Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Taiwan / Sinopsis “Bromance” Episode 7 Bagian Pertama

Sinopsis “Bromance” Episode 7 Bagian Pertama

Sinopsis Drama Taiwan Bromance

Sinopsis Drama Taiwan Bromance 2

[Baca juga: Sinopsis “Bromance” Episode 7 Bagian Kedua] 

Ya Nuo memeluk Zi Feng sambil menangis karna mengira dia terluka, sementara itu Zi Feng berpikir mengapa jantungnya berdetak sangat kencang.

Zi Feng memberitahu Ya Nuo bahwa serangan tadi target mereka bukan dirinya tapi dia.

“Karena mereka tidak ingin kamu terlalu dekat denganku,” ucap Zi Feng.

Dia meminta Ya Nuo untuk menjaga dirinya karna dia dan Qing Yang adalah teman dan saudaranya yang paling penting dan paling dia sayangi.

Sinopsis Drama Taiwan Bromance 4

Sinopsis Drama Taiwan Bromance 3

Zi Feng pergi menemui Han Sheng di arena tinju atas panggilannya. Tiba ketika dia datang tempat itu, dia malah menghajar seorang pria yang tadi menyerangnya bersama Ya Nuo. Dia memberitahu Zi Feng bahwa tinjunya ini untuk mengekspresikan permintaan maafnya karna tidak mendisiplinkan anak buahnya.

Dia menjelaskan di kontes pertarungan mereka waktu itu, bawahannya berpikir Ya Nuo telah mempermalukannya sehingga mereka bertindak lancang pada Ya Nuo.

Han Sheng terus membabi buta menghajar anak buahnya, tapi dia memegang tangannya untuk menghentikan aksi jahatnya ini.

Han Sheng marah: “Du Zi Feng, meskipun kau bos di wilayahku, apakah kamu benar-benar mengira kamu bisa menghentikan aku untuk hal-hal yang aku ingin lakukan atau yang sedang aku lakukan sekarang?”

Sinopsis Drama Taiwan Bromance 6

Sinopsis Drama Taiwan Bromance 5

Zi Feng sadar ini adalah wilayah kekuasaannya. Jika dia ingin menyentuhnya, dia tahu dia tidak akan bisa keluar. Tapi, dia memberitahu Han Sheng bukan berarti dia datang sendiri di tempat ini, dia tidak memikirkan hal itu.

Dia mengingatkan bahwa kali ini dia akan melepaskan mereka. Tapi kalau ada yang berani melawan Ya Nuo lagi, dia berjanji tidak akan melepaskan mereka.

Dia kembali mengingatkan Han Sheng meskipun sekarang keluarga Du tidak berurusan lagi dengn dunia bawah tanah, tapi dia masih bisa melindungi orang-orangnya. Dia memperingatkan jika Ya Nuo terluka, dia akan menghancurkan tempat itu.

Sinopsis Drama Taiwan Bromance 7

Zi Feng datang ke tempat bermain baseball bersama Qing Yang dan mengingat tempat ini sering mereka datangi bersama Han Sheng. Tapi, dia tidak pernah menyangka setelah dewasa dia akan berubah seperti itu karna hak dan wilayah kekuasaan.

Dia berharap Han Sheng tidak ada sangkut pautnya dengan masalah yang mereka sedang selidiki terkait penyerangannya di depan taman hiburan waktu itu sedangkan Qing Yang mengingatkannya untuk tetap waspada.

Sinopsis Drama Taiwan Bromance 8

Sinopsis Drama Taiwan Bromance 12

Sinopsis Drama Taiwan Bromance 11

Sinopsis Drama Taiwan Bromance 10

Ya Nuo datang ke ruang kantor Zi Feng dan melihatnya sedikit agak kesulitan untuk mengikat dasinya sehingga dia menawarkan bantuan.

Kesempatan itu digunakan Zi Feng untuk bisa dengan diam-diam memandang Ya Nuo yang berada tepat di depannya.

Setelah mengikat dasinya, Ya Nuo merapikan kera kemejanya. Zi Feng kembali dengan diam-diam mendekatkan wajahnya kepada Ya Nuo.

Dia menikmati saat-saat ketika wajah mereka berdekatan satu sama lain sehingga dia bisa puas memandang Ya Nuo. Tapi saat Ya Nuo memberitahu ‘sudah selesai’; dia kaget dan tiba-tiba menjadi kikuk.

Sinopsis Drama Taiwan Bromance 14

Sinopsis Drama Taiwan Bromance 13

Sinopsis Drama Taiwan Bromance 15

Sinopsis Drama Taiwan Bromance 16

Dia jadi salah tingkah di depan Ya Nuo, sampai tidak sengaja menjatuhkan dokumen dan gelas minuman yang ada di mejanya. Zi Feng meminta tisu dari Ya Nuo untuk melap dokumen yang basah, tapi dia tidak sengaja malah memegang bokongnya.

Zi feng mengantar Ya Nuo sampai di depan rumahnya. Melihatnya tertidur, dia teringat ucapan Qing Yang bahwa dia menyukai Ya Nuo.

Dia kembali mendekatkan wajahnya untuk kembali membuktikan apa dia memang punya perasaan untuknya. Mendekatkan wajahnya, Zi Feng malah asyik memandangi Ya Nuo yang sedang tertidur pulas.

Tapi ketika Ya Nuo terbangun dari tidurnya, dengan cepat Zi Feng kembali ke posisi semula. Dia bersikap seolah-olah baru saja ketiduran.

Sinopsis Drama Taiwan Bromance 17

Sinopsis Drama Taiwan Bromance 18

Karna saking senangnya, Zi Feng menawarkan untuk membukakannya pintu, tapi Ya Nuo menolak untuk menerima perlakukan spesial darinya karna dia hanya seorang Asistennya.

Melihat Ya Nuo diantar oleh Zi Feng, Xiao Jing datang menghampiri mereka dan sedikit menggodainya: “Wow! Betapa perhatiannya Pak Manajer Umum. Mengantarkan asistennya pulang ke rumah.” Ucapan Xiao Jing membuatnya sedikit malu-malu.

Setelah mengantar Ya Nuo, Zi feng duduk di taman kota sendirian sambil merenung, dan bertanya pada dirinya sendiri:

“Ada apa denganku hari ini? Kenapa aku sangat gugup.” Dia berusaha meyakinkan dirinya; dia gugup karna hari ini Ya Nuo kelihatan begitu feminim.

Sinopsis Drama Taiwan Bromance 19

Sinopsis Drama Taiwan Bromance 20

Sementara itu, Ya Nuo duduk di taman kota bersama Xiao Jing sambil ditemani minuman bir kaleng dan curhat-curhatan.

Dengan malu-malunya, Ya Nuo memberitahu Xiao Jing bahwa hari ini Zi Feng tidak sengaja menyentuh bokongnya.

Ya Nuo meminta Xiao Jing untuk tidak salah paham. Semuanya itu hanya ketidak sengajaan. Dia menjelaskan bahwa sesuatu jatuh dan kemudian dia mengambil tisu untuknya. Saat dia mengulurkan tangannya dia tidak melihat dan Zi Feng juga tidak melihat saat dia mengulurkan tangannya. Lalu dia menyentuh bokongnya secara tidak sengaja.

Mendengar cerita Ya nuo, Xiao Jing takut jangan-jangan Zi Feng bisa saja menjadi gay, karna saat dia menyentuhnya dia berpikir Ya Nuo adalah laki-laki.

“Jadi dia menyentuh bokongmu dan mengantarmu pulang. Ini sesuatu yang akan dilakukan oleh pengagum.”

Sinopsis Drama Taiwan Bromance 21

Sinopsis Drama Taiwan Bromance 22

Ya Nuo membantah anggapannya yang mengira Zi Feng adalah pengagumnya. Dia berpendapat Zi Feng hanya khawatir padanya makanya dia mengantarnya pulang.

Dia menasihati Ya Nuo untuk tidak menyia-nyiakan perhatian Zi Feng  yang sampai mengantarnya pulang. Karna dia akan membuka sebuah dunia baru untuk Zi Feng – sebuah jembatan untuknya seperti sebuah jembatan pelangi yang sangat indah.

Tapi Xiao Jing tiba-tiba saja terpikir jika Zi Feng berpikir Ya Nuo sebagai jembatan maka apa yang akan terjadi kalau dia berubah menjadi seorang gadis? Apakah itu artinya dia akan pergi?. Tapi, Ya Nuo memintanya untuk tidak mengatakan omong kosong.

Ulang tahun Ya Nuo yang ke-26 tidak lama lagi, dan dia memberitahu Xiao Jing memikirkan hal itu membuatnya tertekan.

Sinopsis Drama Taiwan Bromance 23

Dia khawatir kalau Zi Feng mengetahui bahwa dia seorang gadis, dia akan sangat marah karena dia telah berbohong padanya. Sedangkan Ya Nuo sepenuhnya sadar dia telah banyak berbohong.

Dia meminta Qiao Jing untuk memberinya ide bagaimana untuk mengatasi  masalah ini. Qiao Jing memberinya empat saran, tapi tak satupun yang dianggap Ya Nuo sebagai jalan keluar yang masuk akal.

Qiao jing memberitahu Ya Nuo apapun yang terjadi, dia tidak boleh melepaskan kesempatan untuk dekat dengan Du Zi Feng.

“Setelah dia jatuh cinta padamu, semuanya akan berada di tempatnya. Lagipula kamu tidak bermaksud membohonginya.”

Sinopsis Drama Taiwan Bromance 24

Qing Yang datang bersama Paman Tian menemui Na Na di taman hiburan untuk mencari tahu mengapa dia sampai menuntutnya – karna dia sama sekali tidak mengerti apa kesalahannya.

Na Na tidak menjelaskan alasan yang sebenarnya mengapa dia sampai menuntutnya di pengadilan. Dia malah pergi dari hadapannya, tapi dia tiba-tiba pingsan. Saat dia pingsan Paman Tian melihat sebuah kalung di lehernya yang sepertinya ia kenali. Saat Qing Yang pergi membawanya ke dokter, Paman Tian tahu itu adalah kalung yang ia berikan pada Xiao Mei, wanita yang ia cintai.

Sinopsis Drama Taiwan Bromance 26

Sinopsis Drama Taiwan Bromance 25

Paman Tian memberitahu Qing Yang dan Zi Feng bahwa Na Na adalah putrinya. Dia menjelaskan kepada mereka mengapa sampai dia meninggalkan wanita yang ia cintai

Xiao Mei adalah satu-satunya wanita yang sangat ia cintai. Tapi dia menginginkan kehidupan yang sederhana dan tidak dia ingin hidup dalam kehidupan yang bertarung dan membunuh. Karna dia lebih memilih kehidupan gangster, Xiao Mei akhirnya lebih memilih untuk pergi meninggalkannya. Ketika dia pergi, dia tidak membawa apapun hanya kalung yang ia berikan padanya. Paman Tian merasa menyesal mengetahui fakta bahwa wanita yang ia cintai ternyata melahirkan anak untuknya dan merawatnya sendiri.

Mereka menasihati Paman Tian untuk melakukan yang terbaik merawat Na Na. Membuat Na Na menerimanya sebagai ayahnya dan menyelesaikan kesalah pahaman diantara mereka berdua.

Sinopsis Drama Taiwan Bromance 27

Sinopsis Drama Taiwan Bromance 28

Han Sheng mengundang Zi Feng dan Ya Nuo untuk makan malam di sebuah restoran sebagai permintaan maaf atas kelancangan anak buahnya.

Di depan mereka berdua, Han Sheng meminta maaf atas prilaku anak buahnya – meskipun sebenarnya ucapan itu hanya sebuah kebohongan belaka.

Dia minum tiga gelas anggur sebagai permintaan maafnya, tapi di gelas terakhir dia datang mendekati Ya Nuo sambil memegang pundaknya. Dia memintanya untuk menghabiskan anggur itu bersama-sama sebagai bukti dia menerima maafnya.

Sinopsis Drama Taiwan Bromance 29

Sinopsis Drama Taiwan Bromance 30

Sinopsis Drama Taiwan Bromance 31

Sinopsis Drama Taiwan Bromance 32

Han Sheng meminum separuhnya, dan menyodorkan gelas itu pada Ya Nuo. Tapi, Zi Feng berdiri dari tempat duduknya, dan menawarkan agar dia yang menghabiskan anggur itu untuknya karna Ya Nuo memiliki toleransi alkohol yang rendah. Han Sheng menolak idenya karna menurutnya hal itu seperti terlihat dia sedang memaksa Ya Nuo untuk meminumnya. Tak ingin ada masalah diantara mereka berdua, Ya Nuo setuju dan menghabiskan anggur itu.

Di jamuan makan malam, Han Sheng melihat ada sesuatu yang mencurigakan diantara mereka berdua. Mulai dari perhatian Ya Nuo saat menyodorkan piring kecil berisi udang pada Zi feng. Dan ketika tangan Ya Nuo terkena sup panas, Zi Feng langsung berdiri dari tempat duduknya dan memegang pergelangan tangannya untuk melihat lukanya.

Credit SubIndo: @ Tim Viki Sub Indo

***BERSAMBUNG***

One comment

  1. mirip bngt cerita nya sma coffe princes

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*