Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Taiwan / Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 15 Bagian Pertama

Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 15 Bagian Pertama

Baca Juga : Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 15 Bagian Kedua

Semua tulisan sinopsis dalam situs www.aktriskorea.web.id ditulis penuh oleh para penulis www.aktriskorea.web.id

Semua Dok Gambar : TTV, SETTV, Taiwan

Akhirnya Zi Feng membawa cufflink (semacam kancing) yang diberikan paman Du ke paman Tian. Paman Tian,”Qinyang, bukannya ayahmu mengoleksi cufflink ?. Lihatlah sempat ini miliknya”. Kemudian Qinyang mengambil cufflink itu serta melihatnya. Namun cufflink itu bukan milik ayah Qinyang. Qinyang ingat betul, ayahnya selalu ingin mengoleksi cufflink yang dilihatnya itu.

Untuk melihat semua tautan kumpulan sinopsis di www.aktriskorea.web.id. Silahkan kunjungi www.sinop.web.id

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 15 Bagian Pertama a

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 15 Bagian Pertama b

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 15 Bagian Pertama c

Namun ayah Qinyang tak bisa memiliki cufflink itu. Ya Nuo curiga cufflink itu memiliki kaitan kuat dengan hilangnya paman Du. Qinyang merasa kini semua kerabat memiliki petunjuk tepat, untuk mengetahui apa yang terjadi paman Zhu pada saat dia menghilang. Qinyang,”Zi Feng, bisakah kamu membiarkanku mengendalikan masalah ini ?”. Zi Feng pun mengijinkan Qinyang untuk mendalami lebih lanjut kasus ayahnya terkait cufflink itu.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 15 Bagian Pertama d

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 15 Bagian Pertama e

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 15 Bagian Pertama f

Zi Feng,”Paman Tian, apa Anda tahu kapan paman Hao akan kembali ?”. Paman Tian,”Kenapa kamu enggak tanya sama Hangsheng ?”. Paman Tian menyindir Zi Feng yang berkelahi sama Hangsheng. Kemudian paman Tian mulai menasehati Zi Feng dimana kebesaran tiga keluarga ini terjadi, karena adanya pendahulu yakni paman Du, paman Tian, serta paman Hao yang saling mendukung satu sama lain. Paman Tian,”Jadi bila ada masalah, bisakah kamu membicarakannya ?”.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 15 Bagian Pertama g

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 15 Bagian Pertama h

Paman Tian marah mengapa Zi Feng memukul Hangsheng. Namun Qinyang yakin Zi Feng memukul Hangsheng, karena dia memiliki alasan tertentu. Namun paman tian tetap tak senang, mengapa Zi Feng menggunakan kepalan tangannya untuk memecahkan masalah didalam tiga keluarga besar mereka. Paman Tian mengingatkan Zi Feng jangan menggunakan tinjunya kedalam keluarganya sendiri. Namun kepalan tinju itu harus digunakan untuk melawan musuh mereka. Zi Feng menangapi,”Saya ngerti. Terima kasih untuk sudah mengajariku”.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 15 Bagian Pertama i

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 15 Bagian Pertama j

Setelah bertemu dengan paman tian, Zi Feng dan Ya Nuo jalan bersama. Dalam pembicaraan itu, Zi Feng sudah curiga bahwa orang yang menyerangnya di taman hiburan adalah orang yang dikirim oleh Hangsheng. Pada saat itu, Zi Feng bisa terselamatkan karena ada Ya Nuo. Zi Feng menggunakan alasan ini sebagai alasannya untuk memukul Hangsheng baru2 ini.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 15 Bagian Pertama k

Namun Ya Nuo tak yakin hal itu alasan Zi feng memukul Hangsheng, Ya Nuo,”Bukannya kamu bilang kamu lebih torelan dengan Hangsheng karena paman Hao ?”. Akhirnya Zi feng mengakui memukul Hangsheng karena Ya Nuo. Zi Feng yakin bila paman Hao datang, dia dapat menjelaskan semua kejadian saat memukul Hangsheng secara lebih pribadi, dan  hubungan mereka membaik. Zi feng lalu menyuruh Ya Nuo untuk bergegas masuk ke mobil, dan mengantarnya ke rumah.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 15 Bagian Pertama l

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 15 Bagian Pertama m

Sementara itu di kamarnya Nana sedang berbicara dengan kelinci pemberitan Qinyang. Nana agak risau dengan penjadwalan waktu operasinya. Nana takut tak bisa menjelaskan penyakitnya kepada Qinyang. Nana tak ingin Qinyang kuatir dengan penyakit yang diderita Nana.  Nana ingin membohongi Qinyang dengan berasalan ingin liburan ke luar Taiwan bersama temannya saat menjalani operasi.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 15 Bagian Pertama n

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 15 Bagian Pertama o

Namun Nana tahu Qinyang tak mungkin percaya soalnya Nana tak memiliki banyak teman. Tak lama Qinyang masuk dan hendak memasak masakan buat Nana. Namun Nana tak ingin dan mengaku tak lapar. Nana,”Saya ingin mengatakan sesuatu kepadamu. Beberapa hari ini saya akan liburan sama teman2ku”.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 15 Bagian Pertama p

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 15 Bagian Pertama q

Tanpa ragu, Qinyang mengijinkan Nana untuk liburan bersama temannya. Meskipun Qinyang tahu Nana lagi berbohong. Lalu Qinyang meminta waktu buat Nana, karena Qinyang ingin mengajak Nana kesebuah tempat. Nana menggangap ajakan Qinyang itu sebagai sebuah kencan.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 15 Bagian Pertama r

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 15 Bagian Pertama s

Kemudian Qinyang membawa Nana ke sebuah tempat yakni sebuah kuil Sang Buddha. Nana,”Kamu membawaku kesini buat sebuah kencan ?”. Qinyang berjalan membawa Nana ke sebuah kuil karena ingin memberikan nana sebuah jimat pelindung saat akan liburan bersama temannya. Qinyang,”Saya hanya ingin engkau aman”.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 15 Bagian Pertama t

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 15 Bagian Pertama u

Qinyang dengan romantisnya menggenggam tangan Nana, dan membawa Nana masuk ke dalam kuil. Di dalam kuil Sang Buddha, Nana dan Qinyang berdoa kepada Sang Buddha. Nana heran memandang Qinyang yang begitu serius berdoa kepada Sang Buddha. Setelah berdoa kepada sang Buddha. Qinyang memberikan jimat keselamatan kepada Nana.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 15 Bagian Pertama v

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 15 Bagian Pertama w

Qinyang meminta Nana untuk menjaga dirinya. Nana berjanji akan segera kembali ke Qinyang segera. Qinyang berjanji dia dan paman Tian akan selalu menunggu Nana di rumah. Nana,”Saya akan kembali padamu dalam waktu yang sangat cepat”.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 15 Bagian Pertama x

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 15 Bagian Pertama y

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 15 Bagian Pertama z

Sebaliknya, Qinyang meminta Nana untuk menghubunginya jika Nana membutuhkannya. Qinyang memegang tangan Nana. Qinyang,”Sepanjang kamu membutuhkanku. Tak perduli sejauh apapun itu. Saya akan datang padamu”. Ya Nuo dan Zi Feng kembali melihat air mancur di taman bermain.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 15 Bagian Pertama aa

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 15 Bagian Pertama bb

Ya Nuo memandang air mancur itu, dan memuji kenangan indah yang dimiliki Zi Feng dengan paman Du dengan melihat air mancur di taman bermain itu. Karena ingatan yang hebat dengan air mancur itu. Meskipun paman Du telah kehilangan ingatan, ingatan paman Du tentang air mancur itu masih membekas yang tidak lekang oleh waktu.

Untuk melihat semua tautan kumpulan sinopsis di www.aktriskorea.web.id. Silahkan kunjungi www.sinop.web.id

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 15 Bagian Pertama cc

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 15 Bagian Pertama dd

Zi Feng dan Ya Nuo menikmati memandang air mancur itu. Zi Feng dan Ya Nuo kembali bekerja. Ya Nuo,”Departemen perencanaan melakukan beberapa tanaman buat acara perayaan tahunan. Yang mana kamu sukai ?”. Zi feng melihat proposal itu memakan banyak anggaran.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 15 Bagian Pertama ee

Namun Zi feng menyukai perayaan dengan penggunaan kembang api.  Zi Feng meminta pendapat Ya Nuo terkait proposal itu, karena Ya Nuo adalah asisten pribadi Zi Feng. Ya Nuo sendiri mengakui sangat menyukai kembang api.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 15 Bagian Pertama ff

Ya Nuo merasa orang2 akan bahagia saat memandang kembang api yang meluncur ke langit. Ya Nuo berpendapat kembang api bisa memberikan kesan mendalam dan membuat manusia memiliki sebuah harapan penuh. Zi Feng,”Oke. Kita akan mengadakan perencanaan kembang api”. Lalu Zi feng menyuruh Ya Nuo untuk menghubungi pengawai Amy untuk menemukan penyedia kembang api.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 15 Bagian Pertama gg

Kemudian Zi feng membawa Ya Nuo kesebuah tempat sambil menyuruh Ya Nuo menutup matanya. Sekilas Ya Nuo memandang sekelilingnya takut orang lain melihat kelakuan mesra mereka. Zi Feng menyuruh Ya Nuo tak membuka matanya sampai Zi Feng menyuruhnya. Lalu Zi Feng pergi beberapa waktu dari hadirat Ya Nuo. Tak lama Zi feng datang kembali.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 15 Bagian Pertama hh

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 15 Bagian Pertama ii

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 15 Bagian Pertama jj

Tak lama kembang api meluncur menghiasi angkasa di tengah malam yang romantis itu. Ya Nuo begitu menikmati memandangi langit yang dihiasi dengan luncuran kembang api. Ya Nuo berterima kasih kepada Zi feng. Lalu Zi feng menyuruh Ya Nuo memandang kembang api yang lain. Zi feng,”karena kembang api, malam yang gelap tak lagi gelap. Karena Pi Ya Nuo, Saya enggak pernah sendirian lagi”.

Untuk melihat semua tautan kumpulan sinopsis di www.aktriskorea.web.id. Silahkan kunjungi www.sinop.web.id

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 15 Bagian Pertama kk

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 15 Bagian Pertama ll

Zi feng sudah menganggap Ya Nuo adalah kembang apinya. Tak perduli apapun yang terjadi di masa depan, Ya Nuo akan terus menjadi kembang api yang indah bagi hidup Zi Feng. Zi Feng yakin kenangannya bersama Ya Nuo akan mulai terukir layaknya kenangan bersama Paman Du.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 15 Bagian Pertama mm

Zi Feng ingin kembang api malam itu sudah menjadi pengikat buat mereka berdua. Zi feng menghampiri Ya Nuo dan Ya Nuo mendekati Zi feng. Zi feng berjanji akan selalu mengingat cintanya bersama Ya Nuo, ingatan indah yang tak pernah berubah dimakan oleh waktu.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 15 Bagian Pertama nn

Ya Nuo memeluk Zi feng, berterima kasih atas cinta yang tulus diberikan  oleh Zi feng. Zi feng,”Saya melakukan semua ini karenamu. Saya cinta kamu”. Keduanya saling menatap mesra dan penuh cinta satu sama lain. Ya Nuo terbawa suasan romansa cinta itu, dan merebahkan tubuhnya ke pangkuan Zi feng.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 15 Bagian Pertama oo

Keesokan paginya, Ya Nuo menyajikan menu sarapan pagi buat Zi feng. Zi Feng sangat senang melihat menu sarapan pagi tersebut. Zi Feng mencicipi masakan Ya Nuo dan menyukainya. Tak lama kakak Zherui datang ke kantor Zi feng sambil membawa anjing chubby. Ya Nuo sangat senang memandang anjing itu. Ya Nuo dan Zherui saling bercakap, sedangkan Zi feng hanya makan sendirian masakan yang dibuat oleh Ya Nuo. Kelihatannya Zi feng cemburu, dan memamerkan masakan Ya Nuo ke kakak Zherui.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 15 Bagian Pertama qq

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 15 Bagian Pertama pp

Namun kakak Zherui tak ingin kalah, dia menyinggung tentang anjing Chubby yang lagi sakit. Akhirnya Ya Nuo menjadi penuh perhatian dengan anjing Chubbu itu. Kakak Zherui mengungkit tentang anjing Chubby yang sakit karena sepertinya rindu dengan Ya Nuo. Zi feng sangat cemburu melihat tingkah keduanya. Ya Nuo,”Chubby, kamu rindu sama aku ? Aku rindu juga sama kamu”.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 15 Bagian Pertama rr

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 15 Bagian Pertama ss

Zi feng menggigit garpu dan sangat cemburu melihat tingkah Ya Nuo dan kakak Zherui. Untuk mendapatkan perhatian Ya Nuo. Zi feng ingin menyuguhkan makanan buat Chubby. Namun kakak Zherui marah, dan memberikan makanan khusus buat Chubby.

Akhirnya kakak Zherui dan Ya Nuo berbicara dengan penuh kedekatan. Dan Zi feng harus meratap karena cemburu melihat kedekatan keduanya. Apalagi Zi feng tambah cemburu melihat tangan Ya Nuo dan kakak Zherui saling bersentuhan karena menyentuh chubby.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 15 Bagian Pertama tt

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 15 Bagian Pertama uu

Zi feng memanggil Chubby dan mendorong kakak Zherui. Zi feng mengambil Chubby dan memeluknya. Zi feng,”Kamu sudah besar sekarang. Semua orang menyukaimu. Kamu sungguh menawan”. Namun Chubbby mengeluarkan air seninya kepada Zi feng. Sehingga Ya Nuo terpaksa membersihkan kemeja Zi feng. Kakak Zherui cemburu melihat perhatian Ya Nuo itu. Sementara Zi Feng bangga bisa membuat kakak Zherui menjadi cemburu.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 15 Bagian Pertama ww

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 15 Bagian Pertama xx

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 15 Bagian Pertama yy

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 15 Bagian Pertama zz

Ya Nuo sedikit marah kepada anjing Chubby. Lalu kakak Zherui memberitahukan bebeberapa hari kemudian, dia akan naik ke gunung untuk menjaga hewan2 yang tersesat. Kakak Zherui meyuruh Ya Nuo untuk merawat memberikan makan buat Chubby di kliniknya. Kemudian paman tian dan Hangsheng bertemu di rumahnya. Paman tian,”Saya tidak perduli alasanmu dan Zifeng berkelahi. Saya hanya minta satu permintaan. Konflik internal tak diijinkan”.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 15 Bagian Pertama aaa

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 15 Bagian Pertama bbb

Paman tian tak ingin hubungan tiga keluarga besar menjadi rusak karena pertengkaran kerabat didalam keluarganya. Paman tian,”Zifeng adalah pimpinan dari tiga keluarga”. Paman tian mengingatkan hangseng tak boleh melanggar otoritas Zi feng sebagai pimpinan tertinggi didalam keluarga besar mereka, meskipun Hangsheng tak puas dengan Zi feng.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 15 Bagian Pertama ccc

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 15 Bagian Pertama ddd

Paman tian menyindir Hangseng yang sudah berumur, namun masih membuat ayahnya kuatir. Paman Tian,”Kapan ayahmu kembali ?”. Hangsheng,”Dalam beberapa hari ini, saya pikir”. Paman tian memberitahukan Hangsheng bahwa dia hendak ingin mencari paman Hao karena ingin memperlihat sebuah cufflink kepadanya.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 15 Bagian Pertama eee

Paman Tian menjelaskan cufflink (semacam kancing) itu dibawa oleh Zifeng dan dipegang oleh paman Du  saat paman Du diselamatkan. Paman Du yakin dengan informasi cufflink itu, semua keluarga dapat mengetahui kebenaran dibalik menghilangnya paman Du beberapa tahun lalu.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 15 Bagian Pertama fff

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 15 Bagian Pertama ggg

Kemudian paman Tian memperlihatkan cufflink itu, dan Hangheng menatap serius cufflink itu. Paman tian,”Sudahkah kamu melihat cufflink ini ?”. Hangsheng,”Enggak, saya belum melihatnya”. Hangsheng terlihat cemas melihat Cufflink itu dan hendak langsung pergi. Saat hendak pergi, Hangsheng sempat berpura2 ingin membawa cufflink (semacam kancing) itu, namun untungnya paman tian menyuruh Hangseng menaruh kembali cufflink itu.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 15 Bagian Pertama hhh

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 15 Bagian Pertama iii

Keluar dari rumah paman tian, Hangsheng langsung menghubungi seseorang. Sebaliknya Zi feng membawa Ya Nuo ke sebuah padang hijau, tempat dimana Zi feng hendak membangun taman hiburan yang lain.

Zi feng berencana membuat taman hiburannya semakin besar, dan memberikan layanan terbaik kepada para pengunjung sehingga mereka bahagia. Zi feng,”Taman kedua harus bahkan lebih besar. Saya ingin menambahkan fasilitas permandian air panas”.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 15 Bagian Pertama jjj

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 15 Bagian Pertama kkk

Zi feng mengungkit perkataan Ya Nuo saat mengatakan bahwa permandian air panas bisa membawa ketidakberuntungan. Zi feng berharap pengunjung taman bermain bisa membuat ingatan yang bahagia, menyingkirkan hal2 yang tak membahagiakan itu. Ya Nuo kagum dengan sikap Zi feng yang tak hanya ingin memberikan kebahagian kepada pengunjung taman. Namun juga keberuntungan buat mereka.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 15 Bagian Pertama lll

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 15 Bagian Pertama mmm

Tak lama turun hujan keras, dan keduanya lari ke sebuah tempat berteduh. Ya Nuo senang bisa berteduh di tempat itu bersama Zi feng di tengah lebatnya hujan yang turun. Ya Nuo merasa hujan akan turun hingga besok. Namun Zi feng merasa itu tak mungkin karena bisa membuat mereka tenggelam. Lalu Ya Nuo mengungkit beberapa penggalan lirik sebuah lagu. Ya Nuo,”Jika hujan tak berhenti hingga besok. Kita akan bisa bersama selamanya”.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 15 Bagian Pertama nnn

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 15 Bagian Pertama ooo

Karena tangan Ya Nuo terasa dingin, Zi feng segera ingin pergi dan membawa Ya Nuo ke mobilnya. Akhirnya Zi Feng  dan Ya Nuo sampai kesebuah hotel. Kemudian Ya Nuo bergegas mengeringkan tubuhnya yang kebasahan karena hujan. Sebaliknya Zi feng juga membersihkan tubuhnya yang kebasahan karena hujan tadi.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 15 Bagian Pertama ppp

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 15 Bagian Pertama qqq

Tak lama Zi Feng datang di kamar Ya Nuo, dan Ya Nuo mengeringkan rambut Zi feng yang belum kelihatan kering. Zi Feng mendekat ke wajah cantik Ya Nuo, dan memandangnya penus kemesraan. Keduanya pun terbawa suasana yang indah dan saling berciuman. Saat keduanya menikmati kebersamaan itu, tanpa sengaja Ya Nuo menjatuhkan cangkir minuman Zi feng.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 15 Bagian Pertama rrr

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 15 Bagian Pertama sss

Ya Nuo mengambil cangkir itu dan mengepel lantai. Namun Zi feng menyuruh Ya Nuo untuk diam. Zi Feng mencium pipi Ya Nuo serta kening Ya Nuo. Zi feng mengecup kedua mata Ya Nuo, hidung serta bibir Ya Nuo. Keduanya pun menikmati kemesraan dan cumbuan romansa itu. Lanjut ke part 2. 谢谢.

Semua tulisan sinopsis dalam situs www.aktriskorea.web.id ditulis penuh oleh para penulis www.aktriskorea.web.id

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 15 Bagian Pertama ttt

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 15 Bagian Pertama uuu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*