Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Taiwan / Sinopsis “Bromance” Episode 8 Bagian Kedua

Sinopsis “Bromance” Episode 8 Bagian Kedua

Sinopsis Bromance Drama taiwan

[Sinopsis “Bromance” Episode 8 Bagian Pertama]

Ya Nuo melepaskan genggaman tangan Zi Feng di depan Qing Yang dan minta maaf kepada mereka karna sudah menyusahkan banyak orang. Tak ingin mengganggu kebersamaan mereka berdua, Qing Yang lebih dulu pergi dengan naik taksi.

Zi Feng menarik kepala Ya Nuo mendekat padanya, dan berkata: “Kedepannya, jika kau berani lagi menghilang, saya tak tahu apa yang akan kulakukan.” Wajah mereka berdekatan seperti itu, membuat Ya Nuo sedikit kikuk.

Zi Feng kemudian membawa Ya Nuo ke sebuah restoran sebagai ganti rugi karna telah menyobek tiketnya ke Jepang.

Sinopsis Bromance Drama taiwan 2

Sinopsis Bromance Drama taiwan 3

Sinopsis Bromance Drama taiwan4

Karna melihat Zi Feng membentangkan tangannya, Ya Nuo membenamkan diri dalam pelukannya. Tapi Zi feng memperjelas bukan itu yang ia maksud — membuat Ya Nuo jadi malu. Ternyata dia menyuruh Ya Nuo memakaikannya apron.  Zi Feng memasakkan makanan untuk Ya Nuo dengan tangannya sendiri.

Melihat masakan buatan tangan Zi Feng, dia bergumam: “saya sangat beruntung.” Dia kagum dan tak menyangka ternyata Zi Feng bisa masak.

Mencicipi masakan buatan Zi feng, Ya Nuo terpukau dengan rasanya yang lezat.

Sinopsis Bromance Drama taiwan 5

Sinopsis Bromance Drama taiwan 6

Zi Feng kemudian memberitahu Ya Nuo bahwa dia tidak ingin kehilangan orang yang ia perduli.

“Tolong jangan tinggalkan aku bahkan semenitpun.”

Ya Nuo mengangguk sebagai tanda dia tidak akan pernah lagi meninggalkannya.

Tapi Zi Feng kembali mempertegas di depan Ya Nuo tentang perasaan yang ia rasakan ketika mendengar kabar dia pergi. Dia berkata pada Ya Nuo bahwa dia merasa takut dia tidak akan pernah bisa menahannya untuk tidak pergi.

Sinopsis Bromance Drama taiwan 7

“Saya takut jika kau sudah naik di pesawat, apa yang akan aku lakukan?”

Ya Nuo mendekatkan kepalanya kepada Zi Feng dan berjanji dia tidak akan pernah lagi menghilang.

Zi Feng meminta Ya Nuo untuk berjanji mengingat apa yang telah ia katakan.

Melihat Ya Nuo kesemsem dengan masakannya, Zi Feng berjanji akan membuatkannya lagi kapanpuan dia mau.

Sinopsis Bromance Drama taiwan 8

Sinopsis Bromance Drama taiwan 9

Paman Tian menemui Na Na di taman hiburan meskipun dengan gayanya yang jutek menghadapi ayah kandungnya.

Dia sudah tahu dari Qing Yang bahwa dia sedang sakit; itulah mengapa Paman Tian meminta Na Na pindah ke cafe. Tapi, Na Na menolak permintaan ayahnya.

Paman Tian memohon padanya agar dia mau memberinya kesempatan untuk menjadi ayahnya. Dia sadar selama 20 tahun belum pernah sedikitpun menjadi ayah baginya dan belum pernah melindunginya dan ibunya. Dia berkata pada putrinya bahwa dia iangin menebus semua kesalahannya.

Sayang, Na Na menaggapi lain. Dia meminta Paman Tian untuk memberinya $20 juta NT sebagai cara untuk menebus kesalahannya. Dia berjanji jika dia memberinya $20 juta NT, dia akan menarik tuntutannya di pengadilan.

Sinopsis Bromance Drama taiwan 10

Sinopsis Bromance Drama taiwan 11

Na Na menghadap Zi Feng di ruang kantornya. Zi feng menawarkan penawaran untuknya. Dia akan memberinya uang yang ia minta tapi dengan satu syarat dia harus pindah ke tempat Paman Tian dan tinggal di tempat itu selama sebulan untuk memberinya kesempatan menjadi ayahnya.

Na Na menolak permintaannya dan memberitahu Zi Feng jika dia tak punya hak untuk ikut campur dengan urusan mereka berdua. Tapi Zi Feng menjelaskan bahwa Paman Tian adalah seniornya yang sangat ia hargai. Urusannya adalah urusannya juga.

Zi Feng memberi pengertian pada Na Na bahwa dia hanya memintanya untuk tinggal disana selama sebulan dan setelah sebulan dia tidak akan ikut campur. Dia yang akan memutuskan apakah akan pindah atau tidak. Na Na setuju dengan perjanjian yang dibuat Zi Feng, dan mengambil ceknya.

Sinopsis Bromance Drama taiwan 13

Sinopsis Bromance Drama taiwan 12

Xiao Jing sempat ngambek pada Ya Nuo karna dia hampir saja meninggalkannya sendiri terbang ke Jepang. Dan di hari ulang tahunnya hari ini dia memberitahu Ya Nuo bahwa dia tak ingin hadian apapun. Dia hanya berharap bisa berpegangan tangan dengan kakak sepupunya dan makan malam bersama. Dia memperjelas pada Ya Nuo bahwa dia menginginkan Ya Nuo mengubah dirinya menjadi perempuan di hari ulang tahunnya nanti.

Keduanya makan malam bersama di sebuah restoran merayakan ulang tahun Xiao Jing dan Ya Nuo seperti permintaannya  menjadi wanita.

Ya Nuo berterima kasih kepada Xiao Jing karna selama ini dia slalu menemaninya dan bersyukur karna ada dirinya yang slalu mengingatkannya bahwa dia adalah seorang perempuan.

Sinopsis Bromance Drama taiwan 14

Sinopsis Bromance Drama taiwan 15

Zi Feng datang ke restoran yang sama yang didatangi oleh Ya Nuo. Untungnya, Zi feng tidak melihat mereka, dan langsung mendatangi meja Zi Han yang juga datang makan di restoran itu.

Dia datang untuk membayarkan tagihan makanan Zi Han karna dompetnya hilang.

Ketika Ya Nuo membayar tagihan makan mereka, disaat yang sama Zi Feng juga sedang berdiri disampingnya.  Karna rambut Ya Nuo yang terurai sehingga dia tidak bisa melihat wajahnya. Tapi hanya melihatnya dari samping, dia merasa seperti mengenali orang yang ada disampingnya.

Sinopsis Bromance Drama taiwan 16

Sinopsis Bromance Drama taiwan 17

Sementara itu,  setibanya Na Na di cafe membawa semua barang-barangnya, dia disambut oleh Paman Tian dan Qing Yang. Tapi dia masih jutek menghadapi ayahnya.

Ketika dia masuk ke kamarnya, Na Na kembali berulah dengan mengungkapkan ketidak sukaannya dengan semua dekorasi kamar yang dibuat oleh Paman Tian.

Sinopsis Bromance Drama taiwan 18

Sinopsis Bromance Drama taiwan 30

Xiao Jing dan Ya Nuo turun ke lantai bawah Plaza untuk melihat dekorasi yang cantik dan hiasan berupa ornamen Natal yang indah.

Xiao Jing yang kegirangan melihat semua dekorasi indah Plaza tersebut, membawa Ya Nuo ke hiasan kereta labu. Dia menyuruh Ya Nuo untuk mengucapkan keinginannya agar ia bisa bertemu dengan pangeran pujaannya. Dia suka dengan kereta labu karna kereta itu membawa Cinderella dan bertemu dengan Pangeran yang tampan.

Sinopsis Bromance Drama taiwan 19

Sinopsis Bromance Drama taiwan 20

Sinopsis Bromance Drama taiwan 21

Sinopsis Bromance Drama taiwan 22

Sinopsis Bromance Drama taiwan 23

Meskipun Ya Nuo menggangap itu hanya sebuah dongeng,  Xiao Jing memaksa Ya Nuo untuk tetap tinggal di dalam dekorasi  hiasan kereta labu untuk mengucapkan keinginannya sementara itu  dia pergi mencari sesuatu yang panas untuk menghangatkan tubuhnya yang kedinginan

Ketika ditinggal sendiri oleh Xiao Jing, Ya Nuo membuat permohonan. Dia berharap bisa bertemu dengan Zi Feng, tapi saat membuka matanya orang yang ia sukai tidak berdiri di depannya — dia merasa seperti orang bodoh yang percaya hal-hal seperti itu.

Dan di lantai bawah Plaza itu, baik Zi Feng maupun Ya Nuo berjalan melihat-lihat hiasan dekorasi menyambut Natal yang sangat indah. Tanpa keduanya sadari, mereka sebenarnya berada sangat dekat satu sama lain.

Sinopsis Bromance Drama taiwan 24

Sinopsis Bromance Drama taiwan 26

Sinopsis Bromance Drama taiwan 25

Mereka berdua kemudian berdiri di depan pohon natal raksasa yang berdiri tegap di luar plaza itu meskipun dari tempat yang berbeda.

Berdiri di depan pohon Natal itu, Zi Feng menelpon Qing Yang dan curhat tentang hubungannya dengan Ya Nuo yang belum ada kejelasan. Dia percaya jika hubungannya bersama Ya Nuo hanya butuh waktu dan akan membiarkan semuanya mengalir apa adanya. Dia percaya cinta mungkin seperti itu.

Lain lagi dengan Ya Nuo yang berdiri di depan pohon Natal itu dan curhat bahwa ia percaya sebuah pertemuan telah ditakdirkan. Jika mereka tidak bertemu dalam kehidupan ini, maka mereka akan bertemu dalam kehidupan yang berikutnya. Dia sudah menahan perasaannya selama 25 tahun. Tapi sejak dia bertemu dengan Zi Feng perasaan aneh yang ia rasakan kembali muncul.

Sinopsis Bromance Drama taiwan 27

Sinopsis Bromance Drama taiwan 28

Sinopsis Bromance Drama taiwan 29

Dia kembali ke tempat kereta labu itu dan sekali lagi membuat permohonannya. Dia menutup matanya dan mengucapkan keinginannya ingin bertemu Zi Feng.

Dan saat dia membuka matanya, di dalam dekorasi kereta labu itu Zi Feng tepat berdiri di depannya.

Semua Dok. Gambar: SETTV

10 comments

  1. Mana min lanjutannya.. semangat min aku selalu setja menunggumu hhehee

  2. Semangat yaa nulisnya,, ^_^

  3. Aku udah nonton sampe eps 10 tapi rasanya belum lengkap Kalo gak Baca sinoosisnya disini hehee
    Semangat nulisnya admin admin kece :)

    • @Bawang merah, ditunggu ajah chingu mimin berusaha bisa memburu sampe sama tayangnya di taiwan.. Cuman mimin juga kerjakan sinop drama2 lainnya… makasih kunjungannya yah chingu

  4. Di tunggu lho sinopsis lanjutannya..

    • @Uli Sebenarnya mimin ingin pos dari tanggal 31.. Namun karena ada tahun baru,,, jadi jadwal sinop banyak tertunda… maaf yah

  5. Ok ttp ditunggu lho min…..d cek tiap hr tiap waktu.
    He he he

  6. min,,,kapan ni lanjutannya,,,ditunggu ni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*