Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Taiwan / Sinopsis “Bromance” Episode 4 Bagian Pertama

Sinopsis “Bromance” Episode 4 Bagian Pertama

Sinopsis Bromance

Sinopsis Bromance 2

Sinopsis Bromance 3

[Baca juga: Sinopsis “Bromance” Episode 4 Bagian Kedua] 

Sekertaris Zi Feng datang bersama beberapa petugas kebakaran membawa Ya Nuo dengan tandu, tapi karna melihat dua petugas itu kesulitan membawanya turun lewat tangga – dia memutuskan menggendongnya.

Di rumah sakit, Ya Nuo masuk ruang UGD, ketika Zi Feng bertanya tentang keadaannya, Ya Nuo tidak menjawab dan hanya diam. Tapi, dia kemudian bertanya padanya mengapa dia senekat itu sampai mempertaruhkan nyawanya. Zi Feng menjawab dia punya hidup seperti baja dan tidak akan mati semudah itu.

Ya Nuo mengaku pada Zi Feng melihatnya melompat sementara dia tidak bisa melakukan apapun membuatnya khawatir dan takut.  Tapi, Zi Feng  berkata pada Ya Nuo demi dirinya dia duduk  kehujanan sepanjang hari dan membuatnya hampir mati juga membuatnya khawatir.

Sinopsis Bromance 4

Sinopsis Bromance 5

Sinopsis Bromance drama taiwan 6

 

Zi Feng memberitahunya karna mereka adalah saudara dalam sumpah, dia tidak bisa hanya diam melihatnya saat dia dalam kesulitan.

“Aku hanya tidak ingin kamu terluka,” teriak Ya Nuo sambil menangis. Dia memukul-mukul Zi Feng dan berkata: “Kalau kamu jatuh mati, apa yang harus aku lakukan?! Apakah kamu memikirkan itu? Apakah kamu pernah berpikir apa yang harus aku lakukan?!”

Zi Feng memegang erat tangan Ya Nuo dan berkata: “Aku membuatmu khawatir.” Ya Nuo nangis, memeluk Zi Feng dan memintanya untuk berjanji apapun yang terjadi di masa depan, dia tidak boleh lagi bertindak nekat.

Zi Feng lalu diberitahu oleh dokter keadaan nona muda yang ia bawa baik-baik saja, tapi Zi Feng mengklarifikasi  bahwa dia bukan seorang wanita tapi pria bernama Ya Nuo. Karna si dokter bingung maka ia pergi untuk kembali memeriksanya.

Sinopsis Bromance 7

Sinopsis Bromance 8

Saat dokter pergi, orang tua Ya Nuo datang dan Zi Feng mengabari bahwa dokter membuat kesalahan karna berpikir pasien yang ia bawa adalah nona muda, jadi dia kembali memeriksanya. Dokter datang bermaksud menjelaskan bahwa pasien yang ia bawa adalah nona muda, tapi orang tuanya dengan sigap langsung memotong kata-katanya. Mereka mengaku sebagai orang tua Ya Nuo dan bertanya tentang keadaannya. Dokter memberitahu mereka keadaanya baik-baik saja dan bisa dipindahkan ke kamar umum sebentar lagi.

Zi Feng kemudian meminta maaf pada orang tuanya atas kejadian yang menimpa Ya Nuo, tapi ibu Ya Nuo malah marah-marah. Zi feng tidak membela diri dan hanya minta maaf pada ibunya.

Dia ingin kembali melihat keadaan Ya Nuo meskipun dokter mengatakan keadaannya baik-baik saja, tapi ibunya melarang Zi Feng. Dia terpaksa pergi dengan hati yang kecewa.

Sinopsis Bromance 9

Sinopsis Bromance 10

Ibu menyuruh Ya Nuo menandatangani surat pengunduran dirinya karna dia tidak ingin melihat putrinya terlibat lagi dengan Zi Feng. Dia takut suatu saat nanti bisa saja terjadi hal yang menakutkan. Ya Nuo menolak dan menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi. Dia memberitahu mereka bahwa Zi Feng sama sekali tidak tahu apa yang ia lakukan. Dia pergi atas kemauannya sendiri mendatangi kepala editor sebuah majalah karna mereka menulis hal yang tidak benar.

Dia memberitahu Ya Nuo karna ketika mereka datang Zi Feng tidak menjelaskan apa-apa dan hanya terus minta maaf – hal itu sampai membuatnya salah paham. Ya Nuo berkata pada ibunya bahwa dialah  yang harus minta maaf karna Zi Feng melompat dari gedung lain untuk menyelamatkannya.  Melihat ibunya yang begitu khawatir, Ya Nuo meminta maaf dan berjanji tidak akan melakukan hal yang bisa membahayakan dirinya lagi.

Sinopsis Bromance 11

Sinopsis Bromance 12

Sinopsis Bromance 13

Selain itu, Ya Nuo memberitahu  ibunya bahwa bekerja sebagai asisten Zi Feng membuatnya sangat senang. Karena ini adalah pekerjaan sebenarnya yang pertama ia miliki selama 25 tahun. Dia meminta izin pada ibunya untuk lanjut dengan pekerjaan ini. Ayah Ya Nuo juga memberikan pengertian pada istrinya untuk mengijinkannya tetap bekerja di taman hiburan. Dia juga bekerja disana jadi tidak apa-apa.

Zi Feng mendatangi kepala editor itu dan langsung memberinya hadiah pukulan tinju karna telah menyebarkan fitnah tentang ayahnya dan membuat Ya Nuo sampai masuk rumah sakit.

Zi feng dan Zi Han datang menjenguk Ya Nuo di rumahnya dan kesempatan itu digunakan ibu Ya Nuo untuk meminta maaf pada Zi Feng karna telah salah paham. Zi Han lalu memberikan hadiah pada orang tua Ya Nuo. Dia kemudian memegang tangannya dan mengaku di depan mereka bahwa dia menyukai Ya Nuo. Pengakuan cinta Zi Han sontak membuat ibunya kaget.

 Sinopsis Bromance 16

Sinopsis Bromance 17

Ya Nuo berterima kasih pada Zi Han karna telah menyukainya tapai dia mengaku sekarang tidak berpikir untuk punya pacar. Tapi Zi Han tak mengerti dan tetap ngotot ingin pacaran dengannya meskipun Ya Nuo berulang kali menjelaskan mereka tidak bisa bersama.

Karna Zi Han tetap ngotot, Ya Nuo terpaksa mengaku homo. Tak hanya Zi Han yang kaget, Zi Feng dan orang tuanya juga. Mereka terpaksa mengkonfirmasikan hal itu bahwa Ya Nuo memang suka pria.

Saat bersiap untuk tidur, Ya Nuo mendapat sms dari Zi Feng yang bertanya tentang keadaannya – tapi dia malah berpikir seharusnya dialah yang mengkhawatirkannya.

Sinopsis Bromance 15

Sinopsis Bromance 14

Ya Nuo kemudian mengambil sebuah kotak kecil yang berisi barang-barang kenangan masa kecilnya. Dia  membukanya dan mengambil sebuah foto kecilnya yang berpakaian wanita, dan sejenak memandangi foto itu. Dia juga mengambil sebuah jepitan rambut pink dan kembali teringat kata-kata Zi Feng bahwa selama ini dia terus mencari gadis yang menolongnya saat itu.

Akan berangkat ke taman hiburan bersama Zi Feng, Zi Han kaget meliahat Ah Chao ada di depan rumah mereka. Ah Chao memberitahunya bahwa dia tekah dipekerjakan oleh Zi Feng sebagai supir pribadi mereka. Meskipun sedikit protes karna kakaknya merekrut Ah Chao, tapi demi Ya Nuo — Zi Han terpaksa setuju karna dia adalah sahabatnya.

Sinopsis Bromance 18

Sinopsis Bromance 19

Sinopsis Bromance 20

Sinopsis Bromance 21

Qing Yang datang menemui Yang Nana di taman hiburan untuk mengembalikan dompetnya. Nana berterima kasih, dan Qingyang secara tidak langsung mengaku padanya bahwa itu hanya alasan untuk menemuinya. Karna Qingyang ada dan tidak harus buru-buru pergi, Nana meminta batuannya untuk meniup balon-balon yang akan digunakan untuk keperluan panggung.

Melihat Qingyang sepenuh hati membantunya, Nana berkata padanya bahwa dia adalah matahari kecilnya. Dia mengaku sejak bertemu dengannya, hatinya terasa hangat. Usai mendengar pengakuan hati Nana, Qingyang untuk beberapa saat jadi gerogi. Mereka kemudian terbawa suasana dan bermain balon.

Sinopsis Bromance 23

Sinopsis Bromance 22

Ya Nuo masuk ke ruang kerjanya dan kaget melihat Ah Chao dan Zhi Han. Ah Chao memberitahu Ya Nuo bahwa dia telah resmi menjadi supir keluarga Du, sementara Zi Han datang untuk membawakannya sup ayam dan bunga.

Ya Nuo memberitahu Zi Han untuk berhenti baik padanya karna dia tidak punya perasaan apapun pada wanita. Tapi, tetap saja Zi Han tidak perduli. Dia mendekatinya dan memberitrahu Ya Nuo bahwa ia akan menunjukkan padanya kelembutan, kasih sayang seorang wanita. Untung saja, disaat yang tepat Zi Feng menelpon untuk memanggilnya.

Sinopsis Bromance 25

Sinopsis Bromance 24

Melihat Ya Nuo sudah kembali bekerja, Zi Feng memberitahunya sebenarnya dia bisa beristirahat di rumah beberapa hari. Dia menjawab baik-baik saja dan menaruh tangan Zi Feng di dahinya untuk memastikan demamnya sudah turun. Tapi, Zi Feng lalu melepaskan tangannya, sedikit agak gerogi.

Ya Nuo menyadari dia sedang menjauhinya karna pengakuannya yang suka dengan pria. Zi Feng membantah dan menjelaskan bahwa hal-hal seperti itu adaah kebebasan pribadi. Dia selalu menghormati ini dan tidak akan mempengaruhi hubungan mereka, tapi Ya Nuo tidak percaya dengan alasannya.

Sinopsis Bromance 27

Sinopsis Bromance 26

Zi Feng beralasan dia melepaskan tangannya tadi karna takut orang mungkin akan berpikir dia memanfaatkannya. Ya Nuo memegang pundaknya dengan lembut sementara Zi Feng melihatnya dengan gerogi: “Akulah yang memegang tanganmu dulu. Apa yang harus dikhawatirkan?”

Karna melihat Zi Feng takut dekat-dekat dengan dirinya, akhirnya dia menceritakan bahwa kata-kata yang ia katakan hanya karangan belaka – untuk membuat Zi Han menyerah untuk mendekatinya. Ya Nuo memintanya agar mereka bisa bersikap normal seperti biasanya.

Sinopsis Bromance 28

Sinopsis Bromance 29

Zi Han datang ke kantor kakaknya dan mendapati dia dan Ya Nuo sangat akrab. Dia mengingat kembali beberapa rentetan kejadian mulai dari ketika Ya Nuo dan Zi Feng tidak sengaja berciuman di pesta ibunya, bermain di air mancur bersama, dan kedekatan mereka saat Zi Feng mengajarinya mengikat dasi ditambah pengakuannya yang menyukai pria. Rentetan kejadian itu membuatnya menarik kesimpulan jika Ya Nuo menyukai kakaknya.

credit subIndo: @ tim viki

***BERSAMBUNG***

One comment

  1. Iiihhhhsss buat greget banget sihhh

    ditunggu lanjutannya ya

    semangat 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*