Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Taiwan / Sinopsis Bromance 2015 Drama Taiwan Episode 1 Bagian Kedua Dan Preview Episode 2

Sinopsis Bromance 2015 Drama Taiwan Episode 1 Bagian Kedua Dan Preview Episode 2

Baca Juga : Sinopsis Bromance 2015 Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama

Buat teman2 yang menantikan Sinopsis Bromance 2015 Drama Taiwan Episode 1 Bagian Kedua, berikut ulasannya :

Pada bagian pertama ibu Ya Nuo kasihan kepada anaknya karena harus menjalani hidup sebagai lelaki padahal Ya Nuo sendiri adalah seorang perempuan. Namun Ya Nuo tak merasa terbebani karena baginya ibu serta ayahnya sendiri sudah melalui waktu yang sulit selama 25 tahun terakhir, demi membesarkan Ya Nuo sebagai seorang pria. Ya Nuo mengerti dengan kondisi ibunya yang menjaga dengan baik rahasianya itu. Kemudian ibu Ya Nuo kembali duduk bersama anaknya di teras rumah. Ibu Ya Nuo,”Ayah dan Ibu benar2 tak sanggup kehilanganmu, apakah kamu mengerti ?”. Ayah Ya Nuo tak tahan menahan tangisnya.

Foto Sinopsis Bromance 2015 Drama Taiwan Episode 1 Bagian Kedua Dan Preview Episode 2 a

Foto Sinopsis Bromance 2015 Drama Taiwan Episode 1 Bagian Kedua Dan Preview Episode 2 b

Ayah Ya Nuo meminta sang anak untuk bersabar sedikit lagi menjalani hidupnya sebagai seorang pria, dan tiba saatnya nanti Ya Nuo bisa menjalani kehidupan sebagai seorang pria. Ya Nuo sudah biasa menjadi seorang lelaki. Ya Nuo,”Terasa aneh untuk menjadi seorang gadis”. Ayah Ya Nuo menyuruh istrinya untuk bertahan 90 hari lagi, setelahnya mereka bisa mengumumkan ke depan umum bahwa sebenarnya Ya Nuo adalah seorang gadis bukan lelaki. Ibu Ya Nuo,”Benar. Sama seperti apa yang guru katakan, setelah dia berumur 26 tahun. Aku tidak akan kehilangan putri berhargaku”. Tak lama ibu Ya Nuo ingin menyajikan sup ayam buat keluarga mereka. Ya Nuo pun memandang kalender menanti dirinya resmi menjadi seorang wanita kembali. Sementara itu Zi Feng sedang bermain senjata bersama Wei Qing Yang (diperankan oleh Bii). Qing Yang mengagumi kemampuan menembak yang dimiliki oleh Zi Feng.

Foto Sinopsis Bromance 2015 Drama Taiwan Episode 1 Bagian Kedua Dan Preview Episode 2 c

Foto Sinopsis Bromance 2015 Drama Taiwan Episode 1 Bagian Kedua Dan Preview Episode 2 d

Foto Sinopsis Bromance 2015 Drama Taiwan Episode 1 Bagian Kedua Dan Preview Episode 2 e

Zi Feng mengaku sedang bahagia karena memiliki sobat yang baru bernama Ya Nuo. Zi Feng,”Kami bahkan menjadi saudara angkat di depan Dewa Guan”. Zi Feng tak bisa mengelak dari ajakan ibunya untuk menjadi saudara angkat dengan Ya Nuo, karena Ya Nuo sudah banyak berjasa dengan adiknya serta dirinya. Zi Feng kagum dengan sosok Ya Nuo. Karena Ya Nuo memiliki sifat berani dan tak suka pujian saat melakukan hal yang baik. Qing Yang meminta Zi Feng untuk berhati2 dengan Ya Nuo, apalagi Ya Nuo adalah orang yang baru dikenalnya. Namun Zi Feng tak kuatir dengan Ya Nuo, karena firasatnya mengatakan Ya Nuo adalah sosok yang bisa dipercaya.  Tak lama Ya Nuo pun datang di arena tembak. Zi Feng pun memperkenalkan Qin Yang ke Ya Nuo. Zi Feng,”Mari kukenalkan padamu. Ini teman masa kecilku, Wei Qin Yang”. Kemudian Qin Yang serta Ya Nuo pun saling berkenalan. Zi Feng pun menawarkan Ya Nuo untuk belajar menembak.

Foto Sinopsis Bromance 2015 Drama Taiwan Episode 1 Bagian Kedua Dan Preview Episode 2 f

Foto Sinopsis Bromance 2015 Drama Taiwan Episode 1 Bagian Kedua Dan Preview Episode 2 g

Foto Sinopsis Bromance 2015 Drama Taiwan Episode 1 Bagian Kedua Dan Preview Episode 2 h

Sesaat Ya Nuo mencoba untuk menembak, namun tak bisa. Akhirnya Zi Feng mengajarkan Ya Nuo cara menarik pelatuk senapan. Perlahan2 Zi Feng memegang tangan Ya Nuo untuk mengajarkan cara menarik pelatuh senapan yang benar. Zi Feng menggenggam tangan Ya Nuo. Zi Feng,”Gunakan semua kekuatanmu dari tubuh bawahmu untuk membidik dengan tepat”. Qin Yang sempat menaruh curiga saat melihat Zi Feng mengajar Qin Yang. Ya Nuo sempat kikuk saat Zi Feng mengajarkannya cara menggunakan senapan. Tak lama Ya Nuo berhasil membidik senapannya terhadap sebuah bidikan, dan itu membuat Ya Nuo merasa senang. Pada bidikan berikut, Ya Nuo berhasil melakukannya. Ya Nuo,”Ini sangat keren!”. Keesokan harinya Ya Nuo kembali berjualan hot dog goreng di dekat taman hiburan. Guang Chao (teman Ya Nuo) terus melamun seandainya mereka menerima tawaran Zi Feng untuk menjual hot dog di dalam area taman bermain, tak sadar menusuk tangannya sendiri.

Foto Sinopsis Bromance 2015 Drama Taiwan Episode 1 Bagian Kedua Dan Preview Episode 2 i

Foto Sinopsis Bromance 2015 Drama Taiwan Episode 1 Bagian Kedua Dan Preview Episode 2 j

Guang Chao mengungkit Yu Nuo yang akhirnya sudah menjadi saudara angkat Zi Feng. Guan Chao sangat ingin bisa menjual didalam taman hiburan seperi tawaran Zi Feng kemarin. Namun Ya Nuo tak ingin. Ya Nuo melihat Guan Chao seperi bukan seorang lelaki sejati. Akhirnya Guan Chao menunjuk ke bawah bagian tubuhnya sambil menunjuk kejantannya, yang membuktikan dirinya masih lelaki. Tak lama Zi Han ( adik Zi Feng) datang. Ya Nuo,”Nona Zi Han, ada apa ?”. Zi Han mengaku datang untuk mengunjungi Ya Nuo di tengah cuaca yang panas. Zi Han tanpa malu langsung memeluk Ya Nuo. Zi Han begitu keras menggenggam tangan Ya Nuo hingga sulit dilepasnya. Karena Ya Nuo berkeringat, Zi Han hendak mengusap kening Ya Nuo.

Foto Sinopsis Bromance 2015 Drama Taiwan Episode 1 Bagian Kedua Dan Preview Episode 2 k

Foto Sinopsis Bromance 2015 Drama Taiwan Episode 1 Bagian Kedua Dan Preview Episode 2 l

Namun Ya Nuo tak ingin  Zi Han melakukan hal itu. Guan Chao cemburu memandang Zi Han yang menyukai Ya Nuo. Melihat Ya Nuo tak sengaja memegang tangannya, Zi Han frontal mengaku ingin menjadi pasangan buat Ya Nuo. Ya Nuo,”Aku tidak bisa menjadi pacarmu. Karena aku sudah punya pacar”. Guan Chao,”Benar. Dia sudah punya pacar”. Namun Zi Han tak ingin percaya, Zi Han meminta Ya Nuo membawa pacarnya nanti saat perayaan ulang tahun ibunya kakak Feng. Akhirnya Zi Han pun pergi. Guan Chao,”Pi Ya Nuo kamu 100% orang jahat!”. Guan Chao menghina Pi Ya Nuo yang berbohong. Zi Feng pun kembali ke rumahnya. Zi Feng teringat dengan perkataannya ibunya untuk membalas kebaikan Ya Nuo yang telah menolongnya dari gangster. Kembali ke masa lalu, saat Zi Feng kecil bersama ibu dan adiknya Zi Han di sungai. Saat itu Zi Feng yang menyusuri sungai tanpa sengaja melihat seekor anjing yang hendak tenggelam. Melihat anjing  itu, Zi Feng pun hendak menolong. Saat itu, Zi Feng kecil malah tengggelam.

Foto Sinopsis Bromance 2015 Drama Taiwan Episode 1 Bagian Kedua Dan Preview Episode 2 m

Foto Sinopsis Bromance 2015 Drama Taiwan Episode 1 Bagian Kedua Dan Preview Episode 2 n

Untunglah Zi Feng kecil malah berhasil ditolong oleh seorang anak perempuan. Saat gadis itu pergi, tanpa sengaja gadis itu malah meninggalkan sebuah jepitan rambut. Jepitan rambut itulah yang selalu disimpan oleh Zi Feng hingga sekarang. Zi Feng,”Ini terasa seperti kamu telah menghilang. Atau kamu si putri duyung dalam dongeng ? Setelah menyelamatkan pengeran kamu kembali ke laut tanpa jejak”.   Zi Feng tak ingin menyerah untuk menemukan gadis kecil yang sudah menemukannya dulu. Beberapa hari kemudian Ya Nuo pun berpakaian rapi. Ibu Ya Nuo heran dengan Ya Nuo yang berpakaian rapi. Ya Nuo,”Sebuah acara yang mengharuskanku memakai pakaian rapi”. Tak lama saat hendak pergi, Zi Feng datang. Melihat wajah Zi Feng, ayah Ya Nuo langsung tahu Zi Feng adalah seorang manajer umum di tempatnya bekerja. Ayah Zi Feng,”Apa kalian saling mengenal ?”. Zi Feng,”Aku datang untuk mengunjungi paman dan bibi”.

Foto Sinopsis Bromance 2015 Drama Taiwan Episode 1 Bagian Kedua Dan Preview Episode 2 o

Foto Sinopsis Bromance 2015 Drama Taiwan Episode 1 Bagian Kedua Dan Preview Episode 2 p

Kemudian Zi Feng duduk bersama keluarga Ya Nuo. Zi Feng menjelaskan bagaimana  Ya Nuo yang menolong adiknya Zi Han. Kemudian Zi Feng memberikan sebuah hadiah kepada ortu Ya Nuo. Zi Feng,”Ya Nuo adalah saudaraku. Orang tuanya adalah orang tuaku. Sudah selayaknya untukku bersikap baik pada kalian”. Ayah Ya Nuo sempat kaget saat  tahu Zi Feng dan Ya Nuo bersaudara. Zi Feng,”Ya Nuo dan aku menjadi saudara angkat”. Orang Ya Nuo sempat kuatir bila Zi Feng serta Ya Nuo menjadi saudara angkat. Namun Zi Feng menjelaskan dirinya yang akan menjaga dengan baik Ya Nuo seperti adiknya sendiri.  Orang tua Ya Nuo pun merasa tenang saat Zi Feng berkata seperti itu. Kemudian Zi Feng mengajak orang tua Ya Nuo untuk datang di pesta perayaan ulang tahun ibunya. Namun orang tua Ya Nuo tak ingin karena mereka sudah punya rencana lain. Zi Feng,”Baiklah, aku tidak akan memaksa. Ya Nuo ayo ke mobil”. Sebelum pergi, Ya Nuo hendak bicara dulu sama orang tuanya, dan Zi Feng pun menunggu di luar. Ayah Ya Nuo,”Bagaimana bisa kamu menjadi saudara angkat dengan Du Zi Feng ? Apa kau lupa kalau kamu seorang gadis ?”. Ibu Ya Nuo kuatir bila nantinya rahasia yang mereka simpan malah terbongkar.

Foto Sinopsis Bromance 2015 Drama Taiwan Episode 1 Bagian Kedua Dan Preview Episode 2 q

Foto Sinopsis Bromance 2015 Drama Taiwan Episode 1 Bagian Kedua Dan Preview Episode 2 r

Foto Sinopsis Bromance 2015 Drama Taiwan Episode 1 Bagian Kedua Dan Preview Episode 2 s

Ibu Ya Nuo juga takut bahwa sumpah persaudaraan Ya Nuo dan Zi Feng justru akan menjadi kehancuran bagi keluarga mereka. Apalagi peramal meramalkan jika Ya Nuo terungkap identitasnya sebagai perempuan justru akan mengakibatkan Ya Nuo meninggal. Ya Nuo meminta kedua orang tuanya untuk tak kuatir dengan dirinya terkait ramalan peramal itu. Ya Nuo pergi ke acara ultah ibu Zi Feng dengan mengajak temannya Xiao Jing. Kemudian Ya Nuo pergi dan menghampiri mobil Zi Feng. Ya Nuo meminta Zi Feng untuk menunggu sebentar sebelum pergi. Tak lama Xiao Jing datang, dan Ya Nuo  memperkenalkannya sebagai pacarnya. Xiao Jing terkagum melihat ketampanan Zi Feng, Ya Nuo mengingatkan temannya,”Nona, mainkan peranmu dengan baik hari ini”.

Foto Sinopsis Bromance 2015 Drama Taiwan Episode 1 Bagian Kedua Dan Preview Episode 2 t

Foto Sinopsis Bromance 2015 Drama Taiwan Episode 1 Bagian Kedua Dan Preview Episode 2 u

Ibu Zi Han terkejut saat tahu Ya Nuo sudah punya pacar, ibu Zi Han takut anaknya Zi Han sudah menyerah mendapatkan Ya Nuo. Zi Han,”Terlepas dari Ya Nuo memiliki seorang pacar, aku, Du Zi Han tidak memiliki istilah “menyerah” dalam kamusku”. Zi Han bahkan ingin bertempur dengan pacar Ya Nuo itu. Ibu Zi Han kagum dengan semangat anaknya, karena ibu Zi Han tahu semua keluarga Du tidak ditakdirkan menyerah. Ibu Zi Han,”Aku, kakak Feng, telah melahirkanmu dengan kemampuan hebat seperti ini”. Ibu Zi Han menyuruh anaknya untuk bisa menguasai cinta dari Ya Nuo. Zi Han,”Namun, ibu, jangan kuatir. Ya Nuo adalah milikku”. Tak lama Zi Feng, Ya Nuo, serta Xiao Jing datang. Zi Han senang melihat Ya Nuo yang datang. Namun dia sinis dan menanggap remeh Xiao Jing. Ibu Zi Han (Kakak Feng) bahkan memandang gaya berpakaian Xiao Jing.

Foto Sinopsis Bromance 2015 Drama Taiwan Episode 1 Bagian Kedua Dan Preview Episode 2 v

Foto Sinopsis Bromance 2015 Drama Taiwan Episode 1 Bagian Kedua Dan Preview Episode 2 w

Ya Nuo pun mengucapkan selamat ulang tahun kepada kakak Feng (ibu Zi Han). Ya Nuo,”Kakak Feng, ini adalah pacarku Fan Xiao Jing”. Xiao Jing,”Halo, kakak Feng. Selamat ulang tahun”. Tak lama sekretaris Zi Feng datang memberitahukan bahwa persiapan ulang tahun Kakak Feng (Ibu Zi Han dan Zi Feng) sudah siap. Kemudian Zi Han pun mengikuti ibunya dan melambai kepada Ya Nuo, namun menatap sinis kepada Xiao Jing. Kemudian Xiao Jing dan Ya Nuo melihat acara ulang tahun kakak Feng. Xiao Jing melihat Zi Feng adalah sosok pria yang berbeda dari pria kebanyakan. Namun Ya Nuo tak melihat ada yang beda dari Zi Feng, yang memiliki bentuk fisik yang sama dengan bentuk fisik pria kebanyakan. Xiao Jing melihat ada hormon lelaki yang beda dalam diri Zi Feng. Xiao Jing,”Tidakkah kamu merasa seorang gadis remaja setidaknya membangkitkan gairah ?. Jangan beri aku itu! Milikmu belum membangkitkan gairah”. Xiao Jing  mengajak Ya Nuo untuk memanfatkan Zi Feng.

Foto Sinopsis Bromance 2015 Drama Taiwan Episode 1 Bagian Kedua Dan Preview Episode 2 x

Tak lama seorang pelayan memberikan kupon nomor buat Xiao Jing. Kupon itu wajib diberikan kepada wanita yang hadir. Tak lama Xiao Jing ingin ke kamar kecil, dan memberikan kupon itu kepada Ya Nuo. Guang Chao datang pun. Guang Chao sudah lelah menunggu Ya Nuo dan merasa dianggap seperti pelayan. Ya Nuo menyindir Guang Chao yang dianggap seperti pelayan karena memang berpenampilan seperti seorang pelayan. Guang Chao bertanya,”Kamu benar punya pacar dan tidak memberitahuku ?”. Ya Nuo,”Dia Xiao Jing”. Guang Chao kaget mendengarnya, pasalnya Xiao Jing adalah sepupunya yang bekerja sebagai pramugari. Ya Nuo pun menutup mulut Guang Chao. Kemudian acara ulang tahun kakak Feng dimulai dengan berdansa dengan Zi Feng seperti tradisi beberapa tahun silam. Ibu Zi Feng,”Aku tidak berencana dansa degan anakku tahun ini. Aku ingin memberikan kesempatan kepada semua gadis cantik saat ini”.

Foto Sinopsis Bromance 2015 Drama Taiwan Episode 1 Bagian Kedua Dan Preview Episode 2 y

Foto Sinopsis Bromance 2015 Drama Taiwan Episode 1 Bagian Kedua Dan Preview Episode 2 y

Kemudian Kakak Feng menarik undiannya. Saat kakak Feng menarik undiannya, ternyata nomor yang beruntung adalah nomor 43. Semua orang melihat nomor mereka. Guang Chao melihat nomor yang Ya Nuo pegang adalah 43. Guang Chao,”Hey Kamu nomor 43. Nomor 43 disini!”. Ya Nuo berusaha menutup mulut Guang Chao yang ingin memberitahukan hal itu kepada panitia. Semua hadirin tertawa karena Ya Nuo adalah sosok pria. Akhirnya dengan gagah berani Zi Feng turun dari panggung dan menuju ke arah Ya Nuo. Zi Feng,”Anggaplah membantu aku. Mengurangi situasi yang memalukan untuk ibuku”. Zi Feng bertepuk tangan diikuti hadirin lainnya. Ya Nuo mendekati Zi Feng. Zi Feng tak menyangka bisa berdansa dengan suadara angkatnya. Zi Feng pun menggenggam tangan saudara angkatnya. Zi Feng serta Ya Nuo berdansa layaknya sepasang kekasih. Zi Feng serta Ya Nuo saling bertatapan. Zi Feng menggemgam pinggang Ya Nuo. Keduanya pun berdansa. Keduanya berdansa layaknya sepasang kekasih.

Foto Sinopsis Bromance 2015 Drama Taiwan Episode 1 Bagian Kedua Dan Preview Episode 2 a

Foto Sinopsis Bromance 2015 Drama Taiwan Episode 1 Bagian Kedua Dan Preview Episode 2 aa

Foto Sinopsis Bromance 2015 Drama Taiwan Episode 1 Bagian Kedua Dan Preview Episode 2 bb

Zi Han iri dan sedih melihat kakaknya dansa dengan Ya Nuo. Dengan jantan, Zi Feng memegang pinggang Ya Nuo hingga membuatnya kikuk. Tak lama Xiao Jing datang, Xiao Jing bertanya ke Guang Chao,”Kenapa Ya Nuo dan Du Zi Feng melakukan dansa pertama ?”. Guang Chao menjelaskan bagaimana Ya Nuo yang memegang kartu nomor 43 dan harus berdansa dengan Zi Feng. Kemudian Xiao Jing menyuruh Guang Chao untuk berdansa dengannya. Keduanya berdansa. Tak lama Xiao Jing menyuruh Ghuang Chao untuk mendorong Xiao Jing ke arah Ya Nuo. Xiao Jing berpura2 mendorong Ya Nuo, dan malah menyebabkan Ya Nuo berciuman dengan Zi Feng tanpa sengaja. Semua orang kaget melihatnya. Sinopsis Bromance 2015 Drama Taiwan Episode 1 Bagian Kedua ini tamat.

Foto Sinopsis Bromance 2015 Drama Taiwan Episode 1 Bagian Kedua Dan Preview Episode 2 cc

Preview Episode 2 Bromance 2015

Tanpa sengaja, Zi Feng dan Ya Nuo terpaksa harus tidur sekamar. Karena tidur dalam satu tempat tidur, Ya Nuo merasa gugup. Zi Feng,”Kamu akan jatuh kalau tidur seperti itu. Mendekatlah”. Yan Nuo kikuk berada dekat dengan Zi Feng. Saat Zi Feng mendekat memegang Ya Nuo, Ya Nuo terkaget. Zi Feng membuka baju Ya Nuo, Zi Feng,”Pi Ya Nou, apakah ada kebenaran yang kamu sembunyikan? Mungkinkah kamu seorang wanita”

Foto Sinopsis Bromance 2015 Drama Taiwan Episode 1 Bagian Kedua Dan Preview Episode 2 dd

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*