Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Taiwan / Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 12 Bagian Kedua

Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 12 Bagian Kedua

Baca Juga : Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 12 Bagian Pertama

gambar sinop bromance episode 12 bagian kedua 20

gambar sinop bromance episode 12 bagian kedua 21

Zi Feng  duduk melihat-lihat katalog baju pengantin, dan tanpa ia sadari Ya Nuo datang  usai mengenakan baju pengantin putih. Ya Nuo berdiri di depan kaca, terlihat sangat bahagia dengan senyuman lebar di wajahnya melihat dirinya yang tampak anggun.

Dia memberi tanda kepada Zi Feng sehingga dia berbalik. Dia melihat Ya Nuo mengenakan gaun pengantin putih yang terlihat sangat anggun, kekagumannya melihat Ya Nuo tergambar jelas di wajahnya.

gambar sinop bromance episode 12 bagian kedua 24

gambar sinop bromance episode 12 bagian kedua 25

gambar sinop bromance episode 12 bagian kedua 22

gambar sinop bromance episode 12 bagian kedua 23

Ya Nuo menunggu komentar Zi Feng tentang gaun pengantin yang ia pilih, tapi karna Zi Feng selama beberapa detik diam saja dia lantas bertanya-tanya: “Apa saya terlihat aneh?” Zi Feng kemudian memuji pilihan gaunnya – tapi tetap saja dia tak bisa menyembunyikan kekagumannya melihat Ya Nuo.

Zi Feng yakin gaun pengantin pilihan Ya Nuo pasti akan disukai oleh ibunya, dan Ya Nuo lantas bertanya bagaimana orang tuanya bisa bertemu.

gambar sinop bromance episode 12 bagian kedua 26

Zi Feng menjelaskan bahwa ibunya yang pertama mengejar ayahnya. Dan Ya Nuo sangat antusias mendengar bagaimana Zi Feng menceritakan saat ayahnya dulu ditembak oleh ibunya, menirukan dengan gaya lucunya bagaimana sikap ayahnya waktu ditembak.

Ya Nuo tertawa melihat humor Zi Feng dan lantas bertanya  apa Zi Feng menyukai jika gadis yang lebih dulu mengungkapkan perasaan sukanya.

Zi Feng menjawab dia lebih suka jika laki-laki yang lebih dulu mengungkapkan perasaan sukanya.

gambar sinop bromance episode 12 bagian kedua 27

Dan melihat kedaan ruangan itu lagi sepi dan hanya mereka berdua, Zi Feng duduk lebih dekat ke arah Ya Nuo, merangkulnya dan bertanya: “Bagaimana denganmu? Apa kau suka lebih dulu yang mengungkapkannya  atau pihak lain yan berinisiatif?”

Ya Nuo menjawab: “Bukan masalah siapa yang lebih dulu. Yang lebih penting adalah mereka saling menyukai satu sama lain.” Zi Feng mengerti maksudnya, dan tersenyum tipis seperti merencanakan sesuatu.

gambar sinop bromance episode 12 bagian kedua 28

Sebelum acara makan keluarga yang dilaksanakan oleh ibu Zi Feng untuk merayakan kembalinya Paman Du, Han Sheng sudah mempersiapkan anak buahnya di restoran itu termasuk seorang pelayan restoran yang telah ia suap untuk berjaga-jaga jika tiba-tiba ingatan Paman kembali dan mengingatnya.

Dia memerintahkan apabila pelayan itu melihat Han Sheng menjatuhkan kain serbet ke lantai, pelayan itu harus segera menghubungi anak buahnya.

Han Sheng bergumam terlepas dari apakah Paman Du benar-benar amnesia atau tidak,  dia selalu siap meladeni permainannya.

gambar sinop bromance episode 12 bagian kedua 29

gambar sinop bromance episode 12 bagian kedua 30

Ya Nuo kebetulan bertemu dengan Han Sheng di kamar kecil, waktu yang tepat untuk Ya Nuo bertanya apa Han Sheng ada hubungannya dengan Zhe Rui yang tiba-tiba menghilang, dan bahkan telponnya pun tak diangkat.

Yas Nuo mengakui dia mencurigai Han Sheng, tapi Han Sheng menyangkal tuduhannya, dan berlagak tak tahu apa-apa di depannya.

Ya Nuo kembali lagi bertanya apa memang Han Sheng tidak terlibat, namun sekali lagi dia menyangkalnya dan malah menyuruh Ya Nuo untuk menelpon polisi jika tidak bisa menemukan Zhe Rui.

gambar sinop bromance episode 12 bagian kedua 32

gambar sinop bromance episode 12 bagian kedua 31

gambar sinop bromance episode 12 bagian kedua 33

Ya Nuo keluar dari kamar mandi dengan suasana hati yang buruk sementara Han Sheng hanya tersenyum tipis yang meledek

Datang di jamuan makan, Paman Du sama sekali tidak mengingat Paman Tian yang adalah saudara angkatnya, dan bahkan bersikap formal memanggilnya dengan nama marganya.

Sementara itu, anak buah Han Sheng sudah bersiap dan tinggal menunggu aba-aba darinya untuk maju menyerang jika terjadi sesuatu.

gambar sinop bromance episode 12 bagian kedua 34

gambar sinop bromance episode 12 bagian kedua 35

Han Sheng datang terlambat disaat yang lain sudah berkumpul dan kakak Feng memperkenalkan Han Sheng kepada Paman Du sebagai anak dari saudara angkatnya, dan pelayan yang melayani di jamuan makan itu adalah orang bayaran Gan Sheng tanpa sepengetahuan mereka.

Penasaran dengan ingatannya, Han Sheng lantas bertanya apa Paman Du mengenalinya. Paman Du menjawab dia mengenali Han Sheng. Han Sheng bersiap menjatuhkan kain serbet ke lantai, sebagai tanda sehingga pelayan itu bisa diam-diam menghubungi anak buahnya yang bersiap untuk menyerang dengan membawa pistol.

gambar sinop bromance episode 12 bagian kedua 36

gambar sinop bromance episode 12 bagian kedua 38

Tapi di detik-detik terakhir, Han Sheng membatalkan membuang serbet ke lantai, setelah Paman Du mengatakan, “Hari itu saya melihatmu di parkiran mobil.”

Han Sheng tetap waspada ketika mendengar Ya Nuo memberitahu mereka tentang laporan kesehatan Paman Du yang akan keluar dalam beberapa hari, dan juga saran dokter agar Paman Du berinteraksi dengan orang-orang yang ia kenal untuk membantu memulihkan ingatannya.

Selama jamuan makan, pandangan Han Sheng tak lepas dari pengamatannya kepada Paman Dun.

gambar sinop bromance episode 12 bagian kedua 37

Usai makan keluarga, Zi Feng mengajak Ya Nuo berbincang berdua di sebuah taman. Zi feng bertanya apa ada sesuatu yang terjadi, karna dia menyadari ketika mereka makan Ya Nuo sepertinya merasa terganggu dengan Han Sheng.

Ya Nuo lantas menjelaskan bahwa Zhe Rui telah menghilang selama beberapa hari, dan dia curiga Han Sheng ada hubungannya dengan kejadian ini sehingga dia bertanya ketika bertemu dikamar kecil.

gambar sinop bromance episode 12 bagian kedua 39

Tapi, Ya Nuo hanya mendapat jawaban: “Dia mengejekku. Dia mengatakan saya harus mencari polisi, bukan dirinya.”

Zi Feng lantas mengatakan itulah sifat Han Sheng. Dia menyembunyikan pikirannya jauh dalam hatinya, bahkan jika dia pelakukanya, dia tidak akan mengakuinya,ucap Zi Feng.

gambar sinop bromance episode 12 bagian kedua 40

Ya Nuo lantas bertanya apa menurut Zi Feng dia bertanggung jawab untuk masalah Zhe Rui. Zi feng mengakui Han Sheng memang mencurigakan, tapi dia adalah putra Paman Hao sehingga tanpa bukti kuat yang membuktikan dia ada hubungannya dengan masalah ini, dia tidak ingin sembarangan menarik kesimpulan.

Zi feng menambahkan bahwa dulu ketika dia masih kecil ayah Han Sheng sangat baik padanya, sampai memperlakukannya sebagai anak kandungnya sendiri. Dia lanjut bercerita ketika ayahnya menghilang, dengan dukungan Paman Hao dan Paman Tian, dia bisa mengiklaskannya dan memenuhi impiannya dan ayahnya. Sehingga selama Han Sheng tidak bertindak keterlaluan, demi Paman Hao, dia akan mentoleransinya.

gambar sinop bromance episode 12 bagian kedua 41

gambar sinop bromance episode 12 bagian kedua 42

Zi Feng lantas berjanji pada Ya Nuo akan mencari keberadaan Zhe Rui. Ya Nuo bertanya: “Apa kau tidak marah lagi pada Kakak Zhe Rui?”

Zi Feng: “Seperti yang kukatakan sebelumnya. Selama kau percaya padanya, saya juga akan percaya.”

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 12 Bagian Kedua a

Kemudian paman Tian datang ke depan pintu kamar Nana. Paman Tian menangis sendu. Tak lama Qin Yang datang.  Qin Yang,”Paman… Ada apa ?”. Qin Yang ingin tahu mengapa paman tian menangis. Paman Tian berbohong dia sungguh bahagia.  Paman Tian,”Saya sadar hubungan kami menjadi lebih baik. Saya menangis bahagia”.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 12 Bagian Kedua b

Tak lama paman Tian pamit hendak pergi ke dapur. Tak lama Qin Yang masuk ke kamar Nana, dan sebelum Qin Yang masuk Nana menyembunyikan sesuatu dibalik selimutnya. Qin Yang,”Apa yang terjadi antara kamu dan paman ?”. Nana,”Tidak ada yang terjadi”. Nana meminta Qin Yang tak percaya dengan apa  yang dikatakan oleh paman Tian. Namun Qin Yang tak suka dengan tanggapan Nana itu.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 12 Bagian Kedua c

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 12 Bagian Kedua d

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 12 Bagian Kedua e

Qian Yang merasa paman Tian sudah banyak berbuat yang terbaik buat Nana. Qin Yang melihat Nana sengaja bersikap acuh kepada paman Tian, dan membuat segalanya semakin sulit.  Qin Yang tahu Nana ingin mendapatkan keadilan buat ibunya, namun Qin Yang meminta Nana mengampuni dulu paman  Tian.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 12 Bagian Kedua fGambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 12 Bagian Kedua g

Paman  Tian datang dari dapur, tak lama Qin Yang meminta Nana untuk meminta maaf kepada paman tian. Nana hanya memandang paman tian, akhirnya  Qin Yang berteriak kepada Nana, dan menyuruhnya segera meminta maaf. Paman Tian berusaha menenangkan Qin Yang. Akhirnya Nana berkata,”Saya minta maaf”, kepada paman Tian.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 12 Bagian Kedua h

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 12 Bagian Kedua i

Paman Tian membawa Qin Yang keluar dari kamar Nana, agar situasi tak semakin aneh. Tak lama paman Tian memberi kursi buat Nana untuk duduk. Paman Tian pun membawa Qin Yang pergi. Nana memandang sup yang dibawa oleh paman tian, mencicipinya dan menangis sedih.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 12 Bagian Kedua j

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 12 Bagian Kedua k

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 12 Bagian Kedua l

Paman Du, Zi Han, serta Ya Nuo datang ke kantor Zi Feng. Mereka bertemu dengan istri paman Du, serta Zi Feng. Zi Han menjelaskan ke ibunya bahwa sang ayah paman Du memang sudah mengalami lupa ingatan. Namun paman Du bisa mengingat apa yang terjadi sekarang, serta informasi yang diterimanya. Ya Nuo,”Namun paman Du memiliki bekas luka di kepalanya karena jahitan. Dokter bilang ini mungkin menjadi penyebabnya”.  Ya Nuo menjelaskan paman Du mengalami trauma psikologis.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 12 Bagian Kedua m

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 12 Bagian Kedua n

Zi Feng menjadi ingin tahu apa yang menimpa paman Du sebelumnya. Paman Du sendiri bingung dengan apa yang menimpanya sebelum lupa ingatan. Kemudian Zi Han, dan Ya Nuo pun hendak menyuguhkan teh, yang dibeli oleh Zi Han. Yan Nuo dan Zi Feng jalan bersama. Ya Nuo suka dengan hubungan yang terjalin dengan Zi Han dan paman Du sekarang. Ya Nuo juga memuji cinta kakak Feng, yang cintanya tak termakan oleh waktu kepada paman Du.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 12 Bagian Kedua o

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 12 Bagian Kedua p

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 12 Bagian Kedua q

Ya Nuo melihat cinta keluarga dan perusahaan  kepada paman Du tak hilang, hanya karena dia mengalami amnesia. Kemudian Zi Feng menatap Ya Nuo, dan tak lama turunlah salju. Ya Nuo sangat bahagia dengan turunya salju. Ya Nuo,”Whoa! Betapa romantisnya!”. Ya Nuo begitu menyukai salju. Melihat salju, Ya Nuo merasa seperti jatuh cinta. Ya Nuo,”Ini akan menjadi begitu romantic jika seseorang bisa bersama dengan seseorang yang mereka cintai”.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 12 Bagian Kedua r

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 12 Bagian Kedua s

Kemudian Zi Feng mengungkit perjalanan cintanya dengan Ya Nuo. Zi Feng,”Ayahku bilang kamu adalah orang yang bisa membuka hatiku dan mendukungku”. Zi Feng mengungkit permintaan ayahnya, untuk selalu menjaga Ya Nuo. Ya Nuo,”Apakah saya sebaik itu ?”. Zi Feng,”Bagiku, kamu selalu sebaik itu”.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 12 Bagian Kedua w

Ya Nuo pun ingin dihargai penuh oleh Zi Feng.  Kemudian Zi Feng membawa Ya Nuo ke plaza. Ya Nuo,”Kenapa kamu berpikir untuk membawaku kesini ?”. Zi Feng,”Apa… kamu pernah datang kesini sebelumnya ?”. Zi Feng heran dengan Ya Nuo, yang terlihat seperti sudah datang ke plaza itu sebelumnya. Namun Ya Nuo mengaku belum pernah datang ke tempat itu.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 12 Bagian Kedua y

Zi Feng tahu bila Ya Nuo baru melihat sesuatu yang membuatnya hatinya senang, maka dia akan berteriak kegirangan seperti anak kecil. Namun kali ini berbeda, Zi Feng tak melihat Ya Nuo berteriak kegirangan dan hanya bertingkah tenang. Untuk menipu Zi Feng, Ya Nuo pun berteriak kegirangan, seperti kebiasannya, Ya Nuo,”Whoa, ini sungguh cantik. Betapa menakjubkan!”.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 12 Bagian Kedua x

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 12 Bagian Kedua z

Ya Nuo berpura2 bingung, menjelaskan Zi Feng pernah mengirimkan foto plaza sebelumnya. Lalu Ya Nuo pergi ke sebuah dekorasi plaza lain, dan berlagak bodoh di depan cerobong api agar tak ketahuan Zi Feng sudah pernah berkungjung ke tempat itu dengan identitas sebagai wanita. Lalu Zi Feng pun melihat pohon Natal. Zi Feng memandang pohon natal itu, dan Ya Nuo berdiri disamping Zi Feng.  Zi Feng menatap dengan serius pohon natal tersebut.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 12 Bagian Kedua aa

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 12 Bagian Kedua bb

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 12 Bagian Kedua cc

Kembali ke masa lalu, saat Ya Nuo menjadi dirinya sendiri. Ya Nuo berkata di depan pohon Natal, Ya Nuo,”Saya selalu berpikir bahwa sandal kaca sungguh menyakitkan kaki”. Kembali lagi ke masa sekarang, Ya Nuo memandangi Zi Feng. Di dalam hatinya, Ya Nuo menjelaskan meskipun mengenakan sandal kaca itu menyakitkan, Ya Nuo akan tetap mengenakannya demi Zi Feng.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 12 Bagian Kedua dd

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 12 Bagian Kedua ee

Keduanya menikmati pohon natal itu. Tak lama Zi Feng memandangi Ya Nuo. Di dalam hatinya, Zi Feng  mengucapkan terima kasih kepada Ya Nuo. Zi Feng kini tahu arti cinta setelah mengenal Ya Nuo. Kemudian Zi Feng dan Ya Nuo melewati dekorasi kereta labu. Memandangi dekorasi kereta labu, Zi Feng bertanya,” Ya Nuo, apa kamu tahu apakah ini ?”.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 12 Bagian Kedua ff

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 12 Bagian Kedua gg

Ya Nuo,”Cinderalle bertemu dengan pangeran karena dia mengendarai kereta labu”. Saat kecil, Zi Feng berpikiran Cinderalla adalah dongeng semata. Tak lama Zi Feng berpikir kasihan sama cideralla. Pasalnya cideralla harus bertahan dengan kesendiran serta tak bisa bicara dengan orang lain. Ya Nuo setuju akan hal itu, dan Ya Nuo yakin hal paling membahagiakan dalam hidup cinderalla adalah saat dia bertemu dengan pengeran.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 12 Bagian Kedua hh

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 12 Bagian Kedua ii

Ya Nuo,”Lalu dia harus kembali ke dunia tanpa pangeran”. Lalu Zi Feng bertanya ke Ya Nuo, akankah Ya Nuo meninggalkan pangeran jika sudah jam 12 malam. Ya Nuo,”Saya tidak akan, karena saya ingin membiarkan pengeran melihat  sisi yang sebenarnya dari diriku”. Ya Nuo yakin meskipun dia tak cantik, selama pengeran itu mau menerimanya. Maka Ya Nuo yakin mereka bisa bersama selamanya. Zi Feng memegang tangan Ya Nuo dan membawanya kedalam kereta labu.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 12 Bagian Kedua jj

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 12 Bagian Kedua kk

Zi Feng mengaku kedepan Ya Nuo bahwa dia ingin menjadi pengeran yang selalu menjaga dan memberikan kebahagian kepada Ya Nuo selamanya. Ya Nuo,”Apa kamu serius ?”. Zi Feng memeluk Ya Nuo dan menciumnya sambari berkata,”Saya cinta kamu”. Dan  Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 12 Bagian Kedua ini tamat. 谢谢

Semua tulisan sinopsis dalam situs www.aktriskorea.web.id ditulis penuh oleh para penulis www.aktriskorea.web.id

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 12 Bagian Kedua ll

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 12 Bagian Kedua mm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*