Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Taiwan / Sinopsis “Bromance” Episode 5 Bagian Pertama

Sinopsis “Bromance” Episode 5 Bagian Pertama

Sinopsis Taiwan Bromance 1

Sinopsis Taiwan Bromance 2

Sinopsis Taiwan Bromance 3

[Baca juga: Sinopsis “Bromance” Episode 5 Bagian Kedua] 

Ya Nuo keluar dari ruang ganti memakai gaun wanita dan makeup. Zi Feng hampir tak percaya, dipandanginya Ya Nuo dari atas sampai bawah – tak menyangka wanita cantik yang ada di depannya adalah Ya Nuo.

Pertunjukan teater berjalan lancar menampilkan Ya Nuo sebagai kakak peri;  Zi Feng, Zi Han, dan Zhe Rui juga ikut hadir diantara penonton anak-anak yang datang.

Sinopsis Taiwan Bromance 4

Sinopsis Taiwan Bromance 5

Sinopsis Taiwan Bromance 6

Saat Ya Nuo membagikan permen kepada penonton yang hadir, termasuk Zi Feng dia hanya diam melongo menatap Ya Nuo.

Dia menyodorkan permen itu tapi dia tak bergeming. Dia hanya menatap Ya Nuo seperti sebuah tatapan kekaguman sementara itu Zhe Rui merasa aneh melihat Zi Feng menatapnya seperti itu.

Sinopsis Taiwan Bromance 7

Sinopsis Taiwan Bromance 9

Sinopsis Taiwan Bromance 8

Ya Nuo sedang memberi susu buat Xiao Fei di taman hiburan, dan untuk beberapa saat Zi Feng berdiri dan menatapnya.Ya Nuo sadar Zi Feng menatapnya tidak seperti biasanya: “Kenapa kamu menatapku? Ada apa?”

“Aku pikir hatiku akan tersentuh karenamu,” jawab Zi Feng. Mendengar jawabnya Ya Nuo jadi sedikit gerogi.

Zi Feng mengklarifikasi seandainya dia seorang gadis, dia mungkin akan menyukai dan mengejarnya.

Dia mengatakan Ya Nuo bisa bertarung melawan orang bersamanya, mereka bisa berbicara tentang hal-hal pria, hatinya hangat dan setia. Seandainya ada seorang gadis seperti ini, dia akan tersentuh olehnya.

Sinopsis Taiwan Bromance 10

Sinopsis Taiwan Bromance 11

Sinopsis Taiwan Bromance 12

Saat berdiri, Ya Nuo mengeluh sakit karna kakinya lecet setelah memakai sepatu hak tinggi. Zi Feng kemudian membuka sepatu Ya Nuo untuk melihat lukanya. Melihat kakinya yang lecet,  dia mengikat sapu tangannya pada luka kecil itu.

Ya Nuo dibuat takjub dengan perhatiannya, dan tak jauh dari tempat itu Zhe Rui melihatnya – dan sepertinya membuatnya sedikit terganggu.

Melihat Ya Nuo yang kesulitan memakai sepatunya karna luka di kakinya, Zi Feng berinisiatif berjalan dengan telanjang kaki. Dia menyuruh Ya Nuo juga ikut melakukannya.

Sinopsis Taiwan Bromance 14

Ya Nuo, Zi Feng dan Na Na ngumpul bersama di kafe Qing Yang. Qing Yang kemudian memberinya sejumlah informasi yang ia minta. Selama beberapa tahun terakhir, keluarganya telah mengelola taman hiburan. Dia mengingat ketika pertama kali bertemu Ya Nuo saat dia diserang oleh seseorang.

Mereka tidak lagi terlibat dalam bisnis dunia bawah. Mereka tidak menyinggung siapapun, membuat Zi Feng terkejut ketika dia diserang. Qing Yang juga menduga laporan palsu majalah hanya sebuah hasutan yang disengaja. Mereka percaya ada seseorang yang ingin menyakiti Zi Feng

Dia bertekad siapapun yang berani menyentuhnya, dia akan menemukannya, tidak perduli seberapa kuat lawan itu. Ya Nuo dan Qing Yang juga setuju untuk ikut membantunya.

Sinopsis Taiwan Bromance 15

Sinopsis Taiwan Bromance 16

Melihat keakraban mereka bertiga, Na Na mengaku iri. Zi Feng memberitahu Na Na bahwa orang tua Qing Yang adalah teman orang tuanya. Jadi dia dianggap sebagai kakak yang baik yang tumbuh besar dengannya sejak kecil. Meskipun dia baru mengenal Ya Nuo baru-baru ini, setelah rentetan kejadian, dia dan Ya Nuo adalah sebuah keluarga yang lebih dekat dari saudara kandung laki-laki.

Qing Yang kemudian memberitahu Na Na bahwa tujuh tahun lalu, orang tuanya menghilang. Ayah Zi Feng dan orang tuanya pergi untuk menyelesaikan beberapa masalah di pulau Shiyuan, tapi mereka tidak kembali.

Na Na tahu dia pasti sangat sedih, dia menyuruh Qing Yang duduk disampingnya dan merangkul tangannya. Dia memberitahunya bahwa dia bisa menjadi keluarganya.

“Aku akan tertawa dengamu ketika kau senang. Aku akan menangsi denganmu ketika kau sedih,” ucap Na Na. Dan Qing Yang setuju menerima tawarannya.

Sinopsis Taiwan Bromance 19

Sinopsis Taiwan Bromance 20

Zi Feng mengajak Ya Nuo dan Na Na untuk ikut berkemah bersama Qing Yang minggu ini. Na Na setuju dan sangat antusias sedangkan Ya Nuo setuju hanya saja dia mengaku sebelumnya tidak pernah pergi berkemah.

Mendengar pengakuan jujur Ya Nuo, Zi Feng berkata: “Pi Ya Nuo, sepertinya kau banyak memberikan “pertama kali’ – mu padaku.”

Ya Nuo sedikit merasa malu, dan Zi Feng menyebutkan mulai dari pertama kali dia bekerja resmi, pertama kali memanjat gunung, pertama kali berendam di pemandian air panas. Dan Ya Nuo melarang Zi Feng kembali mengungkit kejadian ketika mereka berdua berciuman karna kejadian itu juga yang pertama kali baginya berciuman dengan pria Tapi karna Na Na ngotot ingin tahu Zi Feng akhirnya menceritakan kejadian itu.

Ya Nuo merasa malu dan mengajak Na Na masak mie instan di dapur ketika pembicaraan mereka mulai memanas saat dia bertanya pada Zi Feng bagaimana rasanya ketika berciuman  dengan pria.

Sinopsis Taiwan Bromance 21

Sinopsis Taiwan Bromance 22

Zi Feng dan Qing Yang mengajak Ya Nuo dalam tradisi rutin mereka – pertemuan antara tiga keluarga setiap tahun. Ya Nuo menyambut baik acara keluarga tersebut berbeda dengan Zi Feng yang tampak gusar.

Salah satu anggota keluarganya tiba di tempat pertemuan mereka, kakak Han Sheng (Edison Wang). Bertemu dengan Zi Feng dia sedikit mencari gara-gara dengan duduk di kursinya. Han Seng menantang Zi Feng berduel dua lawan dua; dan Ya Nuo dengan senang hati menerma tantangannya.

Kedua pamannya bersama ibunya tiba – Paman Wan dan Paman Han. Paman Wan  menawarkan agar putranya Han Sheng juga diberikan  kesempatan untuk ikut terlibat mengurus perusahaan bersama Zi Feng. Tapi keinginannya ditolak oleh Paman Han dan Ibu Zi Feng karna mereka menganggap dia belum pantas.

Sinopsis Taiwan Bromance 24

Sinopsis Taiwan Bromance 23

Sinopsis Taiwan Bromance 28

Mereka menyaksikan duel pertarungan antara Zi Feng vs Han Sheng. Paman Han dibuat takjub melihat kemapuan gerakan silat Zi Feng yang sudah meningkat. Dalam duel itu, Zi Feng dan Ya Nuo mengkombinasikan gerakan silat mereka menghadapi Han Sheng.

Paman Wan memberitahu Han Sheng bahwa Ya Nuo bukan orang yang mudah. Dia akan menjadi orang yang berharga bagi Zi Feng. Dia menjelaskan bahwa dari muka Ya Nuo terbaca, jika dia menjalankan bisnis, dia akan menjadi orang kaya. Jika dia mengkuti pemilihan, dia pasti dapat status yang tinggi. Paman Wan memerintahkan Han Sheng untuk memisahkan dia dari sisi Zi Feng karna dia hanya akan menjadi penghalang baginya.

Sinopsis Taiwan Bromance 26

Sinopsis Taiwan Bromance 27

Qing Yang datang menemui Na Na, dan dia meminta Qing Yang pergi ke hotel dengannya untuk pesan kamar. Qing Yang kaget mendengar permintaannya tapi Na Na memperjelas bahwa dia hanya meminta untuk menemaninya datang ke hotel dan memesan kamar. Rumahnya banjir  karena pipa air di atas rumahnya bocor.

Na Na berkata pada Qing Yang karna dia takut sendirian makanya dia memintanya untuk datang bersamanya.

Tapi Qing Yang melakukan sebaliknya, dia menyuruh Na Na untuk tinggal di cafenya karna masih ada kamar kosong di lantai 2.

Saat dia berdiri bersiap untuk pergi ke kafenya, tiba-tiba saja kepalanya pusing sampai membuat Qing Yang khawatir.

Sinopsis Taiwan Bromance 25

Sinopsis Taiwan Bromance 29

“Sejak aku operasi, aku menjadi kurang darah. Ini pasti karena aku terlalu cepat berdiri. Jadi kepalaku sedikit pusing.” Dia meminta Qing Yang untuk tidak khawatir karna dia baik-baik saja.

Dia lalu menawarkan untuk menggendongnya dibelakangnya dan Na Na setuju. Saat digendong, Na Na memberitahu Qing Yang bahwa dia merasa enak. Dia bercerita sejak dia masih kecil, ibunya menggendongnya di belakangnya, itu memberikannya perasaan aman dan hangat.

“Sudah lama sekali sejak aku merasakan perasaan seperti ini.”

Sinopsis Taiwan Bromance 31

Sinopsis Taiwan Bromance 32

Sinopsis Taiwan Bromance 30

Keesokan harinya, di kantor Zi Han kembali menggoda Ya Nuo di ruang kantornya. Untungnya, Zi feng datang tepat waktu sehingga dia bisa menghindar. Dia datang untuk memberikan daftar barang bawaan yang harus ia siapkan untuk ikut berkemah nanti. Mengetahui Ya Nuo akan pergi berkemah, Zi Han juga minta persetujuan kakaknya untuk ikut bersama mereka — meskipun sebelumnya seingat Zi Feng dia pernah mengatakan tidak suka melakukan hal seperti itu.

Di kliniknya, Zhe Rui bahagia karna melihat keadaan anjing yang ia temukan terlantar di jalan sudah pulih. Dia curhat pada anjing itu tentang umur Ya Nuo yang akan segera menginjak usia 26 tahun, dia berencana menyatakan cita padanya saat dia kembali menjadi seorang gadis.

Sinopsis Taiwan Bromance 33

Sinopsis Taiwan Bromance 34

Tapi saat  dia berbalik, dia kaget melihat Ya Nuo ada di belakangnya. Zhe Rui khawatir jangan-jangan Ya Nuo sudah mendengar semua apa yang barusan ia katakan.

“Berapa lama kamu sudah berdiri disana?,” tanya Zhe Rui.

Yang ditakutkan Zhe Rui ternyata tidak terjadi, Ya Nuo malah tersenyum padanya dan menyebutnya sangat lucu karna dia bahkan berbicara pada anjing seperti itu. Zhe Rui merasa lega karna sepertinya Ya Nuo tidak mendengar apa yang tadi dia ucapkan.

Zhe Rui memberitahu Ya Nuo karna dia lebih dekat dengan hewan peliharaan daripada manusia, jadi dia sering berbicara dengan mereka.

Sinopsis Taiwan Bromance 35

Credit SubIndo: Tim Viki

***BERSAMBUNBG***

One comment

  1. Aaaiiihhhhh ……..
    Buat deg degan nih

    semangat ya lanjutin sinopnya

    #yoooosss

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*