Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Taiwan / Sinopsis “Bromance” Drama Taiwan Episode 9 Bagian Pertama

Sinopsis “Bromance” Drama Taiwan Episode 9 Bagian Pertama

Sinopsis Bromance Drama Taiwan

Sinopsis Bromance Drama Taiwan 2

[Baca juga: Sinopsis “Bromance” Drama Taiwan Episode 9 Bagian Kedua]

Ya Nuo membuka matanya, dan seperti permohonannya, Zi Feng berdiri di depan matanya. Zi Feng  memanggilnya Ya Nuo, tapi untungnya Xiao Jing kembali di waktu yang tepat di tempat dekorasi kereta labu itu dan memangilnya Ya Qi.

Dia menjelaskan kepada Zio Feng bahwa wanita yang berdiri disampingnya adalah adik Ya Nuo, dan mereka adalah kembaran – itulah mengapa mereka sangat mirip.

Sinopsis Bromance Drama Taiwan

Sinopsis Bromance Drama Taiwan 3

Zi Feng heran mengapa Ya Qi bisa dengan jelas mengetahui namanya saat memperkenalkan  dirinya, dan Xiao Jing sekali lagi mengarang cerita dengan mengatakan karna dia adalah adik Ya Nuo tentu saja dia tahu.

Dia kembali berbohong untuk membantu Ya Nuo menghabiskan waktunya bersama Zi Feng yang selama ini sangat ia inginkan dengan memintanya menemani Ya Qi jalan-jalan dan mengantarnya pulang karna dia harus segera pergi karna ada urusan mendadak.

Karna Zi Feng bertanya apa dia ingin berjalan-jalan dulu, Ya Nuo lantas menjawab dia ingin segera pulang.

Sinopsis Bromance Drama Taiwan 4

Sinopsis Bromance Drama Taiwan 5

Sinopsis Bromance Drama Taiwan 6

Berjalan berdua melewati dekorasi natal di sepanjang Plaza itu menuju tempat parkiran, Ya Nuo merasa kikuk sehingga dia bertanya mengapa Zi Feng terus saja menatapnya. Zi Feng menjawab karna bersamanya dia seakan memberikan perasaan yang sama seperti saat dia bersama Ya Nuo. Tapi Ya Qi alias Ya Nuo menjelaskan padanya bahwa mereka memang mirip, tapi kepribadian mereka sama sekali berbeda.

Zi Feng setuju karna jika Ya Nuo melihat dekorasi Natal yang indah di sepanjang jalan yang mereka lewati, dia pasti akan berteriak dan melompat-lompat seperti anak kecil — tapi tiba-tiba saja Ya Qi alias Ya Nuo keceplosan dengan mengatakan dia tidak akan melakukan hal seperti itu. Dia mengklarifikasi bahwa yang ia maksud adalah kakaknya Ya Nuo tidak akan melakukan hal seperti itu.

Sinopsis Bromance Drama Taiwan 7

Sinopsis Bromance Drama Taiwan 8

Zi Feng kembali memberitahu Ya Qi tentang kepribadian Ya Nuo bahwa dia penuh rasa ingin tahu kepada banyak hal, sama seperti anak kecil. Menurutnya, Ya Nuo adalah orang yang baik hati dan perduli.

Dia berkata pada Ya Qi bahwa bersama Ya Nuo, dia bisa rileks dan menjadi dirinya sendiri – mulai dari mengatakan apa yang ingin ia katakan, melakukan apa yang ingin ia lakukan. Tapi, Ya Qi alias Ya Nuo kembali keceplosan. Dia memukul lengan Zi Feng, dan sambil tersenyum dia mengatakan bahwa dia tidak sebaik yang ia katakan.

Sekali lagi Ya Qi mengklarifikasi bahwa apa yang ia jelaskan tentang kakaknya sama persis dengan penjelasan kakaknya tentang dirinya.

Sinopsis Bromance Drama Taiwan 10

Ya Qi memberitahu Zi Feng bahwa menurut Ya Nuo dia adalah kakak yang sangat baik dalam menjaga orang-orang. Ketika dia bertemu dengannya, dia mengalami banyak hal yang sebelumnya belum perna ia alami. Meskipun Ya Nuo menemui situasi bahaya, selama Zi Feng ada disampingnya dia akan merasa aman dan nyaman.

Berjalan berdua bersama Zi feng dengan mengenakan pakaian wanita untuk yang pertama kalinya, dengan malu-malu dia memegang lengannya.

Sinopsis Bromance Drama Taiwan 11

Sinopsis Bromance Drama Taiwan 12

Setibanya di rumah, Zi Feng menawarkan ingin mentraktirnya makan, tapi Ya Qi malah menolaknya. Melihat mereka telah tiba, Xiao Jing datang menghampiri mereka dan mengatakan Ya Qi punya banyak waktu sehingga mereka bisa makan bersama.

Setelah Zi Feng pergi, Ya Nuo  kesal melihat Xiao Jing seenaknya menyetujui permintaan Zi Feng. Tapi, Xiao Jing menjelaskan bahwa yang ia inginkan adalah Ya Nuo tidak melewatkan kesempatan besar ini.

Meskipun Ya Nuo merasa ragu apakah tidak apa-apa menggunakan identitas Ya Qi dan makan bersama dengannya, Xiao Jing memberitahu Ya Nuo tidak ada salahnya membiarkan Zi Feng untuk terbiasa dengan identitas barunya dan penampilan barunya.

Sinopsis Bromance Drama Taiwan 13

Bersiap untuk tidur, dia berbaring di kamarnya dan sejenak senyum-senyum sendiri setelah apa yang baru saja ia alami bersama Zi Feng.

Tak lama, dia mendapat sms dari Zi Feng  yang mengabarinya bahwa dia telah bertemu dengan adiknya Ya Qi di Plaza Natal dan yang paling mengerikan bagi Ya Nuo adalah dia ingin mengajaknya bersama Ya Qi makan malam.

Keesokan paginya, Ya Nuo datang ke taman hiburan untuk menemui Zi Feng. Dan pada kesempatan itu, Zi Feng mengajaknya untuk datang makan malam bersama Ya Qi yang sudah dipersiapkan oleh ibunya. Tapi, Ya Nuo minta maaf karna sebenarnya kedatangannya kali ini untuk memberitahunya bahwa dia tidak bisa ikut makan malam bersama mereka dengan alasan karna ibunya masih marah sehingga dia tidak ingin terlalu sering keluar rumah.

Sinopsis Bromance Drama Taiwan 14

Sinopsis Bromance Drama Taiwan 15

Mendengar Ya Nuo tidak akan ikut makan malam bersama mereka dan hanya Ya Qi yang akan datang ditemani Xiao Jing, Zi feng merasa sedikit kecewa karna sangat menantikan untuk bisa makan malam bersamanya dan adiknya. Dia berharap bisa mendapat kesempatan untuk bisa lebih mengenal keluarganya. Meskipun demikian, dia tidak akan memaksa Ya Nuo, selama Ya Qi bersedia untuk datang.

Zi Feng mengaku pada Ya Nuo bahwa pertama kali melihat adiknya dia berpikir Ya Nuo sedang berpura-pura menjadi wanita seperti apa yang ia lakukan di panggung teater waktu itu. Karna ditanya oleh Ya Nuo bagaimana pendapatnya tentang adiknya Ya Qi, Zi Feng menjelaskan Ya Qi sama pemalunya seperti dirinya, dan dia merasa seperti sudah lama mengenalnya.

Sinopsis Bromance Drama Taiwan 16

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan 17

Dalam perjalanan menuju pintu keluar taman hiburan, mereka bertemu dengan Zhe Rui. Dia bingung ketika mendengar Zi Feng bertanya kepada Ya Nuo tentang makanan kesukaan adiknya Ya Qi, yang akan disiapkan oleh ibunya dalam jamuan malam malam nanti – karna sepengetahuannya Ya Nuo tidak punya adik perempuan. Zi Feng merasa bingung melihat sikap Zhe Rui yang tidak mengenalinya, tapi dia segera tersadar jika Ya Nuo sedang berbohong, sehingga dia ikut dalam permainannya.

Mendengar Zhe Rui mengajak Ya Nuo pulang bersama, raut wajah Zi Feng seketika itu berubah cemberut. Dia bertanya-tanya apakah ucapannya waktu itu di air mancur tentang orang yang disukai Zhe Rui ketika masih kecil dulu adalah benar-benar Ya Nuo.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan 19

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan 18

Ya Nuo meminta maaf karna dirinya dia harus ikut berbohong di depan Zi feng tentang Ya Qi, tapi Zhe Rui menyentuh rambutnya dan berkata meskipun dia tak tahu apa yang terjadi, yang dia inginkan hanyalah melindunginya dan percaya Ya Nuo sampai berbohong karna mempunyai alasan.

Dia berjanji pada Zhe Rui jika waktunya sudah tepat dia akan memberitahu segalanya.

Lagi mengantar Zi Han, Ah Chao lega mendengar jawabannya bahwa dia telah melupakan perasaan sukanya kepada Ya Nuo dan sekarang mereka hanya berteman baik.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan 21

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan 20

Karna Ah Chao tiba-tiba menghentikan mobilnya sampai membuat  Zi han yang sedang berdandan di mobil tanpa sengaja mencoret wajahnya dengan lipstik — untuk menolong seorang wanita tua yang menyeberangi jalan disaat lampu jalanan berwarna hijau. Melihat kebaikan hatinya, Zi Han datang menghampirinya dan memberikan pujian atas sikapnya ini.

Tapi kebahagian Ah Chao tak berselang lama, karna mobil yang ia tinggalkan di tepi jalan dibawa pergi oleh orang tak bertanggung jawab.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan 22

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan 23

Ya Qi alias Ya Nuo tiba di rumah Zi Feng; dan Kakak Feng (Ibunya) maupun Zi han dibuat terperanjat setelah melihat wajahnya sangat mirip dengan Ya Nuo.

Zi Han berbisik kepada ibunya bahwa sekarang dia tidak usah lagi mencari pasangan untuk kencan buta Zi feng karna mereka sudah menemukan wanita yang tepat untuknya, dan ibunya juga sangat setuju.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan 24

Mendengar Ya Nuo belum punya pacar, Kakak Feng sangat kegirangan sampai membuatnya bertanya tipe pria seperti apa yang ia sukai. Ya Qi tidak menjawab tapi tanpa tanggung-tanggung Xiao Jing memberitahu mereka tipe pria yang ia sukai.

Dia menjelaskan karna pengaruh dari Ya Nuo,  Ya Qi mengagumi pria yang tahu seni bela diri. Pria itu harus memiliki rasa keadilan dan prinsip dan tahu bagaiamana menjaga orang-orang disekitarnya. Boleh dibilang, tipe pria yang ia gambarkan sama sekali mengarah ke sosok Zi Feng.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan 26

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan 25

Makan malam bersama, Xiao Jing menawarkan sebuah ide untuk membuat lentera air.  Dia menjelaskan kepada mereka dalam kalender Imlek Thailand, setiap tahun di  malam bulan purnama pada bulan kedua belas, ada festival lentera air.  Di malam hari,  mereka meletakkan lentera air di sungai dan berdoa.

Xiao Jing berkata banyak anak-anak muda yang melepaskan lentera air itu dan berharap mereka dapat menikah dengan orang yang mereka cintai. Dan Kakak Feng setuju dengan ide Xiao Jing.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan 27

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan 28

Usai makan malam, mereka berlima termasuk Ah Chao pergi dan membuat lentera air yang akan mereka lepaskan di sebuah sungai.

Dan Xiao Jing bercerita ketika kau melepaskan lentera air, kau harus mengucapkan permohonanmu di dalam hati. Lentara air itu akan menyampaikan keinginanmu kepada Dewa Sungai. Jika kau mempercayainya, itu akan terjadi. Kau harus membuat keinginanmu dengan ketulusan.

Zi Han dan Xiao Jing terlebih dahulu melepaskan lentera air mereka di sungai itu, dan meninggalkan Ya Qi dan Zi Feng berdua.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan 29

Zi Feng dan Ya Qi menaruh lentera air itu di sebuah perahu kecil dan masing-masing menutup mata dan mengucapkan permohonan mereka di dalam hati.

Ya Qi alias Ya Nuo berharap orang yang ia cintai suatu hari nanti juga akan jatuh cinta padanya, dan Ya Qi bertanya harapan seperti apa yang ia buat. Zi Feng menjawab dia berharap orang-orang yang ada di sampingnya tidak akan meninggalkannya dan berharap kebahagiaan mereka – tapi sayang dia lupa mengucapkan permohonan untuk kebahagiaannya sendiri.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan 30

Ya Qi kemudian menyuruh Zi Feng untuk sekali lagi membuat permohonan.  Zi Feng menutup matanya dan mengucapkan permohonannya dalam hati bahwa dia berharap Ya Nuo akan mengerti perasaannya. Sementara itu, Ya Qi alias Ya Nuo menatap Zi Feng dan berharap permohonan Zi Feng akan terkabul.

Di taman hiburan, Ya Nuo bertemu Na Na ketika akan membawakan makan siang untuk ayahnya. Dan tak berselang lama Paman Tan juga datang untuk membawakan Na Na makan siang.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan 31

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan 32

Tapi melihat ayahnya datang dengan membawa kotak makan siang untuknya, dia menolak pemberian ayahnya. Dengan terang-terangan Na Na berkata di depannya bahwa dia tidak ingin makan siang buatannya. Dia kembali memperjelas di depan ayahnya bahwa dia datang ke kafe karna uang 20 juta NT$ itu, dan bukan untuk  bermain permainan ayah dan anak dengannya. Mendengar ucapan Na Na, paman Tan pergi dengan menelan kesedihan.

Ya Nuo mendengar semuanya dan dia datang menghampiri Na Na. Mereka berbincang sebentar dan Na Na bercerita pada Ya Nuo sebenarnya dia tidak tahu bahwa dia memiliki seorang ayah. Sebelum meninggal, ibunya memberitahunya bahwa ayahnya masih hidup dan setelah ibunya meninggal, dia kesepian dan tidak ada yang merawatnya.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan 33

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan 34

Dia mengaku pada Ya Nuo sesuatu yang tidak pernah dimilikinya, membuatnya sulit mengatakan bahwa dia bahagia tentang hal ini.

Ya Nuo bisa mengerti perasaannya, tapi dia berharap mereka berdua bisa baikan. Tapi jika dia masih marah kepada Paman Tan, Ya Nuo menasihatinya untuk berteriak meneriakkan semua kebencian yang ia rasakan kepada ayahnya.

Dia menyarankan agar mereka bertengkar seperti seorang ayah dan anak, karna baginya meskipun mereka bertengkar itu masih sebuah cara untuk bisa mengenal satu sama lain. Dia berkata pada Na Na entah itu cinta atau benci, semuanya dimulai dengan interaksi. Dia berharap Na Na memberi ayahnya kesempatan untuk berinteraksi dengannya.

Dia menceritakan kepada Na Na bagaimana dalamnya penyesalan yang dirasakan Paman Tan ketika mengetahui ternyata dia mempunyai seorang putri dan ibunya adalah satu-satunya wanita yang pernah ia cintai.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan 33

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan 35

Tapi Na Na merasa ragu apakah ayahnya benar-benar menyayanginya karna dia hanya putrinya yang tiba-tiba muncul di depannya.

Ya Nuo meyakinkan Na Na bahwa seorang ayah pasti mengkhawatirkan anaknya. Sama seperti ibunya yang sebelum meninggal memberitahu bahwa dia mempunyai ayah karna takut dia akan kesepian. Dia sekali lagi berharap Na Na bisa memberinya kesempatan dan tidak mengecewakan niat baik ibunya.

Na Na tidak mengatakan apapun dan hanya pamit pergi untuk kembali bekerja, dan Zi Feng berterima kasih kepada Ya Nuo karna telah mencoba membujuk Na Na.

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan 38

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan 36

Gambar Sinopsis Bromance Drama Taiwan 37

Berjalan bersama Ya Nuo melewati air mancur yang ada di taman hiburan, pandangannya tertuju kepada seorang pria yang asyik bermain di air mancur itu.

Dan ketika pria itu berbalik, melihat wajahnya dia terkejut karna pria yang berdiri tepat di depan matanya adalah ayahnya yang selama ini ia cari-cari.

***Semua Dok Gambar: SETTV TAIWAN***

***BERSAMBUNG***

One comment

  1. Waaaaaa!!! makin seru ditunggu episode 10 ny! fighting ^^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*