Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Taiwan / Sinopsis “Bromance” Episode 7 Bagian Kedua

Sinopsis “Bromance” Episode 7 Bagian Kedua

Sinopsis Drama Bromance

Sinopsis Drama Bromance 2

[Baca juga: Sinopsis “Bromance” Episode 7 Bagian Pertama] 

Setelah makan malam, Zi Feng memberitahu Ya Nuo bahwa Han Sheng adalah teman masa kecilnya. Kedua keluarga mereka telah berteman cukup lama dan memiliki sebuah sejarah yang dalam. Ya Nuo mengetahui dari Qing Yang bahwa dia mencoba mengambil posisinya sehingga dia bertanya apa menurutnya Han Sheng diam-diam akan melakukan tipuan kecil?

Zi Feng memberitahu Ya Nuo bahwa dia sendiri tidak tahu tapi satu hal yang ia tahu pasti: “Jika dia berani menyakiti orang-orangku, aku tidak akan melepaskannya dengan mudah.”

Sinopsis Drama Bromance 3

Sinopsis Drama Bromance 4

Sinopsis Drama Bromance 5

Zi Feng menawarkan diri untuk mengantarnya pulang karna sudah malam, tapi Ya Nuo menolak.  Dia kemudian merapikan kerahnya yang berantakan, dan Han Sheng merasakan ada yang berbeda dari kedekatan mereka berdua. Dia kembali teringat beberapa foto yang diambil oleh anak buahnya yang menunjukkan ada sesuatu yang spesial diantara mereka.

Sinopsis Drama Bromance 6

Sinopsis Drama Bromance 7

Zi Feng datang ke cafe Qing Yang dan melihat gaya Zi Feng yang hanya mengaduk-ngaduk kopinya, dia tahu betul ada sesuatu yang mengganggu pikirannya.

Zi Feng mengakui apa yang dikatakan Qing Yang ternyata benar. Dia merasa beberapa perasan bisa benar-benar melampaui peran lawan jenis. Perasaan seperti ini hanya dimiliki untuk orang yang istimewa.

“Mereka membuat hatimu bergetar. Saat kamu menghabiskan waktu sendiri bersamanya, perasaan itu membuatmu tak terkendali ingin memperhatikannya. Dan mereka bahkan membuatmu ingin semakin dekat dengannya. “

Sinopsis Drama Bromance 8

Sinopsis Drama Bromance 9

Dia memberitahu Qing Yang bahwa dia tidak bisa hidup tanpa Ya Nuo. Mendengar isi hati Zi Feng, Qing Yang menasihatinya untuk berani menghadapi perasaannya sendiri.

Zi Feng berterima kasih atas dukungannya, tapi dia sendiri masih belum tau apa ini cinta atau bukan. Dia tak tahu apa yang harus dia lakukan dengan perasaannya, tapi satu yang sangat ia yakini pasti adalah dia ingin melindungi Ya Nuo selamanya.

Mengantar Zi Han, Ah Chao tak melewatkan kesempatan untuk mencoba menarik perhatiannya. Dia memberinya sekuntum bunga matahari dan mengatakan bunga itu untuk membuat suasana hatinya sejernih dan seterang bunga matahari ini tanpa hujan.

Sinopsis Drama Bromance 11

Sinopsis Drama Bromance 12

Sinopsis Drama Bromance 13

Sementara itu Ya Nuo bersama Zi Feng melakukan tur untuk melihat-lihat binatang yang ada di taman hiburan. Tapi tiba-tiba seorang penumpang di bus mengeluh perutnya sakit karna akan segera melahirkan.

Karna tak punya banyak waktu lagi, Ya Nuo akhirnya meminta Zi Feng membantu wanita itu karna sebelumnya dia sudah pernah membantu seekor binatang di taman hiburan untuk melahirkan.

Karna di desak oleh Ya Nuo, Zi Feng akhirnya setuju. Ya Nuo menyuruh para penumpang bus yang duduk di belakang pindah ke depan dan mengangkat tinggi jaket mereka untuk memberikan ruang privasi bagi ibu ini. Ya Nuo menelpon 911 untuk meminta bantuan dari dokter kandungan memberikan mereka prosedur dasar proses persalinan. Di bus itu, Zi Feng dan Ya Nuo bekerja sama membantunya melahirkan.

Sinopsis Drama Bromance 14

Sinopsis Drama Bromance 15

Setelah menolong ibu tersebut,  Zi Feng memberitahu Ya Nuo bahwa tadi dia sangat gugup. Apa yang terjadi barusan membuatnya mengingat dirinya sendiri tujuh tahun yang lalu, saat ayahnya menghilang. Pada saat itu, dia tidak punya waktu untuk bersedih. Zi Han tidak berhenti menangis bahkan Ibunya yang biasanya kuat menjadi kacau.

“Di satu sisi, aku harus menghibur mereka. Di sisi lain, mereka perlu mengandalkan aku. Aku harus mengoperasikan bisnis keluarga. Aku juga harus membawa urusan organisasi di pundakku. Pada saat itu, aku hanya bisa memikirkan satu hal: untuk mengurus semua seperti ketika ayahku masih ada disini.”

Sinopsis Drama Bromance 17

Sinopsis Drama Bromance 16

Ya Nuo menghibur Zi Feng dengan memberitahunya bahwa dia tidak hanya mengurus semuanya dengan baik tapi dia bahkan melakukannya lebih dari pada itu. Dia menyebut Zi Feng sangat kuat karna saat dia mengalami masalah, bukan hanya dia bisa menghadapinya, tapi dia juga bisa menyelesaikannya.

Zi Feng menatap Ya Nuo dan berkata padanya: “7 tahun lalu, aku menghadapinya sendiri, tapi sekarang berbeda. Ada kamu bersamaku.”

Ya Nuo memegang tangan Zi Feng dan berkata padanya: “Aku akan selalu disini bersamamu.”

Zi Feng mengajak Ya Nuo malam ini setelah pulang kerja untuk makan malam karna ada sesuatu yang ingin ia katakan.

Sinopsis Drama Bromance 18

Di ruang kerjanya, Zi Feng berlatih untuk mengungkapkan perasaannya pada Ya Nuo. Sambil memegang jepitan rambut milik Ya Nuo, dia melatih kata-kata yang akan ia ucapkan di depannya.

Tapi karna merasa kurang pas, dia kemudian menulis pengakuan cintanya di secarik kertas.

“Ya Nuo. Meskipun kita adalah saudara angkat, hubungan antara dua pria, selain menjadi saudara. Aku tidak tahu apakah ada kemungkinan lain. Jadi, aku ingin mengakui perasaanku.”

Belum sempat menyelesaikan tulisan pengakuan cintanya, dia harus mendengar kata-kata yang menyayat hatinya.

Sinopsis Drama Bromance 19

Sinopsis Drama Taiwan Bromance 23

Ah Chao datang ke ruang kantor Ya Nuo untuk memberikannya manga orang dewasa yang bercerita tentang ‘seorang pria yang jatuh cinta pada seorang pria.’

Ya Nuo marah kepada Ah Chao karna sampai berani membawakannya manga orang dewasa. Sedangkan Ah Chao sambil senyum-senyum sendiri memberitahu Ya Nuo setelah ia puas membaca buku-buku itu, dia berharap Ya Nuo akan mengatakan hal-hal yang bagus di depan Zi Han. Dia berkata pada Ya Nuo: “Mari bekerja sama untuk memenangkan Du bersaudara.”

Sinopsis Drama Bromance 20

Sinopsis Drama Bromance 21

Ya Nuo bosan mendengar omong kosongnya, tapi ketika dia ingin mengembalikan buku-buku tidak berguna itu, tanpa sengaja  Ah Chao menindis tombol telpon di mejanya sehingga tersambung ke telpon yang ada di meja Zi Feng. Dia mendengar semua perbincangan mereka.

Ya Nuo memberitahu Ah Chao bahwa dia sama sekali tidak ada hubungan dengan cinta para gay dan tidak akan pernah jatuh cinta dengan sesama jenis.

Ah Chao tak langsung percaya dengan ucapannya karna dia melihatnya tidur bersama Zi Feng sampai menghabiskan malam bersama. Dia mengklarifikasi bahwa malam itu dia hanya merawatnya sepanjang malam karna Zi Feng tidak sehat. Menurutnya sangat normal jika sesama teman saling memperhatikan.

Sinopsis Drama Bromance 24

Sinopsis Drama Bromance 25

Dia bersikeras memberitahu Ah Chao bahwa dia dan Zi Feng adalah saudara, tidak ada yang lain. Dia tidak menjelaskan apapun pada Zi Han yang mengira mereka telah bersama agar Zi Han melepaskannya.

Ucapan Ya Nuo yang ia dengar cukup membuatnya terpukul, mengetahui cintanya ternyata bertepuk sebelah tangan. Dia meremas kertas ungkapan cintanya dan membuangnya ke tempat sampah.

Sinopsis Drama Bromance 27

Sinopsis Drama Bromance 28

Qing Yang mengajak Na Na untuk bertemu di sebuah restoran untuk membicarakan hubungannya dengan Paman Tian.

Dia menolak permintaan Na Na yang melarangnya untuk ikut campur dengan urusan mereka karna Pamannya adalah anggota keluarganya yang paling penting.

Meskipun Na Na menganggap Paman Tian telah mengabaikannya dan ibunya, Qing Yang menjelaskan padanya bahwa itu hanya sebuah kesalah pahaman.

Sinopsis Drama Bromance 29

Sinopsis Drama Bromance 30

Qing Yang menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi adalah Paman Tian sama sekali tidak tahu ibunya telah hamil. Dia bahkan sampai mencari ibunya tapi dia tidak bisa menemukannya.

Dia memberitahu Na Na bahwa Paman Tian adalah ayahnya, dia tetap keluarganya.

“Meskipun kamu kehilangan ibumu, kamu masih memiliki Paman Tian sebagai ayahmu. Kamu tidak sendirian.”

Dia meminta Na Na untuk memberi kesempatan kepada Paman Tian menjadi seorang ayah.

Sinopsis Drama Bromance 32

Sinopsis Drama Bromance 31

Zi Han datang ke ruang kerja Ya Nuo untuk bertanya tentang keberadaan Zi Feng karna dia tidak ada di kantornya. Dia khawatir karna sebelumnya dia tidak pernah mematikan ponselnya atau mengabaikan telepon dari Kakak Feng (Ibunya).

Zi Han memberitahu Ya Nuo bagaimana mungkin dia tidak khawatir tentang keadaan Zi Feng. Dengan latar bekakang keluarga mereka maka untuk menghindarkan kecelakaan Kakak Feng (Ibunya) memasang aturan bahwa mereka harus menelepon kembali dalam satu setengah jam kalau mereka melewatkan suatu panggilan. Zi Han melihat jamnya dan sadar jika Zi Feng telah mengabaikan telponnya selama tiga jam.

Ya Nuo menelpon tapi ponselnya dimatikan membuat Zi Han berpikir telah terjadi sesuatu padanya. Mendengar prasangka buruk Zi Han membuatnya berpikir apa Han Sheng melakukan sesuatu padanya.

Sinopsis Drama Bromance 33

Sinopsis Drama Bromance 34

Sinopsis Drama Bromance 35

Sinopsis Drama Bromance 36

Dia segera mencari Zi Feng di seluruh taman hiburan tapi tak ia temukan. Dia datang ke kandang Xiao Fei, berharap Zi feng ada disana, tapi dia tidak ada. Dia kemudian tersadar dimana Zi Feng berada.

Zi Feng yang lagi galau dengan perasaannya setelah mendengar ucapan Ya Nuo tadi di telpon memilih menyendiri di tempat persembunyiannya di sebuah pegunungan.

Berdiri di pegunungan itu, dia kembali mengingat semua kenangannya bersama Ya Nuo dan ucapannya tadi di telpon bahwa dia tidak akan menyukai lawan jenis.

Sinopsis Drama Bromance 37

Sinopsis Drama Bromance 38

Dia menahan air matanya dan meyakinkan dirinya untuk berhenti memikirkan perasaan sukanya kepada Ya Nuo. Dia berharap perasaan itu hanya sementara.

Ya Nuo datang ke tempat itu dan bahagia melihat Zi Feng ada disana.

Dia datang menghampirinya dan dengan nada yang meluap-luap dia bertanya padanya:

“Kenapa kamu tidak menjawab panggilanku? Kenapa kamu matikan ponselmu? Apakah kamu tahu kalau aku sangat khawatir?”

“Kamu ingin aku berhati-hati, namun kamu tidak! Apa yang terjadi jika Han Sheng memiliki tipuan tersembunyi lagi. Aku kira terjadi sesuatu padamu tadi!”

Sinopsis Drama Bromance 39

Sinopsis Drama Bromance 40

Zi Feng meminta maaf  tapi Ya Nuo malah makin marah dengan sikap Zi Feng yang menghilang begitu saja

“Apakah kamu merasa senang melakukan ini? Atau menurutmu ini lucu? Apakah kamu memikirkan orang-orang yang khawatir padamu? Apakah kamu perduli pada perasaan semua orang?!”

“Aku hanya ingin kamu berjanji padaku kalau kamu akan baik-baik saja. Jangan menghilang, jangan pergi, atau berada dalam bahaya!”

Karna saking  takutnya terjadi sesuatu yang tidak-tidak pada Zi Feng , dia sampai keceplosan mengatakan: “Karena aku tidak ingin kehilangan kamu! Karena aku menyukaimu!”

Sinopsis Drama Bromance 41

Sinopsis Drama Bromance 42

Setelah mengungkapkan isi hatinya yang sesungguhnya, Zi Feng memegang tangan Ya Nuo yang hendak berjalan pergi dari hadapannya.

Zi Feng maju berdiri di depannya dan kembali bertanya pada Ya Nuo yang kepalanya tertunduk karna malu.

“Apa yang barusan kamu katakan?”

Ya Nuo kembali mengulangi ucapannya: “Aku bilang aku menyukaimu.”

Zi Feng: “Terima kasih, Ya Nuo. Sebenarnya aku juga sangat menyukaimu.”

Sinopsis Drama Bromance 44

Sinopsis Drama Bromance 43

Ya Nuo kaget mendengar ucapan Zi Feng tapi dia memperjelas ,aksud ucapannya – meskipun membohongi hatinya :  “Karena kamu adalah saudara terbaikku, jadi aku perduli padamu seperti kamu perduli padaku.”

Memegang kepala Ya Nuo, dia berjanji di masa yang akan datang dia tidak akan menghilang tanpa jejak.

Ya Nuo menenggelamkan kepalanya di dada Zi Feng sambil menangis sementara itu dia berusaha menahan tangannya untuk tidak terbawa perasaan memeluk Ya Nuo.

Sinopsis Drama Bromance 46

Credit Sub Indo: @Tim Viki Sub Indo

2 comments

  1. Kok kiss me gak dilanjutin sih 😐

  2. Episode ini perasaan semua org cmpur aduk -hikkss

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*