Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Taiwan / Sinopsis “Bromance” Episode 3 Bagian Pertama

Sinopsis “Bromance” Episode 3 Bagian Pertama

Sinopsis Bromance

[Baca juga: Sinopsis “Bromance” Episode 3 Bagian Kedua] 

Melihat jepitan rambut warna merah jambu yang ditunjukkan Zi Feng mirip dengan miliknya, Ya Nuo bertanya-tanya apakah orang yang ia selamatkan dulu adalah Zi Feng.

Zi Feng berkata pada Ya Nuo selama ini dia mencari gadis yang telah menolongnya waktu itu. Tapi setiap kali dia menemukan seseorang itu bukan dia. Ya Nuo bertanya apa dia pernah berpikir menyerah mencarinya. Zi Feng menjawab tidak. Kalau dia menyerah, dia tidak akan pernah mengatakan terima kasih padanya. Dia tidak ingin ada penyesalan dalam hidupnya.

Ya Nuo melihat dengan teliti jepitan rambutnya untuk mengkonfirmasi itu adalah jepitan yang sama yang ia kenakan waktu kecil dulu. Ya Nuo terharu melihat Zi Feng menyimpannya dengan baik.

Sinopsis Bromance 2

“Bahkan jika kau belum menemukan dia, aku yakin dia bisa merasakan ketulusanmu,” kata Ya Nuo. Meskipun demikian, Zi Feng tetap berharap secara pribadi bisa mengatakan terima kasih padanya dan juga melakukan sesuatu untuk membalas dia.

Ya Nuo berkata dia sudah membalasnya. Dia berdiri disini dalam keadaan hidup adalah balasan yang terbaik baginya. Mengenai terima kasih dia tidak akan perduli.

Zi Feng balik bertanya, “Kamu bukan dia. Bagaimana kamu tahu dia tidak perduli.” Ya Nuo lalu menjawab dia juga pernah menyelamatkan seseorang yang akan tenggelam. Jadi dia bisa mengerti perasaan seorang penyelamat. Menyelamatkan seseorang bukan untuk mereka mengatakan terima kasih atau mengharapkan bayaran.

Sinopsis Bromance 3

Sinopsis Bromance 4

“Kemurungan tidak cocok dengan seseorang yang telah hidup kembali. Dia mempertaruhkan hidupnya untuk menyelamatkan kamu, bukan untuk membuatmu hidup dalam kekecewaan setiap hari,” kata Ya Nuo. Dia kemudian merangkul Zi Feng untuk membuatnya merasa nyaman.

Di kamarnya, Ya Nuo membuka kotak penyimpanan barang-barang masa kecilnya dan mengambil jepitan rambut warna pink. Dia kembali mengingat kata-kata Zi Feng yang telah sekian lama mencarinya. Dia memakai jepitan itu di rambutnya dan menulis sebuah surat untuk Zi Feng.

“Du Zi feng, aku tdak pernah menyangka mau mencariku selama 15 tahun ini. Aku menerima terima kasihmu. Aku sungguh senang. Aku sangat senang tahu bahwa kamu baik-baik saja, tapi tolong jangan buang waktu mencariku lagi. Karena pertemuan sejenak tidak perlu berpengaruh pada seluruh hidup kita. Aku berharap yang terbaik dan kebahagiaan.”

Sinopsis Bromance 5

Sinopsis Bromance drama taiwan 6

Keesokan paginya, Ya Nuo gelisah menunggu Ah Chao yang tak kunjung datang padahal hari sudah siang. Zi Han diam-diam datang dari arah belakang dan menepuk pundaknya dengan lembut. Tapi Ya Nuo langsung menarik tangannya; sampai membuat tubuh mereka berdekatan. Zi Han bahagia lain lagi dengan Ya Nuo yang langsung melepaskan diri dari pelukan Zi Han.

Ah Chao datang dengan tergopoh-gopoh dan memberitahu Ya Nuo bahwa truk mereka dicuri. Dia tak langsung percaya dan bertanya bagaimana bisa sebuah truk yang ia kemudikan dicuri.

Dia memberitahu Ya Nuo saat dia lapar dia membeli makan pagi di seberang jalan. Dia meninggalkan truknya dalam keadaan mesin masih menyala, dan kemudian truk itu dicuri.

Sinopsis Bromance 7

Sinopsis Bromance drama taiwan 76

Mereka dihadapkan fakta bahwa ini akhir bulan dimana harus membayar sewa truknya. Mereka tidak punya truk. Mereka tidak bisa menjalankan bisnis mereka. Dia berpikir ini sangat gawat, tapi Ya Nou meyakinkan Ah Choi pasti ada jalan. Mendengar masalah yang menimpanya, Zi Han memikirkan sebuah ide.

Di rumahnya, Ibu Ya Nou memukul berkali-kali Ah Choi karna sudah teledor menghilangkan truk sumber penghasilan mereka. Ya Nuo menghitung uang buku tabungannya masih tidak cukup tapi jika dia memotong biaya ponsel, biaya hidup dan asuransi kesehatan bulan ini, mungkin masih bertahan dua bulan membayar uang sewa truknya. Ya Nuo melarang ibunya membatalkan simpanan tetap karna itu adalah simpanan miliknya dan Ayahnya. Dia berkata pada ibunya untuk tidak khawatir karna dia adalah Pi Ya Nuo.

Zi Han dan Zi Feng datang ke rumah Ya Nuo. Mereka menawarkan bantuan karna mengetahui truknya telah dicuri. Zi Feng menawarkan Ya Nuo untuk bekerja di taman hiburannya sebagai asisten khusus. Tapi Ibunya langsung ikut campur dan berkata tidak. Zi Feng lalu bertanya pada ibu Ya Nuo apa dia khawatir dengan latar belakang keluarganya.

Sinopsis Bromance drama taiwan 8

Zi Feng berkata padanya dia bukan orang yang seperti ia pikirkan. Keluarganya dan dia tidak pernah melakukan apapun untuk mencelakai orang lain. Dia meminta kepercayaan dari Ibunya dan berjanji akan memperlakukan Ya Nuo sebagai saudara. Dia mengaku tulus ingin membantunya. Ibu Ya Nuo kemudian menyerahkan semua keputusan pada Ya Nuo, dan dia setuju menerima tawaran Zi Feng.

Ya Nuo berkata padanya dia tak tahu apa-apa. Dia hanya tahu bagaimana menjual hot dog. Tapi bagi Zi Feng keberanian untuk mencoba dan memiliki hati untuk belajar dengan rajin lebih penting daripada pengalaman lainnya.

Zi Feng membawa Ya Nuo melihat ruang kantornya dan dia sangat senang. Dia juga memberinya sejumlah berkas-berkas berupa semua informasi yang harus ia pelajari. Dia menjelaskan padanya tugas asisten khusus adalah membantu manajer umum mengkoordinasikan dan berkomunikasi dengan semua departemen.

Sinopsis Bromance 9

Sinopsis Bromance drama taiwan 19

Sinopsis Bromance drama taiwan 20

Zi Feng mengajak Ya Nuo untuk makan siang dengan Qingyang. Setelah mereka makan siang, karna mengetahui Yanuo manjadi asiten khusus Zifeng – Qingyang mengingatkan bahwa Zi feng memiliki kepribadian yang eksentrik dan sangat sulit dihadapi. Dia sangat penggila kerja. Qingyang lalu bertanya apa dia tidak takut.

Yanuo menjawab selama dia bisa mempelajari sesuatu, itu tidak masalah jika bosnya sedikit sulit dihadapi.

Sedang berbincang dengan Zio Feng dan Yanuo, tiba-tiba saja seorang gadis memanggilnya “Tuan Kopi Spesial.” Dia adalah gadis yang ditemui Qingyang di kapal pesiar. Zi Feng lalu bertanya pada Qingyang apa dia temannya. Qingyang menjawab tidak, tapi gadis ini menjawab ya. Dia protes karna Qingyang tidak mengakuinya sebagai teman. Dia mengklarifikasi mereka jelas-jelas bertemu di kapal pesiar, dan dia memberinya secangkir kopi. Qingyang membantahnya karna yang sebenarnya dia mencuri kopinya. Tapi Yang Nana kembali memperjelas karna kopinya sangat lezat dan itu disebut tidak bisa menghentikan dirinya mencintai kopi.

Sinopsis Bromance drama taiwan 10

Mengetahui Zi Feng ternyata adalah Direktur Umum di taman hiburan ini, dia memperkenalkan diri sebagai staf barunya. Karna tahu ternyata Zifeng adakah kakak Qingyang, dia meminta jika dia datang menemuinya, dia ingin dibawakan secangkir kopi.

Karna melihatnya tergila-gila dengan kopi, Zifeng  memberitahu Yang Nana bahwa Qingyang memiliki sebuah kafe. Yang Nana tak melewatkan kesempatan itu mendesak Qingyang memberitahu alamat kafenya.

Zifeng membawa Yanuo kerumahnya untuk memberikan bajunya yang tidak terpakai agar ia bisa memakainya saat ke kantor. Dia menunjukkan kemeja dan jasnya; dan menyuruhnya untuk mencoba pakaian-pakaian itu apa ukurannya pas atau tidak. Ya Nou terpaksa harus mencobanya – dia berdiri membelakangi Zifeng dan membuka kancing bajunya.

Sinopsis Bromance drama taiwan 11

Sinopsis Bromance drama taiwan 13

Sinopsis Bromance drama taiwan 12

Setelah melihat kemejanya pas, Zifeng lalu memberi dasi. Karna Yanuo mengaku tak tahu cara memakai dasi, dengan senang hati Zifeng mengajarinya. Dia menjelaskan cara mengikat dasi, sedangkan Yanou sedikit gerogi melihat wajah Zifeng begitu dekat dengan wajahnya.

Saat masuk ke kamarnya, Ibunya dan Zihan sempat kaget mengira Yanuo dan Zifeng sedang berciuman. Zihan langsung berteriak apa yang sedang kalian lakukan. Yanuo menjawab Zifeng sedang mengajarinya cara mengikat dasi.

Sinopsis Bromance drama taiwan 14

Sinopsis Bromance drama taiwan 15

Sinopsis Bromance drama taiwan 16

Yang Nana datang ke kafe Qingyang dengan penuh antusias. Dia duduk melihat Qingyang meracik kopinya sekaligus memberikan komentarnya. Tapi seorang pelayan Qingyang menegurnya. Dia berkata padanya kakak Qingyang sangat berkonsentrasi ketika menyeduh kopi. Dia menyuruhnya diam karna Qingyang tidak suka diganggu.

Tapi Yangnan tak perduli,  dia berkata pada gadis ini dia akan berbicara semaunya. Dia memesan kopi, dan Qingyang memberinya secangkir kopi sesuai pesanannya. Sebelum meminum kopinya, Yang Nana sempat menggodanya berkata. “Jujur saja, apa kamu menungguku untuk datang kemari?”

Yang Nana berkata dia tahu Qingyang orang yang baik. Walaupun dia terlihat dingin dan tak suka bicara, sesungguhnya dia sangat lemah lembut di hati. Yang Nana meminum kopi buatan Qingyang dan seketika itu hatinya tersentuh karna memiliki rasa yang sama seperti milik ibunya. Dia berkata pada Qingyang lain kali jika dia merindukan ibunya, dia ingin memintanya dibuatkan kopi. Dia mengangguk tanda setuju.

Sinopsis Bromance drama taiwan 17

Sinopsis Bromance drama taiwan 18

Yang Nana melihat jamnya, dan dia segera bergegas pergi. Saat Yang Nana pergi pelayan Qingyang berkata padanya dia sangat aneh, dia datang dan pergi seperti angin. Tapi ketika tersadar Yang Nana pergi tapi belum membayar kopi yang ia minum, Qingyang segera mengejarnya. Dia melihatnya, tapi tak lama kemudian Yang Nana tiba-tiba jatuh pungsan. Dia segera berlari menghampiri tubuh Yang Nana yang tak sadarkan diri, dia mengangkatnya dan segera membawanya ke rumah sakit.

Di ruang kantornya, Zifeng sangat bahagia karna mendapat surat dari gadis yang telah menolongnya dan bahkan saat membacanya gadis ini sampai tahu siapa namanya. Tapi kebahagiaan itu tak bertahan lama; dia menyadari bahwa surat itu ternyata ditulis sendiri oleh Yanuo. Dia mendapati tulisan tangan di surat itu sama persis dengan tulisan Yanuo.

Sinopsis Bromance drama taiwan 21

Sinopsis Bromance drama taiwan 22

Sinopsis Bromance drama taiwan 23

Dia memanggil Yanuo dan meminta konfirmasi darinya apa dia yang menulis surat ini. Yanuo merasa bersalah karna dia ketahuan telah berbohong; bahkan dia sampai tidak berani menatap matanya. Dia mengira Zifeng akan marah padanya; tapi malah sebaliknya. Dia mengucapkan terima kasih. Zifeng tersentuh dia melakukan ini untuk menenangkan hatinya; tapi menurutnya ini sangat tidak baik.

Yanuo minta maaf dan berjanji tidak akan melakukannya lagi. Sebelum keluar dari kantornya, Yanuo kembali minta maaf.

“Aku pikir kamu akan sedih, karna kamu tidak dapat menemukannya,” ucap Yanuo.

Di rumah sakit, Qingyang diberitahu dokter alasan mengapa Yangnana pingsan adalah karna dia anemia; pasien yang menderita kanker tulang mempunyai gejala seperti ini. Dia juga diminta oleh dokter untuk lebih perhatian padanya.

Sinopsis Bromance drama taiwan 24

Credit SubIndo: Tim Viki

*BERSAMBUNG***

One comment

  1. Suka banget ama ya nou hehehehe

    ditunggu ya lanjutannya
    🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*