Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Jepang / Sinopsis Drama Jepang Hapimari: Happy Marriage!? Episode 2 Bagian Kedua

Sinopsis Drama Jepang Hapimari: Happy Marriage!? Episode 2 Bagian Kedua

Baca Juga : Sinopsis Drama Jepang Hapimari: Happy Marriage!? Episode 2 Bagian Pertama 

Semua Dok Gambar Amazon Prime, Jepang

Untuk memudahkan chingu mencari semua tautan sinopsis di www.aktriskorea.web.id. Silahkan chingu kunjungi www.sinop.web.id

Kakek Hokuto menjelaskan ke hadapan keluarganya bagaimana Hokuto adalah anak Seiji, yang juga memiliki hak buat kepemilikan dalam perusahaannya. Kakek Hokuto,”Kesehatan Seiji lagi buruk sehingga dia masuk ke rumah sakit. Sampai dia kembali, semua divisi harus  berhenti sejenak..”. Tak lama Hokuto bertanya, Hokuto,”Apa ayahku lagi dirawat di RS?”. Kakek Hokuto,”iya, kamu enggak tahu…”.

Gambar Sinopsis Drama Jepang Hapimari Happy Marriage b Gambar Sinopsis Drama Jepang Hapimari Happy Marriage

Hokuto pun ingin tahu penyakit apa yang diidap ayahnya. Kakek Hokuto sendiri tak ingin menjelaskan lebih lanjut mengenai hal itu. Kakek Hokuto pun menyuruh Hokutu untuk ke rumah sakit untuk mengetahui sakit yang diderita ayahnya.  Namun Hokuto  yakin ayahnya pasti tidak ingin bertemu dengannya. Tante Hokuto menyinggung Hokuto bukan seorang anak yang baik. Tante Hokuto,”Dia dibesarkan diluar . Pada akhirnya Rumah Mamiya House tidak akan merawatnya dengan serius..”.

Gambar Sinopsis Drama Jepang Hapimari Happy Marriage d Gambar Sinopsis Drama Jepang Hapimari Happy Marriage e Gambar Sinopsis Drama Jepang Hapimari Happy Marriage f

Tak lama nenek Hokuto menyinggung ibu Hokuto yang pekerjaannya seorang pelayan. Paman  Hokuto pun menyindir pasangan Hokuto yang adalah seorang pelayan, yakni Chiwa. Mengetahui istri Hokuto seorang pelayan klub malam semua keluarga  besar Hokuto pun mencibir Hokuto dan Chiwa. Tante Hokuto,”Saya setuju nama Chiwa  adalah nama yang sungguh cocok denganmu”.

Gambar Sinopsis Drama Jepang Hapimari Happy Marriage g Gambar Sinopsis Drama Jepang Hapimari Happy Marriage h

Tante Hokuto mencibir Hokuto yang sama seperti ayahnya yang menyukai seorang wanita pelayan rendahan. Mendengar semua cibiran keluarga Hokuto terhadapnya, Chiwa menjadi geram, Chiwa,”Disebut keluarga… bukannya kalian harus saling membantu satu sama lain?. Namun semuanya bertengkar, hanya untuk menarik kaki Hokuto”. Chiwa meledek perbuatan keluarga Hokuto seperti perilaku yang tercela.

Gambar Sinopsis Drama Jepang Hapimari Happy Marriage i Gambar Sinopsis Drama Jepang Hapimari Happy Marriage j

Chiwa merasa tidak ada salahnya bila dia bekerja sebagai seorang palayan di bar. Chiwa meminta keluarga Hokuto untuk tidak memandang enteng ibu Hokuto. Chiwa menegaskan para keluarga Hokuto untuk jangan memandang remeh kerjaannya sebagai pelayan bar, Chiwa,”Jika kami enggak mau kerjaan ini, orang seperti kami harus melakukannya karena tidak ada yang menginginkannya.. Situasi ini kalian orang kaya enggak akan pernah mengerti..”.

Gambar Sinopsis Drama Jepang Hapimari Happy Marriage k Gambar Sinopsis Drama Jepang Hapimari Happy Marriage l Gambar Sinopsis Drama Jepang Hapimari Happy Marriage m

Keluarga besar Hokuto merasa apa yang dibicarakan oleh Chiwa adalah sesuatu yang tak pantas. Mereka meminta Chiwa untuk meninggalkan rumah keluarga besar mereka Mamiya. Tanpa berpikir panjang, Chiwa pun keluar. Hokuto memburu Chiwa dan menyuruhnya untuk kembali ke rumahnya. Namun Chiwa tidak mau.  Chiwa kini tahu apa yang dinginkan Hokuto. Chiwa tahu Hokuto sengaja menikahinya agar bisa masuk dan diterima dalam keluarganya.

Gambar Sinopsis Drama Jepang Hapimari Happy Marriage n Gambar Sinopsis Drama Jepang Hapimari Happy Marriage o

Chiwa menegaskan dunia Hokuto dan dunianya terdapat perbedaan yang besar. Awalnya Chiwa mengaku begitu bahagia saat Hokuto membelikannya pakaian di toko. Chiwa sangat bahagia saat berbelanja bersama Hokuto. Pengamalan berbelanja bersama Hokuto adalah pertama kali bagi Chiwa.

Gambar Sinopsis Drama Jepang Hapimari Happy Marriage p Gambar Sinopsis Drama Jepang Hapimari Happy Marriage q

Namun akhirnya Chiwa menyadari apa yang dilakukannya bersama Hokuto bukan buat kepentingannya. Chiwa,”Agar kamu bisa diterima oleh mereka sehingga mereka tidak menertawakanmu. Kamu sengaja  membawaku membeli pakaian yang layak agar tidak mempermalukanku, kan?”. Chiwa tak ingin lagi menjadi istri palsu Hokuto dan dia mengembalikan cincin serta kalung yang dibeli Hokuto kepadanya. Hokuto pun menatap cincin dan kalung yang diberikan oleh Chiwa kepadanya. Saudari dari kakek Hokuto pun mendatanginya.

Gambar Sinopsis Drama Jepang Hapimari Happy Marriage r Gambar Sinopsis Drama Jepang Hapimari Happy Marriage s Gambar Sinopsis Drama Jepang Hapimari Happy Marriage t

Dia menyinggung istri Hokuto yang memalukan bagi keluarga besar Mamiya. Kakek Hokuto melihat sosok Chiwa mengingatkannya pada seseorang yakni Yuuko. Kakek Hokuto,”Perempuan itu adalah cucu dari Yuuko. Saya memberitahukan Hokuto tentang gadis itu..”. Kakek Hokuto memberitahukan kepada saudarinya bahwa dia sengaja mencari ayah Hokuto secara rahasia. Kakek Hokuto pun berpikir untuk memberikan pendidikan konsultasi  kepada Hokuto, seperti yang pernah dilakukannya kepada ayah Hokuto.

Gambar Sinopsis Drama Jepang Hapimari Happy Marriage u Gambar Sinopsis Drama Jepang Hapimari Happy Marriage v Gambar Sinopsis Drama Jepang Hapimari Happy Marriage w

Chiwa pun kembali ke rumahnya dan mendapati ayahnya yang sedang nonton TV sambil menyantap mie instan dan bir. Chiwa kesal dengan sikap ayahnya yang menghambur2kan uang. Chiwa menjadi penasaran bagaimana ayahnya bisa mendapatkan uang membeli makanan tadi. Chiwa pergi melihat lemari pakaiannya dan tak menemukan pakaiannya.

Gambar Sinopsis Drama Jepang Hapimari Happy Marriage x Gambar Sinopsis Drama Jepang Hapimari Happy Marriage y

Ayah Chiwa ternyata mendapatkan uang dengan menjual pakaian Chiwa. Ayah Chiwa,”Tidakkah kamu akan menikah Chiwa. Kamu seharusnya menyuruh suamimua untuk membeli pakaian yang layak”. Chiwa pun menjelaskan dia sudah memutuskan untuk membatalkan pernikahannya dan menyuruh ayahnya untuk berhemat dalam makan. Melihat baju yang dikenakan Chiwa, ayahnya menjadi ingin menjual baju itu, namun Chiwa tak ingin  menjualnya.

Gambar Sinopsis Drama Jepang Hapimari Happy Marriage z Gambar Sinopsis Drama Jepang Hapimari Happy Marriage aa

Keesokan harinya, Chiwa pun kembali datang ke supermarket tempatnya bekerja. Para karyawan kaget melihat kedatangan Chiwa. Chiwa pun datang dan menghampiri atasannya, sambil meminta diijinkan kembali buat kerja. Tak lama manajer Chiwa menyinggung Chiwa yang akan melangsungkan pernikahan sehingga berhenti dari kerjaannya. Chiwa,”Itu hanyalah kebohongan yang bodoh dari mulutku..Saya hanyalah seorang yang bodoh”.

Gambar Sinopsis Drama Jepang Hapimari Happy Marriage bb Gambar Sinopsis Drama Jepang Hapimari Happy Marriage cc

Tak lama manajer Chiwa marah, manajer Chiwa,”karena apa yang kamu lakukan.. Saya harus menyatakan maafku ke presiden dan sungguh sulit kulakukan!”. Namun atasan Chiwa melerai dan ingin menerima Chiwa agar bisa kerja kembali hingga larut malam seperti dulu. Chiwa pun merasa sangat bahagia bisa kembali kerja, dan berjanji akan melakukan yang terbaik.

Gambar Sinopsis Drama Jepang Hapimari Happy Marriage ddGambar Sinopsis Drama Jepang Hapimari Happy Marriage ee

Yagami Yuu memandangi CHiwa yang melayani para pelanggan dengan penuh semangat dan tidak istirahat untuk makan siang. Tak lama seorang seorang pegawai wanita menghampirinya, dan mengajaknya untuk makan siang bersama.

Gambar Sinopsis Drama Jepang Hapimari Happy Marriage ffGambar Sinopsis Drama Jepang Hapimari Happy Marriage gg Gambar Sinopsis Drama Jepang Hapimari Happy Marriage hh

Chiwa pun bekerja hingga larut malam. Saat hendak ke rumahnya, Chiwa melihat sebuah gaun pengantin di sebuah toko. Chiwa hanya bisa memandangi gaun pengantin itu. Di kantornya, Hokuto memandangi fotonya bersama ibunya, dan teringat saat dia menyaksikan ibunya meninggal karena ditabrak.

Gambar Sinopsis Drama Jepang Hapimari Happy Marriage ii Gambar Sinopsis Drama Jepang Hapimari Happy Marriage jj

Hokuto teringat perkataan Chiwa saat dia marah kepada keluarganya yang memandang enteng pekerjaan sebagai pelayan. Mengingat hal itu, Hokuto pun pergi dari kantornya. Chiwa sampai di rumahnya dan mendapati ayahnya yang sedang tidur di depan meja kotatsu.

Gambar Sinopsis Drama Jepang Hapimari Happy Marriage ll

Chiwa menyelimuti ayahnya dan meminta maaf karena akhirnya mereka harus bernasib miskin kembali. Chiwa memeluk ayahnya, Chiwa,”Kita dapat hidup sendiri dengan cara apapun, kan?”.

Gambar Sinopsis Drama Jepang Hapimari Happy Marriage kk

Tak lama Chiwa dan ayahnya mendengar suara ketukan pintu. Ayah Chiwa menyuruh Chiwa keluar melihatnya, karena mengira seorang penagih hutang datang. Ternyata yang datang adalah Hokuto. Hokuto masuk kedalam rumah sambil memberikan salamnya kepada ayah Chiwa yang bersembunyi di meja kotatsu. Hokuto,”Saya ingin memiliki tangan anak perempuan Anda..”. Ayah Chiwa,”Jadi kamu yang memperoleh gaji 50 juta yen?”. Hokuto,”Iya..”.

Gambar Sinopsis Drama Jepang Hapimari Happy Marriage mmGambar Sinopsis Drama Jepang Hapimari Happy Marriage nn

Chiwa begitu kaget saat tahu Hokuto akan melamarnya. Ayah Chiwa tentunya senang dan merestui lamaran Hokuto. Hokuto pun menjelaskan dirinya adalah seorang yang menjalankan sebuah perusahaan. Namun Chiwa menolak lamaran Hokuto itu. Akhirnya Hokuto mendekati Chiwa dan meminta maaf atas apa yang terjadi kemarin di rumahnya. Hokuto setuju semua keluarganya hanyalah orang2 bodoh. Namun Hokuto mengaku harus melawan semua keluarganya itu dan dia membutuhkan sebuah sekutu.

Gambar Sinopsis Drama Jepang Hapimari Happy Marriage OO Gambar Sinopsis Drama Jepang Hapimari Happy Marriage pp Gambar Sinopsis Drama Jepang Hapimari Happy Marriage qq

Hokuto menyinggung bagaimana sikap Chiwa yang mempermalukan keluarganya beberapa waktu lalu. Hokuto juga setuju dengan sikap Chiwa itu, dan Hokuto meminta Chiwa untuk mau menikah dengannya. Hokuto mendekati Chiwa dan menyematkan cinci pernikahan mereka di jemari Chiwa. Chiwa memandangi cincinnya di jemarinya lalu menatap Hokuto.

Gambar Sinopsis Drama Jepang Hapimari Happy Marriage rr Gambar Sinopsis Drama Jepang Hapimari Happy Marriage ss

Ayah Chiwa bertepuk tangan melihat tindakan romantis nan berwibawa Hokuto itu kepada anaknya Chiwa. Hokuto meminta ijin kepada ayah Chiwa untuk membawa Chiwa. Ayah Chiwa setuju dan memberikan Hokuto ijin untuk membawa anak perempuannya. Hokuto pun senang dan dia tersenyum kepada Chiwa. Chiwa pun membalas senyuman Hokuto itu.

Gambar Sinopsis Drama Jepang Hapimari Happy Marriage tt Gambar Sinopsis Drama Jepang Hapimari Happy Marriage uu Gambar Sinopsis Drama Jepang Hapimari Happy Marriage vv

Lalu Hokuto membawa Chiwa ke sebuah apartemen. Chiwa pun menatap malu sikap berwibawa Hokuto padanya. Hokuto membawa Chiwa ke rumahnya, dan Chiwa kaget melihat rumah Hokuto yang berantakan. Hokuto mengaku sibuk sehingga tak bisa mengurusi rumahnya. Chiwa pun membersihkan pakaian Hokuto, dan tak lama Hokuto langsung mendekati Chiwa dan merasakan kehangatan tubuhnya.

Gambar Sinopsis Drama Jepang Hapimari Happy Marriage ww Gambar Sinopsis Drama Jepang Hapimari Happy Marriage xx Gambar Sinopsis Drama Jepang Hapimari Happy Marriage yy

Hokuto membalikkan tubuh Chiwa dan memandanginya dengan tajam. Hokuto ingin mencium Chiwa, namun dia masih takut dan gugup. Namun Hokuto tak pantang menyerah, Hokuto mendorong Chiwa ke tembok dan hendak menciumnya.

Semua Dok Gambar Amazon Prime, Jepang

Untuk memudahkan chingu mencari semua tautan sinopsis di www.aktriskorea.web.id. Silahkan chingu kunjungi www.sinop.web.id

Gambar Sinopsis Drama Jepang Hapimari Happy Marriage zz Gambar Sinopsis Drama Jepang Hapimari Happy Marriage aaaGambar Sinopsis Drama Jepang Hapimari Happy Marriage ccc

4 comments

  1. akhirnya ada lanjutannya

  2. Lebih dari dua puluh kali saya bolak-balik blok ini.. akhirnya lanjut juga….. Di tunggu episode tiganya mbak..

  3. seru banget lanjut dong…..Ini cd nya udah keluar belum?

  4. D lanjutin dong sinop ny,crt ny bikin penasaran bnget,n slalu holak balik blog ini tp blum jg ad lnjutan ny

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*