Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Jepang / Sinopsis Majo No Jouken (Forbidden Love) Episode 5 Drama Jepang

Sinopsis Majo No Jouken (Forbidden Love) Episode 5 Drama Jepang

gambar-sinopsis-majo-no-jouken-episode-5-drama-jepang-1 gambar-sinopsis-majo-no-jouken-episode-5-drama-jepang-2

Berdiri di atas podium, Michi bukannya menyampaikan pidato perpisahan karna akan mengundurkan diri untuk menikah, malah mengakui dengan terang-terangan bahwa dia mencintai Hikaru. Segera para murid dan guru menjadi riuh atas ungkapan cinta Michi yang begitu mengejutkan.

gambar-sinopsis-majo-no-jouken-episode-5-drama-jepang-3 gambar-sinopsis-majo-no-jouken-episode-5-drama-jepang-4

Michi memberitahu Hikaru bahwa seperti yang ia katakan mereka tidak melakukan kesalahan apapun. Belum sempat kembali mengungkapkan perasaannya, wakil kepala sekolah menariknya dari atas podium.

Hikaru dipegang oleh para guru saat akan menyusul Michi, dan sebelum keluar dari aula Michi berkata, “Jika saya berhenti sekarang maka kita akan mengaku kita salah! Saya tidak akan kalah.”

gambar-sinopsis-majo-no-jouken-episode-5-drama-jepang-5

Michi dibawa ke ruang guru, dan wakil kepala sekolah sendiri tak habis pikir dengan pikiran Michi yang mengungkapkan cintanya kepada muridnya sendiri. Wakil kepala sekolah yakin ayahnya akan sangat marah mendengar ini,  namun Michi berkata ia tak perduli dengan apa yang dikatakan oleh ayahnya. Wakil kepala sekolah memutuskan akan memberinya sanksi yang sangat keras, dan menyuruh Michi untuk pulang hari ini.

gambar-sinopsis-majo-no-jouken-episode-5-drama-jepang-6

Saat Hikaru akan ke kelas, dia mendengar dari luar ucapan teman-temannya yang  menyebut dia dan Michi sangat memalukan. Jun menghampiri Hikaru dan berkata bahwa Michi keren, tapi ia tahu melakukan hal seperti itu akan membuatnya dipecat.

gambar-sinopsis-majo-no-jouken-episode-5-drama-jepang-7 gambar-sinopsis-majo-no-jouken-episode-5-drama-jepang-8

Hikaru masuk ke kelas dan disambut dengan tatapan aneh teman-temannya, namun dia mengabaikan mereka. Saat melihat Michi di lapangan sekolah, dia menunjukkan cincin Gyges yang ia kenakan di jari manisnya untuk memberinya kekuatan.

gambar-sinopsis-majo-no-jouken-episode-5-drama-jepang-9

Setibanya ia di rumah, ayah Michi yang telah diberitahu tentang kejadian di sekolah hari ini kemudian melarang Michi keluar dari rumah. Michi melawan ayahnya bahwa dia akan ke sekolah besok  dan juga untuk bertemu dengan Hikaru.

gambar-sinopsis-majo-no-jouken-episode-5-drama-jepang-10 gambar-sinopsis-majo-no-jouken-episode-5-drama-jepang-11

Ayah begitu marah tapi ada Ibu  yang menahan saat Ayah akan memukul Michi. Michi berkata bahwa selama ini dia berusaha menjadi anak yang baik, mengkhawatirkan apa yang dipikirkan orang lain dan melakukan apa yang dikatakan ayahnya; tapi dia mengakui itu salah: “Itu bukan diriku yang sesungguhnya! Saya menyadarinya ketika saya bertemu dengannya.”

Michi berkata bahwa dia tidak menyesali apa yang ia lakukan hari ini. Ayah pun mengusir Michi dari rumah karna kecewa padanya.

gambar-sinopsis-majo-no-jouken-episode-5-drama-jepang-12 gambar-sinopsis-majo-no-jouken-episode-5-drama-jepang-13

Hikaru telah menunggui Ibunya di rumah. Namun saat datang dia malah menyuruh Hikaru berhenti dari sekolahnya.  Dia menginginkan agar Hikaru melanjutkan studinya ke Amerika, dan Hikaru menebak ibunya sudah mengetahui apa yang telah terjadi di sekolah.

Michi memberitahu ibunya bahwa dia serius dengan Michi, dan untuk pertama kalinya dia menyukai seseorang sampai ia memikirkan sekolah dan masa depannya.  Hikaru  berkata bahwa keberanian untuk tidak kehilangan mulai mengalir. Dia berjanji akan belajar dengan keras, menjadi dokter dan mengambil alih rumah sakit.

gambar-sinopsis-majo-no-jouken-episode-5-drama-jepang-14 gambar-sinopsis-majo-no-jouken-episode-5-drama-jepang-15

Ibu Hikaru mencoba menahan dirinya dan berkata bahwa  di usianya dia hanya berfantasi tentang wanita yang lebih tua, dan seiring waktu perasaan itu akan dingin. Hikaru  meyakinkan ibunya bahwa  dia dan Michi tidak seperti itu dan perasaannya tidaklah sementara.

Hikaru  memberitahu ibunya bahwa seberapa keraspun dia menentang hubungannya mulai dari memerintahkan tutornya membuntutinya sampai memangkas ponselnya, dia tidak akan berhenti sekolah dan tidak akan putus dengan Michi.

gambar-sinopsis-majo-no-jouken-episode-5-drama-jepang-16 gambar-sinopsis-majo-no-jouken-episode-5-drama-jepang-17

Michi memutuskan menginap di rumah Kiriko, dan Kiriko memuji sikapnya yang pemberani dengan mengakui perasaannya. Michi merasa apa yang ia lakukan tidak biasa dan ia merasa kehilangan kepercayaan diri.

Kiriko menasihati Michi bahwa baginya tidak ada yang salah jika seorang murid jatuh cinta dengan seorang siswa, dan bukan berarti wanita itu jahat jika wanita yang lebih tua memacari pria yang lebih muda. Kiriko mengakui dia mengucapkan kata-kata itu karna ingin menghiburnya, tapi sepertinya tidak tulus.

gambar-sinopsis-majo-no-jouken-episode-5-drama-jepang-18 gambar-sinopsis-majo-no-jouken-episode-5-drama-jepang-19

Keesokan harinya Hikaru telah menunggui Michi di depan sekolah, dan mereka masuk ke sekolah bersama-sama tanpa rasa canggung sedikitpun, ditengah pandangan miring murid-muridnya.

gambar-sinopsis-majo-no-jouken-episode-5-drama-jepang-20 gambar-sinopsis-majo-no-jouken-episode-5-drama-jepang-21

Michi datang ke ruangan guru, namun dia malah diabaikan oleh guru-guru lainnya. Malah seorang guru senior menginformasikan bahwa PTA menekan mereka dan tidak  bisa membiarkan  anak-anak untuk tinggal disekolah dimana seorang guru menggoda muridnya. Guru senior itu berkata bahwa  gara-gara Michi, mereka semua disusahkan.

Guru senior mengingatkan bahwa meskipun Michi tidak ingin berhenti, satu-satunya yang hanya bisa ia lakukan adalah tinggal diruangan guru sepanjang hari.

gambar-sinopsis-majo-no-jouken-episode-5-drama-jepang-24

Hikaru masuk ke ruangan kelasnya, namun  dia mengabaikan teman-temannya yang mengolok-olok jalinan asmaranya dengan Michi. Saat jam pelajaran sejarah dimulai, dia mendapati buku cetaknya dipenuhi coretan kata-kata kasar yang menghinanya karna ulah tiga teman kelasnya yang jahil.

gambar-sinopsis-majo-no-jouken-episode-5-drama-jepang-22

gambar-sinopsis-majo-no-jouken-episode-5-drama-jepang-23

Hikaru terpaksa memberitahu guru sejarahnya bahwa dia lupa membawa buku cetaknya, namun Guru sejarah mengira Hikaru sedang membodohinya sehingga menyuruhnya berdiri di kelas sampai jam pelajaran usai.

gambar-sinopsis-majo-no-jouken-episode-5-drama-jepang-25 gambar-sinopsis-majo-no-jouken-episode-5-drama-jepang-26

Saat jam istirahat, Hikaru datang dan duduk disamping Michi tanpa memperdulikan pandangan murid-murid lainnya dan menanyakan soal pelajaran matematika yang tak ia mengerti. Michi berkomentar bahwa Hikaru belajar sangat giat, dan Hikaru berkata bahwa dia berencana masuk Jurusan Kedokteran dan mengambil alih rumah sakit untuk membuat ibunya menyetujui hubungan mereka.

gambar-sinopsis-majo-no-jouken-episode-5-drama-jepang-27

Hikaru bertekad bahwa di ujian berikutnya dia ingin mendapatkan poin seratus, dan Michi bercanda bahwa dia akan mengajarinya dengan ganas mulai dari sekarang. Namun saat Hikaru mulai mengerjakan soalnya, diam-diam Michi memandangi Hikaru dengan penuh kegalauan di dalam hatinya.

gambar-sinopsis-majo-no-jouken-episode-5-drama-jepang-28

Saat Michi hanya menghabiskan waktunya seharian di ruangan guru, dia mendapati Jun tak masuk di kelasnya. Jun mengaku ia tak enak badan, namun Michi tak percaya dan mengajaknya untuk bicara. Michi bertanya apa ada yang telah berbuat kasar padanya, dan siapa yang telah melakukannya.

Jun menebak  Hikaru  yang telah memberitahunya, namun  dia menolak untuk mengatakan sesuatu dan beralasan bahwa Michi bukan lagi wali kelasnya.

gambar-sinopsis-majo-no-jouken-episode-5-drama-jepang-29 gambar-sinopsis-majo-no-jouken-episode-5-drama-jepang-30

Jun memperingatkan agar Michi jangan pernah datang ke rumahnya untuk menemui orang tuanya, dan balik bertanya apa Michi masih punya waktu untuk mengkhawatirkan orang lain. Dia berkomentar tentang posisi Michi yang baik-baik saja karna terkurung di kantor guru, berbeda dengan Hikaru yang menghadapi semua kelas sendirian dan harus menahan penderitaan setiap hari jika Michi tak mengundurkan diri.

gambar-sinopsis-majo-no-jouken-episode-5-drama-jepang-31 gambar-sinopsis-majo-no-jouken-episode-5-drama-jepang-32

Hikaru masuk ke kelasnya usai jam olahraga, dan mendapati seragam sekolahnya sudah tak ada di mejanya. Ia dan Michi terkejut mendapati seragam sekolahnya telah rusak yang digantung di pagar belakang sekolah.

gambar-sinopsis-majo-no-jouken-episode-5-drama-jepang-33 gambar-sinopsis-majo-no-jouken-episode-5-drama-jepang-34

Michi berkata lebih baik dia berhenti sekolah, dan Hikaru tidak setuju. Hikaru berkata dia juga akan berhenti kalau Michi berhenti dari sekolah. Dia meminta Michi tak mengucapkan hal tak masuk akal itu, dan bersikap berani dan mereka akan   melewati semuanya. Sebelum pergi, Hikaru memberitahu Michi untuk ketemuan di tempat biasa.

gambar-sinopsis-majo-no-jouken-episode-5-drama-jepang-35

Michi  datang ke rumah untuk mengganti pakaiannya, dan disana dia mendengar telpon dari orang tua murid yang mengumpat mereka dan ibunya bahkan tak berani menjawab. Dia minta maaf pada ibunya, dan mereka bergegas ke rumah sakit setelah diberitahu bahwa ayahnya pingsan di sekolah, dan Ayah Michi didiagnosa mengalami kelelahan dan banyak stres.

gambar-sinopsis-majo-no-jouken-episode-5-drama-jepang-36 gambar-sinopsis-majo-no-jouken-episode-5-drama-jepang-37

Saat akan kembali dibuntuti oleh tutornya ketika akan pergi ke bengkel, Hikaru memperingatkan bahwa saat ini dia telah merasa terganggu. Hikaru melepaskan kaca matanya,  dan menginjaknya dengan sepatunya dan kemudian pergi.

gambar-sinopsis-majo-no-jouken-episode-5-drama-jepang-38 gambar-sinopsis-majo-no-jouken-episode-5-drama-jepang-39

Masaru datang menjenguk ayahnya, dan Michi memanfaatkan kesempatan itu untuk mengembalikan cincin pertunangan mereka.

Masaru berkata bahwa dia telah mendengar semuanya dari Kiriko, dan menduga Michi hanya terpikat oleh demam cinta. Dia merasa seorang anak 17 tahun tidak akan bisa memberinya apa-apa, atau melindunginya seumur hidupnya, dan membuatnya bahagia. Masaru bersikeras bahwa hanya Michi satu-satunya yang ia miliki, dan tidak akan menyerah.

gambar-sinopsis-majo-no-jouken-episode-5-drama-jepang-40 gambar-sinopsis-majo-no-jouken-episode-5-drama-jepang-41

Hikaru menelpon karna Michi tak kunjung datang di tempat janjian mereka, dan Michi menjelaskan bahwa ayahnya jatuh pingsan. Dia tak bisa datang menemuinya hari ini, dan memberitahu Hikaru untuk sementara mereka tak usah ketemuan.

Hikaru bertanya mengapa Michi mengatakan itu, dan Michi menjawab bahwa karna dirinya oarng-orang disekitarnya terluka. Hikaru bertanya apa sekarang Michi takut, Michi hanya berkata maaf dan segera menutup telponnya.

gambar-sinopsis-majo-no-jouken-episode-5-drama-jepang-42 gambar-sinopsis-majo-no-jouken-episode-5-drama-jepang-43

Sementara itu Masaru yang tengah mabuk tiba-tiba saja mencium  dan memeluk Kiriko yang menemaninya. Tapi ia kemudian minta maaf atas perbuatannya.

Saat Hikaru menghilangkan suasana hatinya yang buruk di tempat games, disana dia bertemu dengan tiga temannya yang jahil. Mereka mengolok-olok Hikaru dan ucapan salah satu dari mereka membuatnya tersinggung saat bertanya apa Hikaru telah dicampakkan. Amarahnya memuncak dan dia memukulnya.

gambar-sinopsis-majo-no-jouken-episode-5-drama-jepang-44 gambar-sinopsis-majo-no-jouken-episode-5-drama-jepang-45

Pada akhirnya Hikaru berakhir di kantor polisi. Ibu Hikaru terpaksa minta maaf pada ibu korban, meskipun dia malah disindir.

gambar-sinopsis-majo-no-jouken-episode-5-drama-jepang-46 gambar-sinopsis-majo-no-jouken-episode-5-drama-jepang-47

Hikaru datang menemui ibunya di rumah sakit untuk minta maaf. Ibu Hikaru bertanya apa dia masih ingin memberinya masa-masa yang sulit dan apa Hikaru  sangat membencinya. Hikaru berkata bukan maksudnya seperti itu dan bahwa dia sangat mencintai Michi, gurunya. Ibu Hikaru cukup terpukul mendengar mengingat ia merasa cintanya lebih besar dibandingkan Michi.

gambar-sinopsis-majo-no-jouken-episode-5-drama-jepang-48

Michi menemani ayahnya di rumah sakit, dan bertanya pada ibunya apa yang harus ia lakukan. “Semakin aku menekan perasaanku, semakin orang-orang didekatku akan terluka,” ucap Michi. Ibu berkomentar bahwa Michi tidak seharusnya mengkhawatirkan orang lain, karna untuk hidup, kita akan menyakiti seseorang.

gambar-sinopsis-majo-no-jouken-episode-5-drama-jepang-49 gambar-sinopsis-majo-no-jouken-episode-5-drama-jepang-50

Ibu memberitahu Michi bahwa yang paling penting adalah bagaimana perasaan orang yang paling penting untuknya. Ibu  bertanya apa Michi tidak memikirkan bahwa semuanya akan gagal, dan bahwa anak muda itu akan terluka apabila Michi semakin keras kepala.

gambar-sinopsis-majo-no-jouken-episode-5-drama-jepang-51 gambar-sinopsis-majo-no-jouken-episode-5-drama-jepang-52

Michi pun merenung di kamarnya sebelum memutuskan menelpon Hikaru. Michi memberitahu Hikaru bahwa dia akan berhenti dari sekolah. Hikaru menentangnya, dan tak terima saat Michi berkata itu juga demi kebaikannya.

Hikaru bertanya  apa dihari sebelumnya saat dia berkata mencintainya di depan semua orang hanya sebuah kebohongan. Michi menjawab tidak, dan Hikaru balik bertanya lantas mengapa.

gambar-sinopsis-majo-no-jouken-episode-5-drama-jepang-53 gambar-sinopsis-majo-no-jouken-episode-5-drama-jepang-54

Hikaru mendesak ingin bertemu dengannya, namun Michi memintanya untuk menunggu sedikit lagi sampai dia mengurus semua hal disekitarnya. Michi berkata akan lebih baik jika untuk sementara mereka berpisah. “Kau sama saja dengan orang dewasa lainnya,” ucap Hikaru. Hikaru setuju, dan menutup telponnya dengan kecewa.

gambar-sinopsis-majo-no-jouken-episode-5-drama-jepang-55 gambar-sinopsis-majo-no-jouken-episode-5-drama-jepang-56

Hikaru memasukkan baju-bajunya ke dalam tasnya dan pergi keluar rumah tanpa pamit dari ibunya. Namun setibanya dia di bengkel, dia tak lagi mendapati sepeda motornya ada disana. Dia malah menemukan motornya dibakar disebuah lapangan karna ulah ibunya.

gambar-sinopsis-majo-no-jouken-episode-5-drama-jepang-57 gambar-sinopsis-majo-no-jouken-episode-5-drama-jepang-58

Keesokan harinya, Michi memberikan surat pengunduran dirinya, yang disambut baik oleh kepala sekolah. Namun saat keluar dari rungan guru, dia malah berpapasan dengan ibu Hikaru yang datang untuk bertemu dengan wakil kepala sekolah.

gambar-sinopsis-majo-no-jouken-episode-5-drama-jepang-59 gambar-sinopsis-majo-no-jouken-episode-5-drama-jepang-60

Dia bertemu dengan Hikaru di lorong sekolah dan bertanya apa yang terjadi. Hikaru menjawab bahwa dia hanya singgah untuk memberikan surat pindah sekolah dan akan ke Amerika. Michi bertanya apa dia tidak apa apa dengan hal itu. Hikaru berkata dia tak perduli, dan bahwa dia sudah muak dengan sekolah ini. dan sepeda motornya telah dibakar.

gambar-sinopsis-majo-no-jouken-episode-5-drama-jepang-61 gambar-sinopsis-majo-no-jouken-episode-5-drama-jepang-62

“Pada akhirnya tidak ada dunia kebebasan,” ucap Hikaru. Hikaru berkata ini adalah kesalahannya karna memberontak pada semua orang dan sekarang dia tidak akan melakukan apapun dan hanya mendengarkan. Dia akan mendengarkan ibunya, dipindahkan dan melakukan apapun yang diucapkan oleh ibunya seumur hidupnya.

gambar-sinopsis-majo-no-jouken-episode-5-drama-jepang-63 gambar-sinopsis-majo-no-jouken-episode-5-drama-jepang-64 gambar-sinopsis-majo-no-jouken-episode-5-drama-jepang-65 gambar-sinopsis-majo-no-jouken-episode-5-drama-jepang-66

Hikaru berkata selamat tinggal dan berjalan pergi dari hadapannya. Michi memandangi cincin ‘Gyges’ pemberian Hikaru, dan tiba-tiba saja berkata, “Ada. Tentu saja ada sebuah dunia kebebasan.”

gambar-sinopsis-majo-no-jouken-episode-5-drama-jepang-67 gambar-sinopsis-majo-no-jouken-episode-5-drama-jepang-68 gambar-sinopsis-majo-no-jouken-episode-5-drama-jepang-69

Michi memegang  tangan Michi dan mengajaknya lari bersama. Guru sejarah melihat mereka dari kaca jendela kelas 2-C saat akan meninggalkan gedung sekolah dan bergegas menginformasikan kejadian ini pada wakil kepala sekolah dan guru lainnya. Ibu Hikaru mengejar untuk menghentikan mereka, sayang gagal.

gambar-sinopsis-majo-no-jouken-episode-5-drama-jepang-70 gambar-sinopsis-majo-no-jouken-episode-5-drama-jepang-71

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*