Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Taiwan / Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 11 Bagian Pertama

Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 11 Bagian Pertama

Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 11 Bagian Kedua

Semua Dok Gambar : CTV, SETTV, Taiwan

Ya Nuo, Zi Feng, Qin Yang datang ke tempat Hang Seng untuk mengetahui siapa dalang dibalik artikel majalah Ya Nuo dan Zi Feng. Ya Nuo mendengar pengakuan Zhe Rui bahwa dia adalah pelakunya. Ya Nuo menangis mendengarnya. Hang Sheng,”Kebenarannya sudah keluar.Saya beritahu ke kalian. Aku tak terlibat”.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 11 Bagian Pertama a

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 11 Bagian Pertama b

Hang Sheng merasa bukan salahnya atas semua yang terjadi. Hang Sheng memukul Zhe Rui, Ya Nuo membalas memukul Hang Sheng. Zi Feng melerai emosi Ya Nuo, untuk tak memukul Hang Sheng. Hang Sheng berdiri,”Saya memukul dia buatmu. Untuk mengajar orang ini, yang menyebabkan masalah diantara kita”.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 11 Bagian Pertama c

Hang Sheng merasa dia tak melakukan salah apapun kepada Zi Feng. Hang Sheng jengkel dengan Zi Feng. Hang Sheng merasa dia selalu menjadi orang yang salah. Apapun yang dilakukan Hang Sheng selalu dibilang salah. Berbeda dengan Zi Feng, saat melakukan sesuatu tetua selalu berkata,”Zi Feng punya gaya bos besar”.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 11 Bagian Pertama d

Hang Sheng meledek Zi Feng hanya memiliki hidup seperti raja. Hang Sheng merasa tak pernah melakukan yang baik buat para tetua, dan cemburu dengan Zi Feng.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 11 Bagian Pertama e

Hang Sheng selalu mendapat perlakukan khusus dari para tetua. Hang Sheng merasa dipermalukan karena kasus  Zhe Rui. Zi Feng mengerti yang diungkapkan oleh Hang Sheng.

Namun Zi Feng takkan membiarkan Hang Sheng untuk menyentuh Ya Nuo. Ya Nuo tak ingin mempermalukan Hang Sheng. Ya Nuo hanya ingin melindungi kakak Zherui. Ya Nuo menginginkan pembicaraan secara logis.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 11 Bagian Pertama f

Hang Sheng tahu Ya Nuo adalah saudara angkat Ya Nuo. Hang Sheng bertanya,”Apa hubunganmu dengan ketiga keluarga besar ?”. Hang Sheng jengkel dengan cara bicara Ya Nuo yang bisa berbicara seenaknya.

Zhe Rui menghentikan pembicaraan Ya Nuo dan mengaku semua yang terjadi adalah salahnya.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 11 Bagian Pertama g

Zhe Rui meminta maaf atas semua yang terjadi. Kemudian Zhe Rui pun pergi.  Zi Feng, Qin Yang, dan Ya Nuo pergi dari tempat  Hang Sheng. Ya Nuo ingin punya waktu untuk memikirkan apa yang terjadi. Ya Nuo,”Saya baik saja, sungguh”.

Zi Feng,”Saya tahu bahwa mustahil bagimu untuk tak bahagia”. Qin Yang meminta Zi Feng memberikan waktu buat Ya Nuo untuk sendiri. Ya Nuo,”Zi Feng, kakak Zherui tidak melakukan hal macam ini. Tolong berikan aku waktu untuk membuktikan hal itu tidak seperti yang mereka liat”.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 11 Bagian Pertama h

Kemudian Zi Feng menyuruh Ya Nuo untuk segera kembali ke rumahnya. Ya Nuo berada di depan klinik Zhe Rui, namun dia tak ada. Ya Nuo menelpon hp Zhe Rui, namun tak aktif. Ya Nuo duduk di depan klinik She Rui.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 11 Bagian Pertama h

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 11 Bagian Pertama j

Ya Nuo mengirim sms bertanya, “Kakak Zhe Rui, kamu dimana ? Ayo bicara oke ?”. Ya Nuo mengetuk pintu klinik, namun Zhe Rui tak ada. Paman Du dan Ya Nuo berada di taman hiburan sembali melihat air mancur. Paman Du menikmati air mancur itu.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 11 Bagian Pertama k

Ya Nuo mengucapkan terima kasih kepada paman Du. Paman Du ingin tahu mengapa paman Du mengucapkan terima kasih. Ya Nuo,”Karena Zi Feng bilang taman hiburan ini adalah mimpimu dan ketekunanmu”.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 11 Bagian Pertama l

Dulunya paman Du ingin menciptakan semua tempat yang dipenuhi dengan senyuman dan kebahagiaan, kepada semua orang yang hidup dalam kehidupan yang sibuk.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 11 Bagian Pertama m

Dan Zi Feng telah menaruh mimpi ayah angkatnya sebagai prioritas utama, dan Zi Feng memujudkan impian ayah angkatnya itu lewat taman hiburan. Ya Nuo menerangkan paman Du layaknya sebuah gunung di tengah keluarganya. Paman Du adalah seorang ayah yang baik dan suami yang baik.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 11 Bagian Pertama n

Paman Du adalah tulang punggung bagi keluarganya. Tak lama Zi Feng datang, Zi Feng datang karena disms sama Ya Nuo. Paman Du tersenyum saat tahu Ya Nuo mengirim sms buat Zi Feng.  Karena tak ingin mengganggu pekerjaan  Zi Feng, paman Du lekas ingin pergi ke rumahnya diantar oleh Ya Nuo.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 11 Bagian Pertama o

Sejenak Zi Feng memandang air mancur yang berada di temannya. Kemudian Ah Chao jalan bersama Zi Han. Ah Chao tersenyum karena Zi Han berada disampingnya. ZiHan,”Apa ada sesuatu terjadi saat saya tidak berada disini beberapa hari ?”. Ah Chao,”Iya, lapor nona Zihan. Sesuatu yang serius terjadi”. Zi Han,”Apa ? Apa laporannya mengganggu kakakku dan Yanuo ?”.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 11 Bagian Pertama p

Kemudian Ah Chao menjelaskan selama Zi Han tak ada di Taiwan, taman hiburan, dan segenap hidup Ah Chao kehilangan sumber cahaya. Segala bagian dalam hidup Ah Cao berada dalam kegelapan.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 11 Bagian Pertama q

Zi Han jengkel mendengar perkataan Ah Chao yang menggoda itu. Kemudian Ah Chao mengaku sudah banyak membantu pekerjaan Zi Feng. Ah Cao sempat hampir menyebutkan sedang mencari paman Du. Untunglah mulut ceplos Ah Chao itu berhasil diremnya, dan mengalihkan pembicaraan tentang taman hiburan.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 11 Bagian Pertama r

Tak lama Ah Chao tiba2 melihat mobilnya, dan kaget melihat mobilnya itu. Zi Han,”Oh tolong. Du Zi Feng adalah kakakku. Masakah menemukan sebuah mobil adalah hal yang sulit ?”. Ah Chao bahagia karena mobilnya berhasil ditemukan. Ah Chao yang kegirangan langsung memeluk dan mengangkat tubuh Zi Han.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 11 Bagian Pertama s

Zi Han menjadi marah karena Ah Chao melakukan hal itu. Zi Han memukul Ah Chao. Ah Chao,”Nona Zihan, saya minta maaf”. Dari kejauhan, Ya Nuo dan paman Du melihat Ah Chao serta Zihan yang lagi berbincang. Zihan,”lain kali, kamu hanya bisa membawaku jika saya mengijinkanmu”. Kemudian Ah Chao pun membawa Zihan masuk kedalam mobilnya.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 11 Bagian Pertama t

Paman Du memandang anak perempuannya Zi Han, namun dia masih belum mengingatnya. Ya Nuo,”Paman, apa kamu tahu siapa gadis yang disamping Liao Guangchao ?”. Paman Du,”Siapa Dia ?”. Ya Nuo menjelaskan wanita itu adalah anak perempuan paman Du, bernama Du Zihan.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 11 Bagian Pertama u

Paman Du terkaget mendengarnya. Kemudian Ya Nuo meminta paman Du untuk berjanji satu hal. Yakni Ya Nuo ingin membawa paman Du untuk memeriksakan diri ke rumah sakit. Paman Du,” Ya Nuo, sebenarnya saaat saya menemukan bahwa Saya sudah kehilangan ingatan saya, ada waktu ketika saya merasa sungguh tanpa pengharapan”.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 11 Bagian Pertama v

Akhirnya paman Du sadar memiliki ingatan yang kosong ada baiknya juga. Paman Du,”Kenapa enggak memperlakukan hilangnya ingatanku sebagai pemberian dari Tuhan ?”. Paman Du merasa dia bisa memulai hidup yang baru lagi, dalam menjalani separuh hidupnya.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 11 Bagian Pertama w

Melihat anak perempuannya Zi Han, dan paman Du tidak bisa mengingat apapun tentang anak perempuannya itu. Paman Du merasa itu adalah penyesalan terbesarnya dalam hidup paman Du.

Ya Nuo,”Iya, keluarga adalah yang paling penting”. Karena keluarga adalah hal terpenting dalam hidup, Ya Nuo menyarankan paman Du untuk pergi ke rumah sakit memeriksakan dirinya demi keluarganya.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 11 Bagian Pertama x

Paman Du,”Baiklah, aku berjanji padamu. Saya berjanji saya akan ke rumah sakit bersamamu”. Ya Nuo senang mendengarnya. Saat  Ya Nuo dan paman Du sedang berada di perhentian bus, tanpa sengaja Hang Sheng melihat Ya Nuo dan paman Du. Hang Sheng terkaget.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 11 Bagian Pertama y

Hang Sheng,”Du Guangshu ? bagaimana mungkin?”. Hang Sheng tak percaya paman Du masih hidup. Hang Sheng pun bergegas menghampiri paman Du yang berada di perhentian bus. Namun untungnya, paman Du dan Ya Nuo sudah duluan pergi.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 11 Bagian Pertama z

Hang Sheng masih tak percaya bila paman Du masih hidup. Hang Sheng,”Apa Zi Feng tahu akan hal ini ?. Saya harus tenang”.  Di mobil, Ya Nuo memberitahukan dirinya yang sudah membawa paman Du ke rumah sakit untuk check up. Ya Nuo menjelaskan dia hanya tinggal menunggu hasil rekap medis dari rumah sakit mengenai keadaan paman Du.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 11 Bagian Pertama aa

Sehingga Ya Nuo bisa memutuskan perawatan seperti apa yang bisa diberikan kepada paman Du kedepannya. Zi Feng berterima kasih besar atas bantuan Ya Nuo itu. Kemudian Zi Feng pergi ke sebuah toko jas mewah. Zi Feng diukur oleh fashion designer toko itu.

Kemudian pemilik toko juga membeikan setelan jas elit kepada Ya Nuo. Zi Feng,”Ada banyak tukang jahit di Taiwan yang bagus”. Zi Feng lalu hendak mengukur besaran tubuh Ya Nuo, agar Ya Nuo bisa mendapatkan setelan jas yang pas buatnya.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 11 Bagian Pertama bb

Ya Nuo sempat malu karena Zi Feng mengukur bagian dada Ya Nuo. Setelah mengukur bagian dada Ya Nuo, Zi Feng terkaget. Zi Feng,”Kamu tak hanya memiliki wajah yang lembut, ukuran tubuhmu juga sangat mirip dengan wanita”. Ya Nuo gugup saat Zi Feng berkata seperti itu. Setelah mengukur setelan jas itu, Ya Nuo mengajak Zi Feng untuk makan makanan mewah.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 11 Bagian Pertama cc

Ternyata Ya Nuo mengajak Zi Feng untuk makan di pasar tradisional Taiwan. Ya Nuo,”Yeah. Ini adalah makanan mewah favoritku”. Setelah menyantap makanan khas Taiwan itu, Ya Nuo dan Zi Feng pergi mengunjungi arena permainan pistol. Ya Nuo terlihat kalem memegang pistol mainan, dan Zi Feng mengajar Ya Nuo bagaimana memegang senjata.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 11 Bagian Pertama dd

Ya Nuo membidik sasarannya dengan lebut. Kemudian Zi Feng pun memperlihatkan gaya machonya dalam membidik sasarannya. Zi Feng berhasil menembak semua bidikan itu dengan pistolnya. Zi Feng dan Ya Nuo pun  membeli beberapa boneka, dan bermain dengan boneka itu. Zi Feng dan Ya Nuo menyusuri jalan dengan memegang boneka yang mereka beli itu.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 11 Bagian Pertama ee

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 11 Bagian Pertama ff

Sejenak Ya Nuo melihat sebuah motor gede, dan terpukau dengan motor gede itu. Zi Feng mengajak paman Du minum teh di sebuah kedai mewah.  Zi Feng,”Sebenarnya, dimasa lalu, Anda sering membawaku ke tempat ini. Anda bilang secepat orang menjadi kaya dan terkenal, mereka lupa jalan yang mereka jalani untuk mencapai posisi itu”.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 11 Bagian Pertama gg

Kemudian Zi Feng juga mengutip perkataan paman Du dulu. Dimana setiap pria bila pulang ke rumah mereka, dan bertemu dengan segenap keluarga yang merindukannya. Maka pria itu akan bisa melupakan kesengsaraan yang dialaminya. Zi Feng,”Ini semua yang Anda katakan padaku. Saya mengingat semua kata2 itu dengan baik”.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 11 Bagian Pertama hh

Zi Feng pun menuangkan teh hangat kepada ayah angkatnya. Paman Du,”Saya enggak masalah jika kamu memanggilku “Ayah”. Paman Du menikmati teh yang diminumnya. Paman Du,”Sesungguhnya, teh memiliki sendiri kepribadiannya juga. Sama seperti manusia. Teh sungguh menenangkan dan punya hati yang hangat. Caramu membelinya akan menentukan hasilnya”.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 11 Bagian Pertama ii

Paman Du kini berpendapat sosok Zi Feng lebih baik dari yang dikira paman Du sebelumnya. Sebaliknya Zi Feng berterima kasih karena paman Du sudah memberikan Zi Feng sebuah keluarga dan sebuah kehidupan yang baru. Zi Feng berterima kasih karena paman Du sudah banyak mengajarkan Zi Feng tentang prinsip2 kehidupan.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 11 Bagian Pertama jj

Dulu, Zi Feng berpikiran dia tak bisa mengatakan ucapan terima kasihnya itu kepada paman Du. Zi Feng,”Saat Anda hilang di pulau Shiyuan, Saya sungguh tak tahu apa yang harus dilakukan. Kemudian, saya ingat apa yang Anda katakan bahwa menjadi takut adalah ketakutan. Jadi saya mencoba untuk kuat”.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 11 Bagian Pertama kk

Paman Du merasakan saat dirinya menghilang pasti Zi Feng merasakan seperti tanpa pengharapan. Kemudian Paman Du menuangkan teh ke cangkir Zi Feng. Paman Du,”Zifeng, untuk jujur, selama hari2 ini saya merasakan sesuatu disini”, sambil menunjuk kedadanya.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 11 Bagian Pertama mm

Kemudian paman Du meminta foto dari Zi Han serta kakak Feng (istri paman Du). Kemudian Zi Feng memberikan foto Zi Han serta kakak Feng itu kepada paman Du. Zi Feng,”Mereka sungguh merindukanmu, khususnya kakak Feng”.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 11 Bagian Pertama nn

Zi Feng berniat untuk memberitahukan keadaan paman Du kepada kakak Feng dan Zihan. Paman Du,”Kamu bisa melakukan apapun yang kamu inginkan”. Zi Feng,”Terima kasih, ayah. Ayah, jika kita punya waktu, bisakah kita sering datang kesini ?”.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 11 Bagian Pertama pp

Kemudian Qin Yang dan Nana bertemu bersama. Qin Yang,”Paman tidak datang kesini hari ini. Dia selalu tidak di rumah pada hari ini setiap bulannya. Nana saya punya sesuatu yang ingin saya tanyakan ?. Apa yang ingin kamu lakukan dengan NT$20 yang kamu ambil dari Zifeng ?”.  Qin Yang kuatir Nana akan mendapat masalah dengan jumlah uang itu. Nana,”Saya tahu kamu perduli padaku”.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 11 Bagian Pertama qq

Nana pun berjanji akan membawa Qin Yang  kesebuah tempat. Jika Qin Yang dan Nana berada di tempat itu. Maka Nana akan  memberitahukan rahasianya kepada Qin Yang. Nana,”Kamu adalah matahari kecil eksklusifku”.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 11 Bagian Pertama rr

Nana ingin Qin Yang selalu tersenyum kepadanya. Nana marah jika Qin Yang malah memberikan seyumannya kepada waita lain. Nana,”Kamu hanya boleh tersenyum padaku”. Qin Yang bingung dengan perkataan Nana berkata seperti itu.

Nana,”Saya mengaku padamu sekarang. Saya beritahu padamu bahwa saya suka padamu”. Nana menyatakan cintanya pada Qin Yang. Qin Yang kebingungan saat mendengar Nana yang menyatakan langsung cintanya.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 11 Bagian Pertama ss

Nana ingin tahu bagaimana pendapat  Qin Yang mendegar pengakuan cinta langsung dari Nana. Qin Yang,”Suka ?”. Nana,”Saya suka padamu. Kenapa kamu sungguh terkejut ?”.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 11 Bagian Pertama tt

Qin Yang merasa pengakuan cinta Nana itu terlalu tiba2. Qin Yang tak menyangka langsung mendengar pengakuan cinta dari Nana. Namun bagi Nana itu bukanlah sesuatu yang tiba2.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 11 Bagian Pertama uu

Dari dulu, Nana sudah ingin menyatakan perasaan cintanya kepada Qin Yang. Qin Yang terus saja bersikap gugup  saat Nana menyatakan cintanya itu. Nana frontal memeluk Qin Yang, dan bertanya,”Bagaimana denganmu ? Apa kamu suka sama aku ?”.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 11 Bagian Pertama vv

Qin Yang bersikap gugup saat mendengar pengakuan langsung dari Nana itu.  Kemudian Qin Yang bersikap ingin langsung tidur. Nana melarang Qin Yang tidur. Qin Yang,”Apa ada yang lain ?”.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 11 Bagian Pertama ww

Nana menyuruh Qin Yang memberikan telinganya. Saat Qin Yang menyodorkan telinganya, Nana langsung mencium pipi Qin Yang. Qin Yang tentunya kaget mendapat ciuman dari Qin Yang. Nana,”Selamat malam, matahari kecilku”.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 11 Bagian Pertama xx

Qin Yang tak menyangka mendapat ciuman dari Nana, kemudian tersenyum.  Zhe Rui sedang sibuk di kliniknya, dan melayani beberapa pelanggannya. Tak lama Ya Nuo datang ke klinik Zhe Rui.   Lanjut ke part 2. 谢谢.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 11 Bagian Pertama yy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*