Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Cina / Sinopsis Scarlet Heart (Bu Bu Jing Xin) Drama Cina Episode 6 Bagian Pertama

Sinopsis Scarlet Heart (Bu Bu Jing Xin) Drama Cina Episode 6 Bagian Pertama

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 6 Bagian Pertama 1 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 6 Bagian Pertama 2 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 6 Bagian Pertama 3

Sumber Dok Gambar: Hunan TV

[Baca juga: Sinopsis Scarlet Heart (Bu Bu Jing Xin) Drama Cina Episode  6 Bagian Kedua]

Ruoxi keluar bersama Qiaohui mendatangi sebuah festival untuk melihat pesta kembang api dan atraksi lainnya yang ditampilkan, dan di tempat itu dari kejauhan Ruoxi melihat Pangeran ke13 ada diantara kerumunan warga.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 6 Bagian Pertama 4

Dia datang menghampiri Pangeran ke-13 dan menyapanya.

“Kebetulan sekali,” sapa Ruoxi.

“Bukan kebetulan jika kau memuliki hati,” ujar Pangeran ke-13. “Jalanan ini menuju kediaman Pangeran ke-8, tentu tidak sulit untuk menemuimu.”

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 6 Bagian Pertama 5

Ruoxi balik bertanya bagaimana Pangeran ke-13 tahu dia akan keluar malam ini. Pangeran ke-13 berkata ini adalah hari besar, dan dia menebak Ruoxi pasti tidak akan hanya duduk-duduk di rumah, membuang-buang waktu. Tapi, Ruoxi malah berkata pada Pangeran ke-13 bahwa Qiaohui yang memaksanya keluar.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 6 Bagian Pertama 6 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 6 Bagian Pertama 7

Pangeran ke-13 kemudian mengajak Ruoxi melihat-lihat ke tempat yang lain, dan memberitahunya bahwa dia juga mengajak Lu Wu malam ini. Ruoxi sangat senang melihat Lu Wu ikut bersama mereka. Tapi setibanya mereka di restoran tersebut, mereka malah bertemu dengan Pangeran ke-14 yang datang bersama beberapa temannya.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 6 Bagian Pertama 8 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 6 Bagian Pertama 9

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 6 Bagian Pertama 12

Teman Pangeran ke-14 mengenali orang yang duduk di samping Ruoxi adalah Nona Luwu.

“Semua orang mengatakan bahwa Nona Luwu dari Ibukota adalah wanita yang angkuh. Saya melihatnya aneh. Seorang pelacur kelas tinggi tetap saja seorang pelacur. Mengapa dia menganggap remeh uang. Jadi dia teman dekat Pangeran ke-13,” ujar salah satu diantara mereka.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 6 Bagian Pertama 10 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 6 Bagian Pertama 11

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 6 Bagian Pertama 17

Ruoxi memgang tangan Luwu untuk menenangkan hatinya karna kata-kata kasar mereka. Sementara Pangeran ke-14 sepertinya tidak menyukai Ruoxi dekat-dekat dengan Luwu.

“Beberapa bulan lalu saya bertemu dengan Luwu.Perasaan itu masih terlintas dalam pikiranku. Saya bertanya-tanya kapan saya bisa bertemu denganmu lagi?,” ucap salah satu teman Pangeran ke-14.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 6 Bagian Pertama 8

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 6 Bagian Pertama 13

Luwu hanya diam, begitu pula dengan Pangeran ke-13 yang memilih tidak meladeni mereka. Tapi Ruoxi yang terlanjur geram mendengar kata-kata kasar teman Pangeran ke-14 balik menyindir mereka.

Tapi salah satu diantara mereka yang tidak mengenali jika Ruoxi adalah putri dari Jenderal Maertai berani berkata tidak pantas kepadanya.

“Kau lebih cantik, reputasimu mungkin akan lebih tinggi dibanding Nona Luwu,”

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 6 Bagian Pertama 14 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 6 Bagian Pertama 15 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 6 Bagian Pertama 16

“Pangeran ke-13 seorang Casanova. Dia memiliki keberuntungan dengan wanita.”

Pangeran ke-13 dibuat geram dengan semua kata-kata sindiran mereka sampai meletakkan dengan keras gelas yang baru saja ia minum di atas meja.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 6 Bagian Pertama 18

Pangeran ke-14 segera menyuruh temannya untuk diam karna menyadari Pangran ke-13 sedang marah besar. Dia kemudian pamit kepada Pangeran ke-13 untuk membawa Ruoxi pulang bersamanya.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 6 Bagian Pertama 19

Setibanya mereka di kediaman Pangeran ke-8, Pangeran ke14 mengungkapkan kekesalannya karna Ruoxi bergaul dengan Luwu, tapi kedunya malah berdebat di depan Pangeran ke-8.

“Memangnya kenapa jika saya bersama dengan Pangeran ke-13? Memangnya kenapa jika saya bersama seorang pelacur?,” bantah Ruoxi.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 6 Bagian Pertama 20

“Dari semua yang kau lihat di Kota Terlarang, apa kau pernah melihat seorang wanita yang mempunyai status bergaul dengan seorang gadis dari rumah bordil?,” tanya Pangeran ke-14.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 6 Bagian Pertama 21

“Saya hanya mengetahui wanita suci, Luzhu, yang mati untuk cinta, adalah seorang pelacur. Pahlawan Liang Hongyu yang melakukan protes terhadap para penjajah barbar juga seorang pelacur. Li Shishi yang tidajk ingin diserahkan pada para penjajah barbar juga seorang pelacur. Wanita yang menyelamatkan Kaisar Heng, Lin Siniang juga seorang pelacur. Wanita yang meninggal karna cinta sejati, Yuan Bao’er juga seorang pelacur,” ujar Ruoxi yang tidak setuju cara Pangeran ke-14 merendahkan Luwu.

“Dalam hal apapun, seorang pelacur bisa juga menjadi orang yang baik dan bahkan menjadi seseorang yang pantas dipuji.”

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 6 Bagian Pertama 22 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 6 Bagian Pertama 23 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 6 Bagian Pertama 24

Pangeran ke-14 dan Ruoxi perang argumen karna perbedaan pendapat, berbeda dengan Pangeran ke-8 yang hanya tersenyum kecil melihat bagaimana kokohnya Ruoxi melawan Pangeran ke-`14.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 6 Bagian Pertama 25

Pangeran ke-8 terpaksa menengahi pertengkaran mereka. Dia menyuruh Pangeran ke-14 untuk pulang ke rumahnya dan berjanji akan mengatasi masalah ini.

Setelah Pangeran ke-14 pergi, Pangeran ke-8 berpendapat Ruoxi tidak hanya mirip dengan sikap Pangeran ke-13 yang tak kenal takut, tapi juga sikapnya yang tidak langsung menjudge seseorang dan ramah tamah.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 6 Bagian Pertama 26

Dia menyuruh Ruoxi duduk, dan bertanya: “Apa kau takut dengan pemilihan Pelayan? Pemilihan sudah hampir dekat, tapi kau masih memiliki waktu untuk mengkhawatirkan orang lain. Saya tidak tahu apakah kau benar-benar takut atau tidak.”

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 6 Bagian Pertama 27

Ruoxi berkata dalam hati: “Pemilihan lagi. Mengapa semua orang menyebutkannya? Tapi apa yang bisa kulakukan? Saya tidak bisa bersembunyi atau lari dari hal itu. Saya hanya bisa duduk dan menunggu hari itu terjadi.”

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 6 Bagian Pertama 28

Pengeran ke 8 memandangi Ruoxi yang hanya diam sambil memegang gelang giok pemberiannya.

Dia  berkata: “Pertama kali saya bertemu dengan kakakmu, dia masih berumur 15 tahun. Tahun itu, ayahmu datang ke ibukota untuk bekerja dan dia menemaninya kesini. Tepatnya dimusim semi. Cuaca sangat baik. Langit sangat biru, terlihat seolah-olah langit itu telah dicuci bersih. Dan ada angin yang membawa keharuman bunga-bunga.”

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 6 Bagian Pertama 29

Pangeran ke-8 bercerita saat itu dia mengendarai kuda ditemani dua rekannya diluar kota, dan dia melihat dari kejauhan ada seorang gadis muda yang menunggangi kuda di sebuah bukit. Dia  lanjut bercerita saat pertemuan pertama mereka, Ruolan  menunggangi kudanya jauh lebih bagus dibanding yang ia lakukan di lapangan.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 6 Bagian Pertama 30

Pangeran ke-8 kembali bercerita bahwa saat itu tawa Ruolan seperti lonceng perak yang berbunyi di sepanjang dataran, penuh kegembiraan dan siapapun yang mendengarnya juga akan merasa bahagia.

“Saat itu, aku tak percaya dengan apa yang kulihat. Ada banyak wanita cantik di Kota Terlarang. Tapi Ruolan berbeda.”

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 6 Bagian Pertama 31

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 6 Bagian Pertama 34

Mendengar cerita Pangeran ke-8, Ruoxi berkata dalam hati: “Saat itu, kakakku jatuh cinta. Dia berpikir cintanya akan bertahan selamanya.”

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 6 Bagian Pertama 32 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 6 Bagian Pertama 33

“Kebahagiaannya berasal dari hatinya. Tentu saja dia berbeda dari wanita yang berada di Kota Terlarang yang tidak pernah merasakan cinta dalam hidup mereka.”

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 6 Bagian Pertama 35

Ruoxi kembali mengingat saat Ruolan bercerita sambil menangis bahwa Pangeran ke-8 lah yang mengirim orang untuk memeriksa Jenderal, pria yang ia cintai sehingga ayah mereka mengirimnya di garis terdepan.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 6 Bagian Pertama 36

Pangeran ke-8 kemudian bercerita ketika dia pulang ke rumahnya, dia sibuk mencari tahu tentang Ruolan. Dia terus memikirkan bagaimana cara agar untuk memintanya pada Kaisar agar Ruolan bisa diberikan padanya. Saat dia memikirkan sebuah ide, Ibu Suri datang memberitahunya bahwa Kaisar menginginkan putri Tertua Maertai menjadi istri keduanya. Saat itu, Pangeran ke-8 mengakui bahwa dia tidak pernah merasa sebahagia seperti ini di dalam hidupnya.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 6 Bagian Pertama 37

Dia lanjut bercerita hari itu setelah Kaisar mengeluarkan perintahnya, Pengeran ke-8 menyusuri seluruh kota untuk mencari hadiah yang akan ia berikan pada Ruolan.

Pangeran ke-8 memberitahu Ruoxi bahwa dia menghabiskan waktu setengah tahun mencari hadiah itu sebelum akhirnya menemukan sebuah gelang giok darah-phoenix yang akan ia berikan pada Ruolan di hari pernikahan mereka.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 6 Bagian Pertama 38 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 6 Bagian Pertama 39

Ruoxi melihat gelang giok pemberian Pangeran ke-8, dan bertanya: “Apakah ini gelang gioknya?”

Pangeran ke-8 memegang gelang giok pemberiannya yang ada di tangan Ruoxi dan berkata: “Hari pernikahan yang sangat ditunggu-tunggu akhirnya tiba.”

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 6 Bagian Pertama 40

“Tapi ketika saya mengangkat kerudung merah itu, saya menyadari situasinya bukan apa yang kubayangkan. Wanita itu yang membuatku jatu hati padanya selama dua tahun dan wanita yang berada di depanku adalah dua orang yang sama sekali berbeda. Dia tidak pernah lagi menunggang kuda dan dia jarang tersenyum.”

“Saya terus bertanya padaku saya salah apa. Apa saya telah merebutnya dari orang lain?”

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 6 Bagian Pertama 41 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 6 Bagian Pertama 42

Pangeran ke-8 kemudian memberitahu Ruoxi bahwa pada akhinya dia mengirim orang ke Xibei untuk menginvestigasi. Dan setelah banyak mencari tahu, dia akhirnya menemukan alasannya.

Ruoxi tiba-tiba bertanya bagaimana orang itu meninggal.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 6 Bagian Pertama 43

Pangeran ke-8 bercerita bahwa orang-orang yang ia kirim untuk menginvestigasi mengancam ayah Ruoxi sehingga untuk menghindari mereka, ayahnya mengirim pria yang dicintai kakaknya ke garis depan.

Ruoxi lantas ingin melepaskan gelang giok yang ada di tangannya karna telah mengetahui gelang giok itu sebenarnya untuk Ruolan, tapi Pangeran ke-8 segera menghentikannya.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 6 Bagian Pertama 44 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 6 Bagian Pertama 45

Pangeran ke-8 meminta Ruoxi untuk tidak melepaskannya.

“Gelang itu untuk orang yang kusukai. Berjanji padaku. Kau tidak akan melepaskannya.”

Pangeran ke-8 meminta Ruoxi untuk tidak takut, dan berjanji akan memikirkan cara agar Ayahandanya memberikan Ruoxi padanya .

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 6 Bagian Pertama 46 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 6 Bagian Pertama 47

Ruoxi menolak sehingga Pangeran ke-8 bertanya apa Ruoxi lebih suka menjadi wanita Kaisar, dan Ruoxi segera menggelengkan kepalanya.

“Saya tidak akan memaksamu. Terserah padamu,” ujar Pangeran ke-8, dan terpaksa melepaskan genggaman tangannya.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 6 Bagian Pertama 48

Sebelum Ruoxi kembali ke kamarnya, Pangeran ke-8 berpesan pada Ruoxi agar dia tidak berpakaian menarik sama seperti saat ulang tahun Pangeran ke-10. Dia malah menyarankan pada Ruoxi untuk berpakaian lebih sederhana agar tidak menarik perhatian Kaisar.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 6 Bagian Pertama 49

Dia berjalan keluar dari ruangan Pangeran ke-8, dan berkata dalam hati: “Saya tidak menginginkannya. Saya tidak ingin semua itu. Saya hanya ingin menemukan seseorang yang benar-benar mencintai dan menghargaiku. Bukan dengan seorang pria yang hanya ingin bermain-main di waktu luangnya. Saya manusia bukan benda.”

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 6 Bagian Pertama 50 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 6 Bagian Pertama 51

Kesokan harinya, Ruolan membawa Ruoxi di sebuah toko untuk membeli semua persiapan yang akan dibutuhkannya. Hanya saja Ruoxi sempat mengeluh kelelahan karna toko ini sudah menjadi toko keempat yang mereka datangi. Ruolan memberitahu Ruoxi bahwa istana tidak seperti rumah sehingga dia harus lebih banyak persiapan.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 6 Bagian Pertama 54

Tapi saat si pemilik toko memperlihatkan perhiasan terbaik toko mereka sepasang anting kepada Ruolan dan Ruoxi, kakak beradik Minghui dan Mingyu datang.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 6 Bagian Pertama 52 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 6 Bagian Pertama 53

Mereka melihat perhiasan yang ditawarkan pada Ruolan dan Ruoxi oleh si pemilik toko, dan Mingyu yang sepertinya sengaja mencari gara-gara dengan Ruoxi malah memutuskan untuk membeli sepasang anting-anting itu.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 6 Bagian Pertama 55

Ruoxi jelas marah dengan sikapnya, tapi dia lantas teringat pesan Pangeran ke-8 untuk berpenampilan sederhana agar tidak menarik perhatian kaisar sehingga lebih memilih untuk tidak bertengkar.

“Perhiasan itu cocok untukmu,” ujar Ruoxi sambil tersenyum.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 6 Bagian Pertama 56 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 6 Bagian Pertama 57

Ruolan dan Ruoxi memutuskan untuk mencari perhiasan di tempat lain, dan Ruolan mengungkapkan kelegaannya karna menurutnya Ruoxi telah dewasa.

Ruoxi menyadari bahwa diistana ada banyak tukang bully seperti Mingyu sehingga dia berjanji pada Ruolan akan bersikap lebih toleransi, dan akan menjaga dirinya dengan baik.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 6 Bagian Pertama 58

Sementara itu, Mingyu dibuat heran dengan sikap Ruoxi hari ini. Dia bingung mengapa Ruoxi tidak bertengkar dengannya karna perhaiasan sehingga mencurigai Ruoxi sedang merencakan sesuatu.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 6 Bagian Pertama 59

Minghui memberitahu Mingyu bahwa Ruoxi adalah orang cerdas, tahu bagaimana memilih medan pertempuran dan bisa mengendalikan diri. Dia mengungkapkan ketakutannya apabila kaisar memilih Ruoxi dalam pemilihan nanti, maka statusnya akan naik  begitu pula Ruolan yang akan berdiri setara dengan Minghui.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 6 Bagian Pertama 60 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 6 Bagian Pertama 61

Hari dimana Ruoxi pergi ke istana telah tiba, dan Ruolan tak bisa menyembunyikan kesedihannya karna harus berpisah dengan adiknya tersayang.

Ruoxi melihat kesedihan kakaknya sehingga memberitahu Ruolan bahwa mereka tidak tinggal berjauhan dan masih tinggal di Ibukota yang sama. Ruolan memahami hal tersebut, tapi meskipun mereka hanya dipisahkan oleh dinding istana; mereka tidak akan bisa lagi bertemu dimanapun yang mereka inginkan.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 6 Bagian Pertama 62

Ruoxi kemudian memberitahu Ruolan tentang ucapan Pangeran ke-8 beberapa hari yang lalu yang menyinggung tentang dirinya.

Dia menceritakan bahwa sebenarnya Pangeran ke-8 telah melihatnya sebelum mereka menikah, dan tertarik karna kemahiran Ruolan mengendarai kuda.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 6 Bagian Pertama 63

Ruoxi kemudian berkata meskipun semua orang mengatakan bahwa Ruolan bukan kesayangan Pangeran ke-8, tapi dia sendiripun tidak pernah melihat Pangeran ke-8 memperlakukan Ruolan dengan buruk. Dia ingin menyinggung tentang sikap Ruolan yang dingin pada Pangeran ke-8 tapi Ruolan menyuruhnya untuk tidak berkata lagi.

Ruolan memberitahu Ruoxi bahwa dia dan Pangeran ke-8 mungkin memiliki persamaaan untuk menikah, tapi mereka tidak memiliki perasaan cinta seperti yang dimiliki oleh pasangan suami istri.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 6 Bagian Pertama 64 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 6 Bagian Pertama 65

Pembicaraan mereka terhenti karna kedatangan Pangeran ke-8 untuk memberitahu Ruoxi saatnya berangkat ke istana. Sebelum pergi, Ruoxi memeluk erat Ruolan sambil menangis, sementara Ruolan tak kuasa menahan tangisnya melepaskan kepergian adiknya tersayang.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 6 Bagian Pertama 66 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 6 Bagian Pertama 67 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 6 Bagian Pertama 68

Ruoxi berjalan menuju kereta kuda sambil menangis, tapi Pangeran ke-8 tiba-tiba memegang tangannya. Dia meminta Ruoxi untuk tidak khawatir, dan berjanji tidak akan membiarkan Ruoxi dianiaya ketika berada d istana.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 6 Bagian Pertama 67

Ruoxi berkumpul bersama beberapa gadis lainnya di istana, dan diberi pengarahan oleh Kasim Li yang bertanggung jawab sepenuhnya untuk Kaisar.

Dia berpesan kepada mereka yang sekarang menjadi pelayan istana yang tengah dalam masa pelatihan, entah apa mereka akan beruntung menjadi seorang selir suatu hari nanti atau tetap menjadi pelayan istana, mereka masih melayani Kaisar Agung.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 6 Bagian Pertama 70

Kasim Li mengatakan dia mengulang empat kata ini ini setiap tiga tahun agar mereka berhati-hati dengan ucapan dan bersikap  cermat. Dia menjelaskan mulai dari sekarang mereka harus belajar dan membantu dengan semua urusan istana.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 6 Bagian Pertama 69

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 6 Bagian Pertama 71

Kasim Li mengatakan bagi mereka yang tidak terpilih sebagai selir masih harus bertugas sebagai pelayan istana sampai usia mereka mengingak 20 sampai 24 tahun. Dan hanya dengan ijin Kaisar, mereka diperbolehkan meninggalkan istana dalam sebuah pernikahan yang telah diatur.

Kasim Li kemudian menyerahkan tugasnya kepada Kepala Pelayan untuk membimbing tentang aturan dan ururan-urusan dalam istana.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 6 Bagian Pertama 72

Salah satu dari mereka bertanya pada Ruoxi: “Kau berasal dari keluarga mana? Saya tak tahu berapa lama kita akan berada disini. Saya tidak ingin melayani teh selamanya.”

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 6 Bagian Pertama 73

Tapi, si Kepala Pelayan mendengar ucapannya sehingga mengingatkan agar berhati-hati dengan ucapan mereka. Si Kepala Pelayan berpesan setelah hari ini, mereka semua adalah pelayan.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 6 Bagian Pertama 74

Dia berbisik pada Ruoxi bahwa istana tidak sama dengan dunia luar, dan mengingatkan untuk berhati-hati. Dia berjanji akan menjaga Ruoxi dengan baik.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 6 Bagian Pertama 75

Ruoxi mengingat pesan dari Ruolan yang memintanya untuk melakukan yang terbaik agar tidak mengecewakan Pangeran ke8 atas kasih sayang yang telah ia berikan.

Dia berkata dalam hati: “Kelak, saya hanya bisa mengandalkan diriku di istana ini.”

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 6 Bagian Pertama 76

Sementara itu, Pangeran ke-8 meminta bantuan dari Pangeran ke-14 untuk berbicara dengan ibunya, Selir De, tentang Pemilihan Wanita agar memohon pada Kaisar untuk mengeluarkan nama Ruoxi dari ronde pertama jika dia terpilih.

Dia mengakui meminta bantuannya karna status ibu Pangeran ke-8 yang  tidak terlalu tinggi sehingga tidak mempunyai kekuasaan.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 6 Bagian Pertama 77 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 6 Bagian Pertama 78

Pangeran ke-14 setuju untuk membantunya, tapi dia kemudian meminta Pangeran ke-8 untuk memperjelas apa dia melakukan ini untuk Ruoxi atau untuk calon kakak iparnya.

Pangeran ke-8 berkata: “Saya sangat ingin menikahinya, tapi terlebih dulu dia harus mau.”

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 6 Bagian Pertama 79

Mendengar ungkapan hatinya, Pangeran ke-14 berjanji akan melakukan yang terbaik untuk membantunya. Tapi tetap saja Pangeran ke-8 meminta agar Pangeran ke-14 tidak terlalu kentara karna Ruoxi masih dianggap calon selir Kaisar.

Sumber Dok Gambar: Hunan TV

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*