Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Jepang / Sinopsis Hapimari: Happy Marriage!? Episode 2 Bagian Pertama

Sinopsis Hapimari: Happy Marriage!? Episode 2 Bagian Pertama

Sumber Dok Gambar: Amazon Prime, Untuk memudahkan chingu mencari semua tautan sinopsis di www.aktriskorea.web.id. Silahkan chingu kunjungi www.sinop.web.id

Gambar Sinopsis Happy Marriage Episode 2 Bagian Pertama 1 Gambar Sinopsis Happy Marriage Episode 2 Bagian Pertama 2

[Sinopsis Drama Jepang Hapimari: Happy Marriage!? Episode 2 Bagian Kedua]

Chiwa dan Hokuto pergi mendaftarkan rencana pernikahan mereka ke kantor catatan sipil. Setelah menyelesaikan urusan mereka, Hokuto ingin segera pergi namun Chiwa tak terima Hokuto pergi begitu saja sehingga menyarankan mereka pergi bersama minum teh untuk sebuah kencan.

Gambar Sinopsis Happy Marriage Episode 2 Bagian Pertama 3 Gambar Sinopsis Happy Marriage Episode 2 Bagian Pertama 4

Namun Hokuto berkata hal itu hanya membuang-buang waktu karna mereka berdua bukan sepasang kekasih. Sebelum pergi, Hokuto memberikan sebuah ponsel pada Chiwa sebagai alat komunikasi untuk mereka berdua.

Gambar Sinopsis Happy Marriage Episode 2 Bagian Pertama 5 Gambar Sinopsis Happy Marriage Episode 2 Bagian Pertama 6

Setelah Hokuto pergi, Chiwa memandangi penampilannya dan merasa sia-sia saja usahanya berdandan rapi karna ia dan Hokuto sama sekali tak pergi berkencan seperti perkiraannya.

Gambar Sinopsis Happy Marriage Episode 2 Bagian Pertama 7 Gambar Sinopsis Happy Marriage Episode 2 Bagian Pertama 8 Gambar Sinopsis Happy Marriage Episode 2 Bagian Pertama 9

Chiwa sarapan bersama ayahnya, dan Ayah pun menyinggung tentang calon suami Chiwa yang kaya sehingga ia menebak putrinya akan bisa menggelar pernikahan di luar negeri. Ayah pun sampai berpikir pernikahan Chiwa akan digelar di Hawaii atau Oinoka.

Ayah kemudian memperlihatkan sebuah katalog makanan yang berisi berbagai jenis daftar makanan asing. Tak sampai disitu, Ayah bahkan berencana ikut dalam bulan madu Chiwa dan suaminya. Namun Chiwa mengingatkan mereka belum memutuskan apapun dan menasihati ayahnya untuk tak berharap banyak karna mereka belum tahu apa yang akan terjadi ke depan.

Gambar Sinopsis Happy Marriage Episode 2 Bagian Pertama 10 Gambar Sinopsis Happy Marriage Episode 2 Bagian Pertama 11

Namun Ayah menganggap apa yang ia harapkan tidak mustahil karna Chiwa akan menikah dengan Hokuto. Ayah menunjuk cincin berlian tunangannya, dan mengingatkan  bahwa Hokuto kaya. Namun Chiwa bergumam: “Itu hanya satu hal. Masih ada banyak hal yang masih harus kupertimbangkan.”

Gambar Sinopsis Happy Marriage Episode 2 Bagian Pertama 12 Gambar Sinopsis Happy Marriage Episode 2 Bagian Pertama 13

Sebelum berangkat kerja, Chiwa pun mengeluarkan cincin berliannya dari jari manisnya agar tak ketahuan oleh rekan kerjanya yang lain.

Setibanya di tempat kerja, Chiwa mendapati rekan kerjanya sibuk mengatur setumpuk barang yang baru tiba di minimarket sehingga ia pun terpaksa mengangkat sebuah kardus yang berat.

Gambar Sinopsis Happy Marriage Episode 2 Bagian Pertama 14 Gambar Sinopsis Happy Marriage Episode 2 Bagian Pertama 15

Sambil mengatur barang di rak, Chiwa diajak oleh seorang rekan kerjanya untuk ikut kencan bersama malam ini.

Namun Chiwa memberitahu mereka ia tak akan datang kali ini, dan kedua temannya terkejut dengan keputusannya karna sepengetahuan mereka dalam kencan di hari sebelumnya Chiwa  bahkan berpakaian rapi. Mereka pun menduga Chiwa telah menemukan seorang kekasih, namun ia segera membantahnya.

Gambar Sinopsis Happy Marriage Episode 2 Bagian Pertama 16 Gambar Sinopsis Happy Marriage Episode 2 Bagian Pertama 17

Chiwa sibuk melayani pelanggan yang datang dan bahkan melap barang-barang elektronik yang terpajang di rak.

Yagami menghampirinya dan memuji sikap Chiwa yang berbeda dari kedua rekannya yang hanya akan bergerak jika diperintah. Yagami tersenyum kecil memandanginya, dan berkata “Kau menarik.”

Gambar Sinopsis Happy Marriage Episode 2 Bagian Pertama 18 Gambar Sinopsis Happy Marriage Episode 2 Bagian Pertama 19

Yagami berkata menurutnya orang seperti Chiwa akan memilih bahagia ketimbang mengambil jalan yang lebih mudah seperti kebanyakan orang. Yagami pun mengakui bahwa ia menyukai orang seperti Chiwa.

Gambar Sinopsis Happy Marriage Episode 2 Bagian Pertama 20 Gambar Sinopsis Happy Marriage Episode 2 Bagian Pertama 21

Sontak Chiwa terkejut dengan ucapannya, namun ia bertanya-tanya apa maksud ucapan Yagami barusan karna Yagami menyukainya.

Namun Chiwa memandangi jari manisnya, dan berpikir dalam hatinya: “Yagami, Kau salah paham tentang diriku. Untuk membuat hidupku lebih mudah, saya memilih menikah.”

Gambar Sinopsis Happy Marriage Episode 2 Bagian Pertama 22 Gambar Sinopsis Happy Marriage Episode 2 Bagian Pertama 23 Gambar Sinopsis Happy Marriage Episode 2 Bagian Pertama 24

Manajer datang dan bertanya siapa diantara mereka yang memiliki waktu kosong, dan kedua rekannya pun menunjuk Chiwa. Si manajer pun memerintahkan Chiwa datang ke Hotel Tsumitsou untuk menemui Presiden perusahaan mereka.

Chiwa menduga jika manajernya sedang memintanya untuk menjadi seorang gadis penghibur, dan si manajer berbisik bahwa ia diberitahu oleh Oikawa sebelumnya Chiwa pernah bekerja di club malam. Si manajer pun mengingatkan gaji Chiwa bulan ini tidak naik, sehingga ia menyarankannya untuk memanfaatkan bakat yang ia miliki.

Gambar Sinopsis Happy Marriage Episode 2 Bagian Pertama 25 Gambar Sinopsis Happy Marriage Episode 2 Bagian Pertama 26

Si manajer, Oikawa dan Chiwa pun menemani presiden di tempat karaoke. Chiwa sedikit risih saat presiden menyuruhnya duduk di sampingnya namun apa mau dikata Chiwa terpaksa melakukannya karna si manajer dan Oikawa  memberikan aba-aba untuk menuruti kemauan presiden.

Gambar Sinopsis Happy Marriage Episode 2 Bagian Pertama 27 Gambar Sinopsis Happy Marriage Episode 2 Bagian Pertama 28

Si presiden presiden mulai bersikap centil, dan si manajer memberi aba-aba pada Chiwa untuk tetap tersenyum. Namun saat si presiden perlahan menyentuh belakangnya, dan hampir menyentuh bagian bokongnya Chiwa pun berteriak dan mendorong si presiden.

Gambar Sinopsis Happy Marriage Episode 2 Bagian Pertama 29

Chiwa langsung pergi dari tempat karaoke itu, namun si manajer dan pengawas Oikawa segera menyusulnya dan menyuruhnya minta maaf pada presiden perusahaan mereka.

Chiwa menolak karna menurutnya ia tak punya alasan untuk minta maaf, tapi kemudian si manajer mengancam akan memecatnya.

Gambar Sinopsis Happy Marriage Episode 2 Bagian Pertama 30 Gambar Sinopsis Happy Marriage Episode 2 Bagian Pertama 31

Chiwa pun tak takut dengan ancamannya. Namun si manajer mengingatkan jika tak ada ciri khas yang membedakannya, Chiwa tak akan dipekerjakan dimanapun. Chiwa tak perduli, dan memberitahu mereka bahwa ia akan menikahi seseorang dengan pendapatan tahunan 50,000 juta won. Sontak mereka pun terkejut dengan pengakuannya.

Chiwa berjalan pergi tanpa membalikkan badannya sedikitpun, dan ia merasa puas setelah berani membentak mereka berdua.

Gambar Sinopsis Happy Marriage Episode 2 Bagian Pertama 32 Gambar Sinopsis Happy Marriage Episode 2 Bagian Pertama 33 Gambar Sinopsis Happy Marriage Episode 2 Bagian Pertama 34

Langkah kakinya tiba-tiba terhenti saat tanpa sengaja ia melihat sebuah gaun pengantin yang terpajang di sebuah butik.  Chiwa kagum melihat gaun pengantin itu, dan ia pun membayangkan upacara pernikahan dirinya dan Hokuto.

Chiwa berpikir dalam hatinya: “Saya akan menikah. Apa jeleknya memimpikan tentang sebuah pernikahan.” Ia pun mengambil ponselnya, dan memotret gaun pengantin itu.

Gambar Sinopsis Happy Marriage Episode 2 Bagian Pertama 35 Gambar Sinopsis Happy Marriage Episode 2 Bagian Pertama 36

Kedua temannya melewati butik tersebut, dan tanpa sengaja melihat Chiwa. Mereka menyapanya, dan menjelaskan kencan mereka gagal karna karna penampilan fisik pria tersebut tidak sesuai dengan harapan mereka. Kedua teman Chiwa pun mengakui tak perduli seberapa besar penghasilan pria itu.

Namun mereka merebut ponsel Chiwa dari tangannya, dan mendapati sebuah gambar gaun pengantin. Sontak mereka menduga Chiwa akan segera menikah.

Gambar Sinopsis Happy Marriage Episode 2 Bagian Pertama 37 Gambar Sinopsis Happy Marriage Episode 2 Bagian Pertama 38

Dan tak lama Hokuto tiba-tiba muncul, kedua temannya pun menduga pria yang berdiri di depan mereka adalah calon suami Chiwa. Chiwa akan memperkenalkannya di depan kedua temannya, namun dengan sigap Hokuto langsung menginjak kaki Chiwa.

Gambar Sinopsis Happy Marriage Episode 2 Bagian Pertama 39 Gambar Sinopsis Happy Marriage Episode 2 Bagian Pertama 40

Hokuto menarik tangan Chiwa dari hadapan kedua temannya, sampai membuat Chiwa merasa tak nyaman. Ia melepaskan genggaman tangannya, dan bertanya apa masalahnya.

Hokuto menyinggung tentang sikap Chiwa barusan yang hampir saja memberitahu kedua temannya tentang rencana pernikahan mereka. Chiwa menganggap hal itu sah-sah saja, namun Hokuto menjelaskan saat ini wajahnya terpampang di majalah ekonomi seluruh dunia dengan sebutan sebagai “Presiden Perusahaan Tampan.”

Gambar Sinopsis Happy Marriage Episode 2 Bagian Pertama 41 Gambar Sinopsis Happy Marriage Episode 2 Bagian Pertama 42

Ia lantas memperingatkan jika dirinya ketahuan menikah dengan wanita seperti Chiwa, imagenya akan jatuh. Ia kemudian memperingatkan Chiwa bahwa media akan melabelnya sebagai seorang mantan gadis kabaret, terlilit hutang, dan miskin.

Chiwa lantas bertanya bagaimana Hokuto bisa tahu ia ada disini, dan Hokuto menjawab bahwa ponsel yang sempat ia berikan terinstal GPS didalamnya. Hokuto  menjelaskan itulah alasan mengapa ia memasangnya untuk mencegah Chiwa bertindak sendiri yang nantinya akan menyulitkan dirinya.

Gambar Sinopsis Happy Marriage Episode 2 Bagian Pertama 43 Gambar Sinopsis Happy Marriage Episode 2 Bagian Pertama 44 Gambar Sinopsis Happy Marriage Episode 2 Bagian Pertama 45

Keesokan harinya, Chiwa bersiap-siap untuk bertemu dengan Hokuto yang akan datang menjemputnya. Ia memilih sebuah gaun namun ia kemudian mengurungkan niatnya untuk berpakaian fashionable karna berpikir hal itu akan percuma.

Pada akhirnya, Chiwa hanya mengenakan sebuah kaos dan jeans yang berlobang. Namun saat Hokuto datang, ia malah terkejut dengan penampilannya.

Gambar Sinopsis Happy Marriage Episode 2 Bagian Pertama 47

Gambar Sinopsis Happy Marriage Episode 2 Bagian Pertama 46

Hokuto pun membawa Chiwa ke sebuah butik mahal, dan memilihkannya gaun yang pantas untuknya. Hokuto bahkan memilihkan sepatu, dan sebuah kalung. Tak tanggung-tanggung, Hokuto bahkan membantu mengepas kalung itu di leher Chiwa.

Gambar Sinopsis Happy Marriage Episode 2 Bagian Pertama 48

Gambar Sinopsis Happy Marriage Episode 2 Bagian Pertama 49

Penampilan Chiwa telah berubah menjadi seorang gadis cantik dengan pakaian mewah dan rambut yang diblow. Hokuto memuji penampilannya, dan kemudian membawanya ke rumah kakeknya.

Gambar Sinopsis Happy Marriage Episode 2 Bagian Pertama 50 Gambar Sinopsis Happy Marriage Episode 2 Bagian Pertama 51 Gambar Sinopsis Happy Marriage Episode 2 Bagian Pertama 52

Tiba di rumah kakek Hokuto, keluarga  besarnya terkejut dengan kehadirannya yang begitu tiba-tiba. Mereka pun tampak tak terlalu menyambut baik kehadirannya, dan bahkan menyinggung tentang Hukoto yang telah lama meninggalkan rumah semenjak terakhir kali mereka melihatnya ketika ia masih SMA dulu.

Gambar Sinopsis Happy Marriage Episode 2 Bagian Pertama 53

Gambar Sinopsis Happy Marriage Episode 2 Bagian Pertama 54

Mereka kembali mengungkit tentang kenakalan yang sering dibuat Hokuto semasa sekolah dulu sehingga membuat ayahnya harus bertanggung jawab mengatasinya.

Mereka penasaran selama ini ia berada dimana, dan Hokuto lantas memberitahu mereka bahwa selama ini ia belajar di Amerika, dan menjelaskan dengan lengkap CV-nya dimana ia bekerja selama dua tahun di sebuah perusahan konsultasi dan setelah itu mengambil jurusan bisnis di Washington dan lulus dengan gelar MBA.

Gambar Sinopsis Happy Marriage Episode 2 Bagian Pertama 55 Gambar Sinopsis Happy Marriage Episode 2 Bagian Pertama 56

Mereka menyinggung sikap Hokuto yang seolah menyombongkan pendidikan Amerikanya. Meskipun Hokuto berhasil mencapai puncak di Amerika, namun mereka menyindir Hokuto tak akan bisa  bersaing dengan kekuasaan di Jepang.

Gambar Sinopsis Happy Marriage Episode 2 Bagian Pertama 57 Gambar Sinopsis Happy Marriage Episode 2 Bagian Pertama 58

Namun pamannya malah menyebutkan tentang sebuah perusahan konsultasi yang cukup sukses di Jepang yang ditangani oleh Hokuto, dan ia mengaku selalu mendengar namanya sering disebutkan diantara partner bisnisnya.

Keluarga besar Hokuto pun seolah menyindir kehadiran Hokuto yang begitu tiba-tiba setelah meninggalkan rumah 15 tahun yang lalu. Namun Kakek memberitahu mereka bahwa ia sendiri yang telah memanggil Hokuto datang kesini.

Gambar Sinopsis Happy Marriage Episode 2 Bagian Pertama 59

Mereka penasaran dengan wanita yang duduk disampingnya, dan Hokuto kemudian mengumumkan pada keluarganya bahwa ia akan menikah dengannya, dan sontak keluarga besarnya terkejut dengan berita ini kecuali Kakek. Chiwa pun memperkenalkan dirinya, meskipun sedikit gugup.

Gambar Sinopsis Happy Marriage Episode 2 Bagian Pertama 60

Kakek kemudian menjelaskan dengan rencana pernikahan Hokuto inilah sehingga ia membawanya kembali. Kakek lantas memberitahu mereka bahwa ia akan mempercayakan Hokuto sebagai Presiden perusahan. Meskipun anggota keluarga Hokuto protes dengan keputusannya, namun Kakek menjelaskan bahwa perusahaan Mamiya awalnya di bawah manajeman Seiji, ayah Hokuto.

Sumber Dok Gambar: Amazon Prime, Untuk memudahkan chingu mencari semua tautan sinopsis di www.aktriskorea.web.id. Silahkan chingu kunjungi www.sinop.web.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*