Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Taiwan / Sinopsis “Bromance” Episode 2 Bagian Pertama

Sinopsis “Bromance” Episode 2 Bagian Pertama

Sinopsis Bromance 1

[Baca juga: Sinopsis “Bromance” Episode 2 Bagian Kedua] 

Episodenya diawali dengan seorang wanita yang wajahnya samar-samar berkata: “Kalau suatu hari, aku tak bisa menjaga rahasia ini lagi.”

Mendapat ciuman dadakan, Zi Feng langsung mendorong Ya Nuo sampai membuatnya pergi dari pesta Kakak Feng (Ibu Zi Feng). Xiao Jing menyusulnya dan dia menuduhnya tadi telah mendorongnya. Menurutnya, dia dan Zi Feng hanya berdansa biasa, tapi ketika dia dan Ah Chao datang mereka sampai berciuman. Xiao Jing membantah tuduhan Ya Nuo. “Mungkin, itu bisa saja Sang Pria Tua dari Bulan yang menginginkan kalian berdua bersama. Jadi dia ingin kalian berciuman untuk menegaskan perasaan kalian untuk satu sama lain,” ucapnya.

Sinopsis Bromance 2

Xiao Jing merasa yakin ciuman Zi Feng yang mendarat di bibirnya adalah ciuman pertamanya, dia kemudian bertanya apa dia merasakan sesuatu dengan ciuman itu. “Apa bagusnya  dengan ciuman pertama,” ucap Ya Nuo dengan cuek. Xiao Jing tak langsung percaya. Berdasarkan pengalamannya bertahun-tahun menjadi seorang pramugari, dan mendapat sebutan oleh teman-temannya tiga puluh ribu kaki nabi. Dia percaya walaupun hati wanita Ya Nuo telah mati, tapi sekali berciuman dengan lelaki, dia percaya hatinya akan berdetak.

Tanpa pikir panjang, Ya Nuo langsung mencium bibir Xiao Jing untuk membuktikan tuduhannya sama sekali salah. Dia memberitahu Xiao Jing ciuman hanyalah seperti ini: bibir bersentuhan dengan bibir lain. Itu bukan apa-apa – dan kemudian pergi.

Sinopsis Bromance 3

Ya Nuo duduk di ayunan sendirian sambil ditemani sekaleng bir dan mengingat kembali ciumannya tadi bersama Zi Feng. Tak lama kemudian, Zi Feng datang menyusulnya di taman itu, dan Ya Nuo bertanya pada Zi Feng, “Mengapa mencariku?”

Zi Feng minta maaf pada Ya Nuo karna telah mendorongnya tadi di pesta dansa. Dia kemudian mengambil kaleng bir dari tangan Ya Nuo dan langsung meminumnya, sontak itu membuatnya terkejut

Sinopsis Bromance 4

Keesokan paginya, ketika tiba taman hiburan, Zi Feng bersama ibu dan adiknya Zi Han langsung dikerumuni oleh wartawan. Mereka melontarkan pertanyaan tentang rencana perluasan bisnis keluarganya ke Thailand sebagai penutup untuk menyebarkan pengaruh dan wilayahnya, Zi Feng tak ingin meladeni pertanyaan itu karna menganggapnya sebagai tuduhan palsu.

Tak puas sampai disitu, para wartawan bertanya tentang kebenaran rumor bahwa dia bukan anak kandung keluarga Du. Zi Feng sejenak berbalik menatap ibunya, dan kemudian membenarkan kabar tersebut.  Wartawan  dibuat heboh dengan pengakuannya, dan ibu Zi Feng kemudian membelanya: “Di hatiku, dia adalah milikku dan anak kandung Du Guang Zhu. Dan untuk seterusnya.”

Sinopsis Bromance 5

Ibunya tak segan-segan menunjuk seorang wartawan saat dia dituduh mengangkat Zi Feng sebagai anak untuk menumbuhkan penerus dan memperluas kekuatan tiga serangkai. Di depan wartawan dia mengakui suaminya adalah anggota tiga serangkai. Dia kemudian bertanya pada mereka semua – apa itu hitam dan apa itu putih? Dia berpikir walau hanya satu saja adalah anggota tiga serangkai, selama mereka setia, hormat dan membantu yang kurang mereka lebih baik dari tiga serangkai lainnya yang menempuh praktik curang dan mengatakan bila mereka “bersih.” Saat seorang wartawan terlalu ngotot untuk mengajukan pertanyaan sampai membuat ibunya terganggu, Zi Feng maju dan memperingatkan pria tersebut.

Sementara itu, Ya Nuo melihat dan mendengar semuanya karna kejadian itu tepat terjadi di depan mobil makanan Hot-Dognya.

Sinopsis Bromance 7

Sinopsis Bromance 6

Saat asyik lagi foto bersama di kapal pesiar, mereka berdua tanpa sengaja bertemu dengan Zi Feng, Zi Han dan Qing Yang di kapal pesiar. Xiao Jing memenangkan hadiah di acara ulang tahun sebuah mall, sedangkan mereka ada di kapal pesiar itu untuk acara keluarga.

Meskipun Ya Nuo menolak, Xiao Jing dengan bahagia menerima tawaran Zi Han untuk bermain bersama beberapa hari kedepan. Karna permintaan Xiao Jing, Zi Feng membawa mereka berdua ke kamarnya. Masuk ke kamarnya, Xiao Jing terang-terangan mengekspresikan kekagumannya dengan kamar Zi feng yang sangat besar dan mewah – berbeda dengan Ya Nuo yang masih bisa mengendalikan dirinya tapi dia tak bisa berbohong dengan tatapan matanya yang penuh kekaguman. Zi Feng kemudian meminta kartu ruang kamar Ya Nuo dan menawarkan untuk berganti ruangan.

Sinopsis Bromance 9

Sinopsis Bromance 10

Ya Nuo menolak tapi seperti biasa Xiao Jing menerima dengan sangat bahagia tawaran Zi Feng. “Ketika kamu membawa pacarmu bersenang- senang di luar, kamu harus membuatnya merasa nyaman dan bahagia,” ucap Zi feng.

Di kapal pesiar, Ya Nuo akan menghampiri Kakak Feng (ibu Zi Feng) saat melihatnya berdiri di dek sendirian, tapi Zi Feng langsung menghentikannya. Dia berkata pada Ya Nuo itu adalah waktu interaksinya bersama suaminya. Dia menceritakan padanya bahwa 7 tahun lalu, kapal ayahnya melintasi Pulau Shiyuan. Sebuah kecelakaan terjadi dan dia tidak pernah kembali. Setiap tahun, mereka meluangkan waktu libur untuk datang kesini. Berdiri di dek sendirian, Zi Feng berpikir itulah cara ibunya mengenang ayahnya.

“Aku kira kalimat ‘kuat diluar, lemah di dalam’ sangat cocok untuk Kakak Feng,” ucap Ya Nuo.

Sinopsis Bromance 8

Sinopsis Bromance 9

“Bagaimana denganmu?” tanya Ya Nuo. Zi Feng memberitahunya dia selalu sangat ingin membalas kebaikan ayahnya karna sudah membesarkannya. Ayahnya adalah orang yang paling ia hormati dan orang yang paling berjasa dalam hidupnya. Sejak dia diadopsi menjadi putranya, memberinya nama Du Zi Feng, dia memberitahu dirinya sendiri kalau dia akan membuat ayahnya bangga.

“Meskipun tampaknya kesempatan itu terjadi kecil, aku berharap suatu hari dia akan membuka pintu dengan sebuah senyuman di wajahnya dan mengatakan padaku ‘Zi Feng, aku pulang.’

Sinopsis Bromance 11

Sinopsis Bromance 23

Usai mengajak Xiao Jing ke spa, Zi Han kemudian mengajaknya ke bar untuk minum bersama. Sepertinya ada maksud tersembunyi Zi Han sampai membuat Xiao Jing mabuk berat. Minum bersamanya, Zi Han membuang minuman keras di gelasnya tanpa sepengetahuan Xiao Jing.

Mabuk berat, Zi han terpaksa membopongnay ke kamar Zi Feng. Dia membaringkannya di tempat tidur, dan saat Xiao Jing yang mabuk berat tanpa sadar menamparnya, terpaksa Zi Han menahan amarahnya.

“Kalau bukan karna Ya Nuo aku sudah akan menghancurkanmu berkeping-keping. Jangan mengira aku tidak akan berani melakukannya,” ucap Zi Han. Selain itu, dia juga menyesalkan kenapa Ya Nuo harus pacaran dengannya.

Sinopsis Bromance 12

Sinopsis Bromance 13

Menyadari kedatangan Ya Nuo bersama kakaknya, Zi Han berbaring bersama Xiao Jing dan berpura-pura mabuk.

Ya Nuo masuk ke kamar bersama Zi Feng dan mencium bau alkohol yang sangat kuat, dan menebak mereka pasti mabuk. Ya Nuo membantu Zi Feng untuk mengangkat Zi Han dan membawanya ke kamarnya, tapi yang ada dia malah memeluknya dengan sangat erat. Dia berusaha melepaskan pelukan Zi Han sampai membuatnya terjatuh, sehingga membuat pundaknya terbentur pintu kamar mandi.

Sinopsis Bromance 14

Melihat keadaannya sudah seperti ini, Zi feng mengajak Ya Nuo tidur dengannya hari ini. Tentu saja tawarannya membuat Ya Nuo kaget setengah mati. Bagi Zi feng, dia adalah saudara angkatnya sekarang, itu bukan sebuah masalah besar tidur di ranjang yang sama. Mendengarnya kurang nyaman untuk tidur bersama, Zi Feng meyakinkan Ya Nuo dia tidak mendengkur, menggertakkan gigi, atau tidur berjalan.

Ya Nuo bersikeras tak ingin tidur sekamar sampai membuat Zi Feng bertanya padanya apa ada kebenaran yang sedang ia sembunyikan?. Ya Nuo menjawab tidak. Dia bergumam, “Ya, sudahlah ini hanya tidur.”

Setelah keduanya pergi, Zi Han bangun dan memastikan mereka benar-benar telah pergi dan berpikir rencananya telah berhasil – untuk beberapa hari kedepan, jangan berpikir untuk tidur bersama. Zi Han sampai berjingkrak-jingkrak karna rencananya berhasil. Dia berbalik dan kaget melihat Xiao Jing bangun dari tidurnya.

Sinopsis Bromance 15

Dia takut jika Xiao Jing mendengar kata-katanya barusan, tapi dengan memberanikan diri dia memberitahunya bahwa dia sangat menyukai Ya Nuo. Tapi ternyata sebaliknya, dia malah muntah.

Tanpa sadar Xiao Jing mulai ngelantur dan memberikan izin pada Zi Han untuk memacari Ya Nuo. Dia bahkan berkata semua orang bisa memacarinya termasuk Du Zi Feng.

Xiao Jing lanjut berkata: “Aku beritahu kamu, aku bukan pacarnya. Aku adalah sepupunya.” Zi Han hampir tak percaya dengan apa yang ia dengar, tapi membuatnya tersadar bahwa ini adalah kebenaran yang muncul saat ia mabuk – ia mengambil ponselnya untuk merekam semua kata-katanya

Sinopsis Bromance 24

Sinopsis Bromance 16

Sinopsis Bromance 17

Qing Yang sedang meramu kopi saat seorang gadis tiba-tiba saja datang (Yuan Chen) menghampirinya karna mencium bau aroma kopinya yang sangat kuat. Dia mengomentari racikan kopinya dari mencium aromanya dan mencoba menebak asal dari biji kopi yang ia gunakan – tapi Qing Yang hanya diam saja. Dari gerakan tangannya meramu kopi, dia kemudian menebak Qing Yang adalah seorang barista, dan mengakui dirinya juga berprofesi yang sama.

Dia meminta ditraktir secangkir kopi buatannya, tapi karna tidak mendapat respon sedikitpun dia menceritakan sebuah rahasia untuk menarik simpatinya. Dia mengaku sakit, dan kemungkinan ini adalah liburan terakhirnya, ungkapnya. Tampak Qing Yang bersimpati, dan tanpa permisi dia langsung mengambil cangkir kopi buatannya.  Dia mencicipi lalu mengomentari dan memuji rasa dari kopi buatannya yang terasa enak.

Sinopsis Bromance 18

Qing Yang mengucapkan terima kasih atas pujiannya, dan membereskan peralatan baristanya. Sebelum ia pergi, dia berkata padanya: “Secangkir kopi ini … tidak mubazir.”

Di dalam kamar menunggu Zi Feng datang, Ya Nuo sangat gelisah. Saat Zi Feng datang membawa sebuah bungkusan, dia bertanya pada Ya Nuo: “Apa yang sedang kamu lakukan? Kenapa kamu sangat tegang?”

“Kapan aku merasa tegang. Aku hanya terbiasa tidur sendiri,” jawab Ya Nuo. Mulutnya langsung menganga karna kaget ketika Zi Feng menyuruh untuk melepaskan bajunya. Zi Feng berkata padanya untuk tidak perlu merasa canggung karna mereka adalah sama-sama pria.

Sinopsis Bromance 19

“Justru karna kita adalah pria, itu canggung. Bagaiman kalau kita disalahpahami oleh orang lain?,” kata Ya Nuo.  Dia terpaksa berjalan mundur saat Zi Feng mendekatinya: “Hanya kita berdua disini. Siapa yang akan salah paham pada kita?”

Dia mendorongnya sampai ke dinding dan berkata: “Itu benar. Aku memang mengatakan kalau aku menyukai para gadis. “ Dia kemudian mengakui klo dia hanya bercanda. Ya Nuo duduk di bawah, dan dengan lembutnya Zi feng menempelkan plester luka memar di pundaknya.

Zi feng kemudian berkata padanya dia kelihatan lumayan lembut. Ya Nuo berbalik dan bertanya apa dia begitu tertarik padanya. “Kalau kamu seorang wanita … itu sangat mungkin,” jawab Zi Feng. Mendengar jawabnya, Ya Nuo jadi gerogi dan bersikap seolah-olah marah karna dianggap seperti seorang wanita.

Sinopsis Bromance 20

Sinopsis Bromance 21

Sinopsis Bromance 22

“Akankah kamu senang kalau orang lain menyebutmu wanita?,” tanya Ya Nuo.

“Tidak. Pria harus seperti kita, sopan, dan tampan,” jawan Zi Feng.

***BERSAMBUNG***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*