Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Taiwan / Sinopsis “Bromance” Drama Taiwan Episode 12 Bagian Pertama

Sinopsis “Bromance” Drama Taiwan Episode 12 Bagian Pertama

Gambar Sinop Bromance Episode 12 Bagian Pertama

Gambar Sinop Bromance Episode 12 Bagian Pertama 2

Semua tulisan dalam sinop ini ditulis oleh para admin www.aktriskorea.web.id

[Baca juga: Sinopsis “Bromance” Drama Taiwan Episode 12 Bagian Kedua]

Duduk di ayunan bersama Zi Feng, Ya Nuo mengaku bahwa dia mempunyai sebuah rahasia yang belum ia ceritakan pdanya.

Ya Nuo berkata pada Zi Feng bahwa dia hanya bisa mengungkapkan rahasianya di ulang tahunnya yang ke-26.

Dia lantas menceritakan bagaimana demi menyimpan rahasia ini banyak orang yang menderita, dan mengungkapkan bahwa rahasia ini tidak lagi membuatnya nyaman, tapi sebuah siksaan.
Gambar Sinop Bromance Episode 12 Bagian Pertama 3

Gambar Sinop Bromance Episode 12 Bagian Pertama 4

Dia berpesan pada pada Zi Feng jika suatu saat nanti dia tahu rahasia ini, dia berharap Zi Feng tidak aan menyalahkan atau marah padanya – karna itu akan membuatnya sangat sedih.

Zi Feng: “Saya berjanji, ketika hari itu tiba saya tidak akan marah padamu.”

Mendengar jawaban Zi Feng, seketika itu juga wajah Ya Nuo yang tadinya sendu, tampak sebuah senyuman di wajahnya – seolah kata-katanya membuat hatinya tenang.

Gambar Sinop Bromance Episode 12 Bagian Pertama 5

Di kamarnya, Ya Nuo menulis sebuah surat yang nantinya akan ia berikan pada Zi Feng di ulang tahunnya yang ke-26. Dalam surat itu dia mengungkapkan identitasnya yang sesungguhnya bahwa dia adalah seorang wanita, dan alasan mengapa dia lebih memilih mengungkapan semuanya lewat sebuah surat adalah karna dia tak punya keberanian untuk memberitahunya langsung.

Gambar Sinop Bromance Episode 12 Bagian Pertama 7

Gambar Sinop Bromance Episode 12 Bagian Pertama 6

Dia mengungkapkan semua isi hatinya — bagaimana selama 25 tahun ini dia menjalani kehidupannya sebagai seorang pria. Dia mengaku selama 25 tahun terakhir dan 265 hari  tidak mendapati kesulitan apapun dalam menjalani kehidupannya sebagai seorang wanita, tapi apa yang membuanya merasa kesulitan adalah setelah mengenal Zi Feng. Karna stiap hari ketika ulang tahun ke-26nya semakin dekat, ketakutannya semakin besar.

Ya Nuo: Pada awalnya  saya tak tahu apa yang kutakutkan. Belakangan ini, saya perlahan mengerti hal itu karna saya perduli. Itu karna saya mencintaimu. Saya bahagia bisa mengenalmu.

Usai menulis surat itu, dia memasukkannya ke dalam sebuah amplop.

Gambar Sinop Bromance Episode 12 Bagian Pertama 9

Gambar Sinop Bromance Episode 12 Bagian Pertama 8

Zi Han dan ibunya ada di kantor Zi Feng dimana dia berencana untuk mempertemukan mereka dengan paman Du yang kebetulan datang ke taman hiburan.

Paman Du datang ke ruang kantor Zi Feng ditemani Ya Nuo yang kebetulan sudah ditunggui oleh Zi Han dan ibunya, dan mereka juga sudah mengetahui keadaan Paman Du yang sesungguhnya dari Zi Feng. Zi Han dan ibunya tak kuasa menahan tangis melihat orang yang mereka sangat rindukan ternyata masih hidup. Sayang, Paman Du sama sekali tidak bisa mengingat mereka, tapi kakak Feng (ibu Zi Feng) tetap mengungkapkan rasa syukurnya karna dia bisa kembali.

Gambar Sinop Bromance Episode 12 Bagian Pertama 10

Zi Han ngotot ingin membawa Paman Du kembali pulang ke rumah, tapi dia lebih memilih untuk kembali ke tempat nona Lu, orang yang telah menyelamatkannya. Sebelum Ya Nuo membawa pergi Paman Du kembali ke tempat tingalnya, kakak Feng berterima kasih padanya karna telah merawat suaminya.

Gambar Sinop Bromance Episode 12 Bagian Pertama 11

Gambar Sinop Bromance Episode 12 Bagian Pertama 12

Gambar Sinop Bromance Episode 12 Bagian Pertama 13

Gambar Sinop Bromance Episode 12 Bagian Pertama 14

Zi Feng dan Ya Nuo kompak mengenakan setelan jas berwarna putih, dan membawanya ke sebuah restoran mewah. Datang ke sebuah restoran mewah, Ya No tak bisa menyembunyikan wajahnya yang bahagia bisa datang ke tempat seperti itu untuk pertama kalinya. Zi Feng memberitahu Ya Nuo untuk tidak khawatir dengan harga makananya yang mahal karna ini adalah hadiah dari ibunya sebagai ucapan terima kasih.

Gambar Sinop Bromance Episode 12 Bagian Pertama 15

Gambar Sinop Bromance Episode 12 Bagian Pertama 16

Dengan tersipu-sipu, Ya Nuo berkata pada Zi Feng: Ini pertama kalinya saya candle light dinner. Saya melihatnya sangat spesial.” Zi Feng menjawab: “Jadi saya menerima lagi pertama kali Ya Nuo,” membuatnya tersipu malu.

Gambar Sinop Bromance Episode 12 Bagian Pertama 17

Gambar Sinop Bromance Episode 12 Bagian Pertama 18

Selain menyantap  hidangan utama sebuah steak yang membuat Ya Nuo terkesima dengan rasanya yang lezat, Zi Feng kembali memberinya sebuah kejutan kecil. Zi Feng berjalan menuju sebuah piano yang ada di restoran itu dan mulai memainkan sebah lagu untuknya.

Usai makan malam bersama, mereka berdua pulang dengan menyempatkan diri berjalan kaki di tengah keramaian malam itu.

Gambar Sinop Bromance Episode 12 Bagian Pertama 19

Gambar Sinop Bromance Episode 12 Bagian Pertama 21

Sambil berjalan bersama, Ya Nuo mengungkapkan kekagumannya melihat Zi Feng ternyata bisa bermain piano, baginya tidak ada yang tidak diketahui oleh Zi Feng.

Tapi dia memberitahu Ya Nuo bahwa ada sesuatu yang masih ia pelajari, “Untuk membuatmu lebih bahagia,” ungkapnya.  Saat akan menyeberangi jalan melewati zebra cross, tiba-tiba saja Zi Feng memegang tangannya sampai membuat Ya Nuo kaget.

Gambar Sinop Bromance Episode 12 Bagian Pertama 22

Gambar Sinop Bromance Episode 12 Bagian Pertama 23

Paman Tian berterima kasih kepada kakak Feng dan  Zi Feng karna telah memberinya uang $ 200 juta NT kepada Na Na. Mereka berdua tahu kembalinya  ayah Zi Feng memberi sebuah harapan kepada Qing Yang tentang keberadaan orang tuanya. Sayangnya ayah Zi Feng yang sekarang tidak bisa mengingat kejadian masa lampau, sehingga mereka berdua berharap ingatannya bisa segera pulih.

Han Sheng ditelpon oleh Paman Tian untuk ikut makan siang besok, dan kaget ketika diberitahu bahwa ayah Zi Geng telah ditemukan, tapi dia tetap bersyukur mengetahui Paman Du menderita amnesia.

Gambar Sinop Bromance Episode 12 Bagian Pertama 24

Gambar Sinop Bromance Episode 12 Bagian Pertama 25

Paman Tian datang ke taman hiburan untuk membawakan Na Na makan siang, dan betapa kagetnya ia mendapati kakinya terkilir. Dia kemudian membawa Na Na ke rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan.

Sedang menungu laporan kesehatannya, Na Na meminta Paman Tian untuk tidak khawatir karna tidak akan terjadi apa-apa padanya. Di ruang tunggu pasien itu, ayah dan anak ini untuk beberapa saat saling bercanda satu sama lain – dan sepertinya hubungan mereka mulai membaik.

Gambar Sinop Bromance Episode 12 Bagian Pertama 26

Gambar Sinop Bromance Episode 12 Bagian Pertama 27

Tapi setelah mereka berdua masuk ke ruang dokter untuk mengetahui hasil pemeriksaannya, kita melihat Paman Tian menggendong Na Na di pundak belakang,  dan sangat panik sampai dia hanya berputar-putar di lorong rumah sakit karna kebingungan usai mendengar berita  buruk dari dokter bahwa penyakit kanker Na Na kambuh.

Paman Tian berusaha meyakinkan dirinya karna sebelumnya Na Na bisa mencegah sel kankernya menyebar, dia percaya kali ini tidak akan ada masalah apa-apa. Paman Tian menangis karna tak tahan mendengar berita ini sementara Na Na menyuruh ayahnya untuk tidak panik.

gambar sinop 28

gambar sinop 29

Tapi tetap saja, Paman Tian berputar-putar di lorong rumah sakit sampai membuat Na Na berteriak memanggilnya ‘Ayah’ untuk yang pertama kali. Na Na menyuruh Paman Tian untuk tidak panik, sementara Paman Tian tetap menangis terisak-isak. Paman Tian sangat sedih memikirkan umur Na Na yang masih muda, dimana dia masih berumur 20-an

Paman Tian menurunkan Na Na dari pundak belakangnya, dan Na Na berkata bahwa sebelumnya dokter telah memberitahu tentang kemungkinan penyakitnya kambuh, hanya saja dia tak menyangka penyakitnya akan kambuh secepat itu.

Paman Tian tak kuasa menahan tangisnya, tapi Na Na memintanya berjanji satu hal untuk tidak memberitahu tentang penyakitnya kepada Qing Yang.

gambar sinop 30

gambar sinop 31

Zi Feng membawa Ya Nuo ke toko gaun pengantin, dan memberitahunya bahwa dalam beberapa hari ulang tahun perkawinan orang tuanya yang ke-30 akan dirayakan.

Ya Nuo sangat kagum mendengar perkawinan mereka yang sudah berusia 30 tahun, sementara Zi Feng menceritakan pada Ya Nuo bahwa Ayah dan Ibunya pernah berjanji ketika merayakan ulang tahun perkawinan mereka yang ke 30, mereka akan kembali berfoto pengantin. Tapi ketika ayahnya menghilang, ibunya akhirnya melupakan janji ini, ungkap Zi Feng.

Gambar Sinop Bromance Episode 12 Bagian Pertama 33

gambar sinop 32

Sekarang ayahnya telah kembali dan dia ingin membantu untuk mewujudkan impian mereka. Ibu dan ayahnya tidak tahu tentang rencananya ini, dan bermaksud ingin memberi mereka sebuah kejutan.

Ya Nuo lantas kaget mendengar Zi Feng memintanya untuk memilih gaun yang cocok untuk dipakai oleh ibunya. Ya Nuo merasa minder, tapi Zi Feng meyakinkannya bahwa dengan selera pilihannya, Zi Feng yakin ibunya akan puas.

gambar sinop 34

gambar sinop 35

Ya Nuo setuju, dan Zi Feng kemudian meninggalkannya sendiri untuk pergi ke ruangan lain memilihkan jas untuk ayahnya. Sementara, Ya Nuo tak bisa menyembunyikan perasaannya yang kegirangan saat memandangi satu persatu gaun pengantin itu.

gambar sinop 37

gambar sinop 36

gambar sinop 38

Ya Nuo mengambil sebuah gaun yang ia suka, dan melirik ke sekelilingnya untuk memastikan tidak ada seorangpun di ruangan itu, dan berdiri di depan kaca sambil mencoba gaun pengantin itu dengan wajah yang berseri-seri.

gambar sinop 39

gambar sinop 40

Tapi Zi Feng tiba-tiba datang sampai membuat Ya Nuo kaget, dan dia lantas menunjukkan gaun yang menurutnya cocok untuk Kakak Feng (ibu Zi Feng), dan meminta pendapatnya

Zi Feng berpikir dia tak bisa memutuskan hanya dengan melihatnya, dan lantas menyuruh Ya Nuo untuk memakai gaun itu. Ya Nuo kaget mendengar permintaannya, sementara Zi Feng meyakinkan Ya Nuo bahwa ini bukan kali pertamanya dia memakai pakaian wanita.

gambar sinop 41

gambar sinop 42

Seperti biasa, dengan tersipu malu,Ya Nuo setuju dengan permintaan Zi Feng.

Semua tulisan dalam sinop ini ditulis oleh para admin www.aktriskorea.web.id

Semua Dok Gambar: SETTV

*** Bersambung***

6 comments

  1. Mana lanjutannya.kok dah 2 hari g̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ update?

    • @amrina. Pasti mimin lanjutkan chingu. Memang tak update karena ada kegiatan yang tak bisa ditingalkan chingu. Maaf atas keterlambatannya, jadi mimin harus memburu jadwal pos drama lain juga … 🙂

  2. wahhh akhirnya lanjut lagi…sudah lama menunggu lanjutannya.

  3. di tunggu lanjuttannyaaaa yaa.😊

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*