Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Taiwan / Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 10 Bagian Pertama

Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 10 Bagian Pertama

Baca Juga : Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 10 Bagian Kedua

Semua Dok Gambar : SETTV, Taiwan

Ayah Ya Nuo  mendapati anaknya dan Zi Feng di kamar.  Ya Nuo membawa ayahnya keluar kamar. Ayah Ya Nuo ingin tahu apa yang terjadi antara Ya Nuo dengan Zi Feng.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 10 Bagian Pertama a

Ya Nuo menjelaskan dia hanya ingin mengambil bantal, dan tanpa sengaja Ya Nuo terjatuh namun malah terjatuh seperti dalam posisi berciuman.  Ayah Ya Nuo ingin tahu mengapa Zi Feng bisa ada di rumah mereka. Ya Nuo,”Dia menjatuhkan kuncinya, dan tak ada orang di rumah. Jadi saya pikir dia bisa tinggal disini sehari”.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 10 Bagian Pertama b

Ayah Ya Nuo tak setuju apalagi Ya Nuo dan Zi Feng sebenarnya berbeda jenis kelamin. Ya Nuo memita ijin agar Zi Feng bisa tinggal di rumah mereka selama semalam.

Ayah Ya Nuo setuju, namun dia ragu dengan ibu Ya Nuo. Ayah Ya Nuo,”Namun ibumu… sudah tak bahagia dengan artikel di majalah itu”.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 10 Bagian Pertama c

Tak lama ibu Ya Nuo datang, dan ayah Ya Nuo berusaha menyembunyikan keberadaan Zi Feng. Namun karena Zi Feng keluar kamar, ibu Ya Nuo pun melihatnya. Keempatnya duduk bersama di meja makan.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 10 Bagian Pertama d

Sesaat ayah Ya Nuo memutar lagu Mandarin, dan membuat istrinya marah. Akhirnya ayah Ya Nuo mematikan radionya.  Zi Feng,”Bibi, saya minta maaf tidak memberitahumu sebelum datang”. Ya Nuo,”Ibu, ini salahku. Jangan marah. Saya minta maaf”.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 10 Bagian Pertama e

Karena tak enakan, Zi Feng ingin tinggal di hotel saja. Namun karena ibu Zi Feng seorang yang baik hati, dia mengijinkan Zi Feng menginap semalam di rumah mereka. Karena dijinkan tinggal, Zi Feng ingin tidur di kamar Ya Nuo.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 10 Bagian Pertama f

Tiba2 saja, ayah serta ibu Ya Nuo sontak tak setuju. Ibu Ya Nuo,”Saya yang membuat keputusan akhir di rumah tangga ini. Saya yang akan menyediakan ruangan kalian”.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 10 Bagian Pertama g

Zi Feng tidur sama ayah Ya Nuo. Sedangkan Ya Nuo sama ibunya. Ya Nuo dan ibunya pun tidur bersama di kamar Ya Nuo. Namun ibu Ya Nuo bersikap marah.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 10 Bagian Pertama h

Ya Nuo berjanji akan memberitahu sang ibu sebelumnya jika Zi Feng datang ke rumah mereka. Ibu Ya Nuo akui dia sangat marah serta sungguh tak menyukai Zi Feng.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 10 Bagian Pertama i

Ibu Ya Nuo takut bila identitas Ya Nuo sebagai wanita nanti terbongkar. Apalagi Ya Nuo dan segenap keluarga sudah menyimpan rahasia identitas Ya Nuo selama 25 tahun lamanya.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 10 Bagian Pertama j

Ibu Ya Nuo tak ingin semuanya terbongkar hanya karena Zi Feng. Ya Nuo yakin Zi Feng takkan bisa menemukan identitas asli Ya Nuo. Apalagi Zi Feng memperlakukan Ya Nuo layaknya seorang teman baik Zi Feng.

Ibu Ya Nuo bertanya,”Lalu  bagaimana denganmu ? Apa kamu suka Zi Feng ?”. Ya Nuo menjawab,”Enggak”, sembari tersenyum. Ibu Ya Nuo tak melarang anaknya untuk kencan. Namun ibu Ya Nuo baru mengijinkan Ya Nuo menikah dan kencan bilang genap berumur 26 tahun.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 10 Bagian Pertama k

Namun untuk skarang, ibu Ya Nuo meminta sang anak untuk tak membuat masalah dengan membiarkan identitasnya terbongkar. Ya Nuo pun berjanji akan menjaga rahasia identitas dirinya. Kemudian Ya Nuo dan ibunya tidur.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 10 Bagian Pertama l

Sebaliknya, Zi Feng tidur bersama ayah Ya Nuo. Namun Zi Feng kesulitan tidur karena ayah Ya Nuo mendengkur dan sering memeluk Zi Feng. Zi Feng terpaksa keluar kamar, dan duduk merenung di depan rumah.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 10 Bagian Pertama m

Tak lama Ya Nuo menghampiri Zi Feng. Ya Nuo memberikan selimut kepada Zi Feng. Ya Nuo,”Enggak bisa tidur ?. Masih mikirin ayahmu ?”. Ya Nuo meminta Zi Feng untuk menjaga kesehatannya, Ya Nuo kuatir Zi Feng terkena flu bila berada di luar rumah.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 10 Bagian Pertama n

Kemudian Zi Feng menaruh selimut Ya Nuo ke tubuh Ya Nuo. Ya Nuo,”Bila hatimu masih gelisah, apa kamu masih ingin bicara padaku ?”. Zi Feng,”Aku enggak pernah merasakan kehilangan”. Zi Feng agak cemburu sama Ya Nuo.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 10 Bagian Pertama o

Zi Feng,”Karena kamu selalu punya sebuah jalan untuk membuat ayahku sepertimu. Tak seperti aku, dia tetap menjauhkan dirinya dari aku”. Ya Nuo menjelaskan paman Du menjauhi Zi Feng, karena Zi Feng terlalu terburu2.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 10 Bagian Pertama p

Apalagi ayah Zi Feng melupakan siapa dirinya, sehingga ayah Zi Feng berusaha menjauhi anak angkatnya. Ya Nuo yakin bila Zi Feng memberikan waktu kepada ayahnya, suatu saat nanti sang ayah akan ingat bahwa Zi Feng adalah anak yang paling dikasihinya.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 10 Bagian Pertama q

Ya Nuo menyakini meskipun ayah Zi Feng sudah banyak hilang ingatan. Namun hal2 yang menyentuh hati paman Du (ayah angkat Zi Feng) tidak akan pernah dilupakan. Selama Zi Feng ingin berkomunikasi dengan sang ayah.

Maka Zi Feng pasti akan bisa memanggil kembali ingatan paman Du. Zi Feng berkata ingin lama berada dalam dekapan Ya Nuo.  Ya Nuo bahagia mendengarnya.   Lalu mereka masuk kedalam rumah.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 10 Bagian Pertama r

Ya Nuo menyajikan minuman cokelat hangat kepada Zi Feng. Karena minuman itu bisa membantu Zi Feng tidur selama musim dingin. Zi Feng merasa lapar ingin makan kentang manis. Ya Nuo menceritakan ibunya dulu yang biasa membelikannya kentang manis, bila Ya Nuo melihat pedagang menjualnya.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 10 Bagian Pertama s

Namun berbeda dengan Zi Feng. Kakak Feng (ibu angkat Zi Feng) tak mengijikan Zi Feng makan kentang itu. Karena itu, ayah Zi Feng bisa membelikan Zi Feng secara diam, dan menyantap kentang itu di taman.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 10 Bagian Pertama t

Zi Feng,”jangan pikir, ayahku seorang yang keras. Dia kadangkala seperti anak2. Dia suka bermain”. Ya Nuo sempat tertawa mendengar masa kecil Zi Feng yang lucu. Ya Nuo tidur disamping dada Zi Feng. Tak lama ibu Ya Nuo keluar kamar.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 10 Bagian Pertama u

Ibu Ya Nuo melihat kemesraan Zi Feng dengan anaknya Ya Nuo. Karena begitu mesra, ibu Ya Nuo tak berani menggangu keduanya dan langsung masuk kedalam kamar. Keesokan harinya, Zi Feng menjeguk ayah angkatnya Paman Du dan memberikan baju baru kepada nona Lu.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 10 Bagian Pertama v

Namun paman Du bersifat acuh. Zi Feng heran melihat paman Du tak bahagia dengan pemberiaannya. Akhirnya nona Lu menjelaskan bahwa beberapa hari kedepan Nona akan melakukan ziarah. Dan itu membuat paman Du marah karena sendiri di rumah.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 10 Bagian Pertama w

Akhirnya Zi Feng ingin tinggal menemani ayah angkatnya bila nona Lu tak ada dirumah karena pergi ziarah. Nona Lu juga menyuruh Ya Nuo tinggal bersama Zi Feng, karena ayah angkat Zi Feng suka dengan Ya Nuo.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 10 Bagian Pertama x

Namun paman Du bersifat cuek kepada Zi Feng. Ya Nuo meminta Zi Feng tak  menyerah untuk mengembalikan ingatan paman Du.  Kemudian Ya Nuo sedang berjalan di sebuah pasar tradisional.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 10 Bagian Pertama y

Tak lama  Ya Nuo mengirimkan pesan gambar pohon natal kepada Zi Feng. Dalam pesannya, Ya Nuo berharap  semangat natal bisa menghangatkan Zi Feng di tengah cuaca dingin di negara Taiwan. Sementara itu, Qin Yang sedang mengecat rumah. Nana,”Maaf… karena saya”. Qin Yang,”Ini baik2 saja.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 10 Bagian Pertama z

Saya sungguh ingin mendekorasi ruangan ini”. Nana ingin membantu mengecat, namun Qin Yang melarangnya. Nana cemberut karena dilarang.  Lalu, Qin Yang sedang melipat koran sehingga terbentuk topi dan menaruhnya di atas kepala Nana.

Ini untuk melindungi rambut Nana dari cat. Kemudian Qin Yang membiarkan Nana untuk mengecat bersama dengannya.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 10 Bagian Pertama aa

Qin Yang mengarahkan Nana cara mengecat yang benar. Qin Yang sengaja mengoles cat dimuka Nana. Sehingga Nana juga melakukan hal yang sama.  Qin Yang dan Nana pun bermain cat.  Ya Nuo pulang dari pasar, bertemu dengan paman Du didepan teras.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 10 Bagian Pertama bb

Paman Du menikmati hujan yang lagi turun. Ya Nuo,”Paman Du. Kamu sepertinya memiliki kesan mendalam dengan air mancur”. Paman Du,”Saat aku bangun. Aku lupa semuanya. Saya sepertinya hanya ingat air tersembur dari air mancur. Disaat itu, hatiku tenang dan bahagia”.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 10 Bagian Pertama cc

Kemudian paman Du mengajak Ya Nuo untuk menikmati turunnya aliran hujan dari atap rumah.  Tanpa sengaja, Zi Feng melihat hal itu, dan Zi Feng hendak menaruh kemeja kepada ayahnya karena takut sang ayah kedinginan. Ayah Zi Feng marah saat anak angkatnya melakukan hal itu.  Zi Feng jengkel dengan tingkah ayahnya.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 10 Bagian Pertama dd

Ya Nuo,”Biar ku katakan padamu. Paman Du seperti ini karena dirimu”. Ya Nuo merasa ayah Zi Feng masih merasakan kenangan indah  dulu. Ya Nuo,”Ayahmu mengunakan metode ini untuk mengingat anaknya. Dia merindukanmu”.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 10 Bagian Pertama ee

Akhirnya Ya Nuo menyuruh Zi Feng untuk melakukan hal yang sama diperbuat ayahnya. Yakni menaruh muka Zi Feng saat air hujan terjatuh dari atap. Melihat tingkah Zi Feng itu, paman Du mulai mengingat sesuatu.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 10 Bagian Pertama ff

Akhirnya ketiganya melakukan hal itu dengan menaruh muka mereka dibawah air hujan yang turun. Zi Feng duduk minum di ruang teras. Tak lama Ya Nuo datang dan memberikan sesuatu kepada Zi Feng.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 10 Bagian Pertama gg

Di dalam dos makanan itu ada kentang manis. Ya Nuo sengaja membeli kentang itu, untuk membantu Zi Feng  mengingat kenangan mereka. Ya Nuo,”Mungkin, paman Du masih mengingat rasa ini”. Kemudian Zi Feng mencicipi kentang itu. Zi Feng tak berkata apapun tentang rasa kentang itu.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 10 Bagian Pertama hh

Zi Feng menawarkan tubuhnya untuk dipeluk sama Ya Nuo. Ya Nuo hendak memeluk Zi Feng, namun Ya Nuo ragu karena takut dilihat orang. Akhirnya Ya Nuo langsung dipeluk sama Zi Feng. Zi Feng,”Ya Nuo, ini sungguh menakjubkan memiliki kamu”.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 10 Bagian Pertama ii

Kemudian Ya Nuo menyuguhkan teh kepada paman Du, untuk menghangatkan tubuh sang paman. Paman Du,” Ya Nuo, apa Zi Feng sungguh anakku ?”. Nana,”Dia adalah anak Anda, namun dia bukan anak biologis Anda. Anda mengadopsinya saat dia berumur 10 tahun”.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 10 Bagian Pertama jj

Ya Nuo menjelaskan meskipun Zi Feng bukan anak bilogis, namun paman Du selalu memperlakukan Zi Feng layaknya anak kandung. Bahkan masalah bisnis paman Du diserahkan kepada Zi Feng, termasuk propek masa depan bisnis keluarga Du.

Ya Nuo,”Kamu berharap kalian berdua sadar akan mimpi kalian”. Kemudian Ya Nuo menegaskan paman Du adalah orang yang paling dihargai oleh Zi Feng dan sangat dicintai Zi Feng dalam hidupnya.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 10 Bagian Pertama kk

Kemudian Ya Nuo menjelaskan paman Du punya seorang istri, yang dipanggil kakak Feng. Ya Nuo juga memberitahu paman Du memiliki anak perempuan biologis bernama Du Zihan. Paman Du,”Kenapa saya enggak bisa ingat semua ini ?”.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 10 Bagian Pertama ll

Ya Nuo memberi saran agar paman Du mengingat hal itu secara perlahan2.  Karena cinta yang sesungguhnya bukan di pikiran, namun di dalam lubuk hati yang terdalam. Ya Nuo yakin akan tiba harinya suatu saat paman Du bisa mengingat hal yang paling penting dalam kehidupannya.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 10 Bagian Pertama mm

Ya Nuo menelpon ke ibunya, minta ijin bisa tingal di tempatnya ayah Zi Feng. Tak lama Zi Feng mengambil bantal di kamar Ya Nuo dan ingin tidur di luar. Namun karena cuaca di Taiwan sekarang lagi dingin, Ya Nuo tak mengijinkannya.

Ya Nuo,”Cuaca lagi sangat dingin. Tidak baik tidur diluar. Kita bisa tidur bersama”. Akhirnya Zi Feng pun tidur disamping Ya Nuo.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 10 Bagian Pertama nn

Hembusan nafas keduanya begitu kencang saat mereka tidur berdampingan. Keduanya saling melirik satu sama lain. Akhirnya tidur Ya Nuo serta Zi Feng saling berbalikan. Akhirnya Ya Nuo berinisiatif menarik selimut.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 10 Bagian Pertama oo

Tanpa sengaja, keduanya sama2 berbalik kembali dan saling manatap. Zi Feng menatap Ya Nuo, demikian pun sebaliknya Ya Nuo menatap Zi Feng. Mulai muncul gelora asmara diantara keduanya.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 10 Bagian Pertama pp

Zi Feng mamandangi Ya Nuo, dan Ya Nuo menutup matanya. Waktu demi waktu berlalu, Zi Feng belum bisa tidur. Zi Feng menyentuh bibir Ya Nuo dengan telunjuk jarinya, sambil mengelus rambut Ya Nuo.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 10 Bagian Pertama qq

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 10 Bagian Pertama rr

Terbawa asmara cinta, Zi Feng terus memandangi Ya Nuo, sambil menaruh jepitan rambut Ya Nuo saat kecil. Zi Feng mencium kening Ya Nuo dengan tulus lambang kasih yang lagi tertidur pulas. Lalu Zi Feng berbisik,”Selamat malam”.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 10 Bagian Pertama ss

Qing Yang dan Nana lagi jalan bersama. Nana,”Saya tahu karena ayah Manajer Umum kehilangan ingatannya. Saya percaya dia akan segera mendapatkan kembali ingatannya”. Qing Yang,”Saya tahu. Saya juga tak tahu berapa lama saya harus menunggu”.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 10 Bagian Pertama tt

Kemudian   Nana mengajak Qin Yang untuk bermain layangan, sambil menuliskan harapannya di layangan itu. Nana berharap Tuhan mendengarkan dan mengabulkan permintaan Qin Yang lewat layangan itu.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 10 Bagian Pertama uu

Qin Yang dan Nana pun menaikkan layangan itu ke angkasa. Nana,”Ini terbang bahkan lebih tinggi”. Qin Yang dan Nana menikmati saat menerbangkan layangan itu. 谢谢. Lanjut ke part 2.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 10 Bagian Pertama vv

3 comments

  1. Fighting!
    Lanjut terussssss ^^

  2. Fighting!
    Lanjut terusssss ^^

  3. Semaaaaaaangaaaaat!!!
    Di tunggu lanjutannya min;;
    (“,)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*