Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Taiwan / Sinopsis “Bromance” Episode 6 Bagian Kedua

Sinopsis “Bromance” Episode 6 Bagian Kedua

[Baca juga: Sinopsis “Bromance” Episode 6 Bagian  Pertama]

Sinopsis Bromance Drama Taiwan 1

Sinopsis Bromance Drama Taiwan 2

Ya Nuo duduk di teras rumahnya bersama Xao Jing ditemani minuman bir kaleng. Melihat dia senyum-senyum sendiri, Xiao Jing bertanya apa yang sedang ia pikirkan.

Ya Nuo memberitahu Xiao Jing dia memiliki perasaan aneh pada kakaknya, dan Xiao Jing lantas bertanya apa dia jatuh cinta padanya.

Tanpa sadar Ya Nuo mengakui perasaannya, dan Xiao Jing bisa menebak jika orang yang ia cintai adalah Zi Feng.

Sinopsis Bromance Drama Taiwan 3

Sinopsis Bromance Drama Taiwan 4

Xiao Jing mengaku dia sangat gembira. Ya Nuo menyelamatkannya saat masih kecil. Sekarang setelah tumbuh dewasa, mereka berdua kembali bertemu dan menjadi saudara angkat, dan sekarang dia jatuh cinta padanya. Menurutnya ini adalah kehendak Tuhan.

Dia menyarankan Ya Nuo untuk mengejar Zi Feng karna dia adalah miliknya. Sebentar lagi dia akan berusia 26 tahun, ketentuannya untuk menjadi seorang laki-laki akan segera berakhir.

Ya Nuo mengaku pada Xiao Jing dia tak tahu apa ini dapat dikatakan sebagai kehendak Tuhan. Dia tidak memiliki apapun. Bagaimana bisa dia berkencan dengannya? Selama dua puluh enam tahun itu, dia hanya menggunakan pakaian wanita dua kali. Dia tidak pernah memikirkan hal itu sebelumnya, tapi sekarang dia tak tahu mengapa dia sangat memperdulikan hal itu.

Sinopsis Bromance Drama Taiwan 5

“Apakah aku akan terlihat baik-baik saja jika aku menjadi wanita,” tanya Ya Nuo.

Xiao Jing lantas mengingatkan Ya Nuo bahwa Zi Feng pernah berkata padanya seandainya dia wanita, hatinya akan tersentuh. Tak ada satupun laki-laki di dunia ini, tanpa sebuah alasan mengatakan kepada laki-laki lain kata-kata seperti itu.

Sambil duduk di pangkuannya, dia memberitahu Ya Nuo dia yakin dia telah mendapatkan Zi Feng.

Sinopsis Bromance Drama Taiwan 6

Keesokan harinya, Xiao Jing membawa Ya Nuo ke tempat kolam renang sambil memakai pakaian wanita dan make up.

Dia menyuruh Ya Nuo berjalan dari sisi kolam renang ke sisi satunya, tapi permintaannya membuat Ya Nuo malu karna disana ada banyak orang. Dia tidak sanggup melakukannya. Tapi dia mengancam Ya Nuo jika dia tidak melakukannya dia akan memberitahu pada Zi Feng bahwa dia menyukainya.

Xiao Jing membawa Ya Nuo di sisi pinggir kolam, dan berkata kecantikan wanita bergantung pada bukti dari laki-laki bodoh.

Sinopsis Bromance Drama Taiwan 7

Sinopsis Bromance Drama Taiwan 8

Sinopsis Bromance Drama Taiwan 9

Sinopsis Bromance Drama Taiwan 10

Ya Nuo menarik panjang nafasnya, berjalan di sisi kolam renang itu, mengenakan pakaian wanita, hak tinggi dan makeup.  Dia berhasil menarik perhatian para pria yang ada di situ, mereka sampai meneriakinya dan bertepuk tangan.

Xiao Jing lantas bertanya: “Bagaimana rasanya? Apakah kamu melihat semua laki-laki itu menatapmu?”

Ya Nuo menjawab: “Di 20 meter yang pendek itu, aku telah menerima perhatian lebih daripada yang kumiliki di dalam hidupku. Tapi ini sungguh menyenangkan.”

Sinopsis Bromance Drama Taiwan 11

Sinopsis Bromance Drama Taiwan 12

Xiao Jing yakin ketika nanti dia menjadi wanita, Zi Feng akan jatuh cinta dengan gila kepadanya. Tapi tak berselang lama, Xiao Jing melihat Zi Feng bersama ibunya datang dengan seorang wanita di tempat itu.

Ya Nuo ingin secepatnya pergi dari tempat itu, tapi Xiao Jing bertanya apa dia tidak penasaran dengan wanita yang ditemui Zi Feng.

Zi Feng makan siang di restoran dekat kolam renang itu bersama Ibunya, dan Eva gadis yang ingin dikenalkan untuknya.

Dia memperkenalkan dirinya kepada wanita itu sebagai Direktur Umum yang bekerja di taman hiburan. Zi Feng menjelaskan semua hal yang berkaitan dengan taman hiburan, membuat ibunya jengkel sampai menyenggol kakinya di bawah meja.

Sinopsis Bromance Drama Taiwan 13

Sinopsis Bromance Drama Taiwan 14

Ya Nuo sudah melepaskan pakaian wanitanya dan kembali menjadi laki-laki. Xiao Jing menarik Ya Nuo untuk menyapa Zi Feng dan ibunya di restoran itu.

Ibunya memperkenalkan kepada mereka bahwa Eva adalah anak dari temannya yang baru saja kembali dari Paris dan ingin mengenalkannya pada Zi Feng. Tanpa pikir panjang, Xiao Jing lantas bertanya pada Ibunya apa dia berencana menjodohkan mereka. Ibunya mengiyakan hal tersebut, dan  menambahkan Zi Feng sudah 30 tahun sehingga dia harus memikirkan tentang pernikahan.

Ya Nuo duduk di meja lain bersama Xiao Jing sambil memata-matai gerak-gerik mereka.

Sinopsis Bromance Drama Taiwan 15

Sinopsis Bromance Drama Taiwan 16

Sinopsis Bromance Drama Taiwan 17

Xiao Jing bertanya-tanya: “Apa yang mereka bicarakan hingga bahagia seperti itu? Apa mungkin Du Zi Feng jatuh cinta pada wanita itu?”

Ucapan Xiao Jing membuat Ya Nuo salah tingkah, tapi Xiao Jing meyakinkannya bahwa Zi Feng tidak menyukai orang yang lembut dan ramah. Itu bukan tipenya.

Kembali  di meja Zi Feng, Eva wanita comblangan ibunya lantas bertanya wanita seperti apa yang ia sukai. Dia sejenak melirik ke meja Ya Nuo dan menjawab dia menyukai wanita yang menunjukkan perhatian terhadap orang lain dan berani. Dia tidak repot tentang hal-hal kecil atau memilkiki sikap malu-malu. Dia tidak perlu banyak berkata, tapi di hatinya, dia akan selalu memikirkan orang lain. Dia mandiri dan tidak butuh bergantung pada orang lain.

Mendengar ucapannya, Eva menarik kesimpulan bahwa dia lebih menyukai wanita yang maskulin. Tak ingin mereka salah sangka, dia memperjelas wanita itu tetap harus manis dan lembut.

Sinopsis Bromance Drama Taiwan 18

Sinopsis Bromance Drama Taiwan 19

Melihat Zi Feng pergi dengan wanita itu, suasana hati Ya Nuo jadi bete. Tapi, Zi Feng kembali ke restoran dan berkata pada mereka: “Aku ke sini untuk memberitahu kalian aku pergi dulu.”

Setelah Zi feng pergi, Ya Nuo ngambek pada Xiao Jing: “Kenapa kamu membawaku kesini dan mengganggu kencan buta mereka?! Kamu menyebabkan kami berdua sangat canggung!”

Tapi Xiao Jing memberitahunya jika dia sedang membantunya: “Apakah kamu benar-benar menginginkan penyihir jahat itu mengelabui pangeran sampai tempat tidur?”

Ya Nuo minta maaf, tapi melihat Zi Feng pergi dengan wanita lain membuatnya tidak nafsu makan.

Sinopsis Bromance Drama Taiwan 20

Sinopsis Bromance Drama Taiwan 21

Sinopsis Bromance Drama Taiwan 22

Zi Feng datang ke cafe Qing Yang. Dia perlahan berjalan mendekatinya dan mendekatkan wajahnya kepada Qing Yang selama beberapa saat.

Zi Feng memberitahunya bahwa dia sedang mencoba untuk melihat apakah dia memiliki perasaan pada pria.

“Hasilnya adalah aku tidak memiliki perasaan padamu,” ucap Zi feng

Dia kemudian memberitahu Qing Yang bahwa hari ini dia pergi kencan buta, tapi tiba-tiba Ya Nuo muncul. Dia merasa tidak tenang dan tegang, dan juga memiliki perasaan aneh. Dia menjelaskan perasaan itu rasanya seperti dia ketahuan berselingkuh.

Sinopsis Bromance Drama Taiwan 24

Sinopsis Bromance Drama Taiwan 23

Dia lanjut bercerita bahwa Ya Nuo jelas-jelas seorang pria dan dia adalah saudaranya. Tapi dia bertanya-tanya pada dirinya sendiri mengapa dia merasa sesuatu yang aneh kepadanya.

Mendengar curhatnya, Qing Yang berkata padanya bahwa saat ini dia telah jatuh cinta pada Ya Nuo. Dia lanjut menjelaskan kepeduliannya dan perhatiannya pada Ya Nuo, juga interaksinya bersamanya, membuatnya merasa mereka lebih dari sekedar bersaudara.

Mendengar apa yang diucapkan Qing Yang sama dengan Zi Han, membuat Zi Feng berpikir mengapa dia sampai menyukai pria. Dia seharusnya menyukai wanita.

Qing Yang lantas menasihatinya bahwa dia memiliki kebebasannya sendiri kalau itu menyangkut cinta. Tidak ada pemisahan lawan jenis.

Sinopsis Bromance Drama Taiwan 25

Sinopsis Bromance Drama Taiwan 26

Sinopsis Bromance Drama Taiwan 27

Zhe Rui duduk sambil makan siang bersama Ya Nuo di taman hiburan. Ketika Ya Nuo memakan hotdognya, tanpa ia sadari saus mustar menempel di samping bibirnya. Zhe Rui melap saus itu, dan Zi Feng melihatnya dari kejauhan dan hal itu membuatnya cemburu. Dia datang menghampiri mereka dan memerintahkan Ya Nuo untuk segera ikut bersamanya karna akan ada rapat.

Meskipun barusan Ya Nuo memberitahunya lewat sms bahwa rapat investasi multi pelaksana akan dilaksanakan besok — Zi Feng berkata padanya pihak lawan memutuskan untuk melakukannya lebih awal, sehingga Ya Nuo pergi untuk mencetak dokumen yang mereka butuhkan.

Setelah Ya Nuo keluar dari ruangannya, dia berpikir mengapa dia bisa bersikap kekanak-kanakan seperti itu.

Sinopsis Bromance Drama Taiwan 29

Sinopsis Bromance Drama Taiwan 28

Di cafenya, Qing Yang berulang kali menelpon Na Na tapi tak diangkat dan tak dibalas membuatnya sedikit gelisah. Paman Tian melihat gelagatnya dan tertawa karna sebelumnya dia tidak perna melihatnya sangat perduli pada seorang gadis. Tapi dia memberitahu Pamannya bahwa dia telah salah paham, tapi Paman Tian berkata padanya saat ini Na Na memang bukan pacarnya, tapi itu tidak berarti dia tidak akan menjadi pacarnya di masa depan.

Mei Fang (pelayan cafe) datang membawakan sebuah surat resmi yang datang dari sebuah firma hukum. Dia dan Qing Yang terkejut ketika membaca surat  tuntutan itu ternyata dari Na Na yang menuntut kompensasi kerugian karna tidak menjalankan kewajiban mengasuh.

Sinopsis Bromance Drama Taiwan 31

Sinopsis Bromance Drama Taiwan 32

Sinopsis Bromance Drama Taiwan 33

Di dalam lift usai menghadiri rapat bersama Ya Nuo, selama beberapa saat Zi Feng menatapnya dengan diam-diam ketika dia sedang memeriksa dokumen kontrak kerja mereka.

Karna banyak orang yang masuk ke dalam lift itu, terpaksa Zi Feng harus berdekat-dekatan sampai menghadap ke arah Ya Nuo. Dia seperti merasa gerogi karna berada sangat dekat dengan Ya Nuo.

Sinopsis Bromance Drama Taiwan 34

Sinopsis Bromance Drama Taiwan 36

Sinopsis Bromance Drama Taiwan 37

Sinopsis Bromance Drama Taiwan 35

Ketika seseorang dalam lift memencet tombol untuk menutup pintu liftnya, seseorang mendorong Zi Feng sehingga membuatnya mencium pipinya. Tentu saja kejadian itu membuat keduanya kaget. Zi Feng minta maaf sedangkan Ya Nuo bisa memaklumi hal itu dan memegang tangannya. Sentuhan tangan Ya Nuo seperti membuatnya merasakan sesuatu.

Keluar dari kantor itu, tiba-tiba dua orang tak dikenal mengambil dokumen dari tangan Ya Nuo. Ya Nuo dan Zi Feng mengejar mereka sedangkan Ah Chao tetap tinggal menjaga mobil.

Sinopsis Bromance Drama Taiwan 38

Sinopsis Bromance Drama Taiwan 39

Sinopsis Bromance Drama Taiwan 40

Mereka  berdua masing-masing mengejar dua orang tak dikenal itu secara terpisah, saat Zi Feng berhasil mengejar orang itu dan telah ada di depan matanya, tiba-tiba saja dia berfirasat Ya Nuo sedang dalam bahaya. Dia meninggalkan pria itu dan pergi mencari Ya Nuo.

Zi Feng menemukan Ya Nuo meskipun dengan nafas yang terengah-engah karna berlari sekencang mungkin mencarinya. Tapi dia melihat seseorang akan menembak Ya Nuo, dia berlari dan melindunginya dari serangan itu.

Ya Nuo kaget dan saat melihat darah di belakangnya, dia mengira Zi Feng tertembak. Dia menangis dan berteriak meminta tolong.

Sinopsis Bromance Drama Taiwan 41

Sinopsis Bromance Drama Taiwan 42

Zi Feng bangun dan menyuruhnya untuk tenang. Dia berkata pada Ya Nuo itu bukan darah dan dia tidak terluka. Dia menyuruhnya untuk melihatnya baik-baik itu bukan sama sekali darah tapi cat – mereka tidak menggunakan senjata asli, tapi tembakan cat.

Karna syok, dia lantas memeluk Zi Feng dan menangis tersedu-sedu dalam pelukannya: “Aku kira akan kehilangan dirimu. Aku tidak ingin kehilanganmu. Aku tidak bisa kehilanganmu. Apakah kamu tahu itu?”

 

Credit SubIndo: @Tim Viki sub Indo

Semua Kredit Gambar: SETTV Taiwan

***BERSAMBUNG***

One comment

  1. Wah kykx mkin sru aja nch

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*