Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Taiwan / Sinopsis “Bromance” Episode 6 Bagian Pertama

Sinopsis “Bromance” Episode 6 Bagian Pertama

Sinopsis Drama Bromance

Sinopsis Drama Bromance 2

[Baca juga: Sinopsis “Bromance” Episode 6 Bagian Kedua]  

Mereka duduk di luar tenda di depan api unggun, dan Ya Nuo menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi. Dia memberitahu Zi Feng karna dia demam dan batuk terus makanya dia masuk ke tendanya dan menghangatkannya.

Ya Nuo kemudian menyuruh Zi Feng masuk ke tenda karna di luar dingin dan berangin, tapi Zi Feng menjawab: “Asalkan kamu ada disini, aku akan merasa hangat. Aku akan baik-baik saja.”

Zi Feng tiba-tiba batuk, dan karna khawatir Ya Nuo duduk mendekatinya dan ingin mengusap dadanya, tapi Zi Feng langsung menghentikan tangannya.

Sinopsis Drama Bromance 3

Dia berkata pada Ya Nuo: “Malam-malam di gunung biasanya sangat tenang. Saat-saat seperti ini bisa membuat perasaanmu santai dan sangat tenang.”

Mendengar ucapan Zi Feng, Ya Nuo lantas berpikir: “Begitukah? Kalau begitu kenapa rasanya jantungku seperti berdebar-debar?”

Duduk berduaan di depan api unggun, ternyata dia sampai ketiduran di pundak Zi Feng. Ya Nuo ingin masuk ke tendanya untuk tidur, tapi karna mendengar dengkuran Ah Chao yang begitu keras, dia jadi malas. Karna ajakan Zi Feng, Ya Nuo mau tak mau harus tidur satu tenda dengannya.

Sinopsis Drama Bromance 4

Sinopsis Drama Bromance 5

Keesokan paginya, terjaga dari tidurnya Ya Nuo menatap Zi Feng yang sedang tertidur di sampingnya. Dia menyentuh hidungnya dan berkata: “Dia memiliki sebuah hidung yang lumayan mancung.”

Dan kemudian  menyentuh bibirnya: “Dan bentuk bibirnya memiliki rasanya sendiri,” sampai membuatnya tertawa. Tapi, Zi Feng yang ia kira masih tidur bertanya: “Apa lagi? Lanjutkan.”

Ya Nuo seketika itu juga merasa malu dan menyapanya: “Selamat pagi.” Dia segera beralasan ingin pergi mencari air untuk minum karna haus untuk keluar dari tendanya.

Sinopsis Drama Bromance 7

Tapi saat dia keluar dari tendanya, Zi Han memergokinya. Sambail menangis Zi Han bertanya: “Kenapa kamu keluar dari tenda kakakku?.” Dia berpikir Ya Nuo menyukai Zi Feng dan telah bersama. Ya Nuo berusaha menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi, tapi Zi han yang terlanjr kecewa malah pergi dari hadapannya sambil menangis. Ah Chao kemudian mengejar Zi Han untuk menghiburnya.

Ya Nuo memberitahu Zi Feng bahwa Zi Han telah salah paham dengan mereka. Tapi Zi Feng memberitahu Ya Nuo untuk membiarkannya karna dia sendiri tidak akan menerima perasaannya.  Dia berkata Zi Han akan baik-baik saja setelah menangis.

Sinopsis Drama Bromance 8

Sinopsis Drama Bromance 9

Sinopsis Drama Bromance 10

Ketika mereka pergi untuk mengambil air, tiba-tiba beberapa bambu melayang ke arah mereka. Untung saja mereka dengan sigap bisa menghindar.

Zi Feng hampir saja menyerang Qing Yang saat dia pergi menyusul mereka. Dia memberitahunya seseorang barusan menyerangnya bersama Ya Nuo.

Qing Yang bertany dengan curiga siapa yang akan mengikuti mereka sampai ke gunung untuk menyerangnya. Zi Feng menebak mereka adalah kelompok orang yang sama dengan orang yang menyerangnya waktu itu di luar taman bermain. Dia sadar mereka tidak berniat melukainya, tapi peringatan yang mereka berikan sangat serius.

Zi Feng memberitahu mereka semakin kelompok itu banyak bertindak, semakin besar kemungkinan mereka untuk menemukan orang-orang ini seiring waktu.

Sinopsis Drama Bromance 11

Sinopsis Drama Bromance 12

Ketika Zi Feng sedang mengemasi barang, bersiap untuk pergi – dia menemukan kaleng Ya Nuo terjatuh di selimutnya. Karna penasaran, dia lalu membukanya. Tapi saat membukanya, betapa terkejutnya ia mendapati jepitan di dalam kaleng itu sama persis dengan jepitan milik Yan Ting.

Dia kemudian bertanya pada Ya Nuo mengapa dia bisa mempunyai jepitan rambut itu untuk meminta penjelasan.

Ya Nuo menjawab dia menemukan jepitan rambut yang sama persis dengan milik Yan Ting. Itulah mengapa waktu itu dia menulis kartu untuk menghiburnya; tapi dia malah ketahuan. Zi feng tak semudah itu percaya dan balik bertanya jepit rambut yang ia miliki tidak seperti baru.

Sinopsis Drama Bromance 13

Sinopsis Drama Bromance 14

Dia meminta Ya Nuo untuk  berkata jujur. Dia mengingatkan mereka sudah mengenal sekitar sebulan dan mereka sudah bersumpah menjadi saudara. Menjadi saudara berarti mereka harus jujur satu sama lain.

Ya Nuo berkata dengan jujur bahwa jepit rambut ini miliknya dan memberitahu bahwa dia adalah orang yang telah menyelamatkannya.  Dia kemudian menceritakan bagaimana sampai dia bisa menolongnya saat tenggelam di sungai ketika mereka masih kecil dulu.

Ya Nuo menjelaskan alasan mengapa dia tidak memberitahunya yang sebenarnya adalah karna dia pikir itu bukan apa-apa. Dia memberitahu Zi Feng alasan mengapa dia menulis kartu waktu itu adalah karna dia berharap dia berhenti mencarinya.

Sinopsis Drama Bromance 15

Sinopsis Drama Bromance 16

Zi Feng kemudian mengucapkan terima kasih dan merasa lega karna akhirnya dia bisa mengatakan ini langsung di depan penyelamatnya.

Ya Nuo menerima rasa terima kasih darinya, tapi dia meminta Zi Feng untuk tidak melihatnya sebagai penyelamatnya. Dia berharap Zi feng akan terus memperlakukannya sebagai saudara seperti sebelumnya. Mereka bisa berinteraksi seperti sebelumnya tanpa perubahan.

Dia menyuruh Zi Feng untuk tetap menyimpan jepit rambutnya karna jepit rambut itu memegang nasib dimana mereka pertama bertemu.

Sinopsis Drama Bromance 17

Sinopsis Drama Bromance 19

Sinopsis Drama Bromance 18

Pulang dari camping, Zi Feng mampir sebentar di rumah Ya Nuo untuk minum. Dia melihat kalender hitung yang ada di dinding dan penasaran dengan tulisannya ‘Anak perempuanku pulang ke rumah.’

Terpaksa Ya Nuo kembali mengarang cerita bahwa dia adalah adiknya. Dia ada di luar negeri dan akan kembali dalam 53 hari. Zi Feng memberitahu Ya Nuo ketika saudarinya datang, dia harus memperkenalkannya padanya karna dia juga menantikan untuk bertemu dengannya.

Sinopsis Drama Bromance 23

Sinopsis Drama Bromance 24

Sinopsis Drama Bromance 20

Sinopsis Drama Bromance 21

Sinopsis Drama Bromance 22

Dia kemudian  masuk ke kamar Ya Nuo dan melihat poster gambar Bruce Lee — Ya Nuo berkata padanya dia suka dengan Bruce Lee.

Tapi wajahnya seketika itu berubah kaget setelah melihat pakaian dalam wanita ada di tenpat tidurnya. Ya Nuo segera melompat ke tempat tidurnya untuk menyembunyikan pakaian dalam itu di balik badannya.

Zi Feng kembali memeriksa kamarnya, dan mendapati sebuah pembalut wanita. Ya Nuo memberitahu Zi Feng ini bukan seperti yang ia kira; tapi ternyata Zi Feng mengira barang-barang itu milik kekasihnya. Ya Nuo mengklarifikasi dan memberitahu itu adalah barang milik Xiao Jing.

Sinopsis Drama Bromance 27

Sinopsis Drama Bromance 28

Di kafe, saat Na Na sedang mengemasi barang-barangnya untuk kembali ke tempat kosannya, dia  mendengar suara piano yang mirip dengan lagu kesukaan ibunya. Dia turun ke lantai bawah dan melihat Qing Yang sedang asyik bermain piano. Untuk beberapa saat dia menikmati alunan musik yang di mainkannya.

Qing Yang memberitahu Na Na ini adalah lagu yang mereka dengarkan waktu itu – karna melodinya bagus, jadi dia mengingatnya.

Na Na mengungkapkan kekagumannya pada Qing Yang karna hanya mendengarkannya beberapa kali dia bisa mengingat melodinya dengan baik.

Sinopsis Drama Bromance 26

Sinopsis Drama Bromance 25

Qing Yang memberitahu Na Na itu terjadia karna dia mempunyai ketertarikan dalam musik; tapi Na Na lantas berkata padanya bahwa dia juga tertarik pada musik, tapi dia tidak bisa memainkannya.

Mendengar Na Na tertarik dengan musik, dia menawarkan akan mengajarinya kapan saja. Na Na mengucapkan terima kasih atas kebaikannya dan menyebutnya ‘matahari kecilku.’

Sinopsis Drama Bromance 29

Sinopsis Drama Bromance 30

Pelayan cafe memberitahu Qing Yang bahwa paman Tian sudah datang. Dia kemudian menjelaskan pada Na Na dia adalah pemilik sebenarnya toko ini sekaligus orang yang mengajarinya cara meracik kopi hitam.

Dia memperkenalkan Paman Tian pada Na Na  tapi setelah mendengar nama lengkapnya dia segera menarik tangannya. Dia berkata pada Paman Tian mereka memang tidak saling kenal. Tapi dia tahu siapa dirinya. Dia tidak akan pernah melupakan namanya. Setelah itu, Na Na segera pergi dari cafe Qing Yang membuat mereka kebingungan.

Sinopsis Drama Bromance 32

Sinopsis Drama Bromance 31

Sementara itu, untuk mengobati patah hatinya Zi Han pergi ke bar dan minum sampai mabuk ditemani Ah Chao.

Zi Feng datang menyusulnya dan mereka berdua berbincang di taman. Zi Feng berkata pada Zi Han melihatnya seperti ini, juga membuatnya merasa sedih. Tapi ada hal-hal tertentu yang tidak bisa dipaksakan.

Dia meminta Zi Han untuk melepaskan Ya Nuo dan mencari pria yang benar-benar mencintainya.

Sinopsis Drama Bromance 34

Sinopsis Drama Bromance 33

Zi Han lantas bertanya apa Zi Feng apa dia benar-benar menyukai Ya Nuo?. Zi Feng menjawab dia menyukainya karna dia bersemangat membantu orang lain, dia murah hati dan tidak serakah. Dia selalu memikirkan orang lain.

“Pi Ya Nuo yang seperti itu membuatku merasa sangat hangat,” ucap Zi Feng.

Meskipun berat, Zi Han memberitahu Zi Feng dia akan merelakannya untuknya karna dia adalah kakaknya. Dia akan mendukung dan memberikan restunya untuk mereka.

Zi Feng merasa bingung dengan ucapannya, tapi Zi Han menjelaskan sebenarnya dia sudah melihat tanda-tanda kalau hubungan mereka tidak sesederhana itu.

Sinopsis Drama Bromance 35

Melihat bagaimana bahagianya dirinya bersama Ya Nuo di air mancur, dia mengaku melihatnya sangat aneh. Dia lanjut memberitahu Zi Feng belakangan ini dia sering tersenyum. Dia telah banyak berubah sejak bertemu Ya Nuo.

“Itu karena kalian saling jatuh cinta sehingga tanpa kalian sadari kalian berubah untuk satu sama lain. Ini adalah kekuatan cinta.” ucap Zi Han. Dia lanjut berkata akan ada di pihaknya. Dia mendukung pernikahan sesama jenis dan meminta mereka untuk selalu bersama.

Sinopsis Drama Bromance 36

Sinopsis Drama Bromance 37

Sementara itu, untuk melampiaskan rasa kegalauannya setelah mendengar ucapan Zi Han bahwa dia sebenarnya menyukai  Ya Nuo, Zi Feng memukul bantalan karet di sebuah tempat olahraga.

Sambal memukul berulang kali bantalan karet itu, dia mengingat semua momen kebersamaannya bersama Ya Nuo dan bertanya pada dirinya sendiri: “Apakah ini sungguh cinta yang aku rasakan pada Ya Nuo? Bagaimana bisa aku jatuh cinta pada seorang laki-laki?”

Credit SubIndo: @Tim Viki sub Indo

Semua Kredit Gambar: SETTV Taiwan

***BERSAMBUNG***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*