Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Taiwan / Sinopsis “Bromance” Drama Taiwan Episode 10 Bagian Kedua

Sinopsis “Bromance” Drama Taiwan Episode 10 Bagian Kedua

Gambar Sinopsis Bromance 2

Gambar Sinopsis Bromance

[Baca juga: Sinopsis “Bromance” Drama Taiwan Episode 10 Bagian Pertama]

Qian Yao memberitahu Na Na dia berharap layang-layang itu terbang tinggi. Na Na kemudian menggunting tali layang-layang itu dan membiarkannya terbang tinggi seperti keinginannya.

Sambil menengadah ke langit memandangi layang-layang itu, Na Na berkata: Layang-layang itu akan terbang lebih tinggi seperti ini dan bahkan bisa mendekat pada Tuhan. Saya percaya layang-layang itu akan membawa kabar tentang orang tuamu.

Qian Yao mengucapkan terima kasih, tapi Na Na memeluk Qian Yao dan berkata mereka adalah keluarga sehingga dia tak perlu berterima kasih padanya.

Gambar Sinopsis Bromance 3

Gambar Sinopsis Bromance 4

Zi Feng berbicara di telpon dengan Paman Tian tentang kondisi ayahnya, dan memutuskan untuk saat ini mereka hanya dapat membiarkan kondisi ayahnya yang sekarang.

Sementara, Ya Nuo yang sedang menemani Paman Du (ayah Zi Feng) memancing, tiba-tiba berteriak karna kail pancing ikan tersangkut di sweaternya.

Zi Feng datang membantunya untuk melepaskan kail pancing itu, tapi karna terlalu banyak bicara – bersikeras bisa melepaskannya sendiri; tanpa segan-segan Zi Feng memegang mulutnya dan menyuruhnya untuk diam sampai membuat ayahnya kaget melihat kedekatan mereka.

Gambar Sinopsis Bromance 6

Gambar Sinopsis Bromance 5

Ketika Ya Nuo pergi membelikan keduanya minuman, Paman Du memberitahu Zi Feng bahwa dia berpikir hubungannya dengan Ya Nuo cukup baik.

Dia mengungkapkan kesukaannya pada Ya Nuo karna menurutnya dia orang yang bijaksana dan baik hati.

Zi Feng lantas memberitahu Paman Du bahwa dia menyukai Ya Nuo lebih dari seorang saudara. “Saya tidak bisa hidup tanpanya,” ungkapnya.

Zi Feng: Saya berharap dia akan merasa tenang dan bebas ketika dia bersamaku. Dia bisa terus menemaniku tanpa merasa stres. Jadi, saya akan melindunginya. Saya tidak akan keberatan bahkan jika itu untuk selamanya.

Gambar Sinopsis Bromance 7

Mendengar ungkapan hatinya, Paman Du menebak dia jatuh cinta pada Ya Nuo – sehingga ketika Ya Nuo datang membawakan mereka minuman, dengan terang-terangan dia memberitahunya bahwa Zi Feng menyukainya.

Zi Feng mencoba mengklarifikasi bukan seperti itu maskudnya, tapi Ya Nuo merangkul Zi Feng dan berkata bahwa dia juga menyukainya – meskipun usai mengucapkan kata-kata itu dia jadi malu sendiri.

Gambar Sinopsis Bromance 9

Gambar Sinopsis Bromance 10

Gambar Sinopsis Bromance 8

Ya Nuo masuk ke dapur dan menertawai Zi Feng yang sedang memasak untuk makan malam karna menggunakan apron bunga-bunga.

Dia kemudian menawarkan diri untuk diajari memasak. Zi Feng dengan lembut mengajari Ya Nuo memasak, sampai dia sedikit cemburu setelah melihat Ya Nuo mendapat kiriman foto “Chubby”, anjing yang Ya Nuo  rawat bersama Zhe Rui.

Meskipun dia sedikit marah-marah karna dibakar cemburu, tapi pada akhirnya hatinya melunak saat menghabiskan waktunya di dapur itu bersama Ya Nuo.

Gambar Sinopsis Bromance 13

Gambar Sinopsis Bromance 12

Gambar Sinopsis Bromance 11

Gambar Sinopsis Bromance 37

Gambar Sinopsis Bromance 38

Sementara Paman Du memergoki mereka berdua di dapur, dimana Zi Feng menaruh lengannya di pinggang Ya Nuo – seakan membuatnya mencurigai sesuatu tentang hubungan mereka yang tidak biasa.

Usai santap malam, mereka menghabiskan waktu dengan bermain sebuah permainan yang disebut Jenga, siapa yang kalah akan mendapat hukuman coretan lipstik di wajahnya – dan Zi feng menjadi yang pertama.

Gambar Sinopsis Bromance 14

Gambar Sinopsis Bromance 15

Habis bermain jenga, ketika melap wajahnya yang berantakaan karna dipenuhi coretan lipstik, dia terus saja tertawa sampai membuat Zi Feng sedikit jengkel. Dia kemudian menyinggung wajah Ya Nuo yang juga mirip seekor koala.

Sambil Ya Nuo melap wajahnya,  dia mengucapkan terima kasih atas apa yang telah ia lakukan padanya dan ayahnya. Dia memberitahu Ya Nuo selama beberapa hari terakhir ini, dia telah mencoba untuk dekat pada ayahnya.

Gambar Sinopsis Bromance 16

Gambar Sinopsis Bromance 17

Melihat Ya Nuo membeli ibu jalar madu, menyarankan bermain Jenga dan bahkan menyarankan untuk saling mencoret wajah satu sama lain dengan lipstik, Zi Feng sepenuhnya sadar itu adalah cara Ya Nuo untuk membangkitkan kenangan ayahnya melalui peristiwa-peristiwa ini dan membiarkannya untuk berinteraksi dengannya.

Dia berkata pada Ya Nuo ucapan terima kasih tidak cukup untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya. Tapi, Ya Nuo berkata padanya yang ia inginkan bukan ucapan terima kasih, tapi kebahagiaannya, seperti yang sekarang ia rasakan.

Zi Feng kemudian bertanya pada Ya Nuo apa ada yang ia inginkan darinya, dan Ya Nuo menjawab yang ia inginkan adalah mereka tetap bersama selamanya.

Gambar Sinopsis Bromance 18

Gambar Sinopsis Bromance 19

Keesokan harinya, Qing Yang datang bersama Na Na dan Ah Chao menjenguk Paman Du.  Paman Du sama sekali tidak mengenali siapa Qing Yang sehingga  Ya Nuo menjelaskan bahwa dia adalah teman Zi Feng yang tumbuh bersama, dan dia adalah anak dari teman  lamanya.

Tak ketinggalan Na Na memperkenalkan dirinya, dan Ah Chao yang cari-cari perhatian di depan Paman Du  dengan memamerkan kedua tangannya yang disebut tangan emas karna lihai dalam memijit.

Gambar Sinopsis Bromance 20

Sementara itu, Ya Nuo pergi menjemput Xiao Jing  di pelabuhan yang juga datang untuk menjenguk Paman Du.

Setibanya di pelabuhan, dia lantas menyinggung Ya Nuo tentang kejadian dimana dia tertangkap basah membawa Zi Feng ke rumah sementara orang tuanya lagi pergi liburan, berdasarkan apa yang ia dengar dari ibunya.

Ya Nuo mencoba mengklarifikasi bahwa itu bukan seperti yang ia kira – Zi Feng ketinggalan kuncinya di tempat Paman Du, dan tidak ada orang di rumahnya sehingga dia mengijinkannya menginap di rumah.

Gambar Sinopsis Bromance 21

Tapi Xiao Jing tak ambil pusing dengan alasannya, dia memeluk Ya Nuo dan berkata sebagai adik kecilnya, dia sangat tersentuh – karna Ya Nuo akhirnya mempunyai inisiatif untuk selangkah lebih maju setelah semua dorongan yang ia berikan selama ini.

Ya Nuo menceritakan bagaimana skinship yang ia alami bersama Zi Feng malam itu mulai dari kelitikannya, sampai bibir mereka yang berdekatan  ketika orang tuanya memergoki mereka.

Xiao Jing  sedikit kecewa mengapa Ya Nuo tidak menciumnya saja pada saat posisi seperti itu meskipun di tengah kekacauan yang terjadi, tapi Ya Nuo menjelaskan bagaimana dia mencuri kesempatan dalam kondisi seperti itu. Ya Nuo jadi malu-malu ketika Xiao jing bertanya apa dia tidak pernah memikirkan tentang ciuman.

Gambar Sinopsis Bromance 22

Ya Nuo dan Xiao Jing tiba di tempat tinggal Paman Du dan kemudian menawarkan untuk bermain sebuah permainan untuk mengubah situasi yang kaku diantara mereka.

Xiao Jing membagikan kartu kepada mereka masing-masing dan menjelaskan siapa saja yang mendapat kartu K alias Raja mendapat kesempatan untuk memberikan perintah apapun kepada dua angka yang ia sebutkan dari tiap orang yang memegang kartu mereka.

Gambar Sinopsis Bromance 23

Gambar Sinopsis Bromance 24

Gambar Sinopsis Bromance 25

Dalam permainan itu, masing-masing melakukan perintah mulai dari Ya Nuo yang harus menjentikkan jarinya ke dahi Zi feng, Ah Chao dan Xiao Jing yang kebagian makan bersama pada sebatang coklat, Ya Nuo dan Zi Feng berdiri di atas kursi dengan  satu kaki dan berpelukan selama 30 detik.

Dalam ronda keempat, Xiao Jing memutuskan dua orang yang ditakdirkan itu harus berciuman. Na Na yang mendapat kartu raja sehingga dia mendapat kesemparan angka berapa yang harus melakukan perintah tersebut dengan menyebutkan angka 2 dan 6. Mereka was-was melihat kartu mereka siapa yang akan terpilih, dan tak disangka untuk ketiga kalinya Ya Nuo dan Zi Feng.Gambar Sinopsis Bromance 39

Gambar Sinopsis Bromance 40

Gambar Sinopsis Bromance 28

Gambar Sinopsis Bromance 29

Gambar Sinopsis Bromance 26

Zi Feng kemudian mendekatkan bibirnya bersiap untuk mencium Ya Nuo, tapi tiba-tiba saja dia memalingkan bibirnya. Tapi Ya Nuo menarik wajahnya dan akhirnya mereka berciuman. Melihat Zi Feng dan Ya Nuo berciuman di depan mata mereka, baik Ah Chao, Na Na, Xiao Jin dan Ah Chao sampai menganga.

Tapi ciuman mereka harus terganggu karna kedatangan Nona Lu. Untuk memberikan keduanya waktu berduaan setelah momen romantis itu, mereka berlima kompak berpura-pura pergi ikut membantu nona Lu memasak di dapur.

Gambar Sinopsis Bromance 30

Gambar Sinopsis Bromance 31

Ditinggal berduaan, keduanya tampak  malu-malu setelah apa yang baru saja terjadi; dan tak berselang lama keduanya juga mendapat kiriman foto ciuman mereka.

Ketika saatnya akan pulang dengan naik kapal feri, Zi feng dan Qing Yang memerintahkan Ah Chao untuk membawa Na Na, Ya Nuo dan Xiao Jing pulang sementara mereka akan pergi ke tempat lain.

Ya Nuo tahu betul kemana mereka berdua akan pergi yaitu  ke tempat Han Sheng. Karna Ya Nuo tetap ngotot untuk ikut, mau tak mau Zi Feng tak punya pilihan lain selain membawanya.

Gambar Sinopsis Bromance 33

Gambar Sinopsis Bromance 32

Zi Feng datang menemui Han Sheng dan dia tahu betul maksud Zi Feng dan Qing Yang mengajaknya ketemuan adalah untuk bertanya apakah dia pelaku dibalik artikel majalah yang menggemparkan itu.

Dia sadar meskipun dia menyangkal bahwa bukan dia yang menjadi dalang dibalik artikel itu mereka tidak akan percaya, maka dari itu dia menunjukkan pada Zi Feng sebuah bukti.

Gambar Sinopsis Bromance 34

Gambar Sinopsis Bromance 35

Gambar Sinopsis Bromance 36

Dia membawa pelakunya di depan mereka, dan betapa terkejutnya Ya Nuo melihat pelakunya adalah Zhe Rui. Meskipun Han Sheng mengatakan pada mereka bahwa dia adalah pelakunya, tapi Ya Nuo mengungkapkan ketidak percayaannya dengan apa yang ia lihat – karna dia tahu betul Zhe Rui tidak akan melakukan hal seperti ini.

Meskipun berat, Zhe Rui mengakui bahwa dia adalah pelakunya. Mendengar pengakuannya Ya Nuo tak bisa menahan air matanya. Zhe Rui memberitahu mereka alasan mengapa dia melakukannya adalah karna tidak ingin kehilangan Ya Nuo.

Zhe Rui: Hari itu saya memberitahu para reporter bahwa saya menyukaimu, adalah yang sebenarnya.

***Semua Dok Gambar: SETTV***

4 comments

  1. ep 11 dong chinggu.. Gomawo

  2. Ditunggu banget ep 11 nya ya min…tambah penasaran.makasih mimin

  3. Wow. .Ya nuo,, hebat bisa nyium Zi Feng didepan orang banyak. . Kekekeke

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*