Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Taiwan / Sinopsis Bromance 2015 Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama

Sinopsis Bromance 2015 Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama

Baca Juga Sinopsis Bromance 2015 Drama Taiwan Episode 1 Bagian Kedua

Kali mimin akan mencoba membuat kembali drama Taiwan. Drama Taiwan ini dibintangi oleh para pemain aktor serta aktris drama Taiwan yakni :

Baron Chen berperan sebagai Du Zi Feng 杜子楓

Megan Lai berperan sebagai Pi Ya Nuo 琵亞諾

Bii berperan sebagai Wei Qing Yang 衛青陽

Sean Lee berperan sebagai Chu Zhe Rui 楚哲瑞

Yuan Chen berperan sebagai Yang Na Na 楊娜娜.

Demikianlah pengenalan para pemain utamanya.

Drama ini bermula dari berdirinya tokoh Du Zi Feng (diperankan oleh Baron Chen) di tepi laut. Tak lama munculah masa lalu dari tokoh Du Zi Feng. Munculah sepasang suami istri yang sedang berdiskusi dengan biksu di kuil. Tak lama ada seorang gangster yang hendak menyerang pasangan suami istri itu. Seorang anak kecil mengetahui hal itu dan mencegat preman itu yang ingin membunuh pasangan suami istri. Preman itupun lari dan anak itu terluka. Pasangan suami istri itupun berusaha untuk menyembuhkan luka dari anak itu. Kedua suami istri itu ingin bertemu dengan orang tua dari anak itu. Namun biksu memberitahukan anak kecil itu adalah seorang yatim piatu yang tak memiliki orang tua. Suami,”Anak kecil, kamu sangat berani. Aku harus membalas kebaikanmu. Aku tidak tahu apakah kamu mau, tapi kembalilah bersamaku dan jadilah putraku”. Pria itu pun ingin mengangkat anak itu sebagai anaknya. Karena tepat pada musim gugur, pria itu menamai anak itu dengan nama Du Zi Feng.

Foto Sinopsis Bromance 2015 Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama a

Foto Sinopsis Bromance 2015 Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama b

Foto Sinopsis Bromance 2015 Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama c

Kembalilah ke masa sekarang, Zi Feng begitu ingat pertanyaan ayahnya tentang apa yang dibutuhkan untuk menjadi bos gangster. Saat itu, Zi Feng,”Aku menjawab dia harus bisa bertarung”. Saat itu ayah Zi Feng memberitahukan bahwa untuk menjadi berani akan muncul ketakutan. Dulu, Zi Feng tak paham maksud ayahnya itu. Kini Zi Feng tahu ketakutan akan muncul saat seseorang kuatir dengan keluarga serta saudara2nya.  Saat ayah Zi Feng sudah meninggal, Zi Feng mengembalikan kebaikan bagi para anak buah ayahnya. Ayah dari Zi Feng adalah bos dari kumpulan mafia. Zi Feng akan tetap mencoba menjadi seorang pemberani demi melindungi persaudaraan kumpulan mafia ayahnya serta ibu dan adiknya Du Zi Han (diperankan oleh Mandy Tao). Sebaliknya tokoh Pi Ya Nuo (diperankan oleh Megan Lai) sedang belajar ilmu bela diri. Di sebuah tempat peramal, pelanggan peramal itu menjadi marah kepada guru mereka. Pelanggan itu marah karena guru itu memberitahukan ramalan bayi mereka yang tak sesuai dengan kenyataan.

Foto Sinopsis Bromance 2015 Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama d

Foto Sinopsis Bromance 2015 Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama e

Namun guru peramal itu membela dirinya. Ramalannya tak sesuai karena bayi yang lahir adalah seorang bayi perempuan bukannya bayi lelaki. Seandainya bayinya adalah pria maka bayi itu akan menjadi bintang yang berharga disebuah istana karena bakatnya. Takdirnya akan hebat, dan jika berbisnis akan menjadi orang kaya. Namun karena yang lahir adalah perempuan, maka kebiasaan masyarakat Taiwan mengatakan hal itu sudah melanggar aturan. Peramal,”Itu artinya adalah sebuah nasib buruk!”. Orang tua,”Nasib buruk Kenapa dan bagaimana ?”. Peramal itu memprediksi jika bayi perempuan maka anak itu tidak akan bisa hidup lebih lama. Orang tua anak itu menjadi marah mendengar penjelasan peramal itu. Untungnya peramal itu memiliki cara agar bisa membantu anak itu memiliki nasib baik kembali. Guru,”Mari membalik ying dan yang. Kita akan bisa melindungi kehidupannya dengan cara ini”. Guru itu ingin membalikkan perputaran nasib bayi perempuan itu menjadi lelaki. Guru itu ingin bayi perempuan itu dibesarkan seperti anak laki2.

Foto Sinopsis Bromance 2015 Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama f

Foto Sinopsis Bromance 2015 Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama g

Foto Sinopsis Bromance 2015 Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama h

Dengan seperti itu, pada usia ke 26  nasib dari bayi itu akan menjadi membaik. Ternyata bayi perempuan itu adalah  Pi Ya Nuo (diperankan oleh Megan Lai). Itu adalah masa lalu dari Pi Ya Nuo. Pi Ya Nuo pun tumbuh sebagai gadis namun dengan topeng sebagai pria. Pi Ya Nuo tumbuh menjadi seorang ahli bela diri. Pi Ya Nuo memiliki kemampuan bela diri yang hebat mengalahkan kemampuan bela diri seorang pria. Pi Ya Nuo,”Selain dari pada tidak memiliki penis, aku benar2 seorang lelaki. Tahun ini, aku berusia 25 tahun. Namaku Pi Ya Nuo”. Pi Ya Nuo pun menjual makanan hot dog goreng di persimpangan jalan. Tak lama banyak gadis yang memberikan hadiah buat Ya Nuo. Murid2 itu kagum dengan ketampanan yang dimiliki oleh Ya Nuo. Teman Ya Nuo cemburu dengan pesona yang dimiliki oleh Ya Nuo dalam menggait murid2 cewek.  Teman Ya Nuo cemburu dengannya yang memiliki nasib baik dalam hidupnya.

Foto Sinopsis Bromance 2015 Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama i

Foto Sinopsis Bromance 2015 Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama j

Ya Nuo pun bangga bisa memiliki wajah yang tampan. Ya Nuo,” Liao Guang Chao, apakah kamu tahu apa kekuranganmu ?. Kamu kurang bantuan Tuhan”. Ya Nuo melihat temannya akan memiliki nasib yang harus terus menunggu cinta sejatinya. Guang Chao menjadi marah mendengar ledekan dari Ya Nuo itu. Saat hendak mencekik Ya Nuo, tiba2 saja keduanya mendengar suara rem mobil. Mereka melihat Zi Feng yang dihadang oleh seorang gengster. Gengster itu berpura2 jatuh di depan mobil Zi Feng dan berusaha membunuhnya. Namun Zi Feng yang cekatan dapat menghindar. Tak lama datanglah sekumpulan mobil yag dipenuhi dengan banyak anggota gangster. Mereka hendak membunuh Zi Feng. Namun Zi Feng mampu melawan semua anggota gangster itu dengan menggunakan gaya bela diri Cina Xiyinquan dan Bajiguan.  Ya Nuo kagum dengan gaya bela diri yang digunakan oleh Zi Feng.

Foto Sinopsis Bromance 2015 Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama k

Namun karena Zi Feng harus melawan banyak gangster, Zi Feng menjadi kewalahan. Ya Nuo pun hendak membantu Zi Feng, namun Guang Chao mencegatnya, Guang Chao,”Itu adalah Du Zi Feng, bos dari sebuah gangster! Ini adalah permusuhan antara gangster”. Ya Nuo tak mendengarnya dan membantu Zi Feng dengan memukul para anggota gangster itu. Ya Nuo yang jago bela diri tak bisa melihat orang ditindas. Ya Nuo serta Zi Feng pun berhasil menyikat habis para gangster itu. Setelah melawan para gangster itu, Zi Feng serta Ya Nuo saling berkenalaan. Mengetahui Ya Nuo adalah seorang penjual hot dog goreng, Zi Feng pun membeli semua hot dog itu. Ya Nuo pun diajak oleh Zi Feng menuju kantornya. Di kantornya  Ya Nuo serta temannya disambut oleh sekretaris Zi Feng yang sangat cantik.  Sekretaris Zi Feng memperlihatkan buah dadanya yang indah kepada Ya Nuo, namun tidak buat Guang Chao. Sekretaris Zi Feng tertarik dengan Ya Nuo. Zi Feng hendak membalas budi Ya Nuo yang telah membantunya.

Foto Sinopsis Bromance 2015 Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama l

Foto Sinopsis Bromance 2015 Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama m

Zi Feng hendak memberikan tempat berjualan di taman bermain agar Ya Nuo serta temannya bisa berjualan hot dog tanpa biaya sewa apapun. Ya Nuo hendak menolaknya, namun Zi Feng berkata,”Diberikan setetes air saat haus, kami harus membayarnya dengan sebuah air mata saat kami memiliki kesempatan itu adalah prinsip hidupku”. Namun Ya Nuo sendiri memiliki prinsip hidup menolong orang lain tanpa berharap balasan.  Kemudian Ya Nuo pun pergi dari hadapan Zi Feng. Guang Chao,”Tuan Du, maaf. Dia.. dia mabuk”. Ibu Zi Feng dan Du Zi Han adik Zi Feng (diperankan oleh Mandy Tao) sedang jalan di taman. Ibu Zi Feng ingin Zi Han segera memiliki pacar buat kencan sehingga bisa tampil lebih cantik dan awet muda. Zi Han,”Ayolah ibu. Aku baru 25 tahun”. Ibu Zi Han terus membanggakan kencantikan yang dimilikinya di usia tua. Zi Han,”Ya3x.. rambutmu bersinar dan menarik. Dadamu dan kerutanmu lembut dan halus. Ibu seperti iblis tua berusia 1000 tahun!’. Ibu Zi Han,”Keterlaluan. Tarik kembali kata “tua”!”.

Foto Sinopsis Bromance 2015 Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama n

Foto Sinopsis Bromance 2015 Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama o

Zi Han pun meminta maaf atas kata2 pedasnya kepada sang ibu dengan gaya ala  Cheon Song-yi di drama Korea.  Ibu Zi Han tetap memaksanya untuk tetap memiliki kekasih. Namun Zi Han berusaha untuk mengalihkan pembicaraan. Zi Han tak ingin terus dipaksa untuk mengikuti kata2 ibunya itu.  Ya Nuo serta Guang Chao pun keluar dari kantor Zi Feng. Guang Chao sempat marah ke Ya Nuo mengapa dia melepaskan kesempatan besarnya untuk mendapat tempat berjualan di taman hiburan milik  Zi Feng. Ya Nuo,”Saat orang harus tegas, dia pasti tegas. Ini yang disebut pria” . Guang Chao kagum dengan ketampanan yang dimiliki oleh Zi Feng yang seperti seorang pria macho. Guang Chao,”Kalau aku seorang wanita, aku akan menempel padanya”. Sambil membicarakan sosok Zi Feng. Tiba2 saja seekor kuda liar lepas dan mengarah ke arah Du Zi Han serta ibunya. Ibu Zi Han berusaha untuk menolong anaknya. Namun sayang tangan ibu  Du Zi Han terlepas.

Foto Sinopsis Bromance 2015 Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama p

Foto Sinopsis Bromance 2015 Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama q

Namun Ya Nuo langsung cekatan menolong Zi Han, dan mereka pun terbaring ke tanah. Zi Han menjadi tertarik saat pertama memandang Ya Nuo. Ya Nuo,”Apakah kamu baik2 saja ?”. Zi Han,”Aku baik2 saja..”. Zi Han menjadi begitu tertarik memandang wajah Ya Nuo sehingga tak sadar memegang erat Ya Nuo. Ibu Zi Han pun berterima kasih atas pertolongan Ya Nuo. Kemudian Ya Nuo memperkenalkan dirinya. Zi Feng pun muncul dan memberitahukan Ya Nuo adalah orang yang menolongnya saat bertarung dengan sekelompok gangster di taman hiburan. Mendengar jasa Ya Nuo yang menolong Zi Feng dan Zi Han, ibu mereka hendak mentraktir Ya Nuo sebagai tanda balas jasa. Namun Ya Nuo menolaknya. Guang Chao pun menghampiri Ya Nuo dan menyarankannya untuk menerima tawaran ibu Zi Feng itu. Akhirnya Ya Nuo menerima tawaran ibu Zi Feng.

Foto Sinopsis Bromance 2015 Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama r

Foto Sinopsis Bromance 2015 Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama s

Namun ibu Zi Feng tak ingin dipanggil sebagai ibu, karena membuatnya terasa tua. Ibu Zi Feng hanya ingin dipanggil sebagai kakak Feng. Ibu Zi Feng juga sengaja mentraktir Ya Nuo agar bisa kenal dekat dengan anaknya Zi Han. Semuanya pun makan bersama dengan penyajian makan enak yang super banyak. Zi Han terus memandang muka Ya Nuo yang tampan itu seperti terhipnotis. Ibu Zi Feng mengungkit bantuan Ya Nuo kepada Zi Feng serta Zi Han. Ibu Zi Feng ini membalasnya, namun Ya Nuo tak ingin, Ya Nuo,”Kakak Feng itu tidak perlu..”. Ibu Zi Feng menjelaskan bagaimana prinsip keluar Du yang harus membalas kebajikan orang lain dengan lebih besar lagi. Zi Feng pun menjelaskan sudah menawarkan Ya Nuo untuk bergabung menjual  di taman hiburan milik keluarga Du, namun Ya Nuo menolaknya. Akhirnya agar bisa bergabung dengan keluarga Du. Ibu Zi Feng meminta Ya Nuo bisa menjadi teman bagi Zi Feng. Selama ini Zi Feng adalah sosok penyendiri dan tak berani berteman karena memiliki ayah seorang pemimpin gangster.

Foto Sinopsis Bromance 2015 Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama t

Foto Sinopsis Bromance 2015 Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama u

Ya Nuo,”Jadi kamu selalu sendiri dan juga tanpa teman ?”. Zi Han,”Kakakku mungkin terlihat sangat mengagumkan, tapi dia merasa kesepian di dalam hatinya”. Mendengar Zi Feng yang tak dekat seorang pun, Ya Nuo pun ingin menjadi teman dekat bagi Zi Feng. Karena peristiwa ini sakral bagi keluarga Du seperti kisah ayah mereka. Akhirnya ibu Zi Feng menyuruh Ya Nuo untuk menjadi saudara angkat bagi Zi Feng. Peristiwa sakral itu dilakukan di di kuil yang berjanji setia hingga akhir. Zi Han sempat kuatir tak bisa menjadi pacar buat Ya Nuo, namun ibu Zi Han yakin hubungan anaknya Zi Han dengan Ya Nuo akan semakin dekat setelah Zi Feng dan Ya Nuo menjadi saudara angkat. Zi Han,”Terima kasih Dewa Guan, telah memberi ibuku begitu banyak kepandaian”. Ibu Zi Feng,”Kalian berdua harus bersumpah di hadapan Dewa Guan. Mulai hari ini, kalian adalah saudara angkat”. Karena harus bersumpah di depan Dewa Guan, Ya Nuo menjadi gugup, dan tak ingin melakukannya. Namun Ibu Zi Feng memaksa Ya Nuo, Zi Feng,”Ibu kalau dia menolak jangan paksa dia kalau begitu”. Akhirnya Ya Nuo ingin menjadi saudara angkat bagi Zi Feng.

Foto Sinopsis Bromance 2015 Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama w

Keduanya yakni Zi Feng serta Ya Nuo bersumpah di depan altar Dewa Guan dan mengakui untuk saling menjadi saudara angkat satu sama lain hingga akhir hanyat. Mereka bersumpah demi langit dan bumi di hadapan Dewa Guan. Ibu Zi Feng dan Zi Han sendiri sangat bahagia melihat ikrar janji saudara angkat mereka. Karena Zi Feng menghargai ikrar janji ayahnya  dengan pamannya. Zi Feng pun ingin berikrar janji dengan Ya Nuon dengan ikatan darah. Zi Feng menggores jarinya dan meminta Ya Nuo untuk meminum darahnya. Dan akhirnya Ya Nuo juga melakukan hal sebaliknya. Zi Feng,”Karena kita bersaudara, sekarang keluargaku juga keluargamu”. Ibu Zi Han pun menyuruh Zi Han untuk bisa mendapatkan hati  dari Ya Nuo setelah kejadian ini. Ya Nuo kembali ke rumahnya.

Foto Sinopsis Bromance 2015 Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama x

Orang tua Ya Nuo mengucapkan selamat kepada Ya Nuo karena Ya Nuo akan berulang tahun ke 29 dalam 90 hari kemudian. Ibu Ya Nuo tahu anaknya harus mengalami kesulitan karena dalam 25 tahun hidupnya harus menyembunyikan identitasnya sebagai wanita dan menyamar sebagai pria. Ibu Ya Nuo,”Kamu tidak bisa memberitahu orang lain tentang identitasmu yang sebenarnya”. Ya Nuo,”Ibu, aku tidak merasa itu sulit untukku”.

Foto Sinopsis Bromance 2015 Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama Z

Foto Sinopsis Bromance 2015 Drama Taiwan Episode 1 Bagian Pertama y

“Bersambung…”

5 comments

  1. Ini benar2 keren
    diawalnya aja udah buat penasaran 😎

  2. Keep checking everyday… waiting the part 2 published.

    • Mimin sudah update part 2nya, mohon maaf atas keterlambatan, mimin sedang atur2 jadwal untuk pos semua sinopsis yah. Makasih kunjungannya…

  3. @Fyani Ikong maaf mimin agak lambat, nanti pasti akan mimim update sinopsis dramanya… makasih…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*