Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Taiwan / Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 17 Bagian Kedua

Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 17 Bagian Kedua

Baca Juga : Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 17 Bagian Pertama 

Semua tulisan sinopsis dalam situs www.aktriskorea.web.id ditulis penuh oleh para penulis www.aktriskorea.web.id

Untuk melihat semua tautan kumpulan sinopsis di www.aktriskorea.web.id. Silahkan kunjungi www.sinop.web.id

Semua Dok Gambar : TTV, SETTV, Taiwan

Zi feng memeluk Ya Nuo dengan sangat erat. Ya Nuo mencium pipi Zi Feng. Keduanya menikmati kebersamaan bersama. Zherui berada di rumah sakit. Perban matanya dibuka oleh tim dokter spesialis mata. Dokter mata memeriksa mata Zherui dan menyenternya. Dokter,”Apa kamu pikir ada cahaya ? Bisakah kamu melihatnya ?”. Zherui berusaha untuk mengedipkan matanya, namun sungguh sayang Zherui malah tak melihat apapun. Zifeng memandangi Zherui dengan perasaan bersalah.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 17 Bagian Kedua a

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 17 Bagian Kedua b

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 17 Bagian Kedua c

Ya Nuo ingin tahu dengan kondisi lebih dalam dari mata Zherui. Dokter,”Kondisi disebabkabn oleh sebuah serangan dari luar. Itu mungkin belum bisa disembuhkan secara sepenuhnya”. Dokter meminta Zherui tak kuatir apapun, dan dokter akan mengobservasi kondisi mata Zherui dalam dua hari kedepan. Zherui,”Saya ngerti. Terima kasih dokter”.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 17 Bagian Kedua d

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 17 Bagian Kedua e

Dokter meminta selama berada di rumah Zherui tidak boleh menggosok matanya. Selain itu, saat tidur Zherui wajib mengenakan masker matanya. Ya Nuo membimbing Zherui keluar dari klinik. Zherui mencari anjingnya Chubby karena ingin memeluknya. Ya Nuo pun pergi mencari Chubby. Zi feng pun memandangi Zherui seperti tak merasa enak dengannya, Ya Nuo membawa chubby, dan memberikannya kepada Zherui.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 17 Bagian Kedua f

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 17 Bagian Kedua g

Zherui,”Chubby, Ayah sungguh merindukanmu”. Tak lama Zi Feng meminta pamit karena ada urusan kantor, dan menyuruh Ya Nuo menemani Zherui di kantornya. Saat Zi feng pergi, Zherui tahu Zi feng merasa bersalah kepadanya karena luka yang dialaminya akibat menyelamatkan Zi feng. Zherui menyuruh Ya Nuo untuk duduk disampingnya. Zherui tahu Ya Nuo dan Zi feng sudah kencan sekarang. Namun Zherui tak ingin memberitahukan identitas Ya Nuo sebagai wanita kepada orang lain.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 17 Bagian Kedua h

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 17 Bagian Kedua i

Zherui juga mengungkapkan Zi feng adalah tipe pria yang sangat baik buat Ya Nuo. Namun Zherui masih ingin meminta diberikan kesempatan untuk bisa menjadi bagian dalam hati Ya Nuo. Ya Nuo tak bergeming saat Zherui mengungkapkan perasaanya itu. Ya Nuo menanggapi,”Di dalam hubungan dunia, saya hanya bisa memiliki seorang di dalam hatiku. Saya yakin orang itu adalah Du Zi feng”. Ya Nuo mengaku saat bersama Zi feng, dia begitu merasakan kebahagian teramat sangat. Zherui mengerti dengan ungkapan perasaan Ya Nuo ini. Zherui tahu dia hanyalah orang yang masih belum bisa melepaskan pergi cinta kepada Ya Nuo dalam hatinya.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 17 Bagian Kedua j

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 17 Bagian Kedua k

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 17 Bagian Kedua l

Ya Nuo meminta maaf belum bisa menerima cinta Zherui hingga saat ini. Namun Zherui meminta satu hal yakni dia ingin tetap menjadi kakak bagi Ya Nuo. Ya Nuo pun memeluk Zherui sambil memandangnya dengan manis. Ya Nuo berjanji akan tetap menjadi Zherui sebagai kakak laki2nya yang tak pernah berubah. Berada dalam pelukan Ya Nuo, tiba2 Zherui merasa penglihatannya kembali, Zherui seperti sudah bisa melihat wajah Ya Nuo. Tak lama samar2 dari penglihatan Zherui musnah, Zherui,”Ya Nuo, kamu enggak perlu menemaniku lagi. Mataku bisa melihatmu”.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 17 Bagian Kedua m

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 17 Bagian Kedua n

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 17 Bagian Kedua o

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 17 Bagian Kedua p

Ya Nuo tak menyangka sekaligus bahagia penglihatan Zherui kembali. Untuk memastikannya Zherui memegang hidung Ya Nuo. Ya Nuo pun memeluk Zherui atas kebahagiannya itu. Sebaliknya Zi Feng sedang sibuk kerja di kantornya. Tak lama Ya Nuo datang, Zi Feng,”Kamu kembali kesini sungguh sangat cepat”. Ya Nuo mengungkapkan Zherui sudah tak membutuhkan bantuannya lagi.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 17 Bagian Kedua q

Ya Nuo,”Dia bisa melihat sekarang”. Zi feng kegirangan karena akhirnya Zherui bisa melihat kembali. Tak lama telepon berdering, dan nampaknya kurang baik terlihat dari ekspresi wajah Zi feng. Zi feng,”Polisi sedang mencariku”. Tak lama penyidik datang ke kantor Zi feng.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 17 Bagian Kedua r

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 17 Bagian Kedua s

Penyidik itu menjelaskan bahwa paman Wu Wanghao menyerahkan dirinya, dan mengaku terlibat dengan sebuah kasus pembunuhan. Penyidik juga menjelaskan bahwa Zi feng memiliki bukti terkait keterlibatan kasus pembunuhan dari paman Wu Wanghao. Penyidik meminta Zi feng meluangkan waktunya, agar bisa pergi ke kantor polisi buat penyelidikan kasus paman Wu Wanghao.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 17 Bagian Kedua t

Sementara itu, Hansheng sedang bermain billyard di kantornya. Tak lama anak buahnya datang dan menyuruh Hansheng melihat berita di TV. Lalu Hansheng melihat berita yang memberitakan mantan pemimpin organisasi gangster triad Wu Wanghao menyerahkan dirinya ke kantor polisi pada jam 14:40 siang. Wu Wanghao mengaku sudah melakukan sebuah pembunuhan pada tujuh tahun silam. Wartawan,”Wu Wanghao membunuh orang untuk tetap menjaga rahasianya”.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 17 Bagian Kedua u

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 17 Bagian Kedua v

Wartawan juga memberitahukan polisi sudah mendapat bukti kuat dari saksi2 terkait kasus ini. Hansheng mengingat masa lalu, saat dia berbicang dengan paman tian terkait cufflink yang dimiliki paman Du. Paman tian menjelaskan dalam cufflink itu kebenaran akan terungkap terkait kecelakaan yang dialami oleh paman Du 7 tahun silam.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 17 Bagian Kedua w

Kembali juga ke saat Hansheng bertemu dengan Paman Hao. Paman Hao menjelaskan bila Zi feng tahu segalanya, Zi feng takkan membiarkan Hansheng, bahkan Sang Dewa sekalipun tak bisa menolong Hansheng. Paman Hao,”Saya tidak akan bisa melindungimu juga”.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 17 Bagian Kedua x

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 17 Bagian Kedua z

Kembali ke masa sekarang, Hansheng semakin murka kepada  Hansheng. Ya Nuo dan Zi feng siap2 pergi ke kantor polisi. Di halaman parkiran, tiba2 Ya Nuo melihat ada seseorang yang hendak menembak Zi feng. Ya Nuo melindungi Zi feng dengan membalikkan tubuh Zi feng. Untungnya peluru dari pistol Hansheng meleset.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 17 Bagian Kedua aa

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 17 Bagian Kedua bb

Hansheng,”Du Zi Feng, keluarlah!”. Namun lengan Ya Nuo terluka.   Zi Feng pun hendak pergi menghadapi Hansheng. Ya Nuo,”Janjilah padaku tidak ada yang akan terjadi padamu”. Zi Feng dari balik mobil langsung menendang Hansheng, lalu menjatuhkan pistol Hansheng.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 17 Bagian Kedua cc

Dengan sengit baik Zi Feng dan Hansheng saling berkelahi satu sama lain. Hansheng berhasil mengambil pistolnya yang terjatuh mengarahkan ke Zi feng, namun meleset. Zi feng menidurkan Hansheng di jalanan aspal dan mengambil pistol dari tangan Hansheng. Zi feng,”Kamu sangat ingin membunuhku ?”.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 17 Bagian Kedua dd.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 17 Bagian Kedua ee

Zi Feng memberikan pistol itu ke Hansheng. Hansheng mengambil, namun tak berani menembakkan pistol itu ke tubuh Zi feng. Hansheng membuang pistolnya, Hansheng berteriak dan berkata,”Apa yang sebenarnya kamu ingin lakukan ?”. Zi feng,”Pergilah, pertemanan kita tidak seharusnya dibutakan oleh keegoisan”.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 17 Bagian Kedua ff

Zi feng tahu saat Zi feng mengambil posisi ayahnya dalam organisasi triad, Hansheng adalah anggota keluarga yang tak puas. Meskipun begitu, Zi feng masih tetap sangat perduli dengan Hansheng. Zi feng mengungkapkan setelah paman Du menghilang selama 7 tahun, hal yang terpenting bagi paman Du adalah bisa kembali lagi kedalam keluarganya. Demikian pula Zi feng, Zi feng,”Sekarang, saya hanyalah ingin melindungi orang2 yang kucintai”.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 17 Bagian Kedua gg

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 17 Bagian Kedua hh

Zi feng memutuskan untuk mundur dari organisasi Triad, dan menyerahkan tampuk pimpinan tertinggi organisasi Triad kepada Hangsheng, dan meminta Hansheng memimpin dengan baik orang2 di dalam organisasi Triad. Zi feng,”Ayo akhiri keluhan kita disini”. Namun Hansheng tak ingin menangapi tawaran Zi feng itu, karena hal yang paling dibencinya kini adalah dia kini tak memiliki waktu lagi. Lalu hansheng pun pergi. Ya Nuo memeluk Zi feng karena kuatirnya. Ya Nuo,”Janjilah padaku kamu tidak akan meninggalkan aku di masa depan”.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 17 Bagian Kedua ii

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 17 Bagian Kedua jj

Ya Nuo tak ingin berpisah dari Zi feng meskipun dalam situasi yang berbahaya sekalipun. Zi feng percaya Hansheng takkan melakukan penyerang kepadanya lagi seperti yang dilakukan oleh Hansheng tadi. Zi feng,”Ayo pergi. Saya hendak membawamu ke rumah sakit”. Di rumah sakit, Ya Nuo diobati oleh tim dokter disana. Tak lama Zi feng mendapat panggilan telepon. Zi feng,”Hansheng menyerahkan dirinya. Saya dengar Qinyang lagi ada di polisi. Ayo kesana sekarang”.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 17 Bagian Kedua kk

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 17 Bagian Kedua ll

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 17 Bagian Kedua mm

Di kantor polisi. Zi feng pun bertemu dengan paman Hao, Paman Hao,”Zi feng, semuanya salahku. Saya tidak mengajar anakku dengan benar. Saya minta maaf”. Paman tian menyalahkan paman Hao, yang rela menanggung kejahatan yang sudah dilakukan oleh Hansheng. Paman Hao mengaku melakukan itu demi Hansehg yang adalah anak kandungnya.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 17 Bagian Kedua nn

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 17 Bagian Kedua oo

Kemudian Hansheng keluar dari penjara sudah diborgol serta berbicang dengan ayahnya. Hansheng,”Ayah.. saya minta maaf. Saya sudah mengecewakanmu”. Paman Hao,”Kamu enggak pernah mengecewakanku. Bahkan sekarang”.  Paman Hao mengaku kadang memukul dan berteriak keras kepada Hansheng, karena Hansheng adalah anak kandung dari Wu Wanhao mantan pendiri organisasi Triad.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 17 Bagian Kedua pp

Paman Hao menegaskan Hansheng masih memiliki kesempatan karena dia masih muda. Paman Hao meminta Hansheng jangan pernah menyerah lagi dalam hidupnya. Sebaliknya Hansheng merasa bersalah kepada sang ayah, karena sudah banyak melakukan hal2 yang gila.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 17 Bagian Kedua qq

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 17 Bagian Kedua rr

Namun paman Hao tak ingin mengingat kesalahan Hansheng, dan paman Hao tetap bangga Hansheng sebagai anak yang dibanggakannya. Paman Hao tahu kesalahannya selama ini adalah selalu menganggap Hansheng berkompetisi dengan Zi feng, yang justru membuat Hansheng berada dalam tekanan. Paman Hao tak menyangka paksaannya untuk bersaing dengan Zi feng justru membuat Hansheng merasa frustasi hingga berbuat kejahatan. Paman Hao,”Semuanya kesalahanku. Ayahmu mengecewakanmu..”.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 17 Bagian Kedua ss

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 17 Bagian Kedua tt

Paman Hao menundukkan kepalanya meminta maaf kepada Hansheng. Hangsheng tak tega ayahnya berbuat seperti itu, dan Hansheng berlutut ke hadapan sang ayah yang masih dicintai oleh Hansheng.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 17 Bagian Kedua uu

Keduanya terbaluti dalam isak tangis dan haru yang mengakui kesalahan mereka masing dalam membina hubungan ayah dan anak. Hansheng mengaku salah tak mendengarkan ayahnya selama ini. Hansheng menangis di hadapan sang ayah. Polisi pun membawa Hansheng, dan paman tian berusaha menguatkan paman Hao yang diurung kesedihan kepada sang anak.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 17 Bagian Kedua vv

Melihat Qinyang, Hansheng juga meminta maaf. Qinyang juga tak tega melihat kakak seperguruannya memberikan salam minta maaf tulus kepadanya. Hansheng bertemu dengan Zi feng, yang matanya berkaca2 dan pergi. Lalu Hansheng pun pergi dibawa oleh pihak penyidik. Semuanya sedih melihat Hangsheng yang pergi dari hadapan mereka dan harus mendekap dalam penjara tahanan.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 17 Bagian Kedua ww

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 17 Bagian Kedua xx

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 17 Bagian Kedua yy

Kemudian Zi feng membawa Ya Nuo ke rumahnya. Zi feng,”Bersamaku sudah membuatmu berada dalam situasi yang berbahaya. Apa kamu menyesalinya ?”.  Ya Nuo,”Iya..Saya menyesal tidak lebih dulu bertemu denganmu”. Zi feng menggenggam tangan Ya Nuo sambil mengaku tak bisa hidup tanpa Ya Nuo. Saat memegang tangan Ya Nuo, Zi feng berjanji takkan pernah lagi melepaskan Ya Nuo. Keduanya berjanji untuk tak pernah melepaskan tangan satu sama lain.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 17 Bagian Kedua zz

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 17 Bagian Kedua aaa

Keduanya saling memandangkan muka satu sama lain. Sebaliknya Nana bermain bersama kelinci pemberian Qinyang. NaNA berbicara dengan kelincinya, Nana,”Apa kamu pikir mimpi yang saya katakan kepada ayah Qinyang akan menjadi kenyataan ?”. Nana risau hendak mengutarakan mimpinya kepada Qinyang. Tak lama Qinyang datang di kamar Nana dan melihat nana sedang pura2 tertidur. Qinyang memandangi Nana, dan dalam hatinya Nana ingin mimpinya menjadi kenyataan dimana Qinyang memberikan selimut ke tubuh Nana.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 17 Bagian Kedua bbb

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 17 Bagian Kedua ccc

Dan akhirnya, Qinyang melakukan hal itu. Di dalam hatinya Nana ingin kepala Qinyang semakin mendekat ke wajahnya. Qinyang tetap memandangi nana, dan mendekatinya. Di dalam hatinya, Nana sangat ingin bisa dicium oleh sang kekasih Qinyang. Namun untuk hal itu, Qinyang tidak melakukannya dan malah mengangkat kelinci Nana sungguh sayang mimpi nana tidak menjadi nyata. Nana bangun dari tidurnya, Nana,”Kenapa ini berbeda dari mimpiku ?”.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 17 Bagian Kedua ddd

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 17 Bagian Kedua eee

Lalu Qinyang menghampiri paman Tian. Paman tian menyuguhkan Qinyang kopi buatannya, Paman Tian,”Apa bedanya kopimu dan kopiku ?”. Qinyang mencicipinya, Qinyang,”Kopi buatan Anda jauh lebih enak”. Paman tian berterima kasih karena Qinyang bersikap baik2 saja meskipun tahu penyakit yang diderita oleh Nana, dan tahu Nana dalam kondisi yang tak sehat. Saat keduanya berbincang, Nana mendengar pembicaraan keduanya.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 17 Bagian Kedua fff

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 17 Bagian Kedua ggg

Paman Tian berterima kasih karena Qinyang selalu menemani Nana saat nana sangat membutuhkan Qinyang, serta memberikan Nana cinta yang sangat diinginkannya. Paman tian berterima kasih karena Qinyang mau menjaga serta mencintai Nana apa adanya. Qinyang,”Paman, beberapa tahun ini, Anda sudah menjagaku. Anda memperlakukanku sebagai keluarga sendiri. Nana adalah anak perempuan Anda. Itu sesuatu yang haru kulakukan”.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 17 Bagian Kedua hhh

Nana sedih mendengar perkataan Qinyang itu, mungkin dia menanggap Qinyang melakukan semuanya karena hanya balas budi semata. Nana menangis ragu akan cinta Qinyang kepadanya. Nana pergi dan tak mendengarkan Qinyang yang berkata Qinyang,”Disamping itu dia(nana) adalah seseorang yang sangat ingin aku jaga selamanya”. Mendengarnya paman tian senang, Paman tian tak ragu bila menyerahkan Nana kepada Qinyang untuk menjaganya.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 17 Bagian Kedua iii

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 17 Bagian Kedua jjj

Lalu paman Tian menyuruh Qinyang mencicipi kopi yang lain. Di rumahnya, paman Du sangat asyik duduk bersama Zi Han. Dari belakang, Zi feng memandangi keduanya. Zi Han memperlihatkan foto2 dari pulau Shiyuan kepada paman Du. Zi feng menyapa keduanya, dan Zi Han memberitahukan bahwa paman Du sudah memutuskan untuk tinggal di rumahnya. Zi Han sempat kesal saat tahu Zi feng sudah mengetahui hal tersebut lebih dulu.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 17 Bagian Kedua kkk

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 17 Bagian Kedua lll

Tak lama kakak feng datang membawakan masakan sup wonton kepada keduanya. Keempat anggota keluarga  itu menikmati makan Sup Wonton (Makanan Khas Taiwan). Zi Han,”Wow, serasa enak”. Paman Du sangat menikmati masakan yang disajikan oleh kakak feng. Paman Du,”Ini enak..”. Zi Han,”Sup ini diisi dengan cinta dari Kakak Feng”. Kakak feng,”Sebenarnya, secangkir sup wonton ini bukan hanya makanan ringan malam hari. Ini juga merupakan reuni dari keluarga Du. Karena kakak Zhu sudah kembali”.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 17 Bagian Kedua mmm

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 17 Bagian Kedua nnn

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 17 Bagian Kedua ooo

Lalu paman Du meminta Zi Han serta Zi feng melanjutkan makan sup wonton buatan kakak feng. Zi Han sangat menikmati sup wonton buatan kakak feng. Sedangkan Zi feng memandangi kakak feng, paman Du, serta Zi Han. Lalu Zi feng membayangkan Ya Nuo yang makan sup wonton itu disampingnya. Zi feng pun tersenyum dan sangat semangat memakan makan sup wonton itu, karena membayangkan Ya Nuo disampingnya.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 17 Bagian Kedua ppp

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 17 Bagian Kedua qqq

Setelah makan bersama, Zi feng kembali ke kamarnya dan memandangi sebuah cincin. Kembali ke masa lalu, Zi feng membayangkan saat Ya Nuo hendak ditembak oleh Hansheng tadi. Zi feng juga mengingat saat Ya Nuo mengaku menyesal tidak bertemu dengan Zi feng jauh lebih cepat. Kembali ke masa sekarang, Zi feng masih memandangi cincin itu. Tak lama Paman Du menghampiri  Zi feng. Cincin yang dipegang oleh Zi feng adalah cincin pernikahan dari kakak feng dan paman Du. Zi feng,”Kakak feng memberikan ini padaku di tahun keenam saat Anda menghilang”.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 17 Bagian Kedua rrr

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 17 Bagian Kedua sss

Kakak feng ingin Zi feng melanjutkan cinta sejati antara paman Du dan kakak feng lewat cincin itu. Paman Du,”Ya Nuo, apakah dialah orang yang ingin kamu bersama dengannya selamanya ?” . Paman Du suka dengan Ya Nuo, dan dia ingin cincin itu berada pada Ya Nuo. Zi feng,”Saya akan memberikan ini padanya dan membuatnya berada disampingku”. Dan Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 17 Bagian Kedua ini tamat. 谢谢.

Semua tulisan sinopsis dalam situs www.aktriskorea.web.id ditulis penuh oleh para penulis www.aktriskorea.web.id

Untuk melihat semua tautan kumpulan sinopsis di www.aktriskorea.web.id. Silahkan kunjungi www.sinop.web.id

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 17 Bagian Kedua ttt

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 17 Bagian Kedua uuu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*