Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Taiwan / Sinopsis “Bromance” Episode 2 Bagian Kedua

Sinopsis “Bromance” Episode 2 Bagian Kedua

Sinopsis Bromance

[Baca juga: Sinopsis “Bromance” Episode 2 Bagian Pertama]

Di dalam kamar, Ya Nuo beralasan akan menelpon orang rumah dulu, sehingga dia menyuruh Zi Feng lebih dulu bersih-bersih  di kamar mandi.

Ya Nuo berbaring di tempat ridur bersama Zi Feng, dan tiba-tiba saja dia memeluknya, dan tangan Zi Feng perlahan bergerak menuju bagian atas tubuhnya. Tapi, ternyata semua itu hanya hayalan semata, sampai membuatnya berteriak: “Ah, kamu tidak boleh.”

Mendengar teriakan Ya Nuo, Zi Feng keluar dari kamar mandi dan bertanya: “Apanya yang tidak boleh?”

Sinopsis Bromance 2

Sinopsis Bromance 3

Zi Feng sudah mengantuk dan menyuruh Ya Nuo untuk segera tidur. Dia membuang bantal guling ke lantai yang diletakkan Ya Nuo untuk pemisah antara mereka berdua.  Ya Nuo gerogi berbaring di tempat tidur dan  dia berbaring sedikit agak menjauh dari Zi Feng.

Zi Feng menyuruhnya mendekat agar ia tak jatuh, dan perlahan dia memundurkan badannya – tapi Zi Feng tiba-tiba memegangnya untuk menarik badannya sampai membuat Ya Nuo kaget.

“Tidak apa-apa aku takut menjadi geli,” ucap Ya Nuo dan Zi Feng hanya menggelengkan kepala melihat sikapnya yang aneh. Melihatnya sudah tertidur, Ya Nuo kembali menjauhkan badannya dari Zi Feng.

Sinopsis Bromance 4

Sinopsis Bromance 5

Tapi yang terjadi saat Ya Nuo tertidur pulas, dia malah memeluk Zi Feng. Dia perlahan ingin melepaskan  pelukannya, tapi Ya Nuo tambah memeluknya. Apa daya, Zi Feng akhirnya membiarkan Ya Nuo.

Ya Nuo tiba-tiba terjaga dari tidurnya, membuatnya tersadar ternyata dia tidur sangat dekat dengan Zi Feng. Perlahan dia melepaskan tangan Zi Feng dari badannya. Dia menggeserkan badannya sampai membuatnya terjatuh dari tempat tidur itu.

Sinopsis Bromance 7

Sinopsis Bromance 8

Keesokan paginya, Zi feng mendapati Ya Nuo ternyata tidur di sofa. Ya Nuo menjelaskan pada Zi Feng karna dia takut mengganggunya dengan kebiasaan tidurnya yang buruk, dia memutuskan tidur di sofa. Zi Feng kemudian mengakui bahwa kebiasaan tidurnya memang sangat buruk. Ya Nuo sampai menyentuhnya di setiap bagian tubuhnya.

Qing Yang melihat wanita yang telah mencicipi kopinya — Yang Na Na  (Yuan Chen) berdiri di dek kapal sendirian. Dia bermaksud ingin menyapanya, tapi pada akhirnya dia mengurungkan niatnya karna tidak ingin mengganggu.

Sinopsis Bromance 9

Xiao Jing minta maaf pada Ya Nuo karna semalam dia mabuk sampai membuatnya harus tidur bersama Zi Feng. Dia percaya tidak akan terjadi apa-apa karna Ya Nuo sudah menjadi seorang pria selama 25 tahun. Tapi ya Nuo menatapnya dengan sinis, sambil menunjukkan tangannya, dia memberitahu Xiao Jing: “Siapa yang mengatakan tidak terjadi apa-apa.”Xiao Jing merengek pada Ya Nuo agar diberitahu kejadian yang terjadi semalam antara dia dan Zi Feng tapi Ya Nuo bersikeras tidak ada yang terjadi.

Sinopsis Bromance 10

Sinopsis Bromance 11

Di kapal pesiar itu, mereka berdua sejenak duduk bersantai dengan  Zi Feng, ibunya dan adiknya. Dan kesempatan ini digunakan oleh Zi Han untuk bertanya tentang hubungan mereka. Meskipun awalnya sedikit bingung bagaimana harus menjawabnya, Xiao Jing memberitahu Zi Han bahwa pertama kali mereka bertemu saat dia pergi membeli hotdog Ya Nuo.  Dia mengaku itu adalah cinta pada pandangan pertama. Zi Han kemudian melontarkan beberapa pertanyaan mulai dari siapa yang menyatakan cinta lebih dulu, dan berapa lama mereka sudah pacaran.

Zi Han lanjut bertanya kapan mereka berciuman, dan ibunya juga penasaran mendengar jawaban mereka. Tapi dia tiba-tiba memberitahu ibunya bahwa mereka sebenarnya tidak pacaran. Ya Nuo mencoba mengklarifikasi bahwa mereka memang benar-benar pacaran; tapi Zi Han langsung memotong pembicaraannya dan  memberitahu mereka bahwa Xiao Jing adalah sepupunya.

Sinopsis Bromance 12

Karna Ya Nuo dan Xiao Jing tidak mengakuinya, Zi Han kemudian menunjukkan pada mereka video rekaman pengakuan Xiao Jing bahwa Ya Nuo adalah sepupunya saat ia mabuk berat. Zi Han ingin menunjukkan video lain Xiao Jing, karna takut jangan sampai dia berbicara lagi yang tidak-tidak dalam video itu, Xiao Jing berusaha merampas ponselnya. Karna mereka saling rebut-rebutan, Ya Nuo ingin mecoba memisahkan mereka – tapi yang ada dia malah terjatuh ke kolam renang. Zi Feng mencoba untuk memegangnya, tapi dia juga akhirnya kecebur ke kolam renang bersama Ya Nuo.

Saat Zi Han sedang lengah, Xiao Jing langsung merampas ponselnya, dan melihat di video itu dia hanya menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

Sinopsis Bromance 13

Sinopsis Bromance 14

Setelah kejadian itu, dia penasaran dan kemudian bertanya pada ibunya mengapa Ya Nuo membiarkan sepupunya berpura-pura menjadi pacaranya. Karna tak tahu jawabannya, Ibu Zi Feng kemudian bertanya pada  Qing Yang apa pendapatnya.

Qing Yang menjawab ada dua kemungkinan. Pertama: dia tidak ingin melukai perasaan para gadis dan mengecewakan mereka. Kedua: dia tidak bisa memiliki pacar. Menurut Qing Yang, kemungkinan kedua tidak mungkin karna dia tidak memiliki cacat fisik. Daripada menolak para gadis setelah sebuah pernyataan cinta, dan melukai mereka…dia lebih menyukai tidak memberi mereka kesempatan sejak awal. Itulah sebabnya, Qing Yang berpikir kecenderungannya lebih pada kemungkinan pertama. Zi Han setuju dengan pendapat Qing Yang, dan setelah mendengar pendapatnya dia merasa makin lebih mengagumi Ya Nuo.

Zi Feng datang menemui Ya Nuo untuk memberikan kartu kamar. Masuk ke kamarnya, dia mendengar Ya Nuo memangil Xiao Jing untuk membawakannya handuk. Zi Feng masuk ke dalam kamar mandi, dan membalikkan badannya untuk memberikan handuk itu pada Ya Nuo.

Sinopsis Bromance 15

Sinopsis Bromance 16

Sinopsis Bromance 17

Ya Nuo  menyadari Zi Feng yang memberinya handuk saat mendengar suaranya. Tapi handuk yang ia berikan tanpa sengaja terjatuh, dan dengan sigap ia langsung mengambil handuk itu dan menutupi tubuhnya. Zi Feng ingin menghilangkan busa sabun di wajahnya; tapi Ya Nuo langsung memegang tangannya dan  mendorongnya keluar dari kamar mandi dengan teknik bela dirinya.

Masuk ke kamar, Xiao Jiang kaget melihat Zi Feng baru saja keluar dari kamar mandi memberikan handuk pada Ya Nuo. Setelah Zi Feng pergi, Ya Nuo bertanya pada Xiao Jing apa dia tidak ketahuan. Xia Jing meyakinkan Ya Nuo dia tidak akan ketahuan melihat dadanya yang rata.

Sinopsis Bromance 18

Sinopsis Bromance 19

Sinopsis Bromance 20

Saat kapal pesiarnya berlabuh, Zi Feng, ibu dan adiknya berdiri di tepi pantai, Mereka masing-masing memasukkan surat untuk Ayah yang mereka tulis ke dalam sebuah botol. Ibu Zi Feng  lalu menaruh botol yang berisi surat itu di laut. Tak jauh dari sana, Ya Nuo melihat semuanya dan tampak sedikit terharu. Ya Nuo juga melarang Xiao Jing untuk mengganggu mereka.

Hari terakhir liburan di kapal pesiar, Ibu Zi Feng bahagia melihat mereka semua berkumpul dan makan malam bersama-sama. Dia menyebutnya sebuah kebahagiaan. Ibu Zi Feng melarang Ya Nuo bergantung pada takdir untuk berkumpul di tahun depan. Dia memintanya agar langsung datang dan bergabung di liburan keluarga mereka tahun depan.

Setelah liburan kapal pesiar mereka berakhir, Zi Feng berterima kasih pada Ya Nuo karna setuju dengan ajakan ibunya tentang datang ke liburan keluarga mereka tahun depan. Ya Nuo berkata pada Zi Feng dia suka orang-orang dalam keluarganya.

Sinopsis Bromance 21

Sinopsis Bromance 22

Zi Feng membawa Ya Nuo ke sebuah bukit dan menutup matanya dengan sebuah sapu tangan. Dia memegang tangannya – membawanya  ke sebuah tempat. Dengan nafas yang masih tergopoh-gopoh, Ya Nuo kagum melihat pemandangan di atas bukit saat Zi Feng membuka matanya.

Zi Feng berkata ini adalah rahasia tempat persembunyian pribadinya. Tidak perduli apakah dia bahagia atau sedih, dia pasti bisa menemukan jalan keluar disini. Dia menyuruh Ya Nuo meneriakkan semua ketidak bahagiaannya di tempat ini. Mereka berdua berteriak sekencang-kencangnya di tempat itu; dan Ya Nuo mengaku sangat menyegarkan.

Zi Feng kemudian menerima telpon dari seorang penyelidik swasta. Dia memberitahu Ya Nuo beberapa tahun ini, dia sedang mencari ayahnya dan seorang gadis. Zi Feng memberitahu Ya Nuo bahwa gadis itu adalah penyelamatnya.

Sinopsis Bromance 23

“Saat aku kecil, aku hampir tenggelam. Jika dia tidak menolongku, aku tidak akan bisa berdiri disini denganmu hari ini,” ucap Zi Feng.

Mendengar ceritanya, Ya Nuo juga mengaku saat dia kecil, dia juga pernah menyelamatkan orang yang hampir tenggelam. Seandainya orang yang ia selamatkan adalah dia, mungkin mereka sudah menjadi saudara angkat sejak dahulu, pikir Zi Feng.

Sinopsis Bromance 27

Zi Feng bercerita pada Ya Nuo bahwa di masa lalu, keluarganya sering pergi ke Waishuangxi. Satu saat demi menyelamatkan seekor anjing. Dia jatuh ke air. Itulah saat gadis itu menyelamatkannya. Tapi karna saat itu dia bingung, dia tidak bertanya apapun padanya. Dia hanya mendengar keluarganya memanggilnya Yanting. Dan menemukan sebuah jepitan rambutnya yang tertinggal.

Sinopsis Bromance 24

Sinopsis Bromance 25

Sinopsis Bromance 26

Flashback, Ya Nuo kecil dan temannya pergi ke sungai untuk berfoto bersama. Di sungai itu mereka melihat Zi Feng kecil tak sadarkan diri dan terdampar di sebuah batu. Ya Nuo kecil langsung berenang dan menyelamatkannya. Mereka berdua mendesak Zi Feng agar segera bangun. Tapi seseorang memanggil nama ‘Yanting’, karna takut Ya Nuo dilihat orang saat berpakaian wanita — temannya segera membawa Ya Nuo pergi dan tanpa ia sadari jepitan rambutnya terjatuh disamping Zi Feng.

Melihat jepitan rambut warna merah jambu yang ditunjukkan Zi Feng mirip dengan miliknya, Ya Nuo bertanya-tanya apakah orang yang ia selamatkan dulu adalah Zi Feng.

Sinopsis Bromance 28

Credit SubIndo: Tim Viki

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*