Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Taiwan / Sinopsis “Bromance” Episode 4 Bagian Kedua

Sinopsis “Bromance” Episode 4 Bagian Kedua

Sinopsis Bromance 2

Sinopsis Bromance

[Baca juga: Sinopsis “Bromance” Episode 4 Bagian Pertama] 

Telpon di ruang kantornya berbunyi dan Zi feng diberitahu bahwa anak kambingnya bernama Xiao Fei sakit. Karna semua dokter sedang menangani seekor hewan yang sedang melahirkan, mereka memutuskan mendatangi seorang dokter yang bekerja di klinik Dokter Tanpa Perbatasan.

Seorang pria berjalan di tengah hujan deras – dialah Zhe Rui, mencari suara gonggongan anjing yang didengarnya. Dia menemukan anjing-anjing terlantar itu dalam sebuah kardus kecil. Dia membawa mereka dan saat tiba di kliniknya dia mendapati dua orang yang tak dikenalnya datang mencarinya.

Zi Feng memperkenalkan namanya dan meminta Dokter Chu Zhe Rui (Sean Lee) datang ke taman hiburan tempatnya bekerja untuk memeriksa seekor binatang yang sakit. Meskipun awalnya menolak ajakan Zi Feng, dia akhirnya setuju.

Sinopsis Bromance 3

Sinopsis Bromance 4

Saat akan bersiap pergi, tanpa sengaja dia mendengar Ya Nuo menyebut namanya di telpon, dan seketika itu juga membuatnya terkejut. Dia menghampirir Ya Nuo, dan memperkenalkan namanya Zhe Rui. Ya Nuo langsung mengenalinya sebagai tetangganya saat masih kecil dulu dan menyebutnya sebagai seorang kakak laki-laki yang baik.

Di taman hiburan, setelah memeriksa Xiao Fei, Zhe Rui sejenak memandangi Ya Nuo dan teringat kejadian masa kecil dulu.

Sinopsis Bromance 5

Sinopsis Bromance drama taiwan 6

Flashback:

Zhe Rui kecil berdiri di balik pohon, dan mendengar Ya Nuo kecil berbicara dengan sepupunya tentang siapa dirinya yang sebenarnya. Dia mendengar setelah Ya Nuo kecil menginjak usia 26 tahun, dia baru bisa menjadi seorang perempuan.

Zhe Rui berkata pada Ya Nuo waktu benar-benar sangat cepat  berlalu. Anak laki-laki kecil di ingatannya telah tumbuh menjadi dewasa. Ya Nuo menjawab dia sudah 25 tahun, dan bukan anak-anak lagi – jawaban Ya Nuo segera membuatnya tersadar akan sesuatu. Zhe Rui mengingat ulang tahun ke-26nya tinggal beberapa bulan lagi, dan berkata:

“26 adalah sebuah awal yang baru.”

Sinopsis Bromance drama taiwan 7

Sinopsis Bromance drama taiwan 8

Saat Ya Nuo berencana mengajak Zhe Rui makan di rumahnya tapi di jalan tanpa sengaja dia melihat pemberitaan hangat di TV tentang pemukulan Zi Feng kepada seorang Editor majalah. Setelah diberitahu oleh Qingyang lewat telpon, Ya Nuo segera bergegas ke kantor polisi ditemani Zhe Rui.

Zi Feng memberitahu Ya Nuo untuk tidak perlu khawatir karna si kepala editor memutuskan untuk tidak menggugat. Tapi Qing Yang mengingatkan Zi Feng untuk berhati-hati di masa yang akan datang, mengingat latar belakangnya.

Dia memberitahu mereka ini tidak ada hubungannya dengan jati dirinya. Dia bisa mentoleransi apa saja, tapi kalau itu tentang saudara-saudaranya, dia tidak akan membiarkan siapapun membuat masalah dengan mereka.

Sinopsis Bromance drama taiwan 9

Sinopsis Bromance drama taiwan 10

Ya Nuo meminta maaf karna sadar Zi Feng melakukan ini karna dirinya. Dia lalu menyarankannya untuk membuang sial – makan mie kaki babi atau pergi ke pemandian air panas. Dia diberitahu oleh ayahnya bahwa lima elemen bumi harus seimbang. Kalau keberuntunganmu tidak bagus, kamu harus pergi ke tempat sumber api. Menyerap panas bisa menghilangkan nasib buruk.

Tiba di tempat pemandian air panas, karna awalnya Ya Nuo menolak ikut pergi bersama mereka  Zi Feng dan Zhe Rui sama-sama menyarankan agar dia pergi ke kolam individu. Qingyang menjelaskan padanya bahwa kolam itu untuk pelanggan yang malu sepertinya untuk bisa bersantai.

Sinopsis Bromance drama taiwan 11

Sinopsis Bromance drama taiwan 12

Sinopsis Bromance drama taiwan 13

Ya Nuo sangat bahagia berada di kolam pemandian air panas karna untuk pertama kalinya dia datang ke tempat seperti itu. Kebahagiaannya terusik saat dia mendengar suara Zi Feng datang menuju tempatnya bersama yang lainnya—oops ternyata, Ya Nuo salah tempat.

Zhe Rui kaget melihat Ya Nuo, dan saat Qingyang dan Zi Feng akan membuka mantel mandinya, Ya Nuo terpaksa masuk ke dalam air. Dia beralasan hanya ingin tahu apa bedanya antara menahan nafas di air dingin atau air panas. Meskipun demikian, Zi Feng sedikit jengkel melihat sikap aneh Ya Nuo.

Sinopsis Bromance drama taiwan 14

Sinopsis Bromance drama taiwan 15

Sinopsis Bromance drama taiwan 17

Sinopsis Bromance drama taiwan 16

Saat Zi Feng dan Qingyang masuk ke kolam pemandian air panas, Ya Nuo segera bergegas pergi dari kolam itu tapi handuknya tersangkut di dahan sebuah bunga. Zhe Rui melihat handuknya tersangkut, karna takut penyamaran Ya Nuo bisa saja terbongkar. Maka untuk melindunginya dia lalu mencipratkan air ke wajah Qingyang dan Zi Feng sehingga Ya Nuo bisa segera memperbaiki handuknya dan pergi dari kolam itu.

Ya Nuo duduk di restoran dan bergumam ‘apa mereka sudah tahu’ karna ketakutan penyamarannya sudah terbongkar. Tapi, tanpa ia sadari, Zi Feng datang dan mendenar kata-katanya. Dia mengarang cerita bahwa dia telah memesan beberapa hidangan untuk kejutan sehingga dia takut mereka akan tahu. Dia kemudian memberi Zi Feng semangkuk bihun dengan kaki babi untuk mengusir nasib buruknya.

Sinopsis Bromance drama taiwan 18

Sinopsis Bromance drama taiwan 19

Pada kesempatan itu, Zi feng lalu menawarkan Zhe Rui untuk kembali bekerja di taman hiburan mereka. Dia ingin taman hiburan merejka bisa menerima perawatan yang paling komprehensif – supaya pengunjung mereka bisa mendekat dan mengamati cara hidup mereka. Dia mengaku pada Zhe Rui telah merampas kebebasan mereka tapi dia tidak bisa merampas kesehatan mereka.

Melihat caranya merawat Xiao Fei, dia bisa merasakan profesionalismenya. Oleh karena itu dia mengajak Zhe Rui untuk kerja sama. Zhe Rui memberitahu bahwa dia selau berpikir Zi Feng adalah pengusaha yang melihat binatang sebagai alat pembuat uang.

Zi feng mengklarifikasi dalam hatinya setiap hewan itu unik dan tidak tergantikan. Tapi sepertinya, dia lebih tertarik mendengar ajakan Ya Nuo untuk menerima tawaran Zi Feng agar mereka bisa mejadi rekan kerja di taman hiburan.

Sinopsis Bromance drama taiwan 20

Sinopsis Bromance drama taiwan 21

Sinopsis Bromance drama taiwan 22

Sinopsis Bromance drama taiwan 23

Usai ngumpul, Qingyang lalu datang menemui Na Na setelah ditelpon ke sebuah tempat. Sebagai ucapan terima kasih karna telah membantunya menemukan cita rasa mamanya, dia memberitahu Qingyang akan membayarnya dengan pesta gambar.

Keduany berdua berdiri di tengah dan ditemani nyala kembang api di sekeliling mereka yang sudah dipersiapkan oleh Na Na. Setelah pesta kembang apinya usai, untuk membuat Qingyang lebih bergembira lagi Na Na mempunyai sebuah ide. Dia menyalakan kameranya, dan mereka kembali bermain kembang api membentuk  sebuah pola.

Setelah puas, Na Na memperlihatkan hasilnya dan Qingyang dibuat takjub melihatnya. Na Na berkataa pada Qingyang akan mengirimkan gambar-gambarnya agar bisa ia simpan sebagai kenangan.

Sinopsis Bromance drama taiwan 24

Na Na lalu bercerita pada Qingyang bahwa mamanya pernah berkata dalam hidup meskipun kita tidak bisa memprediksi apa yang akan terjadi selanjutnya, selama kita hidup setiap hari penuh kegembiraan dan mengarahkan diri mendekat pada kebahagiaan. Meski hidup itu singkat, itu bisa bersinar seperti kembang api.

Qingyang kemudian berkata tapi kita tidak bisa memegang pada sinar kembang api. Seperti kebahagiaan … kita tidak bisa menahannya dalam tangan kita. Dia mengaku pada Na Na bahwa dia cemburu padanya dan seketika itu wajahnya berubah sendu.

Na Na berkata padanya teman ada disana untuk berbagi kebahagiaan dan kesedihan. Dia lalu menawarkan padanya jika ada yang ingin ia ceritakan dia akan menjadi pendengar yang baik; tapi Qingyang berdiri dari tempatnya dan mengajaknya untuk pulang karna sudah larut malam.

Sinopsis Bromance drama taiwan 25

Sinopsis Bromance drama taiwan 26

Keesokan harinya di taman hiburan, untuk pertunjukan teater mereka mendapat masalah. Ayah Ya Nuo bingung harus bagaimana karna anak-anak banyak yang sudah menunggu untuk pertunjukan mereka tapi seseorang yang bertugas menjadi peri malah tiba-tiba sakit.

Ayah Pi menyarankan agar Na Na yang memainkan karakter perinya, tapi Na Na menolak karna tidak mungkin dia bisa mengingat semua kalimatnya dalam waktu singkat. Di tengah kebingungan mereka, Na Na mengusulkan Ya  Nuo yang berperan sebagai peri. Naskah pertunjukan  mereka ditulis oleh Ya Nuo sehingga menurutnya dia bisa memahami isi dari kalimatnya.

sinopsis bromance taiwan

Di ruang kantornya, Zhe Rui menandatangani kontrak bekerja sama dengan taman hiburan Zi Feng sebagai dokter hewan mereka. Saat Zi Han mencari Ya Nuo di ruang kantor Zi Feng, Ah Chao memberitahunya dia pergi ke teater untuk mengatasi masalah yang sedang terjadi. Zi Feng akan pergi memeriksanya sementara Zi Han ikut pergi. Dan, Zhe Rui juga memutuskan ingin bertemu dengan ayah Ya Nuo sehingga mereka bertiga pergi bersama.

Sementara itu, Ya Nuo diberitahu oleh ayahnya masalah yang sedang mereka hadapi, dan dia memutuskan untuk membantu. Bagi Ya Nuo, taman bermain adalah sebuah tempat untuk membuat anak-anak bahagia.

Sinopsis Bromance drama taiwan 27

Sinopsis Bromance drama taiwan 28

“Kamu tidak ingin mengecewakan mereka, bukan?” tanya Ya Nuo pada ayahnya.

Dia meyakinkan ayahnya bahwa orang-orang akan berpikir dia seorang pria memakai pakaian wanita, sehingga tidak akan ada apa-apa. Dan mereka berjanji tidak akan mengatakan pada Ibu kejadian ini.

Zi feng bersama Zi Han dan Zhe Rui pergi ke bagian teater taman hiburan dan menyusul Ya Nuo ke ruang ganti pakaian. Saat di ruang ganti, karna mengira tidak ada Ya Nuo disana, dia segera hendak pergi.

Sinopsis Bromance drama taiwan 29

Sinopsis Bromance drama taiwan 30

Saat dia hendak pergi, dia mendengar ada seseorang keluar dari ruang ganti itu, dia berbalik dan hanya tersenyum. Tapi saat dia berjalan pergi, Ya Nuo memanggil namanya; langkah kakinya terhenti seketika itu juga karna suara yang memanggilnya adalah suara Ya Nuo. Dia berbalik dan menatapnya, dia hanya diam seolah tak percaya bahwa wanita yang berdiri didepannya benar-benar adalah Ya Nuo.

Credit SubIndo: Tim Viki

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*