Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Taiwan / Sinopsis “Bromance” Drama Taiwan Episode 14 Bagian Pertama

Sinopsis “Bromance” Drama Taiwan Episode 14 Bagian Pertama

Semua tulisan sinopsis di tulis oleh para admin www.aktriskorea.web.id

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 14 Bagian Pertama

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 14 Bagian Pertama 2

[Baca juga: Sinopsis “Bromance” Drama Taiwan Episode 14 Bagian Kedua]

Setelah melihat rekaman video yang menunjukkan keterlibatan Han Sheng dalam insiden Ya Nuo, Zi Feng langsung mendatangi tempatnya dan memukulnya.

Tapi, karna mengingat kebaikan Paman Hao, Zi Feng menahan dirinya untuk kembali memukul Han Sheng.

Usai melampiaskan kemarahannya kepada Han Sheng karna telah berusaha mencelakai Ya Nuo, dia datang ke pinggir sungai untuk menenangkan diri.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 14 Bagian Pertama 3

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 14 Bagian Pertama 4

Dan tak lama, Ya Nuo menelpon. Mereka berdua video call-an, dan Ya Nuo bertanya dia ada dimana karna dari tadi tidak menjawab telponnya.

Zi Feng memberitahu Ya Nuo bahwa sekarang dia ada di pinggir sungai, tapi melihat wajahnya yang murung Ya Nuo jadi khawatir dan ingin pergi untuk menemuinya.

Tapi Zi Feng melarang Ya Nuo untuk pergi mencarinya dan menyuruhnya untuk beristirahat di rumah, dan berkata: “Tidak perlu khawatir. Saya hanya menyalahkan diriku sendiri.”

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 14 Bagian Pertama 5

Zi Feng: “Sejak bertemu denganku, kau telah menghadapi banyak bahaya. Tapi saya tidak bisa melakukan apa-apa untuk melindungimu. ”

Untuk menenangkan hati Zi Feng yang lagi bersedih, Ya Nuo lantas berkata: “Apa kau ingat ketika kita berada di atas atap, kau mengatakan bahwa nasib kita akan selamanya terikat. Jangan khawatir, kita berdua akan baik-baik saja. Saya percaya padamu.”

Zi Feng: “Terima kasih karna sudah mempercayaiku.”

Gambar Sinopsis Drama Taiwan 6

Gambar Sinopsis Drama Taiwan 7

Gambar Sinopsis Drama Taiwan 9

Berdiri di depan pinggir sungai itu sendirian, Zi Feng lantas membayangkan Ya Nuo tiba-tiba berdiri di depannya.

Zi Feng lantas berkata pada Ya Nuo: “Ya Nuo kau segalanya bagiku. Saya bersedia membahayakan hidupku untukmu. Menggunakan segalanya yang kumiliki untuk memberimu kebahagiaan. Karna kau satu-satunya bagiku.”

Keesokan harinya, ketika datang ke taman hiburan bersama ibunya, Zi Han tiba-tiba saja menasihati Ah Chao untuk mengenakan pakaian yang tebal agar ia tidak terkena pilek karna udara yang sering berubah-ubah.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan 8

Mendengar perhatiannya, Ah Chao jadi besar kepala, tapi Zi Han lantas mengklarifikasi bahwa dia tidak mengkhawatirkannya hanya saja takut tidak ada yang akan mengemudikan mobilnya.

Zi Han boleh saja berusaha menyembunyikan perasaannya di depan Ah Chao, tapi dia tak bisa menyembunyikan perasaannya di depan ibunya. Ibunya menyadari bahwa akhir-akhir ini sikapnya terhadap Ah Chao berubah, dan memintanya untuk jujur dengan perasaannya.

Zi Han kemudian menjelaskan awalnya dia mengira Ah Chao itu orangnya menjengkelkan, dan candaannya tidaklah lucu tapi akhir-ahir ini setelah mengenalnya, Zi Han berpikir dia tidak menjengkelkan.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan 10

Meskipun ibunya menyebutkan satu persatu kekurangan Ah Chao mulai dari sifatnya yang penakut, Zi Han membantahnya menyebutnya bukan penakut hanya saja berhati-hati.

Ibunya menyebutkan Ah Chao suka berbicara berlebihan dan Zi Han dengan tersipu malu menjawab karna dia mengerti bagaimana menghargai kualitas terbaik orang lain, dan memuji orang lain.

Dan ibunya kembali menyebutkan candaan Ah Chao yang sama sekali tak lucu, tapi bagi Zi Han setidaknya dia tahu bagaimana membuat seseorang bahagia, dan menurutnya ketulusan hati Ah Choi murni. Sementara, ibunya sampai kagum mendengar semua pujian yang keluar dari mulut Zi Han untuk Ah Chao.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan 11

Zi Han menambahkan setelah mengenalnya dengan baik, Zi Han merasa Ah Chao memiliki karakter, dan jantan. Meskipun Ah Chao tidak tampan, tapi yang membuatnya bahagia adalah Ah Chao bersikap baik padanya.

Kakak Feng kemudian mengingatkan Zi Han ada tiga persyaratan untuk dijadikan pasangan yaitu tinggi, kaya dan tampan. Tapi dia lantas memberitahu Zi Han bahwa persyaratan itu tidak penting: “Yang paling penting, pria ini tahu bagaimana menyimpan kita dalam hatinya, dan selalu memikirkan kita dalam pikirannya. Dia juga tahu bagaimana memegang kita di tangannya dan menghibur kita dengan baik.”

Gambar Sinopsis Drama Taiwan 12

Gambar Sinopsis Drama Taiwan 13

Sementara itu, Zi Feng datang ke ruangan Ya Nuo, dan memberikan sebuah kotak hadiah untuknya, dan menyuruh Ya Nuo membukanya.

Ya Nuo sangat senang mendapat hadiah syal, dan langsung memakainya karna permintan Zi Feng. Tapi karna melihatnya tidak rapi, Zi Feng kembali merapikan syal itu untuk Ya Nuo.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan 14

Menyadari dalam kotak itu ada dua syal, Ya Nuo tahu syal yang satu itu untuk Zi Feng. Dia kemudian memakaikan syal itu untuk Zi feng, dan tanpa mereka sadari Kakak Feng yang kebetulan lewat di depan ruangan YaNuo – melihat kedekatan mereka berdua dengan penuh curiga karna pintunya sedikit terbuka.

Ya Nuo berkata pada Zi Feng: “Lain kali kita berdua bisa mengenakan pakaian pasangan, memakai syal yang sama, dan bepergian di banyak tempat.”

Gambar Sinopsis Drama Taiwan 15

Gambar Sinopsis Drama Taiwan 16

Dari balik pintu, Kakak Feng tambah kaget melihat skinship Ya Nuo dan Zi Feng yang pegangan tangan dan pelukan. Ditambah lagi omongan Zi Feng yang tentu saja membuat bulu kuduknya merinding, “Kita bisa melihat salju turun dan menciptakan banyak kenangan berbeda dan saya tidak akan membiarkanmu. Kita akan bertambah tua bersama dan bersama selamanya.”

Gambar Sinopsis Drama Taiwan 17

Gambar Sinopsis Drama Taiwan 18

Sontak apa yang baru saja dilihatnya benar-benar membuatnya terkejut, dan kemudian menutup pintu ruangan kantor Ya Nuo dengan perlahan. Dan kebersaman mereka berdua terganggu karna Kakak Feng  menelpon Zi Feng untuk segera datang ke kantornya.

Dia duduk merenung atas apa yang baru saja dilihatnya, dan bertanya-tanya apa Zi Feng dan Ya Nuo pacaran, ditambah lagi dengan ucapan Zi Feng kepada Ya Nuo yang hampir membuatnya tak percaya meengapa hal ini bisa terjadi.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan 19

Gambar Sinopsis Drama Taiwan 20

Zi Feng datang ke ruangannya, dan Kakak Feng dibuat kikuk apalagi melihat syal yang sedang di kenakan oleh Zi Feng. Dia berusaha untuk bertanya tentang hubungannya bersama Ya Nuo, tapi kata-kata itu sulit keluar dari mulut kakak Feng  sampai Ya Nuo kebetulan datang.

Awalnya Kakak Feng bingung harus bertanya apa kepada  Ya Nuo, tapi dia tiba-tiba saja teringat tentang Ya Qi, adiknya.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan 21

Gambar Sinopsis Drama Taiwan 22

Tapi mendengar dari Ya Nuo bahwa Ya Qi sedang pergi keluar negeri, dia lantas mendesak Ya Nuo untuk menyuruh adiknya pulang, dan hal ini membuat Ya Nuo maupun Zi Feng kebingungan dengan sikap Kakak Feng.

Dalam keadaan gugup, Kakak Feng lantas menjelaskan alasan mengapa dia ingin memanggil kembali Ya Qi adalah untuk menjodohkannya dengan Zi Feng sehingga hubungan Ya Nuo bersama keluarganya makin erat tidak hanya sebagai saudara angkat putranya.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan 23

Zi Feng hanya tertawa kecil mendengar ide ibunya yang terdengar tak masuk akal, sementara kakak Feng kembali meyakinkan Ya Nuo bahwa Zi Feng adalah pria yang setia dan pasti akan bersikap baik pada adiknya.

Menanggapi ibunya yang ingin mencomblangkannya dengan adik Ya Nuo, Zi Feng lantas memberitahu ibunya bahwa dia hanya menganggap Ya Qi sebagai adiknya.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan 24

Ibunya kaget mendengar pengakuannya, dan berusaha mempengaruhi Zi Feng dengan menyebutkan semua kelebihan Ya Qi, tapi Zi Feng malah bertanya alasan mengapa sikapnya terlihat aneh.

Karna tak berani menyebutkan alasan yang sebenarnya, Kakak Feng mengarang cerita di depan Zi Feng, tapi tetap saja dia tak bisa menyembunyikan sikapnya yang terlihat tidak biasanya di depan mereka berdua.

Zi Feng ditelpon oleh Qing Yang untuk datang ke kafe, dan dalam perjalanan dia memberitahu Ya Nuo bahwa penyakit Na Na telah kembali kambuh. Ya Nuo merasa iba atas apa yang menimpanya, dan membawa Chubby, anjing peliharaannya, untuk menghibur Na Na.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan 25

Gambar Sinopsis Drama Taiwan 26

Setibanya di kafe, Na Na sangat senang melihat Chubby, dan kemudian memberitahu Ya Nuo bahwa hewan yang ia sukai adalah kelinci sementara Qing Yang menguping pembicaraan mereka.

Makanan sudah siap di atas meja, meskipun Na Na sampai harus menasihati Paman Tian yang super sibuk yang ingin kembali menyiapkan makanan lain agar duduk dan makan bersama mereka.

Gambar Sinopsis Drama Taiwan 27

Gambar Sinopsis Drama Taiwan 30

Gambar Sinopsis Drama Taiwan 28

Gambar Sinopsis Drama Taiwan 29

Mereka mulai menyantap makanan uatama buatan Paman Tian, tapi melihat perhatian Na Na yang mengupaskan kulit udang untuk Qing Yang, Zi Feng cemburu sampai melirik ke arah Ya Nuo agar dia melakukan hal serupa.

Zi Feng merasa senang dengan perhatian Ya Nuo lain lagi dengan Paman Tian dan Na Na yang melihatnya dengan penuh tanda tanya.

gambar drama 33

gambar drama 31

gambar drama 32

Usai makan bersama, Zi Feng membawa Ya Nuo kesebuah taman untuk menikmati pemandangan malam kota, dan dia lantas bertanya bagaimana Zi Feng bisa menemukan tempat ini karna dia merasa tempat ini sepertinya hanya untuk pasangan kekasih, dan kemudian bertanya dengan curiga apa Zi Feng pernah datang ke tempat ini sebelumnya sendirian atau bersama orang lain.

Tapi Zi Feng malah menghadiahinya dengan mengecup bibirnya, dan berkata: “Saya tidak menyangka Ya Nuo yang lembut dan keren yang kutemui, memiliki sisi yang mengagumkan sekarang.”

gambar drama 34

gambar drama 35

gambar drama 36

Karna belum menjawab pertanyaannya, Ya Nuo kembali bertanya: “Jadi, kau datang sendirian atau bersama orang lain?,” karna dia sangat ingin tahu. Tapi sekali lagi Zi Feng hanya menghadiahi kecupan di bibirnya sebagai jawaban untuknya, dan memeluknya.

Zi Feng lantas berkata pada Ya Nuo: “Meskipun kau dan saya bersama sekarang,  saya sempat berpikir situasi seperti sekarang ini tidak akan pernah terjadi.” Dan menjelaskan bahwa dia pernah mendengar perbincangannya bersama Ah Chao ketika Ya Nuo tidak sengaja menekan telponnya sehingga tersambung ke telpon ruang kantornya bahwa dia hanya menganggapnya saudara.

gambar drama 37

Zi Feng lantas kembali mengungkit kejadian ketika Ya Nuo membantu seorang wanita hamil melahirkan, dan mengajaknya keluar untuk makan, sebenarnya hari itu dia ingin mengungkapkan perasaannya.

Zi Feng: ”Kau tak tahu saya sudah sangat lama menyukaimu, kan?”

Ya Nuo lantas ingin menjelaskan bahwa ucapannya waktu itu bukan maksudnya yang sebenarnya, tapi Zi Feng menganggapnya sudah tidak penting lagi sekarang.

Zi Feng memegang tangannya dan berkata: “Selama kau ada disampingku sekarang, sudah cukup.”

gambar drama 38

gambar drama 39

Zi Feng lantas berakting berakting berpura-pura sedih di depan Ya Nuo mengungkapkan bahwa sejak kejadian itu dia jadi takut, kapanpun dia duduk di kantor dan telpon berbunyi, entah mengapa jantungnya berdetak dengan kencang karna takut mendengar sesuatu yang meremukkan hati.

Ya Nuo meminta maaf, dan Zi Feng kemudian menutup matanya, menunggu Ya Nuo mengecup bibirnya. Ya Nuo berpura-pura merapikan dasinya, membuat Zi feng sedikit ngambek, tapi dia tiba-tiba menariknya dan mengecup bibir Zi Feng dengan mesra.

Ya Nuo kemudian berkata: “Sebenarnya saya sudah menyukaimu sudah sangat, sangat lama.” Dan mereka kembali berciuman, menikmati kebersamaan  mereka berdua di malam yang romantis itu.

gambar drama 40

Sementara itu di rumah, untuk menghilangkan stresnya atas apa yang baru saja dilihatnya, Kakak Feng (ibu Zi Feng) minum sendirian dan berbicara sendiri bahwa meskipun suaminya telah kembali, ingatannya toh masih belum pulih.

Dia menyadari pengorbanan yang telah dilakukan oleh Zi Feng menggantikan ayahnya yang dulu menghilang sampai mengorbankan masa mudanya mengurus rumah dan bisnis mereka. Kakak Feng sangat ingin mencarikannya seorang gadis yang baik yang akan mengurusnya, tapi tak pernah menyangka dia pacaran dengan Ya Nuo, yang adalah saudara angkatnya.

gambar drama 41

Zi Han berdiri di belakang ibunya, dan mendengar semua ucapannya. Zi Han kemudian duduk disampingnya, dan bertanya apa ibunya mengkhawatirkan Ya Nuo danZi Feng.

Zi Han mengakui bahwa dia sudah mengetahui Zi Feng dan Ya Nuo pacaran dan bersedia memberikan restunya kepada mereka.

Tapi ibunya masih tak bisa terima dengan hubungan ini, meskipun Ya Nuo lembut tapi tetap saja dia laki-laki, ungkap ibunya.

gambar drama 42

Zi Han memberi pengertian kepada ibunya: “Selama dua orang tulus mencintai satu sama lain, apa harus menjadi masalah siapa yang menjadi pasangannya? Lagipula, kita sangat menyukai Ya Nuo.”

Usai romantis-romantisan berduaan, namanya orang yang jatuh cinta Zi Feng menggelitik Ya Nuo yang sedang menerima telpon dari Kakak Feng di dalam mobil.

gambar drama 44

gambar drama 43

Dia memandangi Ya Nuo dan berkata: “Sepertinya ayah dan ibuku sangat menyukaimu.” Tapi Ya Nuo merasa sikapnya tadi itu sangat memalukan dan menjengkelkan.

Zi Feng malah ngambek: “Tadi, kamu bilang cinta padaku. Sekarang kamu marah.”

Tapi menurut Ya Nuo situasinya berbeda,  lain lagi menurut Zi Feng, “Apanya yang berbeda. Saya sangat mencintaimu. Bahkan jika seseorang ada disini, saya berani mengatakannya.”

gambar drama 45

gambar drama 46

gambar drama 47

gambar drama 48

Namun Zi Feng bisa memahami jika Ya Nuo mempunyai alasan lain tidak ingin ketahuan orang lain tentang hubungan mereka, sehingga dia menyarankan lain kali mereka berdua akan menggunakan kata “Saya membutuhkanmu” menggantikan “Saya mencintaimu” agar tidak seorang pun yang tahu.

Zi Feng lantas mengajak Ya Nuo berlatih utnuk mengucapkan kata itu.

Zi Feng menatap Ya Nuo dan berkata: “Pi Ya Nuo, saya membutuhkanmu,” dan dengan sebuah senyuman manis di wajahnya Ya Nuo juga mengucapkan: “ Du Zi feng, saya juga membutuhkanmu.” Dan kemudian Zi Feng mendekapnya.

gambar drama 49

Keesokan harinya, Ya Nuo mendapati Ah Chao duduk di ruangan kantornya dan senyum- senyum sendiri. Ah Chao memberitahu Ya Nuo bahwa sekarang dia merasa lebih bahagia dibanding memenangkan undian karna musim semi di hatinya telah datang.

Dia menjelaskan pada  Ya Nuo alasan mengapa dia sampai kegirangan seperti itu adalah karna sifat Zi Han padanya telah berubah 360 derajat. Dengan senyuman sumringah, Ah Chao menjelaskan bagaimana Zi Han yang tidak hanya tersenyum padanya, tapi bahkan perduli padanya, dan merasa kesempatannya dengan Zi Han semakin besar.

gambar drama 50

Ah Chao bertanya apa seharusnya dia mengundurkan diri karna Zi  Feng tidak suka romansa di kantor.  Ya Nuo memberitahu Ah Chao bahwa Zi Feng menyetujuinya, tapi Ah Chao kemudian mengungkit kejadian waktu ulang tahunnya dimana dia dan Ya Nuo hanya berpelukan tapi Zi feng lantas berteriak padanya untuk tidak kontak fisik di kantor.

Dia lantas bertanya pada Ya Nuo apa yang akan terjadi jika dia jadian bersama Zi Han dan tidak dapat menahan dirinya.

***BERSAMBUNG***

Semua tulisan sinopsis di tulis oleh para admin www.aktriskorea.web.id

Semua Dok Gambar: TTV

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*