Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Taiwan / Sinopsis “Bromance” Drama Taiwan Episode 11 Bagian Kedua

Sinopsis “Bromance” Drama Taiwan Episode 11 Bagian Kedua

Gambar Sinop Bromance 2

Gambar Sinop Bromance

[Baca juga: Sinopsis “Bromance” Episode 11 Bagian Pertama]

Ya Nuo datang ke klinik hewan Zhe Rui untuk meminta penjelasan apa dia memang benaR orang yang dibalik beredarnya artikel tentang kedekatannya bersama Zi Feng atau hanya menjadi kambing hitam karna diancam oleh Han Sheng. Dia berharap Zhe Rui mau menceritakan  kesulitan yang sedang ia hadapi sehingga mereka bisa mengatasinya bersama-sama.

Tapi Zhe Rui bersikeras bahwa apa yang ia katakan adalah yang sebenarnya; Ya Nuo tidak percaya karna Zhe Rui sendiri yang pernah berkata padanya bahwa dia akan melindunginya.

Karna melihat Ya Nuo tetap tak percaya dengan ucapannya,Zhe Rui berteriak bahwa dia tidak sebaik yang ia kira, dan tidak ada yang mengancamnya. Alasan mengapa dia melakukan itu adalah karna dia cemburu. Dia cemburu karna Zi feng membuat Ya Nuo menjauh darinya.

Gambar Sinop Bromance 3

Gambar Sinop Bromance 4

Ya Nuo mengklarifikasi Zi Feng sama sekali tidak tahu bahwa dia adalah wanita dan hanya berpikir dia adalah laki-laki, namun Zhe Rui memberitahunya ketika waktunya tiba, dia akan mengetahui semuanya, dan itulah alasan mengapa ia cemburu.

“Ketika saya melihatmu bermain-main bersamanya, dan bersamaan dengan itu hubungan kalian tumbuh, saya tidak bisa menahannya. Karna saya mencintaimu,” ungkap Zhe Rui.

Zhe Rui: Saya yang pertama mengenalmu. Saya yang pertama menyukaimu. Saya yang seharusnya menemanimu dan bukan Du Zi Feng.

Mendengar ucapannya, Ya Nuo mengungkapkan keterjutannya melihat Zhe Rui yang berubah egois, dan Zhe Rui berteriak  mengiyakannya.

Gambar Sinop Bromance 5

Gambar Sinop Bromance 6

Zhe Rui: Karna cinta seperti ini. Cinta selalu egois. Dan juga sama denganmu. Karna keegoisanmu, kau mengabaikan cintaku padamu. Itu juga karna keegoisanmu. Kau mengabaikan kesetiaanku begitu saja.

Mendengar semua ucapannya, Ya Nuo menangis: “Saya tidak berpikir seperti itu,” dan dia pergi dari klinik hewannya. Sementara Zhe Rui, yang ditinggal pergi memukul dengan keras meja dan menangis atas apa yang baru saja ia ucapkan.

Gambar Sinop Bromance 7

Gambar Sinop Bromance 8

Gambar Sinop Bromance 9

Dia berjalan sendirian sambil menangis sampai seorang wanita yang berpapasan dengannya memberinya tisu.

Ya Nuo duduk berjongkok sambil menangis tersedu-sedu saat kembali mengingat bagaimana bantuan dan pengertian Zhe Rui selama ini menyembunyikan statusnya yang sesungguhnya, dan bagaimana pedasnya ucapan Zhe Rui tadi di klinik.

Gambar Sinop Bromance 10

Gambar Sinop Bromance 11

Gambar Sinop Bromance 12

Zi Feng melihat Ya Nuo menangis tersedu-sedu seperti itu, datang menghampirinya dan membelai rambutnya untuk menenangkan Ya Nuo.  Zi Feng memeluknya dengan sangat erat, membiarkan Ya Nuo mengeluarkan semua kesedihannya.

Gambar Sinop Bromance 13

Gambar Sinop Bromance 14

Zi Feng kemudian membawa Ya Nuo ke sebuah bukit, tempat  persembunyian rahasianya untuk kembali membantunya mengobati kesedihan yang sedang ia alami.

Zi Feng memberitahu Ya Nuo dia bisa datang ke tempat itu kapanpun dia mau, entah dia merasa bahagia atau sedih, karna tempat persembunyian itu bukan lagi miliknya tapi milik mereka berdua.

Gambar Sinop Bromance 15

Gambar Sinop Bromance 16

Zi Feng menjelaskan dia datang ke tempat Zhe Rui untuk memintanya mempertimbangkan kembali keinginannya yang ingin membatalkan kontrak kerja sama dengan taman hiburan, dan tidak sengaja melihatnya menangis dalam perjalanannya ke tempat Zhe Rui.

Dia memberitahu Ya Nuo bahwa dia tidak ingin mengetahui apa yang mereka bicarakan, yang ia harapkan Ya Nuo tidak bersedih lagi.

Karna melihat wajah Ya Nuo masih cemberut, dia berteriak di atas bukit itu memintanya untuk tidak bersedih dan menyuruh Ya Nuo berteriak mengulangi kata-katanya.

Gambar Sinop Bromance 17

Zi Feng keceplosan ketika berteriak di atas bukit itu bahwa kedepannya berada di sampingnya, Ya Nuo  tidak boleh menangisi pria lain. Ya Nuo bingung dengan maksudnya sehingga Zi Feng menjelaskan karna dia adalah saudara angkatnya sehingga tidak wajar baginya untuk menangisi pria lain, dan meminta Ya Nuo untuk mengingat apa yang ia katakan hari ini.

Berdiri di atas bukit itu bersama orang yang ia cintai, Zi Feng memegang tangannya membuat Ya Nuo sedikit malu.

Gambar Sinop Bromance 18

Gambar Sinop Bromance 19

Na Na membawa Qing Yang ke suatu tempat, dan sebelum mereka sampai dia memintanya untuk merahasiakan hal ini.

Mereka tiba di depan sebuah rumah, dan memberitahunya dia akan membeli rumah itu dengan uang $20 juta NT yang ia milik karna itu adalah rumah ibunya.

Dia memberitahu Qing Yang sebenarnya ibunya menyukai rumah ini. Tapi setelah ia sakit, dan karna ingin memberinya kehidupan yang lebih baik, ibunya menjual rumah ini.

Gambar Sinop Bromance 20

Gambar Sinop Bromance 23

Dia mengungkapkan rumah ini bukan hanya sebuah rumah  bagi ibunya, tapi juga sebuah koleksi masa mudanya, dan sekaligus tempat kenangan masa kecilnya (Na Na.) Sebelum ibunya meninggal, dia berjanji padanya akan membeli kembali rumah ini.

Untuk membantu Na Na kembali mengenang masa-masa indahnya di rumah itu, Qing Yang memencet bel pintunya bermaksud ingin berbicara kepada pemilik rumahnya agar diizinkan masuk dan melihat-lihat.

Tapi karna pemilik rumah tidak ada, dia berjanji lain kali akan menemaninya datang ke tempat ini. Melihat perhatiannya, Na Na memegang tangan Qing Yang dan mengucapkan terima kasih.

Gambar Sinop Bromance 21

Sementara itu, Han Sheng datang menemui Zi Feng untuk meminjam uangnya sebesar $ 2 juta NT. Usai mendapatkan cek yang ia minta, Han Sheng berpikir Zi Feng belum mengetahui bahwa ayahnya masih hidup. Dia menelpon anak buahnya untuk menemukan Paman Du.

Ah Chao terlibat pertengkaran kecil dengan dua orang pria yang berdiri di depan mobil mereka. Karna Zi han berani menantang dua orang itu bahkan sampai berani menendang salah satu dari mereka, Ah Chao menarik tangannya untuk berlari – menghindar dari kejaran mereka.

Gambar Sinop Bromance 22

Dengan jantannya Ah Chao menjelaskan pada Zi Han mengapa dia tidak ingin cari rebut dengan dua orang itu adalah karna ia ingin menghindari masalah karna dia sadar dia tidak akan sanggup menghadapi mereka, dan tidak ingin Zi Han terluka. Dia lantas menggendong Zi Han kembali ke mobil, karna high heelsnya yang patah.

Gambar Sinop Bromance 25

Gambar Sinop Bromance 24

Gambar Sinop Bromance 46

Tiba di rumah, Zi Feng senyum-senyum sendiri memandangi foto ciumannya dengan Ya Nuo di ponselnya.  Dia mengsms Ya Nuo mengajaknya pergi ke suatu tempat di akhir pekan besok, dan kemudian memandangi jepitan rambut milik Ya Nuo.

Na Na mengajak Qing Yang ziarah ke makam ibunya, dan memperkenalkannya pada almarhum ibunya sebagai temannya yang selalu baik padanya. Sementara, Qing Yang berjanji di depan makam ibunya akan menjaganya karna dia sudah menganggapnya keluarga.

Gambar Sinop Bromance 27

Gambar Sinop Bromance 28

Mereka berdua kemudian membersihkan makam ibunya, dan ketika tangan Na Na tidak sengaja tergores karna terkena pecahan kaca vas bunga, Qing Yang langsung menyobek bajunya dan mengikat lukanya dengan kain bajunya sampai membuat Na Na kagum dengan perhatian yang ia berikan.

Zi Feng menjemput Ya Nuo dengan motor gedenya sampai membuat Ya Nuo sangat kegirangan dan tak menyangka Zi Feng akan mewujudkan keinginannya.

Gambar Sinop Bromance 29

Gambar Sinop Bromance 30

Gambar Sinop Bromance 31

Dia membawa Ya Nuo jalan mendatangi sebuah tempat dengan panorama pantai yang sangat indah.

“Saya berharap mulai dari sekarang, entah itu sesuatu yang kau suka atau tidak, entah itu yang membuatmu bahagia atau sedih, saya bisa memberitahumu segalanya, bahkan beberapa rahasia yang tak diketahui,” ungkap Zi Feng.

Gambar Sinop Bromance 33

Gambar Sinop Bromance 32

Ya Nuo lantas dengan malu—malu bertanya apa dia bisa mencoba, Zi Feng mendekatkan wajahnya dan bertanya: “Mencoba apa?”

Ya Nuo menatap Zi Feng dan memberitahunya bahwa yang ia inginkan adalah mengendarai sepeda motor. Mendengar jawaban Ya Nuo, dia sedikit kecewa — karna sepertinya dia mengharapkan yang lain.

Gambar Sinop Bromance 34

Gambar Sinop Bromance 35

Ya Nuo lantas naik ke motor gede itu, dan Zi Feng menunjukkan bagian-bagian dari motor itu dan menjelaskan bagaimana cara mengendarainya dengan mendekatkan tubuhnya kepada Ya Nuo – alias curi-curi kesempatan.

Gambar Sinop Bromance 36

Gambar Sinop Bromance 37

Gambar Sinop Bromance 45

Ya Nuo dan Zi Feng begitu sangat menikmati kebersamaan mereka berdua dengan naik motor gede itu di temani pemandangan pantai yang sangat indah.

Puas bermain motor gede, keduanya mendatangi tempat ayunan dan Ya Nuo curhat kepada Zi Feng bahwa sejak kecil dia tidak punya teman kecuali Xiao Jing, sehingga ketika dia sedih atau bahagia dia akan pergi ke ayunan. Karna baginya dengan terbang tinggi, dia bisa melupakan kekhawatirannya.

Gambar Sinop Bromance 41

Gambar Sinop Bromance 42

Zi Feng lantas memberitahu Ya Nuo kedepannya dia bisa menceritakan padanya segalanya. Dia berjanji akan menemaninya di ayunan dan mendengarkannya.

Ya Nuo meminta Zi Feng untuk tidak melupakan apa yang ia katakan. Dia mempunyai dirinya yang bisa menjadi tempatnya curhat-curhatan, tapi dia memberitahu Zi Feng sedangkan dia tidak menyadari kekhawatiran dan kesedihan Zhe Rui.

Gambar Sinop Bromance 41

Gambar Sinop Bromance 42

Dia berkata pada Zi Feng bahwa Zhe Rui adalah orang yang tidak akan pernah bisa menyakiti orang lain. Dia sangat baik dan bahkan tidak akan bisa menyakiti hewan kecil, dan baginya tidak mungkin dia akan menyakiti mereka berdua.  Zi Feng berkata padanya selama Ya Nuo percaya padanya, dia juga akan percaya.

Ya Nuo memandangi Zi Feng dan bertanya: Apa kamu sangat mempercayaiku?

Zi Feng: Ya

Ya Nuo: Apa kamu mempercayaiku dalam segalanya?, dan Zi Feng mengiyakan hal itu.

Gambar Sinop Bromance 43

Gambar Sinop Bromance 44

Mendengar jawaban Zi Feng, seketika itu wajahnya berubah sedih dan lantas meminta maaf padanya. Dia berkata padanya bahwa dia mempunyai sebuah rahasia yang belum ia katakan padanya.

Dia berbalik memandang Zi Feng dan berkata: Rahasia ini

***Semua Dok Gambar: SETTV***

8 comments

  1. gomawo udah diupdate..
    ditunggu episode 12 & 13… mian bawel

  2. Makasi updateny 🙂

  3. Kpn nih mncul eps 12 nya

  4. Okeee ditunggu banget,,, Xie xie,,

  5. Kok bromance nya gag dilanjutin min…:(

  6. iyaa min.. plz update yaa.. 😉

    • @linda @all, iya chingu mimin pasti update cuman dalam bebeberapa minggu ini, mimin ada kegiatan yang tak bisa ditinggalkan sehingga beberapa drama ada yang sempat tak diupdate. Maaf atas keterlambatannya yah chingu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*