Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Refresh Man

Sinopsis Drama Refresh Man

Gambar Sinopsis Refresh Man

Refresh Man adalah sebuah drama Taiwan yang diproduksi oleh Sanlih E-Television yang dibintangi oleh Aaron Yan, Joanne Tseng, JR dan Lene Lai sebagai pemeran utama. Syuting dimulai tanggal 27 Januari, 2016 dan masih syuting saat drama ini tayang. Drama ini pertama tayang tanggal 6 Maret 2016 di saluran TTV, yang tayang pukul 10 malam hari Sabtu malam.

Seorang “Refresh Man” adalah seorang karyawan yang tidak memiliki passion atau gairah dalam pekerjaan. Mereka tidak perduli tentang reputasi mereka yang tanpa pretasi, selama mereka dibayar selama datang bekerja; mereka  baik-baik saja. Mereka datang kerja tepat waktu hanya untuk melakukan hal-hal pribadi selama jam-jam kerja dan menghitung mundur jam pulang kerja untuk pulang tepat waktu.

Zhong Yu Tang (Joanne Tseng) semasa SMA adalah murid berprestasi dengan masa depan cerah sementara Ji Wen Kai (Aaron Yan) adalah murid tidak berprestasi dengan nilai terburuk dari seluruh kelas. Sepuluh tahun kemudian semuanya sama sekali bertolak belakang ketika Wen Kai menjadi CEO baru di perusahaan kosmetik tempat Yu Tang bekerja.

Yu Tang menjadi sekertaris pribadi Wen Kai tapi di hari pertamanya bekerja untuk Wen Kai, Yu Tang menyadari dia tidak pantas menjadi seorang sekertaris eksekutif ketika dia gagal total di setiap tugas yang diberikan. Wen Kai harus memanggil asisten lamanya Miao Ai Sha (Lene Lai) untuk membantunya menerjemahkan selama pertemuan bisnis dengan klien asing karna Ai Sha satu-satunya yang bisa berkomunikasi dengan klien asing tersebut dan bisa membaca dokumen-dokumen asing.

Karna kesalah pahaman dan perasaan yang ditingggalkan oleh Wen Kai dan Ai Sha, Yu Tang meminta untuk mengundurkan diri. Namun dia terpaksa harus tetap menjadi karyawan perusahan tersebut karna kontrak yang telah ia tanda tangani karna telah belajar di luar negeri di tahun sebelumnya. Melihat bahwa Yu Tang tidak punya passion atau gairah untuk posisi sebagai sekertaris pribadinya, Wen Kai memindahkannya ke departemen yang performa kerjanya paling buruk di perusahaan yaitu tim penjualan 3.

Rumor yang berkembang tentang tim penjualan 3 adalah sangat buruk dimana dikatakan siapapun yang dipindahkan ke departemen tersebtu tidak akan pernah bangkit lagi. Ruang kerja mereka terletak di ruangan basement bangunan yang tidak terurus. Kapanpun mereka mendengar langkah kaki mendekati ruang kerja mereka; seluruh tim berpura-pura bekerja keras tapi kemudian kembali ke sifat mereka yang sebenarnya melakukan hal pribadi mereka sendiri selama jam kerja.

Yu Tang berpikir ini adalah pembalasan Wen Kai karna memperlakukannya kasar  saat SMA dulu tapi alasan sebenarnya Wen Kai memindahkannya ke tim penjualan 3 adalah karna dia ingin membuat tim penjualan 3 menjadi sebuah departemen yang produktif. Juga kehidupan Yu Tang selama ini mulus dan Wen Kai ingin membuatnya lebih kuat melalui tantangan yang berbeda yang ia berikan karna dia juga diam-diam menyukainya.

Pemeran Utama:

Aaron Yan sebagao Ji Wen Kai

Joanne Tseng sebagai Zhong Yu Tang

JR sebagai Chen You Rui

Lene Lai sebagai Miao Ai Sha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*