Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Taiwan / Sinopsis “Bromance” Drama Taiwan Episode 13 Bagian Kedua

Sinopsis “Bromance” Drama Taiwan Episode 13 Bagian Kedua

Gambar Sinop Bromance Ep 13 bagian kedua 2

Gambar Sinop Bromance Ep 13 bagian kedua

***Semua sinopsis ditulis oleh para admin www.aktriskorea.web.id***

[Baca juga: Sinopsis “Bromance” Drama Taiwan Episode 13 Bagian Pertama]

Mendapat perhatian seperti itu, Ya Nuo kemudian mencium tangan Zi Feng dengan lembut, dan berterima kasih: “Kau sangat baik padaku.”

Zi Feng kemudian datang menemui Zhe Rui untuk mengembalikan kontrak pembatalan kerjasama yang ia berikan sebagai dokter hewan di taman hiburannya.

Gambar Sinop Taiwan 3

Zi Feng menjelaskan mengapa dia tidak setuju karna Ya Nuo mengatakan bahwa Zhe Rui bukan seorang teman yang akan mengkhianatai seseorang.

Zi Feng: “Karna dia percaya padamu, saya juga akan percaya padamu.”

Zhe Rui lantas bertanya apa ini ide Ya Nuo, sehingga Zi feng bertanya apa Zhe Rui sangat  menyukainya. Dia lantas mengakui perasaannya di depan Zi Feng: “Ya, saya sangat menyukai Ya Nuo. Saya sangat menyukainya. Bahkan jika dia sangat menghargai dan perduli padamu, saya tidak akan menyerah.”

Gambar Sinop Taiwan 4

Zi Feng mengakui kekagumannya terhadap Zhe Rui yang sangat berani dalam cinta, dan berkata bahwa dia juga tidak akan menyerah untuk mendapatkan Ya Nuo.

Zi Feng: “Saya mencintai Ya Nuo.”

Zhe Rui kaget mendengar ungkapan perasaan Zi Feng, dan bertanya: “Apa kau tahu Ya Nuo adalah laki-laki?” Tapi Zi Feng menjawab: “Bagimu dia juga laki-laki. Bukankah kau juga menyukainya?”

Gambar Sinop Taiwan 5

 Zhe Rui tidak hanya kaget mendengar perasaan cinta Zi Feng,tapi juga ketika Zi Feng mengakui bahwa dia sudah menyatakan  cintanya,dan Ya Nuo menerimanya.

Untuk beberapa saat wajah Zhe Rui sedih, tapi dia kemudian menyobek surat pembatalan kerja samanya, dan memberitahu Zi Feng bahwa dia bersedia untuk bekerja kembali di taman hiburan.

Zi Feng lantas bertanya apa Zhe Rui melakukannya karna Ya Nuo, dan dia mengiyakan hal tersebut. Zhe Rui berkata mulai hari ini, dia ingin terjadi kompetisi yang adil dengan Zi Feng untuk mendapatkan hati Ya Nuo.

Gambar Sinop Taiwan 6

Sementara itu, di kediaman Paman Tian, Qing Yang masuk ke kamar Na Na, dan tidak sengaja menemukan laporan kesehatannya dalam sebuah laci tentang kondisi kesehatannya. Laporan kesehatan itu membuatnya tersadar mengapa Paman Tian menangis di depan kamar Na Na.

Na Na dan Paman Tian tiba di kafe, yang sudah ditunggui oleh Qing Yang. Qing Yang kemudian bertanya apa Na Na sudah mengundurkan diri dari taman hiburan sampai membuatnya kaget karna Qiang Yang sudah tahu.

Gambar Sinop Taiwan 7

Gambar Sinop Taiwan 8

Na Na sejenak melirik ke arah Paman Tian karna bingung  harus menjawab apa, dan akhirnya memberikan alasan karna akhir-akhir ini dia merasa lelah, sehingga memutuskan untuk istirahat di rumah.

Qing Yang kemudian mengajak Paman Tian untuk berbicara. Qing Yang menunjukkan surat laporan kesehatan Na Na yang  ia potret di ponselnya, dan bertanya apa penyakit Na Na kambuh kembali. Qing Yang berharap Paman Tian tidak menyembunyikan apapun darinya karna hubungan mereka sudah seperti anak dan ayah.

Gambar Sinop Taiwan 9

Wajah Paman Tian seketika itu sedih, tapi dia tidak dapat memberitahu Qing Yang karna sudah berjanji pada Na Na untuk tidak memberitahunya kepada siapapun.  Dia merasa tidak pernah menjadi ayah yang bertanggung jawab, dan bahkan tidak bisa menepati janjinya menjaga rahasia ini.

Tapi, Qing Yang meyakinkan Paman Tian bahwa dia tidak melanggar janjinya, karna dia sendiri yang mengetahui kebenarannya.

Paman Tian menyadari bahwa suatu saat nanti Qing Yang akan mengetahui kebenaran ini, dan mengakui kesedihannya bahwa setelah mendengar penyakit Na Na kambuh kembali, ada sebuah lobang dalam hatinya yang terasa kosong dan dingin.

Gambar Sinop Taiwan 10

Sebagai ayah Na Na, Paman Tian merasa sedih karna tidak bisa membantu dan melakukan apapun untuk putrinya. Dia sampai tak menyangka keadaan akan jadi seperti ini karna menurutnya Na Na sudah sangat banyak menderita mulai dari sejak masih kecil tidak memiliki ayah yang menjaganya, apalagi setelah ibunya meninggal.

Paman Tian: “Mengapa dia masih harus menderita?”

Qing Yang lantas berkata: “Tapi sekarang Na Na memiliki dirimu dan saya. Kita bisa menghadapi ini bersama-sama dengannya,” dan meminta Paman Tian untuk tidak bersdih terutama didepan Na Na. Dia percaya semuanya akan baik-baik saja: “Tidak ada yang akan terjadi pada keluarga ini.”

Gambar Sinop Taiwan 11

Gambar Sinop Taiwan 12

Sementara itu, Zi Feng datang di ruangan kantor Ya Nuo dan bertanya dengan manjanya: “Mengapa kau mencariku? Apa kau akan memberiku  sebuah kejutan?”

Karna hanya berduaan, dia kemudian menarik Ya Nuo lebih dekat padanya, dan lantas ingin menciumnya, sayang Ah Chao tiba-tiba saja membuka pintu.

Gambar Sinop Taiwan 13

Gambar Sinop Taiwan 15

Gambar Sinop Taiwan 14

Dengan sigapnya, Ya Nuo langsung berpura-pura membersihkan baju Zi Feng karna takut ketahuan.  Ah Chao minta maaf karna tidak mengetuk pintu terlebih dahulu, dan mengira Ah Chao telah pergi keduanya ingin melanjutkan ciuman mereka yang tertunda – tapi Ah Chao mengetuk dan membuka pintunya.

Ah Chao kemudian bertanya mengapa Ya Nuo mencarinya, tapi dia tak menjelaskan apa-apa dan  malah menyuruhya untuk menutup mata.

Gambar Sinop Taiwan 16

Gambar Sinop Taiwan 17

Dan betapa bahagianya Ah Chao, ketika dia membuka matanya sebuah kue ulang tahun untuknya telah disiapkan oleh Ya Nuo.

Karna saking bahagianya Ya Nuo masih mengingat ulang tahunnya, dia langsung memeluk Ya Nuo yang membuat Zi Feng sedikit jengkel. Dan segera menahan Ah Chao ketika ingin mencium Ya Nuo.

Dan tak berselang lama, Zi Han juga datang untuk merayakan ulang tahunnya. Dan Ah Chao berterima kasih karna Ya Nuo telah mengundang Zi Feng dan Zi Han untuk ikut merayakan ulang tahunnya.

Ah Chao mengucapkan keinginannya sambil melirik ke arah Zi Han yang berharap wanita yang ia sukai dapat mengerti perasaannya.

Gambar Sinop Taiwan 18

Gambar Sinop Taiwan 19

Ya Nuo datang bersama Zi Feng ke klinik hewan Zhe Rui untuk membawakannya makan malam. Dan melihat Ya Nuo menyuapi Zhe Rui karna tangannya yang masih di gips, Zi Feng dibakar cemburu melihatnya sehingga dia memilih menggantikan Ya Nuo untuk menyuapinya.

Zhe Rui sadar betul Zi Feng melakukan ini karna cemburu sehingga raut wajahnya berubah masam karna jengkel dia merusak kedekatannya bersama Ya Nuo.

Gambar Sinop Taiwan 20

Melihat Zi Feng menyuapi Zhe Rui makan, Ya Nuo sampai tertawa karna  menurutnya aneh melihat seorang pria menyuapi pria lain.

Tapi Zi Feng lantas berkata: “Apanya yang aneh. Dulu saya juga melakukannya padamu.”  Karna kesal, Zhe Rui lebih memilih untuk makan sendiri ketimbang disuapi oleh Zi Feng.

Gambar Sinop Taiwan 21

Gambar Sinop Taiwan 22

Gambar Sinop Taiwan 23

Di depan Zhe Rui, Zi Feng kemudian sengaja dekat-dekat dengan Ya Nuo saat merapikan rak obat untuk memamerkan kedekatannya.

Ketika akan pulang, Zhe Rui berterima kasih kepada Ya Nuo karna sudah membantunya sampai malam, sementara Zi Feng dengan percaya dirinya berkata: “Tidak banyak. Tidak usah terlalu sopan.”

Gambar Sinop Taiwan 24

Dan karna jengkel, Zhe Rui balik berkata pada Zi Feng: “Saya sedang berbicara pada Ya Nuo, bukan kau.”

Ya Nuo kemudian meminta Zi Feng untuk mengantar Zhe Rui pulang, dan kesempatan ini ia gunakan untuk membalas Zi Feng. Wajah Zi Feng cemberut karna tidak ingin pulang bersama Zhe Rui, tapi apa mau dikata ini permintaan Ya Nuo.

Gambar Sinop Taiwan 25

Gambar Sinop Taiwan 26

Saat Ya Nuo akan duduk di kursi depan, Zhe Rui langsung berinisiatif memberitahu Ya Nuo bahwa dia mabuk jika duduk di kursi belakang.

Zi Feng dibuat kesal, dan ketika Ya Nuo akan membantu Zhe Rui memasangkan sabuk pengaman untuknya, kali ini Zi Feng yang langsung bergerak dengan cepat memasangkan untuknya.

Gambar Sinop Taiwan 27

Keesokan harinya, saat sedang berada di ruangan kantor Zi Feng , Ya Nuo  sangat bahagia setelah diberitahu oleh ibunya lewat telpon bahwa truk makanannya yang sempat hilang karna dicuri telah ditemukan, meskipun dia harus membayar NT $50,000.

Ya Nuo menjelaskan kepada Zi Feng meskipun dia harus membayar sejumlah uang kepada pihak lain agar mereka memberi tahu alamat truk makanannya berada, tapi dia merasa lega karna kendaraan itu telah ditemukan.

Gambar Sinop 28

Gambar Sinop 29

Karna takut Ya Nuo tidak akan bisa sering-sering ada disampingnya, Zi Feng lantas bertanya pada Ya Nuo: “Ketika truk hotdog itu telah kembali, apa kau masih mau menjadi asisten spesialku?” Ya Nuo tersenyum dengan tipis dan menjawab,”Ya,” sehingga membuat Zi Feng tersenyum lega.

Sementara itu, ketika Qing Yang datang ke kamarnya membawakan semangkuk sup, dengan wajah yang berseri-seri Na Na menunjukkan kepada Qing Yang kemejanya yang telah ia perbaiki yang sempat sobek saat dia berusaha menghentikan jarinya yang berdarah saat teriris pecahan kaca vas bunga dimakam ibunya.

Gambar Sinop 30

Gambar Sinop 31

Gambar Sinop 32

Karna berhasil memperbaiki kemejanya, Na Na sampai memuji kemampuan menjahit yang ia miliki, dan Qing Yang berjanji  akan memakai kemeja itu. Dia kemudian berkata pada Na Na: “Dulu kau bertanya padaku apa saya menyukaimu. Sekarang saya bisa menjawabmu.”

Na Na lantas memberitahu Qing Yang untuk tidak terburu-buru menjawab pertanyaan itu, tapi Qing Yang berkata bahwa dia sudah memikirkannya dengan baik.

Gambar Sinop 33

Gambar Sinop 34

Qing Yang memegang kedua tangan Nana, dan berkata: “Saya menyukaimu.” Na Na sampai kaget mendengar pengakuan cintanya, sampai Qing Yang kembali mengulangi ucapannya: “Saya katakan saya menyukaimu.”

Na Na menangis karna bahagia, dan memeluknya dengan erat, sementara Qing Yang membelai dengan lembut rambutnya. Dan Paman Tian dari luar kamar Na na sangat bahagia menyaksikan bagaimana Qing Yang berusaha membuat bahagia putrinya.

Gambar Sinop 35

Zi Feng mengantar Ya Nuo ke tempat truk makanannya berada ke sebuah tempat yang jauh dari perkotaan. Dia sangat bersyukur mendapati tidak ada lecet sedikitpun dan kunci mobilnya masih ada.

Ya Nuo bingung mengapa si pencuri meninggalkan mobilnya di tempat seperti ini, dan Zi Feng berpikir tempat ini tidak ada sama sekali kamera pengawasan sehingga menurutnya tidak akan meninggalkan bukti.

Gambar Sinop 36

Ya Nuo kemudian mengemudikan truk makanannya sementara Zi Feng mengikutinya dari belakang. Tapi saat dia mengendarai truk itu, Ya Nuo kaget saat menginjak remnya untuk berhenti ternyata tidak berfungsi.

Karna dalam keadaan darurat, Ya Nuo lantas menarik rem tangan agar mobilnya bisa berhenti, tapi truk makanannya malah berputar sehingga membuat kepala Ya Nuo terbentur kaca mobil dan jatuh pingsan.

Gambar Sinop 37

Gambar Sinop 38

Gambar Sinop 39

Gambar Sinop 40

Zi Feng kemudian menancap  gas mobilnya dengan cepat dan melihat Ya Nuo sudah pingsan dan kepalanya bersandar di stir mobil. Tanpa berpikir panjang dia menaruh mobilnya di depan untuk menghentikan mobil Ya Nuo yang kehilangan kendali. Untungnya, di detik-detik terakhir truk makanan itu berhenti sehingga tidak menabrak mobilnya.

Gambar Sinop 41

Gambar Sinop 42

Zi Feng segera membawa Ya Nuo kerumah sakit, dan duduk disampingnya – menunggui Ya Nuo hingga dia sadar.

Melihatnya sudah sadar, Zi Feng mengakui dia sangat takut kehilangan Ya Nuo dalam insiden tadi, sementara Ya Nuo  meyakinkan Zi Feng bahwa dia baik-baik saja.

Gambar Sinop 43

Gambar Sinop 44

Karna melihat wajah yang masih tampak khawatir, Ya Nuo kemudian memegang tangan Zi Feng.

Zi Feng mendekap Ya Nuo, sementara Ya Nuo minta maaf karna sudah membuatnya khawatir dan berkata: “Jangan takut dan jangan khawatir. Saya ada disini. Saya akan selalu ada bersamamu. Kau tak akan kehilanganku. Saya menjaminnya.”

Gambar Sinop 45

Datang ke kantornya usai menjenguk Ya Nuo dirumah sakit, Ah Chao memberi kan Zi Feng kartu memory kamera perekam tersembunyi yang ia pasang di truk makanan itu.

Dia kemudian melihat video rekaman itu, dan mendapati Han Sheng ada di video itu bersama anak buahnya. Dia mendengarkan perbincangan Han Sheng bersama anak buahnya dalam video itu yang melaporkan bahwa dia telah memutus rem mobil Ya Nuo sebelum mereka mengirimkan alamat mobil itu kepada ibu Ya Nuo dan meminta uang tebusan

***Semua sinopsis ditulis oleh para admin www.aktriskorea.web.id***

2 comments

  1. Di taiwan dramanya sdh nyampek eps brp y

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*