Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Cina / Sinopsis My Amazing Boyfriend Drama Cina Episode 3 Bagian Kedua

Sinopsis My Amazing Boyfriend Drama Cina Episode 3 Bagian Kedua

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 3 Bagian Kedua 1 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 3 Bagian Kedua 2

Sumber Dok Gambar: MGTV Cina

[Baca juga: Sinopsis My Amazing Boyfriend Drama Cina Episode 3 Bagian Pertama]

Ye Chen memberikan penjelasan kepada beberapa mahasiswa  tentang fungsi dari pusat pembangkit tenaga dari sel. Dia menjelaskan  tiap kali sebuah pembangkit tenaga dari sel terpisah, kerusakan yang tidak dapat diperbaiki akan terjadi yang akan memperpendek telomere, dan ketika telomerenya memperpendek ke ukuran tertentu, maka pusat pembangkit tenaga dari sel akan memulai untuk mulai mengalami kerusakan sampai pusat pembangkit tenaga dari sel tidak bisa lagi memisahkan diri dan itulah yang mengakibatkan tubuh manusia mengalami kematian.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 3 Bagian Kedua 3 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 3 Bagian Kedua 4

Ye Chen mengatakan bahwa ketika tingkat pembelahan sel mencapai kecepatan tertentu maka luka-luka kita akan bisa sembuh dengan cepatnya. Tapi, Ye Chen menerangkan bahwa ada batasan frekuensi dari pembelahan sel.

Seorang mahasiswa bertanya pada Ye Chen tentang sel kanker yang terbelah tanpa batas. Dan Ye Chen menerangkan alasan mengapa sel kanker bisa terbelah tanpa batas karna ketika  sel normal berubah menjadi sel kanker, sel tersebut mengeluarkan sesuatu yang disebut telomerase.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 3 Bagian Kedua 5 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 3 Bagian Kedua 6

Ye Chen menjelaskan bahwa penggunaan telomerase dalam sel normal sangat terbatas. Tapi dalam sel kanker, telomerase bisa memperbaiki telomere yang telah diperpendek.

Ye Chen mengatakan jika mereka bisa memanfaatkan telomerase dalam sel normal dan mengubah sel-sel ini menjadi sel abadi maka mereka akan membuat terobosan  dalam memerangi masalah penuaan. Dia menambahkan apabila mereka bisa menemukan sebuah enzim  perbaikan yang akan bekerja  jauh lebik baik dari telomerase maka  besar kemungkinan manusia akan menjadi abadi.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 3 Bagian Kedua 8

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 3 Bagian Kedua 9

Li Yan Zhi datang menemui Ye Chen untuk memberikan informasi terbaru tentang penyelidikan kasus kecelakaan  Jing Zhi.

Dia menunjukkan laporan kesehatan Jing Zhi dan dua foto saat terjadi kecelakaan, dan Ye Chen dibuat sangat terkejut saat melihat banyaknya darah yang ada di TKP. Ye Chen kemudian bertanya tentang gaun yang dikenakan Jing Zhi saat terjadi kecelakaan yang berlumuran darah.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 3 Bagian Kedua 10 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 3 Bagian Kedua 11

Li Yan Zhi menjawab dia telah mencari gaun itu, tapi diberitahu oleh perawat bahwa mereka tidak bisa menemukan gaun tersebut. Dia lantas setuju dengan dugaan Ye Chen bahwa  ada orang ketiga di TKP saat itu.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 3 Bagian Kedua 12 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 3 Bagian Kedua 13

Sementara itu, Jing Zhi sedang berlatih untuk beberapa baris dialog naskahnya dan berusaha menemukan ekspresi yang pas, sedangkan Ling Qiao sedang asyik membaca.

Tapi, Ling Qiao malah sedikit merasa aneh dengan semua ekspresi yang diperagakan oleh Jing Zhi.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 3 Bagian Kedua 14 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 3 Bagian Kedua 15

Dia kemudian bertanya pada Ling Qiao ekspresi mana yang ia sukai. Tapi Ling Qiao menjawab tidak satupun.

Jing Zhi sampai protes, dan berkata pada Ling Qiao: “Kau seharusnya menghargai untuk penampilan aktris profesional.”

“Apa tidak ada standar ketika memilih para artis sekarang ini?,” ledek Ling Qiao.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 3 Bagian Kedua 16 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 3 Bagian Kedua 17 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 3 Bagian Kedua 18 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 3 Bagian Kedua 19

Jing Zhi jadi geram mendengarnya, dan berkata: “Jadi kau pikir saya artis yang jelek? Alasan saya tidak menyangkalnya adalah karna saya terlalu sopan dan rendah hati. Apanya yang susah dengan akting?”

Dia kemudian memamerkan kemampuan aktingnya di depan Ling Qiao dengan menunjukkan masing-masing ekspresi bahagia, marah, sedih dan bergembira.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 3 Bagian Kedua 7

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 3 Bagian Kedua 20

“Jadi kau pasti terkagum-kagum dengan bakat aktingku yang luar biasa,” ucap Jing Zhi.

Ling Qiao memandanginya, dan hanya berkata: “Jika kau bersikeras.”

“Sikap apa itu?,” protes Jing Zi.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 3 Bagian Kedua 22

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 3 Bagian Kedua 21

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 3 Bagian Kedua 23

Jing Zhi kemudian melihat di laptop Ling Qiao, dia mengupload fotonya di media sosial.

Jing Zhi tertawa meledek, dan berkata: “Kau banar-benar menyukai dirimu.” Tapi, Ling Qiao menjelaskan bahwa dia hanya ingin berhubungan dengan seseorang, tapi setahu Jing Zhi dia tidak mengenal siapapun.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 3 Bagian Kedua 24 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 3 Bagian Kedua 25

Ling Qiao menjelaskan bahwa kakek buyut orang itu memiliki lukisan di rumahnya, dan dia mengatakan bahwa Ling Qiao sangat mirip dengan pria yang ada di lukisan itu.

Jika hal itu benar, maka Ling Qiao menganggap bahwa dia mungkin telah mengenal kakek buyut orang itu 100 tahun yang lalu sehingga Ling Qiao mengaku ingin berhubungan dengannya dan melihat apakah orang itu memiliki barang peninggalan lain. Ling Qiao menduga itu akan segera membantu menemukan pembunuhnya dan kebenaran akhirnya akan terungkap.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 3 Bagian Kedua 26

Jing Zhi melanjutkan melatih dialog naskahnya: “Bagaimana saya bisa mengerti seorang monster ketika saya sendiri bukan seorang monster?”

Dia melirik ke arah Ling Qiao yang sedang asyik membaca, dan berkata pada dirinya: “Tapi, saya mempunyai seorang monster di rumahku.”

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 3 Bagian Kedua 27 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 3 Bagian Kedua 28

Jing Zhi melipat kertas naskahnya dan berlagak seolah-olah sedang mewawancarai Ling Qiao: “Monster Xue, saya ingin mewawancaraimu. Bisakah kau ceritakan padaku bagaimana kau bisa menjadi abadi?”

“Dengar, saya bukan seorang monster. Sama sepertimu …” jawab Ling Xiao.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 3 Bagian Kedua 29 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 3 Bagian Kedua 30

 “Saya tahu kau manusia. Kau sudah memberitahuku 800 kali. Itu hanya nama panggilan. Jawab saja pertanyaanku,” ujar Jing Zhi.

“Saya pikir kau bilang tidak ingin mengetahui tentangku,” ucap Ling Qiao.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 3 Bagian Kedua 31 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 3 Bagian Kedua 32

“Maksudku saya tidak ingin mengetahui tentang pembunuhmu.”

“Tapi, saya pikir saya bisa membuat sedikit pengorbanan demi sebuah seni,” ujar Jing Zhi sambil tersenyum kecil.

Dia duduk disamping Ling Qiao, dan dengan penuh antusias memintanya untuk  bercerita.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 3 Bagian Kedua 35

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 3 Bagian Kedua 33 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 3 Bagian Kedua 34

Flashback: Seorang tabib bergegas datang ke rumah  Ling Qiao yang telah terbaring lemah di atas tempat tidurnya.

Dokter segera melihat luka di lengannya, dan ayah Ling Qiao menjelaskan bahwa dua hari yang lalu ketika Ling Qiao pergi berburu, dia digigit oleh seekor macan tutul. Ayah Ling Qiao kemudian menjelaskan bahwa mereka sudah melakukan sesuai petunjuk dokter untuk mengganti pakaiannya setiap hari dan menjaga lukanya agar tetap kering, tapi Ling Qiao malah mengalami panas tinggi selama beberapa hari.  Ayah Ling Qiao juga khawatir karna luka di tangan putranya berubah hitam dan membusuk.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 3 Bagian Kedua 36 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 3 Bagian Kedua 37

Ayah Ling Qiao mengakui bahwa mereka telah menemui tiap tabib di kota, tapi putranya masih tetap saja koma dan keadaannya tidak lebih baik.

Tabib memeriksa keadaaan Ling Qiao, dan kemudian meminta resep yang telah diberikan oleh para tabib lainnya. Dia melihat semua resep yang diberikan pada Ling Qiao adalah obat anti peradangan, dan menganggap tidak ada yang salah dengan resep tersebut.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 3 Bagian Kedua 39

Tapi ayah Ling Qiao merasa bingung karna keadaan putranya masih seperti ini. Tabib menjelaskan ketika Ling Qiao digigit oleh seeokor macan tutul, bisanya masuk ke dalam tubuhnya yang menyebabkan hydrophobia; dan karna macan tutul adalah hewan yang ganas maka bisanya lebih berbahaya dibanding hewan lainnya.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 3 Bagian Kedua 38

Tabib mendiagnosa bahwa racunnya telah masuk ke dalam organ tubuh Ling Qiao. Meskipun mereka memotong dagingnya yang membusuk untuk menyingkirkan racunnya, tabib menganggap hal itu tidak akan menyembuhkan masalah utamanya.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 3 Bagian Kedua 40 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 3 Bagian Kedua 41 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 3 Bagian Kedua 42

Ayah Ling Qiao memohon agar dia bisa melakukan yang terbaik; dan tabib kemudian menuliskan resepnya. Tapi orang tua Ling Qiao sangat terkejut  melihat arsenic dan aconite dalam resep tersebut.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 3 Bagian Kedua 43

Tabib menjelaskan bahwa ini adalah resep paling beracun yang bisa mereka dapatkan.  Dia memberitahu orang tua Ling Qiao bahwa kombinasi racun ini seharusnya  bisa menetralkan bisa dalam tubuhnya.  Dia kemudian menginstruksikan kepada orang tua Ling Qiao segera setelah bisanya keluar, mereka harus tetap membuatnya hidup dengan memberikan soup ginseng.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 3 Bagian Kedua 44 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 3 Bagian Kedua 45 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 3 Bagian Kedua 46

Karna tak punya pilihan lain, orang tua Ling Qiao segera memerintahkan pelayannya membeli resep yang diberikan oleh tabib.

Tabib segera memotong luka Ling Qiao yang membusuk, dan mengeluarkan darahnya. Selama tiga hari para pelayan merawat Ling Qiao dengan memberikan soup ginseng untuk membuatnya tetap bertahan.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 3 Bagian Kedua 47 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 3 Bagian Kedua 48 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 3 Bagian Kedua 49

Ayah Ling Qiao sangat khawatir setelah melihat banyaknya darah yang harus kembali dikeluarkan oleh tabib dalam sebuah mangkuk yang dibawa oleh pelayannya. Pelayannya menjelaskan sesuai pesan dokter bahwa setelah tiga hari pertama mereka bisa melakukannya sekali dalam tiga hari.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 3 Bagian Kedua 50 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 3 Bagian Kedua 51

Ayah Ling Qiao kemudian bertanya pada tabib bagaimana putranya bisa hidup, karna melihat banyaknya darah yang dikeluarkan dari tubuh Ling Qiao.

Tabib menyarankan agar dia tidak khawatir. Dia menjelaskan jika dalam tiga hari ini Ling Qiao bertahan, darahnya akan kembali.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 3 Bagian Kedua 52 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 3 Bagian Kedua 53

Ibu Ling Qiao kemudian menyuapinya dengan bubur, tapi Ling Qiao malah memuntahkan makanannya. Tapi saat ibunya memberikan soup ginseng, Ling Qiao malah menghabiskannya.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 3 Bagian Kedua 54 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 3 Bagian Kedua 55

Setelah hari ketiga tabib kembali mengeluarkan darah Ling Qiao, dan puas setelah melihat keadaannya semakin lebih baik. Tapi ibunya jadi khawatir karna melihat Ling Qiao tak menyantap sedikitpun makanan yang diberikan padanya.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 3 Bagian Kedua 56 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 3 Bagian Kedua 57

Ling Qiao keluar rumah untuk sejenak jalan-jalan ditemani pelayannya, tapi dua orang penduduk yang kebetulan lewat malah melihatnya dengan tatapan aneh. Ling Qiao kemudian bertanya pada pelayannya apa telah terjadi sesuatu, tapi pelayannya menjawab bahwa mereka hanya suka bergosip.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 3 Bagian Kedua 58

Dalam perjalanannya menuju tempat penyimpanan teh, dia bisa mendengar dari kejauhan dua orang warga yang sedang mempergunjingkan dirinya.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 3 Bagian Kedua 59 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 3 Bagian Kedua 60

Meskipun dari kejauhan, Ling Qiao bisa mendengar dengan jelas bahwa mereka sedang bergosip tentang cara penyembuhan yang dijalaninya setelah digigit oleh macan tutul dimana dia harus mengeluarkan semangkuk darahnya dan meminum dua mangkuk racun setiap hari. Mereka menganggap  Ling Qiao telah berubah menjadi monster, dan juga bergosip tentang jenderal yang membatalkan lamarannya beberapa hari yang lalu.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 3 Bagian Kedua 61

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 3 Bagian Kedua 62

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 3 Bagian Kedua 63

Tak sampai disitu, seorang temannya bermaksud memanggail Ling Qiao untuk bergabung bersama mereka dengan melambaikan tangannya.

Tapi seorang temannya segera memperingatkan bahwa seluruh kota  sudah mengetahui bahwa Ling Qiao telah berubah menjadi seorang monster yang selamat dengan meminum racun. Dia mendengar apa yang mereka bicarakan sehingga memutuskan untuk pulang ke rumah.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 3 Bagian Kedua 64 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 3 Bagian Kedua 65

Sementara itu, ibu Ling Qiao datang menemuinya untuk ngobrol, tapi Ling Qiao bisa menebak apa yang ingin dibicarakan oleh ibunya.

Ling Qiao mengetahui ibunya sudah melihat bahwa semua makanan yang dibawa pergi dari kamarnya tidak satupun yang ia cicipi. Meskipun Ling Qiao menganggap bahwa makanan yang ia santap tidak lazim, tapi baginya dia bisa bertahan hidup dengan meminum soup ginseng dan jus sayuran.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 3 Bagian Kedua 66 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 3 Bagian Kedua 67

Dia juga meminta ibunya untuk tidak khawatir tentang lamaran pernikahan mereka yang dibatalkan oleh jenderal. Ibu Ling Qiao menghela dalam nafasnya, dan berkata pada  Ling Qiao bahwa dia tidak perduli jika orang-orang membicarakan tentang mereka – dan yang ia inginkan adalah kesehatannya semakin pulih.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 3 Bagian Kedua 68

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 3 Bagian Kedua 69

Tabib kembali datang untuk memeriksa keadaannya, dan Ling Qiao berkata bahwa dia sudah merasa lebih baik. Hanya saja ibunya masih khawatir karna sampai sekarang Ling Qiao masih belum makan apapun. Dia bertanya pada tabib bagaimana putranya bisa bertahan hidup dengan hanya meminum soup. Tabib menjelaskan perut Ling Qiao telah terbiasa dengan obat-obatan dan soup sehingga menyarankan untuk memberikan Ling Qiao beberepa waktu.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 3 Bagian Kedua 73

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 3 Bagian Kedua 70 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 3 Bagian Kedua 71 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 3 Bagian Kedua 72

Tabib kemudian melihat luka di tangan Ling Qiao yang sudah hampir membaik. Tapi betapa terkejutnya mereka saat tabib menuangkan alkohol ke lukanya, dan melapnya luka Ling Qiao seketika itu menghilang.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 3 Bagian Kedua 74 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 3 Bagian Kedua 75 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 3 Bagian Kedua 76 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 3 Bagian Kedua 77

Dia merasa aneh mengapa luka Ling Qiao sudah menghilang, dan segera meminta pisau pada asistennya. Saat mengiris tangan Ling Qiao dengan pisau, luka itu kembali tertutup sampai membuat mereka semua yang ada di ruangan tersebut sangat terkejut.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 3 Bagian Kedua 78 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 3 Bagian Kedua 79 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 3 Bagian Kedua 80

Malamnya Ling Qiao kembali iseng-iseng mengiris tangannya dengan pisau, tapi tetap saja luka di tangannya tertutup sendiri.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 3 Bagian Kedua 82 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 3 Bagian Kedua 83 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 3 Bagian Kedua 84 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 3 Bagian Kedua 85

Dengan kekuatan supranatural yang dimilikinya sekarang, Ling Qiao mendengar pembicaraan kedua orang tuanya di kamar mereka. Dia mendengar ayahnya berencana untuk mengundurkan diri dalam beberapa hari, dan berharap agar mereka bertiga dibiarkan pergi ke kampung halaman mereka. Ibunya sangat takut jika Ling Qiao dibawa oleh para prajurit, tapi ayahnya berjanji akan melakukan apapun untuk melindungi putra semata wayang merejka.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 3 Bagian Kedua 86

Tapi di waktu yang bersamaan Ling Qiao mendengar kehadiran beberapa prajurit yang diam-diam akan menangkapnya lewat pintu belakang bersama pelayannya.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 3 Bagian Kedua 87

Dia bergegas datang ke kamar orang tuanya. Dia berlutut dan memberitahu ayah dan ibunya bahwa tubuhnya tidak lagi sama dan hanya akan memberikan malapetaka kepada mereka.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 3 Bagian Kedua 88

Kedua orang tuanya kaget karna Ling Qiao memutuskan untuk meninggallkan mereka, tapi menurutnya itu adalah satu-satunya cara agar mereka bisa hidup dalam kedamaian. L ing Qao mengatakan bahwa dia harus menemukan obat untuk penyakitnya.

“Saya tidak ingin menjadi monster,” ucap Ling Qiao.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 3 Bagian Kedua 89 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 3 Bagian Kedua 90 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 3 Bagian Kedua 91

Ling Qiao memberikan penghormatan terakhir pada kedua orang tuanya, dan meminta agar mereka menjaga diri dengan baik.

Meskipun dengan berurai air mata, ayah dan ibunya mengikhlaskan kepergiannya demi keselamatan Ling Qiao. Dan Ibunya  kemudian memberikan sebuah plakat permata peninggalan leluhurnya yang akan menemani Ling Qiao sebagai pemberian terakhir.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 3 Bagian Kedua 92

Dan setelah itu kita melihat ada kobaran api besar dirumah Ling Qiao.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 3 Bagian Kedua 93

Kembali ke masa sekarang:  Ling Qiao malah mendapati Jing Zhi sudah tertidur pulas disampingnya sambil mendengkur.

Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 3 Bagian Kedua 94 Gambar Sinopsis My Amazing Boyfriend Episode 3 Bagian Kedua 95

Ling Qiao sampai mendengar Jing Zhi mengigau: “ Apa yang membuatmu berpikir kau bisa mengubahku menjadi seorang monster? Oh yeah.”

Dan Ling Qiao kemudian pergi ke kamarnya meninggalkan Jing Zhi.

Sumber Dok Gambar: MGTV Cina

Untuk melihat semua kumpulan tautan link sinopsis aktriskorea.web.id, silahkan kunjungi www.sinop.web.id

 

3 comments

  1. terimakasih sinopsisnya,, sangat membantu aku ☺
    tapi kok belum update lagi sinopsis ini ?? aku menunggu sinopsis ini update,tiap hari pasti aku ceck tapi enggak ada update.an lagi
    soalnya aku nonton drama ini gagal faham gx bisa bhs china 😢

    • @Dyar Kim. Mimin sudah update part 1 dan 2 ep 4-nya yah silahkan chingu membacanya. mimin belum bisa update di fanpage fb karena lagi susah akses fbnya… makasih kunjungannya

  2. di tunggu episode selanjutnya…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*