Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Taiwan / Sinopsis “Bromance” Drama Taiwan Episode 15 Bagian Kedua

Sinopsis “Bromance” Drama Taiwan Episode 15 Bagian Kedua

Gambar Sinop Bromance Episode 15 Bagian Kedua

***Untuk melihat tautan semua kumpulan sinopsis di www.aktriskorea.web.id, silahkan kunjungi www.sinop.web.id*** 

[Baca juga: Sinopsis “Bromance” DramaTaiwan Episode 15 Bagian Pertama]

Zi Feng dan Ya Nuo berciuman dan bercumbu mesra. Tapi saat tangan Zi Feng mulai memegang pinggulnya, Ya Nuo langsung memegang tangan Zi Feng dan memberitahunya, “Maaf. Saya belum siap.”

Menerima penolakan dari Ya Nuo, Zi Feng tentu saja merasa kecewa tapi dia hanya berkata: “Tidak apa-apa. Saya yang bersikap terlalu mengikuti dorongan hati.”

Gambar Drama Korea 2

Gambar Drama Korea 3

Seketika itu mereka canggung satu sama lain sehingga untuk menghilangkan kecanggungan Zi Feng memutuskan pergi dari kamar untuk memesan makanan.

Tanpa mereka sadari Han Sheng juga datang bersama sekertaris Zi Feng di hotel yang sama yang mereka datangi tepat disaat mereka telah bersiap untuk meninggalkan kamar.

Gambar Drama Korea 4

Han Sheng merayu sekertaris Zi Feng, dan berkata padanya bahwa dia merindukannya meskipun sekertaris Zi Feng juga ngambek karna Han Sheng baru menelponnya hari ini setelah sekian lama.

Di dalam kamar sambil memeluknya, untuk mencari tahu tentang Zi Feng — Han Sheng lantas bertanya alasan mengapa dia lembur hari ini. Dan sekertaris Zi Feng menjelaskan tentang kesibukan taman hiburan yang akan merayakan hari ulang tahun dengan pesta kembang api.

Sepertinya ini sebuah berita yang baik karna dia bisa mendapatkan informasi bahwa Zi Feng akan mengunjungi pabrik kembang api.

Gambar Drama Korea 5

Gambar Drama Korea 6

Gambar Drama Korea 7

Qing Yang membawa Na Na keluar di tengah malam dan kemudian menyuruhnya untuk menutup matanya.

Tapi Na Na lantas penasaran dan melihat sebuah bungkusan kertas di tangan Qing Yang dan kemudian membukanya. Na Na mendapati sebuah lentera dan menebak bahwa mereka akan kembali berbicara dengan Tuhan.

Gambar Drama Korea 8

Gambar Drama Korea 9

Gambar Drama Korea 10

Mereka menulis harapan mereka di lentera itu dan menerbangkannya bersama-sama. Melihat lenteranya terbang jauh, Na Na lantas memanjatkan doa: “Tolong biarkan saya untuk terus melanjutkan hidupku dengan baik.” Qing Yang juga melakukan hal yang sama yang berharap agar operasi Na Na berjalan sukses.

Usai memanjatkan doa mereka masing-masing, Qing Yang lantas berkata pada Na Na: “Ingat apa yang kau janjikan padaku. Kembalilah dengan segera.”

Gambar Drama Korea 11

Gambar Drama Korea 12

Na Na mengangguk dan berkata: “Saya akan kembali dengan cepat.”

Keesokan harinya, mengantar Na Na sebelum pergi ke rumah sakit untuk operasi, Qing Yang mengecup keningnya dan memeluknya dengan erat dan berkata: “Saya akan ada disini menunggumu untuk kembali.”

Gambar Drama Korea 23

Gambar Drama Korea 24

Sementara itu di kantornya,  sekertaris Zi Feng yang adalah kekasih Han Sheng menyodorkan daftar penyalur kembang api, dan memberitahunya bahwa para penyalur hanya memiliki waktu untuk bertemu sore ini.

Karna waktu pertemuannya bertepatan dengan operasi Na Na, Ya Nuo berjanji pada Zi Feng bahwa dia akan menemani Paman Tian di rumah sakit sehingga Zi Feng tak usah merasa khawatir karna tak tidak bisa mendampingi Paman Tian.

Gambar Drama Korea 13

Sementara di rumah sakit, sebelum dibawa oleh para suster masuk keruang operasi, Na Na meminta sedikit waktu untuk berbicara dengan Paman Tian. Paman Tian kemudian memegang tangan Na Na dan memberitahunya bahwa operasinya pasti akan berjalan sukses.

Dan untuk menenangkan hati ayahnya yang khawatir, Na Na berkata: “Saya tidak takut. Jangan khawatir.” Na Na kemudian meminta ayahnya untuk berjanji satu hal pada ayahnya untuk tidak menangis, dan menitip kalung ibunya.

Gambar Drama Korea 14

Gambar Drama Korea 15

Gambar Drama Korea 16

Gambar Drama Korea 17

Setelah Na Na masuk ke ruangan operasi, Qing Yang datang bersama Ya Nuo untuk menemani Paman Tian. Sambil menunggu jalannya operasi, mereka bertiga duduk di lorong rumah sakit sementara Qing Yang yang khawatir dengan kepala tertunduk kembali mengingat satu persatu semua kenangan-kenangannya bersama Na Na mulai dari pertemuannya pertama kali dengan Na Na waktu dikapal pesiar.

Gambar Drama Korea 18

Gambar Drama Korea 19

Gambar Drama Korea 20

Dan saat Qing Yang dengan kepala tertunduk menunggu proses operasi selesai, sebuah bayangan wanita datang menghampirinya dan betapa kagetnya ia tiba-tiba melihat bayangan Na Na berdiri di depannya. Saking kebingungannya, Qing Yang sampai melihat kesekelilingnya dan menatapnya dengan kaget.

Tapi bayangan itu seakan nyata dan menyuruhnya untuk tersenyum. Bayangan Na Na kemudian duduk disampingnya dan bersandar di pundaknya, dan memintanya untuk melantunkan lagu untuknya.

Gambar Drama Korea 21

Gambar Drama Korea 22

Qing Yang setuju dan mulai melantunkan lagu untuknya sementara Na Na sambil mendengarkan suaranya yang indah bersandar di pundaknya.

Gambar Drama Korea 25

Gambar Drama Korea 26

Di jalan, Zi Feng bertemu dengan Zhe Rui yang baru saja menemukan sebuah hewan terlantar. Dan karna mobil Zhe Rui lagi rusak, Zi Feng lantas memberinya tumpangan untuk mengantarnya pulang tapi terlebih dahulu mereka mendatangi sebuah pabrik kembang api.

Setibanya mereka di tempat penyalur kembang api itu, Zhe Rui menolak untuk ikut masuk bersama Zi Feng dan memutuskan untuk melihat-lihat daerah tersebut jika saja dia bisa menemukan hewan terlantar lainnya.

Gambar Drama Korea 27

Zi Feng lantas memberitahu Zhe Rui bahwa pertemuannya mungkin akan memakan waktu setengah jam dan akan menghubunginya bila pertemuannya telah selesai.

Tapi saat dia datang seorang sekertaris wanita pabrik kembang api itu memberikan Zi Feng segelas air yang diperintahkan oleh Han Sheng. Dan setelah meneguk air minum itu, Zi Feng tiba-tiba merasa pusing dan jatuh pingsan.

Gambar Drama Korea 29

Gambar Drama Korea 28

Anak buah Han Sheng kemudian membawa Zi Feng yang telah tak sadarkan diri ke gudang penyimpanan kembang api yang telah ditunggu olehnya.

Sebelum mencelakainya, Han Sheng mengucapkan beberapa kata kepada Zi Feng yang terbaring di lantai tak sadarkan diri: “Jangan salahkan saya. Saya pikir kebenaran itu akan tenggelam di dalam laut bersama dengan ayahmu.  Tapi sekarang mereka telah menemukan kancing lengan kemeja itu. Saya tidak bisa berbalik. Semua yang kuinginkan adalah milikmu. Kita adalah teman yang tumbuh bersama. Tapi ayahku memberitahuku sebelumnya. Jika kau ingin menjadi besar, kau bahkan bisa membunuh orang yang dekat denganmu.”

Gambar Drama Korea 30

Gambar Drama Korea 31

Han Sheng kemudian menyalakan sumbu yang akan membuat kembang api dalam gudang itu menyala untuk mencelakakannya. Sementara, Zhe Rui yang berjalan-jalan bersama anjing terlantar yang ia temukan mendengar bunyi kembang api yang berasal dari pabrik yang didatangi oleh Zi Feng.

Karna khawatir, dia bergegas datang ke tempat itu dan menemukan Zi Feng tidak ada di dalam mobilnya dan bahkan tidak menjawab telponnya.

Gambar Drama Korea 32

Gambar Drama Korea 33

Karna merasa ada yang janggal, Zhe Rui masuk ke pabrik itu untuk memeriksa keadaan Zi Feng, dan mendapatinya tidak sadarkan diri sementara semua kembang api yang ada dalam pabrik itu satu persatu menyala.

Zhe Rui berusaha menarik tubuh Zi Feng untuk menyelamatkannya tapi sayang kakinya terpeleset karna menginjak sebuah kembang api, sehingga  matanya terkena semburan nyala kembang api.

Gambar Drama Korea 34

Gambar Drama Korea 35

Di tengah matanya yang terluka para, Zhe Rui tetap berusaha keras membawa Zi Feng keluar dari gudang itu. Sementara Han Sheng dihubungi oleh anak buahnya bahwa Zi Feng telah menghilang, dan berita buruk ini sangat membuatnya kesal.

Sementara itu, mereka bertiga berharap cemas menunggu operasi Na Na selesai. Dan saat lampu di ruangan operasi mati, dan seorang dokter keluar memberitahu mereka bahwa operasinya berhasil, baik Paman Tian, Qiang Yang dan Ya Nuo merasa sangat lega.

Gambar Drama Korea 36

Gambar Drama Korea 37

Dan saat Ya Nuo ingin pergi membelikan Paman Tian makanan, dia kebetulan melihat Zhe Rui dan Zi Feng yang tak sadarkan diri dibawa oleh perawat di lorong rumah sakit sehingga dia langsung mengikuti mereka.

Usai sadarkan diri, melihat mata Zhe Rui yang diperban karna terluka, Ya Nuo lantas bertanya apa matanya masih sakit. Zhe Rui menjawab dengan sebuah senyuman bahwa dia baik-baik saja, dan akan lebih baik jika darah di matanya telah menghilang, dan meminta Ya Nuo untuk tidak khawatir.

Gambar Drama Korea 38

Zi Feng datang ke kamar Zhe Rui, dan untuk memberikan waktu berbicara berdua dengannya, Zhe Rui sengaja menyuruh Yanuo keluar untuk membelikannya makanan.

Melihat keadaan Zhe Rui, Zi Feng yang dirundung rasa bersalah sehingga dia meminta maaf dan berkata: “Permintaan maafku padamu tidak cukup mengungkapkan rasa bersalahku padamu. Kecerobohanku telah  membuatmu seperti ini.”

Gambar Drama Korea 39

Zhe Rui lantas berkata: “Kata ‘menyebabkan’ terdengar terlalu serius. Dan saya percaya bahwa jika kita berganti tempat, dan saya berada dalam masalah, kau juga tidak akan ragu untuk berlari masuk dan menyelamatkanku.”

Zi Feng lantas menjelaskan pada Zhe Rui bahwa luka di matanya akan menyebabkan kebutaan. Dan sebagai seorang dokter Zhe Rui sudah mengetahui hal ini, sehingga dia bertanya: “Apa kau merasa bersalah padaku?”

Gambar Drama Korea 40

Zi Feng menjawab: “Ini adalah kesalahanku. Saya merasa bersalah padamu.”

Maka untuk membayar rasa penyesalannya, Zhe Rui lantas meminta Zi Feng untuk melepaskan Ya Nuo: “Bisakah kau melakukannya?”

***Untuk melihat tautan semua kumpulan sinopsis di www.aktriskorea.web.id, silahkan kunjungi www.sinop.web.id*** 

***Semua tulisan sinop ditulis oleh para admin www.aktriskorea.web.id*** 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*