Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Taiwan / Sinopsis “Bromance” Episode 8 Bagian Pertama

Sinopsis “Bromance” Episode 8 Bagian Pertama

Sinopsis Bromance drama taiwan 2

Sinopsis Bromance

[Baca juga: Sinopsis “Bromance” Episode 8 Bagian Kedua] 

Di bukit itu Ya Nuo, menaruh kepalanya di dada Zi Feng sambil menangis, sementara dia menahan tangannya untuk tidak terbawa perasaan memeluk Ya Nuo. Dia menyuruh Ya Nuo untuk berhenti khawatir karna dia baik-baik saja.

Karna  sedikit jengkel dengan sikap Zi Feng yang tiba-tiba menghilang, Ya Nuo sampai memukul perutnya. Zi Feng memberitahu Ya Nuo dia datang ke tempat ini hanya untuk memikirkan sesuatu.

Sinopsis Bromance drama taiwan 4

Sinopsis Bromance drama taiwan 3

Ya Nuo memberitahu Xao Jing bahwa dia sudah mengungkapkan isi hatinya kepada Zi Feng. Tapi dia merasa sedikit kecewa karna ternyata Zi Feng juga menyukainya tapi sebagai saudara.

Tapi Xiao Jing berpendapat lain, dia memberitahu Ya Nuo dia bisa menganggap  ini sebagai keuntungan baginya. Bahkan ketika dia masih seorang pria, Zi Feng masih suka dan sangat perduli dengannya. Sehingga membuatnya percaya bahwa Zi Feng akan makin tergila-gila dengannya ketika dia kelak menjadi wanita .

Setelah empat puluh hari Ya Nuo akan menjadi wanita setelah selama 25 tahun dia menjadi pria. Dia memberitahu Ya Nuo ketika saat itu tiba dia akan mempunyai kesempatan untuk mendapatkan sang pangeran pujaan hatinya dan masuk ke istana, kemudian memenangkan hatinya, jatuh cinta dengannya dan berkencan.

Sinopsis Bromance drama taiwan 5

Sinopsis Bromance drama taiwan 6

Xiao Jing lantas mengingat natal tak lama lagi. Perasaan Ya Nuo seperti melayang saat mendengar ucapan Xiao  Jing bahwa akan sangat romantis jika dia dan Zi Feng bisa berjalan sambil berpegangan tangan dalam atmosfir semangat Natal.

Tapi dia ingat 40 hari sebelum dia menjadi wanita tidaklah sesingkat itu, masih ada yang harus ia waspadai – wanita yang ditemui Zi Feng sebelumnya dalam kencan butanya.

Di rumah, Ya Nuo melihat kalender hitung mundur ulang tahunnya yang tersisa 47 hari lagi.

Sinopsis Bromance drama taiwan 7

Sinopsis Bromance drama taiwan 8

Melihat sepasang muda-mudi bermain di air mancur taman hiburan, dia menatap mereka karna mengingatkannya saat dia dan Ya Nuo bermain bersama di air mancur itu.

Zhe Rui melihat Zi Feng berdiri di air mancur itu, dan dia datang menghampirinya. Zhe Rui bertanya mengapa dia menatap sepasang muda-mudi itu.

Zi Feng menjawab karna seseorang pernah berkata padanya jika kau terkena percikan air mancur, kau akan menemukan kebahagiaan.

Sinopsis Bromance drama taiwan 9

Sinopsis Bromance drama taiwan 10

Ze Rui mengaku baru pertama kali mendengarnya, tapi jika dia mempunyai kesempatan dia akan membawa orang yang ia sukai di air mancur ini. Dia memberitahu Zi Feng bahwa dia sudah menyukainya sejak masih kecil.

Dia mengaku orang yang ia sukai belum menjadi kekasihnya karna dia masih menunggunya. Setelah masa waktunya berakhir, dia berkata pada Zi feng akan mengungkapkan perasaannya.

Meskipun orang yang ia cintai tidak mengetahui perasaannya yang sesunggunya, tapi sekarang dia bisa berada disampingnya membuatnya merasa sangat bahagia, bisa berbagi kebahagiaannya, berbagi rasa sakitnya, bekerja keras untuk menyelesaikan apa yang ingin ia lakukan, dan melindungi hal yang ingin ia lindungi, ungkap Zhe Rui.

Sinopsis Bromance drama taiwan 11

Sinopsis Bromance drama taiwan 12

Sinopsis Bromance drama taiwan 13

Mereka asyik berbincang dan tak berselang lama, Ya Nuo melihat mereka dia air mancur itu.

Melihat Ya Nuo agak ingusan,  Zhe Rui langsung menaruh tangannya di dahi Ya Nuo untuk mengukur suhu tubuhnya jangan-jangan dia lagi flu.

Melihat perhatian yang diberikan oleh Zhe Rui, Zi Feng jadi cemburu. Dia bahkan membalikkan badannya karna  malas melihat kedekatan mereka. Suasana hatinya menjadi buruk melihat Zhe Rui dan Ya Nuo pergi makan siang bersama sedangkan dia ditinggal sendiri.

Sinopsis Bromance drama taiwan 15

Sinopsis Bromance drama taiwan 14

Sinopsis Bromance drama taiwan 17

Sinopsis Bromance drama taiwan 16

Ya Nuo membawakan mie untuk makan siang Zi Feng di ruang kerjanya.

Malas makan sendirian, Zi Feng menyuapi mie itu ke mulut Ya Nuo membuatnya sedikit malu-malu. Tapi, ketika melihat Zi Feng memakan mie dari sendok yang ia pakai ketika menyuapinya tadi; membuat Ya Nuo bertanya-tanya dalam hatinya “Apakah ini dianggap ciuman secara tidak langsung?”

Zi Feng mengambil tisu, karna mengira dia akan melap noda di bibirnya, Ya Nuo kemudian mendekatkan wajahnya. Tapi hal itu kembali mengingatkannya ketika Zhe Rui melap noda di samping bibirnya; membuatnya jengkel sehingga menyuruh Ya Nuo melapnya sendiri.

Tapi, karna melihat saus mienya masih nempel, Zi Feng  akhinya melap noda yang ada di disamping bibirnya — sampai membuat Ya Nuo tersenyum kecil karna bahagia.

Sinopsis Bromance drama taiwan 19

Sinopsis Bromance drama taiwan 18

Sinopsis Bromance drama taiwan 20

Zi Han melihat berita di majalah yang mengekspos kabar bahwa Zi Feng dan Ya Nuo menjalani hubungan terlarang.

Sementara itu, di taman hiburan saat melihat Zi Feng berjalan bersama Ya Nuo, sepasang lesbi mendatangi mereka dan mengungkapkan dukungan atas hubungn mereka. Mereka bertiga merasa bingung sampai seorang staf menelpon Ya Nuo untuk memberitahunya bahwa para reporter berkumpul di depan pintu masuk taman hiburan.

Zi Feng mendatangi para reporter yang sudah menungguinya di depan pintu masuk taman hiburan. Dia memberikan klarifikasi atas rumor kedekatannya dengan Ya Nuo yang dimuat di sebuah terbitan majalah.

Sinopsis Bromance drama taiwan 21

Dia membantah artikel tersebut, tapi reporter tidak  langsung percaya. Salah satu reporter memberikan bukti kedekatan mereka dengan  menunjukan sebuah foto kedekatan Zi Feng dan Ya Nuo.

Melihat wajah Ya Nuo yang tampak sedih, Zhe Rui maju sebagai pahlawan untuknya. Di depan reporter, dia mengakui bahwa yang menyukai Ya Nuo bukan Zi Feng tapi dirinya. Dia dan Ya Nuo adalah teman masa kecil tapi perasaannya tak berbalas karna Ya Nuo tidak mendukung hubungan sesama jenis. Dia kembali mempertegas di depan media bahwa Ya Nuo dan Zi Feng hanyalah teman  biasa.

Sinopsis Bromance drama taiwan 22

Sinopsis Bromance drama taiwan 23

Zi Feng berterima kasih atas bantuannya, tapi Zhe Rui menolak ucapan terima kasihnya karna sebenarnya dia hanya ingin membantu Ya Nuo keluar dari masalah.

Zi Feng sepenuhnya sadar apa yang dikatakannya tadi di depan wartawan adalah ungkapan hatinya yang sesungguhnya karna mendengar ucapannya kemarin tentang orang yang ia sukai di air mancur.

Dia lantas bertanya apa orang yang ia sukai adalah Ya Nuo?

Mata Zhe Rui melotot karna kaget mendapat pertanyaan seperti itu dari Zi Feng. Untungnya, Ya Nuo datang tepat waktu membawakan mereka berdua minuman, sehingga dia bisa pamit pergi tanpa harus menjawab pertanyaan darinya.

Sinopsis Bromance drama taiwan 24

Sinopsis Bromance drama taiwan 25

Melihat kekacauan yang terjadi, mereka berdua menebak bahwa dalang dari masalah ini adalah Han Sheng.

Ya Nuo mendapat telpon dari ibunya yang menyuruhnya untuk segera pulang setelah membaca kabar tentang dirinya dan Zi Feng di majalah.

Dia datang bersama Zi Feng dan berusaha menjelaskan bahwa apa yang terjadi sama sekali bukan kesalahan Zi Feng. Tapi Ibunya tak mau mendengar penjelasan apapun dari Ya Nuo. Dia berpikir putrinya selalu melibatkan dirinya dalam masalah Zi Feng sehingga dia berpikir seharusnya dia tidak bekerja dengannya.

Sinopsis Bromance drama taiwan 26

Sinopsis Bromance drama taiwan 27

Dia berkata bahwa membiarkannya bekerja ditempat Zi Feng membuatnya dan ayahnya sangat khawatir. Zi Feng bisa mengerti kekhawatiran Ibunya, sehingga dia menyuruh Ya Nuo untuk sementara tidak usah pergi ke kantor.

Meskipun Ya Nuo protes dengen keputusan mereka, Zi Feng memberinya pengertian untuk mendengarkan apa kata ibunya dan memberinya ketenangan.

Sinopsis Bromance drama taiwan 28

Keluar dari supermarket, seorang reporter dengan diam-diam  membuntutinya dan mengambil gambarnya. Ya Nuo sadar dia sedang dibuntuti. Saat si reporter kembali mengikuti Ya Nuo, dia menangkap basah si reporter dan bertanya mengapa dia masih mengekorinya padahal berita tentang hubungannya dengan Zi Feng telah terbukti tidak benar.

Si reporter memberitahu Ya Nuo bahwa dia yakin mereka mempunyai hubungan spesial apalagi dia mengaku telah mendapat informasi dari orang dalam tentang hubungan dekat mereka.

Dia memperingatkan Ya Nuo bahwa dia pasti akan mendapatkan bukti bahwa sesuatu memang terjadi antara dia dan Zi Feng.

Sinopsis Bromance drama taiwan 29

Sinopsis Bromance drama taiwan 30

Sinopsis Bromance drama taiwan 32

Ya Nuo kembali mengingat kejadiann di taman hiburan saat  Zi Feng dibanjiri wartawan yang datang untuk bertanya tentang hubungan mereka. Dia kemudian bertanya pada dirinya apa yang harus ia lakukan untuk membantu Zi Feng.

Keesokan paginya, Ya Nuo datang ke klinik hewan Zhe Rui untuk memberinya hadiah sebagai permintaan maaf karna telah menyeretnya dalam masalahnya.

Zhe Rui memberitahu Ya Nuo bahwa ketika waktunya tiba, semua orang akan mengetahui apa yang mereka pikir tidak seperti itu.

Ah Chao memberikan surat dari Ya Nuo kepada Zi Feng yang isinya dia telah mengundurkan diri dari pekerjaannya.

Sinopsis Bromance drama taiwan 34

Sinopsis Bromance drama taiwan 35

Ah Chao memberitahu Zi Feng ketika tadi dia menyerahkan surat itu, dia mendengar Ya Nuo berbicara dengan ibunya di telpon tentang menghubungi seseorang ketika dia telah sampai ke Jepang.

Tak ingin kehilangan Ya Nuo, Zi Feng segera menyusulnya ke bandara bersama Qing Yang. Dia mengemudikan mobilnya dengan kecepatan tinggi untuk secepatnya menyusul  Ya Nuo.

Setibanya di bandara, dia berlari sekencang-kencangnya untuk mencari Ya Nuo. Dia merasa lega melihat Ya Nuo sedang duduk di ruang tunggu untuk menunggu keberangkatan pesawatnya.

Sinopsis Bromance drama taiwan 36

Sinopsis Bromance drama taiwan 37

Dia mendatangi Ya Nuo, mengambil tiket pesawat yang ada di tangannya dan menyobeknya.

Dia berkata dengan tegas kepada Ya Nuo:

“Kau tidak akan pergi kemanapun. Kau tidak boleh mengundurkan diri. Kau tidak boleh pergi.”

Sambil menangis dia berkata pada Zi Feng:

“Jika saya tinggal, saya hanya akan membuat masalah dan menjadi bebanmu.” Dia menjelaskan bahwa para reporter itu akan terus mengejarnya. Dia takut mereka akan kembali menulis artikel semacamnya, dan hal ini merugikannya.

Sinopsis Bromance drama taiwan 38

Sinopsis Bromance drama taiwan 39

Sinopsis Bromance drama taiwan 40

Sinopsis Bromance drama taiwan 41

Tapi Zi Feng dengan tegas memberitahu Ya Nuo bahwa dia tidak perduli dengan hal itu.

Zi Feng: “Kau yang bilang akan selalu bersamaku. Kau harus menepati janjimu. Karna kamu yang berjanji, kau tidak boleh melanggarnya.”

Zi Feng kembali memperjelas semuanya pada Ya Nuo bahwa dia tidak perduli apa yang dipikirkan orang lain.

“Bahkan jika seluruh dunia tidak setuju, kau tidak boleh mengundurkan diri dan pergi.”

“Pi Ya Nuo, saya akan katakan ini lagi. Kamu tidak boleh pergi.”

Dia membawa tas Ya Nuo, memegang tangannya, dan membawanya pergi dari bandara itu,

***BERSAMBUNG***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*