Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Taiwan / Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 18 Akhir Bagian Kedua

Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 18 Akhir Bagian Kedua

Baca Juga : Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 18 Akhir Bagian Pertama

Semua Dok Gambar : SETTV, Taiwan.

Untuk memudahkan para chingu mencari kumpulan sinopsis di www.aktriskorea.web.id. Silahkan chingu kunjungi www.sinop.web.id

Semua keluarga Zi feng keluar dari gedung, Zi Han mengucapkan selamat atas pertunangan Zi feng. Kakak feng bertanya apakah Zi feng tak ingin memberitahukan Ya Nuo bahwa dia sebenarnya sudah tahu bahwa Ya Nuo adalah wanita. Zi Feng,”Ini baik2 saja. Dia pastinya punya sebuah alasan tak memberitahuku. Kita tunggu saja pada hari yang lain”. Kakak feng bingung tak pernah melihat Ah Chao, dan Zi feng memberitahukan Ah Chao sudah berhenti dari pekerjaaanya karena ingin melanjutkan karirnya sendiri di bidang lain.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 18 Akhir Bagian Kedua a

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 18 Akhir Bagian Kedua

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 18 Akhir Bagian Kedua b

Zi Han kaget mendengar saat Ah Chao  sudah tak kerja lagi di perusahaan mereka. Kemudian Xiao Jing, Ya Nuo, dan kedua orang tuanya saling bertemu. Ibu Ya Nuo nampak kesal dengan pertunangan anaknya. Xiao Jing membujuk ibunya supaya jangan marah dengan pertunangan anaknya.  Xiao Jing,”Tidakkah kalian sungguh tersentuh juga ?”. Ibu Ya Nuo mengaku tidak marah, namun dia hanya kuatir. Ya Nuo,”Hari ini sangatlah penting! Bisakah kalian menunggu sehari lagi ?”.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 18 Akhir Bagian Kedua c

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 18 Akhir Bagian Kedua d

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 18 Akhir Bagian Kedua e

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 18 Akhir Bagian Kedua f

Orang tua Ya Nuo hanya takut identitas anak mereka terbongkar, dan sesuatu yang buruk terjadi pada Ya Nuo yang pada akhirnya membuat Ya Nuo tertimban sial. Ayah Ya Nuo percaya momen bahagia sekarang bisa mengusir segala ketidakberuntungan serta nasib buruk Ya Nuo, yang telah bertunangan dengan Zi feng. Ya Nuo bersikap manja kepada ibunya, dan berharap ibunya setuju dengan pertunangannya bersama Zi Feng. Ya Nuo,”kamu harus bahagia, oke ?”.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 18 Akhir Bagian Kedua g

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 18 Akhir Bagian Kedua h

Lalu Nana datang ke pemakaman ibunya. Nana,”Ibu saya dengar darimu ayah sangat jantan dan tampan dulu”. Namun Nana malah merasa ayahnya seorang yang berbeda, dan seorang yang manja sering menangis sepanjang waktu. Namun satu hal yang Nana tahu, ayahnya sungguh merindukan ibunya.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 18 Akhir Bagian Kedua i

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 18 Akhir Bagian Kedua j

Nana memegang nisan ibunya, dan mengingat perkataan sang bunda dulu. Sang bunda pernah berkata setiap gadis pasti akan memiliki matahari kecil yang akan melindunginya. Kini Nana merasa sudah menemukan matahari kecilnya itu. Nana tahu matahari kecil pelindungnya itu adalah Wei Qinyang. Nana,”Dia adalah matahari kecilku kali ini”.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 18 Akhir Bagian Kedua k

Nana membawakan matahari kecilnya ke depan makam ibunya. Kemudian Qinyang meminta almarhum ibu Nana untuk tak mengkhawatirkan Nana. Qinyang berjanji akan bertanggung jawab untuk masa depan Nana hingga akhir. Qinyang menjelaskan ke alharmumah ibu Nana bahwa dia sudah berjanji kepada Nana untuk saling melindungi satu sama lain.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 18 Akhir Bagian Kedua l

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 18 Akhir Bagian Kedua m

Qinyang,”Nana adalah orang yang ingin aku jaga hingga sepanjang hidupku. Tidak perduli apapun terjadi”. Qinyang juga berjanji tak pernah meninggalkan Nana. Qinyang meminta ibu Nana istirahat dengan tenang dan menyerahkan nana padanya. Nana pun meminta ijin restu di  makam ibunya. Ya Nuo dan Zi feng pun melakukan video call bersama.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 18 Akhir Bagian Kedua n

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 18 Akhir Bagian Kedua o

Zi feng merasa lelah, dan meminta Ya Nuo untuk mengatakan sebuah rahasia untuk bisa membangkitkan semangatnya. Ya Nuo tak mengerti maksud Zi Feng, Ya Nuo,”Saya butuh kamu”. Zi Feng,”Saya butuh kamu juga”. Ya Nuo meminta dalam hitungan ketiga, mereka bersama mematikan video callnya. Xiao Jing pun datang ke kamar Ya Nuo dan mengagetkannya.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 18 Akhir Bagian Kedua p

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 18 Akhir Bagian Kedua r

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 18 Akhir Bagian Kedua s

Xiao Jing melihat Ya Nuo begitu mencintai Zi feng. Xiao Jiang menyindir Ya Nuo yang dibamuk asmara sama Zi Feng.  Ya Nuo,”Kamu sungguh menjengkelkan! Apa yang kamu inginkan ?”. Di ruangan tamu, ayah dan ibu Ya Nuo mengucapkan selamat ulang tahun buat Ya Nuo yang ke26. Kemudian Ya Nuo mengucapkan keinginannya di depan kue ulang tahun itu.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 18 Akhir Bagian Kedua t

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 18 Akhir Bagian Kedua u

Ya Nuo berharap dia bisa memiliki hidup yang lebih baik kedepannya. Harapan kedua, sebagai seorang wanita dia ingin bisa hidup bahagia dia masa depan, serta tak membuat  ayah dan ibunya kuatir lagi. Kemudian Ya Nuo mengucapkan permitaannya yang ketiga di dalam hatinya. Ya Nuo berharap jika Zifeng sudah mengetahui identitasnya sebagai wanita, Zi feng takkan marah serta memaafkannya.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 18 Akhir Bagian Kedua v

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 18 Akhir Bagian Kedua w

Ibu Ya Nuo bahagia akhirnya Ya Nuo bisa hidup dengan identitas aslinya sebagai seorang wanita. Tak lama  Xiao Jing menawarkan ibu Ya Nuo untuk facial wajah. Ibu Ya Nuo pun menjalani facial. Di kamarnya, Zi Feng pun terbangun, dan ternyata ada surat dari Ya Nuo. Dalam surat itu, Ya Nuo mengakui dia adalah seorang wanita.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 18 Akhir Bagian Kedua x

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 18 Akhir Bagian Kedua y

Ya Nuo sengaja menulis surat untuk menyatakan pengakuannya sebagai wanita, karena Ya Nuo sulit mengatakannya secara langsung di depan Zi Feng. Ya Nuo tak memiliki keberanian untuk mengatakan langsung dia bukanlah pria, melainkan seorang wanita. Dalam surat itu, Ya Nuo tahu mungkin Zi feng bingung bagaimana bisa Ya Nuo menjaga rahasianya itu. Namun Ya Nuo menjelaskan dia bertahan dengan kondisi seperti itu demi orang tuanya.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 18 Akhir Bagian Kedua z

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 18 Akhir Bagian Kedua aa

Di rumahnya, Ya Nuo bahagia dia bisa menjadi dirinya sendiri lagi, seperti yang diinginkan oleh peramal. Ibu Ya Nuo pun menghadiahkan Ya Nuo sebuah celana pendek ala wanita. Ya Nuo berterima kasih atas hadiah ibunya. Ibu Ya Nuo,”Ibu sangat bahagia bila anak perempuanku menyukai hadiah yang aku berikan”. Tak lama ada yang mengetuk pintu rumah Ya Nuo, orang tua Ya Nuo mengira itu adalah Zi feng.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 18 Akhir Bagian Kedua bb

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 18 Akhir Bagian Kedua cc

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 18 Akhir Bagian Kedua dd

Kemudian, Ya Nuo membuka pintunya, namun ternyata yang ada bukan Zi feng. Namun hanya paket kiriman buatnya. Ternyata paket itu adalah kiriman dari Kakak Zherui. Kemudian Ya Nuo membuka paket itu, dan hadiah Zherui adalah sepatu hak tinggi, dan ada ucapan selamat dari kakak Zherui atas ulang tahun ke 26 Ya Nuo. Orang tua Ya Nuo bingung mengapa Zherui mengirimkan sepatu hak tinggi.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 18 Akhir Bagian Kedua ee

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 18 Akhir Bagian Kedua ff

Ya Nuo menjelaskan Zherui sudah mengetahui identitasnya sebagai perempuan semenjak dulu. Tak lama Xiao Jing datang dan mengetuk pintu. Xiao Jing datang membawa makanan buat sarapan pagi bagi Ya Nuo serta orang tuanya. Ya Nuo sempat terlihat tak semangat karena Zi feng tak kunjung datang mengucapkan ulang tahun padanya. Xiao Jing heran Ya Nuo tak semangat menghadapi hidupnya sebagai seorang wanita pertama kali. Ya Nuo,”Dia (Zi Feng) tak menelpon ku sama sekali hari ini”. Di kamarnya, Ya Nuo hanya terus menatap hpnya menunggu adanya panggilan dari Zi feng. Xiao Jjing bingung dengan sikap Zi feng yang tak menelpon dan datang ke rumah Ya Nuo.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 18 Akhir Bagian Kedua gg

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 18 Akhir Bagian Kedua hh

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 18 Akhir Bagian Kedua ii

Xiao Jing takut jangan2 Zi feng malah tak melihat surat yang ditulis oleh Ya Nuo. Ya Nuo menelpon Zihan bertanya apakah Zi feng ada di rumah. Namun Zi Han memberitahukan Zi feng lagi tak ada juga di rumah. Akhirnya Ya Nuo berinisiatif untuk mencari Zi feng. Sementara itu, Ah Chao menjalani rutinitas barunya sebagai penjual hot dog di tempat lain. Tak lama Zi Han muncul menghampiri Ah Chao. Zi Han memanggil nama Ah Chao, namun Ah Chao memperlakukan Zi Han seperti pelanggannya yang hendak memesan hot dog. Ah Chao,”Hallo, bolehkah saya tanya berapa banyak hot dog yang ingin Anda beli ?”.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 18 Akhir Bagian Kedua jj

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 18 Akhir Bagian Kedua kk

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 18 Akhir Bagian Kedua ll

Zi Han mengaku datang dan meminta maaf. Ah Chao tahu dirinya hanyalah seorang supir. Ah Chao tak ingin Zi Han yang adalah bosnya meminta maaf padanya. Zi Han,”Saya hanya marah karena kamu memijat Xiaojing”. Zi Han tak merasa nyaman saat Ah Chao melakukan hal itu. Ah Chao pun memandangi Zi Han. Zi Han,”Benar adanya itu karenamu!”. Zi Han menunjuk2 Ah Chao dengan telunjuknya sembari marah. Zi Han marah Ah Chao berkata Zi han adalah segalanya, namun malah menggunakan tangannya itu untuk memijat wanita lain. Akhirnya Ah Chao tahu Zi Han punya hati dengannya, Ah Chao pun langsung memeluk Zi Han.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 18 Akhir Bagian Kedua mm

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 18 Akhir Bagian Kedua nn

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 18 Akhir Bagian Kedua oo

Ah Chao,”Zihan. Karena aku, Liao Guangahchao, dapat mendengarkan pengakuan yang menyentuh di sepanjang hidupku, Saya akan kembali ke kehidupanmu bahkan jika Aku meninggal”. Zi Han marah dan menjelaskan apa yang dikatakannya itu hanya minta maaf, Zihan malu mengakui rasa cintanya kepada Ah Chao. Ah Chao tak mempersoalkan pengakuan Zi han itu, dan menerima Zi han apa adanya. Zi Han,”Lalu, kamu enggak marah lagi ?”. Zihan meminta Ah Chao untuk kembali menjadi supirnya. Namun Ah Chao menolaknya, Ah Chao sangat memikirkan masa depannya untuk bergelut di bisnis catering. Ah Chao ingin menjadi raja di makanan Hot Dog. Zihan sendiri tak mempersoalkan status Ah Chao, Zi han ingin menerima Ah Chao apa adanya.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 18 Akhir Bagian Kedua pp

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 18 Akhir Bagian Kedua qq

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 18 Akhir Bagian Kedua rr

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 18 Akhir Bagian Kedua ss

Namun Ah Chao menegaskan dia ingin menjadi laki2 yang bisa membuat Zi Han bangga. Zi Han menyemangati Ah Chao untuk bekerja keras. Tak lama Ah Chao memberikan hot dog eksklusifnya pada Zi Han. Ah Chao,”Tolong terimalah semua cintaku”.  Zi Han merasa kasihan karena semua cinta Ah Chao berada dalam potongan hot dog yang diberikan padanya. Zi han menolak makan hot dog Ah Chao sebagai anak mafia terkenal Taiwan. Ah Chao memaksa Zi Han makan hot dog ketutusan cintanya.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 18 Akhir Bagian Kedua tt

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 18 Akhir Bagian Kedua uu

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 18 Akhir Bagian Kedua vv

Merasakan hot dog Ah Chao, Zi Han menjadi suka. Tak lama Ya Nuo datang, mendorong Ah Chao serta membuat Ah Chao serta Zihan saling berciuman tanpa sengaja. Ya Nuo mencari Zi feng. Namun Zi Han mengaku tak melihat Zi feng sepanjang hari itu, bahkan di taman bermain. Ah Chao kaget melihat Ya Nuo memiliki buah dada, dan hendak memegang buah dada Ya Nuo untuk memastikannya.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 18 Akhir Bagian Kedua ww

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 18 Akhir Bagian Kedua xx

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 18 Akhir Bagian Kedua yy

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 18 Akhir Bagian Kedua zz

Ya Nuo marah dan memelintir tangan Ah Chao, lalu pergi dan akan menjelaskan identitasnya nanti. Ah Chao tak menyangka Ya Nuo adalah seorang wanita. Ya Nuo mencari Zi feng di kantornya, namun Zi feng tak ada. Ya Nuo,”Apa dia menjadi marah setelah membaca suratnya ?”. Ya Nuo kebingungan mencari Zi feng. Tak lama Ya Nuo menyadari  Zi feng pasti ada di tempat yang diketahuinya.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 18 Akhir Bagian Kedua aaa

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 18 Akhir Bagian Kedua bbb

Kemudian Ya Nuo mendatangi bukit, yang menjadi tempat persembunyian Zi Feng saat lagi gusar. Kemudian Ya Nuo menghampiri Zi feng, Zi feng,”Bagaimana kamu tahu saya disini ?”. Ya Nuo tahu saat Zi feng sedang gusar hatinya akan pergi ke bukit itu. Ya Nuo takut setelah Zi feng membaca suratnya, Zi Feng berpikir Ya Nuo selama ini sengaja berbohong padanya serta marah.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 18 Akhir Bagian Kedua ccc

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 18 Akhir Bagian Kedua ddd

Zi feng mengakui sudah membaca surat Ya Nuo itu. Ya Nuo meminta Zi feng tak marah dan memperlihatkan suat pernyataan Zi Feng, yang berjanji takkan marah pada Ya Nuo. Zi feng merobek kertas itu tak ingin cintanya kepada Ya Nuo dibandingkan dengan secarik kertas itu.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 18 Akhir Bagian Kedua eee

Zi Feng mengaku sedikit kecewa, namun itu karena Zi feng merasa Ya Nuo tak mempercayainya. Ya Nuo,”jadi.. kamu enggak marah ?”. Zi Feng,”Kapan saya pernah saya marah sama kamu ?”.  Ya Nuo meminta maaf sudah berbohong selama 100 hari sama Zi feng. Zi feng memuji cara berpakaian Ya Nuo, yang terlihat cantik. Ya Nuo heran mengapa Zi feng tak terkejut dan tetap tenang saat tahu Ya Nuo adalah wanita. Zi Feng,”karena sudah lama tahu itu. Saat kamu pergi ke klinik hewan untuk menemukan Zherui, Saya mendengar kalian bicara”.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 18 Akhir Bagian Kedua fff

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 18 Akhir Bagian Kedua ggg

Kembali ke masa lalu, saat Ya Nuo mendatangi klinik Zherui meminta penjelasan apa betul Zherui adalah pelapor skandal cinta sesama jenis Zi feng dan Ya Nuo di majalah. Saat itu, Zi Feng mendengarkan pembicaraan keduanya, dan Zi Feng mendengar Ya Nuo mengakui identitasnya sebagai wanita.  Kembali ke masa sekarang, Ya Nuo kesal dengan Zi feng yang tak mengatakan sudah mengetahui identitasnya.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 18 Akhir Bagian Kedua hhh

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 18 Akhir Bagian Kedua iii

Zi feng tak ingin memberitahukan hal itu, karena tahu Ya Nuo memiliki tanggung jawab untuk melindungi identitas dirinya sebagai wanita hingga berumur ke 26 tahun. Zi feng,”Saya ingin melindungi rahasia itu bersamamu, hingga kamu ingin memberitahukan hal itu padaku”. Zi feng juga mengaku tak mengangkat hp dari Ya Nuo, karena sengaja agar membuat Ya Nuo mendatanginya. Ya Nuo kesal dan memukul dada Zi feng. Kemudian Ya Nuo dan Zi feng lari bergegas untuk meresmikan pernikahan mereka.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 18 Akhir Bagian Kedua jjj

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 18 Akhir Bagian Kedua kkk

Xiao Jing memanggil Ya Nuo dan menyuruhnya untuk memakai sepatu pemberian Zherui. Xiao Jing,”Kamu sungguh cantik hari ini”. Ya Nuo pun memeluk Xiao Jing. Xiao Jing berharap Ya Nuo bisa bahagia. Lalu fotografer memotret Ya Nuo dan Zi feng dengan pakaian pengantin mereka. Tak lama Ya Nuo dan Zi feng hendak dipotret dengan gaya Ya Nuo sebagai lelaki. Ah Chao menyahut ingin berkata sesuatu buat Ya Nuo. Zi Han menyela,  Zi Han ingin berkata ke Ya Nuo bersamaan dengan Ah Chao.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 18 Akhir Bagian Kedua lll

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 18 Akhir Bagian Kedua mmm

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 18 Akhir Bagian Kedua nnn

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 18 Akhir Bagian Kedua ppp

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 18 Akhir Bagian Kedua ooo

Zi Han dan Ah Chao menghampiri Zi feng serta Ya Nuo. Zi Han berterima kasih atas cinta Ya Nuo kepada kakaknya Zi feng. Ya Nuo pun berpesan supaya Ah Chao serta Zihan bisa bahagia bersama. Setelah Ah Chao dan Zihan, Qinyang dan Nana pun menghampiri Zi feng serta Ya Nuo. Qinyang merapikan dasi Zi feng. Qinyang mengucapkan selamat kepada Zi feng. Nana memeluk Ya Nuo, Nana,”Namun saya masih lebih suka kamu berpakaian laki2”.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 18 Akhir Bagian Kedua qqq

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 18 Akhir Bagian Kedua rrr

Sebelum difoto bersama dengan pakaian jas laki2, baik Ya Nuo dan Zi feng pun saling merapikan dasi mereka, serta berkecupan bibir. Lalu Zi feng dan Ya Nuo difoto bersama sambil Zi feng mengangkat tubuh Ya Nuo keatas. Ya Nuo pun berpose riang saat diangkat tubuhnya oleh Zi feng.  Dan setelah resmi menikah, akhirnya Zi feng dan Ya Nuo menghabiskan malam romantis mereka di hotel dengan agresif. Dan drama taiwan Bromance ini tamat. 谢谢

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 18 Akhir Bagian Kedua sss

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan Episode 18 Akhir Bagian Kedua ttt

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*