Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Taiwan / Sinopsis “Bromance” Episode 5 Bagian Kedua

Sinopsis “Bromance” Episode 5 Bagian Kedua

Sinopsis Bromance1

[Baca juga; Sinopsis “Bromance” Episode 5 Bagian Pertama] 

Ya Nuo menggendong anjing kecil yang dirawat Zhe Rui. Karna belum ada orang yang mau mengadopsinya, Zhe Rui mengajak Ya Nuo untuk memeliharanya bersama. Ya Nuo setuju dan sangat bahagia dengan idenya.

Ketika melihat luka kecil di jarinya, Zhe Rui khawatir dan langsung mengolesinya dengan antiseptik. Meskipun Ya Nuo bersikeras dia baik-baik saja, baginya sebagai seorang patologi dokter hewan infeksi bakteri adalah yang terburuk. Dia memberitahu Ya Nuo sebuah luka kecil bisa saja menjadi fatal. Zhe Rui meniup dengan lembut antiseptik yang ia oles di jarinya sampai membuat Ya Nuo merasa canggung.

Sinopsis Bromance 3

Sinopsis Bromance 2

Setibanya di rumah, Ya Nuo mendapat kiriman surat dari Zi Feng yang sebenarnya ia tulis buat Yin Tang (orang yang ia kira telah menyelamatkannya waktu masih kecil). Di surat itu, dia berterima kasih dan sekaligus meminta Yin Tang kelak jika ia ingin mengiriminya surat, dia berharap tidak menyuruh Ya Nuo untuk menuliskan suratnya. Dia tersenyum membaca isi surat yang ditulis oleh Zi Feng.

Ya Nuo kemudian menyimpan surat itu ke dalam kotak penyimpanannya. Dia mengambil kaleng kecil berisi jepitan rambutnya dari kotak penympanan itu dan sejenak melihat jepitannya yang penuh kenangan. Dan saat menerima sms dari Zhu Rei, dia menaruh kaleng kecil itu di atas meja dan lupa mengembalikannya ke tempatnya.

Sinopsis Bromance 4

Sinopsis Bromance 5

Keesokan paginya, Ah Chao datang ke rumah Ya Nuo dan berteriak memanggilnya. Ah Chao sedikit panik melihat Ya Nuo masih menggosok gigi padahal sudah jam 8 sedangkan dia masih harus menjemput Zi Feng dan Zi Han. Tapi untuk menenangkan Ah Chao yang gelisah, dia memberitahu Ah Chao sekarang masih pukul 7 pagi.

“Ini pasti karena Nona Zi Han terlalu menakutkan. Aku terlalu tegang,” kata Ah Chao. Ya Nuo berpikir dia dan Zi Han lumayan cocok, sedangkan Ah Chao menganggap itu sebuah omong kosong.

Ah Chao membantu Ya Nuo mengemasi barang-barangnya, dan tidak sengaja dia juga memasukkan dalam tasnya kaleng kecil yang berisi jepitan rambutnya yang ada di atas meja.

Sinopsis Bromance drama taiwan 6

Sinopsis Bromance 7

Sinopsis Bromance 8

Setibanya mereka di daerah tempat perkemahan, Ya Nuo dan Ah Chao kagum dengan keindahan di sekelilingnya. Saat mengambil barangnya dari bagasi mobil dia memberitahu Zi Feng bahwa Yin Tang sudah menerima suratnya  dan merasa terharu. Karna Qing Yang dan Na Na sudah datang, mereka memulai perjalanan mereka menuju tempat mereka berkemah nantinya.

Qing Yang memberitahu Na Na jika dia merasa sakit; dia harus memberitahunya. Tapi Na Na meyakinkan Qing Yang bahwa hari ini dia sangat senang. Saat dia senang, dia memiliki banyak kekuatan.

Sementara itu, Zi Han terus saja menempel dengan Ya Nuo dan di belakang mereka Ah Chao harus menderita karna membawa tas Zi Han yang sangat berat.

Disaat yang lainnya masih kuat untuk mendaki gunung, Zi Han sudah tak kuat lagi untuk berjalan. Karna khawatir, Ah Chao sampai berteriak memanggil Ya Nuo.

Sinopsis Bromance drama taiwan 9

Sinopsis Bromance drama taiwan 10

Zi Han memberitahu mereka gula darahnya terlalu rendah dan dia sangat pusing.  Ah Chao lalu menyuruh Ya Nyo untuk memberikan permen yang ia bawa. Ya Nuo bingung dengan maksud Ah Chao sampai dia menjelaskan permen dalam kotak besi yang ada di atas mejanya. Ya Nuo tersadar kotak yang ia maksud, dan kemudian memarahi Ah Chao karna membawanya.

Ya Nuo memberitahu mereka akan pergi mencari tempat untuk ke toilet, dan kesempatan itu ia gunakan untu menyimpan kotak besi itu di kantong jaketnya agar lebih aman.

Sinopsis Bromance drama taiwan 13

Sinopsis Bromance drama taiwan 11

Sinopsis Bromance drama taiwan 12

Tiba di tempat perkemahan, Ya Nuo pergi mengambil kayu bakar bersama Zi Feng, dan Ya Nuo kagum melihat pemandangan dari atas bukit itu. Zi Feng berpikir akan turun hujan, dia menyuruh Ya Nuo untuk segera pergi. Tapi dia hampir saja tergelincir karna sebuah batu, untung ada Zi Feng yang memegangnya, tapi sayang kotak kecil itu terjatuh dari kantungnya.

Ya Nuo sangat sedih melihat kalengnya jatuh tapi tak bisa berbuat apa-apa. Zi Feng melihat Ya Nuo terus menengok dari atas bukit itu untuk mencari kaleng kecilnya yang terjatuh: “Kalau kotak itu penting bagimu, aku akan mengambilkannya untukmu.”

Tak ingin membahayakan nyawa Zi Feng, Ya Nuo berbohong bahwa kaleng kecil itu sama sekali tidak penting baginya.

Sinopsis Bromance drama taiwan 14

Sinopsis Bromance drama taiwan 15

Sinopsis Bromance drama taiwan 16

Tapi di tempat kemah, pikiran Ya Nuo melayang ke kaleng kecilnya yang terjatuh sampai dia tidak mendengar saat Zi Feng meminta daging yang akan ia bakar.

Zi Han keluar dari tenda, dan mulut Ah Chao sampai menganga melihatnya tampail mempesona mengenakan gaun merahnya. Dia  berpose menggoda di depan Ya Nuo untuk menarik perhatiannya, sayang usahanya gagal.

Malampun tiba, dan mereka semua duduk berkumpul di depan api unggun bersama. Qing Yang datang memberikan Na Na kopi hitam kesukaannya sedangkan Zi Han iri melihat perhatian Qing Yang. Dia berharap Ya Nuo bisa seperti dirinya.

Sinopsis Bromance drama taiwan 17

Sinopsis Bromance drama taiwan 18

Sinopsis Bromance drama taiwan 19

Zi Feng diam-diam pergi ke tempat kaleng kecil Ya Nuo terjatuh karna tahu betul dia sangat ingin mendapatkannya. Dia mengikat talinya sekencang-kencangnya dan menuruni tebing itu untuk mengambil kalengnya.

Dia melihat kaleng kecil Ya Nuo tersangkut di sebuah batu, dia berusaha meraihnya tapi karna kesulitan dia memutuskan melompat tanpa menggunakan tali ke arah batu itu. Dia berhasil mendapatkannya, tapi saat dia akan naik ke atas dengan memegang batu di tebing itu, dia salah memegang batu sampai membuatnya terjatuh ke sungai.

Di tendanya, saat akan bersiap untuk tidur Qingyang melihat Na Na berjalan pergi entah kemana. Dia mengikutinya, dan mendapati Na Na duduk sendiri.

Sinopsis Bromance drama taiwan 20

Sinopsis Bromance drama taiwan 21

Dia memintanya untuk tidak berkeliaran sendirian karna sangat berbahaya, dan Na Na berterima kasih atas perhatiannya.

Di malam yang sepi dan tenang itu, sambil menatap langit yang dihiasi bintang-bintang, Na Na memberitahu Qing Yang dia sedang memikirkan ibunya diatas sana. Dia memakai earphone di telinganya, dan memakaikan yang satunya lagi ke telinga Qing Yang untuk mendengarkan musik favorit ibunya.

Sementara itu, Zi Feng yang terjatuh ke sungai kesulitan berdiri, dia sampai memegang dadanya yang sakit.

Sinopsis Bromance drama taiwan 22

Sinopsis Bromance drama taiwan 23

Sinopsis Bromance drama taiwan 24

Ya Nuo diam-diam pergi ke bukit tempat kalengnya terjatuh dan kaget melihat ada tali. Dia tahu tali itu milik Zi Feng, dan dia kemudian memanggil namanya.

Dia menyahut dari bawah dan Ya Nuo segera turun menggunakan tali itu. Dia menemukan Zi Feng dan bertanya keadaannya.

Zi Feng tidak menjawab malah memperlihatkanya kaleng kecil miliknya yang berhasil ia dapatkan. Melihat pengorbanannya, Ya Nuo malah memarahinya karna hanya  demi kalengnya dia sampai melakukan sejauh ini.

Zi Feng berkata: “Aku melihatmu terganggu jadi kamu pasti sangat perduli pada benda ini. Karena itu sangat penting, aku menemukannya untukmu.”

Tapi Ya Nuo malah marah: “Kenapa kamu selalu seperti ini? Aku sudah katakan padamu itu sangat berbahaya, kenapa kamu harus mencarinya?” dan Zi Feng berkata: “Bukankah kamu turun juga.”

Sinopsis Bromance drama taiwan 25

Sinopsis Bromance drama taiwan 26

Sinopsis Bromance drama taiwan 27

Ya Nuo khawatir melihat tubuhnya yang basah karna takut dia bisa terkena flu dan menyarankan agar mereka pergi ke rumah sakit, tapi Zi feng menolak.

Satu tenda bersama Ah Chao membuatnya kesulitan tidur karna dia yang terus saja mendengkur. Karna jengkel mendengar dengkuran Ah Chao, Ya Nuo terpaksa keluar dari tendanya.

Duduk di depan api unggun sendirian, dia mendengar Zi Feng batuk-batuk. Karna khawatir, dia masuk ke dalam tendanya. Dia menaruh tangannya di dahi Zi Feng untuk mengukur suhu tubuhnya.

Menyadari tubuh Zi Feng kedinginan, Ya Nuo meminumkannya air hangat dan memberinya selimut tebal. Tapi semua usahanya masih belum bisa meredam suhu tubuhnya yang dingin. Dia kemudian berbaring disampingnya untuk memberinya kehangatan.

Sinopsis Bromance drama taiwan 28

Sinopsis Bromance drama taiwan 29

Melihat Zi Feng masih merintih kedinginan, Ya Nuo sampai nekat membuka jaketnya untuk semakin mengangatkan tubuhnya.  Ya Nuo memeluknya erat dan selama beberapa saat dia tertidur dalam dekapannya.

Dia bangun dan melihat Zi Feng sedang tertidur di sampingnya tanpa merintih kedinginan. Dia merenungkan bagaimana pengorbanan Zi Feng yang begitu besar padanya sampai rela mengorbankan nyawanya mulai dari melompat dari gedung untuk menolongnya sampai rela turun dari tebing untuk mengambil kaleng kecilnya.

Ya Nuo juga mengingat kata-kata Zi Feng padanya: “Hidup kita telah terikat bersama.”

Sinopsis Bromance drama taiwan 30

Sinopsis Bromance drama taiwan 31

Karna terbawa suasana, dia membelai rambut Zi Feng. Ya Nuo bangun  dengan perlahan berusaha untuk tidak mengganggu tidurnya dan ingin beranjak pergi; tapi Zi Feng tiba-tiba saja memegang tangannya. Dia berbalik dan melihat Zi Feng yang sudah terbagngun.

Entah kenapa, Ya Nuo  merasakan jantungnya berdebar kencang: “Kenapa jantungku berdebar sangat kencang sekarang? Jangan katakan padaku, aku telah jatuh cinta padanya?”

One comment

  1. Huuaahhh semakin greget aja
    ya nuo udah jdi yaoja aja piiisss
    kasian liat zi feng nya

    semangat ya buat lanjutannya 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*