Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Taiwan / Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 14 Bagian Kedua

Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 14 Bagian Kedua

Baca Juga : Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 14 Bagian Pertama

Semua tulisan sinopsis dalam situs www.aktriskorea.web.id ditulis penuh oleh para penulis www.aktriskorea.web.id

Semua Dok Gambar : TTV, SETTV, Taiwan

Di kantornya Zi Feng mendapat telepon dari Ya Nuo.  Zi feng  mengangkat telepon itu, dan mendengar pembicaraan Ya Nuo dengan Ah Chao. Ya Nuo bercakap dengan Ah Chao. Ya Nuo,”Saya pikir GM tidak menolak romansa di sebuah kantor”. Ah Chao,”Begitu ? Kita bahkan tak bisa berpelukan di kantor sejenak”.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 14 Bagian Kedua a

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 14 Bagian Kedua b

Dalam pembicaraan itu, Ya Nuo berkata romantis kepada Zi feng. Ya Nuo mengakui dirinya begitu membutuhkan Zi Feng. Zi Feng tersenyum bahagia mendengar pengakuan dari Ya Nuo itu. Ah Chao seperti ingin muntah mendengar gombalan Ya Nuo. Ah Chao tak menyangka Ya Nuo berkata seperti itu ke Zi Feng, yang adalah seorang GM.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 14 Bagian Kedua c

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 14 Bagian Kedua e

Ya Nuo bilang ada Zi Feng ditempat mereka, Ah Chao menanggapi,”Jangan bercanda”. Sebaliknya Ya Nuo menyindir Ah Chao yang belum bisa memenangkan hati Zi Han. Sebaliknya Ah Chao hendak menyindir cinta pertama Ya Nuo, yang adalah Zi Feng. Malas mendengarnya, Ya Nuo menunjukkan kuda2nya kepada Ah Chao. Dan Ah Chao pun pergi dari hadapan Ya Nuo.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 14 Bagian Kedua d

Lalu Ya Nuo mengirimkan sebuah pesan Zi Feng. Dan Zi feng membalasnya dengan sebuah ikon love, dan Ya Nuo tersenyum melihat pesan itu. Qin Yang pun melayani di kafe paman Tian. Tak lama Nana dan paman Tian datang. Paman Tian menyuruh Nana istirahat dulu. Kemudian Qin Yang dan paman Tian berbicara. Qin Yang,”Paman, apa yang dokter katakan ?”. Paman Tian,”Dokter sudah menjadwalkan operasinya. Bukannya kamu bilang kamu punya hadiah buatnya ?”.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 14 Bagian Kedua f

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 14 Bagian Kedua g

Qin Yang ternyata sudah menaruh hadiah Nana  di dalam kamar tidurnya. Di dalam kamar tidurnya, tanpa sengaja Nana melihat hadiah Qin Yang, yang adalah seekor kelinci. Paman Tian penasaran jangan sampai Nan tak suka dengan hadiah yang diberikan oleh Tian. Qin Yang yakin hadiah yang diberikannya akan sangat disukai oleh Nana. Untuk memastikannya, Qin Yang pun mendatangi kamar Nana.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 14 Bagian Kedua h

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 14 Bagian Kedua i

Saat Qin Yang mengetuk pintu, Nana bersembunyi dibalik pintu. Qin Yang masuk ke kamar, dan Nana memeluk Qin Yang dari belakang. Nana,”Sinar matahari kecilku, terima kasih”. Qin Yang berbalik kehadapan Nana. Nana tak menyangka mendapat pemberian yang sangat bagus dari sang kekasih Qin Yang. Setelah mengucapkan terima kasih, Nana memeluk Qin Yang.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 14 Bagian Kedua j

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 14 Bagian Kedua k

Di rumah, Zi Han membantu ibunya kakak Feng untuk menyiapkan semua makanan kesukaan paman Du. Kakak Feng tak ingin sampai lupa semua makanan kesukaan dari paman Du. Zi Han,”Ibu, kamu sudah memasak semua makanan kesukaan ayah”. Kakak Feng takut masakan yang dimasaknya tak sama dengan selera paman Du saat paman Du belum menghilang.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 14 Bagian Kedua m

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 14 Bagian Kedua n

Zi Han mendekap ibunya sembari berkata,”Jangan kuatir. Saya sudah mencicipi makakannya. Rasanya sama seperti dulu. Tak ada yang berubah”. Tak lama Zi Feng, Ya Nuo, dan paman Du datang. Paman Du melihat2 sejenak rumahnya. Zi Han,”Ayah tidak ada yang berubah”.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 14 Bagian Kedua o

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 14 Bagian Kedua p

Lalu kakak Feng mengajak paman Du untuk makan masakannya. Lalu Zi Han menjelaskan ke ayahnya bahwa kakak Feng begitu sibuk seharian untuk memasak masakan kesukaan paman Du. Paman Du berterima kasih atas usaha keras yang dilakukan oleh sang istri. Sebaliknya kakak Feng berterima kasih ke suaminya paman Du, karena sudah memberikannya waktu untuk memasak masakan kesukaannya. Kemudian kakak Feng menuangkan  salah satu masakannya untuk dicicipi paman Du.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 14 Bagian Kedua q

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 14 Bagian Kedua r

Lalu paman Du mencicipi masakan kakak Feng sang istri, Paman Du,”Masakan ini. Saya ingat,,,, rasa masakan ini”. Kakak Feng dan lainnya bahagia mendengar paman Du mengingat masakan yang dimakannya. Kakak Feng menangis haru karena setidaknya ada satu hal yang masih membekas di dalam ingatan paman Du. Kemudian kakak feng menaruh kembali masakannya ke piring paman Du. Paman Du juga meminta kakak Feng untuk makan. Kakak Feng pun menyuruh lainnya untuk mencicipi masakannya. Kemudian paman Du memakan masakan kakak Feng.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 14 Bagian Kedua s

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 14 Bagian Kedua t

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 14 Bagian Kedua u

Kakak Feng hanya bisa menangis haru melihat sang suami makan dengan lahapnya. Ya Nuo juga memandang Zi Feng, yang makan dengan sangat lahap. Semua anggota keluarga pun makan bersama dengan lahap. Kemudian Ya Nuo dan paman Du jalan bersama menyusuri halaman depan rumah paman Du. Ya Nuo ingin tahu apa yang dirasakan paman Du berada kembali lagi di rumahnya. Paman Du merasakan lingkungan di rumahnya itu membuatnya merasa nyaman serta riang. Paman Du,”Saya sungguh suka tempat ini”.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 14 Bagian Kedua v

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 14 Bagian Kedua w

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 14 Bagian Kedua x

Ya Nuo yakin paman Du akan bisa semakin dekat dengan keluarganya, sehingga jarak diantara paman Du dan keluarganya perlahan2 berkurang. Paman Du tahu semua anggota keluarganya sudah berjuang keras untuk melindungi aset yang semenjak lama dibangun oleh Paman Du, entah itu taman hiburan atau rumahnya.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 14 Bagian Kedua y

Sekarang paman Du mencoba dengan keras untuk bisa mencoba menerima anggota keluarganya itu. Meskipun kini paman Du diurung masalah lupa ingatan. Paman Du ingin berusaha keras untuk mengingat kembali ingatan2 yang dimilikinya bersama anggota keluarganya itu. Ya Nuo,”Apa yang Anda bisa lakukan buat mereka hanya menngingat kembali masa lalu. Anda juga bisa menciptakan ingatan baru buat mereka”.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 14 Bagian Kedua z

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 14 Bagian Kedua aa

Kemudian  Ya Nuo mengungkit janji yang dulu pernah dibuat oleh paman Du bersama kakak Feng. Ya Nuo mengetahui hal ini dari Zi Feng. Janji paman Du itu adalah pada saat perayaan ulang tahun pernikahan yang 30 tahun. Paman Du dan kakak Feng berjanji akan kembali melakukan foto pernikahan. Awalya kakak Feng berpikiran hal itu tak mungkin terjadi.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 14 Bagian Kedua z

Ya Nuo,”Zi feng ini memberikan kejutan buat kakak feng”. Paman Du ingin melakukan janjinya itu buat kakak feng. Ya Nuo,”Itu bagus. Saya akan biarkan Zi feng tahu. Dia pastinya sangat bahagia”. Tak lama kakak Feng datang bersama Zi Feng, dia memberikan jaket kepada paman Du. Zi Feng dan Ya Nuo melihat mesra keduanya.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 14 Bagian Kedua dd

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 14 Bagian Kedua cc

Tak lama Ya Nuo meminta pamit karena ada yang hendak dibicarakannya kepada Zi Feng. Lalu Zi Feng dan Ya Nuo pergi. Paman Du berbicara kepada kakak Feng, paman Du,”Keras bagimu selama 7 tahun silam. Kamu harus menghadapi kejadian itu sendiri”. Paman Du berusaha mengerti kerasnya badai topan hidup, yang harus dilalui kakak Feng selama paman Du menghilang. Sebaliknya kakak feng memuji paman Du, yang sudah mendidik dengan baik Zi Feng serta Zi Han.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 14 Bagian Kedua ee

Didikan yang baik paman Du itu membuat kakak feng tak kuatir dengan anak2nya, dan justru anak2nya Zi Han, Zi Feng yang selalu menjaga kakak feng. Paman Du mengungkit perkataan Zi Feng sebelumnya. Dimana kakak Feng selalu membawa Zi Feng dan Zi Han ke pulau Shiyuan setiap tahunnya, pulau ini adalah dimana paman Du menghilang.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 14 Bagian Kedua ff

Kakak Feng melakukan itu karena hanya dengan cara seperti itu bisa membuat nyaman hati kakak Feng, dan mengingatkannya bahwa paman Du tak pernah menghilang. Kakak Feng,”Dan kamu tidak pernah meninggalkan rumah ini”. Kakak Feng,”Saya sungguh mengharapkan kamu kembali juga. Karena hanya jika kamu kembali, keluarga kita akan lengkap”.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 14 Bagian Kedua gg

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 14 Bagian Kedua hh

Kemudian kakak feng membaringkan kepalanya berpangku di dada sang suami, dan keduanya menikmati kebersamaan yang terjalin. Zi Feng dan Ya Nuo bersama. Zi Feng,”Kamu bilang ayahku ingin menjalani foto pernikahan ? terima kasih”. Ya Nuo mau melakukan segalanya asalkan kakak feng bahagia. Zi Feng memeluk Ya Nuo atas kebaikan yang sudah dilakukan sang kekasih.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 14 Bagian Kedua ii

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 14 Bagian Kedua jj

Ya Nuo ,”Ada satu hal lagi yang bisa membuat tubuhmu merasa bahagia”. Kemudian Ya Nuo menyuruh Zi Feng duduk di tempat tidurnya, dan menyuruh Zi Feng melepaskan jaketnya lalu berbaring. Ya Nuo menyuruh Zi Feng membaringkan tubuhnya hingga berada tempat diatas bantal.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 14 Bagian Kedua kk

Lalu Ya Nuo berdiri di depan Zi Feng dan hendak melepaskan kancing kemeja Zi Feng. Zi Feng,”Saya pikir kita sudah bergerak terlalu cepat”. Zi Feng gugup dengan tingkah Ya Nuo itu. Zi Feng hendak mematikan lampu kamarnya.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 14 Bagian Kedua ll

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 14 Bagian Kedua mm

Namun Ya Nuo langsung memijat dengan keras punggung Zi Feng. Zi Feng tak menyangka punggungnya dipijat dengan keras, dan dia meminta Ya Nuo berhenti. Zi Feng berbaring di pangkuan Ya Nuo, dan Ya Nuo memijit Zi feng. Ya Nuo,”Kamu pria dewasa dan berteriak keras saat dapat pijatan”.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 14 Bagian Kedua nn

Zi Feng merasa pijatan Ya Nuo terlalu keras. Mendengarnya, Ya Nuo tak jadi ingin memijat Zi Feng. Zi Feng,”Bukan berarti, aku enggak suka”. Zi Feng meminta Ya Nuo untuk memijitnya. Kelak, Zi Feng ingin terus dipijat oleh Ya Nuo. Terbawa suasana, Zi Feng pun mengecup bibir Ya Nuo. Suasana romantis ini harus berlalu, karena tiba2 saja kakak Feng datang dan memanggil Zi Feng.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 14 Bagian Kedua oo

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 14 Bagian Kedua pp

Zi Feng dan Ya Nuo menjadi salah tingkah saat kakak Feng datang. Kakak Feng juga salah tingkah melihat tingkah romantis keduanya. Kakak feng,”Ayahmu bilang dia lelah. Kamu bisa membawanya ke rumah”. Kakak feng pun menatap Ya Nuo. Ya Nuo,”Apa kakak feng marah ?”. Zi Feng,”Dia tidak akan”.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 14 Bagian Kedua qq

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 14 Bagian Kedua rr

Ya Nuo merasa tingkah kakak feng lain kepadanya. Apalagi kakak feng tak mengatakan apapun pada Ya Nuo dan langsung pergi. Namun Zi Feng meminta Ya Nuo tak kuatir, Zi Feng,”Jika dia tak suka sesuatu dia pasti mengatakannya”. Kemudian Zi Feng membawa Ya Nuo kerumahnya. Zi Han sedang makan santai di restoran. Tak lama Ah Chao datang, Ah Chao,”Nona Zihan2x apa yang terjadi ?”. Zi Han,”Duduklah dan makan bersamaku”.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 14 Bagian Kedua ss

Ah Chao tak menyangka Zi Han mengajaknya makan bersama. Ah Chao,”Nona Zi Han… bisakah saya sungguh makan dengan Anda ?”. Tak lama pesanan Zi han datang. Zi Han menyajikan kue tar kepada Ah Chao, buat ucapan ulang tahunnya kepada Ah Chao. Zi Han yakin Ah Chao bahagia saat makan kue ulang tahun itu. Ah Chao,”Nona Zihan,… secara pribadi menyiapkan kue ulang tahun buatku”.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 14 Bagian Kedua tt

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 14 Bagian Kedua uu

Ah Chao bersikap lebay dengan perhatian Zi Han itu. Zi han marah dan meminta Ah Chao segera menyantap kue ulang tahun itu. Ah Chao tak menyangka mimpinya menjadi kenyataan. Zi Han sempat kesal, Ah Chao yang begitu sedikit menyantap kue ulang tahunnya. Maklumlah kue itu hadiah dari Zi Han. Ah Chao,”karena kue yang Anda berikan padaku terlalu berharga”. Tak lama Zi Han memandangi Ah Chao yang sangat bahagia menyantap kue dari Zi Han.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 14 Bagian Kedua vv

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 14 Bagian Kedua ww

Lalu paman Tian datang  ke makam istrinya sambil membawa sesajian apel serta makanan lainnya, sembari merapikan makam sang istri. Paman Tian,”Xiaomei . Saya tahu kamu sungguh sendiri disana. Namun saya harap kamu memberikanku kesempatan untuk menjadi ayahnya Nana”. Paman tian berharap istrinya berbahagia di alam baka.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 14 Bagian Kedua xx

Kemudian Nana bermain dengan hadiah seekor kelinci pemberian Qin Yang. Nana berbicara dengan kelincinya, Nana,”Buatan ayah Qinyang sungguh kopi yang enak. Oh ? Kamu punya sesuatu yang hendak kamu beritahu ke ibu?”. Qin Yang memandangi Nana yang bermain dengan kelinci itu. Nana menaruh telinganya ke kelinci, dan mengatakan ke Qin Yang bahwa kelinci itu hendak memberitahukan sesuatu ke Qinyang. Nana menyuruh telinga Qin Yang mendekat kelinci itu. Saat Qinyang melakukan hal itu.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 14 Bagian Kedua yy

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 14 Bagian Kedua zz

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 14 Bagian Kedua aaa

Nana langsung mencium samping kening Qinyang. Nana,”Saya mencintaimu..”. Baik Qin Yang dan Nana saling menatap mesra satu sama lain. Qin Yang menyindir Nana yang begitu berterus terang dengan perasaannya. Nana,”Jadi kenapa ?”. Tak lama paman tian datang, Nana dan Qinyang pura2 tidak bertingkah mesra. Keduanya kikuk.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 14 Bagian Kedua bbb

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 14 Bagian Kedua ccc

Paman tian pun memberikan hadiah baju buat kelinci  kesayangan nana itu. Kemudian Qin Yang membuka makanan yang dibeli oleh paman tian. Salah satunya adalah makanan kesukaan almarhum ibu Nana. Nana.”Dia pastinya baru saja pergi melihat ibuku”. Nana tak menyangka paman tian bisa mengingat makanan kesukaan ibunya.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 14 Bagian Kedua ddd

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 14 Bagian Kedua eee

Kemudian Zi Han, kakak Feng, dan Zi Feng datang ke  toko gaun pengantin. Zi Han menyuruh ibunya memilihkan gaun yang bagus buatnya. Zi Han,”Saya harus menjadi gadis pengiring pengantin di pernikahan temanku”. Kemudian ketiganya masuk kedalam toko itu. Disana ada banyak gaun. Zi Han menjelaskan di toko itu menyediakan gaun putih yang paling indah seantero Taipei. Kakak Feng pun hendak memilih gaun pengantin. Zi Han dan Zi Feng pamit hendak pergi ke ruangan lain. Kakak feng melihat2 gaun lainnya, dan tiba2 perhatiannya tertuju pada sebuah gaun putih.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 14 Bagian Kedua fff

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 14 Bagian Kedua ggg

Kakak Feng memandangi gaun itu. Tak lama muncullah paman Du dengan jas hitam layaknya seorang pengantin pria. Kakak feng kaget melihat paman Du, dan matanya tak berkedip. Kakak feng,”Kenapa kamu…?”. Paman Du,”Bukannya kita setuju melakukan foto pernikahan diusia pernikahan yang ke 30 ?”. Tak lama Zi Han, Zi Feng, dan Ya Nuo muncul. Kakak Feng tahu yang memberitahukan janji itu ke paman Du adalah mereka bertiga.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 14 Bagian Kedua hhh

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 14 Bagian Kedua iii

Kakak Feng menyukai gaun putih yang ada dihadapannya. Lalu Zi Feng memberitahukan gaun itu dipilih oleh Ya Nuo. Kakak Feng,”Terima kasih Ya Nuo”. Kemudian Zi Han meminta kakak Feng untuk segera mengganti bajunya dengan gaun pernikahan itu, dan berfoto bersama paman Du. Kakak feng hanya menitihkan airmata, saat paman Du memintanya mengganti pakaiannya dengan gaun pengantin tersebut.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 14 Bagian Kedua jjj

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 14 Bagian Kedua kkk

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 14 Bagian Kedua lll

Setelah kakak feng mengganti pakaiannya, dia bersama paman Du menjalani foto pernikahan bersama. Tak lama kakak Feng meminta,”Zi Feng, Zihan, ayo ambil foto keluarga”. Sebelum foto dimulai, kakak feng menghampiri Ya Nuo, dan mengucapkan terima kasih. Kakak feng,”Ayo berfotolah bersama kami”. Ya Nuo,”Tidak. Itu baik2 saja. Ini adalah foto keluarga Anda”.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 14 Bagian Kedua mmm

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 14 Bagian Kedua nnn

Kakak Feng mengajak Ya Nuo untuk foto bersama, karena sudah menanggap Ya Nuo adalah bagian dari keluarga besar Du. Ya Nuo menangis haru tak menyangka dirinya sudah tulus diterima menjadi bagian keluarga Du. Kemudian kelimanya pun berfoto bersama. Kemudian paman Du kembali ke rumah nona Lu. Paman Du sangat berterima kasih atas bantuan Ya Nuo. Tak lama paman Du hendak memperlihatkan sesuatu kepada Zi Feng.Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 14 Bagian Kedua ooo

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 14 Bagian Kedua ppp

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 14 Bagian Kedua qqq

Paman Du,”Saya menggemgam cufflink ini (semacam kancing) di tanganku saat saya diselamatkan”. Paman Du heran dengan keberadaan cufflink (semacam kancing) itu. Karena setiap paman Du memegangnya, dia selalu merasa ada yang aneh dengan apa yang ada didalam cufflink (kancing) itu. Kemudian Zi Feng dan Ya Nuo mengamati cufflink (semacam kancing) itu. Zi Feng,” Cufflink (semacam kancing) ini bukan milik Anda. Saya kira ini memiliki keterkaitan dengan kehilangan Anda”.  Dan Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 14 Bagian Kedua ini tamat. 谢谢.

Semua tulisan sinopsis dalam situs www.aktriskorea.web.id ditulis penuh oleh para penulis www.aktriskorea.web.id

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 14 Bagian Kedua rrr

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 14 Bagian Kedua sss

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 14 Bagian Kedua uuu

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*