Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Taiwan / Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 16 Bagian Kedua

Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 16 Bagian Kedua

Baca Juga : Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 16 Bagian Pertama 

Semua tulisan sinopsis dalam situs www.aktriskorea.web.id ditulis penuh oleh para penulis www.aktriskorea.web.id

Semua Dok Gambar : TTV, SETTV, Taiwan

Untuk melihat semua tautan kumpulan sinopsis di www.aktriskorea.web.id. Silahkan kunjungi www.sinop.web.id

Zi Feng dan Ya Nuo mengujungi mall, dan memandang kumpulan orang yang sedang melukis disana. Ya Nuo menghampiri salah seorang pengunjung. Setelahnya, Ya Nuo mengajak Zi Feng pergi ke sebuah tempat. Zi Feng,”Apa kamu akan mengambar lukisan diriku ?”. Zi Feng pun bergaya didepan Ya Nuo, yang hendak melukisnya.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 16 Bagian Kedua a

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 16 Bagian Kedua b

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 16 Bagian Kedua c

Ya Nuo meminta Zi feng untuk bergaya lebih alami. Lalu Ya Nuo menggambar wajah Zi feng yang tampan itu. Ya Nuo terlihat bahagia melukis wajah sang kekasih Zi feng. Setelah melukis wajah rupawan Zi feng, Ya Nuo memberikan hasil lukisannya kepada Zi feng. Ya Nuo sadar dirinya tak bisa menjadi seorang yang pandai memasak, pandai bermain piano, serta bisa menyiapkan kembang api demi membuat Ya Nuo bahagia.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 16 Bagian Kedua d

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 16 Bagian Kedua e

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 16 Bagian Kedua f

Ya Nuo mengaku hanya bisa menggunakan media gambar untuk mengekpresikan perasaan dan ketulusan cintanya kepada Zi feng. Ya Nuo ingin tahu apakah Zi feng menyukai caranya. Zi feng hanya terlihat tak terkejut dan mengaku suka. Ya Nuo mengejar Zi feng, dan berjanji akan bekerja keras untuk bisa memperlihatkan sesuatu, yang dapat membuat Zi feng terkejut.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 16 Bagian Kedua g

Namun Zi Feng mengaku sudah mendapat hadiah terbesar dari Ya Nuo. Zi Feng mengangkat lukisan Ya Nuo, Zi feng,”Lukisanmu, Saya sungguh menyukainya”. Zi feng, dan Ya Nuo menemani kakak Zherui yang sudah keluar dari rumah sakit. Sekilas Ya Nuo membaca semua anjuran dokter, yang wajib dipatuhi oleh Zherui selama masa pemulihan.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 16 Bagian Kedua h

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 16 Bagian Kedua i

Ya Nuo membaca anjuran dokter itu hingga berkali2. Tak lama Zherui berhenti dan mengatakan sangat ingin melakukan sesuatu. Zherui,”Apa kalian ingin menemaniku ?”. Zherui sangat ingin nonton sebuah film. Zherui mengaku ada sebuah film, yang sangat ingin dinontonnya.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 16 Bagian Kedua j

Zi feng menyarankan agar Zherui menonton film itu setelah dia sembuh. Namun Zherui tak ingin, dia takut film itu tidak lagi tayang di bioskop. Zherui,”Jadi… ayo menontonnya hari ini”. Meskipun tak bisa melihat, Zherui sangat ingin ditemani mendengar film itu. Akhirnya Zi feng, Ya Nuo, dan Zherui menonton film tersebut, meskipun Zherui tak bisa melihatnya hanya mendengar semata. Tak lama Zherui ingin minum.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 16 Bagian Kedua k

Dan Zi feng menawarkan Zherui minuman coca cola. Namun Zherui mengaku tak ingin minuman itu. Zherui bertanya apa yang diminum oleh Ya Nuo. Ya Nuo menjawab dia sedang minum sprite.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 16 Bagian Kedua l

Dan akhirnya Zherui meminum sprite, sambil disuguhkan oleh Ya Nuo. Hal itu membuat Zi feng cemburu sekaligus berlagak seperti orang bodoh didepan Ya Nuo serta Zherui. Kemudian Zherui sedikit bertanya tentang ulasan film yang didengarnya, dan Zi feng sedikit menjelaskannya. Setelah menonton film itu, ketiganya keluar dari dalam bioskop.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 16 Bagian Kedua m

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 16 Bagian Kedua n

Zherui sangat berterima kasih karena sudah ditemani oleh Zi feng juga Ya Nuo. Zherui,”Saya tidak sebahagia ini dan belum rileks selama waktu yang lama”. Zherui juga mengucapkan terima kasih khususnya buat Zi feng. Lalu Zi feng pun menuntun jalan dari Zherui. Setelah itu, ketiganya makan bersama di sebuah restoran. Ya Nuo bertanya ke Zherui, Ya Nuo,”Kenapa suasana hatimu bagus hari ini ?”. Zherui,”Yah..”.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 16 Bagian Kedua p

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 16 Bagian Kedua q

Zherui mengakui pada hari ini suasananya hatinya lagi bagus. Tak lama Zi feng menegur cara dari Ya Nuo saat memanggang daging sapi. Zi Feng,”Jika daging sapinya berlebihan masak, maka rasanya akan hilang”.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 16 Bagian Kedua r

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 16 Bagian Kedua s

Akhirnya Zi Feng pun yang memanggang semua daging2 sapi tersebut. Tak lama Ya Nuo menerima panggilan telepon dari ibunya, Ya Nuo,”Hello Ibu ?”. Lalu Ya Nuo pergi untuk menjawab telepon dari ibunya. Saat Ya Nuo pergi, Zi feng memberikan daging sapi yang dipanggangnya kepada Zherui. Kepada Zi feng, Zhe Rui yakin Zi feng dapat menjaga dengan baik Ya Nuo.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 16 Bagian Kedua t

Zhe Rui kini tahu cinta Zi feng kepada Ya Nuo tanpa memandang status. Zhe rui mengaku tersentuh akan cinta Zi feng kepada Ya Nuo. Zhe Rui mengingatkan kepada Zi Feng. Jika suatu hari Ya Nuo melakukan sesuatu yang tidak disukai oleh Zi feng. Atau bila Ya Nuo terlihat aneh bagi Zi Feng dan Zi Feng tak lagi mengenali Ya Nuo.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 16 Bagian Kedua u

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 16 Bagian Kedua v

Zhe Rui ingin tahu apakah Zi feng masih mencintai Ya Nuo seperti adanya sekarang. Zi Feng menjawab,”Saya akan, tidak perduli apapun yang terjadi, Saya tetap mencintainya”. Saat kembali Ya Nuo sempat tersentuh melihat keakraban yang terjalin antara Zi feng dan Zherui, dimana Zi feng menyuapi Zherui makan daging sapi.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 16 Bagian Kedua w

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 16 Bagian Kedua x

Kemudian Ya Nuo menghampiri keduanya. Ya Nuo kagum dengan persabahatan yang terjalin antara Zi feng dan juga Zherui. Ya Nuo bertanya,”Zherui, apa kamu pikir daging yang saya panggang rasanya lebih baik”. Zherui memuji daging Ya Nuo namun kelebihan masak. Dengan kata lain Zherui memuji daging sapi dipanggang oleh Zi feng.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 16 Bagian Kedua y

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 16 Bagian Kedua z

Akhirnya Ya Nuo tersinggung dan tak ingin diundang lagi bila ada pesta BBQ diantara Zi feng dan Zherui. Kemudian Zifeng memberikan lagi daging hasil panggangnya kepada Zherui. Zherui memuji daging panggang Zi feng.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 16 Bagian Kedua aa

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 16 Bagian Kedua bb

Sementara itu, Nana sudah menjalani operasi. Nana berusaha bangkit dari tempat tidur, dan paman Tian marah melihat tingkah nana itu. Nana bosan berbaring terus di tempat tidur rumah sakit. Paman tian berusaha menghibur Nana, dan menjelaskan Nana bisa keluar dari rumah sakit. Nana senang, Nana,”jadi kita bisa dengan cepat keluar dari rumah sakit ?”.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 16 Bagian Kedua cc

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 16 Bagian Kedua dd

Paman tian,”Selama kamu mengikuti prosedurnya. Kamu bisa keluar”. Nana melihat lukanya tak sepenuhnya sembuh, Nana takut bila harus berhadapan dengan Qinyang. Paman tian berusaha menenangkan anaknya. Paman tian,”Bilang saja saat kamu di luar negeri. Kamu tanpa sengaja terjatuh. Bukankah itu cukup ?”.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 16 Bagian Kedua ee

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 16 Bagian Kedua ff

Nana mengucapkan terima kasih kepada ayahnya. Akhirnya Nana keluar dari rumah sakit dan bertemu dengan Qinyang. Nana agak kikuk dengan luka bekas operasi di kakinya. Qinyang menatapi luka bekas operasi di kaki Nana. Lalu paman tian mengatakan luka di kaki Nana hanya sebuah kecelakaan saat Nana tiba2 saja terjatuh. Qinyang berpura2 percaya apa yang dikatakan oleh paman Tian.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 16 Bagian Kedua gg

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 16 Bagian Kedua hh

Lalu Qinyang membawa Nana naik ke lantai atas kamarnya, sambil menceritakan kelinci peliharaan Nana yang sangat merindukannya. Paman tian hanya bisa memandang Qinyang yang menggandeng Nana berjalan. Kemudian Zi Feng membawa Ya Nuo ke taman bermain sambil menyuruhnya untuk menghubungi bagian Departemen Perencanaan untuk mendikusikan rencana perayaan hari jadi perusahaan.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 16 Bagian Kedua ii

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 16 Bagian Kedua jj

Tanpa sengaja Ya Nuo melihat Sekretaris Amy berbicara dengan kumpulan orang lain. Zi feng mulai curiga dengan kecelakaan kembang api, yang sepertinya memiliki kaitan dengan Amy. Tak lama Ya Nuo dan Zi feng melihat Amy dipaksa masuk kedalam mobil oleh kawanan gangster itu. Zi feng dan Ya Nuo pun mengejar dari belakang mobil yang membawa Amy.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 16 Bagian Kedua kk

Namun sejenak Ya Nuo dan Zi feng kehilangan jejak mobil itu, karena  terganjal oleh lampu merah. Terus membawa mobilnya, Zi feng berhenti disuatu tempat. Sekretaris Amy sendiri masuk kedalam sebuah gudang. Tak lama Hansheng muncul, Han Seng,”Jangan kuatir. Saya hanya ingin memberikan konfirmasi apakah kamu tidak memberitahu Zi feng jika saya yang memperkenalkanmu pada pabrik kembang api itu”.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 16 Bagian Kedua ll

Sek Amy mengaku tak memberitahukan hal itu kepada Zi feng. Amy,”Hansheng, apa yang terjadi ? Mengapa pabrik kembang api memiliki kaitan dengan kecelakaan yang mengerikan itu ?”.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 16 Bagian Kedua mm

Hansheng tak ingin menjelaskan lebih lanjut, dan dia meminta Sek Amy untuk tak menyebut namanya di depan Zifeng. Hansheng memeluk Sek Amy. Namun tak lama Amy terlihat ketakutan. Hansheng membalikkan tubuhnya, dan melihat Ya Nuo serta Zi Feng.  Zi feng,”Orang yang menginginkanku meninggal, adalah sungguh dirimu”.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 16 Bagian Kedua nn

Kemudian Hansheng mendekati Zi feng sebagai pimpinan dalam tiga keluarga besar. Zi feng,”Sepanjang kamu bilang kamu tidak melakukannya, saya akan percaya padamu”.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 16 Bagian Kedua oo

Hansheng muak dengan perkataan Zi feng itu. Hansheng sudah tahu dari dulu Zi feng sudah mencurigainya. Melihat ekspresi Zi feng, hanya membuat Hangsheng terasa jijik dengan Zi feng. Ya Nuo angkat bicara, dimana Zi feng sudah memperlakukan Hansheng layaknya keluarganya, dan tidak pernah menyalahkan Hansheng meskipun kecurigaan terbesar akan semua kecelakaan ada pada Hansheng. Hansheng bahkan hanya menyindir hubungan Ya Nuo dengan Zi feng, yang sesama jenis.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 16 Bagian Kedua pp

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 16 Bagian Kedua qq

Zi feng bertanya sekali lagi kepada hansheng, apakah dia terllibat dengan kecelakaan yang menimpa Zi Feng. Han Sheng menjawab,”Iya.. Itu saya yang melakukannya”. Zi feng tak ingin melibatkan Ya Nuo, dan memintanya pergi. Namun Ya Nuo tak ingin pergi. Namun hansheng tak ingin Ya Nuo dan Zi feng pergi, dia membalikkan tubuhnya sambil menahan tangan Sek Amy.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 16 Bagian Kedua rr

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 16 Bagian Kedua ss

Sementara anak buah hansheng siap2 menembak Zi feng dan Ya Nuo. Hangsheng menutup matanya. Tak lama semua anak buah Hansheng ketakutan. Dari belakang Zi feng muncullah Qinyang dengan banyak anak buahnya.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 16 Bagian Kedua tt

Hansheng kaget melihat anak buah Qinyang yang sangat banyak. Namun mereka juga anak buah dari Zi Feng. Zi feng,”Hansheng, Saya tidak perduli apa yang kamu pikirkan. Saya sudah melakukan semuanya secara manusiawi padamu”. Zi feng menjelaskan posisinya yang adalah tetua dan pimpinan dalam tiga kumpulan gangster dalam tiga keluarga. Posisi itu adalah tanggung jawab yang diimiliki oleh Zi Feng.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 16 Bagian Kedua uu

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 16 Bagian Kedua vv

Hansheng muak mendengar ocehan Zi feng, dan hendak menghampiri Zi feng. Namun Qinyang menghentikan Hansheng. Qinyang meminta senjata yang dimiliki oleh seorang anak buah Hansheng. Namun dia tak ingin memberikannya. Akhirnya anak buah Qinyang dan Zi Feng mempelihatkan senjatanya, dan seorang anak buah Hangsheng  memberikan senjatanya kepada Qinyang.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 16 Bagian Kedua ww

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 16 Bagian Kedua xx

Salah seorang anak buah Hansheng malah menyerang Qinyang dan hendak menembaknya. Namun Qinyang dengan sigap memukulnya. Qinyang menghampiri Hansheng. Qinyang membisik ke telinga Hansheng menjelaskan posisi Zi feng yang adalah pimpinan tertinggi dalam tiga keluarga besar gangster ini. Sehingga Hansheng harus menghormati Zi feng. Zi feng,”Mulai dari sekarang. Kamu bukan lagi menjadi anggota dari keluarga ini”. Zi feng melarang Hansheng muncul di organisasi gangster serta menghadiri pertemuan keluarga besar.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 16 Bagian Kedua yy

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 16 Bagian Kedua zz

Zi feng juga sudah muak melihat Hansheng. Kemudian semua anak buah Zi feng dan Qinyang pergi serta diikuti oleh Sek Amy, dan Hansheng semakin murka kepada Zi feng. Lalu Zi feng dan Ya Nuo duduk bersama di taman. Zi feng melihat Ya Nuo diam dan tak ingin membicarakan sesuatu. Zi feng bertanya apakah Ya Nuo ingin menghibur Zi feng yang dirudung masalah dengan sepupunya. Ya Nuo,”Saya tidak menghiburmu karena saya tahu kamu bukan seseorang yang impulsif”.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 16 Bagian Kedua aaa

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 16 Bagian Kedua bbb

Ya Nuo tahu keputusan Zi feng mengeluarkan Hangsheng dari keluarga adalah keputusan yang dipikirkan matang oleh Zi feng. Untuk menghibur Zi feng, akhirnya Ya Nuo mengayunkan ayunannya dan menawarkan bibirnya kepada Zi feng. Namun Zi feng tak bersikap jantan dengan tidak mencium bibir Ya Nuo. Ya Nuo kesal dengan sikap acuh Zi feng itu. Namun itu hanyalah kepura2-an. Zi feng langsung menarik ayunan Ya Nuo dan mencium bibir manis Ya Nuo.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 16 Bagian Kedua ccc

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 16 Bagian Kedua ddd

Zi feng memegang bibirnya yang menyentuh bibir Ya Nuo. Sedangkan Ya Nuo hanya  terlihat bahagia bibirnya disentuh oleh sang pujaan hati. Kemudian Nana berada di kamarnya, dan berbicara dengan kelinci peliharaannya. Nana,”Kamu harus mendengar ibumu dan papa Qinyang”. Tak lama Qinyang datang dan membawa selimut serta bantalnya. Karena mengetahui Nana sedang terluka di kakinya, Qinyang ingin tidur disamping Nana sehingga Qinyang bisa lebih mudah menjaga Nana.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 16 Bagian Kedua ddd

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 16 Bagian Kedua fff

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 16 Bagian Kedua ggg

Paman tian sudah mengijinkan Qinyang tidur disamping Nana. Qinyang pun menaruh kelinci Nana ke tempat lain lalu mematikan lampu kamar Nana. Keduanya menikmati romansa malam yang indah di tengah  lampu yang remang2.  Nana memandang Qinyang yang sedang tertidur. Qinyang,”Tidak bisa tidur ?”. Nana malu kedapatan sedang memangdang pria yang dikasihinya. Nana tak bisa tidur karena ini pertama kalinya dia tidur bersama seorang pria dalam satu ruangan.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 16 Bagian Kedua hhh

Sebaliknya Qinyang juga mengaku tak bisa tidur. Qinyang mengaku sangat menyukai Nana, dan ini adalah pertama kalinya Qinyang tidur disamping Nana, wanita yang disukai Qinyang.  Meskipun tak bisa tidur, namun Qinyang memilih untuk bisa tidur disamping Nana. Itu karena Qinyang ingin berada terus disamping Nana. Nana dan Qinyang saling memandang penuh mesra satu sama lain.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 16 Bagian Kedua iii

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 16 Bagian Kedua jjj

Lalu Nana memegang tangan Qinyang. Qinyang,”Janjilah padaku satu hal, oke ? JIka kamu keluar negeri di masa depan. Biarkan saya menemanimu oke ?”.  Nana pun berjanji akan membawa Qinyang bila dia hendak pergi keluar negeri. Qinyang meminta Nana untuk tidur. Nana pun tertidur sambil memegang tangan Qinyang.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 16 Bagian Kedua kkk

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 16 Bagian Kedua mmm

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 16 Bagian Kedua lll

Keesokan harinya, Qinyang mendatangi kantor Zi feng. Qinyang mengaku sudah menemukan daftar pembeli yang membeli cufflink paman Du, yang adalah cufflink edisi terbatas. Qinyang terlihat agak ragu memberikan daftar itu kepada Zi feng.  Kemudian Zi feng membuka daftar itu dan terlihat nama pembeli Wu Wanhao. Zi feng,”Qinyang, apa kamu yakin daftar pembeli ini benar ?”.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 16 Bagian Kedua nnn

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 16 Bagian Kedua ooo

Qinyang,”Jelasnya tidak ada masalah. Saya hanya tidak mengerti mengapa di hari itu dia bilang tak pernah melihat cufflink itu sebelumnya. Zi feng apa yang kamu pikirkan ?”.   Zi feng terdiam saat melihat daftar nama yang tertera nama paman Hao sebagai pembeli cufflink saat paman Du ditemukan. Dan Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 16 Bagian Kedua ini tamat. 谢谢.

Untuk melihat semua tautan kumpulan sinopsis di www.aktriskorea.web.id. Silahkan kunjungi www.sinop.web.id

Semua tulisan sinopsis dalam situs www.aktriskorea.web.id ditulis penuh oleh para penulis www.aktriskorea.web.id

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 16 Bagian Kedua ppp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*