Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Cina / Sinopsis Scarlet Heart (Bu Bu Jing Xin) Drama Cina Episode 7 Bagian Kedua

Sinopsis Scarlet Heart (Bu Bu Jing Xin) Drama Cina Episode 7 Bagian Kedua

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 7 Bagian Pertama 1 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 7 Bagian Pertama 2 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 7 Bagian Pertama 3

Sumber Dok Gambar: Hunan TV

[Baca juga: Sinopsis Scarlet Heart (Bu Bu Jing Xin) Drama Cina Episode 7 Bagian Pertama]

Dalam perjalanan menuju tempat kamp Ayahandanya, Pangeran k-13 melihat sekelompok warga Mongolia sedang bertanding yang terbagi menjadi dua kelompok dimana masing-masing kelompok saling memperebutkan semacam kain bulu domba sambil menunggangi kuda untuk dimasukkan ke jaring lawan. Tapi perhatian Pangeran ke-13 tertuju pada seseorang yang menunggangi kudanya dengan sangat mahir, dan orang itu adalah Minmin

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 7 Bagian Pertama 4 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 7 Bagian Pertama 5

Pangeran ke-13 tiba—tiba saja ikut bergabung dan merebut semacam bulu kain domba yang ada ditangan Minmin. Dia memegang semacam kain bulu domba tersebut sambil menunggangi kudanya, dan dengan sigapnya menghindar saat sejumlah orang ingin merebutnya dari tangan Pangeran ke-13. Dan pada akhirnya Pangeran ke-13 berhasil memasukkannya ke jaring milik kelompok Minmin.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 7 Bagian Pertama 6 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 7 Bagian Pertama 7

Minmin datang menghampiri Pangeran ke-13 dan memuji keterampilan bela dirinya saat di atas kuda.

Tapi, dia tiba-tiba bertanya: “Apa yang kau lihat?”

Pangeran ke-13 mengakui ternyata seseorang yang ia lihat yang menunggangi kuda dengan sangat baik ternyata seorang gadis.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 7 Bagian Pertama 8 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 7 Bagian Pertama 9

Min Min kembali bertanya: “Apa? Kau tidak berpikir kemenangan ini  memuaskan karna saya seorang gadis?”

“Tidak, saya hanya berpkir …,”

“Kenapa saya harus perduli dengan apa yang kau pikirkan. Lagipula hari ini saya dikalahkan. Itu tidak terkait dengan jender, mengerti?,” ujar Minmin

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 7 Bagian Pertama 10 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 7 Bagian Pertama 11

Minmin melihat seragam yang dikenakan oleh Pangeran ke-13,  dan bertanya apa dia adalah pejabat Qing. Pangeran ke-13 menjawab bahwa dia hanya seorang pejabat kecil.

“Kau adalah orang pertama dari Dataran Pusat yang mengalahkanku,”ujar Minmin. Tapi, Pangeran ke-13 menganggap itu hanya sebuah  keberuntungan.

“Menang ya menang, kalah ya kalah. Mengapa harus mengatakan keberuntungan?” Min Min kemudian menawarkan agar mereka berdua menjadi teman.  Dia memperkenalkan namanya “Saren” kepada Pangeran ke-13.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 7 Bagian Pertama 12 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 7 Bagian Pertama 13

Pangeran ke-13 memanggilnya Nona Bulan, dan Minmin kaget karna dia bisa mengetahui Bahasa Mongolia. Pangeran ke-13 berkata bahwa dia hanya tahu sedikit.

Minmin kembali bertanya: “Siapa namamu?”, Pangeran ke-13 sejenak berpikir dan menjawab “Bintang.” Pangeran ke-13 pamit dari hadapannya, dan berharap mereka berdua bisa bertemu kembali.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 7 Bagian Pertama 14 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 7 Bagian Pertama 15 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 7 Bagian Pertama 16

Pangeran ke-13 tiba di tempat kamp, dan menghadap kepada Ayahandanya. Dia minta maaf telah datang terlambat karna menunggangi kuda sampai lupa waktu.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 7 Bagian Pertama 17

Kaisar bisa memaklumi keterlambatannya karna mereka adalah suku penunggang kuda dimana darah nenek moyang mengalir di dalam diri mereka. Dia berpendapat hal yang wajar jika Pangeran ke-13 melihat dataran yang begitu luas sehingga ingin menunggangi kuda.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 7 Bagian Pertama 18 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 7 Bagian Pertama 19

Ruoxi kemudian datang bersama Yutan dan Yunxiang membawakan minuman untuk Kaisar, Putra Mahkota, Pangeran ke-4 dan ke-13, dan seorang pejabat.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 7 Bagian Pertama 20 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 7 Bagian Pertama 21

Tapi, perhatian Kaisar sepertinya tertuju pada semua cangkir yang dibawa oleh Ruoxi dan pelayan lainnya. Dia  berkata: “Sepertinya Ruoxi datang kesini untuk menunjukkanku sesuatu yang menarik lagi.” Yang Mulia kemudian berjanji jika dia menyukai minuman buatannya, dia akan memberinya hadiah.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 7 Bagian Pertama 22 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 7 Bagian Pertama 23 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 7 Bagian Pertama 24

Ruoxi menyajikan minumannya, dan Yang Mulia kagum melihat lukisan di cangkir tersebut. Tapi saat Yang Mulia membuka penutup  cangkirnya, dia kaget dengan cara penyajian minuman yang diberikan oleh Ruoxi.

Kaisar berkata dia belum pernah disiapkan sesuatu yang seperti ini.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 7 Bagian Pertama 25

Yang Mulia kemudian melihat lukisan di cangkir teh lainnya, dan Kasim Li menjelaskan bahwa Ruoxi melukis beberapa gambar dan karna menurutnya lukisan itu terlihat bagus, Kasim Li memerintahkan beberapa kasim untuk membuatnya di Cina.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 7 Bagian Pertama 26 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 7 Bagian Pertama 27

Ruoxi menjelaskan pada Yang Mulia bahwa ada 37 design gambar yang telah ia buat, tapi hanya membawa beberapa dari design buatannya sehingga Yang Mulia berpesan ketika Ruoxi ada kesempatan dia harus memperlihatkan gambar designnya yang lain.

Yang Mulia kemudian bertanya hadiah apa yang Ruoxi inginkan. Ruoxi berkata meskipun gambar designnya adalah miliknya, tapi dia juga dibantu oleh pelayan yang lain sehingga kaisar juga memerintahkan untuk memberikan hadiah kepada pelayan yang lain.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 7 Bagian Pertama 28 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 7 Bagian Pertama 29

Kaisar kembali bertanya hadiah apa yang Ruoxi inginkan. Ruoxi sejenak berpikir, dan berkata: “Ketika saya melihat Yang Mulia mengendarai kuda, Saya sangat kagum dan iri.” Ruoxi kemudian mengungkapkan bahwa dia akan bahagia hanya dengan mengetahui bagaimana mengendarai kuda.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 7 Bagian Pertama 30 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 7 Bagian Pertama 31

Sementara itu, Yutan dan Yunxiang mengungkapkan rasa ucapan trima kasih mereka pada Ruoxi karna untuk pertama kalinya sejak mereka masuk ke istana bisa mendapat hadiah langsung dari Yang Mulia.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 7 Bagian Pertama 32 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 7 Bagian Pertama 33

Kasim Wang datang dengan tergesa-gesa menghampiri Ruoxi, dan memberitahu  bahwa Yang Mulia memutuskan untuk menggelar jamuan makan malam ini karna Raja Mongolia datang dan telah memberikan dua ekor kuda berharga kepada  Kaisar.

Ruoxi sangat senang mendengar kabar baik ini, dan memberitahu pada Yu Tan dan Yun Xiang bahwa orang-orang yang tinggal di padang rumput selalu sangat ramah dan penuh kasih, dan juga mereka suka menari. Dia sepenuhnya yakin malam ini akan sangat menyenangkan.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 7 Bagian Pertama 34 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 7 Bagian Pertama 35 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 7 Bagian Pertama 36

Malam harinya, Kaisar dan Pangeran ke-13, ke-4 dan Putra Mahkota dihibur oleh Min Min dan beberapa wanita Mongolia yang menampilkan lagu dan tarian tradisional Mongolia. Melihat penampilan mereka, Ruoxi dibuat terkagum-kagum.

Min Min mendatangi masing-masing meja dan menuangkan segelas arak dan mengalungkan selendang putih di leher mereka sambil melantunkan lagu tradisional Mongolia.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 7 Bagian Pertama 37 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 7 Bagian Pertama 38

Min Min datang ke meja Pangeran ke-4, dan melihat hal tersebut  Ruoxi berpikir di dalam hatinya: “Mari kita lihat orang yang pandai menahan hawa nafsunya seperti dirimu akan mengatasi godaan yang berapi-api seperti itu.”

Ruoxi melihat bagaimana dinginnya Pangeran ke-4 saat menerima suguhan minuman dan dikalungkan selendang putih. Dan Ruoxi berpikir dalam hati: “Kau sangat tidak berekspresi. Saya menghargaimu.”

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 7 Bagian Pertama 39 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 7 Bagian Pertama 40

Ruoxi hanya tersenyum kecil memandangi Pangeran ke-4, tapi dia akhirnya ketahuan karna Pangeran ke-4 tidak sengaja menoleh ke arahnya.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 7 Bagian Pertama 41 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 7 Bagian Pertama 42 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 7 Bagian Pertama 43 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 7 Bagian Pertama 44

Tapi, saat Min Min akan menyuguhkan minum untuk tamu berikutnya, dia mengenali pria yang ada didepannya adalah Bintang begitu pula dengan Pangeran ke-13 yang segera mengenali dia adalah Bulan. Pangeran ke-13 tak mau ketinggalan dengan melantunkan sebuah lagu di depan Min Min.

Yutan dan Yunxiang memberitahu Ruoxi bahwa wanita yang menari di depan mereka adalah putri Raja Mongolia, Minmin. Dan malam itu, Minmin menghibur Kaisar dan tamu lainnya dengan tarian dan nyanyiannya.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 7 Bagian Pertama 45 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 7 Bagian Pertama 46

Usai pesta jamuan tersebut, Ruoxi berjalan sendirian di malam hari dan memandangi bulan yang bersinar dimalam hari.

“Seandainya saya berada disisi ibu dan ayah, akankah saya memiliki lebih sedikit penyesalan?,” ujar Ruoxi sambil meneteskan air matanya.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 7 Bagian Pertama 47 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 7 Bagian Pertama 48

Tapi, Pangeran ke13 dan ke-4 melihatnya sendirian sehingga bertanya apa yang sedang ia pikirkan. Ruoxi berbalik, dan mereka kaget melihat air mata yang menetes di pipinya.

Ruoxi segera menghapus air matanya, dan memberitahu mereka bahwa dia hanya memikirkan orang tuanya.

Ruoxi bertanya mengapa Pangeran ke-4 dan ke-13 bisa ada disini, dan Pangeran ke-13 berkata bahwa mereka hanya mencari udara segar.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 7 Bagian Pertama 49

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 7 Bagian Pertama 50

Dia pamit pergi dari hadapan mereka, tapi Pangeran ke-13 dan ke-4 memutuskan untuk pulang bersamanya. Pangeran ke-13 kemudian menyinggung tentang cangkir teh baru yang Ruoxi tunjukan benar-benar telah membuat Yang Mulia terkean.

Tapi dia kemudian bertanya mengapa Ruoxi membuatkannya dengan bunga plum blossom.

Seketika itu, Ruoxi  berkata dalam hati: “Karna 10 tahun kedepan kehidupanmu akan seperti bunga plum blossom. Harum dari angin yang pahit.”

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 7 Bagian Pertama 51 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 7 Bagian Pertama 52

Ruoxi mengatakan bahwa Plum blossom adalah diantara Empat Bunga Mulia. Dia bertanya apa Pangeran ke-13 tidak menyukainya.

Pangeran ke-13 mengatakan bahwa dia merasa sedikit aneh, tapi kembali bertanya mengapa Ruoxi memberikan Pangeran ke-4 bunga magnolia, yang adalah favoritnya.

Ruoxi menjawab: “Karna kau tidak bilang apa yang kau suka. Jadi saya hanya memilih satu secara acak.”

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 7 Bagian Pertama 53

Pangeran ke-13 berkata hal itu karna Ruoxi sendiri yang tidak pernah bertanya padanya. Masih ingin berkata sesuatu Ruoxi segera pamit dari hadapannya.

“Dia pergi begitu saja seperti itu.”

“Kau sendiri yang tadi melihat dia menghilang sehingga saya pergi bersamamu untuk mencarinya. Dan sakarang kau tidak mengatakan apapun,” ucap Pangeran ke-13.

“Kau sendiri yang khawatir jadi saya menemanimu,” ujar  Pangeran ke-4.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 7 Bagian Pertama 54

Ruoxi mulai diajari berkuda oleh seorang jenderal atas perintah Kaisar, dan tak lama Pangeran ke-13 dan Pangeran ke-4 datang menghampirinya.

Pangeran ke-13 bertanya tentang perkembangan pelajaran berkuda Ruoxi, dan  Ruoxi menjelaskan bahwa dia hanya belajar bagaimana untuk tidak jatuh saat duduk di atas kuda.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 7 Bagian Pertama 55

Ruoxi kemudian mengeluh karna merasa pelatihnya tidak bisa mengajarinya bagaimana menunggangi  kuda. Yang paling membuatnya kesal adalah Jenderal Niman hanya berhumor di depannya seperti anak kecil.

Pangeran ke-13 malah bercanda: “Bahkan anak-anak masih lebih baik menunggang kuda dibanding dirimu.”

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 7 Bagian Pertama 56

“Mengapa kau tidak mengajariku berkuda, Pangeran ke-13? Karna kau sudah setuju. Sekarang kita sudah ada disini. Bahkan kaisar telah memberikan izinnya, jadi bagaimana bisa kau tidak melakukannya?”

Karna didesak Pangeran ke-13 berjanji akan mengajarinya di malam hari, dan mendengar persetujuannya Ruoxi sangat gembira.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 7 Bagian Pertama 57

Lain halnya dengan Pangeran ke-13 yang bergumam: “Mengajari gadis bagaimana menunggangi kuda. Itu bukan keahlianku.”

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 7 Bagian Pertama 58 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 7 Bagian Pertama 59

Sebelum pergi menemui Pangeran ke-13, Ruoxi memberitahu  Yutan dan Yunxiang untuk melayani kaisar dengan baik malam ini. Dia juga berpesan agar mereka menyediakan susu teh yang didinginkan.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 7 Bagian Pertama 60 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 7 Bagian Pertama 61 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 7 Bagian Pertama 62 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 7 Bagian Pertama 63

Tak berselang lama sejumlah hadiah dari Pangeran ke-8 dibawa oleh kasim kepada Ruoxi di tendanya. Dia membuka semua hadiahnya dan bertanya pada kasim apa yang dikatakan Pangeran ke-8, dan Kasim menyampaikan bahwa semua yang diberikan oleh Pangeran ke-8 adalah yang ia persiapkan karna mengetahui Ruoxi pasti akan belajar berkuda sendiri. Kasim juga menyampaikan pesan dari Pangeran ke-8 agar Ruoxi berhati-hati.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 7 Bagian Pertama 64

Ruoxi memandangi pemberian hadiah Pangeran ke-8 dan bergumam: “Dia sangat pengertian.”

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 7 Bagian Pertama 65 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 7 Bagian Pertama 66

Ruoxi datang lebih awal, dan berbaring sambil memandangi bintang-bintang di atas langit. Dia mendengar suara kuda datang, dan menebak yang datang adalah Pangeran ke-13 tanpa menengok ke arahnya.

Tanpa mengetahui siapa yang datang, dia mengajak Pangeran ke-4 yang ia kira Pangeran ke-13 untuk berbaring disampingnya sambil menatap bintang-bintang.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 7 Bagian Pertama 67

Pangeran ke-4 duduk disampingnya, dan Ruoxi mengatakan agar dia mengajarinya besok saja karna sudah mengantuk menunggui kedatangannya. Dia malah menyarankan agar mereka berbaring ditempat ini dan menikmati bintang-bintang.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 7 Bagian Pertama 68 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 7 Bagian Pertama 69

Tapi, betapa terkejutnya ia setelah mendengar ucapan Pangeran ke-4 yang setuju dengan idenya. Dia segera bangun, dan menyapa Pangeran ke-4. Dia bertanya tentang keberadaan pangeran ke-13 yang tidak datang untuk mengajarinya.  Dan Pangeran ke-4 menjelaskan bahwa Pangeran Mahkota membutuhkan Pangeran ke-13 sehingga dia datang menggantikannya.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 7 Bagian Pertama 70 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 7 Bagian Pertama 71

Ryoxi memutuskan untuk pulang, tapi Pangeran ke-4 balik bertanya: “Kau pikir saya tidak bisa mengajarimu?” Ruoxi berkata tidak, dan beralasan hanya lagi kecapaian.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 7 Bagian Pertama 72 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 7 Bagian Pertama 73 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 7 Bagian Pertama 74

Pangeran ke-4 kemudian menawarkan agar mereka berbaring di tempat ini dan melihat bintang-bintang. Tapi, Ruoxi tiba-tiba berkata bahwa dia tidak mengantuk lagi.

Pangeran ke4 kemudian memutuskan melatihnya bagaimana caranya untuk menungangi kuda. Tapi, dia sampai kelelahan tiba di tendanya.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 7 Bagian Pertama 75

Yutan kemudian bertanya mengapa Ruoxi bisa kelelahan seperti ini padahal sebelum pergi dia terlihat bahagia.  Melihat keadaan Ruoxi sekarang, dia bertanya-tanya mengapa Pangeran ke-13 tidak selembut itu mengajarinya.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 7 Bagian Pertama 76

Ruoxi kemudian menjelaskan bahwa Pangeran ke-13 tidak mengajarinya hari ini tapi Pangeran ke-4. Yutan berpendapat bahwa Ruoxi sangat beruntung bisa diajari oleh Pangeran ke-4 karna dia memliki kepandaian menunggangi kuda.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 7 Bagian Pertama 77

Tapi Ruoxi menggerutu: “Sangat muda bagi murid bodoh untuk membuat guru tegas marah. Jika ada yang salah dia mungkin berbalik melawanmu dan berpikir bahwa kau telah membuatnya kehilangan muka. Jika ada sesuatu yang membuatnya sedih, akan ada konsekuensi yang serius.”

Yutan berpendapat meskipun Pangeran ke-4 cukup serius, tapi tak mungkin dia sekejam itu.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 7 Bagian Pertama 78 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 7 Bagian Pertama 79

“Seandainya Jie Jie berjuang untuk belajar, Pangeran ke-4 tidak akan menyerang anda dengan petirnya,”canda Yutan.

“Benar. Bahkan jika saya seorang yang jenius, dia adalah tuan yang menakutkan. Kau tidak akan mengerti,” ujar Ruoxi.

Yutan berharap Ruoxi tidak khawatir. Dia memberitahu Ruoxi untuk mengenyampingkan Pangeran ke-4 karna bahkan Kaisar terkesan padanya.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 7 Bagian Pertama 80

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 7 Bagian Pertama 81

Ruoxi duduk di depan kaca untuk melepaskan hiasan bunga di sanggul rambutnya, dan berpikir dalam hatinya: “Saya tidak meminta prestrasi, hanya tidak ada kesalahan. Kalau menunggangi kuda, tidak mungkin dengan Pangeran ke-4. Memiliki bom waktu misterius disisimu adalah sebuah penderitaan.”

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 7 Bagian Pertama 82

Sumber Dok Gambar: Hunan TV

Untuk melihat semua tautan kumpulan sinopsis aktriskorea.web.id, silahkan kunjungi www.sinop.web.id

 

2 comments

  1. lanjut dong sinop scarlet heartnya

  2. knp lama bnged kag lanjutanny…..
    tlg d siapin dong kag smpai episod 35..tq

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*