Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Cina / Sinopsis Scarlet Heart (Bu Bu Jing Xin) Episode 11 Bagian Kedua

Sinopsis Scarlet Heart (Bu Bu Jing Xin) Episode 11 Bagian Kedua

Sumber Dok Gambar: Hunan TV China 

[Baca juga: Sinopsis Scarlet Heart (Bu Bu Jing Xin) Episode 11 Bagian Pertama]

Untuk memudahkan chingu mencari semua tautan sinopsis di www.aktriskorea.web.id. Silahkan chingu kunjungi www.sinop.web.id

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 11 Bagian Kedua

Ruoxi pun setuju menemani Minmin jalan-jalan untuk mendengarkan curahan isi hatinya. Tapi saat berjalan-jalan, Minmin lantas bertanya apa Ruoxi tidak menganggapnya kasar karna tiba-tiba datang mengunjunginya di malam hari.

Ruoxi merasa tidak keberatan, tapi bertanya mengapa Minmin tiba-tiba begitu formal padanya. Min Min menjawab karna  yang ia tahu Ruoxi adalah kesayangan Kaisar.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 11 Bagian Kedua 2 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 11 Bagian Kedua 3

Ruoxi tak besar kepala mendengar pujian Minmin, dan berkata bahwa dia hanya mencoba yang terbaik untuk melayani Kaisar.

Setelah cukup berbasa-basi, Minmin memberanikan diri bertanya mengapa kali ini Pangeran ke-13 tidak datang bersama mereka. Sehingga Ruoxi menjelaskan bahwa Pangeran ke-13 tidak bisa memutuskan apa dia bisa datang atau tidak, tapi semuanya diputuskan oleh Kaisar. Ruoxi memberitahu bahwa keadaan Pangeran ke-13 baik-baik saja.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 11 Bagian Kedua 4 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 11 Bagian Kedua 5

Tapi Minmin dengan malu-malu lantas bertanya apa istri Pangeran ke-13 cantik. Ruoxi menjawab bahwa dimatanya istri Pangeran ke-13 tidak secantik Minmin.

Mendengar pujiannya, Minmin sangat bahagia. Dan saking bahagianya, Minmin juga memuji setiap tindakan Ruoxi yang halus dan lembut yang membuatnya kagum.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 11 Bagian Kedua 6 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 11 Bagian Kedua 7

Ruoxi melihat Minmin tersipu malu, dan lantas bertanya apa Putri Mimin menyukai Pangeran ke-13. Minmin kaget, dan balik bertanya: “Apa sekentara itu?”

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 11 Bagian Kedua 8

Minmin mengakui bahwa dia memang menyukai Pangeran ke-13. Dengan penuh antusias dia bercerita pada Ruoxi satu persatu yang membuatnya jatuh hati pada Pangeran ke-13, katanya: “Dia berdiri disana, melihatku menyanyi. Hatiku tidak pernah sebelumnya berdetak sekencang ini, dan saya tidak pernah melihat seorang pria tersenyum seperti itu sebelumnya.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 11 Bagian Kedua 9

“Sepertinya dia sedang tersenyum, tapi kemudian sepertinya dia tidak lagi tersenyum. Dia sepertinya periang tapi juga seperti sebuah cincin api. Kau bisa merasakan kehangatannya.”

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 11 Bagian Kedua 10 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 11 Bagian Kedua 11

Minmin memberitahu Ruoxi bahwa dia tidak pernah bertemu pria seperti itu. Tapi mengakui bahwa ayahnya tidak akan membiarkannya menikahi Pangeran ke-13, karna ayahnya pernah berkata jika para wanita dari rumah tangga Kekaisaran jarang bahagia.

Tapi setelah melihat wajah Ruoxi yang kelihatan sendu, Minmin bertanya: “Awalnya saya tidak ingin mempercayai ucapan ayahku. Tapi ketika saya melihatmu seperti ini… Apa itu betul?”

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 11 Bagian Kedua 12 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 11 Bagian Kedua 13

Ruoxi menjawab: “Kadang-kadang kita tidak bisa menahan diri kita sendiri.”

Minmin balik bertanya: “Maka, apa menyukai seseorang juga diluar kendali kita?”

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 11 Bagian Kedua 14 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 11 Bagian Kedua 15

Putra Mahkota dengan ditemani sejumlah pengawal mencari Pangeran ke-8 dan ke-14. Sementara itu, Pangeran ke-14 yang sedang menyamar meminta Pangeran ke-8 untuk secepatnya kembali ke Ibukota karna takut jika nanti Pangeran ke-4 mengambil kendali segalanya. Pangeran ke-8 menolak saran Pangeran ke-14, karna mengetahui itu adalah niat dari Ayahanda mereka.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 11 Bagian Kedua 16

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 11 Bagian Kedua 18

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 11 Bagian Kedua 17

Putra Mahkota mencurigai jika penyusup yang ia cari bersembunyi diantara semak-semak sehingga menghunuskan panahnya. Mendengar suara burung beterbangan membuat Pangeran ke-8 menyadari terjadi sesuatu, dan dengan sigap dia menjadi perisai bagi Pangeran ke-14 sehingga panah itu mengenai tepat di lengannya.

Putra Mahkota memerintahkan para anak buahnya melepaskan anak panah mereka, dan dengan kemampuan bela dirinya Pangeran ke-14 menampik hujanan anak panah yang menerjang ke arah mereka dengan sebuah pedangnya.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 11 Bagian Kedua 19

Pangeran ke-14 segera mencabut panah yang tertancap di lengan Pangeran ke-8, dan menduga jika para penyerang tersebut adalah orang-orang Ayahanda mereka. Tapi Pangeran ke-8 menebak jika mereka adalah orang-orang Putra Mahkota karna menembak dari kegelapan. Mereka segera berlari untuk menghindari kejaran dari Putra Mahkota dan anak buahnya.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 11 Bagian Kedua 20 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 11 Bagian Kedua 21

Berjalan pulang menuju tenda, Minmin memberanikan diri bertanya apa ada seseorang yang disukai oleh Ruoxi. Ruoxi ragu untuk menjawab tapi dia begitu terkejut setelah melihat dari kejauhan tenda  perkemahan Mongol dipenuhi oleh banyak prajurit istana.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 11 Bagian Kedua 22 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 11 Bagian Kedua 23

Ruoxi segera berlari sekencang-kencangnya menuju tenda sementara Minmin bertanya pada seorang prajurit Mongolia apa yang telah terjadi. Minmin kemudian diberitahu bahwa mereka sedang mencari para pencuri atas perintah Putra Mahkota.

Karna khawatir, Ruoxi lantas bertanya wajah mereka seperti apa. Dan si pengawal menjelaskan mereka tidak tahu wajah mereka sepeti apa, tapi diberitahu oleh Putra Mahkota bahwa dia berhasil menembak seorang pencuri.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 11 Bagian Kedua 24 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 11 Bagian Kedua 25 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 11 Bagian Kedua 26

Ruoxi meminta bantuan Minmin agar ditunjukkan dimana orang-orang biasa bersembunyi di sekitaran daerah perkemahan Mongolia. Minmin membawa Ruoxi, sementara banyak prajurit menyisir daerah perkemahan Mongolia. Ruoxi segera bersembunyi saat melihat sekelompok prajurit istana dari kejauhan dan tak menyangka malah mendapati pangeran ke-14 bersembunyi di sebuah tenda.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 11 Bagian Kedua 27 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 11 Bagian Kedua 28

Ruoxi segera bertanya tentang keadaan Pangeran ke-8, dan Pangeran ke-14 yang sedang menyamar menjelaskan bahwa Pangeran ke-8 melindunginya sehingga terkena panah. Tapi Pangeran ke-14 meminta Ruoxi untuk tidak khawatir karna dia hanya terluka di lengan.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 11 Bagian Kedua 29 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 11 Bagian Kedua 30

Putri Minmin mencari Ruoxi karna dia tiba-tiba menghilang sehingga memangil-manggil namanya dengan suara pelan. Sebelum memanggil Putri Minmin masuk ke tenda persembunyian mereka, Ruoxi bertanya apa Pangeran ke-14 sebelumnya pernah bertemu dengan Minmin.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 11 Bagian Kedua 31

Karna Minmin sama sekali tidak mengenali Pangeran ke-14, Ruoxi mengakui di depannya bahwa pria yang berdiri di depan mereka adalah kekasihnya yang datang menemuinya diam-diam. Dia memohon agar Minmin membantu menyelamatkan orang yang ia cintai, karna Putra Mahkota mengira dia adalah pencuri yang dicari-carinya sehingga nyawanya terancam.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 11 Bagian Kedua 32 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 11 Bagian Kedua 33

Dengan mata berkaca-kaca, Ruoxi berpura-pura menjelaskan pada Minmin bahwa dia dan kekasihnya mengira mereka berdua bisa bertemu dengan leluasa di luar istana berbeda ketika berada di istana, tapi tak menyangka jika Putra Mahkota malah keliru menganggap kekasihnya seorang pencuri.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 11 Bagian Kedua 34

Minmin berjanji akan memastikan kekasih Ruoxi selamat, dan kemudian membawa mereka ke tendanya. Minmin lantas bertanya pada Pangeran ke-14 apa dia tak takut takut datang menemui Ruoxi.

Pangeran ke-14 juga berpura-pura sebagai kekasih Ruoxi sehingga menjawab bahwa dia tak takut. Di depan Minmin, Pangeran ke-14 bersikap seolah-olah ia adalah seorang kekasih yang rela melakukan apapun demi Ruoxi. Karna penasaran, Minmin lantas bertanya apa sesulit itu bertemu di istana, dan Pangeran ke-14 menjawab sangat sulit karna etika istana sangat tegas tidak seperti padang rumput Minmin yang luas dimana ia bisa bebas.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 11 Bagian Kedua 35

Setelah Ruoxi pergi menuju tenda perkemahan Pangeran ke-8, Minmin mengajak kekasih Ruoxi alias Pangeran ke-14 sejenak berbincang tentang pertemuan mereka berdua. Sehingga Pangeran ke-14 memberitahu Minmin bahwa dia bertemu dengan Ruoxi pertama kali saat datang mengurus masalah istana di kediaman Pangeran ke-8.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 11 Bagian Kedua 36 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 11 Bagian Kedua 37

Meskipun Jenderal Mongol merasa keberatan dengan permintaan Putra Mahkota yang meminta untuk menggeledah tempat mereka karna takut akan membangunkan Pangeran mereka. Tapi Putra Mahkota bersikeras bahwa penggeledahan ini demi keselamatan mereka sehingga si Jenderal mengalah dan mengikuti kemauannya.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 11 Bagian Kedua 38 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 11 Bagian Kedua 39

Ruoxi bergegas datang ke tenda Pangeran ke-8 untuk melihat keadaannya. Tapi Ruoxi  begitu terkejut setelah melihat lukanya masih berdarah saat tabib datang membuka perban luka Pangeran ke-8 untuk mengolesi lukanya dengan obat.

Ruoxi protes dengan obat yang mereka berikan, tapi tabib meyakinkan Ruoxi bahwa obat yang mereka berikan adalah obat terbaik dari Yunan.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 11 Bagian Kedua 44 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 11 Bagian Kedua 45

Tapi Ruoxi tak habis pikir jika Pangeran ke-8 bahkan telah mempersiapkan obat tersebut untuk dibawa ke tempat ini setelah diberitahu oleh tabib. Ruoxi lantas bertanya persiapan seperti apa yang telah dibuat oleh Pangeran ke-8, hanya saja Pangeran ke-8 tak menjawab pertanyannya dan mengalihkan pembicaraan mereka dengan bertanya apa Ruoxi telah bertemu dengan Pangeran ke-14.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 11 Bagian Kedua 40 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 11 Bagian Kedua 41 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 11 Bagian Kedua 42 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 11 Bagian Kedua 43

Ruoxi membantu tabib membalut perban luka Pangeran ke-8 meskipun malu-malu menatap mukanya. Sementara Pangeran ke-8 hanya tersenyum tipis atas perhatian yang diberikan oleh Ruoxi.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 11 Bagian Kedua 46

Setelah tabib pergi, Ruoxi yang gerogi karna hanya berduaan menjelaskan pada Pangeran ke-8 bahwa Pangeran ke-14 selamat dan bergegas ingin pergi dari tendanya. Tapi Pangeran ke-8 memegang tangannya untuk menghentikan Ruoxi pergi.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 11 Bagian Kedua 47 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 11 Bagian Kedua 48

Ruoxi datang perlahan mendekatinya, sementara Pangeran ke-8 menatapnya dan berkata: “Semuanya terasa seperti sebuah mimpi.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 11 Bagian Kedua 49 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 11 Bagian Kedua 50

Sementara Ruoxi memberanikan diri menyentuh wajahnya, tapi dia segera menjauhkan tangannya.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 11 Bagian Kedua 51

Pangeran ke-8 menyuruh Ruoxi duduk di sampingnya dan berkata: “Saya selalu berpikir kita…” Belum sempat menyelesaikan ucapannya, Ruoxi segera bertanya bagaimana Pangeran ke-8 bisa mengetahui jika dia sudah bertemu dengan Pangeran ke-14, dan apakah Pangeran ke-8 tidak mengkhawatirkan Pangeran ke-14.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 11 Bagian Kedua 52 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 11 Bagian Kedua 53

Pangeran ke-8 kemudian menjelaskan karna dia melihat Ruoxi tidak terkejut melihat luka yang dialaminya sehingga menebak jika Pangeran ke-14 yang memberitahunya. Dia memberitahu Ruoxi bahwa dirinya tidak merasa khawatir karna meskipun orang-orang Putra Mahkota ada disini dan bisa mencari dimanapun tapi karna tak seorang pun yang datang untuk melapor sehingga membuatnya menebak jika masalah ini telah mereda. Dia juga melihat Ruoxi baik-baik saja sehingga sepenuhnya yakin jika Pangeran ke-14 bersembunyi dengan selamat.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 11 Bagian Kedua 54 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 11 Bagian Kedua 55

Ruoxi lantas bertanya bagaimana sampai Pangeran ke-8 diketahui oleh Putra Mahkota. Pangeran ke-8 kemudian bercerita bahwa dia sudah sangat berhati-hati ketika pergi. Tapi Pangeran ke-8 mencurigai jika Putra Mahkota takut dia akan berkomunikasi dengan Ibukota sehingga mengirim lebih banyak orang mengawasinya di setiap sudut.

Ruoxi kembali bertanya apa yang telah terjadi di Ibukota, dan mengapa Putra Mahkota harus melakukan ini.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 11 Bagian Kedua 56 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 11 Bagian Kedua 57

Pangeran ke-8 kemudian memberitahu Ruoxi bahwa Kaisar telah melarangnya untuk berkomunikasi dengan Ibukota. Dia menduga bahwa Putra Mahkota telah membuat persiapan ini entah untuk 1) menangkapnya saat melakukan kejahatan berat melawan dekrit kaisar atau yang ke 2) Kaisar akan membuat sebuah langkah besar yang berdasarkan Pangeran ke-14 akan menempatkan mereka dalam posisi ketidakberuntungan.

Pangeran ke-8 menduga ketika dia kembali ke Ibukota di bulan September semuanya akan telah diatur dan tak dapat dirubah.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 11 Bagian Kedua 58

Ruoxi bertanya apa yang akan dilakukan oleh Pangeran ke-8 jika Kaisar telah membuat keputusan. Pangeran ke-8 berkata: “Bahkan jika kau seorang Kaisar, kau tak bisa melakukan apapun yang kau inginkan,” dan memberitahu Ruoxi bahwa hal ini terlalu panjang dan rumit untuk dijelaskan, tapi dia berjanji akan pelan-pelan memberitahu semuanya.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 11 Bagian Kedua 59 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 11 Bagian Kedua 60

Pangeran ke-8 lantas bertanya dimana Pangeran ke-14 bersembunyi, tapi Ruoxi menyuruh untuk menebak. Pangeran ke-8 menjawab Putri Minmin, dan balik bertanya bagaimana Ruoxi berhasil meyakinkannya.

Ruoxi menolak untuk memberikan jawaban, tapi dia lantas mempertanyakan mengapa Putra Mahkota sampai menggunakan panah untuk menembak mereka. Pangeran ke-8 menjelaskan bahwa menggunakan sebuah panah untuk menembak seorang pencuri adalah hal yang wajar, dan Pangeran ke-8 menduga jika Putra Mahkota sengaja melakukan tersebut untuk menyingkirkan mereka.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 11 Bagian Kedua 61

Mendengar penjelasannya, seketika itu wajah Ruoxi tegang dan berpikir dalam hatinya: “Ini hanya sebuah permulaan. Ketika Pangeran ke-4 menduduki tahta, disitulah permulaan penderitaan yang sesungguhnya.”

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 11 Bagian Kedua 64

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 11 Bagian Kedua 63

Tapi setelah melihat raut wajahnya yang tampak gusar, Pangeran ke-8 berkata: “Saya tidak suka melihat wajahmu barusan. Itu membuatku seakan kau terasa sangat jauh. Apa yang kau sembunyikan dalam hatimu?”

Pangeran ke-8 memegang tangan Ruoxi dan bertanya: “Kau takut?”

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 11 Bagian Kedua 62

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 11 Bagian Kedua 65

Pangeran ke-8 menarik Ruoxi dalam pelukannya, dan berkata: “Jangan khawatir, kau akan selalu memilikiku. Saya tidak akan membiarkan kejahatan apapun menimpamu.”

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 11 Bagian Kedua 66

Putra Mahkota pamit pada Jenderal Mongol meninggalkan perkemahan Mongolia setelah gagal menemukan pencuri tersebut, tapi dia kembali bertanya pada anak buanya untuk mengklarifikasi apa mereka benar-benar melihat dengan jelas bahwa Pangeran ke-14 datang ke perkemahan Mongol setelah terluka.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 11 Bagian Kedua 67

Anak buah Putra Mahkota mengakui melihatnya lari ke perkemahan Mongol, tapi tak dapat memastikan jika orang tersebut adalah Pangeran ke-14. Meskipun mereka telah mencari di semua tempat, tapi Putra Mahkota mencurigai jika Pangeran ke-14 ada di tenda Minmin karna menurutnya tenda Minmin adalah satu-satunya tenda yang tidak mereka geledah.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 11 Bagian Kedua 68

Sementara itu, Minmin meminta Pangeran ke-14 untuk tidak khawatir karna dia akan melindunginya. Meskipun demikian, Pangeran ke-14 tetap merasa khawatir karna sepengetahuannya Putra Mahkota tidak akan menyerah jika tidak dapat menemukan apa yang ia cari.

Tak lama, mereka berdua mendengar jejak langkah prajurit yang berjalan menuju tenda Minmin untuk menggeledah. Sehingga Minmin segera mematikan lampu di dalam tendanya dan menyuruh Pangeran ke-14 bersembunyi.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 11 Bagian Kedua 69 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 11 Bagian Kedua 70

Diam-diam Putra Mahkota masuk ke tenda Minmin, dan dari  arah belakang Minmin memukul Putra mahkota menggunakan sebuah bangku kayu dengan membabi buta. Setelah puas memukulinya dengan kayu, Minmin mengeluarkan Putra Mahkota dari tendanya.

Minmin berpura-pura tak tahu menahu jika pria yang ia pukuli ternyata adalah Putra Mahkota. Putra Mahkota geram karna Minmin sampai berani memukulinya, tapi Minmin lantas beralasan jika di dalam tendanya tadi gelap sehingga mengira orang yang masuk adalah pencuri yang dimaksud oleh Putra Mahkota.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 11 Bagian Kedua 71

Setelah Putra Mahkota pergi bersama anak buahnya, Pangeran ke-14 puas dengan rencana yang dijalankan oleh Minmin karna berhasil mengusir pergi Putra Mahkota. Minmin memberitahu Pangeran ke-14 bahwa ia akan menepati janjinya pada Ruoxi, dan kembali meminta Pangeran ke-14 melanjutkan bercerita tentang hubungannya dan Ruoxi.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 11 Bagian Kedua 72

Ruoxi bersandar dalam pelukan Pangeran ke-8, dan Pangeran ke-8 meminta Ruoxi untuk tidak berpikir sesuatu yang tidak masuk diakal mulai dari sekarang.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 11 Bagian Kedua 73 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 11 Bagian Kedua 74

Tak lama anak buah Pangeran ke-8 masuk ke tendanya dan melaporkan bahwa Putra Mahkota telah bersiap-siap untuk datang ke perkemahan untuk menemukan  orang yang ia cari setelah gagal mendapatkannya di tanah Mongolia.

Pangeran ke-8 menyambut baik kedatangannya, sementara Ruoxi mengungkapkan kekhawatirannya jika Putra Mahkota akan mengetahui luka di lengan Pangeran ke-8 dan akan melaporkannya pada Kaisar.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 11 Bagian Kedua 75 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 11 Bagian Kedua 76

Pangeran ke-8 meminta Ruoxi untuk tidak khawatir, dan meminta kasimnya untuk membawakan secangkir teh panas dan berpesan agar teh tersebut didihkan dengan air panas.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 11 Bagian Kedua 77 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 11 Bagian Kedua 78

Ruoxi membantu Pangeran ke-8 mengancingkan pakaiannya, dan pelayan kemudian membawakan teh pesanannya. Pangeran ke-8 mencium aroma teh tersebut, tapi kembali memerintahkan agar tehnya kembali didihkan dengan air mendidih karna tidak cukup panas.

Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 11 Bagian Kedua 79 Gambar Sinopsis Scarlet Heart Episode 11 Bagian Kedua 80

Tapi Ruoxi lantas terkejut mendengar permintaan Pangeran ke-8.

Untuk memudahkan chingu mencari semua tautan sinopsis di www.aktriskorea.web.id. Silahkan chingu kunjungi www.sinop.web.id

Sumber Dok Gambar: Hunan TV China 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*