnya, Ling Qiao seketika itu membayangkan dirinya merawat tanamannya dan duduk membaca sebuah buku.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 2 Bagian Pertama 47 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 2 Bagian Pertama 48

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 2 Bagian Pertama 49

Dia berjalan masuk ke dalam rumahnya, dan melihat kesekeliling ruang tamunya dan sebuah kamera kesayangannya yang dipajang untuk umum.

Sementara seorang tour guide menjelaskan pada sekelompok wisatawan yang berkunjung bahwa pemilik rumah ini menyukai membaca dan fotografi, dan kebanyakan koleksi bukunya telah disimpan di museum.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 2 Bagian Pertama 50 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 2 Bagian Pertama 51 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 2 Bagian Pertama 52

Setelah mengunjungi rumahnya, Ling Qiao datang ke pantai dan menyapa sebuah objek di pantai itu.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 2 Bagian Pertama 53

Lian Qiao curhat kepada objek di pantai terebut: “Saya telah terbaring di sebuah museum dan dilihat oleh banyak orang. Sekarang bahkan rumahku telah menjadi pameran. Sama seperti dirimu saya juga ingin mengetahui siapa yang melakukan ini padaku. Jangan khawatir. Meskipun saya telah kehilangan bagian dari ingatanku. Saya sudah menemukan beberapa petunjuk,”

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 2 Bagian Pertama 54

Dia menemukan dua kunci utama yaitu Ye Chen dan Li Yan Zhi yang mempunyai hubungan dengan Jing Shi, orang yang membuatnya hidup kembali. Dia berencana akan membentuk kerja sama dengan Jing Shi terlebih dahulu sebagai bagian dari rencananya untu menemukan pembunuhnya.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 2 Bagian Pertama 55

Ling Qiao mengetahui Jing Shi benar-benar memiliki nasib buruk. Ling Qiao menganggap jika Jing Shi tibia-tiba mati, maka sangat mungkin dia juga akan mati.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 2 Bagian Pertama 56 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 2 Bagian Pertama 57

Jing Shi menelpon Xuan-Xuan dan memberikan tanggal lahir orang yang setuju untuk menyewa kamarnya, tapi tak satupun yang memenuhi kriteria Xuan-Xuan.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 2 Bagian Pertama 58 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 2 Bagian Pertama 59

Sementara itu di tempat penelitian Stem Cell, Kepala Lab bertanya pada Ye Chen tentang pertemuannya beberapa waktu lalu dengan Jing Shi. Ye Chen menjelaskan bahwa bahkan setelah kecelakaan mobilnya Jing Shi masih bisa berteriak keras seperti yang dulu biasa ia lakukan.  Dan sepertinya kepala lab memikirkan sesuatu.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 2 Bagian Pertama 60 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 2 Bagian Pertama 61

Jing Zhi membuka pintu rumahnya dengan memakai kacamata hitam untuk menyamarkan status dirinya karna ingin membayar pesanan antar nasi gorengnya.

Tapi orang yang berdiri di depannya tidak mengambil uangnya sehingga dia segera membuka kacamatanya dan melihat seorang pria tampan.

Ling Qiao bertanya: “Apa saya bisa masuk ke dalam?”

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 2 Bagian Pertama 62

Jing Shi menjawab tidak, dan segera menutup pintu rumahnya. Jing Shi mengira pria tampan yang berdiri di depannya adalah kiriman dari seorang produser reality show Stasiun Bo Meng untuk memperdayanya dengan seorang pria hot. Dia menebak mereka sedang dalam sebuah misi untuk merusaknya.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 2 Bagian Pertama 63 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 2 Bagian Pertama 64

Tapi, Jing Zhi masuk ke kamarnya dan kaget melihat pria yang tadi di lihatnya di depan pintu sekarang duduk di dalam kamarnya.

“Saya tidak bilang kau bisa masuk,” ujar Jing Shi.  “Apa kau saudara kembarnya.”

“Jika ya, apa itu berarti saya bisa masuk?,” tanya Ling Qiao.

Jing Shi menjawab tidak. Ling Qiao berjalan mendekatinya dan berkata saya bukan saudara kembarnya.
Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 2 Bagian Pertama 65 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 2 Bagian Pertama 66 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 2 Bagian Pertama 67 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 2 Bagian Pertama 68

Jing Shi melihatnya dengan seksama, dan segera tersadar bahwa pria yang ada di depannya adalah pria yang sama yang pernah dilihatnya di dekat rumahnya dan yang muncul tiba-tiba di rumah sakit.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 2 Bagian Pertama 69 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 2 Bagian Pertama 70

Seketika itu, Jing Shi jadi ketakutan dan bergegas ingin pergi dari rumahnya. Dia berlari menuruni tangga rumahnya, tapi kakinya terpeleset dan hampir terjatuh. Untungnya dengan kekuatan supranatural yang dimiliki oleh Ling Qiao, dia secepat kilat menangkapnya.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 2 Bagian Pertama 71 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 2 Bagian Pertama 72

“Jika saya ingin membunuhmu, apa kau pikir bisa lari.”

“Kau sangat tidak beruntung, nona,” ujar Ling Qiao.

Dengan terbatah-batah, Jing Shi berkata: “Kau …. mayat yang tertidur itu?”

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 2 Bagian Pertama 73 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 2 Bagian Pertama 74

Flashback: Ling Qiao berjalan mendekati tubuh Jing Shi yang tergeletak di jalan.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 2 Bagian Pertama 75 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 2 Bagian Pertama 76

Ling Qiao memegang tubuh Jing Shi dan berkata: “Halo nona. Meskipun kau telah menyelamatkanku, saya benar-benar tidak tahu apa saya harus menyelamatkanmu atau tidak. Karna mungkin bukan hal yang bagus untuk kita berdua.”

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 2 Bagian Pertama 77 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 2 Bagian Pertama 78 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 2 Bagian Pertama 79

Tak berselang lama seorang pengemudi truk kebetulan lewat di TKP, dan melihat sebuah kecelakaan yang menimpa Jing Shi. Pengemudi truk ini bertanya pada Ling Qiao apa gadis itu masih hidup.

Ling Qiao mengatakan bahwa dia masih hidup, tapi akan segera mati. Si pengemudi truk ini kemudian menelpon 101. Tapi darah telah keluar lewat mulut Jing Zhi, dan Ling Qiao menyadari keadaannya telah sekarat.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 2 Bagian Pertama 80

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 2 Bagian Pertama 81

Di ujung bibir Ling Qiao muncul darahnya. Dia mencium Jing Shin untuk meminumkan darahnya. Dan Jing Shi yang sedang sekarat meminum darah itu lewat bibir Ling Qiao.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 2 Bagian Pertama 82

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 2 Bagian Pertama 83

Setelah menelpon 101 untuk meminta bantuan, si pengemudi truk ini melihat Ling Qiao mencium Jing Shi. Dia segera mengambil sebuah tongkat kayu di truknya. Tapi saat akan memukulnya, dalam sekejap dia menghilang.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 2 Bagian Pertama 84 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 2 Bagian Pertama 85

Kembali ke masa sekarang; Ling Qiao memberikan kesempatan pada Jing Shi untuk bertanya apapun yang ingin ia ketahui.

Jing Shi kemudian bertanya: “Kau sebenarnya apa?

Ling Qiao menjawab: “Saya adalah iblis,” tapi Jing Shi tak percaya pada ucapannya.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 2 Bagian Pertama 86 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 2 Bagian Pertama 87

Ling Qiao memberitahu Jing Shi bahwa dia telah kehabisan waktu dan membutuhkan tempat tinggal. Jing Shi menolak memberinya tumpangan, dengan alasan di rumahnya ada orang lain yang tinggal. Tapi Ling Qiao kemudian menunjukkan postingan Jing Shi yang menyewakan sebuah kamar di sebuah forum online.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 2 Bagian Pertama 88 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 2 Bagian Pertama 89

Ling Qiao menjelaskan bahwa  dia tidak mengenal siapapun, dan hanya dirinya yang ia kenal. Dia berjanji setelah menemukan orang yang ia cari, dia akan pergi dan tidak akan lama-lama mengganggunya.

Ling Qiao juga berjanji akan melindungi keselamatannya selama dia tinggal di rumahnya.

“Saya bisa katakan kau orang yang sangat tidak beruntung. Saya tidak akan membiarkanmu mati dalam kecelakaan mobil lainnya atau jatuh ke selokan dan mati ketika kau bosan di malam hari. Saya hanya kembali hidup karna darahmu. Jadi jika terjadi sesuatu padamu, itu juga akan mempengaruhiku.”

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 2 Bagian Pertama 90 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 2 Bagian Pertama 91

Jing Shi setuju untuk mengijinkannya tinggal, tapi Jing Shi memintanya untuk menjawab beberapa pertanyaannya.

Jing Shi lantas bertanya: “Kau jenis spesis apa kau dan kau berasal dari mana?”

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 2 Bagian Pertama 92 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 2 Bagian Pertama 93

Ling Qiao memberitahu Jing Shi bahwa 400 tahun yang lalu, dia juga seorang manusia biasa. Dan kemudian terjadi sesuatu yang aneh dan tiba-tiba dia menjadi abadi.

Dia mengatakan selama beberapa ratus tahun terakhir berusaha mencari jawabannya, tapi beberapa hari yang lalu dia mendapat beberapa informasi tentang telomer dan telomerase. Dia menduga  hal itu adalah rahasia dari misteri keabadiannya.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 2 Bagian Pertama 94

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 2 Bagian Pertama 93

Ling Qiao memberitahu Jing Shi bahwa lingkaran kehidupan manusia sangat rumit, dan menduga kondisinya mungkin disebabkan oleh mutasi genetik.

Sumber Dok Gambar: MGTV

Untuk melihat semua tautan link kumpulan sinopsis aktriskorea.web.id, silahkan kunjungi www.sinop.web.id

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*