Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Taiwan / Sinopsis “Bromance” Drama Taiwan Episode 18 Akhir Bagian Pertama

Sinopsis “Bromance” Drama Taiwan Episode 18 Akhir Bagian Pertama

gambar bromance episode 18 bagian pertama

gambar bromance episode 18 bagian pertama 2

[Baca juga: Sinopsis “Bromance” Drama Taiwan Episode 18 Akhir Bagian Kedua]

Paman Tian datang ke kamar Nana, dan mendapati kamarnya telah kosong dan sebuah cek pemberian Zifeng yang sobek di atas meja. Paman Tian segera berteriak memanggil Qingyang, dan bertanya apa yang telah ia katakan padanya.

Tapi Qingyang sama kagetnya dengan Paman Tian dengan kepergian Nana yang tiba-tiba karna dia sama sekali tak tahu apa-apa dengan alasan kepergiannya.

gambar bromance episode 18 bagian pertama 3

Sementara itu, membawa koper berisi barang-barangnya, Nana duduk di sebuah taman dan kembali mengingat perbincangan Qingyang bersama ayahnya semalam yang membuat hatinya terluka.

Sambil menangis, dia meyakinkan dirinya, ”Jika memang Qingyang hanya merasa simpati padaku, maka tidak ada gunanya menangis. Saya juga tidak membutuhkannya.”

gambar bromance episode 18 bagian pertama 4

gambar bromance episode 18 bagian pertama 5

gambar bromance episode 18 bagian pertama 6

Zifeng datang ke kantor Yanuo untuk memberitahunya tentang keputusan Zhe Rui yang mengundurkan diri, tapi Yanuo sudah mendengarnya dari Zhe Rui tentang keputusannya untuk bergabung di tim Dokter Hewan Tanpa Batasan.

Tak berselang lama, Ah Chao datang bersama Xiao Jing yang sengaja datang jauh-jauh hanya untuk merayakan hari ulang tahunnya yang ke-26 esok hari.

gambar bromance episode 18 bagian pertama 7

gambar bromance episode 18 bagian pertama 8

Tapi Zifeng dan Yanuo meninggalkan mereka berdua di kantornya untuk pergi menghadiri sebuah meeting, dan Xiao Jing tiba-tiba mengeluh kesakitan di bagian kakinya karna keseleo.

Dia mengaku pada Ah Chao belakangan ini bekerja untuk penerbangan perjalanan jauh yang memakan waktu tujuh hingga  delapan jam sehingga tidak mempunyai banyak waktu untuk istirahat.

gambar bromance episode 18 bagian pertama 9

gambar bromance episode 18 bagian pertama 10

Ah Chao lantas menawarkan bantuan untuk memijatnya dengan menyebut dirinya Tangan Emas yang mampu menyembuhkan dan melepaskan rasa sakitnya. Dia memijat kaki Xiao Jing tepat disaat Zihan datang. Karna dibakar cemburu, Zihan langsung menegur Ah Chao karna menyalahkan gunakan kantor sebagai tempat pijat, dan menuduh mereka sedang memainkan permainan mendorong dan menarik

gambar bromance episode 18 bagian pertama 11

gambar bromance episode 18 bagian pertama 12

Xiao Jing kesal dengn tuduhan Zihan yang tidak-tidak sehingga angkat suara. Dia menjelaskan bahwa Ah Chao hanya berbaik hati menawarkan diri untuk memijatnya. Zihan tambah kesal mendengar penjelasan Xiao Jing, sampai menghina Ah Chao menyebutkan statusnya hanya seorang sopir. Tapi, karna dibakar cemburu tanpa ia sadari ucapannya tadi telah melukai hati perasaan Ah Chao.

gambar bromance episode 18 bagian pertama 13

Sementara itu, Zi Feng berjalan menuju sebuah gereja kecil dan kembali mengingat pertanyaan ayahnya – apakah Yanuo adalah orang yang ingin ia habiskan hidupnya bersamanya selamanya, dan keyakinan ayahnya bahwa Yanuo adalah orang yang tepat untuk memakai cincin yang telah dipersiapkan oleh Zifeng.

gambar bromance episode 18 bagian pertama 14

gambar bromance episode 18 bagian pertama 15

gambar bromance episode 18 bagian pertama 17

gambar bromance episode 18 bagian pertama 16

Berdiri di luar sebuah gereka kecil, Zifeng kembali mengingat pertemuan pertamanya bersama Yanuo, dan setiap momen kebersamaan mereka berdua, dan saat pertama kali dia mengungkapkan cintanya di depan Yanuo ketika berada di dekorasi kereta labu.

gambar bromance episode 18 bagian pertama 18

Zifeng (narasi): “Sebuah cinta yang sesungguhnya seperti ini, saya hanya akan menemukan satu dalam hidup. Dan itu kau, Pi Yanuo.”

Sambil memegang jepitan rambut Yanuo, Zifeng berkata dalam hati: “Besok adalah ulang tahunmu yang ke-26. Saya sudah sangat menantikan rahasia yang akan kau ceritakan padaku.”

gambar bromance episode 18 bagian pertama 19

gambar bromance episode 18 bagian pertama 20

Berjalan berdua dimalam hari di tengah turunnya hujan sambil memakai payung bersama untuk mengantar Yanuo pulang kerumahnya, mereka berdua berpapasan dengan sepasang suami istri yang berusia lanjut. Zifeng berharap dia dan Yanuo bisa seperti mereka yang berjalan bersama, berpegangan tangan di usia lanjut mereka nanti.

Yanuo setuju dengan keinginannya karna menurutnya bisa menua bersama dan menghabiskan semua musim bersama adalah hal yang indah.

gambar bromance episode 18 bagian pertama 21

Tapi Yanuo memberitahu Zifeng bahwa terkadang dia merasa kebahagiaan yang ia rasakan tidak nyata karna terlalu sempurna. Mendengar ucapannya, langkah kaki Zifeng terhenti dan memberi kecupan di bibirnya, dan memberitahu Yanuo untuk mengenakan jas berwarna putih esok hari.

gambar bromance episode 18 bagian pertama 22

Yanuo tiba dirumahnya dimana ayah dan ibunya sudah lama menungguinya untuk menyobek tanggal di kalender yang menunjukkan hari ulang tahunnya tersisa satu hari lagi. Kedua orang tuanya sangat kegirangan menanti hari paling penting bagi Yanuo sehingga melarangnya datang ke kantor besok untuk menjaga keselamatannya — menanti hari ulang tahunnya yang tersisa satu hari lagi. Yanuo setuju, tapi memohon pada orang tuanya agar diijinkan pergi memberitahunya langsung pada Zifeng di kantor.

gambar bromance episode 18 bagian pertama 23

gambar bromance episode 18 bagian pertama 24

gambar bromance episode 18 bagian pertama 25

Sementara itu, Nana datang ke bekas rumah ibunya dan merasa sedih karna tidak dapat membeli kembali rumah itu. Tapi saat ia bersiap untuk berjalan pergi, pintu gerbang rumah tiba-tiba terbuka dengan sendirinya, membuat Nana masuk kedalam rumah.

gambar bromance episode 18 bagian pertama 26

gambar bromance episode 18 bagian pertama 27

Sedangkan di dalam rumah, Paman Tian duduk sendirian di ruang tengah sedang menonton video istrinya ketika masih muda sambil menangis. Nana masuk dan mendapati ayahnya, dan mendengar Paman Tian minta maaf pada ibunya karna tidak merawatnya dengan baik.

gambar bromance episode 18 bagian pertama 28

Nana datang menghampiri ayahnya, dan meminta penjelasan mengapa dia bisa ada di bekas rumah ibunya. Paman Tian kaget melihat Nana, dan memberitahunya bahwa dia adalah pemilik rumah ini. Dia menjelaskan bahwa ketika dia keluar dari penjara, dia datang ke rumah ini tapi mendapati istrinya telah pergi, dan rumah ini telah dijual sehingga dia memohon pada pemilik rumah yang telah membelinya untuk menjual kembali rumah istrinya.

gambar bromance episode 18 bagian pertama 29

Paman Tian mengetahui ini adalah rumah tempat kenangan masa kecil istrinya, dan tahu pasti istrinya merasa enggan untuk menjualnya. Dia memutuskan untuk membeli rumah ini karna dia bepikir jika suatu hari nanti istrinya merindukan dan ingin datang kembali ke tempat ini, dia bisa memberikan tempat penting ini, yang diisi dengan kenangan. Tapi, Paman Tian merasa sedih karna istrinya tidak pernah datang.

gambar bromance episode 18 bagian pertama 30

Paman Tian kemudian bertanya mengapa Nana pergi, dan Nana memberitahu ayahnya bahwa dia telah melanggar janjinya karna memberitahu Qingyang tentang penyakitnya. Paman Tian mengklarifikasi bahwa dia sama sekali tidak memberitahunya, tapi Qingyang sendiri yang mengetahui semuanya karna melihat resep obat yang ada di kamarnya.

gambar bromance episode 18 bagian pertama 31

Nana lantas memberitahu ayahnya bahwa Qingyang hanya merasa simpati dan kasihan padanya karna mengetahui tentang penyakitnya sehingga menerima perasaannya. Dia menjelaskan pada Paman Tian bahwa dia mendengar perbincangannya bersama Qingyang kemarin, tentang ucapan terima kasih ayahnya kepada Qingyang karna telah memberi cinta yang di inginkannya.

Paman Tian lantas bertanya apa Nana mendengar apa yang selanjutnya dikatakan Qingyang bahwa dia ingin menjaganya selamanya.

gambar bromance episode 18 bagian pertama 30

Paman Tian melihat Nana hanya mendengar setengah dari perbincangan mereka, dan memberitahu ucapan Qinyang selanjutnya bahwa Nana adalah wanita yang ingin ia lindungi selamanya. Paman Tian mengatakan Qingyang menginginkan agar dirinya bersiap secara mental untuk menyerahkan Nana padanya.

gambar bromance episode 18 bagian pertama 32

Paman Tian kemudian memberikan pengertian pada Nana bahwa sikap Qingyang terhadap cinta sangat serius dan sungguh-sungguh, dan tidak akan berpura-pura mencintai seseorang hanya karna simpati. Dia meyakinkan Nana bahwa Qingyang sangat perduli padanya, bahkan setelah kepergiannya Qingyang sangat sedih dan khawatir.

gambar bromance episode 18 bagian pertama 33

gambar bromance episode 18 bagian pertama 37

Keesokan harinya di kafe, Qingyang sepertinya terlihat sedih menanti kedatangan Nana, tiba-tiba pintu kafe terbuka dan tampak seekor kelinci dengan membawa sebuah surat dari Nana. Qingyang membaca pesan Nana yang meminta maaf karna telah membuatnya khawatir.

gambar bromance episode 18 bagian pertama 34

gambar bromance episode 18 bagian pertama 35

gambar bromance episode 18 bagian pertama 36

gambar bromance episode 18 bagian pertama 38

Qingyang kemudian berbalik karna mendengar suaranya dari arah belakang yang meminta maaf karna telah membuatnya khawatir. Qingyang berjalan mendekatinya, memeluknya dan berkata, “Senang kau sudah kembali,” dan dari luar Paman Tian tersenyum bahagia menyaksikan mereka berdua.

gambar bromance episode 18 bagian pertama 40

gambar bromance episode 18 bagian pertama 39

Yanuo datang ke kantor Zifeng mengenakan jas putih dimana Zifeng sudah menungguinya yang juga mengenakan pakaian serupa. Zifeng mengucapkan selamat ulang tahun padanya, tapi Yanuo kemudian memberinya secarik kertas untuk meminta izin sehari tidak masuk kerja dan sebuah surat lagi yang harus dibuka Zifeng esok hari berisi rahasia yang dijanjikan Yanuo akan ia ceritakan tepat dihari ulang tahunnya.

gambar bromance episode 18 bagian pertama 41

gambar bromance episode 18 bagian pertama 42

gambar bromance episode 18 bagian pertama 43

Zifeng setuju, tapi sebelum mengantarnya pulang dia membawa Yanuo ke sebuah gereja kecil. Ketika datang,Yanuo dibuat takjub dengan keindahan dekorasinya, sementara Zifeng berkata dalam hati, “Yanuo meskipun saya tidak tahu kapan kau akan memberitahuku bahwa kau seorang gadis, hari ini adalah ulang tahunmu. Saya ingin memberimu kenangan yang tak terlupakan.”

gambar bromance episode 18 bagian pertama 44

gambar bromance episode 18 bagian pertama 45

gambar bromance episode 18 bagian pertama 46

Yanuo lantas bertanya mengapa mereka ada di gereja ini, dan Zifeng memberitahunya bahwa dia ingin memberinya sebuah ulang tahun yang unik dan tak terlupakan. Dia kemudian memberitahu Yanuo bahwa kelak dia semua ulang tahunnya akan menjadi hari jadi spesial mereka  berdua.

Dia lantas bertanya hari jadi apa, dan Zi Feng kemudian mengatakan, “Dulu kita sempat mengikat janji untuk menjadi saudara angkat. Tapi hari ini, saya ingin memenuhu janjiku yang lain padamu.”

gambar bromance episode 18 bagian pertama 47

gambar bromance episode 18 bagian pertama 48

gambar bromance episode 18 bagian pertama 49

Memegang tangan Yanuo, Zifeng berkata,”Saya Du Zifeng, akan mencintai Yanuo selamanya. Cintaku untukmu termasuk kebaikanmu, kelemahanmu, dan semuanya yang ada di sekelilingmu. Saya akan membagikan semua kebahagiaan dan perasaanku bersamamu dan menghadapi kesedihan bersama-sama. Terlepas entah itu dalam kekayaan atau kemiskinan. Dan tidak perduli apa yang terjadi, tidak perduli kau menjadi seperti apa, saya akan selalu memegang tanganmu, menjagamu, dan melindungimu sampai kematian memisahkan kita.”

gambar bromance episode 18 bagian pertama 51

gambar bromance episode 18 bagian pertama 50

Mendengar ucapannya, mata Yanuo berkaca-kaca sampai membuat air matanya jatuh membasahi pipinya. Zifeng kemudian mengeluarkan sebuah cincin dari jasnya, dan mengatakan, “Cincin ini adalah bukti cinta antara ayahku dan Kakak Feng. Ibuku menginginkan saya memberikan cincin ini pada seseorang yang bersedia bersamaku selamanya.”

Dan di tempat itu, Zifeng secara resmi melamar Yanuo, “Yanuo bersediakah kau menjadi orang itu yang akan bersamaku selamanya?”

gambar bromance episode 18 bagian pertama 54

gambar bromance episode 18 bagian pertama 52

Yanuo sejenak merasa ragu untuk menjawab pertanyaannya karna dia masih khawatir dengan orang tunya yang tidak mengetahui apa-apa, tapi tak berselang lama, orang tua Yanuo datang ke gereja dibawa oleh Xiao Jing.

Dia bingung melihat kedatangan mereka, sehingga Xiao Jing menjelaskan bahwa Zifeng telah mengundang mereka karna ingin melamarnya.

gambar bromance episode 18 bagian pertama 53

gambar bromance episode 18 bagian pertama 55

Zifeng memegang tangan Yanuo dan memberitahu orang tuanya bahwa dia sangat mencintai Yanuo, dan berharap mereka bisa menyerahkan Yanuo padanya, dan berjanji akan menjaganya.

Orang tua Yanuo tak bisa menutupi keterkejutan mereka dengan lamaran Zifeng yang terkesan tiba-tiba sampai membuat mereka tak bisa berkata apa-apa, dan bertanya apa orang tua Zifeng mengetahui rencananya dan akan setuju.

gambar bromance episode 18 bagian pertama 56

gambar bromance episode 18 bagian pertama 57

gambar bromance episode 18 bagian pertama 58

gambar bromance episode 18 bagian pertama 59

Tapi ibu Zifeng tiba-tiba datang bersama suaminya, dan Zihan, Paman Tian bersama Nana dan Qingyang. Dia mengatakan dengan suara lantang bahwa mereka setuju. Kakak Feng meminta orang tua Yanuo untuk memberikan restunya kepada mereka melihat Zifeng dan Yanuo yang saling mencintai.

Ibu Yanuo masih ragu untuk memberikan restunya, tapi ayah Zifeng memberikan pengertian padanya bahwa mereka seharusnya mendukung Yanuo dan Zifeng dengan sepenuh hati karna niat mereka yang ingin bersama.

gambar bromance episode 18 bagian pertama 60

gambar bromance episode 18 bagian pertama 62

gambar bromance episode 18 bagian pertama 61

Yanuo kemudian datang menghampiri ibunya dan bersandar dipundaknya, dan ibunya dengan suara pelan bertanya, “Apa kau sudah memikirkannya?”

Yanuo mengangguk, dan ibunya mengatakan, “Ini adalah kebahagiaanmu. Kau harus memutuskannya sendiri.”

gambar bromance episode 18 bagian pertama 63

gambar bromance episode 18 bagian pertama 64

gambar bromance episode 18 bagian pertama 65

gambar bromance episode 18 bagian pertama 66

Orang tua Yanuo telah memberikan restu mereka, dan Nana, Qingyang dan Paman Tian juga tak mau ketinggalan memberikan restu mereka kepada Zifeng dan Yanuo.

Mereka kemudian beralih ke acara selanjutnya dimana Zifeng memegang tangan Yanuo dan berkata, “Yanuo, semua orang yang kita cintai hadir disini.”

gambar bromance episode 18 bagian pertama 67

gambar bromance episode 18 bagian pertama 68

gambar bromance episode 18 bagian pertama 69

Memandangi Yanuo dengan tajam, Zifeng bertanya, “Apa kau bersedia menjadi orang itu yang akan bersamaku selamanya?”

Yanuo: “Ya, saya bersedia mencintai Du Zifeng untuk selamanya. Saya bersedia menjadi orang yang akan tetap bersamamu selamanya. Saya tidak akan mengabaikan ataupun meninggalkanmu sampai selamanya.”

gambar bromance episode 18 bagian pertama 71

gambar bromance episode 18 bagian pertama 72

gambar bromance episode 18 bagian pertama 73

gambar bromance episode 18 bagian pertama 74

gambar bromance episode 18 bagian pertama 75

Zifeng kemudian mengenakan  cincin di jari manis Yanuo, menciumnya dan memeluknya dengan erat.

Semua Dok Gambar: SETTV

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*